Armada - Air Mataku Bukan Untukmu (Lyric Video)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Nov 2019
  • Armada - Air Mataku Bukan Untukmu (Lyric Video) Β© 2019 VMC Music
    #Armada #AirMatakuBukanUntukmu #TripleSingle
  • MusikMusik

Komentar • 786

  • Armada Band
    Armada Band  2 bulan yang lalu +82

    share pengalaman kalian juga dong di komen πŸ‘‡

    • hariyanto nto
      hariyanto nto 21 hari yang lalu

      Kita pernah berjanji dan kita pernah berkomitmen
      Namun kau mulai tidak konsisten
      Hingga masalah datang silih berganti
      Tentang orang ketiga yg selalu kau puja dan ku kau sisihkan
      Pada suatu akhir kau memberikan pilihan aku atau dia
      Namun aku bukanlah pilihan
      Karena ku manusia berhati
      Bukan barang ataupun selingan
      Lebih baik ku mundur
      Dan kau silahkan dengannya
      Biarkanku kecewa namun jangan pernah kau kembali
      Karena hati ini tak pantas untuk rasa yang sama
      Apalgi untuk luka yg kedua

    • sholeh jok
      sholeh jok 21 hari yang lalu

      di restui ortu
      tpi si dia menduaπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

    • Yoris Farhan
      Yoris Farhan Bulan Yang lalu

      No

    • Mas Farid
      Mas Farid Bulan Yang lalu

      Mantab airmataku bukan untukmu..lirik sedih musik semangat mantab jadi para pemalsu cinta air mata ini bukan untukmu....

  • aroki cemas
    aroki cemas 21 jam yang lalu

    Mantap bg

  • ant eko
    ant eko 2 hari yang lalu

    Tentukanlah pilihanmu

  • Nino Pero
    Nino Pero 4 hari yang lalu

    Hello all,,

  • Reswan Ajay
    Reswan Ajay 5 hari yang lalu

    dimana cinta ku semasa smp.
    3 tahun lebih tak mendengar kabar nya, dan tanpa sengaja di pertemukan di tanah jawa ini. dan kembali ku rasakan cinta dulu yang sempat tertunda, meskipun saat itu dia masih memiliki kekasih. dan dia berbagi cerita tentang kekasih ny yng selalu membuat dia menangis. dan saat itu aq lah yng jadi sosok penghiburnya.
    seiring nya waktu dia pun putus dengan kekasihnya.
    dan kembali menjalin kisah cinta baru dengan ku.
    di saat itu kurasakan bahagia yang luar biasa.
    akan tetapi rasa kebahgian ini tidak untuk dia.
    segala perjuangan sudah cukup besar ku lakukan untuk bisa membahgiakan nya.
    tapi semua sia2.
    karna satu alasaan dia masih memikirkan mantan kekasih nya . dan berbicara jujur dengan ku bahwa dia masih menyangi mantan kekasih nya bahkan tidak bisa melupakan.
    saat itu juga dengan sadar diri aku pun berhenti. menghilang dan mencoba melupakan dia. walaupun hati ini sakit, karna kepalsuan rasa cinta nya dgn ku.
    sekarang aq pun tak lagi medengarkan kabar nya.
    ku jalani hidup ini lagi tanpa dia seperti dulu...
    #salam anak rantau_bengkulu

  • desa simpang kopi
    desa simpang kopi 8 hari yang lalu +1

    di tunggu ARMADA di TANJUNG GADING INALUM...sumatera utara

  • Randi Ismail
    Randi Ismail 10 hari yang lalu

    Sudah nikah malah di gugat haha babi

  • Ayah Rindu project
    Ayah Rindu project 11 hari yang lalu

    Mantul ✍🎧

  • Ahsanu Takwin
    Ahsanu Takwin 12 hari yang lalu

    ditunggu video clipnyaaaa😁😁😁

  • Deviana Natalin
    Deviana Natalin 15 hari yang lalu +1

    Kesini garaΒ²denger di mall wkwk

  • Dimas Akhfian
    Dimas Akhfian 15 hari yang lalu

    Tweet & ig : @dimasakhfian

  • Dony Nrc
    Dony Nrc 18 hari yang lalu

    Mak jleb Langsung kena di hati lagu ini.
    Istimewa

  • Auliaa Hanyy
    Auliaa Hanyy 19 hari yang lalu

    Kemana gitaris utama yg pinter buat melodi di setiap lagu armada dr awal band armada terkenal

  • Nur Asiyah
    Nur Asiyah 24 hari yang lalu

    5 Januari 2020

  • akbar krisna
    akbar krisna 29 hari yang lalu +1

    Siapa yang disini yang dengerin di penutupan akhir tahun coba mana likenya gengs

  • Khadik Maulana
    Khadik Maulana Bulan Yang lalu

    Dukung terus musisi indonesia, semua Band indonesia kereenn πŸ‘

  • Andi Saputra
    Andi Saputra Bulan Yang lalu

    Bang Ijal.....Bikin ulang donk lagu gagal bercinta....Atau Gk abg akustikin Donk....

  • Andi Saputra
    Andi Saputra Bulan Yang lalu

    Ntah kenapa Saya sangat Senang dgn 1 jt Scrber....Salam Pasmada Belitung

  • Wanda Hamidah
    Wanda Hamidah Bulan Yang lalu

    Medan ......

  • Angga Nugroho
    Angga Nugroho Bulan Yang lalu +1

    Komentar Angga suka lagu Armada air mataku bukan untukmu 🎢🎢🎡

  • Ridwan 16
    Ridwan 16 Bulan Yang lalu

    Kapan maen ps lagi di pondok pinang bang teruntuk drumer nya maen ps depang gg bidan ps 2

  • Zahra channel
    Zahra channel Bulan Yang lalu

    😍😍😍😍😍
    idclips.com/video/GOmX3fhlk5c/video.html

  • Angga Nugroho
    Angga Nugroho Bulan Yang lalu

    Komentar saya ingin mau juga suka lagu Armada air mataku bukan untukmu 🎢🎢🎢🎢🎡😍😍😍😘😘😘

  • M Septio Dwi Putra
    M Septio Dwi Putra Bulan Yang lalu

    Ah kece lah ini

  • Randu Crns
    Randu Crns Bulan Yang lalu

    Teruslah berkarya armada




    Selalu kutunggu karya karya mu

  • Ari Susanto
    Ari Susanto Bulan Yang lalu

    Mantap

  • diana setiakarti
    diana setiakarti Bulan Yang lalu

    Selalu suka sama lagu2 nya armada dari dulu dulu banget smpe sekarang πŸ˜„

  • n'di synobi elit pasmada
    n'di synobi elit pasmada Bulan Yang lalu

    mantap..

  • Riko Hermawan
    Riko Hermawan Bulan Yang lalu

    Lagu ini sangat memotivasi hidupku, Lagu ini kupersembahkan untuk Sahabat Terbaikku.. #Nunk

  • lastriie silafer
    lastriie silafer Bulan Yang lalu +1

    Lagunya enak bgt di denger .. Setiap Armada bkin lagu ga pernah ga enak selalu enak di denger
    Salam pasmada cirebon

  • andhi jawa
    andhi jawa Bulan Yang lalu

    DAN AIR MATAKU GAK GAWE RAIMUUUUUU........

  • Didi HP
    Didi HP Bulan Yang lalu

    Pasukan armada mana suaranya...? Sukses buat semua

  • valsero tx
    valsero tx Bulan Yang lalu

    Wow found this song on an advert and then I searched till i found it. Can't understand a single word but I fucking love it lol. Great song. Can someone pls translate what the song is saying pls .

  • Zasso no Kemuri
    Zasso no Kemuri Bulan Yang lalu

    I heard this on an Ad for the Broly movie. Damn good music. Welp back to nerding out

  • Dedy Setiawan
    Dedy Setiawan Bulan Yang lalu

    Untuk kesekian kali ny lagu armadha bikin baper ,..

  • Berry Sanopi
    Berry Sanopi Bulan Yang lalu

    Semangat

  • Andi Saputra
    Andi Saputra Bulan Yang lalu

    Fans Sama Mereka Dari Kertas

  • sony mahardika
    sony mahardika Bulan Yang lalu +1

    Laguni klw di buat versi bahasa jepang, auto kya mw nonton film anime :v
    Wibu njirπŸ˜…

  • Kyky Miracle
    Kyky Miracle Bulan Yang lalu

    Mana yang fans Armada dari jaman Kertas Band di palembang?

  • Wahyu Prastyo
    Wahyu Prastyo Bulan Yang lalu

    πŸ‘

  • hariyanto nto
    hariyanto nto Bulan Yang lalu

    Diantara 3 lagu terbaru paling suka yg BUAH HATI bang,,,

  • Fahri Roziqin
    Fahri Roziqin Bulan Yang lalu

    Bang buat 2 versi dong yang satu kayak gini nah yang datu lagi iringan gitar

  • Cahaya Munawar
    Cahaya Munawar Bulan Yang lalu +1

    Saat ini tgl 4 desember sedang mengalami seperti lirik lagu ini :'(

  • Cahaya Munawar
    Cahaya Munawar Bulan Yang lalu +1

    :)

  • Jhay Laser
    Jhay Laser Bulan Yang lalu +4

    Thx a lot armada , kamu tu dari dulu selalu mewakili perasaan ku di stiap lagu lagu kamu 😭 lagu ini keluar pas aku putus tunangan kerna ada nya org ke 3 dari pasangan ku .. Smua nya bermula saat dia mula berkerja di satu tempat yg baru. . Tapi aku ikhlaskan , karna bagiku , aku harus bersyukur kerna wanita seperti dia tidak layak ku jadikan istri .. Trima kasih ya Allah kerna tunjukkan aku apa yg slama ini berlaku di belakangku . Pantas aja dia bnyak berubah setelah berkerja di situ .. Trima kasih armada kerna memberi semangat baru buat aku .. Insyallah aku bisa terus maju ke depan lagi selepas apa yg aku lalui ini .. Amin .. Exactly ! Air mataku bukan untuknya .. Aku harus terus berjuang utk menemukan rahsia Allah utk ku . ❀ #PASMADAMALAYSIA

  • Fikri Ap
    Fikri Ap Bulan Yang lalu

    Lagu pas kena banget ini.. Asli keren Armada klo ngeluarin lagu.. Sukses terus Armada.. Aamiin

  • Mbak Yani
    Mbak Yani Bulan Yang lalu

    Pasmada
    Pasukan armada

  • Lathifah Az zahro
    Lathifah Az zahro Bulan Yang lalu +1

    Nadanya jadi auto keinget ftvπŸ˜‚,lagunya armada selalu kerennn!

  • FRIZZ OFFICIAL
    FRIZZ OFFICIAL Bulan Yang lalu

    Check channel youtube namla official ya #masihcinta πŸ™

  • hery wibowo
    hery wibowo Bulan Yang lalu

    lagu ini paling cocok ditujuin buat para mantan yg udah pernah nyakitin pasangannya,,orang yg suka nyakitin gk pantes emang ditangisin

  • Jhovita Aurel Syahira
    Jhovita Aurel Syahira Bulan Yang lalu +3

    kapan maen ksini lg?kangen foto bareng kalian di KFC store lgi.
    from : rizal pasmada jember

  • Hady Samuel
    Hady Samuel 2 bulan yang lalu +2

    Yg dislike bocah-bocah tik tok

  • M Imam Saputra
    M Imam Saputra 2 bulan yang lalu +1

    Mantap armada band salam dari tegal

  • Ayunda Dwi
    Ayunda Dwi 2 bulan yang lalu

    Aku sayang kalianβ™₯️🌹

  • Anie Widie
    Anie Widie 2 bulan yang lalu

    Fans bangettt sama armada

  • jamiludin el rumi
    jamiludin el rumi 2 bulan yang lalu +1

    Setia itu apa?
    Kata untuk siapa?
    Apakah layak untuk seseorang yg egois?

  • Rexsi Maihendra
    Rexsi Maihendra 2 bulan yang lalu +1

    Mantap mantap!!!

  • sheynsheyaNn palyama
    sheynsheyaNn palyama 2 bulan yang lalu

    β™₯️β™₯️😊

  • Khoir Ayu
    Khoir Ayu 2 bulan yang lalu

    Digantung itu gak enak 😫

  • Taufik Gemini
    Taufik Gemini 2 bulan yang lalu +1

    99% lagu armada hapal semua gw wkkwwk mulai dari bernama kertas band ,,dan lagu pertama yg bikin Jatuh cinta sama band ini " kekasih yang tak dianggap "