Part 1 - Kartu Kuning Jokowi

Komentar • 9 633

  • Aza Jojo
    Aza Jojo 9 jam yang lalu

    yg ke 1
    2 3 ko brisik bgt ngmng nya sakit kepala kuping sama mata gw,UGM the best

  • Budi Maulana
    Budi Maulana 13 jam yang lalu

    Si Zadut ini diangkat sejak kapan ya?...orba..orla..orlaba ?

  • NCT_JOVANO _1ST
    NCT_JOVANO _1ST 15 jam yang lalu

    Siapa yang gak setuju kalau bapak presiden jokowi gak boleh di lasih lartu kuning aku gak setuju tapi ada bener nya dari ketua ketua mahasiswa nya siapa yang setuju

  • bidzikrillah adp
    bidzikrillah adp 16 jam yang lalu

    awal kehancuran ui

  • bidzikrillah adp
    bidzikrillah adp 16 jam yang lalu

    mahasiswa jaman skarang pacaran doank..bisa apa?

  • Ade Junaidi
    Ade Junaidi 20 jam yang lalu

    Kemerdaka..... Jijai gue liatnya, mahasiswa yg berilmu tinggi tidak disertai dengan moral yg seimbang.... Bantu pemerintah untuk mensejahterakan rakyat Indonesia, bukan teriak keras tanpa usaha... Belajar dari mahasiswa yg telah mencerahkan bangsa.

  • asri yuliana
    asri yuliana Hari Yang lalu

    UGM sama ITB kelad

  • Harun Lesmana
    Harun Lesmana Hari Yang lalu

    Mahasiswa ugm keren penyampaianya berwibawa

  • Alex Alafif
    Alex Alafif Hari Yang lalu

    Ugm keren ui gk enak ngotot

  • Pencari Senja
    Pencari Senja Hari Yang lalu

    UGM muanteeep tenan rek, yg lain gak kena di hati.

  • Anita bwl'Y Tikus
    Anita bwl'Y Tikus Hari Yang lalu

    Bolh komn kan semau q karna itu hak q....Klo d pikir2 ini smkn kesini ko smakin kacau
    Coba deh klo kalian ad d posisi presiden gimna ...
    Sblm ngomongin posisi orang lain mnding merubh diri dulu bener pa gak

  • tennov twelve
    tennov twelve 2 hari yang lalu

    "pion vs mentri dalam dunia pencaturan", ketika mahasiswa menyampaikan suaranya lalu dianggap bodoh, lalu siapa yang pintar didalam negri ini? pemegang kekuasaan kah?. dianggap bodoh karena memang bodoh atau mengancam pemegang kekuasaan?
    ngutip sedikit kata kata Umar bin Khatab
    “Wahai, kaum muslimin! Apakah tindakanmu apabila aku memiringkan kepalaku ke arah dunia seperti ini?” (lalu beliau memiringkan kepalanya). Seorang sahabat menghunus pedangnya. lalu, sambil mengisyaratkan gerakan memotong leher, ia berkata, “Kami akan melakukan ini.” Umar bertanya, “maksudmu, kau akan melakukannya terhadapku?” Orang itu menjawab, “Ya!” lalu Amirul Mukminin berkata, “Semoga Allah memberimu rahmat! Alhamdulillah, yang telah menjadikan di antara rakyatku orang apabila aku menyimpang dia meluruskan aku.”

  • boby arfinda
    boby arfinda 2 hari yang lalu

    Kuliah aja dulu yang benar Lo zadit
    Jangan sok berkoar jika tak punya landasan yang kuat, malu gue sebagai mahasiswa melihat tingkah lo itu.

  • jeriko hutasoit
    jeriko hutasoit 2 hari yang lalu

    1,2,3,dan 5, kurang banyak main gunung, kurang sering naik kereta api, dan gk pernah naik bus umum, dan belom pernah numpang truck

  • Indonesia aditya
    Indonesia aditya 2 hari yang lalu

    mirip kaesang ya menit .
    07.00

  • Anto Kentut
    Anto Kentut 2 hari yang lalu

    Om obed sepertinya biasa langsung turun ke lapangan ketimbang presiden mahasiswa lainnya yang sepertinya cuma bicara dari data saja
    Maju terus om obed

  • Raheldan Dewandhana
    Raheldan Dewandhana 2 hari yang lalu

    Kalo dari gestur dan cara bicara yg bagus dari ITB, UGM kalem, tapi maknanya dalem, kalo yg lain bicara lantang, tapi ada yg ekspresi sambil senyum, bertumpu sama satu kaki, badan goyang kanan goyang kiri

  • Gigrey Gigrey
    Gigrey Gigrey 2 hari yang lalu

    Sangking serunya mengkritik sampai lupa ada penjahat yang sesungguhnya sudah menyiapkan pisau untuk menikam rakyat dari belakang

  • Muhammad Syaiful Mujab
    Muhammad Syaiful Mujab 2 hari yang lalu

    Pada over

  • Muhammad Syaiful Mujab
    Muhammad Syaiful Mujab 2 hari yang lalu

    😭😭

  • Lheb Godeg
    Lheb Godeg 2 hari yang lalu

    penasaran aku baru sempet nonton ini. heleee paling juga koar2 doeng, coba lu dapet jabatan di gedung belah tengah sono paling juga lupaaa aa aaa. ah sudah lah

  • Ahadyatur Rauha
    Ahadyatur Rauha 3 hari yang lalu

    zadit ga sopan bnget cara ngomongnya, nyender

  • Wawan Mhd
    Wawan Mhd 3 hari yang lalu

    Kuliah? BSI aja!!

  • Saragih Family
    Saragih Family 3 hari yang lalu +2

    Menit 11:58 Presiden mahasiswaUGM begitu dipersilahkan duduk dia ambil sikap berdoa 👍👍 semoga Tuhan memberkati, memimpin, menopang dan memakai hidupmu lebih lagi di masa yang akan datang.

  • Ongko Star
    Ongko Star 3 hari yang lalu

    UGM TOP DAH YANG LAIN GAYA DOANG NGOMONG BELAGA JAGOAN

  • frans alex
    frans alex 3 hari yang lalu

    Ayolah kampus bau gegara lu.. Please jan tuntut gue😂

  • Syifa Syarafina
    Syifa Syarafina 3 hari yang lalu

    presiden mahasiswa UGM terlihat yg paling berkualitas. Dari segi materi orasinya, diselipkankan berbagai permasalahan yg substansial yg terjadi di Indonesia, contohnya hak pendidikan, kemanusiaan, ekonomi dan persatuan. Salut untuk mahasiswa UGM

  • Eko Wardana
    Eko Wardana 3 hari yang lalu

    Najwa Shihab mulutnya gak mencerminkan ke acehan... mana kagak berhijab.. malu maluin ayahnya..
    😥😥😥

  • Nanda Al Iradah
    Nanda Al Iradah 3 hari yang lalu

    Ya oke

  • Gilang Barlian
    Gilang Barlian 4 hari yang lalu

    Kuliah BSI aja!

  • ulung suherman ulung suherman

    eh jidat loh punya kaca gga si..d rumah..muak w liat muka loh

  • Alessandro Al-Azhari
    Alessandro Al-Azhari 4 hari yang lalu

    farhat abbas

  • puji mei erwan
    puji mei erwan 4 hari yang lalu

    kakak najwa kapan mampir ke universitas malikussaleh , lhokseumawe , aceh . kami tunggu .

  • Edi Harminto
    Edi Harminto 4 hari yang lalu

    Pret Lah ...

  • Keong Teguh
    Keong Teguh 4 hari yang lalu

    Kasandra

  • zorro xc
    zorro xc 4 hari yang lalu

    Hanya UGM. Yang bisa di pahami

  • Aisyah Trisna
    Aisyah Trisna 4 hari yang lalu

    mahasiswa kebanyakan doktrin :D hahaha

  • Elis L
    Elis L 4 hari yang lalu

    pres BEM UGM emg beda

  • Machmud Al-khair
    Machmud Al-khair 4 hari yang lalu

    Wkwkkw cuma baca koran aja berani kasi kartu kuning...buat apa loe kuliah ??

  • Mohammad Kevin Nice
    Mohammad Kevin Nice 4 hari yang lalu

    Zadit banci dikirim ke asmat ga brani mending dikirim ke taman lawang aza cyinnnnnn

  • Raditya Saputra
    Raditya Saputra 4 hari yang lalu

    Ini mulai menit ke 2 apaan ini 😂😂😂

  • Jordan Winter
    Jordan Winter 4 hari yang lalu

    sapa yg pro ama zaadit tunjuk tangan

  • THW
    THW 4 hari yang lalu

    kasian deh yang kuliah di UI atau alumni UI, tercoreng! :D

  • soli stlyes
    soli stlyes 5 hari yang lalu

    AIR BERIAK TANDA TAK DALAM

  • soli stlyes
    soli stlyes 5 hari yang lalu

    UGM ❤️
    UI 😑

  • Wisesa Pitopang
    Wisesa Pitopang 5 hari yang lalu

    Kui BEM UI kiro2 suk nak dadi pejabat ndak yo iso ngomong ngunu??

  • Chloe Madeline
    Chloe Madeline 5 hari yang lalu

    yang suka main togel mampir yuk di jackpot4d(dot)com minimal deposit cuma 10ribu kok ^^

  • Jamaluddin 145
    Jamaluddin 145 5 hari yang lalu

    UGM mantapppppppppppppp calon kampus idaman dari dulu tapi belum tersampaikan

  • Joseph Chrisma
    Joseph Chrisma 5 hari yang lalu

    cobak lu jadi presiden? mungkin pusing palalu 😂

  • ada ada aja
    ada ada aja 5 hari yang lalu

    Kayak liat acara lawak

  • Faizah Karima
    Faizah Karima 5 hari yang lalu

    Presiden bem ugm "dah masuk angin" ?!!! Issue yg dibawa basi banget coz mengambing hitamkan SARA. sara ini bawaan lahir biasa aja problem kita sekarang adalah minus keadilan dan menjamurnya apologi yg berlebihan cenderung minus nurani.

  • sudibyo dwi roki
    sudibyo dwi roki 5 hari yang lalu

    Haisssh berisik

  • otonashi yuzuru
    otonashi yuzuru 5 hari yang lalu

    isunya juga kan tetang kartu kuning kepada pak jokowi, kok saling ngebangain almamater?

  • Alif Koko
    Alif Koko 5 hari yang lalu

    sumpah yah kalo gue yg jd presiden, gue suruh paspampres buat tenbk kpla tuh mahasiswa soak

  • Fry&eat Malang
    Fry&eat Malang 5 hari yang lalu

    Nama universitas Indonesia jelek karna Ketua BEM nya sendiri !!!! Hahahahhahaaa

  • Roberto Theedens
    Roberto Theedens 5 hari yang lalu

    Stelah nonton ini saya baru tahu dan bangga bahwa UGM kualitas no.1 di Indonesia

  • Moch Deffi M
    Moch Deffi M 5 hari yang lalu

    Ucap salam aja ngotot gitu yaa.. 😂😂

  • wong ngapak
    wong ngapak 5 hari yang lalu

    bem ui sperti rang yg kbkran jenggot ja...
    liat bem UGM tnp banyak bicara tp lansung turun lpangan...

  • INDRI JUITA JENAB
    INDRI JUITA JENAB 5 hari yang lalu

    ada ada aja si kuning menyuayarakan kuning, memang banyak sekali yang belum terselesaikan oleh pak jokowi, namun mari lihat apa saja yang sudah beliau rampungkan. Bagaimana dengan pemimpin-pemimpin lainnya yang belum menyeselesaikan kinerjanya???
    Dan si kuning sendiri adalah pemimpin mahasiswa UI, lantas apa saja yang telah ia lakukan disana? apa semuanya sudah rampung? jika belum, silahkan untuk berintropeksi.

  • Effendy Fnd
    Effendy Fnd 5 hari yang lalu

    mahasiswa bayaran ini mah, dari partai sebelah

  • Handi Kristianto
    Handi Kristianto 5 hari yang lalu

    Telek bajing

  • Nunung Noviah
    Nunung Noviah 5 hari yang lalu

    Dr Cara Bicara Dan Nada Bicara Nya ,,Sudah Keliatan
    Mana yg Lebih Cerdas😄😄
    Pada Tau Lah Yg Mana wkwkw

  • Safira Efendi
    Safira Efendi 5 hari yang lalu

    Ka ZADIT juga JANGAN LUPA YAAA KULIAHNYA DI SELESAIKAN DULUUU.... JGN NYURUH PAK JOKOWI CEPET MENYELESAIKAN RENCANA2NYA...KULIAH KA ZADIT AJA BELUM SELESAI JUGAAA.... 😌

  • MATIUS DEDY SUPRATIYO
    MATIUS DEDY SUPRATIYO 5 hari yang lalu

    Jagan salah kan jokowi salahkan korupsi.

  • rendy tbn
    rendy tbn 5 hari yang lalu

    jual sapi dikampung,kasih sekolah babi dikota!

  • Indra Kristiawan
    Indra Kristiawan 5 hari yang lalu

    Sekarang gue tau kenapa ugm univ no 1 di indonesia😊

  • Nidzar Zulfriansyah
    Nidzar Zulfriansyah 5 hari yang lalu

    Pendidikan itu gratis... sekolahlah yang bayar.

  • dedi edot
    dedi edot 6 hari yang lalu

    Banyakk ngebacotttt,,,, tp tak punya nyali kaya tai. Ketua BM UI ANJING,,,,!!!!!?

  • Reza Yudistira
    Reza Yudistira 6 hari yang lalu

    oke, saya punya kritik untuk mba najwa shihab perihal acara ini,
    pembagian waktu untuk para pembicara sangatlah terbatas dan bahkan terkesan dipotong ditengah jalan, menurut saya hal ini justru membuat ada beberapa hal yang disampainkan pembicara seakan masih menggantung, pembicara tidak secara leluasa mengutarakan opininya dari awal hingga akhir, sehingga pesan yang ingin disampaikan pembicara tidak tersampaikan secara maksimal, bahkan terkesan jadi rancu.
    Apalagi menurut saya acara ini mirip dengan acara TV sebelah yang sama-sama menyoroti dan membahas masalah politik yang terjadi dimasyarakat, jika boleh membandingkan pembagian waktu pada acara 'itu' lebih longgar/banyak sehingga pembicara dapat menyampaikan opini mereka dengan jelas.
    Namun kembali lagi mungkin karena perihal durasi ataupun konsep acara ini sendiri yang membuat pembagian waktu seperti ini saya juga tidak tahu, tapi untuk saya pribadi pembagian waktu untuk pembicara pada acara ini masih kurang efisien.
    Jadi untuk kedepannya semoga bisa lebih efisien dalam pembagian waktu untuk para pembicara.
    Ya itu pendapat pribadi saya perihal acara ini sebagai individu yang tidak sempurna xD
    Karena saya hanya ingin acara mba najwa ini dapat lebih baik kedepannya, karena saya sendiri kagum pada mba najwa dan suka dengan acara-acara yang dibawakan oleh mba najwa.
    Semoga mba najwa membaca kritik atau bisa dibilang pendapat saya ini demi membuat acara ini lebih baik kedepannya. Terimakasih :)

  • deska sulyana
    deska sulyana 6 hari yang lalu

    Jokowi di ksihkartu kuning,kalo fadli fahri di kasih kartu apa bro..

  • Raafian Prabowo
    Raafian Prabowo 6 hari yang lalu

    UGM! Pancasila Jiwa Kami! Bakti untuk Negeri! UGM Bersatu! Bangkitlah Nusantaraku!

  • Bagas Gumelar
    Bagas Gumelar 6 hari yang lalu

    setelah gua liat video2nya. Gua putuskan buat sebodo teing masalah beginian. Mendingan kerja yg rajin, sholat yg tekun. Urip sakmadyone... Cukup

  • raymond siagian
    raymond siagian 6 hari yang lalu

    yg dari UGM mantap, dia mengerti apa yg sedang terjadi di indonesia yg bisa menghancurkan bangsa indonesia.

  • raymond siagian
    raymond siagian 6 hari yang lalu

    yg dari UGM mantap, dia mengerti apa yg sedang terjadi di indonesia yg bisa menghancurkan bangsa indonesia.

  • raymond siagian
    raymond siagian 6 hari yang lalu

    yg dari UGM mantap, dia mengerti apa yg sedang terjadi di indonesia yg bisa menghancurkan bangsa indonesia.

  • Ach Nurdin
    Ach Nurdin 6 hari yang lalu

    Zaadit yang nyari panggung dengan menjatuhkan orang lain eh malah Obed yang dapat panggung tanpa menjatuhkan siapapun. Anda layak dapat bintang Obed.

  • Anita Rahman
    Anita Rahman 6 hari yang lalu

    Air beriak tanda tak dalam,
    UGM aku padamu

  • vendix 93
    vendix 93 6 hari yang lalu

    pd pinter ngomong.....gak suka presiden srh turun tp gak ngasik tau sp yg lbh pantas mnggantikan presiden....sama halx ngasik tau orang jgn lewat jln itu tp gak ngasik tau shrusx lewat jln mana.....malah gak jd berangkat......wkwkwkwkwkkwkwkwkw.....parah

  • Bima Akdrian Adberta
    Bima Akdrian Adberta 6 hari yang lalu

    Di bantu survei capres 2019 nya ya
    bimzah05.blogspot.co.id/2018/02/survei-capres-2019-ayo-para-readers-di.html?m=1

  • Izoeltokey Ss
    Izoeltokey Ss 6 hari yang lalu

    Mahasiswa UGM mencoba mendamaikan bangsa jadi wajar di puji.. klo mahasiswa UI itu provokator bung klo Lo ngomong bgitu.. UGM mencoba menyatukan kedua kubu yg sedang terpecah.. komentar anak UI Kek mau aja perang

  • Danny F . S
    Danny F . S 6 hari yang lalu

    mau jawab aja nyontek catatan zzzzzz

  • Pandu Wiratas
    Pandu Wiratas 6 hari yang lalu

    mahasiswa dulu itu mempertahankan kemerdekaan.kalian mahasiswa sekarang dikasih kebebasan malah membikin gaduh mempecah belah cuman bener di menit 8. kalaw kalia di jaman peresiden soeharto kalian udah di culik di bunuh

  • danang hadi
    danang hadi 6 hari yang lalu

    Gue ketawa itu BEM di pilih lewat undian lotre kayaknya.
    Kecuali UGM

  • Ari Febrianto
    Ari Febrianto 6 hari yang lalu

    ndelok raine zadit rasane pingin tak kaploki wae,mahasiswa otak dengkul ya koyok ngunu kui

  • Gusti Ayu Made Kayika
    Gusti Ayu Made Kayika 6 hari yang lalu

    Yang UGM sama ITB adem tuh kelihatannya, langsung to the point 👌

  • Michael h
    Michael h 6 hari yang lalu

    Inilah calon seperti fadli zonk & fahri h.

  • Anugrah
    Anugrah 6 hari yang lalu

    Wkwkkwkwk, untung gw gak kuliah.. Nonton aje

  • zie ahmad
    zie ahmad 6 hari yang lalu

    Wah santai aja bro nggak usah sampek ngotot gtu, toh nanti klw kalian di kasih jabatan yg dekat dengan uang masih kuat nggak, semua koruptor yg pada saat mash sperti kalian juga sama mengecam pemerintah eh eh giliran dikasih jabatan hehehehe pada korup semua preet lah

  • NSH GAME
    NSH GAME 6 hari yang lalu

    Buat para mahasiswa, pesan saya... Hidup ini Keras Bro.

  • TheDeadlox 18
    TheDeadlox 18 6 hari yang lalu

    Always looking people from one side never look from other side

  • real atama
    real atama 6 hari yang lalu +1

    .mahasiswa itu bukan sok dewasa tetapi bijaksana

  • Alwan Ghozi
    Alwan Ghozi 6 hari yang lalu

    Udah keliatan muka muka yang jahat dan ingin menjatuhkan pak Jokowi

  • DPR Lembaga Paling Korup
    DPR Lembaga Paling Korup 7 hari yang lalu

    Yg cari panggung Ui yg dpt panggung UGM, ngasih kartu kuning ke presiden Jokowi eh malah di kasih kartu merah itu bocah dugu sama Paspampers #KASIHANDUHKASIHANBANGET #CARIDONATUR #ZADITgadaiTATAKRAMAdemiUANGdariPRESIDENuntukBERANGKATkeASMAT

  • Munawaroh Lampung
    Munawaroh Lampung 7 hari yang lalu

    UGM is the best

  • Wawan setiawan
    Wawan setiawan 7 hari yang lalu

    Bem UGM MVP nih , bem UI cuma jadi beban tim wkwkwkwk

  • Mas Suroso
    Mas Suroso 7 hari yang lalu

    Pak Fadli zond sama pak fahri alumni UI bukan sich..

  • Muh. Luthfi
    Muh. Luthfi 7 hari yang lalu

    UGM the best memang, rezim kemahasiswaannya berhasil digulingkan

  • Muammar Rizky Sanfardizal
    Muammar Rizky Sanfardizal 7 hari yang lalu

    Ada yg bisa tahan ketawa di menit 7:07 ? Yg bisa tahan ketawa sy kasih pulsa