CUKUP 3 SIUNG BAWANG PUTIH | HEBAT 3 JAM BARU KELUAR | BIKIN ISTRI AMPUN-AMPUNAN

Bagikan
Sematkan

Komentar • 188

  • AJ Maulana
    AJ Maulana Hari Yang lalu

    Apa tidak ada efek samping sama kesehatan sexual kita bila terus pakai ramuan itu?

  • Gadis Sange
    Gadis Sange Hari Yang lalu

    yg nonton pasti cowo lemah semua .. wkwkwk

  • Dody Saja
    Dody Saja 2 hari yang lalu

    m

  • cep LoL
    cep LoL 2 hari yang lalu

    2 JAM GAK KELUAR sampai istri menjerit bahan cuman Rp 1.500 bisa dicoba
    idclips.com/video/_t_lnqol8us/video.html

  • Rizal Thea
    Rizal Thea 3 hari yang lalu

    Ngentot haduh

  • eddy sang
    eddy sang 3 hari yang lalu

    Wong istri di gebugin ya menjerit mas

  • M irjak Irjak
    M irjak Irjak 3 hari yang lalu

    Astgfirwlh,jmn skrng ngrumpi nya,yg ga q ngrti,ksh tau dong

  • Syaiful Ramadhan
    Syaiful Ramadhan 4 hari yang lalu +1

    GITU AJA KOK REPOT, IKAT SAJA UJUNGNYA PAKAI KARET.

  • rusli buntuan haikal buntuan
    rusli buntuan haikal buntuan 4 hari yang lalu

    klo aku sih. istri ku bisa marah klo minum ramuan hbis tahan lma terus aku minta terus

  • Kaderius ag
    Kaderius ag 4 hari yang lalu +1

    Yang jomblo mah nyimak aja yah๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • ang cytok
    ang cytok 5 hari yang lalu

    Biasa y aku kratingdeng sama timun bro tahan sampe 1 malam...?

  • bintang caluna
    bintang caluna 5 hari yang lalu

    Pengen coba
    Tapi takut bau nya

  • M. Tauhid
    M. Tauhid 5 hari yang lalu +1

    Ribet amat gaes.
    Pakai Extrajos sama 3 telur ayam kampung trus di minum udah mantab๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’ช๐Ÿค˜

  • Samsung Indonesia
    Samsung Indonesia 5 hari yang lalu +1

    kalu istri ingin menjerit balsam oleskan pada kontol bawa ngentot pasti ampuh

  • ROSYI
    ROSYI 6 hari yang lalu

    Ini ada Hajar jahannam yang mau..
    Hehe

  • Embres Psk
    Embres Psk 6 hari yang lalu

    Yg bikin orang waria ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ponijo Cepuk jos tenan mbak nela tur sopan

    nggak percaya saya udah coba

  • Anak Tuhan Asuhan syeitan
    Anak Tuhan Asuhan syeitan 7 hari yang lalu

    Aku 0ra jamu 10 menit wes cr0t

  • shaz luph
    shaz luph 8 hari yang lalu +5

    3 jam kelamaan mas, 10 mnit aja aku diatas rasanya udah wow bnget.....hihihiih

  • Ike Lusiani
    Ike Lusiani 10 hari yang lalu +2

    Ribet amat sihhh...klo gue mainnya pagi" sebelum sarapan minum fanta segelas aja habis itu main uhhhh dijamin kuat berjam"

  • Ayu Rosi
    Ayu Rosi 10 hari yang lalu +1

    kalo bdn pingin bersih gimana cara y mas

  • Hev Zar
    Hev Zar 10 hari yang lalu +1

    Apaan tu gesper

    • krisna waty
      krisna waty 9 hari yang lalu

      Masa gk tau...gesper itu ....ikat pinggang mas

  • Appin Puteramakario
    Appin Puteramakario 11 hari yang lalu

    Telur rasa bawang madu gk bangat,baru liat aj ud mo bikin mntah apalgi klo mo diminum..

  • Danis Ikhlasia
    Danis Ikhlasia 11 hari yang lalu +2

    Lagu ini mana yaa

  • dodo brando
    dodo brando 11 hari yang lalu +2

    Bir hitam sm telur bebek jg bs

  • Raja Gendruwo
    Raja Gendruwo 11 hari yang lalu +1

    Mari gawe jamu Kuwat teros kendhu ya mbk pean

  • Rahmat HDYTโ„ข
    Rahmat HDYTโ„ข 11 hari yang lalu +1

    Gua gk prnah skli pun pkek ramuan atau obat2 appun istri gua ttap kualahan laynin gua..
    Gmna klo gua coba rmuan ini ya?
    Bisa2 mnta cerai istri gua,,hahaa

  • icha Lovers
    icha Lovers 11 hari yang lalu +6

    yg bkin ampunan tuh kalo size nya gede mas

    • Ngad Ngad
      Ngad Ngad 3 hari yang lalu

      Ya btul tuh, kebanyakn prempuan sukanya yg gede n dowo ngam tuh. Se7

    • Awesome Trick shoot
      Awesome Trick shoot 4 hari yang lalu

      Gede tapi Pemalas sama aja,.mending kecil tp rajin,,๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜„

    • Mozes Yonathan
      Mozes Yonathan 5 hari yang lalu

      Betul-betul

    • Pandi Pandi
      Pandi Pandi 6 hari yang lalu +1

      Blh cb punya mu

    • ahmad arix
      ahmad arix 10 hari yang lalu +2

      Mau mau

  • MTO ID
    MTO ID 12 hari yang lalu

    hebat,istrinya yang buat dan di minum ma suami. dan abis itu lgsung ampun ampunan

  • Par Man
    Par Man 12 hari yang lalu +1

    Prnah coba bawuk e biniku katanya mau lecet

  • Erik Makmun
    Erik Makmun 12 hari yang lalu

    Mantap...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • PiaToraya Coy
    PiaToraya Coy 12 hari yang lalu +1

    1:19 satu butir Ayam kampung atau bebek???
    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Next Wariors
    Next Wariors 12 hari yang lalu

    Makasih tips nya, saya udah coba sampe istri ga kuat ladenin saya, akhirnya dia ngontek teman temannya buat mewakili dia. Makasih yaa.

    • Ubed Bed
      Ubed Bed 12 hari yang lalu

      Ga bohongkan bro?

  • muso tan
    muso tan 12 hari yang lalu

    Ini ya bib?

  • Asep Anpaki
    Asep Anpaki 12 hari yang lalu

    Ribet mending ngikutin saran dari saya aja pake kuku bima aja sama timun d jamin kuat kuku bima y di minum timun y d colokin aja ampe berhaari hari juga pasti mantul..hahaa

  • ryan mahardhika
    ryan mahardhika 12 hari yang lalu

    dikareti wae gaes.., jaminan ga kluar.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Cartimi Rasdita
    Cartimi Rasdita 12 hari yang lalu +3

    Yg bikinnya ko pr pastinya dia glor ngewe hhhh

  • Adie Prasetya
    Adie Prasetya 12 hari yang lalu

    Madunya di ganti urat madu lebh joss

  • arif maulana
    arif maulana 12 hari yang lalu

    masih mau mencoba

  • bernat baernat
    bernat baernat 12 hari yang lalu

    Bikin konten pembuktian donk live streaming

  • Adinda Sari Siregar
    Adinda Sari Siregar 12 hari yang lalu

    pakai setrum biar tambah menjeritnya wkkwkkwwk

  • agus budiyono
    agus budiyono 12 hari yang lalu +1

    Gila diminum rasanya langsung nyesek didada, panas di badan,, tu cuma 2 siung bawangnya, madunya 2 SM. Telornya telor bebek...

  • Andrian Gabriel
    Andrian Gabriel 12 hari yang lalu +2

    Trus di dadar dah ,jd telor dadar rasa madu ๐Ÿ˜

  • ihsan mark4
    ihsan mark4 12 hari yang lalu

    Klo maukuat biji peler nya iket pake karet..hahaha...saya jamin tahan lama

  • Carlysis Adam
    Carlysis Adam 12 hari yang lalu

    Preeett ngapusi...

  • Anton Variasi
    Anton Variasi 12 hari yang lalu

    Gak ada yg bisa ngalahin ViAGRA

  • A Aa
    A Aa 13 hari yang lalu +4

    Makasih infonya mba

    • A Aa
      A Aa 9 hari yang lalu

      +Punyaselera Punyaselera
      Nga tau mas coba saja klo ingin tau..ini masalah cowok lo

    • Punyaselera Punyaselera
      Punyaselera Punyaselera 10 hari yang lalu

      Emang ampuh.. ya

  • Muhamad al a'raf Al
    Muhamad al a'raf Al 13 hari yang lalu +1

    Sendok sama mangkoknya dimakan juga ga mas? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ringkikk tuRangga
    Ringkikk tuRangga 13 hari yang lalu

    Kira langsung dipraktekin sma istrinya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Siti Ramadhani
    Siti Ramadhani 13 hari yang lalu +2

    hahaha yg koment laki" semua

  • Sopyan
    Sopyan 13 hari yang lalu

    hahaha resep apa resepnech...

  • Sayiddina Adam
    Sayiddina Adam 13 hari yang lalu +6

    Cara mudah agar tdk cepat keluar adl,istri dan suami sama2 telanjang tp ga usah dimasukin dg demikian sy jamin tdk cepat keluar ..wkk wkk wkk.

  • SYAMSUL BHAKTI
    SYAMSUL BHAKTI 13 hari yang lalu +1

    bagaimana dengan seseorang yang tidak baik baginya jika mengkonsumsi bawang putih, bisakah diganti dengan bawang merah ???

    • Rumi Ss
      Rumi Ss 5 hari yang lalu

      ah sayhmh telur Nuh pakai daun bawang Wen jg cabai di makan

    • Lamandau02 Lamandau
      Lamandau02 Lamandau 12 hari yang lalu

      Pakai bawang bombai bro,,, wik wik wik wik

  • Info dan Tips
    Info dan Tips 13 hari yang lalu +2

    Cobain aaaaahhh...

    • Puang Tundeng
      Puang Tundeng 6 hari yang lalu

      Cรฒbain aaaahhh

    • amirkan pro
      amirkan pro 13 hari yang lalu

      +ANGGA SETIAWAN ampuh yo. Awak buat pisan ei..

    • ANGGA SETIAWAN
      ANGGA SETIAWAN 13 hari yang lalu

      Kalo ampuh kabari ambo ya gan..

  • Ahmed Rombenk
    Ahmed Rombenk 13 hari yang lalu

    Fokus ma yg buat ramuannya..
    Kyaknya yg buat ramuan mau langsung diuji coba...
    Wkwkwk....

  • Jackson Bae
    Jackson Bae 13 hari yang lalu

    Aku blm ada istri,, mau coba ama siapa ya law aku bikin racikan itu, ada yg mau ama aku gak kwkwk

    • Jackson Bae
      Jackson Bae 7 hari yang lalu

      Krisna waty tolong donk cariin buat aku jadi kan istri, biar bisa langsung aku praktekin kwkwk

    • Jackson Bae
      Jackson Bae 7 hari yang lalu

      Hhhh putri intan masa sih gitu kamu

    • krisna waty
      krisna waty 9 hari yang lalu +1

      Mas cari istri dulu sana baru bikin tu ramuan

    • Putri Intan
      Putri Intan 13 hari yang lalu +1

      Mending qm COLI pke pepsodent ae Mz,biar tuh tititMu bs tersenyum trs...

  • Mao Lee
    Mao Lee 13 hari yang lalu

    lbih mantap pakai tonggeng bos

  • CALON CHANEL
    CALON CHANEL 13 hari yang lalu

    Masok pak eko

  • Tante Anisa
    Tante Anisa 13 hari yang lalu +16

    Mas,,, kalau ingin istri menjerit2,,bukan begitu caranya,,,
    Ribet amat,,,
    Ambil gesper ,, terus Luh sabetin pake gesper,,,
    Dijamin dari malam sampai pagi tuh istri bakal jerit2,,,

    • Metro Tani
      Metro Tani 4 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜…

    • Pandi Pandi
      Pandi Pandi 6 hari yang lalu

      Tante anisa bisa cb punya ku pst bikin ketagihan ne wa ku 085216284192

    • Cari Di
      Cari Di 6 hari yang lalu

      Akb
      The

    • Rian Afrizal
      Rian Afrizal 10 hari yang lalu

      Tante Anisa Tante ini dimana2 ada

    • Demank Wiero
      Demank Wiero 11 hari yang lalu

      ngiahahahaaa.... kdrt

  • kirex jalanan
    kirex jalanan 13 hari yang lalu

    tenanan ta ora iki

  • my QUEEN Alapo
    my QUEEN Alapo 13 hari yang lalu +1

    Telur sm B putihx .d blender trus tmbahkn tepung bumbux trus d goreng ..nikmtax bkin merem melek๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Taufik Hidayat
      Taufik Hidayat 13 hari yang lalu

      my QUEEN Alapo satu lg sayang, ayamnya lupa..hehehe....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Sri Maemuna
    Sri Maemuna 13 hari yang lalu +1

    Kalo telor ma bwg putih nya di goreng,, boleh gk ,,

    • ediwidodo dodo
      ediwidodo dodo 13 hari yang lalu

      Boleh digoreng asal aye dibagi ya buat makan siang

  • Topik Hidayat
    Topik Hidayat 13 hari yang lalu +6

    Udh pernh nyoba tp ga ngaruh,,,kopet

    • Bagus Edy
      Bagus Edy 11 hari yang lalu

      _๐Ÿคก๐Ÿคฅ๐Ÿคฅ๐Ÿคฅ๐Ÿคฅ๐Ÿคฅ๐Ÿคฅ๐Ÿ˜šโ˜บ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„

    • Andi Wibowo
      Andi Wibowo 12 hari yang lalu

      hahhaha kena tipu donk

  • do re me
    do re me 13 hari yang lalu

    good clear you info.tq

  • LARITAFIAZI FIAZI
    LARITAFIAZI FIAZI 13 hari yang lalu

    Klo madunya pakai madurasa bisa gak

  • Susanti Aqu
    Susanti Aqu 13 hari yang lalu +1

    Mntap iku bos

  • muh yusuf
    muh yusuf 13 hari yang lalu

    Jadi pengen nyoba ke yg uplode.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • beo cr 69
    beo cr 69 13 hari yang lalu

    Timun sama kratideng...lbh ok...

    • ahin suherman
      ahin suherman 7 hari yang lalu

      Anjayyyy

    • boedy cello
      boedy cello 11 hari yang lalu

      kratindengnya di minum. timunya di masukin.... itu caranya hhhh

    • Dimas Aseekk
      Dimas Aseekk 12 hari yang lalu

      Caranya gmna om

  • die sini saja
    die sini saja 13 hari yang lalu

    Semoga Manjur ๐Ÿ’ช

  • nur yanie yanie
    nur yanie yanie 13 hari yang lalu +3

    Leyehe smpai jamuren

  • Deni Kusnadi
    Deni Kusnadi 14 hari yang lalu

    Yang bikin ramuan vanesa angel ya..

  • Putri&Putra
    Putri&Putra 14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฎ

  • eka suryanti
    eka suryanti 14 hari yang lalu +6

    huhu.....

  • Ali Yuwanto
    Ali Yuwanto 14 hari yang lalu

    Yang buat cewek

  • Naya Aja
    Naya Aja 14 hari yang lalu

    Yg benar mh telur nya d dadar baru enak makan

  • Abdullah Abdullah
    Abdullah Abdullah 14 hari yang lalu +1

    Uuenak tnan mantab bro.

  • Bin Yamin Akram
    Bin Yamin Akram 14 hari yang lalu

    Urusan yg gini kok di obral ke media. Malu ach...

    • Desmy Alwie
      Desmy Alwie 13 hari yang lalu

      Admin sdh ada resep baru yg lbh yahud, makanya resep yg lama dibagikan.

    • Desmy Alwie
      Desmy Alwie 13 hari yang lalu

      Itu yg namanya kebersamaan, saling berbagi pengetahuan yg positif.

  • Zulkif Zach
    Zulkif Zach 14 hari yang lalu +4

    Mana bisa aduk madu dengan sudu logam

  • Cc Permana
    Cc Permana 14 hari yang lalu +2

    pake nasi nga.... dimunum nya............... wkwkkwkw

  • H.Fachrur Razi
    H.Fachrur Razi 14 hari yang lalu

    Terlalu kelamaan tempurnya kasian jga sma istri boss,klw sya mah sdh coba pakai bawang putih ini emang lma sih,tpi klw mau lebih lama lg tempurnya
    Resep sya :
    2 bji kuning telur bebek
    1 botol bir hitam guinnes/angker,cukup d jampur aj tuh telor bebek sma bir hitam trs d minum,semaleman torpedo kita engga mau tdr dan bisa berkali2 (sya sampe 6x menyerang dengan waktu 1 jam saya serang trs istri saya sampe habis sholat subuh)

    • Rony Syahputra
      Rony Syahputra 13 hari yang lalu +7

      Suami istri berhubungan bukan semata mencari kepuasan saja.tapi juga beramal mencari pahala.klo lah obatnya minuman keras yg di haramkan.jadi apa gunanya kita pnya istri.setiap berhubungan mendapat dosa.karna ramuan itu terbuat dari bahan yg haram.ingat istrimu adalah ladang pahalamu.
      Sekian trima kasih.

    • Akromun sufyan Sufyan
      Akromun sufyan Sufyan 13 hari yang lalu

      Lha klo bir 1 botol sama anggur 1 botol kita teler istri teler dihajar orang wkwkwkwkkkk

    • H.Fachrur Razi
      H.Fachrur Razi 13 hari yang lalu +1

      +Syamsul Rizal kata siapa mabok ku,saya aj minum 5 biji / botol bir hitam + 4 botol mansion aj engga pernah mabok boss

    • H.Fachrur Razi
      H.Fachrur Razi 13 hari yang lalu

      +andik setiawan minum 1 botol bir hitam engga mau jg mabok boss ku

    • andik setiawan
      andik setiawan 14 hari yang lalu

      Siap
      Kl cm 1btl aj gk mgkin mabok boz

  • Budi Aja
    Budi Aja 14 hari yang lalu +1

    Waduhhhh,, kayaknya suaminya dikasih minum terus tuh tiap hari

  • Ryan Sr
    Ryan Sr 14 hari yang lalu

    Brapa jam setlh minum baru tempur??

    • Alex Maranan
      Alex Maranan 12 hari yang lalu

      2 thun sblum brhbgn gkgkgkkk

    • ANGGA SETIAWAN
      ANGGA SETIAWAN 13 hari yang lalu

      +Walid Irfani ๐Ÿ˜œ

    • Rokhim Buwok
      Rokhim Buwok 14 hari yang lalu +1

      Di gawe sego goreng mantap

    • Walid Irfani
      Walid Irfani 14 hari yang lalu +2

      Tonton sampai selesai broww..๐Ÿ˜„
      D video sdh d terangkan..
      Minumx 2bln sblm berhubungan....๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Ryan Sr
    Ryan Sr 14 hari yang lalu

    Klw d cobain ke aplod d pideo nyablh ga?? Kaya nya mntap tuh??

  • Mila Handayani
    Mila Handayani 14 hari yang lalu +6

    Wanita boleh gk minum ramuan ini?

  • Bhonten official
    Bhonten official 14 hari yang lalu

    ya toh

  • Natanael Situmorang
    Natanael Situmorang 14 hari yang lalu

    Goreng buat dadar ...enak

  • Lan Game Lan
    Lan Game Lan 14 hari yang lalu +5

    Sampai melecek pepek bini aku makan ini dia tidak mahu main lagi takut sakit

    • Oppo A3s
      Oppo A3s 10 hari yang lalu

      Lan Game Lan kini UN

    • Samsung Samsung
      Samsung Samsung 11 hari yang lalu

      Haha..lucu deh

    • Ubed Bed
      Ubed Bed 12 hari yang lalu +1

      +Lan Game Lan seriusan gan?

    • Lan Game Lan
      Lan Game Lan 12 hari yang lalu

      Ya bener bangat 3 jam main tak keluar2 sampai air dia pun kering dah

  • moh hasanudin
    moh hasanudin 14 hari yang lalu

    Shipp