Iran Menolak Damai dengan AS! Iran Akan Menyerang Trump

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2020
  • Pemerintah mengantispasi rencana cadangan apabila eskalasi konflik Amerika Serikat dan Iran terus memanas. Apa saja dampak yang dirasakan oleh negara-negara lain termasuk Indonesia apabila perang besar antara AS-Iran meletus di Timur Tengah?

Komentar • 2 624

  • Handri Osman
    Handri Osman 2 jam yang lalu

    Serang trus biar mampus as

  • KHALIFAH As
    KHALIFAH As 2 jam yang lalu

    Langsung kita bal-bal jahudi amerika di tanjung Morawa wak...udah pakai senjata mana ada cerita wak...haha

  • Emon Rhemon
    Emon Rhemon 2 jam yang lalu

    Menurut sejarah dan wasiat Nabi bahwa sesungguhnya tak ada kemenangan bagi kerajaan Persia dalam peperangan. Persia yg sekarang jadi negara Iran.
    Wallaualam karena kehidupan ini penuh misteri dan sudah diatur oleh sang pencipta

  • bayu cristover
    bayu cristover 2 jam yang lalu

    kementatornya kebayakan minum kencing onta...

  • nugroho Nugroho muhamad
    nugroho Nugroho muhamad 3 jam yang lalu

    Iran akan kubur tentara2 kafir as di sana

  • Ahmad Smith
    Ahmad Smith 4 jam yang lalu

    Wahai hamba allah kalian tahu iran israel dan amerika rusia itu smua org munafik yang ada kitab alquraan yang kita pegang adalah kalian akan berperang sm barat untuk menghancurkan org2 persia jadi kalau kalian mau dukun sekutu2 yahudi kalian percuma yang bisa taklukan imam mahdi bukan org2 iran atau negara adidaya yang lain
    Kalau misalnya raja saudi meninggal itu tanda nya imam mahh akan berkuasa untuk menghancurkan kebatillan bukan berkuasa demi tahta dan harta didunia ini karna dunia ini di mata imam mahdi tdk ada gunanya karna imam mahdi sudah dijamin kalau sdh selesai tugas nya dia akan di angkt oleh bertemu datuk nya di dlm surga nya allah

  • Ibnu Sina
    Ibnu Sina 6 jam yang lalu

    Trump kicepp.... brafo irannn

  • Ibnu Sina
    Ibnu Sina 6 jam yang lalu

    Mampus lohhh kicepp dahh... penyakit nie orang

  • Jagat Djati
    Jagat Djati 9 jam yang lalu

    Untuk menjaga eksistensi keberadaan ISIS dan AL QAEDAH, terpaksa Trump membantai Qosim Soilemani
    Maka sangat layak Trump adalah Teroris dunia yg didukung militer AS.
    SIAPAPUN YG MENDUKUNG MILITER AS DAN BEKERJA SAMA DGN MILITER AS ADALAH TERORIS JUGA.
    Maka TNI harus memutus kerjasama militer dengan AS.

  • Mr Nababan
    Mr Nababan 10 jam yang lalu

    akhirnya iran pun sudah siap di hanguskan oleh trump

  • jijayles
    jijayles 11 jam yang lalu

    Bodoh bicara, bukan takut tapi pakai otak Dan berhitung

  • FATAR BREN
    FATAR BREN 12 jam yang lalu

    Menurut Saya Ini akan berujung ke perang Besar Karna Amerika membunuh Jendral Qasim adalah untuk Dijadikan martir(Tumbal), Amerika sedang melakukan mapping kekuatan militer Iran, karna persebaran kaum persia sangat banyak dibeberapa Negara.

  • Youtumbek Intip politisi korup

    ya memang AS itulah teroris aslix

  • Azwan Miskin
    Azwan Miskin 13 jam yang lalu

    Habis laa isreal hancur iran kan serang isreal dulu

  • Muhammad Sabri
    Muhammad Sabri 14 jam yang lalu

    suda sa'atx.jangan mau damai.ayo negara islam rame2mengeroyok amerika.utamax donald trum harus d bunuh!! Teroris d jadikan setan politik negara

    • Leon
      Leon 6 jam yang lalu

      100% hancur negara islam didunia vs melawan negara kristen didunia karna teknologi negara islam kuno yaitu pedang, panah, dan unta HAHAHA😂😂😂

  • muslimah aja
    muslimah aja 14 jam yang lalu

    Donal trapm biadab biar di serang iran

  • Marlon Navikula #122
    Marlon Navikula #122 15 jam yang lalu

    habisi donal setan

  • Hamba Allah
    Hamba Allah 15 jam yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur.
    Hadir.🇮🇩
    Rabu,22-01-2020.
    07:05.

  • tieka saputra
    tieka saputra 21 jam yang lalu

    semoga iran mendptkan kemenangan,dan semoga perang dunia antara iran vs AS akan segera terwujud.tdk akan terjadi kiamat apabila adem2 bae,saya sdh tdk sbr imam mahdi hadir dan memimpin umat islam.ayo iran tunjukan kehebatanmu,hancurkan donal trump dan rayakan kemenangan bersama sama rakyat iran

  • Alpian DOT
    Alpian DOT 23 jam yang lalu +1

    TIDAK ADA YANG BISA MENGHENTIKAN IRAN KECUALI TRUMP MATI! BENDERA MERAH ITU SUDAH BERKIBAR !!!!!!

  • Muhamad Alif
    Muhamad Alif 23 jam yang lalu

    Lengserkan kan saja agar lebih mudah jd incaran penyerangan iran

  • Susanto Susanto
    Susanto Susanto 23 jam yang lalu +1

    Bacot dong lu

  • farell arthur
    farell arthur Hari Yang lalu

    pesawat komersil aja ketembak sama iran nyerang amerika ya gada yg kena mending klau iran berani gabung sama turki bakar israel dan negara timur tengah bersatu buat ngancurin US

  • Zal Rizal
    Zal Rizal Hari Yang lalu

    Trum kebanyakan coli

  • Nelson Goncalves
    Nelson Goncalves Hari Yang lalu

    Bicara sprt kau punya pantat

  • Didin Satria
    Didin Satria Hari Yang lalu

    Coba buka mata hati dgn objektif para pengamat politik , wartawan dan pewawancara, camkan TERORIS adalah Amerika, israel dan sekutunya

  • Didin Satria
    Didin Satria Hari Yang lalu

    Teroris adalah Amerika dan sekutunya.

  • Eka Sangpenakluk
    Eka Sangpenakluk Hari Yang lalu

    Sepertinya bumi di tahun 2020 ini sudah mulai punah,Siap2 gua mau pindah ke Mars aja

  • Pak Wen Sate
    Pak Wen Sate Hari Yang lalu

    Bantai america..pnjhat prang

  • andiahmad Unit
    andiahmad Unit Hari Yang lalu

    Tentunya tdk mau berdamai..
    Orang yg dibunuh adalah orang yg dicintai rakyatnya. Siapa yg nda marah kalo pemimpin mereka dibunuh .

  • Andrea boyz
    Andrea boyz Hari Yang lalu

    Perang muslim islam vs yahudi

  • Suhantoro Suhantoro
    Suhantoro Suhantoro Hari Yang lalu

    komandannya dah tewas bikin habis saja ganti manusia baru yg munafik biar habis bagus klo Iran ga mau damai sekalian jadikan debu wk wk wk

  • Nanang Yanti
    Nanang Yanti Hari Yang lalu

    Metro tv KONTOL ANJING

  • Miftahul Ulum
    Miftahul Ulum Hari Yang lalu

    Segala bentuk permusuhan itu berasal Dari US

  • TRUTH Canel
    TRUTH Canel Hari Yang lalu

    Donal master terorism

  • ANTI HOAX
    ANTI HOAX Hari Yang lalu

    Biasany klo orang barat mati disebut dibunuh teroris.klo orang timur diserang cuma bnykan mingkem.damai itu hanya tameng saja untuk menjajah negara orang.

  • Jomarkam Bojek
    Jomarkam Bojek Hari Yang lalu

    iran akan di hapus dari muka bumi wkwkwkwk

  • Leo Depok55
    Leo Depok55 Hari Yang lalu +1

    Trump era fir aun ramses modern

  • H N
    H N Hari Yang lalu +1

    Jendrl nya aj udh keok msh sombong koar2. Pret.

  • CP KW
    CP KW Hari Yang lalu +1

    God Bless USA...pada ngimpi aja lo semua mau Amrik kalah...pengamat jg subyektif...sblm Iran mau ngirim rudal ke Sekutu Amrik, itu pesawat Siluman udh duluan ngancurin Iran...bangun woy dr mimpi, liat realitasss...wkwkwkk

  • Asmawi Awi
    Asmawi Awi Hari Yang lalu

    Emang indonesia koruptor aj bs dimaafkn

  • Is Nadi
    Is Nadi Hari Yang lalu

    Amirica harus dikroyok biar hancur..

  • Is Nadi
    Is Nadi Hari Yang lalu

    Isis otaknya amirica.. mengadu domba sesama muslim..

  • Fahmi azhari Sakti
    Fahmi azhari Sakti Hari Yang lalu

    6:25. Al-qaeda itu tidak ada begok,CIA (US) sudah mintak maaf ke osama bin laden,dan al-qaeda itu tidak ada melakukan tindakan teroris,al-qaeda itu adalah nama masjid yg dibuat osama bin laden

  • Yulian Haris romadona
    Yulian Haris romadona Hari Yang lalu +2

    Bacalah AL-Quran dengan bahasamu,, apa yang di katakan dalam AL-Quran Allah SWT menerangkan berperanglah di saat daerahmu di serang, apa bila mereka yg menyerang sudah mundur tidak kembali menyerang janganlah kau membalas menyerang mereka itu adalah perbuatan seytan yang nyata, akan menghancurkan dirinya sendiri, pahamilah Petunjuk Allah ke jalan yang lurus dalam AL-Quran, InsyaAllah perdamaian dunia dan lebahagiaan dunia akhirat kita capai bersama, ingat musuh sebenarnya adalah emosional datang nya jelas dari seytan musuh yang sebenarnya

  • Ayu Talan
    Ayu Talan Hari Yang lalu

    Tgl 2-02-2020 semoga Kiamat dan saya yg Selamat

  • Ayu Talan
    Ayu Talan Hari Yang lalu

    Save Amerika (Israel)

  • SDM UJUNG JAYA
    SDM UJUNG JAYA Hari Yang lalu

    We love iran

  • Robby Panther
    Robby Panther Hari Yang lalu +1

    Benar sekali Iran tidak akan menyerang sebelum di serang.

  • Gunadi Febrian
    Gunadi Febrian Hari Yang lalu

    Allahhhhh huakbar!!!!!yes irannnnn''""!!!

  • Moeel Yady
    Moeel Yady Hari Yang lalu

    Klo perlu arab saudi rudal jga...

  • yogi endra
    yogi endra Hari Yang lalu +1

    HIDUP AMERIKA !! MUSNAH IRAN !!

  • yogi endra
    yogi endra Hari Yang lalu

    HIDUP AMERIKA !

  • yogi endra
    yogi endra Hari Yang lalu

    HANCURKAN & MUSNAHKAN IRAN !! NEGARA TERORISTS !! ISLAM ARE TERORISTS !! HIDUP AMERIKA !!

  • Beny Koto Bento
    Beny Koto Bento Hari Yang lalu

    Kecewa cocotmu itu anjing

  • Umar Faruq
    Umar Faruq Hari Yang lalu

    Wajib di blas

  • Anak kampung
    Anak kampung Hari Yang lalu

    Amerika teroris

  • Brian Jovi
    Brian Jovi Hari Yang lalu

    🇺🇸🇮🇱 Negara Yg ditakuti Dunia
    GOD BLESS AMERICA 🤘

    • khulil_ 36
      khulil_ 36 16 jam yang lalu

      Brian Jovi dan yg sebenarnya di takuti adalah negara muslim dunia besok hari akhir juga akan lenyap tuh bani israel

  • ALGOJO xxx
    ALGOJO xxx Hari Yang lalu

    As vs iran perang it urusan mereka..Kita diam dan urus banjir kita

  • Idos16 Official
    Idos16 Official Hari Yang lalu

    𝖣𝗈𝗇𝖺𝗅𝖽 𝖽𝗂𝖼𝗄 𝗆𝗎𝗌𝗍 𝖣𝖨𝖤 !! 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥