CUKUP 3 SIUNG BAWANG PUTIH | HEBAT 3 JAM BARU KELUAR | BIKIN ISTRI AMPUN-AMPUNAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2019
  • CUKUP 3 SIUNG BAWANG PUTIH | HEBAT 3 JAM BARU KELUAR | BIKIN ISTRI AMPUN-AMPUNAN

Komentar • 490

  • Ida Bagus
    Ida Bagus 6 hari yang lalu

    Kuduya pake bawang lanang

  • Jarnudi Jay
    Jarnudi Jay 9 hari yang lalu

    hahaha kena tipu smua. jgn percaya sama produk ini

  • Ivan Thesaro
    Ivan Thesaro 10 hari yang lalu

    Mantap

  • Doellzack Parvased
    Doellzack Parvased 13 hari yang lalu

    Udah ane coba.. baru juga diminum nyampe lidah..udah pengen muntah.. bawang putihnya yang bikin mual

  • Umi Jayanti
    Umi Jayanti 19 hari yang lalu

    Salam knal kmbali.mksih bnyk imfo nya.ksih info yg lbh manjur lg ya.saya suami nya umi jayanti.

  • Radit Alung
    Radit Alung 21 hari yang lalu

    bikin obat kuat apa Mao dagang ulek ini hhaaahaa

  • Erma Yanti
    Erma Yanti 23 hari yang lalu

    Klo3jam mampus kali

  • Moehammad Ilham Nasti
    Moehammad Ilham Nasti 26 hari yang lalu

    1 siung aja BP nya udh gk terasa itu madu sma telornya apalagi 3 siung edan,,, rasa apa itu jadinya

    • yuli pujo Susetiono
      yuli pujo Susetiono 24 hari yang lalu

      Kalo mau 1 jam BP nya 1 aja. Klo mau 8 jam, BP nya 8. Besok paginya periksa dh ke dokter spesialis orthopedi.

  • Santia
    Santia Bulan Yang lalu

    Bikin sangek ah 😜

  • najma zahira zahira
    najma zahira zahira Bulan Yang lalu

    tyus pnskn wajn dn minyak

  • Supri Yanto
    Supri Yanto Bulan Yang lalu

    Ini mah bahan buat nasi goreng.hhhh

  • dede yusup
    dede yusup Bulan Yang lalu

    Bohong!!!

  • DIUS PANSER
    DIUS PANSER Bulan Yang lalu

    Bermampaat terima kasih banyak.. jagan segan mampir ya tingalkan jejaknya kk

  • Cak Bilong
    Cak Bilong Bulan Yang lalu

    Sprite sama bodrex lebih cepat dan kuat selamanya gan.

  • Nadz SK
    Nadz SK Bulan Yang lalu

    Biar ga amis...telurnya di goreng dulu

  • Topik Hidayat
    Topik Hidayat Bulan Yang lalu

    Jangan di masukin di liatin aja sampe subuh di jamin tahan lama...di jamin keluar engga ngantuk iya wkwkw

  • sanusi anwar
    sanusi anwar Bulan Yang lalu

    Ah pntesan sekarang ini orang indonesia suka bau bawang putih mulutnya ternyata gtu,yg tahan lma tuh kontol hiu di kupas di bersihkan,sudah di bersihkan lalu di jemur sampai kering hbis kering masukn si kontol ke wiski dan rendam selma 1 minggu 2 minggu sudah 2 minggu lalu kmu minum di jamin manjur itu cri khas pilipin

  • sindy rahmawati
    sindy rahmawati Bulan Yang lalu

    Gila reaksinya langsung kembung pngin muntah

  • Genta Buana
    Genta Buana Bulan Yang lalu

    Sy puny suami klo di ranjng dia lemah ngk bsa bkn puas yng ad cm kcwa

    • Rizki aj
      Rizki aj Bulan Yang lalu

      Sini aku puasin

  • Dwi Purnomo
    Dwi Purnomo Bulan Yang lalu

    3 jam .....??!.. wong 20 menit aja pinggang kaya copot. ... istri ja udah sambat panas . . Hoax ni

  • Aliman Jebo
    Aliman Jebo Bulan Yang lalu

    Yg enak dn mrasa puas itu bila kluarnya bareng croooot greget

  • Khoirul Anwar
    Khoirul Anwar Bulan Yang lalu

    Apa gak aneh itu rasaya.. Kok di makan. Rasa bawang gitu

  • Toni Afandy
    Toni Afandy Bulan Yang lalu

    Klo lg cpek krj lembur trus gak kuat lm klo bini mnt, baru nyelup udah crot.
    Setelah tau bnyk ramuan dapur gak knal cpek plng krjpun goyang gerrr

  • Rama Dhany
    Rama Dhany Bulan Yang lalu

    Madu nya palsu klo asli telur nya lngsung mateng

  • Syafiq Udin
    Syafiq Udin Bulan Yang lalu +1

    Tambah kuat dan tambah nafsu sorang lelaki.. kan terjadi cepatnya keluarnya.. terkecuali di iringi atau di olesi dgn tahan lama.. tu baru betul..

  • Koplak Banget
    Koplak Banget Bulan Yang lalu

    Durasi videonya terlalu lama.....

  • Indri Star
    Indri Star Bulan Yang lalu

    Yu di coba ,

  • Ayudiah Ida
    Ayudiah Ida Bulan Yang lalu

    Coba ahhhh,biar janda makin berkrmbangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • jkhearts0106 jkhearts
    jkhearts0106 jkhearts Bulan Yang lalu

    Cara penyajianya kesuen

  • jkhearts0106 jkhearts
    jkhearts0106 jkhearts Bulan Yang lalu

    Cara penyajianya kesuen

  • Dede Rusdani
    Dede Rusdani Bulan Yang lalu

    Kamu bajunya sama kaya anak saya

  • Wagi Man
    Wagi Man Bulan Yang lalu

    Cocok di coba ma yg ngaduk nih

  • Samsung J7 Prime
    Samsung J7 Prime Bulan Yang lalu

    gak usah pakek jamu gue sanggup bikin perempuan puas mau brp x horni πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Gigin M
    Gigin M Bulan Yang lalu

    APA SUDAH ADA YANG MENCOBA...GMN HASILNYA GEESS...KALAU TIDAK TERBUKTI KUNING TELORNYA BUAT CUCI MUKA YANG BUAT TUTORIAL...KKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  • Gigin M
    Gigin M Bulan Yang lalu

    Bawang putih kok dimasukkan kedalam telur GEEESS
    BELAJAR TATA BAHASA YG BENAR GEEESS

  • Afif Wonk
    Afif Wonk Bulan Yang lalu

    Ksh minyak trs di goreng

  • Warsito Dwi
    Warsito Dwi Bulan Yang lalu +1

    Mendingan pakai metode saya mas nggk ribet dan terbukti ampuh...
    CARANYA UJUNG BURUNG DI KASIH LEM ALTEKO....josss tapi jangan banyak2....cukup 5 tetes....buktikan

  • Fadil Nazwa
    Fadil Nazwa Bulan Yang lalu

    Sepertinya bikin ramuan buat dia sndri ude siap"

  • Ana Aja
    Ana Aja Bulan Yang lalu

    Palsulah ....

  • idexxx uyeee
    idexxx uyeee Bulan Yang lalu

    Kratingdaeng ama timun d jamin tahan lama

  • Wendri Pala
    Wendri Pala Bulan Yang lalu

    Ujungna di kasi lem korea aja mas.. biar ngak kulua"πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‰

  • Umi Jayanti
    Umi Jayanti Bulan Yang lalu

    Gak manjur bohong

    • Umi Jayanti
      Umi Jayanti 19 hari yang lalu

      djoko purwanto udh .udh nyoba suamiku.maaf ya.

    • djoko purwanto
      djoko purwanto Bulan Yang lalu

      Salam kenal umi...
      Udah nyobak ta.....

  • Kosim Waelah
    Kosim Waelah Bulan Yang lalu

    Aku minta obat kuat cara ngolah

  • Fadeen Sanchez
    Fadeen Sanchez Bulan Yang lalu

    mau tes ah...

  • Jeng Herti
    Jeng Herti Bulan Yang lalu

    aduh kelamaan 3jam

    • djoko purwanto
      djoko purwanto Bulan Yang lalu

      aduh..... Adiku bangun jeng piyeee ki.
      Lam kenal malang

  • rudy susanto
    rudy susanto Bulan Yang lalu

    yg bikin udh praktek bllumm..klw udh terbukti....mna vidio.a jgn omdoo doankk

  • masfay permana
    masfay permana Bulan Yang lalu

    Paling nikmat itu jilatin itil, rasanya gmna gtu πŸ˜ƒ

  • owob jutex
    owob jutex Bulan Yang lalu

    telur +bawang+madu.... tambahin garam... siap di goreng dan cocok untuk sarapan pagi

  • Mohd Taufiq
    Mohd Taufiq Bulan Yang lalu

    istri tidak usah di kasih uang belanja pun sudah menjerit jerit

  • Wa Yu2sss Wa Yu2sss
    Wa Yu2sss Wa Yu2sss Bulan Yang lalu

    Haduuuuuuuh yakin ga tuh....mencoba boleh" aj lah g ada salahnya ok

  • lala Dumay
    lala Dumay Bulan Yang lalu

    Hahahahahah.....gile kali ea...wkwwkk

  • Sy Abdurahman Maman
    Sy Abdurahman Maman Bulan Yang lalu

    Taikkk

  • Maman Ranga Maman Ranga
    Maman Ranga Maman Ranga Bulan Yang lalu

    Ko yg bikin ya perempuan tuh

  • Ukie Zaapsz
    Ukie Zaapsz Bulan Yang lalu

    Minum alkohol jelas manjur ny

  • Nzaeni Muhammad
    Nzaeni Muhammad Bulan Yang lalu +1

    Lama bgt bikin nya

  • Joko Yanto
    Joko Yanto Bulan Yang lalu

    kasih cara kayak gtu ap buktinya klo brani ayo buktikan am q

  • Bang Iwan
    Bang Iwan Bulan Yang lalu

    kratingdeng + timun jg bs berjam2, kratingdengnya di minum, timunnya di colokin, wkwkwkwkw

  • Wayansulaseh Sulaseh
    Wayansulaseh Sulaseh Bulan Yang lalu

    Yang pntng jos

  • Haiqal Syahdan
    Haiqal Syahdan Bulan Yang lalu +1

    Konsentrasi dan fokos. Jngn sampay nafsu birahi mndahului ny.

  • ryu mail
    ryu mail Bulan Yang lalu

    cara terampuh adalah pijat refleksi

  • Andi Andi
    Andi Andi Bulan Yang lalu

    di kasih garam apa nggakπŸ˜…πŸ˜…

  • Toni Kdl
    Toni Kdl Bulan Yang lalu

    Ap tdur x mngkin yg tiga jam....

  • Aryati Permata sari
    Aryati Permata sari Bulan Yang lalu

    \

    • djoko purwanto
      djoko purwanto Bulan Yang lalu

      wkwkwkwwkw iki opoooo karepe mbak sari. Lam knl ja....

  • Manurung Nahot
    Manurung Nahot Bulan Yang lalu

    Udh ku coba
    Pacar saya mau minta jatah 3x sehari🀣🀣🀣🀣

  • Wawan Bodong
    Wawan Bodong Bulan Yang lalu

    Kalau ingin tak kluar2 minum aja racun tikus,di jamin gak kluar,

  • ratna qory
    ratna qory Bulan Yang lalu

    Q pengen sm mba aja

  • Muhyiddin Din
    Muhyiddin Din Bulan Yang lalu

    Tk betul laaaa

  • GONDOWATI WATI
    GONDOWATI WATI Bulan Yang lalu +18

    Hubungan intim yg mormal itu 10 sampai 20 menit kalau udah ber jam jam nggak enak ah.

    • Nasi Goreng
      Nasi Goreng 11 hari yang lalu

      Klo mau lama saat hubungan ,,gampang caranya sambil mikirin kreditan aja pasti lama🀣🀣🀣

    • Ridwan Hidayat
      Ridwan Hidayat Bulan Yang lalu

      Mau donk,.Yg 45 Menit ajah aaaaah,yar jozz

    • Joyo sipp jos Kusumo
      Joyo sipp jos Kusumo Bulan Yang lalu

      Betol betol lecet kabeh

    • Faishal Firdaus
      Faishal Firdaus Bulan Yang lalu

      Kelamaan nnti lecet

  • Kholis sidoppe
    Kholis sidoppe Bulan Yang lalu

    Kalo mau lama min cabut aja pas mau keluar trs ngerokok deh sebat sambil mikirin cicilan πŸ˜‚πŸƒπŸΌπŸƒπŸΌπŸƒπŸΌ

  • Jodi Aja
    Jodi Aja Bulan Yang lalu

    Owala mas aku Yen nyoba Mala tonggoku Yen jerit nggolekin ndok bebek neπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tri bambang Bams
    Tri bambang Bams Bulan Yang lalu

    Setelah di ramu trs di minum tunggu sampe 2 atau 3 minggu di jamin lama.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Pak Sis Siswanto
    Pak Sis Siswanto Bulan Yang lalu

    Mau ereksi lebih keras dan lebih tahan lama ? terbukti minum MADU LANANG HERBAL.... BISA JOZZ TENAN dan gak pake ribet... WA ke 0816783439.

  • Selamet Susanto
    Selamet Susanto Bulan Yang lalu

    Repot amat..
    Bini tinggal suruh diatas lalu celupin deh n rendem yang lama sambil baca buku cerita hahahaha

  • Avndk Nsjsk
    Avndk Nsjsk Bulan Yang lalu

    1siung+1telor dicampur 5sendok madu diminum sblm naik ranjang.dijamin pasti HOT bisa sampe terkavar,.tp siungnya siung macan telornya telor kudaaa,,,😁😁😁😁

    • kawan salim
      kawan salim Bulan Yang lalu

      mnding makan jamu lalay badot di jamin ksurupan hehe,, klu ga bonteng krating deng, krating deng di minum bonteng di masupin santai

  • Ayu Putri
    Ayu Putri Bulan Yang lalu

    Klo mba2 aku pria jantan mo mencoba loch

  • Ayu Putri
    Ayu Putri Bulan Yang lalu

    Ini yg buat mba2 atau mas2

    • djoko purwanto
      djoko purwanto Bulan Yang lalu

      Jelas tante2 itu mbak ayu.
      Lam kenal...

  • Andrian Thi Garsel
    Andrian Thi Garsel Bulan Yang lalu

    Klo gua sih klo baru pertama emng cepet kelar,tapi yg keduxnya berjam2 gk kelar2 yg ada pinggang gua sakit ..nympe subuh jg tancap trs

  • yanto meneng
    yanto meneng Bulan Yang lalu

    Mantap.... habis minum gk cuci tangan panas gk jadi minta ama istri

  • Oppo Tjb
    Oppo Tjb Bulan Yang lalu

    BOHONG INI

  • tery dentry
    tery dentry Bulan Yang lalu

    itu dimakan apa dioles kan sih masa dimakan mentah hahahah

    • Ismed Ismed
      Ismed Ismed Bulan Yang lalu

      tery dentry d pake buat nutupin loban ny, jd kuat ga kluar2.

  • Priyanto Sani
    Priyanto Sani Bulan Yang lalu +2

    Jual obat herbal alami buat enjar kulasi dini,memper besar,memper panjang dan tahan lama produk dari tiens,yg sudah dapat sertifikat inter nasional. Bisa cek gogle.produknya terbaik no 1 dunia.konsultasi bisa wa 081296579124

    • Priyanto Sani
      Priyanto Sani Bulan Yang lalu

      +Dede Rizky aktif pak

    • Dede Rizky
      Dede Rizky Bulan Yang lalu +1

      Wa ny gk aktf ya priyanto

    • efras Kumajaya
      efras Kumajaya Bulan Yang lalu +1

      Untuk memperbesar obatnya Apa tuh ???

    • Priyanto Sani
      Priyanto Sani Bulan Yang lalu

      +Muhammad Djabbar Hac curse langsung chat/wa aja pak 081296579125

    • Priyanto Sani
      Priyanto Sani Bulan Yang lalu

      +Hac curse langsung chat/wa aja pak 081296579125

  • Pejuang NKRI
    Pejuang NKRI Bulan Yang lalu +1

    Thx i hv tried and been proved, more than 2 hrs

  • abotcuy yayan
    abotcuy yayan Bulan Yang lalu

    minum obat pramadol dijamin lama 2jam

  • Ikhwan ditto
    Ikhwan ditto Bulan Yang lalu

    Itu kan pake telor ayam. Klo pake telor sendiri 2 biji boleh gak 😁

  • Gatot Subroto
    Gatot Subroto Bulan Yang lalu

    yang pandai buat ramuan kaya gitu kenapa gak jualan obat aja bisa jadi kaya.

  • Sutres bokep
    Sutres bokep Bulan Yang lalu

    Memper panjang alat vital

  • Dmt 501
    Dmt 501 Bulan Yang lalu

    kalau ada yg perna coba ini balas komen saya... πŸ˜†πŸ˜†

  • Sar Ni
    Sar Ni Bulan Yang lalu

    Biar ga cepat kelar di ikat ...

  • Iwan Saputra
    Iwan Saputra Bulan Yang lalu

    punya saya tampa obat kuat lama

  • Hadinata Nata
    Hadinata Nata Bulan Yang lalu

    kalau aku lebih simpel,jeruk nipis 4 biji terus di peras dan jgn lupa sama kecap asin satu sendok terus di seduh.jamin cepat keras cukup 1 jam istri saya sudah klepak2 wik wik nya..besok2 nya di ajak ML ga mau lagi msh pemulihan katax,habis di hajar kemarenπŸ˜…..
    coba aja gan pasti Hottt 100β„…
    ga usah modal baxak buat senengin istri tercinta

    • Hadinata Nata
      Hadinata Nata Bulan Yang lalu

      +Dodol dol cara orang masing2 NyettttttπŸ™‰πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ’©

    • Dodol dol
      Dodol dol Bulan Yang lalu

      Itu obat batuk pea

  • Rohman 14
    Rohman 14 Bulan Yang lalu

    3 siung 3 jam jadi kalo mau kuat berapa jam nya tgl tambahin jumlah siung bawang nya

  • ANH CHANNEL
    ANH CHANNEL Bulan Yang lalu

    Di minum ap dipoles tuh

  • Muhtar Sabroni
    Muhtar Sabroni Bulan Yang lalu

    Bener ga tuh.......😁😁

  • tryady ady lili love
    tryady ady lili love Bulan Yang lalu

    Pakek tali pinggang sj disabet biar menjerit hhegeheehr

  • Harnoto Pcc
    Harnoto Pcc Bulan Yang lalu

    Lampung

  • Bass Ae
    Bass Ae Bulan Yang lalu

    Mantap bos,, sampe lobangnya dower g kluar,",,

  • Eva Atu
    Eva Atu Bulan Yang lalu

    Iku seng gae la mbak2,piye

    • djoko purwanto
      djoko purwanto Bulan Yang lalu

      Mbak eva.... Jelas pakek gelang tuuuu.
      Syg cdx ngak ketok yooo

  • mohammad boirin
    mohammad boirin Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Gula Madu
    Gula Madu Bulan Yang lalu

    Bikin jus sawo muda diparut sekitar 2 taw 3 biji , aernya disaring sampe stngah glas csmpur madu plus aer anget ...dijamin puas %%

  • Cowo Pemuas sex
    Cowo Pemuas sex Bulan Yang lalu

    Aku bisa 12 ronde dalam semalaman