Detik2 Kasih Mobil Sport Ke Mama Nangis Semua 😭

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2019
  • SUBSCRIBE THIS CHANNEL !
    Instagram : attahalilintar
    AHHA OFFICIAL STORE : tkp.me/ahhaofficialstore
    @ashiaaapid : ashiaaapid
    Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @managementatta "pakai @"
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 939

  • Atta Halilintar
    Atta Halilintar  27 hari yang lalu +1135

    Beli perlengkapan kado tkp.me/persiapansurpriseatta

    • Akmal Rizki
      Akmal Rizki 2 hari yang lalu

      Mas atta bahagia dengan orang tua

    • Mama Chew 360 Rooftop
      Mama Chew 360 Rooftop 17 hari yang lalu

      idclips.com/video/61S9tdfkOJg/video.html

    • LELY HERMINI
      LELY HERMINI 17 hari yang lalu

      Semua itu karena didikan orang tua. Barokallah fii umrik..

    • Bagas Nugroho
      Bagas Nugroho 18 hari yang lalu

      Bang atta baik banget aku juga jadi iri ni bang atta sukses terus ya bang amin

    • Gerobak Lipat portable
      Gerobak Lipat portable 19 hari yang lalu

      Asiaaapppp

  • May Andra
    May Andra 5 jam yang lalu

    Orang yang baik Hati di sayang Allah😊😊😊

  • Regita Nia
    Regita Nia 21 jam yang lalu

    Sultan mah bebas

  • Cessa Nugraha
    Cessa Nugraha Hari Yang lalu

    Tumben saaih gk ada

  • Sanggar Phone
    Sanggar Phone Hari Yang lalu

    bang. atta ganteng 💗💗💗💗🥰🥰🥰🥰♥️♥️✨✨✨💫💫🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴

  • Sumarni 708
    Sumarni 708 Hari Yang lalu

    tulika

  • Yopi andi prasetya
    Yopi andi prasetya 2 hari yang lalu

    Bang naiki ibu haji

  • Dani Temok
    Dani Temok 2 hari yang lalu

    Barokallah🙏

  • faiqah gacha
    faiqah gacha 2 hari yang lalu

    Yg sayang sama orang tua nangis,,

  • 62 Mamas
    62 Mamas 2 hari yang lalu

    Seeerrrr4

  • 62 Mamas
    62 Mamas 2 hari yang lalu

    Ser

  • 62 Mamas
    62 Mamas 2 hari yang lalu

    Seeerrrrr

  • ripki jean
    ripki jean 3 hari yang lalu

    p

  • Mahasiswa KPI
    Mahasiswa KPI 4 hari yang lalu

    Panutanku bang atta halilintar sukses terus bang bkin sedih😥😥👍✊

  • Ilham Julian
    Ilham Julian 4 hari yang lalu

    PANTES LO JD JUARANYA,LO EMANG BINTANGNYA BRO!!!(YG PALING GOKIL)👍👍👍

  • Haji Hamdani
    Haji Hamdani 4 hari yang lalu

    ATTA KAMU KAN SAYANG SAMA UMMI CUBA BELIKAN MOBIL LAMBORHGINI AVENTADOR PASTI BANGGA

  • Kopi Hitam
    Kopi Hitam 4 hari yang lalu +1

    Alangkah bahagia ya bang atta

  • Muhammad canel
    Muhammad canel 4 hari yang lalu

    Enak ny masih bisa bhagiakn org tua sdangkn saya blm suxses kedua ny SDH gak ad LG..😢😢😢

  • Masta Marselina Milala
    Masta Marselina Milala 4 hari yang lalu

    Aku aja merinding bos atta.. hebat...
    Luar biasa..
    Mengutamakan keluarga

  • Vin Wankaz
    Vin Wankaz 4 hari yang lalu

    Hi atta

  • Teungku ricky Teungku
    Teungku ricky Teungku 5 hari yang lalu

    #Aceh hadir
    Firs time Nangis gua di youtube

  • Albert gevariel
    Albert gevariel 5 hari yang lalu

    Ikan paus aja tahu harus mintak tolong sama siapa?
    idclips.com/video/UOIpU5x1kpU/video.html

  • Agha Gha
    Agha Gha 5 hari yang lalu

    "Bismillahirrohmanirohim"
    "Atta Halilintar"
    "Coment over and ever again"
    "I hope get in/win"
    Ig sagf_ga

  • Naufal Zufar
    Naufal Zufar 5 hari yang lalu

    Siapa yang mau bahagai mamah kita yang melahirkan like

  • Kamiliya Zahra
    Kamiliya Zahra 5 hari yang lalu

    Amazing

  • Good Gamers
    Good Gamers 5 hari yang lalu +1

    Subhanallah kak atta aku pengen bahagian orang tua tapi gimana caranya??😭😀

  • Nadiya Tasya
    Nadiya Tasya 5 hari yang lalu

    Subhanallah... I'm so touching😭... Its so amazing n incredible 🥰🤗

  • Pardi team
    Pardi team 5 hari yang lalu

    Bikin merinding liat nya

  • Unicorn•Kawaii_kiwi
    Unicorn•Kawaii_kiwi 5 hari yang lalu

    Anjir mobil Mustang GT

  • riffa 2000
    riffa 2000 6 hari yang lalu +1

    Pas di kasih Surprise wajah umi langsung pucat saking syoknya

  • Ichwan hm Channel
    Ichwan hm Channel 6 hari yang lalu

    smg om Atta Halilintar sekeluarga sehat Walafiat tambah sukse berkah selamat lahir bathin Dunia Achirat.Amin Yarobal alamin

  • KERIBO Chanel
    KERIBO Chanel 6 hari yang lalu

    Alhamdulillah rzki anak soleh

  • Indra Jhit
    Indra Jhit 7 hari yang lalu

    Ntah kenapa bg ..sedih terharu lihatnya😢..bkin jalan2 bareng keliling dunia dong..

  • Renaldi_ Gaming
    Renaldi_ Gaming 7 hari yang lalu

    Bagi yang membutuhkan.baru mantap

  • 3 titik
    3 titik 7 hari yang lalu

    Bangga banget yah jadi org tuanya
    Subhanallah

  • Gina Marwan
    Gina Marwan 7 hari yang lalu

    Bahagianya keluarga halilintar

  • Iyam Nuryami
    Iyam Nuryami 7 hari yang lalu

    Masyaallah orang kaya mau apa juga bisa
    Sementara saya ,pengen umrohin ibu saja sampai sekarang belum bisa 😭😭
    Mudah2an Allah bisa mengabulkan keungunan ibu saya untuk umroh.aamiin.

  • Nurul Lailiyah
    Nurul Lailiyah 7 hari yang lalu

    Banyak anak banyak rezeki

  • kianovichantall 14
    kianovichantall 14 8 hari yang lalu

    Bajaj.... Ngakakkkkk gw

  • Maya Maya
    Maya Maya 8 hari yang lalu

    Subanallah

  • Aidin Berly wikrama
    Aidin Berly wikrama 9 hari yang lalu

    Bag minta mobiL i8

  • Ahmad muhammad
    Ahmad muhammad 10 hari yang lalu

    Inget zakat bang...2.5%

  • Taufik Eyza
    Taufik Eyza 10 hari yang lalu +1

    Doa terbaik buat abang attha 🙏🏻

  • Raga Gumelar
    Raga Gumelar 10 hari yang lalu

    Doain suatu saat saya bisa bahagiain orang tua saya kaya atta 🙏, amin..

  • Muhammad Rafli
    Muhammad Rafli 10 hari yang lalu

    Bang joba prank bang saiih ambil mobil nya
    yang setujuh like

  • Rangga Rahmadan
    Rangga Rahmadan 10 hari yang lalu

    Saya ngefans bangt sama bang atta

  • Rangga Rahmadan
    Rangga Rahmadan 10 hari yang lalu +1

    Saya salut sama bang atta,bang atta udah ganteng dan slalu berbakti kepada kedua orang tua nya

  • Siti Purwanti Rokhmadhiah
    Siti Purwanti Rokhmadhiah 10 hari yang lalu

    Aku senang melihat nak Atta berbakti sama ortunya.
    Tapi saya lebih bahagia lagi jika nak Atta juga tidak MELUPAKAN SHOLAT, ZAKAT DAN SHODAQOH serta TADARUS ALQURAN.
    Kalau memberi pd ortu itu bukan zakat tetapi memang kewajiban anak pd ortunya. Tapi kalau Zakat untuk siapa saja sudah ada di Alquran surat Al Maidah. Kalau anda punya kekayaan 1 juta perbulan zakatnya adalah 25.000 rupiah perbulan. Kalau 1 milyar zakatnya adalah 25 juta perbulan. Kalau 5 milyar zakatnya 125 juta per bulan kpd org2 fakir, miskin, ghorim utk makan, fi sabilillah, org2 dlm perjalanan yg kehabisan bekal, mualaf, dhuafa dll seperti dlm Al Maidah itu.
    Knp aku menasehatimu krn aku seorang ibu/nenek yg menjadi salah satu subscribermu nak Atta....
    Salam dr ibu/nenek yg menjadi guru bhs Inggris di Malang....
    Nenek kagum pd kerja kerasmu.
    Bukan hanya kerja keras tapi jg kerja cerdas....

  • Randy 200
    Randy 200 10 hari yang lalu +1

    Indah banget 😢😢😢

  • Obby Apriandi
    Obby Apriandi 10 hari yang lalu

    Bang ngepereng sai

  • Ny Supartiningsih
    Ny Supartiningsih 11 hari yang lalu

    Tks sangat menginspirasi sy utk berbuat sesuatu yg baru dan lain dr yg lain.

  • Andika Putra
    Andika Putra 11 hari yang lalu +1

    Smoga makin banyak rejeki Bang Atta 🤲🏻🙏😢

  • Rojulun Ali
    Rojulun Ali 11 hari yang lalu

    Suatu saat nanti sya juga akan memberikan hadiah pada kedua orang tua saya,
    #sukses slalu bang atta dan kluarga

  • Bahrun Bukang
    Bahrun Bukang 11 hari yang lalu

    😭😭😭 semoag sehat panjang umur banyak rejeki sekeluarga y like masuk surga

  • Moch Reza
    Moch Reza 11 hari yang lalu +3

    Bismillahirrahmanirrahim
    "Atta Halilintar"
    "Coment over and event again"
    "I hove Get in / win"
    "rezareza6462"

  • ayuna cool
    ayuna cool 11 hari yang lalu

    Doa ibu itu paling hebat loh atta... Alhamdulilah

  • Adrian Maulana
    Adrian Maulana 11 hari yang lalu

    Bapaku anak indonesia

  • SAFATFAT squard
    SAFATFAT squard 12 hari yang lalu

    Gua ikut nangis guys

  • alpa santo
    alpa santo 12 hari yang lalu

    Yang sayang orang tua

  • Risky Rahim
    Risky Rahim 12 hari yang lalu

    masih muda mama atta