Menangis Di Atas Ranjang Saat Digerebek, Vanessa Angel Tutupi Wajah Saat Dibawa ke Polda Jatim

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2019
  • Kabar mengejutkan di awal tahun 2019. Ada dua artis Ibu Kota berinisial VA dan AF ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus Ehem - Ehem. Siapa VA dan AF?
    Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan bahwa artis sinetron Vanessa Angel dtangkap di Surabaya, Jawa Timur.
    "Itu Vanessa Angel yang ditangkap. Itu (pernyataan) bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu," kata Kombes Pol Frans Barung kepada Kompas.com, Sabtu (5/1/2019).
    Sekali lagi Frans Barung membenarkan bahwa artis FTV berinisial VA yang ditangkap Polda Jatim adalah Vanessa Angel.
    "Tapi benar itu Vanessa Angel. Tapi itu yang menyatakan Pak Arman," ungkapnya. "Sudah pasti, itu sudah pasti, karena semua bikin kasus ini kok," imbuh Frans Barung.
    Sebelumnya Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang ehem ehem yang melibatkan selebritas pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12. 30 WIB.
    ~Buat Teman2 yang ga mau ketinggalan informasi terbaru, subscribe ya~
    Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
    Subscribe ya:
    idclips.com/user/aurakasih1712?gvnc=1
    Sumber Info : tribunnews.com
    Thanks for watching :)
    Jangan lupa like dan share video ini, karna 1 share dari kalian sangat berarti untuk perkembangan channel ini ^^
    ╔═╦╗╔╦╗╔═╦═╦╦╦╦╗╔═╗
    ║╚╣║║║╚╣╚╣╔╣╔╣║╚╣═╣
    ╠╗║╚╝║║╠╗║╚╣║║║║║═╣
    ╚═╩══╩═╩═╩═╩╝╚╩═╩═╝
    Please enjoy the video and dont forget to share and subscibe!
    So this channel will growth and i will make another video soon!
    =============================
    Song : Warriyo - Mortals (feat. Laura Brehm) [NCS Release]
    Link : idclips.com/video/yjg-y5bymmw/video.html
    =============================
  • HiburanHiburan

Komentar • 740

  • Elin Li
    Elin Li 3 hari yang lalu

    emang yg satu nya artis ya? ga kenal pisan....

  • Adi Koben Inod
    Adi Koben Inod 4 hari yang lalu

    😱🤔

  • Maman Maman
    Maman Maman 5 hari yang lalu

    Ach

  • Rengga Setiawan
    Rengga Setiawan 5 hari yang lalu

    Nama lag&nya apa

    • Aura Kasih1712
      Aura Kasih1712  4 hari yang lalu

      Terimakasih sudah menonton dan berkomentar,,
      Di bagian describsi video tertera "INFORMASI JUDUL LAGU" tersebut
      Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
      Subscribe ya: idclips.com/user/aurakasih1712?gvnc=1

  • Nia Aditia
    Nia Aditia 11 hari yang lalu

    Sorabi murah meriah 1000
    Tiga sapa yg mau
    Mntap
    Dsr sampah lho

  • ikbal ulum
    ikbal ulum 11 hari yang lalu +1

    80 JT Pake Kondom?Gw Kira CROTT DI Dalen BNGST :V

  • Moch. Fachri
    Moch. Fachri 12 hari yang lalu +1

    Mf sya ingin meluruskan, siapapun itu orgnya kita tdk bsa menyalahkan satu dgn yg lainnya, sya ingin myampaikan kpd kaum wanita, jgn slalu dimanfaatkan oleh oknum yg tdk brtanggungjwb, jelas2 ini oknum yg memanfaatkan kesempatan dlm kesempitan dri para wanita, disini sdh jelas prkaranya pst yg di rugikan itu kaum wanita, untuk lbh kdepannya baik dri kaum wanita, usahakan mnjaga norma2, baik dalam berpakaian dan pergaulan.
    Smoga kejadian2 ini bsa mnjdi hikmah buat kita smua. Terima kasih...

  • Deki Bond
    Deki Bond 12 hari yang lalu

    presiden Lo korek korek aib nya yg ini Lo tutupin rapat rapat...pinter Lo pade semua

  • Bayu Zona
    Bayu Zona 13 hari yang lalu

    Hahahaha sukurin..dapat rezeki sukurin..dapat musibah setelah rezeki ya sukurin jngan malah nangis

  • Haruman Sonjaya
    Haruman Sonjaya 13 hari yang lalu

    Stop artis berbau sex... Di negeri kita. lihat dunia sudah tua BANGSAT. Kapan jaman kita di rubah dari sifat buruk ke sifat baik. INI MLAH MKIN TAUN MAKIN ANCUR pantas saja ALLAH MURKA.... PARA ARTIS BNYAK YANG JADI PANUTAN PENGGEMARNYA JADI SEKECIL APAPUN GAYA NYA DI TIRU OLEH PARA PENGGEMAR

  • Askar Creator
    Askar Creator 13 hari yang lalu

    Muafikkk !!!!

  • Askar Creator
    Askar Creator 13 hari yang lalu

    APA HAK KALIAN MENGHAKIMI SAYA,MNDING SAYA YG MASIH ADA HARGANYA DARI PADA KALIN YG DI GREPE TIAP HARI TANPA HARGA ALIAS GRATIS CMN DI KASIH JANJI MANIS

  • Video WA
    Video WA 13 hari yang lalu

    mantaaaf

  • Viral Di Youtube
    Viral Di Youtube 13 hari yang lalu

    Menangis diatas ranjang kesakitan mungkin Vanessa Angel Indonesia trending nya video mesum hebat ey

  • Zian Ali Benzema
    Zian Ali Benzema 13 hari yang lalu

    Ya nangis lah baru Dp nya aja... pelunasannya kn setelah....si pengusahanya jg rugi lah pas d grebek baru palanya aja ???

  • Nofal Nofal
    Nofal Nofal 14 hari yang lalu

    .unfaedah sekalii coeg.. ngapaen jg gua nonton anjiir..

  • Twins Brother
    Twins Brother 14 hari yang lalu

    Babi GK sesuai thumbail

  • gιmαη gαmιηg
    gιmαη gαmιηg 14 hari yang lalu

    Berasa Nonton Gameplay Fanny

  • john keyyy
    john keyyy 14 hari yang lalu

    Judul nya vanesa lagu nya mobile legend ganti tone nya wik wik lah

  • Izty Nathalia
    Izty Nathalia 14 hari yang lalu

    kasihan dehlu ketangkep malu seumur hidup

  • IL Story
    IL Story 14 hari yang lalu

    Ada yg tau backsound video ini ??

    • Aura Kasih1712
      Aura Kasih1712  13 hari yang lalu

      Terimakasih sudah menonton dan berkomentar,,
      Di bagian describsi video tertera "INFORMASI JUDUL LAGU" tersebut
      Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
      Subscribe ya: idclips.com/user/aurakasih1712?gvnc=1

  • Bayu Sanjaya
    Bayu Sanjaya 14 hari yang lalu

    Artis bermuka kontol

  • F A C T H U R
    F A C T H U R 14 hari yang lalu

    wikwikwikwikwik

  • Sugeng Prayetno
    Sugeng Prayetno 14 hari yang lalu

    Terlalu ikut campur kamu saudara....!!!
    Yank harus y di bahas itu koruptor
    Karna dia makan uang kita semua....!!!

  • Jenmin Thyst
    Jenmin Thyst 14 hari yang lalu

    Judul lagunya apa? plis jawab :)

    • Aura Kasih1712
      Aura Kasih1712  14 hari yang lalu

      Terimakasih sudah menonton dan berkomentar,,
      Di bagian describsi video tertera "INFORMASI JUDUL LAGU" tersebut
      Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
      Subscribe ya: idclips.com/user/aurakasih1712?gvnc=1

  • Adeco Alba
    Adeco Alba 14 hari yang lalu

    Judul lagu ny apa ya? Aku dah sering denger nih lagu sebagai background song youtube. Tapi gak tau judul ny. Ada yg tau?

    • Aura Kasih1712
      Aura Kasih1712  14 hari yang lalu

      Terimakasih sudah menonton dan berkomentar,,
      Di bagian describsi video tertera "INFORMASI JUDUL LAGU" tersebut
      Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
      Subscribe ya: idclips.com/user/aurakasih1712?gvnc=1

  • Rusdi matte
    Rusdi matte 14 hari yang lalu

    Dasar artis murahan gak nyangka ternyata artis aja bisa jual diri apa gak sadar malu sama orang sanak saudara,mikir mau tarok di mna muka orang tua.Ha 80 juta

    • Jery Satrio
      Jery Satrio 14 hari yang lalu

      justru dia masih baik
      jual mahal
      kamu kasih pacar kamu berpa
      murah kan
      bahkan gratis
      jadi yg murahannya siapa????
      barang punya dia knpa kalian yg sewot

  • Dandy Rahmad
    Dandy Rahmad 14 hari yang lalu

    Receh 80jt yg gak mampu ngocok aja pake tante lux

  • M Arif Rizky Pratama
    M Arif Rizky Pratama 14 hari yang lalu

    Lagunya mirip intro nya mecyx

    • Aura Kasih1712
      Aura Kasih1712  14 hari yang lalu

      Terimakasih sudah menonton dan berkomentar,,
      Di bagian describsi video tertera "INFORMASI JUDUL LAGU" tersebut
      Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
      Subscribe ya: idclips.com/user/aurakasih1712?gvnc=1

  • Jefri Yansyah
    Jefri Yansyah 14 hari yang lalu

    Bosen berita PSK terus

  • rahmat efendi
    rahmat efendi 14 hari yang lalu

    Penjual tubuh vanesa angel dan penikmat tubuh sama sama merasakan nikmat dunia. Jangan pura pura menangis . basi kaliiii

  • Azwar Efendi
    Azwar Efendi 14 hari yang lalu

    prestasi polisi...hahhah

  • zhul Nebo
    zhul Nebo 14 hari yang lalu

    mantap

  • Chin Mei
    Chin Mei 15 hari yang lalu

    Mana testimoninya? AF bukan saya yang pasti, dan saya ga bisa kasih testimoni xD

  • Harry Tjahyono
    Harry Tjahyono 15 hari yang lalu

    Mana enak sih lagi di goyang pas puncak2 nya di tangkep. Wah pak polisi ganggu orang lagi seneng aja.pak polisi bisa nangkep artis tapi kenapa nggak bisa nangkep rizik cabul yg lari ke arab?

  • Jais Ernaufal
    Jais Ernaufal 15 hari yang lalu

    anehnya di kasus ini....ngapain capek2 grebek di hotel tapi ujung2nya di lepas ini maksud dan tujuan grebek itu apa

  • LALA GEYOLL
    LALA GEYOLL 15 hari yang lalu +1

    Banyak kok ga hanya dia.. Dan dia brani jjur.. Patut diacungi jempol

    • Jery Satrio
      Jery Satrio 14 hari yang lalu

      benar sekali
      lagipula
      sama2 mau kann
      kan gak masalah

  • Choky Tobing
    Choky Tobing 15 hari yang lalu

    ini video atau kliping mas bro hehe

  • imron yasin
    imron yasin 15 hari yang lalu

    Dia yang ngelakuin,dia yang dapat uang, dia yang dapat uang ko kenapa semua orang yang sewot??? Kalian yang ngatur hidup Vanessa!!

  • Rafy Ramadzie
    Rafy Ramadzie 15 hari yang lalu +1

    Jadi artis bayaran kurang, terpaksalah me LONTE...

  • Muji Muji
    Muji Muji 15 hari yang lalu

    Ya menangis lah....
    Belum orgasme dan belum puas sudah digerebek. Nanggung vro...
    Kalian tau nggak rasanya, sudah kadung horny e....

  • Syainal Pily
    Syainal Pily 15 hari yang lalu

    Mas-mas yang aku sayangi....👄👄
    "MOHON MAAF BANGET KALAU RADA KEMAHALAN"....😗😗
    Setelah RADA ADEM nanti nya, saya akan "REVISI ULANG" angka 80 Juta itu.... Sing sabar yo.., Ok yo mas... Sampai ketemu lagi nanti yo.... Daaaaggg... emuaaaahh...💋💋

  • Nofi Sahfitri
    Nofi Sahfitri 15 hari yang lalu

    V A : vagina Anburadul

  • Muhamad Fuad
    Muhamad Fuad 15 hari yang lalu

    Berasa liat tutorial Fanny :'v

  • Vita Lova
    Vita Lova 15 hari yang lalu

    Udah la itu yg dilakukan vannessa tidak.merugikan siapapun dia hanya merugikan diri sendiri jadi jangan pada kebangetan memvonis dia kan dia bukan istri siapapun...

  • Vita Lova
    Vita Lova 15 hari yang lalu

    Terlalu pada memvonis vannessa segitunya kasihan dia kan masih sendiri kasihan juga keluarganya..

  • Vita Lova
    Vita Lova 15 hari yang lalu

    Ada dosa yg lebih besar dari zina itu loh FITNAH

  • Iwan Gondrong
    Iwan Gondrong 15 hari yang lalu

    L O N T E berkelas

  • FaZrie Bjm
    FaZrie Bjm 15 hari yang lalu

    Menangis Di Atas Ranjang Tercyiduk Jual Apem Basi 😂😂😂

  • Yudi waseso segoro
    Yudi waseso segoro 15 hari yang lalu

    Nangisss keenakan hhhh

  • Vanessa Angel
    Vanessa Angel 15 hari yang lalu

    *KONDOMNYA UDAH DISIAPIN KOK SAY*

  • gus wick
    gus wick 15 hari yang lalu

    Bikin aja judul lebih dahsyat. Byar trending.. Dan banyakin kata2. Urusan vidionya blakangan

  • mukti rasyid
    mukti rasyid 15 hari yang lalu

    Yah org salah wajib diluruskan ia sdg mendapat cobaan yg aga beratari kita doakan moga2 mendpt hidayah fan taubat Aamin

  • NA na
    NA na 15 hari yang lalu

    kok sekarang kalo ada orang zina di gerebek ada yg mesum ketahuan di grebek sampe yg lg asyik di ranjang juga di grebeg memang itu dosa dan haram tp kan kita sama aja ikut campur hak orang pdhl kan setiap orang py jln hidupnya msng msng dan soal dosa kita semua juga belum tentu suci dan aneh nya knp sampe sekarang blm denger penggerebegan pelaku koruptor gitu yg bikin rakyat jd sengsara bahkan sampai melacur akibat krismon dan krismon itu akibat ulah koruptor yg tamak

  • Bayu Aji
    Bayu Aji 15 hari yang lalu

    uniknya di negeriku,,,pelaku dibebasin cancutnya masih ditahan buat penyelidikan

  • Iqbal Qbul
    Iqbal Qbul 15 hari yang lalu

    Tytyd lah

  • FOOTBALLNEWS
    FOOTBALLNEWS 15 hari yang lalu

    Wachhh pasti malu tuh dia di grebek😋

  • okky fahreza
    okky fahreza 15 hari yang lalu

    Bedakan tercyduk dg tertangkap ... Terciduk dihotel, harusnya ntu laki d bawa jg bkan cmn prmpuan nya aja yg dbawa, jgn krna dia artis jd cmn dia yg dsebut

  • MEDIA TRANGKIL
    MEDIA TRANGKIL 15 hari yang lalu

    mau hati adem nyaman...yuk mampir sholawatan😁

  • octavian hafiz
    octavian hafiz 15 hari yang lalu

    Udah jelas cepunya yg mesen VA makanya gak di post

  • Kopet Kepet
    Kopet Kepet 15 hari yang lalu

    nama lagu nya apa

  • Mr. Alien IT
    Mr. Alien IT 15 hari yang lalu

    menurut.opini saya dia sudah dewasa dan bertanggungjawab atas dirinya sendiri di dunia dan akhirat... gak perlu dibesar-besarkan... mungkin yg lebay soal berita ini ngiler pengen nyobain ML sama VA😂

  • Januarisman Argantara
    Januarisman Argantara 15 hari yang lalu

    Berawal dr orang tuanya yg kurang mendidik anaknya ..

  • Zulkar Nain
    Zulkar Nain 15 hari yang lalu

    Vanessa Angel......
    Tak ku kira.....
    Tak ku sangka....
    Tak ku duga.......
    Ternyata kamu menjual Daging Mentah yg ada Bulu nya........!!!!!!!!!!!!!

    • Jery Satrio
      Jery Satrio 14 hari yang lalu

      bodok kamu
      kalo seandainya VA ngasih kamu nyobain kamu mau gak
      jangan so suci
      biaran aj
      ko barang kan punya dia
      emang punya pacar loe
      kamu kasih berapa buat pacar kamu

  • ervan story
    ervan story 15 hari yang lalu

    gmna ya perasaanya lagi begitu di grebek

  • Eni Astuti
    Eni Astuti 15 hari yang lalu

    Wjwkwkwkw gosip aja loh pda.

  • Medhey Salatiga
    Medhey Salatiga 15 hari yang lalu

    Judul lagu a ap yh...?

    • Aura Kasih1712
      Aura Kasih1712  15 hari yang lalu

      Terimakasih sudah menonton dan berkomentar,,
      Di bagian describsi video tertera "INFORMASI JUDUL LAGU" tersebut
      Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
      Subscribe ya: idclips.com/user/aurakasih1712?gvnc=1

  • Silvia Sartika
    Silvia Sartika 15 hari yang lalu

    Apa arti nya uang 80jt. Tapi karir nya hancur dan nama baik nya tercoreng .dengan kejadian ini buat pelajaran supaya kedepan nya lebih baik lagi .syukuri apa yang ada.

  • Basuki Wijaya
    Basuki Wijaya 15 hari yang lalu

    Judul musiknya apa ya juragan
    Kalau boleh tahu

    • Aura Kasih1712
      Aura Kasih1712  15 hari yang lalu

      Terimakasih sudah menonton dan berkomentar,,
      Di bagian describsi video tertera "INFORMASI JUDUL LAGU" tersebut
      Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
      Subscribe ya: idclips.com/user/aurakasih1712?gvnc=1

  • Darxo Rider
    Darxo Rider 15 hari yang lalu

    karna uang bisa membeli sgalanya...

  • Riva Ghoseenx Fvd
    Riva Ghoseenx Fvd 15 hari yang lalu

    Suka suka dia dong , dia yg ngejalanin dia juga yg ngerasain ,, berkacalah sebelum menilai , berfikirlah sebelum bertindak

  • Mubin Jayadi
    Mubin Jayadi 15 hari yang lalu

    Ribut..prkara memek...yg ada rambutnya itu kan....

  • Qwerty AQ
    Qwerty AQ 15 hari yang lalu

    # 2019 Ganti Laku Lampah

  • Ubi Kasesa
    Ubi Kasesa 15 hari yang lalu +1

    Itu mah urusan dia. Urus aja hidup kita masing-masing.

  • Asep Sule
    Asep Sule 15 hari yang lalu

    Artis kere

  • Win Anto
    Win Anto 15 hari yang lalu

    Sdh enak dapat uang banyak...
    Gila... lu ndro...

  • muso tan
    muso tan 15 hari yang lalu

    Aku kok ngerasa kasian loh, kasus ini pasti berlatar belakang bisnis besar, mucikari pastinya punya no kontak org besar""" dan umpannya vanesa,

  • Info Kisah Nyata
    Info Kisah Nyata 15 hari yang lalu

    menangis atau malu?

  • jalu mahardika
    jalu mahardika 15 hari yang lalu

    SIBER SIBER SIBER COEG SIBER SIBER SIBER

  • blasd heio
    blasd heio 16 hari yang lalu

    Ghibah

  • Waroenk Agus
    Waroenk Agus 16 hari yang lalu

    Dah gk usah diributin, Pak Pol kapan mau nangkep koruptor. kapan kasus novel baswedan di usut.

  • Jhon Shena
    Jhon Shena 16 hari yang lalu

    Masih ada yg bertanya..,knapa diindonesia bnyk bencana..????

  • Ulin Izy
    Ulin Izy 16 hari yang lalu +39

    Ingat kata pa ustadz zainudin mz.. Duit duit gw, kenapa u yg repot.. Dosa dosa gw, kenapa u yg sewot,,,, mas mabok, judi zina,itu dosa mas.. Kalau allah murka, turun gempa, yg mampus bukan u doang Monyooongg!!

  • Adent Jr
    Adent Jr 16 hari yang lalu

    Judul lagunya apa bos??

  • orang biasa
    orang biasa 16 hari yang lalu

    Banyak lonte sana d luar knpa cmn dia yg d liatkan.. Biasa aja

  • Bima Erlangga Erlangga
    Bima Erlangga Erlangga 16 hari yang lalu

    Ck ck ck...sama sama enak bayar 80 juta...😃😃😃 ..cuma sejam....bayangin buruh pabrik..dan orang kecil lainnya...untuk bisa beli apem 80 juta...kerja bertahun tahun...😃😃😃😃😃....!! Mau dimakan pasti sayang...80 juta....pasti cuma dielus dan dilihatin...wak kak kak....stress..

  • Lora Gaming
    Lora Gaming 16 hari yang lalu

    admin judul lagu nya itu apa?

  • Lora Gaming
    Lora Gaming 16 hari yang lalu

    ada yang tw judul lagunya gak pgen dwonload soal nya

  • Lemot Kom
    Lemot Kom 16 hari yang lalu

    Pokoknya indonesia bakal ada kisruh trs.
    Kasus ini sebenarnya sepele.
    Seharusnya tak perlu ember di publikasikan.
    Kalo dikit'' kasus dikit'' kasus bakal melarat negara kita.
    Satu hal yg perlu di maknai dengan akal sehat dan cerdas.
    Kasus ini hanyalah sebuah payung yg bisa juga menutupi kekisruhan dan kepanikan untuk pilpres ke depan.

    .bayangkan saja. Yg seharusnya viral itu koruptot yg bangsat !!!
    Malah kasus kya gini di kibarkan.
    Malu''in bangsa kita.

  • Galaxy J5
    Galaxy J5 16 hari yang lalu +1

    aneh..byk PSK lg brsetubuh d hotel2 dg bkn pasangan suami koq ga d grebek...d mna keadilan pak polisi..

  • Komang The
    Komang The 16 hari yang lalu

    Sekarang nangis tapi terima 80jt girang banget.

  • Olive Buncit
    Olive Buncit 16 hari yang lalu

    Memek si Vanesa ko bisa mahal begitu, apa sih istimewanya 🤭🤭🤭

  • Why i'm watching 10 hours video?
    Why i'm watching 10 hours video? 16 hari yang lalu +1

    Yang nonton di bulan Januari 2019 klik LIKE yaa, semoga rejekinya dilancarkan, Amiin
    👇
    👇
    👇
    SEKALIAN CEK CHANNEL KU YA, ISINYA VIDEO BERDURASI 10 JAM SEMUA😭

  • Nadya Larasanti
    Nadya Larasanti 16 hari yang lalu

    Ngapain hrs tutupi mukanya,klu malu jgn sm mnusia malulah sm tuhan

  • Djoko Widroyo
    Djoko Widroyo 16 hari yang lalu

    Udah gak laku jadi artis makanya nyari rejeki yang giurkan meskipun harga diri dan. Nama baik yang di pertaruhan. Tapi itu sih urusan dia yang senang dia yang susah juga dia. Ra po po lah,

  • Ane Gilabanget
    Ane Gilabanget 16 hari yang lalu

    Empal brewoknya keliatan gak pas waktu digrebek?

  • Ciano Ananda
    Ciano Ananda 16 hari yang lalu

    Mampus loh va sok2 an pgn jadi mantunya bangsawan gk ngaca Luh akhlaknya bejat

  • Telpon Genggam
    Telpon Genggam 16 hari yang lalu

    YANG TABAH YANG SABAR VANESSA SAYANG

  • Botak Gaming
    Botak Gaming 16 hari yang lalu +2

    GG banget Vidio hot backson nya backson gamerss wkwkw nice Tante aura kasih artis Indonesia paling okkk dah pokoknya :) inget ka jgan ikut ikut kaya Vanessa hadh malu maluin Indonesia doang

  • dido dida
    dido dida 16 hari yang lalu

    Disinilah munafiknya artis artis indonesia. Sdh berbuat tapi tdk mengakuinya alias sok suci nan perawan tapi saat ketangkat sengaja menangis dan menutupi wajahnya dari awak media dan publik sprt anak perawan yg ingin dilindungi identitasnya.