Fakta Terkini KKB Papua di Nduga

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
  • kepanjangan kkb papua, pekerja di papua, arti kkb papua, papua, arti kkb,
    Kanal Senja merupakan Channel atau Saluran IDclips yang mengetengahkan konten-konten berita dan hiburan.
    Konten yang tersedia pada saluran ini merupakan hasil saduran atau kutipan serta riset dan penelusuran
    dari sumber-sumber yang bisa dipercaya.
    Langganan Gratis Selamanya, Click:
    idclips.com/channel/UC9jsdWiLXJp3yH-6FQ4MIcQ
    Jangan lupa like, share, coment & subscribe
    ---------------------------------------------------------------
    Copyright Disclaimer:
    Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of "fair use". The recent amendments to the Copyright Act of 1976 pertain to music. "Fair use" remains in force for film and video.
    For copyright matters please contact us at: kanal.senja@gmail.com

Komentar • 541

  • Bill Jones
    Bill Jones 2 jam yang lalu

    kepung dan bombardir opm busuk itu

  • Bill Jones
    Bill Jones 2 jam yang lalu

    MARI BERSATU..UNTUK NKRI.. HANCURKAN KECOA OPM

  • Dgg Xf
    Dgg Xf 9 jam yang lalu

    Bom aja semua ini orang ,baru aman ,hidup pun dia tetap jaji propokator pura pura gabung NKRI ,bom aja , kejar sampai kelobang semot

  • lamin hero
    lamin hero Hari Yang lalu

    papua ku.

  • hendra widodo
    hendra widodo 5 hari yang lalu

    Mereka masih bangga memegang senjata

  • ʀɨֆkʏ ʀǟռɢɢǟ ʝǟʏǟ

    gambar doank di gugel bnyak pakk

  • Abang Adi
    Abang Adi 5 hari yang lalu

    TNI mau tembak, ada perintah bahwa hati2 mnjaga hak asasi manusia atau HAM. Maksud dari ham ini sprti apa, TNI sdh terjun ke medan untuk taruhan nyawa brrti bukan HAM lg tp itu sdh terjadi perang plagi berhadapan dgn penghianat bangsa yg bersenjata dan itu sdh jd tugas TNI untuk melindungi bangsa serta mnyelamtkan negara maka siapapun tdk boleh halangi TNI.

    • Syahriyal Mustar
      Syahriyal Mustar 2 hari yang lalu

      Kiau kamu indonesia mau lpas gtu aja mimpi.lu.lu ingt papua bukan milik indonesia lu ingt senang kh indonesia nk lpas kn sadar la kmu klau nk lwan lbih kmu bunuh diri dari mti tersiksa .bikin malu aja bwak soalan bodoj ke pbb .

  • nurjanah zen
    nurjanah zen 5 hari yang lalu

    Itu OPM otaknya masih bodoh, jadilah boneka asing..

  • Satrio Langon
    Satrio Langon 5 hari yang lalu

    Kalo TNI Kalah Kopasus turun tangan
    #Ayo Indonesia

  • Heri D Darmanto
    Heri D Darmanto 6 hari yang lalu

    sepetinya kelamaan tindakan lanjut balasan dari TNI Polri,,,,,,

  • Ricky Y
    Ricky Y 6 hari yang lalu

    Ayo tni polri tumpas habis kejahatan

  • Nur Alena
    Nur Alena 6 hari yang lalu

    apakah ini ada hubunganya dengan politik?!

  • Slamet Delgado
    Slamet Delgado 6 hari yang lalu

    Tumpas Habis pemberontakan opm.

  • kamu anjing
    kamu anjing 6 hari yang lalu

    Kalian binatang

  • Jek Sparow
    Jek Sparow 6 hari yang lalu

    Alutsista bukan untuk pameran,
    K0pasus,denjaka, dll
    Tumpas habis itu 0pm
    Brav0 TNI

  • As A
    As A 6 hari yang lalu

    Kok jahat banget ya 😭😭😭😭

  • Alif Lif
    Alif Lif 6 hari yang lalu

    di zaman jokowi. BIN tdk di fungsikan utk memata matai separatis KKB...tapi Bin di fungsikan utk memata matai Habib Rizik sihab utk memasang bendera tauhid

  • Sela Rezza
    Sela Rezza 6 hari yang lalu +1

    basmi opm

  • hasan kbm
    hasan kbm 7 hari yang lalu

    Beraninya sama rakyat sipil, kalau berani lawan tni

  • Sujangi mustarja
    Sujangi mustarja 7 hari yang lalu

    ayo seraaaang opm dan yg minta merdeka....kami rakyat mendukung tni...gunakan senjata yg. ada...seraaaaang jgn nunggu lamaaaa!!!!

  • Macro Man
    Macro Man 7 hari yang lalu

    hey hommie, why u kill them

  • kurniawan nurbiyanto
    kurniawan nurbiyanto 7 hari yang lalu

    Bodoh dan keji bagi kelompok yg melakukan ini coba di berikan infra struktur jalan yg bagus dan jembatan yg bagus oleh negara republik Idonesia untuk rute kehidupan yg terus berjalan di daerah mu , malah kau tidak suka dan membantai orang orang yg tak bersalah dengan niat baik membangun daerah mu dengan membabi buta ...INGAT mereka tulus ikhlas membangun untuk daerah mu, jiwa dan raga untuk negri ini mereka adalah kawan mu saudara mu bahkan mereka punya anak istri saudara dan keluarga di bumi ini dengan perbuatan pembantai yg kau lakukan pada mereka yg tak bersalah dan berdosa bagaimana nasib anak nya kelak..istrinya serta keluarga yg di tinggalkan selama lamanya ingat kita itu bersaudara apa lagi kita sama sama menghirup udara di bumi INDONESIA tercinta ini BERBUAT BAIK LAH SESAMA MAHKLUK HIDUP DI DUNIA INI saudara ku KAU SADAR BUKAN KAH KITA AKAN MATI JUGA kelak ingat penerusnya anak cucu kita kelak yg membangun AGAMA mu DAERAH MU bahkan NEGRI IDONESIA tercinta yg kita cintai ini sadarlah kawan yg berada jauh di sana bahwa kita ini Bersaudara yg jelas bersama kita di naungi PANCASILA dan BHINEKA TUNGGAL IKA bahkan para pahlawan kita yg gugur di medan perang sangat menjunjung tinggi Negara dan bendera kita MERAH PUTIH berkibarlah BENDERA KITA MERAH PUTIH LAMBANG SUCI GAGAH PERWIRA Dengar saudaraku kita adalah orang INDONESIA dan NKRI harga MATI !!!

  • Mudzakirramziramadhan Ramzi Ramadhan

    KKB seperti setan wajah nya semua nya...

  • Seti Seti
    Seti Seti 7 hari yang lalu

    Di BOOMM SAJA PAKAI F16

  • Jimmy Lambo
    Jimmy Lambo 7 hari yang lalu

    Wkwkwk,,, Chanel RADIO

  • Akh. Busri
    Akh. Busri 7 hari yang lalu

    Bunuh saja orang papua yg kulit aspal itu, bersihkan semua orang2ber muka jellek itu biar tdk ber bibit muka orang hutan sdh jellek tambah jahat.

  • Subhan Ngangun
    Subhan Ngangun 7 hari yang lalu

    Ini pemberontak yang harusnya di habiskan teroris

  • realita fiksi
    realita fiksi 7 hari yang lalu

    Banser ayo lah pergi kesana jangan pengajian yang dibubarin

  • Rasmin Suhendra
    Rasmin Suhendra 7 hari yang lalu +2

    Smg tni bisa mengusir kkb ...dri tnh air kita

    • Uddaprasetyo Prasetyo
      Uddaprasetyo Prasetyo 7 hari yang lalu

      Rasmin Suhendra iya bro mereka bukan kriminal tp Teroris hutan...penghianat bangsa harus dibasmi...🤜🏻🤛🏻..bravo TNI..&..POLRI..jaya indonesia ku..💪🏻

  • oh yes oh yes
    oh yes oh yes 7 hari yang lalu

    Udah jelas foto otak2 opm tp aparat keamanan lamban dlm bertindak hingga banyak jatuh korban.KOPASUS aja yg turun tangan

  • Suandy Anarchy
    Suandy Anarchy 7 hari yang lalu

    kemana bala tentara mu NKRI
    jangan kasih ampun pemberontak bodoh" ini
    keluarkan jet jet sukhoi percuma membeli tapi tdk di gunakan

  • seriyatik indonesia
    seriyatik indonesia 7 hari yang lalu

    Hati hati pak polisi pak tni musuh dalam selimut Semoga sukses selalu jalan kan tungas ya tni tetap dalam lindungan yg kuasa

  • KHj Sunardi
    KHj Sunardi 7 hari yang lalu

    Ada kerusuhan di Papua ormas yg katanya bela NKRI, sekarang ngumpet, coba berangkat kesana bersama TNI dan POLRI

  • muhammad rusyda rusyda
    muhammad rusyda rusyda 7 hari yang lalu

    kirim banser gp ansor kuat tu.tni belakang.

  • Leste Leste
    Leste Leste 7 hari yang lalu +1

    Itu orang hutan apa gimana si ko pada punya senjata aneh

  • Ai Muliyanti
    Ai Muliyanti 7 hari yang lalu

    The sinny peanut

  • Wayan Reya
    Wayan Reya 7 hari yang lalu

    Ni... waktunya TNI Polri buktikan kemampuanya.... cuma gembar gembor aja apa emang terbukti tangguh???! Negara dah keluarkan duit banyak untuk pendidikan gaji dan tunjanganmu.... wahai Tni polri dimana teori kekuatan mulutmu!!!!?

  • Aan Project
    Aan Project 7 hari yang lalu

    0:21 kok cra pgang snjatanya kyak trlatih gitu ya... 🤔

  • Bang Ali
    Bang Ali 7 hari yang lalu

    Bukan 31 tapi 19 orang

  • dandy dodi
    dandy dodi 7 hari yang lalu

    ayo tni keluarkan pasukan elitmu....kopassus, denjaka, satbravo 90 sikaaat...ini namanya makar !!

  • Abdul pamungkas
    Abdul pamungkas 7 hari yang lalu

    Keren amat namanya KKB, INI yg namanya terorisme, harus dibumi hanguskan

  • Evi Yan
    Evi Yan 7 hari yang lalu

    Semoga mereka bisa d tangkap

  • bagus ariyanto
    bagus ariyanto 7 hari yang lalu

    Beraninya Sama pekerja yg gak punya senjata...dasar anjing kkb

  • Jalaludin Yahya
    Jalaludin Yahya 7 hari yang lalu

    Itu bukan kkb tapi terorisme.... Kapolri kirim dong Densus 88 yg terlatih

  • Ilham Fazri
    Ilham Fazri 7 hari yang lalu

    Berharap TNI memusnahkan nya

  • syakur aja
    syakur aja 7 hari yang lalu

    Semoga mereka sadar bahwa mereka hanya di peralat oleh negara lain untuk memberontak seperti kejadian di timor leste..

  • Matahri Kulon
    Matahri Kulon 7 hari yang lalu

    Politik kelas berat

  • gabriel GodhanD
    gabriel GodhanD 7 hari yang lalu

    STRATEGI PERANG MUDAH. TP YG SUSAH MEDAN, PERBEKALAN, makan TNI, dll. Kalo mau cepat turunkan pasukan telik sandi informan untuk mencari di mana mereka kumpul. Setelah kumpul contact sukhoi senyap.. Untuk membantaii mereka juga

  • Ade Franzy
    Ade Franzy 7 hari yang lalu

    kenapa udah ada korban baru di buru ??
    hhhmm...
    kalau bisa jngn ada korban lagi ya,
    ammiin...

  • Sri Hero
    Sri Hero 7 hari yang lalu +2

    Inilah KKB paling goblok kayak monyet...Daerahnya di bangun malah mereka bunuh pekerja...
    SEMOGA BPK TNI POLRI SECEPATNYA BUMI HANGUSKAN KKB,,,
    JANGAN BERI RUANG WAKTU UNTUK MENYERANG
    SOAL HAM DI BELAKANG...
    TNI POLRI SEJENGKAL TANAH NKRI HARGA MATI DI JIWAMU...

  • KEPOMPONG CONTeNt
    KEPOMPONG CONTeNt 7 hari yang lalu

    Btw mereka dapet suplai senjata dan peluru dari mana ya??? Hem ada kecurigaan pihak yg menggerakkan mereka pihak ketiga.. Soalnya mereka kan di pedalaman dari mna cobak senjata itu Kalasnikov lo di bawa

  • Moch Suryo Wicaksono
    Moch Suryo Wicaksono 7 hari yang lalu

    Hancurkan Pengecut2, penghianat NKRI!!!! Beraninya cm sembunyi2 doang. Muncul di publik, ganti di hancurkan.

  • Andipentol Bakar
    Andipentol Bakar 7 hari yang lalu

    pemerintah harus tegas doong

  • H.priyanto Supri
    H.priyanto Supri 7 hari yang lalu

    Maaf tanya Ini acara apa ya..?

  • si dadap
    si dadap 7 hari yang lalu

    Ketawa ketawa lihat coment yg nyeleneh,beritanya apa yg di bahas apa.🤣🤣🤣

  • payabadar trade1
    payabadar trade1 7 hari yang lalu

    Banser ansor kirim ke Papua

  • Samsul Gazorla 307
    Samsul Gazorla 307 7 hari yang lalu +2

    Wes kirim rudal ae ben ancor kabe opm iku

  • ABDUL FIKRI
    ABDUL FIKRI 7 hari yang lalu

    Kirim penembak jitu

  • LEMANN
    LEMANN 7 hari yang lalu

    Sad tragedy. Why this happening not once but always. Where is our panglima? What are his strategy to combat these separatists.what about his inteligence networks effective or not.All these reflects poor managenent at all levels

  • vonintan sasikirana
    vonintan sasikirana 7 hari yang lalu

    Tni dan polri hrs memberantas ...teroris ini

  • Budi United
    Budi United 8 hari yang lalu

    Yeaaahhh...biarpun saya gx ingin papua pisah.tp banyak media yg suka indonesia bubar...karena mereka hanya ingin uang...gx percaya,,,cobalah cermati perkata dr pembawaan beritanya.termasuj media ternama.

  • Hani sumbawa
    Hani sumbawa 8 hari yang lalu

    Benar" binatang

  • Jumaro Dellaro
    Jumaro Dellaro 8 hari yang lalu

    Berantas sampai tuntas Pak,
    Semoga para Bpk TNI dan POLRI selalu dalam lindungan Allah,
    Amiiiin,,,,,,,,,,

  • Danielsiringo Ringo
    Danielsiringo Ringo 8 hari yang lalu +2

    Nih admind ny ngarang bkn 31 orng yg tewas orng yg saksiny aj mengaku kalo jumlah pekerja pada saat di serang kkb hanya berjumlah 25.

  • bimo trailer
    bimo trailer 8 hari yang lalu

    Waspadai pemasok senjata illegal. Terutama dari "bule2 selatan" negara kita.

  • SOCIALIST KONGKOW
    SOCIALIST KONGKOW 8 hari yang lalu

    OPM pura pura Bodoh Bantai aja

  • Wondo Wondo
    Wondo Wondo 8 hari yang lalu

    Kalo gini gimana, peran HAM, apakah tindakan ini, bisa di benarkan, mohon penjelasan, dari pihak HAM,

  • Cohar Egp
    Cohar Egp 8 hari yang lalu +5

    Banyak yg merasa paling pintar benar.dan sok tau. dkomentar ini.... Sdah ada tugasnya masing2. Kita doakan saja yg sudah meninggal semoga Khusnul khatimah

  • akang nowen
    akang nowen 8 hari yang lalu

    dibantu mbangun daerah kok malah nembak...moga2 ini cuma ulah kriminal bukan aspirasi mayoritas penduduk papua, Indonesia jangan sampai pecah lagi kaya Timorleste

  • MOVIE TRILER & CLIPS TRILER
    MOVIE TRILER & CLIPS TRILER 8 hari yang lalu +1

    Item jelek jarang mandi biadab lo dapet senjata dari siapa???

  • Dunia Helwah
    Dunia Helwah 8 hari yang lalu

    Serreeeeem liat mukanx

  • Nizam Saifuddin
    Nizam Saifuddin 8 hari yang lalu

    Teruskan OPM... Bebaskan dari penjajahan

  • fajarantara Sugiyo
    fajarantara Sugiyo 8 hari yang lalu

    Banser kemana ya... Coba dikirim ke papua mampu ngak

  • anti yahudi tapi pakai hp buatan yahudi

    Klo papua merdeka .nasib suku papua akan sama dg suku aborigin australia . .
    Baca sejarah .

  • yilagap
    yilagap 8 hari yang lalu

    yang terjadi penembakan para pekerja di papua kabupaten nduga, itu bukan dari sekelompok KKB tetap itu semua omong kosong, itu adalahpolitik bisnis yang di lakukan oleh oknum-oknum tertentu bro. anda jangan mudah tertipu bahwa yg terjadi penembakan itu dari sekelompok KKB.

  • Bapak Ocong
    Bapak Ocong 8 hari yang lalu

    Kirimin 1 rudal s400 dong pak tni biar musnah semua opm

  • Radit Ramadhan Pratama TV [ R2P-Channel]

    Itu mirip kamu punya saudara seiman trs dia bantu buatkan jembatan di suatu kaum biar kaum itu bisa sejahtera, tp kebetulan kaum itu nonmuslim dan kaum itu justru mlh bunuh keji saudaramu yg bntu mereka, lntas kalian cm nonton selesai acara thn dpn kejadian lg serupa lntas kalian cm bisa nonton lg, nah selama itu cm jd tontonan, tp klo urusan ceramah tauhid dan syariat islam dimsjid kaliannn uberr uberrr sampe bntuk tim 1000 gabungan densus 88 yg dilatih amerika, mpe sua jamaah masuk list jd klompok radikal pdhl y ngaji dimasjid krn cm cingkrang dan jenggot,,laaah ini yg jls2 matiin org udah nampangin wajah jg kok gak ada. Densus88 yg kesana,,demi Allah sungguh adzab besar klo negri ini dhalim pada muslum

  • Ajis Mulyana
    Ajis Mulyana 8 hari yang lalu

    Monyet item sialan

  • Ryan Ryan
    Ryan Ryan 8 hari yang lalu

    Konspirasi secara sempurna

  • Dava Vino
    Dava Vino 8 hari yang lalu

    Yg krj biar orang papua,biar di tembak sendiri masyarakatnya

  • Arie Azhanka
    Arie Azhanka 8 hari yang lalu

    Knpa jln kaki tni polisi, buat apa ngutang pesawat gk d gunakan, klo jln kaki ky gtu kpn nyampe, herman guemah

  • Muhammad Graziani
    Muhammad Graziani 8 hari yang lalu

    Intronya lagu the shiny peanut ni kacau plagiat

  • onymous last
    onymous last 8 hari yang lalu

    Pas banget nih, sekalian mo liat kinerja TNI POLRI, apa segarang yg diberitakan di youtube

  • Admono Merden
    Admono Merden 8 hari yang lalu

    Tumpas

  • sulaeman eman
    sulaeman eman 8 hari yang lalu

    hayo BANSER mainkan..wktnya membuktikan NKRI harga mati.
    #uji nyali

  • Usman Arifin
    Usman Arifin 8 hari yang lalu

    BANSER MANA BANSER...GARDA TERDEPAN NKRI..BENTENG TERAHIR PENJAGA NKRI..TERIAK NKRI HARGA MATI KENCENG BANGEEEETT......yg kemarin pamer pamer di bacok gak mempan.di kasih petasan gede gak mempan

  • Harapan Indah
    Harapan Indah 8 hari yang lalu

    Bunuh semua para pemberontak ini jngan sisahkan satu pun.
    Tertangkap langsung tembak mukanya😬😬😬

  • Si Siy
    Si Siy 8 hari yang lalu

    Manusia yg gak sadar diri

  • Haryanto Oka
    Haryanto Oka 8 hari yang lalu

    ini masalah minta jatah kali

  • Penjahat Dunia Yotube
    Penjahat Dunia Yotube 8 hari yang lalu

    WAHAIII PARA Orang 0rang (OPM) BAJINGAN LAKNAT Lo Ingin merrdeka tpi sampai kiamat sekalipun kagak akn pernh bisa keluar dri tanah NKRI ini Walau Ellu smpe muntah darah SEKALIPUN. sebelum kau dn kawan"kau mati Oleh para TNI mending kau serah diri saja babII 👎👎👎

  • Om Jin
    Om Jin 8 hari yang lalu

    Anjing... gregetan gue liat tuh monyet monyet.
    TNI Harus basmi sampai ke akar"nya tuh monyet.!!
    Demi NKRI

  • Ibat Algifary
    Ibat Algifary 8 hari yang lalu

    ini yg perlu di basmi pak polri dan tni yg bikin kacau NKRI

  • Guntur Linggarjati
    Guntur Linggarjati 8 hari yang lalu

    Tumpas habis

  • Mawar Die
    Mawar Die 8 hari yang lalu

    Ayo banser....
    Yakin lah banser akan mengatasi....

  • sukro utomo
    sukro utomo 8 hari yang lalu

    Benar SBY BIN nya bengkok...rezim bodoh

  • toni tono
    toni tono 8 hari yang lalu

    DIHUKUM MATI

  • Agus Gunawan
    Agus Gunawan 8 hari yang lalu

    SerangPake pesawat anti gerilia super tukano

  • Re ly
    Re ly 8 hari yang lalu

    banser nya kmn kok ngumpet suruh keluar jngan jadi pengecut banseerrr itu

    • Samri Alfarizi
      Samri Alfarizi 8 hari yang lalu

      kalau anda memang punya nyali ga'perlu nyuruh orang berangkat saja sendiri kepapua.

  • PUBG NEWBI NEWBI
    PUBG NEWBI NEWBI 8 hari yang lalu

    Yg komentar para pekerja ga di jaga tni pada bego apa tolol, udah tau tni ada yg mrninggal masih aja nanya, ada tni kaga? Situ segat

  • Ely Johan
    Ely Johan 8 hari yang lalu

    Heyyyy kkb... Mending tentara gila dri pada gila tentar... Lah kamu semua gila tentara ya lahhh bung bung pakai celana aja ga bisa burung kmu aja masih ewer eweran goblok