FULL - Ratna Sarumpaet Akui Bohong Terkait Penganiayaan Dirinya

Bagikan
Sematkan

Komentar • 54 933

  • Antonius Ambar
    Antonius Ambar Hari Yang lalu

    Sehat bu?

  • Fendie Cau
    Fendie Cau Hari Yang lalu

    kemon,pikirlah, ini cuma hoax,wkwk

  • AL PRODUCTION
    AL PRODUCTION 2 hari yang lalu

    Emank udh direncanain bohong sana sini... sarumpaet busuk

  • Indra Iin
    Indra Iin 3 hari yang lalu

    Dari wajah saja dh bisa di lihat, klw penghiyanat

  • Sweet Lady
    Sweet Lady 3 hari yang lalu

    Aduuuhh mau ketawa ngakak rasanya.. tp takut dosa.. ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • Devin Fcb
    Devin Fcb 3 hari yang lalu

    yg like video ini ga ad otak, sukanya Hoax! Pasti tau siapa..

  • Zaenal Abidin
    Zaenal Abidin 5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜จ

  • Bang Rohmad
    Bang Rohmad 5 hari yang lalu

    Fitnah itu lbih kejam dr pda pmbunuhan ... Masuk hotel prodeo pun blum tentu ngx di qisab lgi di sebrang alam sana..... Sarn saya iklas dan jalani aja hotel prodeonya.... Semoga bisa sampa ke titik penyesalan karna memang sudah tergaris penyesalan selalu datang di ahir ceritA.....

  • feny aldiana
    feny aldiana 5 hari yang lalu

    Jarang ada manusia yg mengakui kesalahannya, mengakui bahwa itu salah. Keberanian beliaun harus dihargai. Bahkan ada orang yg yg korupsi aja udah ketahuan salah masih tidak mau mengakui keslahan malah membela diri.

  • Bayu Riko
    Bayu Riko 5 hari yang lalu

    nenek ini yg di bilang kyk cut nyak Dien?

  • Maling Kundang
    Maling Kundang 6 hari yang lalu

    Muka pembohong,dah tua bkannya ngajarin yg bener mlah ngajaarin jd pembohong

  • Yuli yulianto
    Yuli yulianto 6 hari yang lalu

    sadar bu

  • ghufron Manaqy2
    ghufron Manaqy2 6 hari yang lalu

    Apa ini Permainan dalam permainan ๐Ÿ™„๐Ÿ™„ ๐Ÿ˜’

  • Lovandio R
    Lovandio R 7 hari yang lalu

    Sekarang dia masih bisa koak koak gak ?

  • Ellis Miana
    Ellis Miana 7 hari yang lalu

    Satu persatu pasti kena azab nya....ga di nunia udah pasti di akhirat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • chiput malang
    chiput malang 7 hari yang lalu

    Akting

  • yunyun imoet
    yunyun imoet 7 hari yang lalu

    tukang apos apos

  • yunyun imoet
    yunyun imoet 7 hari yang lalu

    setan manaa, wong km dewe setan

  • Oscar Lae
    Oscar Lae 8 hari yang lalu

    Bumerang

  • Erik Setiawan
    Erik Setiawan 8 hari yang lalu

    Itu hukuman dri allah

  • ferly siwalette
    ferly siwalette 8 hari yang lalu

    Penyebar FITNA,... bagusnya dihukum GANTUNG. ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ
    Salam dari Papua ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Eko Sutarsa
    Eko Sutarsa 8 hari yang lalu

    Hanya allah yang maha kuasa... Satu persatu ditumbangkan, manusia2 penyebar hoax.. Hukum karma pasti terjadi...lawan kuasa allah tuuuh,, wahai para pencela.. .. Siapa lg yg akan kena adzab allah.. Kita lihat , kita tonton,, satu/satu.. ..

  • Agung basensky
    Agung basensky 9 hari yang lalu

    Ya iyalah nerusin cerita bohong, ke anak anaknya sendiri aja bisa bohong apalagi ke orang lain.
    Panjang umur ya bu.

  • Ilmor Vilo
    Ilmor Vilo 9 hari yang lalu

    Negara lain ketwa liat kita.mari la bangun indonesia yg bermatabat

  • Umi Mardiyah
    Umi Mardiyah 9 hari yang lalu

    Bebasin aja,dia kan org gila dan stress akut

  • Ermanto Kusmono
    Ermanto Kusmono 10 hari yang lalu

    otakmu busu

  • yustinus lumbantoruan
    yustinus lumbantoruan 11 hari yang lalu

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  • Sidqi Pasha
    Sidqi Pasha 11 hari yang lalu

    Nah sekarang saya mau tanya ke pak mahfud MD n ke semua nya nh ya.knpa yg bikin puisi asal asalan melecehkan agama islam ko malah blm di usut ya why?

  • Sidqi Pasha
    Sidqi Pasha 11 hari yang lalu

    Saya salut sama bu ratna sarumpaet yg sdh berani.berkata jujur dan mengakui kesalahan yg tlah di buatnya.subhanllah sehat trus bu.

  • Rinto Adi pranata
    Rinto Adi pranata 11 hari yang lalu

    Maup ma ho latteung

  • Moto Student
    Moto Student 11 hari yang lalu

    Hah Membela Kebohongan Anda? WAWww Anda Hebattttt

  • wawan Setiawan
    wawan Setiawan 11 hari yang lalu

    Pingin nonjok

  • Bapoet 8696
    Bapoet 8696 11 hari yang lalu

    Cut nyak Dien nih...

  • Kusnan nan
    Kusnan nan 11 hari yang lalu

    Telat Koment gue.....Pokoknya Jempol Kaki Kiri Buat Nenek peoot/Nek Lampir...Hebat loo nek besok KLO udah kluar dari Bui Ektingnya di Bagusin lagi yaa..

  • didin jaenudin
    didin jaenudin 11 hari yang lalu

    Maksud nya apa itu nyebar hoaxs sy asli orang bndung merasa di lecehkan oleh anda....ngaku berpendidikan nyatanya aduh kasian banget deh ah

  • didin jaenudin
    didin jaenudin 11 hari yang lalu

    Ha ha ha malu atuh sama kerudung ny.. Bu.

  • Imam Gudang
    Imam Gudang 11 hari yang lalu

    Jadi tambah yakin...PAK JOKOWI PILIHANKU...!! BELIAU MASIH YG TERBAIK....MANNNNTTUUULLLLL JOSSSS 01 SALAM 2 PERIODE

  • Cara Android
    Cara Android 11 hari yang lalu

    Makanya ya islam mengajarkan agar jangan berbohong. Nabi Muhammad saja pernah bilang kepada seorang mu'alaf yang meminta saran kepadanya..yang akhirnya nabi menasihatkan satu perbuatan yang harus dilakukan si mu'alaf yaitu JANGAN BOHONG!

  • Reza Manullang
    Reza Manullang 12 hari yang lalu

    Di Indonesia lawyer clubb no orang bilang tentang kebohongan.menghina orang yang berbohong.teryata dia Legendary nyaa astagaaa

  • Raditya jaya L
    Raditya jaya L 12 hari yang lalu

    Dasar lampir...besok besok klo ngomong otak dipake...operasi plastiknya pke plastik bekas sih...ya bgitu jdinya...laen kali itu muka diolesi tinja dlu ...dasar mak lampir..yg gua heran kerabat sma anak anaknya, kira kira punya muka gk ya....

  • Dewi Formozza
    Dewi Formozza 12 hari yang lalu

    Ues tua ko gk nyadar,,,bohong itu dosa, aplgi bhongnya berlebihan.....

  • paur dedy
    paur dedy 12 hari yang lalu

    Tinngal di hutan rimba aja,,

  • Sucipto Cipto Sucipto
    Sucipto Cipto Sucipto 12 hari yang lalu

    Yg bilang di bandara digebukin datanya drmana ya....ini buktinya bu ratna nya hny berbohong dg keluarganya tp knp fadli,gus nur bahkan pak prabowo ke publik berbicara lain

  • Evi Riyanti
    Evi Riyanti 12 hari yang lalu

    Kok gak ada yg takbir sih,,,,,

  • Mahesa Jenar
    Mahesa Jenar 12 hari yang lalu

    Sarumpaet bosok

  • humeng sip
    humeng sip 12 hari yang lalu

    ni orang hebat bisa ngeprank orang se Indonesia Raya

  • Sari Ma
    Sari Ma 12 hari yang lalu

    Btpa mlux bl allah udh mmbuka aib umatx yg sll brbhng dn seraka' jng jd mnsia yg seraka krn dnia in hx mlik allah

  • Sujiya Jiya
    Sujiya Jiya 13 hari yang lalu

    ini aktivis ap ini memslukan!

  • Chimoell annie
    Chimoell annie 13 hari yang lalu

    moga membusuk d penjara aminnnnn

  • Onny Imelda
    Onny Imelda 13 hari yang lalu

    WAKTU AKAN MENJAWAB SEMUA INI.....!!!!

  • Didik Suryanto
    Didik Suryanto 13 hari yang lalu

    Tar jg d bales sama alloh .ibu ratna atas kelakuanmu..

  • Khoirul m Besar
    Khoirul m Besar 13 hari yang lalu

    Komplotan setan

  • Wwn Wwn
    Wwn Wwn 13 hari yang lalu

    Tangkapi sampe akar2nya siraja hoak jeblosan kepenjara fadli zong amin rakus lempar ke penjara

  • Flianda Dhyastha
    Flianda Dhyastha 13 hari yang lalu

    cepet kena struk aja sarumpeot ini mah,,dasaaarr

  • Harun Ghani
    Harun Ghani 13 hari yang lalu

    Senjata mkn tuan

  • Ani Anisah
    Ani Anisah 13 hari yang lalu

    Makin tua makin jadi โ€ฆdasarrr si nenek sreempetttt sreeemppeettttt โ€ฆโ€ฆyg jadi pertanyaanku :pake plastick apaa nek bedah muka mu ??
    Di operasi plastick kok ngomonge di aniaya orang โ€ฆdasarr Ratu Fitnah Sedunia โ€ฆjeblosin ajah lah orang2 yg begini biarr gk ada lgi Ratu Fitnah

  • Ahmad Reynaldi
    Ahmad Reynaldi 13 hari yang lalu

    Fitnah itu lbh dari kejam dari pembunuhan

  • Rosma Nisah
    Rosma Nisah 13 hari yang lalu

    Assalamualaikum!!! sampai saat ini saya belum jelas apa motif Ratna melakukan semua ini?

  • BONYTA Jumar
    BONYTA Jumar 14 hari yang lalu

    Insya alloh kubu bpk jokowi tak ada orang yg sepweti ini .ttp aman dan maju ..

  • Erwin Mulanda
    Erwin Mulanda 14 hari yang lalu

    Pertanyaan gw : Kenapa kok harus narasi ceritanya Penganiayaan??? Kan bisa aja kena setir mobil, kena bola sepak, kena gigit semut rangrang, atau kena Tomcat. Kenapa??? Kenapa??? Kenapa???

  • knight BHE
    knight BHE 14 hari yang lalu

    memalukan.... dasar kadal buntung tega ya kamu fitnah orang gk bersalah.
    pantesan menantu nya gk mau dampingin. malu maluin...
    inggat bu AZAB allah sangat pedih. mungkin hukum dunia sudah ibu jalani tp inggat. dunia alam bahkan akhirat sangat pedih. allah huakbar

  • Samsung Galaxy
    Samsung Galaxy 14 hari yang lalu

    buat malu

  • Egy Prayoga
    Egy Prayoga 14 hari yang lalu

    Aku rasa ibuk ini crta nya pengen angkat telur SMA Prabowo supaya dia rela mati demi bela Prabowo...hadeeehh

  • Moh Miftahuddin
    Moh Miftahuddin 14 hari yang lalu

    Ini orang yak...

  • Lekhan Ryfaw
    Lekhan Ryfaw 14 hari yang lalu

    Gantung saja

  • Devi Putri Arista
    Devi Putri Arista 15 hari yang lalu

    Yg pasti omonganmu itu sok suci GK pantas jd aktivis,sandiwaramu brengsek!

  • Wabula Shinta
    Wabula Shinta 15 hari yang lalu

    Minta maaf, juga tu sama ibu megawati soekarno putri sama presiden jokowi dodo...๐Ÿ™

  • pak dhe
    pak dhe 15 hari yang lalu

    Lagi2 setan yang disalahin... dasar genderuwo

  • DE 2N
    DE 2N 15 hari yang lalu

    Coblos nomer 2

  • Bemby007 Bemby
    Bemby007 Bemby 15 hari yang lalu

    Mati aja lu di penjara

  • Airin Innah
    Airin Innah 16 hari yang lalu

    Lho yg buat kesalahan tapi imbasnya kena pak prabowo

  • adi suranta purba
    adi suranta purba 16 hari yang lalu +3

    PRANKK ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…

  • Medikalova
    Medikalova 16 hari yang lalu

    piuh

  • Swandi rahmat Sihite
    Swandi rahmat Sihite 16 hari yang lalu

    Kasian dech ,,,,,
    Akhir nya o,,,,o,,,,o,,,o
    Kmu ke tahuan
    Kalau seusia Anda
    Berikan contoh yg baik buat yg muda bukan ke bohongan
    Atuh Nenek
    Air mata buaya
    Sadar juga ia
    Amin lah,,,moga Tuhan memaaf kan Nya
    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • anton anton
    anton anton 16 hari yang lalu

    Mulutmu adalah harimau mu

  • Kang Muh
    Kang Muh 17 hari yang lalu

    Dah terbiasa bohong kakak tua ini

  • Gee Gee
    Gee Gee 17 hari yang lalu

    wong teuk kakehan polah, matio kono

  • hendra hutabarat
    hendra hutabarat 17 hari yang lalu

    Birlah hukum ditegakkan
    Kepada Mereka yang bersalah.
    Ratna masukkan kekarung.

  • Deny Setiawan
    Deny Setiawan 17 hari yang lalu

    HUKUMAN BERJALAN WALAUPUN SUDAH MINTA MAAF
    INDONESIA SUDAH PUNYA HUKUM
    LAKSANAKANNN

  • Muhamad Tabiin
    Muhamad Tabiin 17 hari yang lalu

    Drama yg sangat cantik. Sampe2 kenapa tipu semua.hahahahahahahahahaha. Setan panti akan kalah

  • Ragil Ragol
    Ragil Ragol 17 hari yang lalu

    Aer mata buaya , mohan mohon mohan mohon , mamam tuh di penjara

  • Abed Kie
    Abed Kie 17 hari yang lalu

    Yesss... siap siap masuk penjara

  • Berita Nusantara
    Berita Nusantara 17 hari yang lalu

    aduhh cantik nya

  • Jhose Lis
    Jhose Lis 17 hari yang lalu

    Mampus

  • Mastaria Purba
    Mastaria Purba 18 hari yang lalu

    Pendukung nya penyebar hoax..gimana junjungan nya..

  • mbah ju
    mbah ju 18 hari yang lalu

    Ketika kita di dunia akhirat hanyalah cerita ,,dan ketika kelak di akhirat dunia hanyalah sebuah kenangan ๐Ÿ˜Š,,hati2 lah di dunia banyak yang sandiwara ,,,๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • Arif notonegoro
    Arif notonegoro 18 hari yang lalu

    ada yg bilang... diaa... ituuu...cut nyak dien indonesia..hahahaa

  • YUSMA ERDIANNO PUTRA
    YUSMA ERDIANNO PUTRA 18 hari yang lalu

    Pembohong seperti ini yang akan kalian dengar sebagai pembawa pesan kebenaran?? Kalo aku sich no..

  • YUSMA ERDIANNO PUTRA
    YUSMA ERDIANNO PUTRA 18 hari yang lalu

    Waduhhhhh.... Penyebar hoax emang harus dihukum!!

  • Maulana Malik
    Maulana Malik 18 hari yang lalu

    g usah nangis buk

  • Mat Onggok
    Mat Onggok 18 hari yang lalu

    Secara nalar tdk masuk di akal.
    Ndak mungkin seorang Dokter berani berbuat tanpa adanya suatu persetujuan dari pasien.
    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    Ini malah hoaxk secara blak blak an kalau kita sadar.
    Dan lagi,, ini Dokternya perlu di tanya ini.
    Dokternya perlu di mintai keterangan.
    Saya yakin,, Dokternya Bisa menjawab semua ini dan dokternya juga bisa menjadi kunci penyelesai kasus ini.

  • Dava Lius
    Dava Lius 18 hari yang lalu

    Setres ini orang

  • Ratu Jaya
    Ratu Jaya 19 hari yang lalu

    Gitu doang

  • Kevin Satria
    Kevin Satria 19 hari yang lalu

    Mana suaranya fahry hamzah loverss dan fadly zonk loverssss gaes ... wkwkwk

  • Chandrasilalahi CS
    Chandrasilalahi CS 19 hari yang lalu

    Maling teriak maling

  • Listiani Tia
    Listiani Tia 19 hari yang lalu

    Cape cape berjuang lu lampir.jokowi mah tetap 2 periode

  • Aris Nyameng
    Aris Nyameng 19 hari yang lalu

    sebelah cuma angguk2, biasanya takbirrrrr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ satu kelompok di bohongin satu orang, semua yang buruk pasti akan klihatan,

  • Pollen Leny
    Pollen Leny 19 hari yang lalu

    Memalukan sekali mama2 ini...

  • Dedi Erwindo
    Dedi Erwindo 19 hari yang lalu

    inilah iblis betina di kehidupan nyata...

  • Puput Mustika
    Puput Mustika 20 hari yang lalu

    Mak lampir