TANAH TERBELAH DAN BERGESER PAS GEMPA - PALU/DONGGALA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Sep 2018
  • Ngerii,, Takut,, Hannya Lafadz Allah SWT!! yang Terbesit 🤲😰😰😰

Komentar • 1 598

  • pemerintah jujur adil
    pemerintah jujur adil 6 bulan yang lalu +898

    mana nyanyian lagu dangdut,lagu lagu yg membangkitkan kkuatan jiwa,tidak ada,yang ada di saat genting seperti ini hanya lafadz Allah yg terucap,ini menandakan lagu atau nyanyian hanya melalaikan jiwa manusia,dan tidak bermanfaat sama sekali
    yg bermanfaat hanya bacaan alqur'an,doa,berzikir dengan klimat tahmid l,tahlil,itu yg bermanfaat,mungkin ini kelalaian kita yg sudah sangat memuakan Tuhan sehingga bencana di indonesia seperti di pergilirkan,siapa tau di tempat kita selanjutnya,maka bertaubatlah wahai saudaraku sebelum murka Tuhan menghampiri kita,contoh kewajiban yg kita sering lalai darinya adalah sholat shubuh berjamaah,dan sholat yg lainnya,kebanyakan dari kita yg mengaku muslim tidak mengerjakannya,maka wajar maksiat merebak,dan bencana di pergilirkan,semoga saudara saudari kita yg meninggal di terima amal ibadahnya semua di sisi Allah subhanahuw wa taa'ala.

    • Rifki Thalib
      Rifki Thalib  Bulan Yang lalu

      Ga usah ribut guys

    • Cakam Supriatna
      Cakam Supriatna 6 bulan yang lalu

      +Ranto Rantoranto mana

    • Ader Wati
      Ader Wati 6 bulan yang lalu

      Semi filem .ko aneh ya .? Apa sih agama nya ? Semua yg terjadi di langit dan di bumi itu atas kehendak allah bagi yg muslim .bagi yg lain saya tak tau sama sekali

    • Darwanto Ahmad
      Darwanto Ahmad 6 bulan yang lalu

      Z

      P

    • cendana 91
      cendana 91 6 bulan yang lalu

      Ahmad Negara benar bgt apa yg saudara katakan.

  • Rifki Thalib
    Rifki Thalib  Bulan Yang lalu

    Subhanallah

  • Sardin Muadz
    Sardin Muadz 5 bulan yang lalu

    Subhanallah

  • Sardin Muadz
    Sardin Muadz 5 bulan yang lalu

    Masya allah yang terbaik untuk kita semua memutar video searah jarum suntik yang di dapatkan oleh beberapa orang tua Ukhti anak yang bisa saya sampaikan kepada seluruh dunia Bapak Hambali yang penting ada di Rumah tertinggal Dongkrak kecepatan tinggi dan berkah dari allah yang maha esa dan harganya? Saya baru baca umur.

  • sumatra blitung
    sumatra blitung 5 bulan yang lalu

    Di pulau kami pertama gempa...smua indonesia trtawa sampai wakil presiden bilang gempa biaza...skrng sluruh indonesia akn pasti merazakn gempa...percaya ngk percaya trserah anda

  • nanang sukandar
    nanang sukandar 5 bulan yang lalu

    Xitu adzab yg di berikan oleh allah di donggala
    Karena terkenal maksiat

  • ibh9999
    ibh9999 5 bulan yang lalu

    - Hari dimana tidak berguna kecantikan, ketampanan, kekayaan harta.

  • diky flores
    diky flores 6 bulan yang lalu

    Mampus . Salah warga Palu sesama jejnis knpa di perbolehkan untuk berhubungan itu Allah Murka

  • Mailinda Wakary
    Mailinda Wakary 6 bulan yang lalu

    bencana palu adalah teguran tuk semua manusia INDONESIA..AGAR BERTOBAT..BERTAKWA KEPADA ALLAH SWT..SYUKUR2 ALLAH TIDAK SAMPAI TENGGELAMKAN KOTA PALU..BERPIKIRLAH, BERTOBAT BERTAKWA TUK KITA YG MELIHAT BENCANA ALAM DI PALU

  • David Apriandy
    David Apriandy 6 bulan yang lalu

    Kami dari Medan selalu mendoakan Palu. Doa kami untuk Palu.

  • Ahmad Fiki
    Ahmad Fiki 6 bulan yang lalu

    Mampus lo palu makanya bikin pondasi bukan mata Dajjal salah pondasi lo asstaufirullah

  • Hassmill1992 Bahagiaku
    Hassmill1992 Bahagiaku 6 bulan yang lalu

    Ini saja aku bisa komen...akibatnya pesta syirikk...ini la terjdinya daerah syirikk...uda d tegur ulamak masih lgi buat syirikk...

  • jangan ada dusta !
    jangan ada dusta ! 6 bulan yang lalu

    Inna sholati wanusuki wamahyaya wamamati lillahirabbil alamin

  • Elvi Flora Kamu Langi
    Elvi Flora Kamu Langi 6 bulan yang lalu

    Alam tidak bisa dicegah atw diprediksi..ilmu pengetahuan hny smp pd mengingatkan sj.. Siapakah yg hrs koreksi diri..? Atw biaakah kita mnyalahkan manusia lain..yg blm tentu brbuat dosa..? KRKUASAAN TUHAN TDK BISA DIUKUR FG PRBUATAN BAIK ATW JAHAT..JIKA TUHAN BERKEHENDAK..SIAPAPUNBS BINASA..!!! SIAPAPUN DPT MNGALAMI..!!! KEMATIAN DPT DTG DG BRBAGAI CARA..DAN HNY TUHAN YG VRHAK MNENTUKAN KEADILANNYA DI AKHERAT..!!!.
    Ttp trs lakukan smia yg baik di hadapan TUHAN..shg kpn kmatian dtg kita sdh siap..amin
    Smoga sdr2ku di Palu ttp tabah dan kuat..doa kami slalu brsama kalian..amin

  • Wulan Sari
    Wulan Sari 6 bulan yang lalu

    Jika Tuhan lafi batuk semuanya pada bingun

  • nahyun biantong
    nahyun biantong 6 bulan yang lalu

    Puji Tuhan kalian selamat tidak kena tsunami

  • Keishalovely anggraini
    Keishalovely anggraini 6 bulan yang lalu

    Itu adalah kiamat kecil bila terjadi sesungguhnya apa yang kamu lakukan?????????

  • Lily Massie
    Lily Massie 6 bulan yang lalu

    dari Palu kaum orang Palu
    Bilangan 26:5. Ruben ialah anak sulung Israel; bani Ruben ialah dari Henokh kaum orang Henokh; dari Palu kaum orang Palu; 26:6 dari Hezron kaum orang Hezron dan dari Karmi kaum orang Karmi. 26:7 Itulah kaum-kaum orang Ruben, dan orang-orang yang dicatat dari mereka berjumlah empat puluh tiga ribu tujuh ratus tiga puluh orang. 26:8 Adapun anak Palu ialah Eliab, 26:9 dan anak-anak Eliab ialah Nemuel, Datan dan Abiram. Datan dan Abiram, orang-orang yang dipilih oleh umat itu, ialah orang-orang yang telah membantah Musa dan Harun dalam kumpulan Korah, ketika mereka membantah YHWH, 26:10 tetapi bumi membuka mulutnya dan menelan mereka bersama-sama dengan Korah, ketika kumpulan itu mati, ketika kedua ratus lima puluh orang itu dimakan api, sehingga mereka menjadi peringatan.

  • Lisa No Cute
    Lisa No Cute 6 bulan yang lalu

    P-r-a-y-f-o-r-p-a-l-u

  • ja juwi tv
    ja juwi tv 6 bulan yang lalu

    idclips.com/video/O-aGDIf-DL0/video.html

  • WONG JATENG
    WONG JATENG 6 bulan yang lalu

    Hiiiiiii serem ya kyk seolah mau ada monster yg mau kluar dr dlm bumi

  • redjo nainggolan
    redjo nainggolan 6 bulan yang lalu

    Ya Allah ya raaab ,ampunilah dosa hambamu ini,

  • Calon Jenazah X
    Calon Jenazah X 6 bulan yang lalu +1

    kenapa mereka tdk laungkn azan??

  • pujiono channel
    pujiono channel 6 bulan yang lalu

    Yang tabah saudara saudaraku di palu tetap istiqomah

  • Wong Priingksap
    Wong Priingksap 6 bulan yang lalu

    Klu sdh begini hrt sdh tak berguna ....dn tdk bs mnolong cumn aml baik sj yg dpt mnyelmtkn

  • video Ceramah all
    video Ceramah all 6 bulan yang lalu

    idclips.com/video/vhssXpsLJO0/video.html

  • Dian Najmi
    Dian Najmi 6 bulan yang lalu

    tak kuasa menahan tangis yaallah ampunilah kami.yaallah

  • De Men Ro Cham
    De Men Ro Cham 6 bulan yang lalu

    Tôi nghiệp lữ lang

  • BAHKAN
    BAHKAN 6 bulan yang lalu

    Dengarnya di hari akhir dunia, gegaran pertamanya itu sekurang kurangnya mematahkan tulang tulang kaki tika berdiri...

  • Helmi Daddy
    Helmi Daddy 6 bulan yang lalu

    ya ALLAH lindungi saudara saya dan sekiranya mereka mati.maka syahidkanlah dan masukkanlah kedalam surgaMU.aamiin.

  • me and my cat
    me and my cat 6 bulan yang lalu

    Jangan lari bisa jatuh dalam tanah tuh

  • Masitoh 123
    Masitoh 123 6 bulan yang lalu

    astogfirlo

  • Lydia Koo
    Lydia Koo 6 bulan yang lalu

    Ngevideonya terlalu cepat mas bro.....pusing, genak ngeliatnya....

  • MrVituspolikarpus
    MrVituspolikarpus 6 bulan yang lalu

    Dalam kondisi panik seperti itu, masih ingat merekam sambil berlari ya. Pengalaman hidup yang takkan terlupakan. Semoga cepat dipulihkan.

  • Fitry Azizahh
    Fitry Azizahh 6 bulan yang lalu

    Sesudah di kasih bencana baru mengucapkan Allahu akbar? Lantas sebelumya kemana saja?

  • Ita Juliati
    Ita Juliati 6 bulan yang lalu

    Yg komentar semua pada sombong. Sudah merasa bisa mengadili iman jg balasan dr dosa umat manusia lain. Tepuk tangan !

  • Rudi Hartono
    Rudi Hartono 6 bulan yang lalu

    Ndak bisa membanyangkan.

  • Saani Green
    Saani Green 6 bulan yang lalu

    semoga dengan banyaknya musibah ini bs bikin kt trutama yg muslim,lebih peka dan mw belajar lg,gmn menghargai alam,dan menghargai apa2 yg sudah Allah tetapkan utk kt..krn semua makhluk memiliki batas..

  • Agustinus Hariyanto
    Agustinus Hariyanto 6 bulan yang lalu

    Mungkinkah T U H A N
    sedang menghukum DUNIA..?.... seperti kota
    SODOM & GOMORA...?...

  • S Jp
    S Jp 6 bulan yang lalu

    keadaan sdh sprt ini coment'2 d bwh msh ada debatable🤔

  • Ajaj. Ok
    Ajaj. Ok 6 bulan yang lalu

    Saran saya kalo ada bencana jangan cuma menyebut Allahu akbar tapi bacalah kalimat toyibah laa illaha illalloh muhammadarosululloh insya Allah bencana akan rendah dan selamat

  • Ibrahim Muda Siregar
    Ibrahim Muda Siregar 6 bulan yang lalu

    Tidak cukup seratus acungan jempol untuk si pembuat video ini, kudoakan agar engkau selamat di dunia dan akhirat. Bagiku kau adalah pahlawan. Terima kasih.

  • PUTRI CHAN
    PUTRI CHAN 6 bulan yang lalu

    y allah gk bs byngin sdih mlihtnya itu org"nya knp gk cepet lari nylametin diri pas tanahnya udh bergerak

  • Ahmad Kamil
    Ahmad Kamil 6 bulan yang lalu

    Allah Maha Besar
    Allah Maha Perkasa

  • marsha _
    marsha _ 6 bulan yang lalu

    Mencekam sekali ya.. Kyk kita berlari krn dikejar tanah yg terbelah mengejar kita,!! Kyk di film film bioskop hollywood,!!! Gue kira cm ada di film tp Allah maha kuasa,!! Beribadah sungguh sungguh,!!!

  • Mohd Hilmi
    Mohd Hilmi 6 bulan yang lalu

    semoga kejadian seperti ini dpt menjadi iktibar kepada kita semua yg kita ni mnusia yg lemah..jgn cabar lagi kuasa Allah..

  • Nrayda Saleh
    Nrayda Saleh 6 bulan yang lalu

    Yaaa ALLOH 😭. ...bumimu marah. ..

  • HA ones
    HA ones 6 bulan yang lalu

    Semoga terselemat Ya allah!!!

  • Syafeq 3300
    Syafeq 3300 6 bulan yang lalu

    Indonesia akan mengambil masa yang lama untuk dipulihkan kerana pemimpinnya ramai korup ..tidak seperti jepang ..cepat saja pulihnya

  • DEDE GANTENG SEKALI Mila Defita

    Click

  • ira yeffi
    ira yeffi 6 bulan yang lalu

    Udah kayak gini baru nyebut Allah sebelum terjadi kemana aja?

  • Nogi Vivo
    Nogi Vivo 6 bulan yang lalu

    tobat lah saudaraku pulanglah kejalan tuhan

  • Tata Tv
    Tata Tv 6 bulan yang lalu

    Allahuakbar
    Kami dari lombok
    Ikut bersedih dengan ujian ini
    Dan lebih berat dari pada gempa lombok

  • Dody Saputra
    Dody Saputra 6 bulan yang lalu

    mna yg suka bilang nkri harga mati... kajian sunah di bubarkan padahal kajian yg mnentang kmusyrikan... mengharamkan musik yg melalaikan ketika dah begini apa yg di sebut lagu koplo lagu dugem... semua mulut takbir kalau sdh luluh lantak...

  • Che Rahimas
    Che Rahimas 6 bulan yang lalu

    Bx mm

  • darma setya budi
    darma setya budi 6 bulan yang lalu

    Murka nya Allah, manusia hanya butiran debu

  • fhmy milanisti
    fhmy milanisti 6 bulan yang lalu

    Merinding

  • Erik Dialz
    Erik Dialz 6 bulan yang lalu

    gara2 ucapan satu orang.... imbas nya sma orang yg gk bersalah

  • イワン
    イワン 6 bulan yang lalu

    Gempa , di gunung=>longsor , di atas bangunan=>bangunan bisa roboh , di laut/pantai=>Tsunami , di lapangan dan di jalan=>tanah retak dan tanah berjalan, di rumah=>takut tertimbun reruntuhan. (terus berlindung ke mana????) Pray🙏🙏🙏🇮🇩

  • Davit Cucian
    Davit Cucian 6 bulan yang lalu

    Kita harus bersyukur dan semoga tidak terjadi gempa/ tsunami di kota kita aminnn ya allah ✋✋✋

  • Kaizen Project Channel
    Kaizen Project Channel 6 bulan yang lalu +3

    Until now there is no scientific and proven way to predict when the earth will shake. Because earthquakes do not always come in a consistent way.
    Scientists are still trying to create a powerful early warning system. Assuming that disasters can be repeated, geologists find out about seismic cycles in a number of areas - apart from historical data also investigates sediment samples to determine when past losses occur.
    However, many people believe, nature gives a sign before the impending disaster. As happened during the earthquake in Tangshan in China July 28, 1976.
    The well surface outside the city of Tangshan in China goes up and down three times a day. In another village, gas comes out of the community's water source.
    Mice run around in broad daylight, the fish in the aquarium are restless and try to jump out.
    "The weather was very hot, a few days before the earthquake, dogs and chickens refused to enter the building," said Yao Guangqing, a government employee, as quoted from the Danwei website.
    Human attitudes change. The night before the earthquake, there was a permanent screen show. It took four hours to show just one film. People were nervous and easily angry, many times the storyline was stopped in the middle of the road because of a fight between spectators.
    Before dawn, July 28, 1976, farmers in Kaokechuang also encountered unusual things. At that time, they intended to provide food according to schedule.
    Instead of eating, the crowd of horses and donkeys went berserk. They jumped and kicked it in truth. After breaking into the cage, the animals run away.
    A few minutes later, a flash of dazzling white light appeared in the sky. An extremely loud roar was heard when an earthquake measuring 7.8 on the Richter scale shook the Tangshan area and its surroundings, just as the clock pointed to 03.42 local time.
    The main earthquake lasted 'only' 14 to 16 seconds. Shortly thereafter a 7.1 SR turn loomed. As many as 240 thousand people died at that time.

  • PipiT iSmi
    PipiT iSmi 6 bulan yang lalu

    Y allah😭😭😭

  • Ahmad Ahmad
    Ahmad Ahmad 6 bulan yang lalu

    Ketika "Tentara Allah" melaksanakan tugas-Nya tidak ada yang mampu mencegahnya, maka bertasbihlah kepada Allah

  • amar ku
    amar ku 6 bulan yang lalu

    Siapakah gerangan Unseen creatures menentang AlQuran dan sunnah Baginda SAW hingga tidak dapat tunaikan hak sesama manusia terutama hak diri sendiri secara ikhlas.Adakah dengan melakukan syirik kepada Allah SWT, baru ditutup ijab Blogger?Bismillahirahmanirahim

    Unseen creatures hendak tukar ganti doa selaku umat terbaik kepada perbuatan mencucuk telinga kemaluan tubuhbadan. Bermakna menjual agama Allah SWT dengan perbuatan mereka.

    Sebarkan berita ini dan jadilah saksi Allah SWT

    Bismillahirahmanirahim


    Unseen creatures want to change the prayer as the best people to the act of piercing the body of the body. It means selling the religion of Allah SWT with their actions.


    Distribute this news and be a witness of Allah SWT

    Come we see who the Unseen creatures are claiming to be gods, angels, jinn and humans. Indeed Allah Almighty is Insulting .. There is no other creation such as aliens nor ufo but the Unseen creatures known as jinn and angel

    sekutuallahswt.blogspot.com/

    Alkhatab:
    Kerja para anbiya adalah maksud manusia yang dijadikan oleh Allah SWT dimana dikatakan sebagai satu penyakit. Adakah dengan mengugut Allah SWT, setelah Blogger ditunjuk oleh Allah SWT tentang Unseen creatures? Adakah dengan cara paksaan untuk dapat tutup ijab ini? Unseen creatures hendakkan kerosakan di muka bumi ini setelah Allah Almighty memelihara nya (kehancuran area51). SEBARKANLAH BERITA INI SEBAGAI SYUKUR KEPADA ALLAH SWT YANG MAHA MENCIPTA LAGI MAHA MEMELIHARA.
    DOA SIAPAKAH DIMANA BOTOL PECAH DISELAMATKAN DENGAN GARFU?
    www.blogger.com/profile/17088506709694371249
    allahswtvsiblislaknatullah.blogspot.com/?m=1

  • Hamba Allah swt
    Hamba Allah swt 6 bulan yang lalu

    Teguran dari Allah swt...bila ditanya siapa yg menghidupkan??semua menjawab Allah swt...siapa yg mematikan semua menjawab Allah swt...tpi mengapa selama ini lalai??saat begini Allah swt memanggil kamu kembali kepadaNya....dimana Celebriti2 kamu??dimana dangdut selawat kamu??dimana Ulama wali2 dan Habiib2 kamu??bukankah sama aja mereka dgn kamu??maka mintak pada Allah swt seperti saat ini kamu bertakbir...jgn diulangi kemaksiatan dan kebidaahan...paling Utama hapuskan kesyirikan tiap tahun sambutan korban dipantai...selawatlah seperti yg Rasulullah saw ajar...bukan berdangdut sambil menari dimasjid...pelaku maksiat bisa diminta bertaubat..tpi pelaku kesyirikan dan bidaah xkan mengaku dye melakukan dosa besar iaitu mendahului Para Rasul...apakah Rasulullah saw pernah kenduri tahlil???pernah selawat berdangdut??menari2 dlm masjid?beryahanana sambil ngaku Nabi saw hadir??menyembah korban pada laut??mendatangi kuburan lalu meminta pada kubur??apa ditggu Al Mahdi jika masjid pun hanya utk beryahanana...saat solatnya satu baris pun x cukup

  • NOVA HERDY
    NOVA HERDY 6 bulan yang lalu

    Wajarlah... Jika bangunan atau tanah berdekatan dengan laut dengan pondasi dangkal. Coba anda buat tepung diatas talam dan isi air di pinggir/ sekeliling tepung dan goyang sebentar. Apa yg terjadi ?.

  • Rahmat Bin muhammad
    Rahmat Bin muhammad 6 bulan yang lalu

    alam belum akan bersahabat, jika penduduk negri masih juga berbuat zalim.
    ..
    semua akan sangat mudah surut dan tenang, jika penduduk negri ber-iman secara totalitas kepada allah rabb semesta alam.
    ..
    wahai saudaraku, kembalilah kepada allah, sebelum bencana yg lebih dahsyat menimpa negri ini.
    ..
    hanya kepada allah hamba berserah, dan hanya kepada allah hamba kembali...

  • Joko Ghendeng
    Joko Ghendeng 6 bulan yang lalu

    Ya allah selamatkanlah

  • Ichsan San
    Ichsan San 6 bulan yang lalu

    Allahuakbar. Semoga Allah mengganti dengan yg sangat baik dan jauh lebih baik. Love Palu

  • Dina Airish
    Dina Airish 6 bulan yang lalu

    Kesian.. xtau arah tuju nk kemana mcmni.. fikir keluarga.. ank2..

  • ADNAN FAHRI ALBAR
    ADNAN FAHRI ALBAR 6 bulan yang lalu

    masya allah.allhuhuakbarr

  • Irfan syarif
    Irfan syarif 6 bulan yang lalu

    Laahawwla'Walaaquata'illa billah..
    Tidak ada daya dan kekuatan kecuali milik Allah Azza'wajjal😢

  • orang jadul
    orang jadul 6 bulan yang lalu

    Ya allah jika ini adalah azab darimu ya allah tolong ampunkan lah kami. Jika ini ujian kuatkanlah iman kami ya alla..

  • Risky Fauziah
    Risky Fauziah 6 bulan yang lalu

    ya Allah 😧

  • Nana Kasmana
    Nana Kasmana 6 bulan yang lalu +1

    Gimana jadinya di palu

  • Ruslan Tanjung
    Ruslan Tanjung 6 bulan yang lalu

    Allahuakbaaaaaaaarrrrrrrr ya rob engkaulah yg maha segalanya bumi seiainya di dlm.genggamanmu ya Allah

  • Raj Kumar
    Raj Kumar 6 bulan yang lalu

    Allaha to mattime khak ho chuka hei

  • Sherly Dwi Kumairoh
    Sherly Dwi Kumairoh 6 bulan yang lalu

    tetap lah istighfar

  • Saendra Vio
    Saendra Vio 6 bulan yang lalu

    Ini baru kiamat kecil..... belom kiamat besar

  • Jajang Pakel
    Jajang Pakel 6 bulan yang lalu

    Teguran sang maha kuasa untuk memperbaiki amal ibadah kita...

  • Darren joan
    Darren joan 6 bulan yang lalu

    Jangan sok jago dengan agamamu

  • Slamet Haryanto
    Slamet Haryanto 6 bulan yang lalu

    L = Longsor
    G = Gempa
    B = Banjir
    T = Tsunami
    Masihkah LGBT ada di daerah anda? Bagaimana sikap Pemerintah Daerah dan Peran Para Ulama terhadap kemungkaran dan kemaksiatan tsb.
    Iya....yg mabok elo
    Yg judi elo
    Yg berjina elo
    Yg sodomi elo
    Allah murka dikasih bencana alam yg kena bukan elo doang
    Semua kena tanpa terkecuali.

  • Caesar group
    Caesar group 6 bulan yang lalu +1

    Selamat kan kami ya Allah dunia dan Akhirat amiin

  • xd stwarzx#pubg
    xd stwarzx#pubg 6 bulan yang lalu +1

    Me love palu & donggala

  • Wahyu X
    Wahyu X 6 bulan yang lalu

    kok mlah lari.aman di lapangan klo waktu gemps

  • Rovin Robel
    Rovin Robel 6 bulan yang lalu

    Tanah terbelah karena si muhammad memuja muji batu hitam dan jin goa hira. Ini hukuman.

  • embon chanel
    embon chanel 6 bulan yang lalu

    Setelah rumh hancur ber keping2 di tambh lagi gelombang tsunami ya alloh 😭😭😭😭 ini hnya sbagian kcil azab yg engkau brikan y alloh..ampunilah dosa2 kmi y alloh

  • komodo odomok
    komodo odomok 6 bulan yang lalu

    Udh gw duga, pasti ada pergeseran lempeng...

  • Mariana Mintha
    Mariana Mintha 6 bulan yang lalu

    jika Allah berkehendak manusia tdk bisa tawar menawar. palu digoncang hebat itu karena sesuatu dan jgn sampai kota kota yg lain dilanda murka Allah. jangan coba menyentuh biji mata Allah atau murkanya akan membinasakan.

  • endro
    endro 6 bulan yang lalu

    Saudara kamu banyak butuh bantuan bukan komentar

  • Wafiy Bin Zainal
    Wafiy Bin Zainal 6 bulan yang lalu

    Allahuakbar.Subahanallah.

  • Salam Naon We Lah
    Salam Naon We Lah 6 bulan yang lalu

    Ya Allah, betapa panik dan ketakutannya mereka saat itu

  • Trianta Tahir
    Trianta Tahir 6 bulan yang lalu

    Allah Swt. Ingin mmberitahu, pagar yg mewah, harta melimpah, mobil mewah skli dtiupkan bencana semua luluh lantah. Maka syahidlah bgi yg mnggal dlam beramal ibadah. Allahuakbar

  • Troll LoLeL
    Troll LoLeL 6 bulan yang lalu

    jadi inget film 2012

  • Elang Lombok
    Elang Lombok 6 bulan yang lalu

    Sabar sodara ku

  • Tips Ummi
    Tips Ummi 6 bulan yang lalu

    Allahu..
    www.tipsummi.com/tips/pengedar-vivix-kuantan-012-6830069/

  • AL96 CH
    AL96 CH 6 bulan yang lalu

    Bantu subscribe channel saya, mau donasi juga :( subscribe kurang belum bisa donasi belum dapat uang dari youtube :(

  • dila Kitty
    dila Kitty 6 bulan yang lalu

    Massa allah.. Allah hu'akbar smoga kita smua senan tiasa mndekatkan diri pada allah swt' ini teguran untuk kita smua..

  • selai cabai
    selai cabai 6 bulan yang lalu

    Namanya juga pergeseran lempeng

  • Cecep Helmi
    Cecep Helmi 6 bulan yang lalu

    Masih ada aja yg nyelametin harta benda, motor disaat keadaan kaya gini,