Turut Menyelam, Tim iNews Temukan Sabuk Pengaman & Puing Pesawat Lion Air - iNews Malam 01/11

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2018
  • Tanggal Tayang: 01/11/18
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 448

  • Kyu Thein
    Kyu Thein 2 bulan yang lalu

    Shark 🦈?

  • Get Ready88
    Get Ready88 2 bulan yang lalu

    Yg dislike tu bodoh namanya!!!yahudi dilaknat Allah

  • erik petrian
    erik petrian 2 bulan yang lalu

    gua lihat aja dari kamera vidio dulu di dalam laut

  • Hanafy Sullivan
    Hanafy Sullivan 2 bulan yang lalu

    Jangan kan tubuh manusia,,logam pun hacur berantakan

  • Endang Hidji
    Endang Hidji 2 bulan yang lalu +1

    Trending 43 di malaysia

  • Hana Cahyani
    Hana Cahyani 2 bulan yang lalu

    gua nonton ginian nahan napas gatau knp wkw

  • Ambo Putih
    Ambo Putih 2 bulan yang lalu

    Sedih br nonton aja sy berasa sesak napas, hebat kalian para penyelam😭

  • tia febriyansah1990
    tia febriyansah1990 2 bulan yang lalu

    Ini lah musibah paling ngeri..pesawat jatoh...
    Paling...sadis...
    tak ada jasad yang utuh sama sekali...semua hancur

  • fcuking Sg Invain
    fcuking Sg Invain 2 bulan yang lalu

    DODO THE BEMO NUNGGING SIH

  • Raihan Sinaga
    Raihan Sinaga 2 bulan yang lalu +1

    Smoga dipermudah lagi pencariannya..
    Amin

  • Lya R
    Lya R 2 bulan yang lalu

    Indonesia

  • Eva Kurniasih
    Eva Kurniasih 2 bulan yang lalu

    Sungguh mulia hati penyelamnya

  • nasir abu
    nasir abu 2 bulan yang lalu

    Lion terjadi sama seperti MH370 al fatihah

  • Yesenia San Dova
    Yesenia San Dova 2 bulan yang lalu

    Sungguh sangat beresiko pak reporter ikut nyelam 😭 demi beritaa dengan gambar yg jelas

  • Dinni Badiaturrohmah
    Dinni Badiaturrohmah 2 bulan yang lalu

    Pesawatnya saja sudah hancur seperti begitu, bagaimana jasad korbannya. YaAllah terimalah mereka semua disisiMu🙏🙏 Alfatihah.

  • Dewi Azahra
    Dewi Azahra 2 bulan yang lalu

    Coba aja d kursi penumpang d ksh rekaman percakapan jg. . Klo ktmu psti bisa tau gmn jeritan yg lg d dlm pesawat n suasananya

  • Dewi Azahra
    Dewi Azahra 2 bulan yang lalu

    Inews doang yg jelas video penyelamanya n detail yg lain b aja

  • tokotukangfoto
    tokotukangfoto 2 bulan yang lalu

    Jangan makan ikan untuk beberapa bulan ini karena bisa di pastikan ada ibu jari manusia takut nya gans🙏🙏🤗🤗seraammm

  • moto drive ride vlog
    moto drive ride vlog 2 bulan yang lalu

    ternyata banyak pakar juga ya netizen indo emang serba bisa hahahajaj

  • Ezzul RDX
    Ezzul RDX 2 bulan yang lalu

    kenapa gak pake kapal selam ya???

  • Eggy Anshyori
    Eggy Anshyori 2 bulan yang lalu

    Kemungkinan Meladak diddalem laut,soalnya saat pesawaat jatuh dalam posisi nungkik kebawah Pesawat panjangnya 40 meter dan kedalaman laut sampai dasar laut 30-35 meter sehingga saat pesawat jatuh kebawah Dalam posisi nungkin menabrak dasar laut,,Dan tindak menimbulkan Jejak jejak asap diudaraaa....Terimakasi menurut pengamatann saya

  • Paijah Jare
    Paijah Jare 2 bulan yang lalu

    Mungkin jazat" y udh dmkn ikan" besar...
    Soaly udh brhari" d air

  • AfjdWebsizev WwfdnSgsuvdrjs
    AfjdWebsizev WwfdnSgsuvdrjs 2 bulan yang lalu

    Itu begitu kompaknya peyelam rela turun k laut s30 meter.itu aza orng tuanya korban ad yg marah marah. Ngk d pikirkn peyelam itu bertaruhkn nyawanya juga.harusnya bertrima kasih orng tuanya korban. Jgn asal marah marah.

  • Faris Aditya
    Faris Aditya 2 bulan yang lalu

    Subhanallah Aamiiin Ya allah😢😢😢😢

  • Risti Pouran
    Risti Pouran 2 bulan yang lalu

    Kenapa gak pake kapal selam sih kan lebih bisa menjelajahi laut dan tau dimana jasad para korban. Lebih aman juga

  • F A C T H U R
    F A C T H U R 2 bulan yang lalu

    tutup lion air..

  • Mahesa patti
    Mahesa patti 2 bulan yang lalu

    Ko bisa sampe hancur begitu yah. Padahal diair...

    • cewek solo
      cewek solo 2 bulan yang lalu

      bisa aja klu mesin jln pasti panas klu jth diair pasti bisa meledak contohnya air panas mendidih dituang dlm gelas bisa pecah,

  • Swagger
    Swagger 2 bulan yang lalu

    Banyak pakar pesawat dadakan yg koment haha :V

  • santi vira
    santi vira 2 bulan yang lalu

    penumpangnya knp gk lompat aja sebelum jatuh ke laut

  • Octopus
    Octopus 2 bulan yang lalu

    Klo jasad korban susah di temukan kemugkinan besar jasad korban di makan sama ikan

  • Gian Michelle
    Gian Michelle 2 bulan yang lalu

    meledak pesawat lion air jt 610 pasti sanget kencang...smp hancur berantakan.....ya TUHAN bagaimana dgn tubuh manusia..😭😭😭😭

  • Imagination LTF
    Imagination LTF 2 bulan yang lalu +1

    Body pesawat hancur berkeping-keping dan tubuh manusia mungkin dimakan ikan pauss hehe

    • Shelfa Sopiah
      Shelfa Sopiah 2 bulan yang lalu

      jgn pke hehe deh mas,, kesan nya jd bahan lelucon,, gmn perasaan keluarganya coba

  • Astilda Astilda
    Astilda Astilda 2 bulan yang lalu

    Mestinya pakai kapal selam?

  • Andre Sabda
    Andre Sabda 2 bulan yang lalu

    turut berduka, semoga keluarga korban diberikan kekuatan.

  • velly arum puspita
    velly arum puspita 2 bulan yang lalu

    Untung jatuhnya di laut kalau di darat kemungkinan akan terbakar

  • roy alan
    roy alan 2 bulan yang lalu

    Ya allah smga amal baik nya di trima di sisih nya yg telah mengalami kecelakaan pesawat .JT610..dan smga keluarga ny di beri kan ketabahan atas terjadi ny musibah ini. .ya allah smga tidak ad lagi pesawat yg jatuh...

  • Ari Harun
    Ari Harun 2 bulan yang lalu

    Apa pentingnya pesawat itu, knp gak fokus nyari korban aja. Tailah...

  • Heny Aprila
    Heny Aprila 2 bulan yang lalu

    Kemungkinan saat pesawat tidak terkendali, hal yang dipikirkan pilot adalah mendarat darurat ke laut. Namun terjadi sebaliknya, malah menunki kearah laut sehingga terjadi hantaman keras pesawat dan air. Apa ada yang sepemikiran ?

  • Dukuhjati TV
    Dukuhjati TV 2 bulan yang lalu +52

    Cuman tv ini doang yang jelas ngerekam nya

  • daily kml
    daily kml 2 bulan yang lalu

    Mang jajang..

  • Arya Pranata
    Arya Pranata 2 bulan yang lalu

    lautnya kok nggk ada ikannya ya😅

  • Nansi On
    Nansi On 2 bulan yang lalu

    SUKRON BAGI PARA PENYELAM
    SDH MNJALANKAN TUGAS NYA MOGA JH KE TEMU SEMUA PRA KORBAN LION AIR
    DN MOGA PARA PENYELAM
    DI LINFUNGI OLEH ALLOH SWT JAUH KAN DARI MUSIBAH MOGA SEMUA NYA SELAMAT DG MNJALANKAN TUGAS NYA AMIN
    WASALAM IBU NINGSIH DI ARAB MADINAH TKW
    DARI CILACAP
    JJUR JH IBU SEDIH

  • indra prasetyo
    indra prasetyo 2 bulan yang lalu

    Allah huakbar allah huakbar

  • SOBAT KUCING
    SOBAT KUCING 2 bulan yang lalu

    Kami kirimkan doa untuk saudara - saudaraku yang menjadi korban musibah Lion air semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan YME dan Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.... amin...

  • agus tio
    agus tio 2 bulan yang lalu

    Kok nda ada ikan berkeliaran ya

  • Melisa Cewek Manis
    Melisa Cewek Manis 2 bulan yang lalu

    *ya Allah korban yg sudah di temukan berapa org yah*

  • Adi Jumadil
    Adi Jumadil 2 bulan yang lalu

    Kalo pilotnya pengalaman seharusnya mendaratnya bukan bgitu sih .. biarpun mesin pesawat mati .. kalo pun mendaratnya bgitu kemungkinan ada maasalah di kemudi pesawatnya ..

  • sejoli android
    sejoli android 2 bulan yang lalu

    Klihatan sebelum nyelem udah meledak duluan

  • aldo yordan
    aldo yordan 2 bulan yang lalu

    2019 ganti president? 🤣🤣

  • Sutan Nasution
    Sutan Nasution 2 bulan yang lalu

    yaallah 😢😥😰

  • rini erianaturuz
    rini erianaturuz 2 bulan yang lalu

    bener2 hancur

  • Pengangguran
    Pengangguran 2 bulan yang lalu

    Semoga para tim penyelamat tetap dlm lindungan-Nya, amin ya Tuhan 😇

  • Suka Rela Channel
    Suka Rela Channel 2 bulan yang lalu

    Semoga korban meninggal dalam kebaikan. Khusnul khatimah dan keluarga diberi ketabahan serta tim inews juga di kuatkan untuk membantu para korban amin

  • jay jack
    jay jack 2 bulan yang lalu

    Ulah teroris ..

  • wong agung
    wong agung 2 bulan yang lalu

    astaufirulloh astaufirulloh semoga tuhan mengampuni dosa" mereka serta menerima amal baik mereka

  • alifiya z
    alifiya z 2 bulan yang lalu

    Lebih parah musibah Lion Air ini ya dari pada musibah Air Asia yg 2014 mah..😢 almarhum penumpang pesawat Air Asia mah masih ada banyak yg utuh, bahkan ada mayat bayi yg di peluk ortunya di dalam laut😢 kalo yg Lion air ini?? Ya Allah😭

  • andi afandi
    andi afandi 2 bulan yang lalu

    KAN BUKANNYA ADA TEKHNOLOGI YA, YG.BWT MEMANTULKAN SEMUA YG ADA DI DASAR LAUT MENGGUNAKAN GELLOMBANG ULTRA SONIC.. TEKHNOLOGI ITU KALAU GA SALAH NAMANYA ,SONAR.... KNP GA PAKE SONAR BWT MEMETAKAN TOPOLOGI BWH LAUT DAN BENDA SKITARNYA.. KALO PAKE SONAR SEANDAINYA PESAWAT SEGEDE GITU PASTI AKAN KEDETEK

    • muchlas adi.b
      muchlas adi.b 2 bulan yang lalu

      Tertimbun lumpur yg ada di dasar sepertinya.

  • santi Sobarli
    santi Sobarli 2 bulan yang lalu

    Di kdlm gitu gak ada ikan lewat ya .hiu

  • Kaka Alqori
    Kaka Alqori 2 bulan yang lalu +13

    buat kalian yg bingung, meledak di air atau meledak sblm di air, bisa kalian coba di game GTA 5, dgn grafik dan detail yg baik, itu bisa buat analisa sperti apa kalo pesawat dgn mluncur kepala dluan dgn kcepatan tinggi dgn kedalaman 30-35 Ⓜ panjang pesawat 40 Ⓜ , saya sudah coba dgn pesawat di gta 5, dan hasilnya meledak..
    🙏🏽mhon maaf jika diluar tema

    • Lala Ikwan
      Lala Ikwan 2 bulan yang lalu

      +buto ijo ker ad

    • Putra Ramadhan
      Putra Ramadhan 2 bulan yang lalu

      Anjay :v

    • aswin tosana
      aswin tosana 2 bulan yang lalu

      +Kaka Alqori wadduuuw

    • Kaka Alqori
      Kaka Alqori 2 bulan yang lalu

      emngnya gta ucok 😂

    • buto ijo
      buto ijo 2 bulan yang lalu

      G pakek cheat sih..coba klo pakek cheat psti kuat pesawatnya. ..

  • Amelia Puspita Dewi
    Amelia Puspita Dewi 2 bulan yang lalu

    Saya liat sambil tahan napas .. Eh sesek

  • Aief Khan Nugraha
    Aief Khan Nugraha 2 bulan yang lalu

    Kita doa kan juga para team penyelam semoga bisa lancar dan diberi kesehatan... #Amin

  • mhyra5502 Evanners
    mhyra5502 Evanners 2 bulan yang lalu

    Sehatkanlah para Tim yg ikut mnxelam mncari para korban ya Allah...

  • Yudi Nofrio
    Yudi Nofrio 2 bulan yang lalu

    idola99.club
    wedeqq.icu
    murniqq.live

  • win win 10MEI1994
    win win 10MEI1994 2 bulan yang lalu

    30 meter di dasar laut 😖😖

  • Nikko channel
    Nikko channel 2 bulan yang lalu

    semoga cepet di temukan pesawat lion air amin

  • Dennis Aprisandy
    Dennis Aprisandy 2 bulan yang lalu

    Di laut ada ikan gak? Kok gak keliatan sama sekali...

  • Johan John_lee
    Johan John_lee 2 bulan yang lalu

    kedalaman hny 30 meter??
    saranku mending terjunkan mesin penyelam yg dilengkapi pendeteksi logam,dgn gtu pasti akan lebih cepat.

  • Anang Alfian
    Anang Alfian 2 bulan yang lalu

    YaAllah Sudah hancur berkeping2 pesawatnya apalagi tubuh manusia dan sampai dasar tubuh2 nya daging nya mungkin dimakan ikan2 di laut

  • syaiful ansori
    syaiful ansori 2 bulan yang lalu

    jangan mengandalkan musibah hanya untuk pengalihan isu... rakyat melihat jelas bela tauhit anti banser masih bergerak!!!! 2019 GANTI PRESIDEN

  • dayatmh
    dayatmh 2 bulan yang lalu +1

    Minta tolong amrik atau rusia mgkn bs pakai kapal selam mereka mencari puing dan cvr

    • welly marchelianus
      welly marchelianus 2 bulan yang lalu

      Boeing punya USA pak...tp di web nya boeing siap membantu secara teknis otoritas KNKT kok...
      Boeing is providing support and technical assistance to the Indonesian National Transportation Safety Committee and other government authorities responsible for the investigation into Lion Air flight 610.

      The Indonesian National Transportation Safety Committee has indicated that Lion Air flight 610 experienced erroneous input from one of its AOA (Angle of Attack) sensors.

      Whenever appropriate, Boeing, as part of its usual processes, issues bulletins or makes recommendations regarding the operation of its aircraft.

      On November 6, 2018, Boeing issued an Operations Manual Bulletin (OMB) directing operators to existing flight crew procedures to address circumstances where there is erroneous input from an AOA sensor.

      The investigation into Lion Air flight 610 is ongoing and Boeing continues to cooperate fully and provide technical assistance at the request and under the direction of government authorities investigating the accident.


      Boeing Statement Issued October 29, 2018
      The Boeing Company is deeply saddened by the loss of Lion Air Flight JT 610. We extend our heartfelt sympathies to the families and loved ones of those on board.
      Boeing is providing technical assistance at the request and under the direction of government authorities investigating the accident. In accordance with international protocol, all inquiries about this accident investigation must be directed to the investigating authority in charge, the National Transportation Safety Committee of Indonesia.

  • Arief Rachmatullah
    Arief Rachmatullah 2 bulan yang lalu

    Mungkin saja jenazah korban berada ketutupan dengan lumpur. Karena laut tersebut berdasarnya lumpur

  • AzreyCraft CH
    AzreyCraft CH 2 bulan yang lalu +1

    Emg singa bisa terbang?

  • NET LIVE official
    NET LIVE official 2 bulan yang lalu

    pasti masih banyak korban Tertimbun Lumpur Likuifaksi

  • Viya Khasna
    Viya Khasna 2 bulan yang lalu

    Katanya temanku, korban nya di makan ikan hiu

  • Ayang Yasmin
    Ayang Yasmin 2 bulan yang lalu

    Gak sudi naik lion air

  • REVA_ 105
    REVA_ 105 2 bulan yang lalu

    Bapak saia ikut nyari tuh pake heli:v

  • Sulthan Salman
    Sulthan Salman 2 bulan yang lalu

    Ya Allah Ya Rabbi...sedih banget

  • Hana Ristanty
    Hana Ristanty 2 bulan yang lalu

    Video beginian aja ada yg dislike buset dah

  • Punjabi Boy Romy Singh
    Punjabi Boy Romy Singh 2 bulan yang lalu

    Huhuhuhu..blum jumpa lgi body of the all passenger

  • Ragas Ajis
    Ragas Ajis 2 bulan yang lalu

    Kalo make kapal selam bawah air bisa ga ya mempermudah dalam pencarian?

  • Phyo Aung
    Phyo Aung 2 bulan yang lalu

    Lindungi mereka tuhan

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    semoga diberikan kekuatan kepada tim penyelam..

  • chasan leblue
    chasan leblue 2 bulan yang lalu

    Faktanya panjang pesawat 40m, kedalaman laut 35m
    Brrti klo gk meledak otomatis, badan pesawat msh bs terlihat.
    Tp ini , gk nemuin bagian pesawat yg msh bsr, tp hanya serpihan2 saja
    Bs disimpulkan pesawat meledak,

  • yoeni Sukowati
    yoeni Sukowati 2 bulan yang lalu

    Semoga para penyelam.. Tetap harus hati hati dan menjaga keselamatan masing masing...

  • Diana Fini Alvionita
    Diana Fini Alvionita 2 bulan yang lalu

    Dia yg nyelamm gue yg sesek

  • Yanie TV
    Yanie TV 2 bulan yang lalu

    Semoga amal & ibadah nya korban di terima di aiai Allah SWT di tempat yang mulia

  • Cara Me
    Cara Me 2 bulan yang lalu

    Besi dan baja bisa hancur begitu apa lagi tubuh penumpangnya

    • Edwin Andrian
      Edwin Andrian 2 bulan yang lalu

      pesawat dari alumunium dan baja ringan om...

  • Leo Haryanto
    Leo Haryanto 2 bulan yang lalu

    Gelombang kejut ledakan itu bisa menghancurkan tubuh manusia. Bisa jadi meledak didalam air.

  • JOE ARTS
    JOE ARTS 2 bulan yang lalu

    Kecelakaan pesawat yg PALING MENYEDIHKAN sepanjang masa di Negri ini....Bagaimana tidak, Sampai2 Nyaris Semua Korban Tidak bisa di edintifikasi dan tidak lagi terlihat wujudnya karna hancur terburai berserakan...:'(

  • kanza cutie
    kanza cutie 2 bulan yang lalu

    Ya allah mengapa indonesia di beri berbagai bencana ya allah mulai dari gempa dan tsunami sampai pesawat lion air jt 610 jatuh ya allah semoga indonesia dikurangi bencananya ya allah

  • rtrent 46
    rtrent 46 2 bulan yang lalu +1

    Ngk mudah loe nyelam kyak gitu ,kayak nya aj enak

  • antika novi
    antika novi 2 bulan yang lalu

    pesawatya aja hacur apa LG manusianya klo blm ketemu para korbanya iklaskan saja Dr pihak kelurga

  • mos tyon
    mos tyon 2 bulan yang lalu

    kl menurut saya pesawat hancur nabrak dasar laut bukan permukaan...karena menukik tajam dengan kecepatan krg lebih 600 smpai 500 km/jam hingga membentur dasar laut.

  • Wangi Padi
    Wangi Padi 2 bulan yang lalu +1

    Adoooh netizen Indonesia tiba tiba jadi ahli fisika :-(

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 2 bulan yang lalu

    Semangat bapakkk

  • m _
    m _ 2 bulan yang lalu

    pesawat aja yg begitu kuatnya sampe hancur, apalagi tubuh manusia ya allah, blm lagi jasadnya terbawa ombak dan sebagainya. 😭

    • Fudin Alif
      Fudin Alif 2 bulan yang lalu

      kotak hitam yg ditaruh di ekor pesawat sja terbelah...pdahal sudah dirancang untuk tahan hantaman + ditaruh di ekor pesawat lo...bagian pesawat yg belakang...

  • ACTA diurna
    ACTA diurna 2 bulan yang lalu

    Mantap mang jajang

  • RUFAN MUFLIHUN
    RUFAN MUFLIHUN 2 bulan yang lalu

    Semoga lekas ditemukan, yg betugas sehat terus aamiin

  • Angga Putra Channel
    Angga Putra Channel 2 bulan yang lalu

    Semangat Pak penyelam.... Hati hati ya Pak evakuasinya..

  • FAKTA PERISTIWA
    FAKTA PERISTIWA 2 bulan yang lalu

    Semoga para tim Basarnas yang ikut Bekerja membantu evakuasi diberi kekuatan dan keselamatan dalam bertugas.
    Amiin 🙏