FULL - Ratna Sarumpaet Akui Bohong Terkait Penganiayaan Dirinya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Okt 2018
  • Aktivis Ratna Sarumpaet mengaku merekayasa kabar bohong penganiayaan dirinya di Bandung. Dengan klarifikasi kabar bohong tersebut, Ratna Sarumpaet berharap kegaduhan segera mereda.
    Ratna Sarumpaet mengakui tidak dianiaya, melainkan operasi bedah plastik untuk sedot lemak. Ia menyatakan kebohongan berawal hanya untuk mencari alasan buat anak-anaknya.
    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesiatv

Komentar • 54 334

  • Marnie 123
    Marnie 123 3 hari yang lalu

    Ws tuwek elek kempong perot yo sik kepingin ayu reeeek...

  • sky i amy
    sky i amy 3 hari yang lalu

    Untung ada yg bongkar kebohongan ratna dan gangnya,klo ga dibongkar pasti memojokan pa Jokowi

  • Alex PBS
    Alex PBS 5 hari yang lalu

    Masih ga punya Malu nih perempuan.. Buka tuh hijab.. Bikin Malu aja

  • remondy1000
    remondy1000 6 hari yang lalu

    Gameover to wowo n antek2.. HOAX TSMB yg gagal

  • Asgar Junior
    Asgar Junior 13 hari yang lalu

    sy usul ke pmrintah spya nenek ratna sarungpait.di angkat mnjdi mntri urusan hoax.atau mnjadi ibu hoax indonesia

  • Ichal Liar
    Ichal Liar 13 hari yang lalu

    Bui aja tegakan k adilan..apa wanitu busuk ini kebal hukum...

  • Tri Wahyuni
    Tri Wahyuni 15 hari yang lalu

    Kapan meninggal nek

  • Gabriel Hasibuan
    Gabriel Hasibuan 17 hari yang lalu

    hahaha

  • yoga irawan
    yoga irawan 18 hari yang lalu

    Kubu prabowo gudangnya cebong, Inilah salah satu cebongnya...

  • emalyn Lynn
    emalyn Lynn 20 hari yang lalu

    Slm dua periode

  • Tim Hore
    Tim Hore 21 hari yang lalu

    Mampus

  • Phin Pin
    Phin Pin 24 hari yang lalu

    Dukung Prabowo auto bahlul

  • Alfiat Satriawan
    Alfiat Satriawan 26 hari yang lalu +1

    Mahkluk betina ini benar benar busuk otaknya. Binatang pun tidak akan berkelakuan seperti iblis betina ini. Cuman kemunafikan dan kejahatan yg keluar dari mulut nya. Dasar sampah negara.

  • Nuri ARW_17
    Nuri ARW_17 27 hari yang lalu

    gini kok ya masih di kasih hidup.. bikin onar saja kerjaannya

  • Andini Putri
    Andini Putri 28 hari yang lalu

    Anak kecil aja yg blm tahu apa" klu d Tanya jujur...ini org Sdh Bau Tanah masih aja jd tukang Bohong

  • christian harapan
    christian harapan 28 hari yang lalu

    Pengakuan prempuan tukang tipu dan pembuat gaduh Indonesia...
    Maaf ...smoga tobat...ya ratna sarumpaet

  • mukhlis Ramadan
    mukhlis Ramadan Bulan Yang lalu

    Sebelahnya muka teroris

  • Tasya Alisa
    Tasya Alisa Bulan Yang lalu

    Malu bangeeeetttt anjriiiiittt ngakuin salahnyaaaaa 😁 tapi alhamdulillh jujur jg ya miss hoax

  • Lucy Damayanti
    Lucy Damayanti Bulan Yang lalu

    Wkskwkwkwkwkw salfok tuh sama bibir kek boongan..
    Malu yaaa neeekk maluu..

  • Mimie Angga
    Mimie Angga Bulan Yang lalu

    Sblhnya itu siapa.. jidadnya hitam.. nemeni orang yg bhong po ra isin... pakai simbol ulama

  • Dannis Pratama
    Dannis Pratama Bulan Yang lalu

    Nyi DeVek.

  • Bervy Fransz
    Bervy Fransz Bulan Yang lalu

    RATU HOAX

  • Roy 082287128817
    Roy 082287128817 Bulan Yang lalu +7

    Waktu kasus ahok Kata fadlizon yg mengakui kesalahan artinya orgnya berselah dan harus dihukum. Kata SBY jgn sampai org berfikir ahok kebal hukum. Apa ini berlaku buat ratna? Yg setuju like ya..

  • HENCHAH
    HENCHAH Bulan Yang lalu

    Mudahan mukamu infeksi selamanya...amin

  • Ar Zero Zero
    Ar Zero Zero Bulan Yang lalu +2

    Salut Mah dr.Tompi,Yg Sdh Mngungkapkan Kebohongan Dr Nenek Terbaik Kita.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cilla Putri
    Cilla Putri Bulan Yang lalu

    Prettt masa mau operasi GK bilang anak nya... logikanya mau bhong lgi Bu...inget umurr

  • Cilla Putri
    Cilla Putri Bulan Yang lalu

    Bilang lah yg nyuruh kmu jgn diakuii sendiri...pasti orang2 baik menolong mu tpi jujur siapa yg nyuruh kmu

  • alphafany
    alphafany Bulan Yang lalu

    Kalau anak nanya ya tinggal jawab habis dari dokter aja sih. Ga perlu jawab dipukul, yg ada sekeluarga bisa panik bu.
    Bukan pembodohan, itu emang maksud hati. Yaelah.

  • alphafany
    alphafany Bulan Yang lalu

    Hadeeh πŸ˜’

  • Fredy Julian
    Fredy Julian Bulan Yang lalu

    Ingat pelanggaran IT..

  • Seva Adhinarahma
    Seva Adhinarahma Bulan Yang lalu

    Semoga negara ini gak kena bencana gara2 ulah manusinya....

  • Unag Gondrong
    Unag Gondrong Bulan Yang lalu

    Pengen gw cewowo aj tuh cocotnya,,lu yg berbohong setan yg di salahin,,

  • Frank Frank
    Frank Frank Bulan Yang lalu

    Ya yang nomer 1 dimintai maaf itu sama Alloh bu... Kalo kata mamak saya, kalo suka bohong nanti nggak cuma masuk penjara tapi juga masuk nerakaa!

  • Afandi fandi
    Afandi fandi Bulan Yang lalu

    Asyiiiiik mati skalian d lapas bu ratna semprawut

  • Afandi fandi
    Afandi fandi Bulan Yang lalu

    Asyiiiiik mati skalian d lapas

  • Debora Sihombing
    Debora Sihombing Bulan Yang lalu

    Apalah tujuanmu berbohong?

  • Ningrum Wuryantika
    Ningrum Wuryantika Bulan Yang lalu

    Oalah buk buk. Malu2in anakmu yg cantik itu.......

  • Marsuni Agzan
    Marsuni Agzan Bulan Yang lalu

    Allah Akbar Gusti sang pemilik alam semesta telah membukakan kebusukanya ..tetep pak jokowi slalu di hati

  • Moh Sinyo
    Moh Sinyo Bulan Yang lalu

    Anjeng ratna

  • adi tralala
    adi tralala Bulan Yang lalu

    Sarumpeot

  • Takasi murah
    Takasi murah Bulan Yang lalu

    Mulutmu harimaumu nenek sihir, hahahaha.....mamam tuh cerita fiksimu

  • Eunike Agnes Maharani
    Eunike Agnes Maharani Bulan Yang lalu

    Kasian anak2nya PNY emak cem bgini

  • Eunike Agnes Maharani
    Eunike Agnes Maharani Bulan Yang lalu

    LhhAahh tu mukaaa Uda operasi plastik??? Lhhaaaaahh kq tetep tuwir???

  • Vatma efendi
    Vatma efendi Bulan Yang lalu

    Bikin tereng ugak eh -,-

  • cahyaningtias biza fakhriyah

    Gak ada sedih sedihnya gue liat video ini

  • sonni_yo y
    sonni_yo y Bulan Yang lalu

    Please... Siapa sih sebenarnya ratna sarumpaet itu.. Jujur aku ngga tau siapa dia, taunya dia yng hoax2 ditonjokin orang gtu aja..

  • Agung Prasetyo
    Agung Prasetyo Bulan Yang lalu

    Ga minta maaf ke pak Jokowi....duuuhhhh

  • Jokkonsimamora Simamora
    Jokkonsimamora Simamora Bulan Yang lalu

    setelah acting yg ratna sarumpaet lakukan... secara logika kita berfikir jangan2 minta maafnya juga acting

  • Jokkonsimamora Simamora
    Jokkonsimamora Simamora Bulan Yang lalu

    ini tidak adil. ahok minta maaf? tetap masuk penjara. yg ini? kenapa? ada apa?.

  • Jhon De SugA
    Jhon De SugA Bulan Yang lalu

    1kali engkau menipu,akan menipu untuk ke2x nya untuk menutupi hasil tipuanmu yg pertama,,tidak masuk akal berbohong untuk alasan dengan alasan yg sangat,konyol,lagi2 anda menipu untuk ke2xnya,wkwkwkwk ingat umur nek,,jangan sampai disisa umurmu hanya untuk menipu,,kasian anak2mu yg menanggung malu(kalo bohong demi anak,kenapa dy menyinggung soal pilpres diawal)sangat sangat konyol,wkwkwk

  • Fidyah Apsari
    Fidyah Apsari Bulan Yang lalu

    pemecah NKRI

  • LUCYANTI CHANNEL
    LUCYANTI CHANNEL Bulan Yang lalu +2

    Hadeuuuuucchhhh nini nini peoooot bau tanah aj masih ingat Oprasi plastik,,, Buuuu bekal bukan wajah kembali kenceng NamuuN kencengin iman dan dan taqwa juga amal ibadah yg akan jadi bekal diakhirat nnti Audzubillah Himindzalik Ya Rob πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  • Gregorius Widyatmoko
    Gregorius Widyatmoko Bulan Yang lalu

    Sabar ya bu, setan lewat selalu ingin melakukan hal yang salah demi kemenangan kerajaan setan 😌

  • Ahmad Oyon
    Ahmad Oyon Bulan Yang lalu

    🀣🀣🀣

  • Susan jee
    Susan jee Bulan Yang lalu

    Emaknya Audrey nih🀣🀣🀣

  • Siti Rukoyah
    Siti Rukoyah Bulan Yang lalu

    Pitiful act play

  • jancook 666
    jancook 666 Bulan Yang lalu

    selamat anda memenakan piala citra..

  • HEREX HEREX
    HEREX HEREX Bulan Yang lalu +4

    bpk presiden kita semakin di naikan derajatnya lewat kebohongan kamu

  • Herra HS
    Herra HS Bulan Yang lalu

    Semua orang pernah berbuat salah. Semua orang pernah khilaf. Semua orang pernah bohong untuk menutupi kebohongannya.
    Jadi berhentilah menghujatnya. Untuk mengakui dan meminta maaf didepan orang banyak juga bukan hal yg bisa dilakukan semua orang.

  • Selika Lundgren
    Selika Lundgren Bulan Yang lalu

    gamau qna takut dia wkwk

  • Ridho Kenken
    Ridho Kenken Bulan Yang lalu

    Suda tua buat hoax muka hancur, nuduh orng lagi ngebukin,,,,,,,,seindonesia mungkin yg benci ini orng,,bukannya tua tua jadi panutan malah buat hoax yg gak jelas ,,,mikir,,,ap kata padli zon ,,pakai otak gitu looo,,,,buat gaduh saja,,,,

  • Dewi Dwi Ningtias
    Dewi Dwi Ningtias Bulan Yang lalu +2

    Heh minta maaf sama masyarakat bukan sama kubu 02, dosa lo banyak di masyarakat buk... Udah tau salah pake demo ,impact sok motivasi mak mak lagi, hu dasar payah !!!!

  • Dunia Prediksi
    Dunia Prediksi Bulan Yang lalu

    Saya pribadi memaafkan,Kesalahn beliau.
    Udah itu aja komentar saya..

  • risco herpian
    risco herpian Bulan Yang lalu

    Jijik sumpah gw liatnya

  • Thomas Joshua
    Thomas Joshua Bulan Yang lalu

    Memank pembohog besar .... Bu bu... Udh berumur seharusnya memberikan contoh yang benar sebagai salah stu publik figure.. Ckckckckckckck

  • Leoni Tri Gratia Putri
    Leoni Tri Gratia Putri Bulan Yang lalu

    Mau tanya, Bu Ratna kan sudah mengakui pada saat tahun 2018, tapi kenapa masih dibawa ke pengadilan pada tahun 2019?tolong jawab ya, maaf saya kurang paham

    • Dik Javas
      Dik Javas Bulan Yang lalu

      Betul,. Perlu di ruqiyah sepertinya

  • yoga irawan
    yoga irawan Bulan Yang lalu +3

    Karma pasti akan datang...inilah contohnya..,

  • Mogi Broto
    Mogi Broto Bulan Yang lalu

    Ko sama presiden engga minta maaf ya??

  • Mogi Broto
    Mogi Broto Bulan Yang lalu +1

    Prank of the year 2018😜

  • Julia Rahayu
    Julia Rahayu Bulan Yang lalu +4

    Jijik liat muka ibu2 ini klo ketemu pengen gue tempong batu biar mampus , gue yakin ini skenario dari Prabowo buat jatohin Jokowi

  • Lily Little Gaming
    Lily Little Gaming Bulan Yang lalu

    Malu2'in loe , team Koalisi bekecot masalah kecil karna salah sendiri di gede2 in dan nuduh orang , jadinya senjata makan tuan njing πŸ˜‚πŸ‘Œ G.O.B.L.O.K

  • Boas Talle
    Boas Talle Bulan Yang lalu

    Kontlooooolo serumpet umpEtttttttttttt

  • Reza Ahmad
    Reza Ahmad Bulan Yang lalu

    Haduuuh dasar ibu2 tua, faktor UMUR

  • Swanti Sweales
    Swanti Sweales Bulan Yang lalu

    100% insane

  • weepeng ang
    weepeng ang Bulan Yang lalu

    Saya benci sangat Sama kamu Ratna

  • Alfiah Tio
    Alfiah Tio Bulan Yang lalu +2

    Mana prabowo dan amin rais gk keliatan itu setan....
    Giliran udah ke taun bohong nya...
    PECUNDANG.

  • Suhadi Azaah
    Suhadi Azaah 2 bulan yang lalu

    Ini jd atikahasiholan anaknya yg artis flm itu mluu bgt psti yaa pumya mak tkang ngibul. Aduhh nenek2 udah tua bkn nya bnyk2 brbuat baek mlh jd tukang tipu. Maluu ma umur. Udah peot jg

  • Link Inst
    Link Inst 2 bulan yang lalu +3

    Ibu ratna Orang yang bgtu pintar, tapi syg masih di bodohi politik busuk ... πŸ‘

  • Iin arrafiq
    Iin arrafiq 2 bulan yang lalu

    Tumaann...!!!

  • Hamida Al Zahra
    Hamida Al Zahra 2 bulan yang lalu

    Sdh tua bukanya bertobat malah cari masalah,sdh tau itu cara yg slh knp di lakukan,ASTAGFIRRULLAH AL AZEEM
    slmt menyambut bln suci ROMADHON😘❀

  • Ida ayu ari Primayanthi
    Ida ayu ari Primayanthi 2 bulan yang lalu +2

    anaknya gemana yaa punya ibu kayak gni....ga habis pikir ......malu maluin....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Tiyo Martiyo
    Tiyo Martiyo 2 bulan yang lalu

    Tua tua pembohong .kapok

  • Chaca Damita
    Chaca Damita 2 bulan yang lalu

    🌹🌹🌹

  • Chaca Damita
    Chaca Damita 2 bulan yang lalu

    Kodong ibu, semua orang pernah salah dan ga sengaja bohong yg berkepanjangan

  • Nora Sandernora
    Nora Sandernora 2 bulan yang lalu

    bukan nya memperbanyak amal dan ibadah makin tua makin mengejar neraka... mkanya gara gara kau ikuti orang gk warasss sih kau jd ikutan gk warasss dadong dadong πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Harits
    Harits 2 bulan yang lalu

    Sebenarnya ratna sarumpaet ini tidak salah.. Yang salah itu adalah penyebar berita foto ratna sarumpaet.. Pada dasarnya ini hanya masalah di lingkup keluarganya saja. Salut buat ratna sarumpaet yang berani dan mau berbicara yang sebenarnya ke depan publik.

    • Yuliana Eka Sari
      Yuliana Eka Sari 2 bulan yang lalu

      Muhammad Harits Fadhli ga salahnya dari mana? Jelas" dia td bilang bahwa dia masih bohongi prabowo, masih menutupi. Nah dari situ aja niat dia udh ga baek..

  • Khofifah Novia
    Khofifah Novia 2 bulan yang lalu

    Pemain sinetron yg kejam

  • Lisda Putri
    Lisda Putri 2 bulan yang lalu

    Rasakno !!!!! Minta maafnya ke pak jokowi woi.. kok ke prabowo.. jelas ini sudah direncanakan dan di rancang agar citra presiden jokowi buruk !!!

  • Kevin Adigalang
    Kevin Adigalang 2 bulan yang lalu

    Kebanyakan nonton sinetron alay. Ya gini, HIDUP DIBUAT DRAMA yg akhirnya merugikan diri sendiri..
    Nikmati saja hasilnya.

  • Aulia Nur
    Aulia Nur 2 bulan yang lalu

    Allah yg membolak balikkan hati.
    Allah juga yg membuka aib dn menutup aib umat nya.ada hikmah..jika kita sllu mbuka aib orang lain..allah akan buka aib.dirinya dn.dihinakan nya di depan manusia..smoga dibuka pintu hidayah

  • Dodi Afriyan
    Dodi Afriyan 2 bulan yang lalu

    Masa sih..., BODO AMAT

  • DICKY MARDIANSAH BANGKEYS
    DICKY MARDIANSAH BANGKEYS 2 bulan yang lalu

    ibu setan

  • Rui Alves
    Rui Alves 2 bulan yang lalu

    Ratu hoaks,...byk skli setan2 yg menghantui pikiranmu ykni setan amien raus,prabowo,fadli zonk,fahri hanzam dan pendukungnya.

  • Putri Keyla Khanza
    Putri Keyla Khanza 2 bulan yang lalu

    Bajingan kalo ketauan pasti gaya melas. Bajingan ya bajingan!!!!!

  • Rachmatrachmat 1313
    Rachmatrachmat 1313 2 bulan yang lalu

    Jokowiiiiiiiiiiiiii ga melihara orang org di video ini...

  • Ronal Sudendi
    Ronal Sudendi 2 bulan yang lalu +1

    Gara" lu sih bu akhirny sih wowo malu tuh. Wkekwkw

  • siti siti
    siti siti 2 bulan yang lalu +1

    Mukanya bukan penyesalan tapi kelihatan pendendam masih tidak merasa bersalah ,

  • siti siti
    siti siti 2 bulan yang lalu

    Y Iya lah karna itu semua kamu sendiri yg omong di aniaya , ya pasti orang mau cari kebenaran , ternyata yg kamu bikin ulah ya kamu lah yg memetik

  • siti siti
    siti siti 2 bulan yang lalu

    Itu jalan Allah untuk mengeluarkan kebusukan mu Bukan orang lain yg mengasih tau.

  • siti siti
    siti siti 2 bulan yang lalu

    Sebelah nya itu suami nya apa siapa ya kok diam banget