FULL - Ratna Sarumpaet Akui Bohong Terkait Penganiayaan Dirinya

Bagikan
Sematkan

Komentar • 54 669

  • Sikidapdipdap Bisquit ahoyy
    Sikidapdipdap Bisquit ahoyy 19 jam yang lalu

    awokwokwok:"v

  • Dede Amo
    Dede Amo 4 hari yang lalu

    baru kali ini satu negara di bohongin nene zaman now

  • widi simon
    widi simon 6 hari yang lalu +1

    Intinya bu ratna kemasukan setan selama 2 hari. Saat setan nya pergi di baru sadar. Sering ibadah koq mudah kemasukan setan???

  • paulinA meidodgA
    paulinA meidodgA 7 hari yang lalu

    Cocok jadi pelacur

  • paulinA meidodgA
    paulinA meidodgA 7 hari yang lalu +1

    Tua tetapi muslihat liciknya minta ampun

  • Agus Wiranta
    Agus Wiranta 11 hari yang lalu

    MANA MASSA 212...???? YANG 7 JUTA ITU....????

  • Agus Wiranta
    Agus Wiranta 11 hari yang lalu

    ALLAHU AKBAR......MAHA ADIL DAN MAHA KUASA....!!!

  • arafatul zahara
    arafatul zahara 14 hari yang lalu

    Kadang bohong Dari kebenharhan yg membahayahkan selama menjaga kedamaian..... Getar suara Dan intonasi....

  • Intan Sari
    Intan Sari 15 hari yang lalu +1

    Knp harus minta maaf sm pak prabowo... sharus nya minta maaf nya ke pak jokowi... yg engkau tlah fitnah pak jokowi.

  • kalapetonkxedenx
    kalapetonkxedenx 15 hari yang lalu

    Sudahlah anda sudah tua... Cape terlibat dg hal2 yg seperti ini. Nikmati masa tua selagi masi dikasi kesempatan...

  • Singgih Prasetyo
    Singgih Prasetyo 15 hari yang lalu

    dapet piala citra ini nenek2..hahahw

  • miftahul huda
    miftahul huda 16 hari yang lalu

    semoga menjadi hikmah

  • miftahul huda
    miftahul huda 16 hari yang lalu

    kasian orang ini

  • Stive Senju
    Stive Senju 17 hari yang lalu

    "Kalau orang biasa berbohong dan membuat cerita-ceritra aneh yang, itu tu dia tidak tau apa lagi apa yg dia bohong tu karena sudah terus menerus makanya kita jadi asik tu nonton nya jadi kayak tontonan, itu PSIKOLOGIS itu karena terus diulang2 jadi dia nga tau kapan mesti bohong kapan kebenaran" ini kata-kata siapa waktu di ILC, bicara sok pintar macam betul?!

  • xpressive adwords
    xpressive adwords 17 hari yang lalu

    Padahal mah gak tulus , cuma karna pamor aja prabowo wkwkw

  • HAMDS PUTERA
    HAMDS PUTERA 18 hari yang lalu

    jangan2 ini bohong lagi ..

  • Ari Kiswanto
    Ari Kiswanto 18 hari yang lalu

    Salam 2 periode ..... Allah memberikan jalan kepada umat yang meminta pertolongan padanya.....salam damai , jujur dan bersih anti korupsi no hoak...

  • Akane El-Funabashi
    Akane El-Funabashi 20 hari yang lalu

    Bagi Timses Jokowi yg kemakan Hoax, tonton ini. Hehe

  • sien ilat
    sien ilat 22 hari yang lalu

    PUTRI HOAX

  • PT MEKAR ALAM Perindo
    PT MEKAR ALAM Perindo 24 hari yang lalu

    ratna km itu kaya KERBAU

  • Zumia Mia
    Zumia Mia 25 hari yang lalu

    nagis aja bohong..

  • Shandy Sneijder
    Shandy Sneijder 27 hari yang lalu

    Pak prabowo awalnya tegas banget, kompor sana sini. Baru juga semalam. Belum juga diidentifikasi pihak berwajib.. udah konpers.. dan udah begini ya cuci tangan cuci kaki, molor ngorok egen

  • BERNAFAS SEJAK 90 755
    BERNAFAS SEJAK 90 755 28 hari yang lalu

    tobato mak....umur garek sak ambegan kok neko2..

  • ayam jantan
    ayam jantan 28 hari yang lalu

    RATNA SARUNGKAMPRET

  • ayam jantan
    ayam jantan 28 hari yang lalu

    Pencipta Hoax Tersilet 2018

  • Ipunk Ipunk
    Ipunk Ipunk 28 hari yang lalu

    Letjend kardus kena kibul

  • anggun yunisa
    anggun yunisa Bulan Yang lalu

    ratna saya bersumpah sampai kapanpun ente akan di kenang sebagai ratu pembohong ratu hoax indonesia, alangkah kecewanya ibu kartini di sorga melihat kebohongnmu...astaghfirulloh ...ratna..ratna...sarumpaet...sarumpaet...

  • Ahmad Saepudin
    Ahmad Saepudin Bulan Yang lalu

    Lain kali jangan bohong yah bu ke siapa pun. Walau hanya ke anak anak ibu. Karena ibu sangat strategis utk para wartawan mencari berita. Mungkin ibu hanya ingin agar anak anak tidak tahu. Saya yakin ibu tidak berniat berbohong dipublik. Tapi ibu hanya ingin alasan itu dikeluarga saja. Semangaat ibu gapapa. Saya tunggu Kritikan ibu yg saya kagumi.

  • Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat Bulan Yang lalu

    Manusia byasa yg panday sandiwara lochh nenek...ingat kw bs bhongi orang2 tp ingat Tuhan gk TDR,,,azab tuchhh....ea it yg cocok buat km nek pencinta hoax...
    Salam 2 periode.

  • Gunk MotoVlog
    Gunk MotoVlog Bulan Yang lalu

    UDAH BAU TANAH MASIH OPLAS, NENEK BUKANNYA TOBAT,,,,,,,,
    MAU NYARI BRONDONG ,,?????

  • Rizky Zulkurniawan
    Rizky Zulkurniawan Bulan Yang lalu

    Komenny pecah rekor nih

  • Erlangga Putra
    Erlangga Putra Bulan Yang lalu

    Lah ngunu kok ngomong di keroyok…hhhhhhhh

  • A Ling
    A Ling Bulan Yang lalu

    Karmamu sedang kau nikmati , orng pembohong pasti dikejar2 permasalahan... hidup lo tu kebanyakan sandiwara Allah maha Mengatuhi mana yg baik dan jelek dimuka bumi ini...

  • Z E
    Z E Bulan Yang lalu

    Kubu Wowo suruh pindah ke Hollywood aja dah, aktingnya pd jago bener sih 👍

  • kristintya soeprobo
    kristintya soeprobo Bulan Yang lalu

    sdh tua..lebih baik membuat jln terbaik menuju sorga..knapa msih mikiri negara..sdh..70th..mau berapa th lgi mau hidup..

  • nur pujiastutik
    nur pujiastutik Bulan Yang lalu +1

    enaknya y menyebar fitnah dan minta maaf...seandainya cukup dg permintaan maaf mu jd apa negara ini.....hancur dan tidak bermartabat.....dg gampang meminta maaf....smua yg mendukungpun harusnya jg kena peringatan tu...

  • dan666sme
    dan666sme Bulan Yang lalu

    kenapa jadi kepingin buang air besar ya denger bunyi ember plastik...lolzzz...

  • Azim Nafia
    Azim Nafia Bulan Yang lalu +1

    smoga Allah SWT mengampunimu bu,,,

  • Lisnoor Muis
    Lisnoor Muis Bulan Yang lalu

    Banyak alasan woi .oplas

  • Lisnoor Muis
    Lisnoor Muis Bulan Yang lalu

    Enak ajh lu ngomong udah bikin risuh

  • Suyanto Yanto
    Suyanto Yanto Bulan Yang lalu

    Ngrtine raine kudu mutah wes tuwek kog ijek kyo ngno wi nangis yo setingan

  • Calvin Tanto
    Calvin Tanto Bulan Yang lalu +1

    Mulutmu harimau mu 😂🤣

  • sea gull
    sea gull Bulan Yang lalu

    Nenek hoaaaxxx.....

  • Den Rajja
    Den Rajja Bulan Yang lalu

    insaf bu.. udah tua malu maluin aja

  • TARUNA AMBON
    TARUNA AMBON Bulan Yang lalu

    PENJARAKAN SIAPA PUN YG TERLIBAT...

  • TARUNA AMBON
    TARUNA AMBON Bulan Yang lalu

    HOAX/FITNAH RATNA....... PENEMBAKAN GEDUNG DPR, KASUS PENCULIKAN ANAK, JATUH NYA PESAWAT LION AIR...KOK BERENTET YA GITU MAU TERBONGKAR KASUS RATNA?????

  • Ochan looking
    Ochan looking Bulan Yang lalu

    apa ini ular yang melilit gergaji?

  • AYP MotoVlog
    AYP MotoVlog Bulan Yang lalu

    Moga tdk di penjara ya Buk? amin, moga anda juga bisa memaafkan yg udah di penjara juga, aminnn....

  • ChAlfianImranSantoso
    ChAlfianImranSantoso Bulan Yang lalu +1

    woi mana yang mau melindungi perempuan tua, kok malah diam aja sambil menjerumuskan ke penjara. masih lebih baik dipukul sakitnya sebentar daripada dijadikan kambing hitam sakit hatinya seumur hidup. woi bela dong itu nenek tua jangan habis manis sepah dibuang. kasihan kan. musti turun ke jalan dong aksi menyelamatkan nenek tua. kasihan kan harus menanggung beban sendiri.

  • harsel firstanto jafraynner
    harsel firstanto jafraynner Bulan Yang lalu +1

    MUNAFIK, PENJARAKAN. kalau kata maaf saja bisa menyelesaikan masalah Pak Ahok juga bisa.

  • Naula Jovanka
    Naula Jovanka Bulan Yang lalu

    Sedikit pun w gk kasihan liat video ini.. justru JIJIK liat muka ny...

  • putra agung Agung
    putra agung Agung Bulan Yang lalu

    Rai gedex....itu lihat ke jujuran pihak oposisi...jangan terus"an tebar hoax trs

  • najib ahmad ainun
    najib ahmad ainun Bulan Yang lalu +1

    Pak mahfud usul ancaman 6 thn penjara.kurang setuju.terlalu ringan .fitnah,kebohongan,sumpah palsu didepan publik itu efeknya luar biasa.Allah saja belum tentu memafkan sebelum orang yg dibohongi itu memaafkan semua.menurut saya 15 thn penjara agar tidak main main dg masalah ini

  • Joe Hari
    Joe Hari Bulan Yang lalu

    Ahahahahaha 😂😂
    Katanya itu hanya cerita buatan syaa
    Entah setan mana yg membisikan itu kepada saya 😨..setan kau salahkan.
    setan AJA lagi sibuk mendata orang yg masuk neraka
    awas di cekik kau di penjara

    The Best Sinetron ever.

  • Islami Desmonely
    Islami Desmonely Bulan Yang lalu

    UU ITE ada kok mak, kalau minta maaf aja buat apa UU ITE dibuat?
    Penjara masih banyak yg kosong !
    Udah tau salah malah nasehatin org, ah minta maaf aja pake konsep text !
    Marah saya !

  • Rian Rabani
    Rian Rabani Bulan Yang lalu +3

    Slm 2 preido pk jokowi.akhrny allah sudh membuka siapa penbar fitnah

  • Gede Juwet
    Gede Juwet Bulan Yang lalu

    Sangat_sangat ji ji jik
    Entah itu mulut orang apa mulut iblis

  • Imam Bae
    Imam Bae Bulan Yang lalu

    halayung

  • Timor leste Liano
    Timor leste Liano Bulan Yang lalu

    Ratna oh ratna.... Termakan omongan sendiri*...orang yg sdh dan terbiasa berbohong tdk akan tahu dan membedakan mana kebohongan dan kebenaran.... Siapa tahu ratna berbohong dg kebenarannya ini.....he. e. E.

  • Echa shinta Daholt
    Echa shinta Daholt Bulan Yang lalu

    cp merancang kejahatan, akan trperangkap jg dgn kejahatannya sendiri😂😛

  • aov moment
    aov moment Bulan Yang lalu +1

    Wong wis tua kari matine bae akehen ngebobodo wong akeh ora wedi ng dosa iki uong

  • Budi Handsome
    Budi Handsome Bulan Yang lalu +1

    Manusia bejad.

  • Jaya cenel sindang jaya brebes.

    Tobat bu umur udah minim,,,,

  • josan platae
    josan platae Bulan Yang lalu +2

    Malunya...bu bu bu gk ingat kah waktu...dulu datang di acara ilc agustus 2018...ibu koar2 tentang kebohongan/hoaks...eh sekalinya..itu buat dirinya sendiri to..bubu...sekrang terbukti sekalinya

  • Dheedee Laurent
    Dheedee Laurent Bulan Yang lalu

    TDK BERANI SESI TANYA JAWAB!!! Sama aja lo ikutan dr permainan nya si RATNA!!! Kenapa musti bawa2 yg berjenggot!!!Emang ketauan BANGET Ratna BUKAN SEORANG AKTIFIS TP SEORANG PROVOKATOR ANTAR AGAMA!!!KUDU HATI" neee sama orang kayak giiiniiii👎👎👎🙊🙊

  • Peppi Badrumalo
    Peppi Badrumalo Bulan Yang lalu

    Tergelinciiiirrrrr HAHAHAHHAHAHA LO MINTA MAAF SAMA ANAK LO

  • Peppi Badrumalo
    Peppi Badrumalo Bulan Yang lalu

    PENJARAKAN !!!!

  • Peppi Badrumalo
    Peppi Badrumalo Bulan Yang lalu

    Temen temen andaaahhh yang ikut MENYUARAKAN BERITA HOAK ANDA pada kemana saat andaaahh terbukti salah 🤣🤣🤣 CUCI TANGAN kaah ??? Tertawa kaahhh ??? atau mwmbuat postingan sambil bilang MAAF KAMI IKUT TERMAKAN KEBOHONGAN JUGA 🤣🤣🤣🤣

  • bebeluck i
    bebeluck i Bulan Yang lalu

    cacad 1 orang diusut habis²an, cacad banyak orang dibiarkan

  • RaRa PerTiWi
    RaRa PerTiWi Bulan Yang lalu

    Ahok juga minta maaf,,tapi ttp di penjara,,,,

    Bu ratna berbohong berjamaah dan g di penjara gt????????

  • Nur Rahmi
    Nur Rahmi Bulan Yang lalu

    Heran,,,kok kasus novel gk slesai2... kasus2 yg laen gk smpe sebulan.....

  • Irwan Permana
    Irwan Permana Bulan Yang lalu

    Mulut mu HARIMAU MU
    HAAAAUUUUMMMM 🐅🐅

  • Andry Her
    Andry Her Bulan Yang lalu

    KENA AZABBBBBB LU WANITA MUNAFIKKKKKKK

  • Andry Her
    Andry Her Bulan Yang lalu

    Iyahhh gak adillll penyebarrrr HOAX DAN KEBENCIANNN DI MAAFINNNN KOK AHOKKK AMPE MASUK PENJARAAAAA😭😭😭😭NE2k lampirrrr ini enakkkkkk bgtzzzzzz

  • Andry Her
    Andry Her Bulan Yang lalu

    Gak takutttt azallll dan azabbbb ni wanita 👹👹👹👹👺👺👺👺

  • Mas Nono
    Mas Nono Bulan Yang lalu

    kopet

  • Andreas Tontou
    Andreas Tontou Bulan Yang lalu

    Mari kt ambil pljran dri kjdian in hahah pljran apa bu? Wkwkw

  • Ruth Iinong
    Ruth Iinong Bulan Yang lalu

    TUHAN sudah memberikan wajah yang sempurna , tetapi masih belum mensyukuri .
    Lalu apakah upahnya manusia yang tidak mensyukuri kehendak /pemberian PENCIPTA-nya ??????

  • OCU VLOG
    OCU VLOG Bulan Yang lalu

    Bener Pak ustad emang takdir Allah ,, kebohongan pasti akan terbongkar .

  • Dheedee Laurent
    Dheedee Laurent Bulan Yang lalu

    Yg salah ya tetep Si RATNA!!! Krn keluar dr MULUT nya sendiri!!!makanya ada pepatah MULUTMU HARIMAU MU RATNA!!!!

  • Pa Lukman
    Pa Lukman Bulan Yang lalu

    Masuk Neraka Jahanam Kau

    • Ruth Iinong
      Ruth Iinong Bulan Yang lalu

      PENCIPTA-nya mengampuninya karna ia telah mengakui kesalahannya , asalkan ia benar-benar bertaubat .
      Sebab pertobatan itu LEBIH MULIA .

  • Pa Lukman
    Pa Lukman Bulan Yang lalu

    Memalukan

  • Pa Lukman
    Pa Lukman Bulan Yang lalu

    Memalukan Seorang Wanita Perilaku seperti Kambing

  • Cirilo Morais
    Cirilo Morais Bulan Yang lalu

    Knp ibu blm jujur soal kekopakan ibu dengan mereka??? Dlm hal mengembangkan isu hoax untuk menjatuhkan lawan..lebih dosa

  • kere netral
    kere netral Bulan Yang lalu

    Sudah tau semua jebakan atau hasutan politik untuk merobohkan jokowi itumah hanya nyari duwit lawanya jokowi doang rakyat dah tau semua pret

  • Riky Xiaomi
    Riky Xiaomi Bulan Yang lalu

    Terlalu kejam politik di indonesia..
    Boneka akan tetap di mainkan oleh sang penguasa..
    Tinta yg tertulis bgtu mudh untuk di hapuskan...
    Sejahtralah wahai penguasa di dunia.
    Nnti akan kamu pertanggung jawabkan di hadpn penguasa yg sesungguhnya....
    Ttp tegar lah wahai anda yg di khianati dan di sakiti.....
    Smoga engkw emang dan bisa memimpin negara ini dgn baik...#2

  • pramzz yonezawa
    pramzz yonezawa Bulan Yang lalu

    Cemon mikir lah.. nenek2 nipu kurang pinter.🤣

  • Eni Suharto
    Eni Suharto Bulan Yang lalu

    Istighfar maakk...inget, kulit uda pd kendor, mata uda rabun, eehh..otak ikut2an turun kedengkul...biasa diri spt ilmu padi, semakin berisi semakin menunduk...
    Ini emak2 satu ini, semakin berisik semakin gatal kupingku denger hoaxnya

  • Dandi munafik
    Dandi munafik Bulan Yang lalu

    Saya lapar

  • goregrind Pratamagrind
    goregrind Pratamagrind Bulan Yang lalu

    Tobat sudah tua tukang bohong aja lu

  • Libora Simangunsong
    Libora Simangunsong Bulan Yang lalu

    Ratna kau gunakan selama ini mulut adalah senjata mu,kata kata mu adalah peluru mu.saat ini peluru itu sendiri membunuh mu.mulut adalah harimau mu,bagi penyebar hoax harap di tindak menurut hukum .dan saya harap yang pro sama ratna samrumpaet ,bertobat la jangan sampai alami seperti yg di alami ratna.

  • gobay obed
    gobay obed Bulan Yang lalu

    TUHAN MEMBERKATI ats menyaku... tra gampang

  • Juli Chan
    Juli Chan Bulan Yang lalu

    Yg berusaha menyingkirkan akhirnya tersingkir.

  • Adik Suwanto
    Adik Suwanto Bulan Yang lalu

    setidaknya dia sudah berani mengakui kesalahanya karna sudah berbohong dr pada yg munafik sudah jelas brbohong salah padahal fakta sudah nyata masih ngeyel gk mau ngaku & parahnya tidak diproses

  • Wtube
    Wtube Bulan Yang lalu

    Knp bisa berfikir buat memberi alasan di pukul orang,apa motifnya.padahal alasan kyk gt kan sensitive buat keluarga.ada ada aja dah,jujur tinggal jujur apa susahnya

  • Topan Ahmad
    Topan Ahmad Bulan Yang lalu +1

    Letong kebo

  • Tia raditya
    Tia raditya Bulan Yang lalu

    Pakai hijab tapi penyebar fitnah ...bu ratna bu ratna hoax'

  • Dwi Murni Sulistyaningrum
    Dwi Murni Sulistyaningrum Bulan Yang lalu

    Bohong lagi nenek ini

  • Balak Kosong
    Balak Kosong Bulan Yang lalu

    MASOOKKKK PAKK EKOOO

  • Projjoll Suseno
    Projjoll Suseno Bulan Yang lalu

    Air mata mak lampir,