TANAH TERBELAH DAN BERGESER PAS GEMPA - PALU/DONGGALA

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 573

  • Ahmad Negara
    Ahmad Negara 18 hari yang lalu +893

    mana nyanyian lagu dangdut,lagu lagu yg membangkitkan kkuatan jiwa,tidak ada,yang ada di saat genting seperti ini hanya lafadz Allah yg terucap,ini menandakan lagu atau nyanyian hanya melalaikan jiwa manusia,dan tidak bermanfaat sama sekali
    yg bermanfaat hanya bacaan alqur'an,doa,berzikir dengan klimat tahmid l,tahlil,itu yg bermanfaat,mungkin ini kelalaian kita yg sudah sangat memuakan Tuhan sehingga bencana di indonesia seperti di pergilirkan,siapa tau di tempat kita selanjutnya,maka bertaubatlah wahai saudaraku sebelum murka Tuhan menghampiri kita,contoh kewajiban yg kita sering lalai darinya adalah sholat shubuh berjamaah,dan sholat yg lainnya,kebanyakan dari kita yg mengaku muslim tidak mengerjakannya,maka wajar maksiat merebak,dan bencana di pergilirkan,semoga saudara saudari kita yg meninggal di terima amal ibadahnya semua di sisi Allah subhanahuw wa taa'ala.

    • Ader Wati
      Ader Wati Hari Yang lalu

      Semi filem .ko aneh ya .? Apa sih agama nya ? Semua yg terjadi di langit dan di bumi itu atas kehendak allah bagi yg muslim .bagi yg lain saya tak tau sama sekali

    • Darwanto Ahmad
      Darwanto Ahmad 2 hari yang lalu

      Z

      P

    • Roni Naldi
      Roni Naldi 4 hari yang lalu

      Ahmad Negara benar bgt apa yg saudara katakan.

    • M Solikhin
      M Solikhin 7 hari yang lalu

      wes mulai gawe politik ki.

    • Aan Suharyanto
      Aan Suharyanto 7 hari yang lalu

      +Chiongthai Ngu setiap musibah pasti ada penyebabnya,dan ingatlah ketika Allah menenggelamkan kaum sodom yg suka sesama jenis,dan ingatlah akan terjadi kerusakan di laut dan dibumi akibat ulah manusia itu ssndiri,

  • Leo Rojas 5117
    Leo Rojas 5117 8 jam yang lalu +1

    kenapa mereka tdk laungkn azan??

  • pujiono Tok
    pujiono Tok Hari Yang lalu

    Yang tabah saudara saudaraku di palu tetap istiqomah

  • Ibu Ati
    Ibu Ati Hari Yang lalu

    Klu sdh begini hrt sdh tak berguna ....dn tdk bs mnolong cumn aml baik sj yg dpt mnyelmtkn

  • Dian Najmi
    Dian Najmi Hari Yang lalu

    tak kuasa menahan tangis yaallah ampunilah kami.yaallah

  • De Men Ro Cham
    De Men Ro Cham Hari Yang lalu

    Tรดi nghiแป‡p lแปฏ lang

  • Zuhair Zain
    Zuhair Zain 2 hari yang lalu

    Dengarnya di hari akhir dunia, gegaran pertamanya itu sekurang kurangnya mematahkan tulang tulang kaki tika berdiri...

  • Helmi Daddy
    Helmi Daddy 2 hari yang lalu

    ya ALLAH lindungi saudara saya dan sekiranya mereka mati.maka syahidkanlah dan masukkanlah kedalam surgaMU.aamiin.

  • aku dan kucingku
    aku dan kucingku 2 hari yang lalu

    Jangan lari bisa jatuh dalam tanah tuh

  • Masitoh 123
    Masitoh 123 2 hari yang lalu

    astogfirlo

  • Lydia Koo
    Lydia Koo 2 hari yang lalu

    Ngevideonya terlalu cepat mas bro.....pusing, genak ngeliatnya....

  • MrVituspolikarpus
    MrVituspolikarpus 2 hari yang lalu

    Dalam kondisi panik seperti itu, masih ingat merekam sambil berlari ya. Pengalaman hidup yang takkan terlupakan. Semoga cepat dipulihkan.

  • Fitry Azizahh
    Fitry Azizahh 2 hari yang lalu

    Sesudah di kasih bencana baru mengucapkan Allahu akbar? Lantas sebelumya kemana saja?

  • Ita Juliati
    Ita Juliati 3 hari yang lalu

    Yg komentar semua pada sombong. Sudah merasa bisa mengadili iman jg balasan dr dosa umat manusia lain. Tepuk tangan !

  • Rudi Hartono
    Rudi Hartono 3 hari yang lalu

    Ndak bisa membanyangkan.

  • Saani Green
    Saani Green 3 hari yang lalu

    semoga dengan banyaknya musibah ini bs bikin kt trutama yg muslim,lebih peka dan mw belajar lg,gmn menghargai alam,dan menghargai apa2 yg sudah Allah tetapkan utk kt..krn semua makhluk memiliki batas..

  • Agustinus Hariyanto
    Agustinus Hariyanto 3 hari yang lalu

    Mungkinkah T U H A N
    sedang menghukum DUNIA..?.... seperti kota
    SODOM & GOMORA...?...

  • S Jp
    S Jp 3 hari yang lalu

    keadaan sdh sprt ini coment'2 d bwh msh ada debatable๐Ÿค”

  • Ajaj. Ok
    Ajaj. Ok 3 hari yang lalu

    Saran saya kalo ada bencana jangan cuma menyebut Allahu akbar tapi bacalah kalimat toyibah laa illaha illalloh muhammadarosululloh insya Allah bencana akan rendah dan selamat

  • Ibrahim Muda Siregar
    Ibrahim Muda Siregar 3 hari yang lalu

    Tidak cukup seratus acungan jempol untuk si pembuat video ini, kudoakan agar engkau selamat di dunia dan akhirat. Bagiku kau adalah pahlawan. Terima kasih.

  • PUTRI CHAN
    PUTRI CHAN 3 hari yang lalu

    y allah gk bs byngin sdih mlihtnya itu org"nya knp gk cepet lari nylametin diri pas tanahnya udh bergerak

  • Ahmad Kamil
    Ahmad Kamil 3 hari yang lalu

    Allah Maha Besar
    Allah Maha Perkasa

  • marsha _
    marsha _ 4 hari yang lalu

    Mencekam sekali ya.. Kyk kita berlari krn dikejar tanah yg terbelah mengejar kita,!! Kyk di film film bioskop hollywood,!!! Gue kira cm ada di film tp Allah maha kuasa,!! Beribadah sungguh sungguh,!!!

  • Mohd Hilmi
    Mohd Hilmi 4 hari yang lalu

    semoga kejadian seperti ini dpt menjadi iktibar kepada kita semua yg kita ni mnusia yg lemah..jgn cabar lagi kuasa Allah..

  • Nrayda Saleh
    Nrayda Saleh 4 hari yang lalu

    Yaaa ALLOH ๐Ÿ˜ญ. ...bumimu marah. ..

  • HA ones
    HA ones 4 hari yang lalu

    Semoga terselemat Ya allah!!!

  • Syafeq 3300
    Syafeq 3300 4 hari yang lalu

    Indonesia akan mengambil masa yang lama untuk dipulihkan kerana pemimpinnya ramai korup ..tidak seperti jepang ..cepat saja pulihnya

  • DEDE GANTENG SEKALI Mila Defita

    Click

  • ira yeffi
    ira yeffi 4 hari yang lalu

    Udah kayak gini baru nyebut Allah sebelum terjadi kemana aja?

  • Nogi Vivo
    Nogi Vivo 4 hari yang lalu

    tobat lah saudaraku pulanglah kejalan tuhan

  • Deswita Putri
    Deswita Putri 5 hari yang lalu

    Allahuakbar
    Kami dari lombok
    Ikut bersedih dengan ujian ini
    Dan lebih berat dari pada gempa lombok

  • Dody Saputra
    Dody Saputra 5 hari yang lalu

    mna yg suka bilang nkri harga mati... kajian sunah di bubarkan padahal kajian yg mnentang kmusyrikan... mengharamkan musik yg melalaikan ketika dah begini apa yg di sebut lagu koplo lagu dugem... semua mulut takbir kalau sdh luluh lantak...

  • Che Rahimas
    Che Rahimas 5 hari yang lalu

    Bx mm

  • darma setya budi
    darma setya budi 5 hari yang lalu

    Murka nya Allah, manusia hanya butiran debu

  • fhmy milanisti
    fhmy milanisti 5 hari yang lalu

    Merinding

  • Erik Dialz
    Erik Dialz 5 hari yang lalu

    gara2 ucapan satu orang.... imbas nya sma orang yg gk bersalah

  • Iwan Adi Candra
    Iwan Adi Candra 5 hari yang lalu

    Gempa , di gunung=>longsor , di atas bangunan=>bangunan bisa roboh , di laut/pantai=>Tsunami , di lapangan dan di jalan=>tanah retak dan tanah berjalan, di rumah=>takut tertimbun reruntuhan. (terus berlindung ke mana????) Pray๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Davit Cucian
    Davit Cucian 5 hari yang lalu

    Kita harus bersyukur dan semoga tidak terjadi gempa/ tsunami di kota kita aminnn ya allah โœ‹โœ‹โœ‹

  • Kaizen Project Channel
    Kaizen Project Channel 5 hari yang lalu +1

    Until now there is no scientific and proven way to predict when the earth will shake. Because earthquakes do not always come in a consistent way.
    Scientists are still trying to create a powerful early warning system. Assuming that disasters can be repeated, geologists find out about seismic cycles in a number of areas - apart from historical data also investigates sediment samples to determine when past losses occur.
    However, many people believe, nature gives a sign before the impending disaster. As happened during the earthquake in Tangshan in China July 28, 1976.
    The well surface outside the city of Tangshan in China goes up and down three times a day. In another village, gas comes out of the community's water source.
    Mice run around in broad daylight, the fish in the aquarium are restless and try to jump out.
    "The weather was very hot, a few days before the earthquake, dogs and chickens refused to enter the building," said Yao Guangqing, a government employee, as quoted from the Danwei website.
    Human attitudes change. The night before the earthquake, there was a permanent screen show. It took four hours to show just one film. People were nervous and easily angry, many times the storyline was stopped in the middle of the road because of a fight between spectators.
    Before dawn, July 28, 1976, farmers in Kaokechuang also encountered unusual things. At that time, they intended to provide food according to schedule.
    Instead of eating, the crowd of horses and donkeys went berserk. They jumped and kicked it in truth. After breaking into the cage, the animals run away.
    A few minutes later, a flash of dazzling white light appeared in the sky. An extremely loud roar was heard when an earthquake measuring 7.8 on the Richter scale shook the Tangshan area and its surroundings, just as the clock pointed to 03.42 local time.
    The main earthquake lasted 'only' 14 to 16 seconds. Shortly thereafter a 7.1 SR turn loomed. As many as 240 thousand people died at that time.

  • Pipit Ismiasih
    Pipit Ismiasih 6 hari yang lalu

    Y allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ahmad Ahmad
    Ahmad Ahmad 6 hari yang lalu

    Ketika "Tentara Allah" melaksanakan tugas-Nya tidak ada yang mampu mencegahnya, maka bertasbihlah kepada Allah

  • amar ku
    amar ku 6 hari yang lalu

    Siapakah gerangan Unseen creatures menentang AlQuran dan sunnah Baginda SAW hingga tidak dapat tunaikan hak sesama manusia terutama hak diri sendiri secara ikhlas.Adakah dengan melakukan syirik kepada Allah SWT, baru ditutup ijab Blogger?Bismillahirahmanirahim

    Unseen creatures hendak tukar ganti doa selaku umat terbaik kepada perbuatan mencucuk telinga kemaluan tubuhbadan. Bermakna menjual agama Allah SWT dengan perbuatan mereka.

    Sebarkan berita ini dan jadilah saksi Allah SWT

    Bismillahirahmanirahim


    Unseen creatures want to change the prayer as the best people to the act of piercing the body of the body. It means selling the religion of Allah SWT with their actions.


    Distribute this news and be a witness of Allah SWT

    Come we see who the Unseen creatures are claiming to be gods, angels, jinn and humans. Indeed Allah Almighty is Insulting .. There is no other creation such as aliens nor ufo but the Unseen creatures known as jinn and angel

    sekutuallahswt.blogspot.com/

    Alkhatab:
    Kerja para anbiya adalah maksud manusia yang dijadikan oleh Allah SWT dimana dikatakan sebagai satu penyakit. Adakah dengan mengugut Allah SWT, setelah Blogger ditunjuk oleh Allah SWT tentang Unseen creatures? Adakah dengan cara paksaan untuk dapat tutup ijab ini? Unseen creatures hendakkan kerosakan di muka bumi ini setelah Allah Almighty memelihara nya (kehancuran area51). SEBARKANLAH BERITA INI SEBAGAI SYUKUR KEPADA ALLAH SWT YANG MAHA MENCIPTA LAGI MAHA MEMELIHARA.
    DOA SIAPAKAH DIMANA BOTOL PECAH DISELAMATKAN DENGAN GARFU?
    www.blogger.com/profile/17088506709694371249
    allahswtvsiblislaknatullah.blogspot.com/?m=1

  • Hamba Allah swt
    Hamba Allah swt 6 hari yang lalu

    Teguran dari Allah swt...bila ditanya siapa yg menghidupkan??semua menjawab Allah swt...siapa yg mematikan semua menjawab Allah swt...tpi mengapa selama ini lalai??saat begini Allah swt memanggil kamu kembali kepadaNya....dimana Celebriti2 kamu??dimana dangdut selawat kamu??dimana Ulama wali2 dan Habiib2 kamu??bukankah sama aja mereka dgn kamu??maka mintak pada Allah swt seperti saat ini kamu bertakbir...jgn diulangi kemaksiatan dan kebidaahan...paling Utama hapuskan kesyirikan tiap tahun sambutan korban dipantai...selawatlah seperti yg Rasulullah saw ajar...bukan berdangdut sambil menari dimasjid...pelaku maksiat bisa diminta bertaubat..tpi pelaku kesyirikan dan bidaah xkan mengaku dye melakukan dosa besar iaitu mendahului Para Rasul...apakah Rasulullah saw pernah kenduri tahlil???pernah selawat berdangdut??menari2 dlm masjid?beryahanana sambil ngaku Nabi saw hadir??menyembah korban pada laut??mendatangi kuburan lalu meminta pada kubur??apa ditggu Al Mahdi jika masjid pun hanya utk beryahanana...saat solatnya satu baris pun x cukup

  • NOVA HERDY
    NOVA HERDY 6 hari yang lalu

    Wajarlah... Jika bangunan atau tanah berdekatan dengan laut dengan pondasi dangkal. Coba anda buat tepung diatas talam dan isi air di pinggir/ sekeliling tepung dan goyang sebentar. Apa yg terjadi ?.

  • Rahmat Bin muhammad
    Rahmat Bin muhammad 6 hari yang lalu

    alam belum akan bersahabat, jika penduduk negri masih juga berbuat zalim.
    ..
    semua akan sangat mudah surut dan tenang, jika penduduk negri ber-iman secara totalitas kepada allah rabb semesta alam.
    ..
    wahai saudaraku, kembalilah kepada allah, sebelum bencana yg lebih dahsyat menimpa negri ini.
    ..
    hanya kepada allah hamba berserah, dan hanya kepada allah hamba kembali...

  • Joko Ghendeng
    Joko Ghendeng 6 hari yang lalu

    Ya allah selamatkanlah

  • Ichsan San
    Ichsan San 6 hari yang lalu

    Allahuakbar. Semoga Allah mengganti dengan yg sangat baik dan jauh lebih baik. Love Palu

  • Dina Airish
    Dina Airish 7 hari yang lalu

    Kesian.. xtau arah tuju nk kemana mcmni.. fikir keluarga.. ank2..

  • adnan fahri khan
    adnan fahri khan 7 hari yang lalu

    masya allah.allhuhuakbarr

  • Irfan syarif
    Irfan syarif 7 hari yang lalu

    Laahawwla'Walaaquata'illa billah..
    Tidak ada daya dan kekuatan kecuali milik Allah Azza'wajjal๐Ÿ˜ข

  • orang jadul
    orang jadul 7 hari yang lalu

    Ya allah jika ini adalah azab darimu ya allah tolong ampunkan lah kami. Jika ini ujian kuatkanlah iman kami ya alla..

  • Risky Fauziah
    Risky Fauziah 7 hari yang lalu

    ya Allah ๐Ÿ˜ง

  • Nana Kasmana
    Nana Kasmana 7 hari yang lalu +1

    Gimana jadinya di palu

  • Ruslan Tanjung
    Ruslan Tanjung 7 hari yang lalu

    Allahuakbaaaaaaaarrrrrrrr ya rob engkaulah yg maha segalanya bumi seiainya di dlm.genggamanmu ya Allah

  • Raj Kumar
    Raj Kumar 7 hari yang lalu

    Allaha to mattime khak ho chuka hei

  • Sherly Dwi Kumairoh
    Sherly Dwi Kumairoh 7 hari yang lalu

    tetap lah istighfar

  • Saendra Vio
    Saendra Vio 7 hari yang lalu

    Ini baru kiamat kecil..... belom kiamat besar

  • Jajang Pakel
    Jajang Pakel 7 hari yang lalu

    Teguran sang maha kuasa untuk memperbaiki amal ibadah kita...

  • Darren joan
    Darren joan 7 hari yang lalu

    Jangan sok jago dengan agamamu

  • Slamet Haryanto
    Slamet Haryanto 7 hari yang lalu

    L = Longsor
    G = Gempa
    B = Banjir
    T = Tsunami
    Masihkah LGBT ada di daerah anda? Bagaimana sikap Pemerintah Daerah dan Peran Para Ulama terhadap kemungkaran dan kemaksiatan tsb.
    Iya....yg mabok elo
    Yg judi elo
    Yg berjina elo
    Yg sodomi elo
    Allah murka dikasih bencana alam yg kena bukan elo doang
    Semua kena tanpa terkecuali.

  • Vlog Yogi 23 Awas Ngillerrr
    Vlog Yogi 23 Awas Ngillerrr 7 hari yang lalu +1

    Selamat kan kami ya Allah dunia dan Akhirat amiin

  • Bagus Alit
    Bagus Alit 7 hari yang lalu +1

    Me love palu & donggala

  • Wahyu X
    Wahyu X 7 hari yang lalu

    kok mlah lari.aman di lapangan klo waktu gemps

  • Rovin Robel
    Rovin Robel 7 hari yang lalu

    Tanah terbelah karena si muhammad memuja muji batu hitam dan jin goa hira. Ini hukuman.

  • embon chanel
    embon chanel 8 hari yang lalu

    Setelah rumh hancur ber keping2 di tambh lagi gelombang tsunami ya alloh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ini hnya sbagian kcil azab yg engkau brikan y alloh..ampunilah dosa2 kmi y alloh

  • komodo odomok
    komodo odomok 8 hari yang lalu

    Udh gw duga, pasti ada pergeseran lempeng...

  • Mariana Mintha
    Mariana Mintha 8 hari yang lalu

    jika Allah berkehendak manusia tdk bisa tawar menawar. palu digoncang hebat itu karena sesuatu dan jgn sampai kota kota yg lain dilanda murka Allah. jangan coba menyentuh biji mata Allah atau murkanya akan membinasakan.

  • endro
    endro 8 hari yang lalu

    Saudara kamu banyak butuh bantuan bukan komentar

  • Wafiy Bin Zainal
    Wafiy Bin Zainal 8 hari yang lalu

    Allahuakbar.Subahanallah.

  • Mimin Aminah
    Mimin Aminah 8 hari yang lalu

    Ya Allah, betapa panik dan ketakutannya mereka saat itu

  • Trianta Tahir
    Trianta Tahir 8 hari yang lalu

    Allah Swt. Ingin mmberitahu, pagar yg mewah, harta melimpah, mobil mewah skli dtiupkan bencana semua luluh lantah. Maka syahidlah bgi yg mnggal dlam beramal ibadah. Allahuakbar

  • Pjubm Vgfdfhjhgfjjhgh
    Pjubm Vgfdfhjhgfjjhgh 8 hari yang lalu

    Semoga tuhan lindungi smua...
    Dari malaysia.....

  • Troll LoLeL
    Troll LoLeL 8 hari yang lalu

    jadi inget film 2012

  • Elang Lombok
    Elang Lombok 8 hari yang lalu

    Sabar sodara ku

  • Bazilah Karim
    Bazilah Karim 8 hari yang lalu

    Allahu..
    www.tipsummi.com/tips/pengedar-vivix-kuantan-012-6830069/

  • AL96 CH
    AL96 CH 8 hari yang lalu

    Bantu subscribe channel saya, mau donasi juga :( subscribe kurang belum bisa donasi belum dapat uang dari youtube :(

  • dila Kitty
    dila Kitty 8 hari yang lalu

    Massa allah.. Allah hu'akbar smoga kita smua senan tiasa mndekatkan diri pada allah swt' ini teguran untuk kita smua..

  • Satria.armageddon ,com
    Satria.armageddon ,com 8 hari yang lalu

    Namanya juga pergeseran lempeng

  • Cecep Helmi
    Cecep Helmi 8 hari yang lalu

    Masih ada aja yg nyelametin harta benda, motor disaat keadaan kaya gini,

  • Balqissha Datu99
    Balqissha Datu99 8 hari yang lalu

    mudah2an Allah melindungi org2 islam ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Masa depan Masa depan
    Masa depan Masa depan 8 hari yang lalu

    Betul manusia dikala makmur lapang,seolah olah otaknya yg hebat tuhan disepelekan
    Maksiat di bangga banggakan LGBT di bangga banggakan kesirikan di unggul unggulkan
    Tapi begitu musibah ,bungkam seribu kata
    Mana tuh yg melecehkan suara adzan dan syariat Islam?????
    Mana tuh yg melecehkan nasehat para ulama ??
    Semua bungkam

  • sururi hasan
    sururi hasan 8 hari yang lalu

    KEBANYAKAN MAKSIAT...

  • Ha ris
    Ha ris 8 hari yang lalu

    baru menyebut nama allah, kemare kemaren ngapain,... sadarlah bahwa bencana kita yg undang....

  • Syarip Ahmad
    Syarip Ahmad 8 hari yang lalu

    Its hurt my heart...may Allah with all of you.

  • David Wm
    David Wm 8 hari yang lalu

    ALMASIH hu akbaar !

    • David Wm
      David Wm 8 hari yang lalu

      AleluYAHshua ha Mashiach !

    • David Wm
      David Wm 8 hari yang lalu

      DIA yang TERKEMUKA di dunia n akhirat menyatakan kuasa-NYA

  • benji alesana
    benji alesana 8 hari yang lalu

    Harap malaysia berubah la kerajaan baru ni makin gilak tun dan mujahid sama saja...nanti bala plk

  • F R
    F R 8 hari yang lalu

    Jangan sebutan nama Allah sembarangan....

  • Ibnumu'thi Mohammed
    Ibnumu'thi Mohammed 8 hari yang lalu

    Jika Allah berkehendak dalam murka Nya..kemana kita berlendung dari kemarahaNya? Tak satupun tempat aman untuk kita berlinding..tak satupun makhluk yg sanggup menolongnya..kecuali kita bisa berkata innalillahi wa inna ilaihi rojiuun..semoga saudara saudara kita di palu dan donggala mati dalam ke adaan syahid bagi yg muslim semua aniin

  • Ulfa Sa'adah
    Ulfa Sa'adah 8 hari yang lalu

    janji Allah itu nyata...dan Allah maha kuasa atas segala sesuatu yg ada di dunia...semoga kita semua selalu dlm lindungan Allah... Aamiin

  • Desta Suputra
    Desta Suputra 8 hari yang lalu

    lucu tapi sedih๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Chika Sallyani
    Chika Sallyani 8 hari yang lalu

    Ya Allah dahsyatnya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • Judie Ulhaque
    Judie Ulhaque 8 hari yang lalu

    Astaghfirullahaladziiim ... berani banget orang Yg ambil gambar ini! Kasihan m! Beliau sempat mendokumentasikan semuanya! Semoga tiada lagi bencana di tanahku. Aamiin
    ALLAHU AKBAR

  • nurhayati ngadiman
    nurhayati ngadiman 8 hari yang lalu

    Selamatkan mereka ya alloh,,,,๐Ÿ˜ข๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡

  • nurhayati ngadiman
    nurhayati ngadiman 8 hari yang lalu

    Gak tau mau kema berlindung hanya padamu ya alloh semua berserah diri
    Lindungi dan selamatkan ya allohhh,,,,,๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡

  • video viral
    video viral 8 hari yang lalu

    idclips.com/video/WMSICi6FjW0/video.html tonton jg pnyaku

  • Prasetyo Nor Gunawan
    Prasetyo Nor Gunawan 8 hari yang lalu

    Apa ada yg lebih buruk dari pada manusia munafik?
    Saya rasa gak ada. Ya Allah sembuhkan, anugrah kan, Rahmatilah kami, panjangkan umur kami, kami hamba Mu yg sebenarnya tidak pantas berkata2 takut akan siksamu & menginginkan surgamu

  • Lys noor
    Lys noor 8 hari yang lalu

    Allohhu akbar.....kita mau kmnaa lari kalo udh bgini....alsagfirullohaladzim....๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Yosy Okta
    Yosy Okta 8 hari yang lalu

    Mbk cikrak

  • Hasan Yanuar
    Hasan Yanuar 9 hari yang lalu

    GILIRAN KAE GINI BARU DAH COMMENTNYA PADA JADI USTAD, PADAHAL SEBELUMNYA TUKANG JUDI DAN MAKSIAT kaowkaokowkao