Ide "CRAZY" Bob Sadino Yang Akan membuka Pikiranmu

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Agu 2018
  • Terimakasih telah menonton.
    Jangan lupa subscribe JAV = Joko AntiViral di bit.ly/2NSbNh4
  • HiburanHiburan

Komentar • 449

  • Quilizy de Neve
    Quilizy de Neve 17 hari yang lalu

    Menjadi karyawan atau menjadi pengusaha adalah pilihan..menjadi pengusaha adalah panggilan dari Tuhan karna tanggung jawab untuk karyawannya..

  • Mas MaikeL
    Mas MaikeL Bulan Yang lalu

    Sya kluar dri krjaan..
    Dan skarang jualan gk mkir untung rugi..yg pnting jalan aja dulu..Dan skarang bangkrut..

  • biarlah biarlah
    biarlah biarlah 2 bulan yang lalu

    konco suharto ngomong apa aja bebas.. gak pernah miskin.. selalu berkecukupan..
    fuck kroni2 suharto penjajah bangsa

  • Pertamini Sultra
    Pertamini Sultra 2 bulan yang lalu

    spertinya apa yg dia katkan tdak melibatkan tuhan nya....miris

  • Bobie Habibi
    Bobie Habibi 2 bulan yang lalu +3

    sukses sangat relatif .. bagi saya sukses adalah bisa solat berjamaah di masjid lima kali sehari dan bisa menjadikan anak2 hafiz dan hafizah alquran ..

  • Deris Septian
    Deris Septian 2 bulan yang lalu

    Mau dia sukses atau apalah... hargai sj usahanya hormati karakternya, tapi tetap mnurut sy cr dia memandang dirinya freedom thp individu lain itu salah .

  • TENTANG DUNIA
    TENTANG DUNIA 2 bulan yang lalu

    20000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000019!!siapa yang masih nonton๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • BANG IPUNG
    BANG IPUNG 2 bulan yang lalu

    channel saya terinspirasi dari bob sadino

  • Ezha Qadhafi
    Ezha Qadhafi 2 bulan yang lalu +1

    Keyakinan yang membuat orang menjadi sukses.
    Yakin dalam membangun, yakin akan terjatuh, yakin akan rugi, yakin dengan kuasa tuhan.

  • kkkkkkkkkk
    kkkkkkkkkk 2 bulan yang lalu

    Hebat dan pintar, tapi salah satu orang yang gw gak mau ikutin. Ibaratnya kyk kata pepatah, lihat apa yang di bicarakan dan siapa yang bicarakan.

  • MJ TV
    MJ TV 2 bulan yang lalu

    Sangat menginspirasi videonnya kawan....

  • Made Bangbang
    Made Bangbang 2 bulan yang lalu

    Lebih baik om bob sadino dripda atta halilintar๐Ÿ˜Ž

  • Platinium GamerZ
    Platinium GamerZ 2 bulan yang lalu

    idclips.com/video/DKAQ244a8hw/video.html
    Yuk yg suka game ff
    Subscribe

  • bejo ok
    bejo ok 2 bulan yang lalu

    Sya bebas,, meskipun sya gembel,,,

  • Metalic Cihuahua
    Metalic Cihuahua 2 bulan yang lalu

    yg laen mau untung. dia mau rugi๐Ÿ˜…
    bingung gua

  • Racel Esquillo
    Racel Esquillo 2 bulan yang lalu +1

    Kok jadi binggung sendiri aku yak , liat video ini๐ŸคฃHalah bodo lah bodo amat

  • Bayu Permadi
    Bayu Permadi 2 bulan yang lalu

    Gw sama kaya bob sadino. Kmna2 pake celana pendek. Cm bedanya gw kuli

  • ghost media
    ghost media 2 bulan yang lalu

    kalo orang sama pemikiran sadino , perusahan bangkrut ,semua orang pengen jadi pengusaha tdk ada karyawan .suatu contoh kalo semuanya ingin jadi pedagang siapa yg jadi pembelinya.

  • amsir stia
    amsir stia 2 bulan yang lalu

    Like freedom ,,,,, kita cari cara dan gaya sendiri donk...

  • Herman To
    Herman To 2 bulan yang lalu

    astaga suaranya ga sesuai gambar editan

  • Lama Akun
    Lama Akun 2 bulan yang lalu

    tolong bantuin kakek penyandang tumor di wajah ini dong idclips.com/video/SZplxsZoikY/video.html

  • RIDHO maulana
    RIDHO maulana 2 bulan yang lalu

    Kok orang goblok masuk TV sih bdh

  • Defri ag
    Defri ag 2 bulan yang lalu

    Yg mngataka diabodoh... anda smua slh..

  • Jongos Elite
    Jongos Elite 2 bulan yang lalu +1

    Kamu kerja? Apa dikerjain? Kok kaki dibungkus" gt sih ๐Ÿคฃ

  • Lina Nurjanah
    Lina Nurjanah 2 bulan yang lalu +1

    Konsultan memberika orang konsultasi yg gk bisa dia sendiri lakukan.
    itu pikiran saya dari smp ke konsultan. Ternya bisa pa bob juga berpikiran seperti itu ๐Ÿ˜‚
    Kaya dukun bikin orang menjadi kaya tp dia sendiri gk kaya. ๐Ÿ˜‚

  • Satria Bergitar
    Satria Bergitar 3 bulan yang lalu

    Jangan mau di goblokin sama orang pinter dan jangan mau di pinterin sama orang goblok
    Salam TOLOL ala BOB SADINO hahahahahanjiiinnnggg!!!

  • vicareede
    vicareede 3 bulan yang lalu +3

    kerja itu pilihan bro..
    mau sukses ato belum sukses,
    jalanilah hidup ini dg sebaik-baiknya๐Ÿ‘

  • Initial_D 1303
    Initial_D 1303 3 bulan yang lalu

    Sejak dri dulu saya memang sudah ngefans sama beliau sejak sya masih SMA,alhamdulillah berkat izin alloh,sya memang tidak suka bekerja formal di perusahaan,6 thun ikut retail, dan skrg sya merintis usaha sendiri,membuka cuci mobil dan poles mobil,brkat doa kedua org tua yg utama,dan sisanya takdir yg merubah rezeki kita... semoga yg like sukses semua

  • lailatul farida
    lailatul farida 3 bulan yang lalu

    anjing bangsat lu tolloooolll

  • lailatul farida
    lailatul farida 3 bulan yang lalu

    gk usah ngegas goblok

  • Ragil Saputra
    Ragil Saputra 3 bulan yang lalu

    Asumsi/pendapat org beda2

  • Angka Sial
    Angka Sial 3 bulan yang lalu

    Intinya kalo ada yang mudah kenapa cari yang susah..dan jangan malas.

  • Raditbaster Baster
    Raditbaster Baster 3 bulan yang lalu

    Ok punya

  • Ryansa Raditya
    Ryansa Raditya 3 bulan yang lalu

    Aq paham maksud om bob. Trimakasih om berkat sering lihat fidio mu dari 2012 aq yg goblok ini dulunya jadi buruh tambang d kalimantan d perusahaan BJU. Yg gajinya cm 4jt sekarang aq berwira usaha batako tanpa rencana dan sekarang usahaku menghasilkan uang 50jt perbulan yg bisa d tabung tanpa harus d kurangin. Dan aset q sekarang mencapai milyaran, hannya kurun waktu 4 tahun. Bagi temen2 tolong resapi apa maksud om bob d semua fidionya, Lalu ikutin, kalau mau berhasil.

  • Chanel Pribadi
    Chanel Pribadi 3 bulan yang lalu

    Beliau mempunyai pemikiran sendiri.sebaliknya kita.jadi intinya apapun semua perkataan orang entah beliau atau siapapun itu sama aja.point penting adalah jangan sampai salah tafsir.Bang Iwan fals pun berkata"ambil hikmahnya ambil indahnya".

  • brader idiot
    brader idiot 3 bulan yang lalu

    Orang yang ga suka bisnis itu mental tempe , saya si ogah jadi budak cina ๐Ÿ˜‚

    • Krisna Shady
      Krisna Shady 3 bulan yang lalu

      supri hatin saya tidak tau kehidupan spt apa yg anda telah lewati, tapi itu terdengar rasis. Tampaknya ada yg salah dgn diri anda. Grown up dude!

  • Dede Munawar
    Dede Munawar 3 bulan yang lalu

    Video bagus menginsfirator..he sexy...kunjungi channelku๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Madara Uciha
    Madara Uciha 3 bulan yang lalu

    Idolaku๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Umar Bajry
    Umar Bajry 3 bulan yang lalu

    Udah sukses ingat yg di bawah ...saling berbagi rezeki

  • Anarizama 82
    Anarizama 82 3 bulan yang lalu

    Intinya kalo mau sukses itu tekuni bakatmu.. ide apa yg ada dalam fikiranmu kembangkan dan action.. Krn kadang omongan orang lain tidak sesuai dgn keadaan yg kita alami.. kalo memotivasi y kita terima,kalo tidak cocok y buang.. g ada gunanya mendebat dia lebih hebat dari mereka.. atau sebaliknya. Buang2 energi saja

  • tuhan ESA indonesian
    tuhan ESA indonesian 3 bulan yang lalu

    Orang gateL sadino ini

  • Marsha Catrine
    Marsha Catrine 3 bulan yang lalu

    bob sadino udah kaya dri jaman orng tuanya, dia lima brsaudra dan dia anak trakhir. Ketika orng tua nya mnggal smua hrta warisan orng tuanya untuk om bob krena kakak2 nya sdah pada sukses. Jdi mnrt saya om bob dri kcilnya sdah hdup enak

  • Rudi Hartono
    Rudi Hartono 3 bulan yang lalu

    Sulit di cerna bagi yg gak faham omongannya, tapi dia itu betul

  • Iyang Agushamdani
    Iyang Agushamdani 3 bulan yang lalu

    setiap usaha pasti ada modal
    kalo gak ada modal gmn usahanya..
    bnr gak..

  • Alex Sander
    Alex Sander 3 bulan yang lalu +2

    Klo anda nonton video ini berarti anda punya potensi jadi pengusaha

  • rhman biy
    rhman biy 3 bulan yang lalu

    subs back

  • Ks. Official
    Ks. Official 3 bulan yang lalu

    idclips.com/video/gPg4epaj4As/video.html

  • Asep Ramida18
    Asep Ramida18 3 bulan yang lalu

    Betul..pa ..kebanyakan konsultan hanya bisa ngomong di bidangya ngga faham masih pinter orang lapangan..

  • Wayan Subagia
    Wayan Subagia 3 bulan yang lalu +1

    Bob sadino kaya dari lahir. Buktinya dia tinggal di belanda semasa mudanya. Orang kaya mah bebas

    • TheBlackAngel
      TheBlackAngel 3 bulan yang lalu

      Coba baca buku biografi nya dulu. Bob sadino dulunya dilahirkan dari orang tua yang berprofesi guru,itupun gajinya tidak cukup untuk kebutuhan sehari hari

  • ANAK WARNET212
    ANAK WARNET212 3 bulan yang lalu

    SUKSES ITU BUKAN SEBERAPA BANYAK YANG KAMU PUNYA, TAPI SEBERAPA BANYAK YANK KAMU BERIKAN, Sejatinya sukses itu hanya di miliki oleh orang2 yang berhati mulia, mereka yang membantu orang yang terjatuh agar berdiri kembali, Bagi saya seperti itu lah sukses. Semooga ALLAH Mengabulkan doa tmn2 smua..

  • Hore 1
    Hore 1 3 bulan yang lalu

    Cara berbicara sarjana & tidak sarjana itu paling pertama kelihatan jika kita bertemu/melihat dengan orang baru kita kenal

  • Ali Usman
    Ali Usman 3 bulan yang lalu

    melewati semua peristiwa dgn merdeka bagiku itulah sukses...
    semua profesi dan org2 didalamx mempunyai peranx masingg2

  • Farhan Aminudin
    Farhan Aminudin 3 bulan yang lalu

    Aku lebih percaya rejeki sudah ada yang ngatur, tapi wajib kita wajib berusaha semaksimal mungkin , toh kalau nantinya gagal ya mungkin sudah takdir, kalau orang yang berhasil sih ngomong nya enak ,

  • Versa Salim
    Versa Salim 3 bulan yang lalu

    Aurat almarhum

  • imam lcg
    imam lcg 3 bulan yang lalu

    Kunci sukses itu punya masing2 pribadi, gak ada patokan cara harus sama, yg jelas prinsipnya jangan menyerah dan tetap bersyukur... ambil yg baik baik untuk bahan ide , dan evaluasi yg buruk2, semua tentang referensi...

  • muhammad aqsa
    muhammad aqsa 4 bulan yang lalu +4

    Dua rakaat sebelum shalat subuh lebih baik daripada dunia dan seisinya

  • Paulipu 99
    Paulipu 99 4 bulan yang lalu

    Saling subbro

  • Helmy Perdana Putra
    Helmy Perdana Putra 4 bulan yang lalu

    KEBEBASAN mantap pak bob sadino

  • Bayu DC
    Bayu DC 4 bulan yang lalu +5

    Ada yang masih lihat dibulan februari tahun 2019 ?

  • Alvi Lailatuljannah
    Alvi Lailatuljannah 4 bulan yang lalu

    Kaya miskin itu sudah sejarah hidup....kebetulan sadino sejarahnya hidupnya jadi orang kaya walaupun otaknya sederhana....tapi apa yang diperbuat dengan kekayaanya yang melimpah....ngak ada buat sesama....buktinya mati apa yang dibawa cuma ningal omong kosong aja....semua ngak ngak ada gunanya ini contoh buat kita ...amin

  • Grosir Handuk
    Grosir Handuk 4 bulan yang lalu +6

    Lihat
    Amati
    Tiru
    Modifikasi
    Berhasil itu Proses,Nikmati prosesnya ,walau harus sakit dan berdarah darah.

  • diqy gustira
    diqy gustira 4 bulan yang lalu

    Pointnya jangan kebanyakan mikir jadilah diri sendiri lakukan apa yang kamu inginkan. Lakukan dengan caramu sendiri.
    Mantul Om Bob.

  • Hendrian
    Hendrian 4 bulan yang lalu

    Syukurin dulu yang ada saat ini Allah maka akan menambah nikmatNya itu janji Allah
    Sambil tetap ikhtiar yang terbaik

  • BRO ANDIK RI
    BRO ANDIK RI 4 bulan yang lalu +1

    Masuk akal...
    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Benyamin Harrison
    Benyamin Harrison 4 bulan yang lalu

    bob sadino, inspirtif buat saya, tapi semua keluarga saya bilang saya gila. mungkin seperti yg di katakan beliau (bob sadino) "saya punya kebebasan yang tak terilai harganya. saya tidak harus seperti mereka."

  • Haris Aerith
    Haris Aerith 4 bulan yang lalu

    Cuma keberuntungan yg di ambil dr peluang.. Toh bukan dr nol dia. Dia udah kaya datang dr eropa

  • Eicay OVER
    Eicay OVER 4 bulan yang lalu

    Yang hate ke bob sadino gua sesat gua ini gua itu, gua rasa kurang sekolah coba di tingkat kan lagi, penampilan ga jamin segalanya

  • Allaena Jawish
    Allaena Jawish 4 bulan yang lalu +1

    Sesat banget ilmunya

  • Sonny Pradipta
    Sonny Pradipta 4 bulan yang lalu

    yg membuat kita sukses, bnyk rezeki, di berikan kesehatan dsb, itu semua karena Allah, jngn sombong wahai saudaraku seiman ๐Ÿ‘

  • Muklis DMC
    Muklis DMC 4 bulan yang lalu

    tentukan pilihan mu sekarang

  • Bang Choi
    Bang Choi 4 bulan yang lalu +3

    Satu poin penting... Cara bisa ditiru, tapi rejeki tidak bisa.. maka ketika ada orang sukses mmbagikan tips nya dan anda blm sukses.. nah itulah jawabannya, rejeki anda tdk sama... jgn mnyalahkan orang lain..

  • Raga Etsenna
    Raga Etsenna 4 bulan yang lalu

    Suaranya beda banget dari yang gua kira

  • Bobby Cantona
    Bobby Cantona 4 bulan yang lalu

    Perencanaan datang dari mata ane setuju. Jangan pakai konsultan karena mau nya enak nya aja tanpa tau lapangan. Manttap Pak Bob. Terima kasih

  • sonny photography
    sonny photography 4 bulan yang lalu

    Wkakaakaka...iyalah maseh ada hub. Dng cendana ya kecripatan ๐Ÿคฃ

  • Sulpadri Daharim
    Sulpadri Daharim 4 bulan yang lalu

    intinya rezeky harus di kejar dgn melihat peluang dan berusaha

  • Rio Adilesmana
    Rio Adilesmana 4 bulan yang lalu

    Kerjaan bisa ditiru, tp rejeki gak bisa ditiru.sdh ada alamat masing2 gannnn

  • TAMI CANTIK
    TAMI CANTIK 4 bulan yang lalu

    namanya juga uda sukses,kaya raya,ngomong apa aja pasti dibilang keren... coba kalo om bob belum sukses kayak dulu,,, mana ada yang mau dengerin dia๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธโœŒ๏ธ

  • KUNFAYAKUN JADILAHMAKAJADI
    KUNFAYAKUN JADILAHMAKAJADI 4 bulan yang lalu

    Saya pernah mendengar dari Beliau Gus Har atau Nanang Hariadi katanya" Bob Sadino sebelum meninggal kurang tiga hari Ruh nya menemui Gus Har. Bagaimana Pendapat Anda .sekaligus coba lihat diyoutube yang berjudul" AMALAN MANTRA UNTUK MEMBUKA INDRA KETUJUH KITA "

  • mr andrianto
    mr andrianto 4 bulan yang lalu

    Betul kata alm om bob, orang yang ngga bisa melakukan maka jadi konsultan. Kalau orang yang berhasil melakukan namanya Pengusaha,...

  • setyo wahyudi
    setyo wahyudi 4 bulan yang lalu

    Agh

  • penumpang gelap
    penumpang gelap 4 bulan yang lalu

    usaha apapun yang kamu lakukan bukan kamu yang mengendalikan hasil, allah lah yang punya akan kuasa itu.
    ketika kamu merasa kamu yang mengendalikannya, kau akan menjadi tinggi hati..

  • Rama Sugiarto
    Rama Sugiarto 4 bulan yang lalu

    Good job

  • Putra Abadi
    Putra Abadi 4 bulan yang lalu

    Ternyata banyak yg salah memahami. Ilmu berhitung pasti sama, tapi soal cerita dalam matematika pasti berbeda. Gelar belum tentu ahli ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Black H
    Black H 4 bulan yang lalu

    Bener juga ya konsultan itu berarti "jual cara"

  • isny Chanel
    isny Chanel 4 bulan yang lalu

    Perkataan beliau Masuk akal & perlu di cerna..
    Tapi jangan langsung di telen mentah-mentah yak..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Tetep dalam zona aman dulu.. sambil meraba-raba apa yang beliau katakan...
    #setuju_๐Ÿ‘

  • Photoshop tutorials For beginners Indonesian

    Mantab..
    Motivasinya nyuss banget..

  • Abdul PAO
    Abdul PAO 4 bulan yang lalu

    Melawan arus ๐Ÿ‘

  • Ndar Grind
    Ndar Grind 4 bulan yang lalu

    Nice ending hahaha

  • Ikbal We
    Ikbal We 4 bulan yang lalu

    Pke cknanya pndek trus ..pa gtu gya nya

  • dofa dof
    dofa dof 4 bulan yang lalu

    Si bangsat

  • PAPA BONES
    PAPA BONES 4 bulan yang lalu

    Seseorang yang bodoh dengan rencana bisa mengalahkan orang jenius yg tidak mempunyai rencana
    ~Warren Buffet

  • Andika Fajar
    Andika Fajar 4 bulan yang lalu

    Ini orang hebat

  • Willian Liandra
    Willian Liandra 4 bulan yang lalu

    kebanyakan org zaman sekarang yg pikirkan hanya "RENCANA" awal rencana muncul saat SMA, dia mau kuliah agar mudah menjalankan rencananya, lalu setelah kuliah dia berpikir untuk melakukan hal lain sambil menjalankan rencanannya, agar jika rencananya gagal dia tidak merasakan rugi, dan setelah semua itu dia lakukan hasilnya adalah dia melakukan hal ini misalnya menjadi karyawan, dan juga menjalankan usaha nya sendiri, karena dua hal ini dia lakukan bersamaan, Al hasil usahanya tidak pernah berkembang, dan pekerjaannya sebagai karyawan terganggu, akhirnya usahanya bangkrut dan dia dipecat.. saat lihat ada org lulusan SD bisa punya usaha di luar negri, dan disini saya yakin dia melakukan bukan merencanakan..

  • Anak Jalanan
    Anak Jalanan 4 bulan yang lalu

    Setelah nonton ini ternyata prinsip saya hampir sama terutama mengenai konsultasi. Menurut q beda orang beda pemikiran sekalipun tingkat kelulusan sama ya kaan..

  • Avin Prasetya
    Avin Prasetya 4 bulan yang lalu

    Gw pikir apa aja kerjaannya apabila passion nya ada disana, ya apa salahnya ? Walaupun lu kerja kantoran, guru, pns, atau apapun yg di persepsi orang orang kerjanya terkekang asal passion lu disana kan juga nemuin kebebasan, apa saja didunia ini kalau cocok dengan passion kita pasti sudah akan mendapatkan freedom nya masing masing

  • Kanada Nada
    Kanada Nada 4 bulan yang lalu

    Menurut versi saya bob sadino bukan lah ukuran orang suxes.
    Selesaikan,
    Apalagi indikasi dhohir buat suxes ke akherat

  • Stick TheMallz
    Stick TheMallz 4 bulan yang lalu +7

    Yang komen ngawur" sudahlah kalau gak suka bisnis lebih baik diam , Mending coli tapi lancar ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Muhammad Juliandra
      Muhammad Juliandra 4 bulan yang lalu +1

      Orang yg GK suka bisnis itu orang orang lemah yang takut miskin

  • KAC #095
    KAC #095 4 bulan yang lalu

    Sultan mah bebas๐Ÿ‘

  • Konie Pazta
    Konie Pazta 4 bulan yang lalu

    Uangnya ngga dibawa om bob

    • DengerinAje Official
      DengerinAje Official 4 bulan yang lalu

      uang emang gak dibawa mati tapi setidaknya uang bisa memberikan kebebasan!

  • CORNER GAMING
    CORNER GAMING 4 bulan yang lalu

    Sudah saya terapkan dan hasilnya saat saya makan dapat uang saya duduk dapat uang ngobrol dapet uang diem dapet uang jalan dapet uang bahkan sampai lagi tidurpun saya dapat uang cuma satu yang Kibin saya kecewa dan menyesal


    TERBANGUN DARI MIMPI
    saya sadar tidurnya kurang ketengah ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹