INILAH YANG DIRASAKAN ORANG YANG SAKARATUL MAUT - Ust. Abdul Somad. Lc., MA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
  • Selamat datang di Channel youtube TAMANSURGA. NET media dakwah yang berisikan ceramah-ceramah agama dari tua guru ustadz Abdul Somad, Lc. MA
    Mari kita Mempererat Ukhuwah Islamiyah, Menjadi Ummat Terbaik dengan Saling Menasehati, Silahkan Share Video ini Kepada Sahabat, Keluarga dan Orang orang yang Kita Cintai karena Allah Ta'ala.
    Rasulullah ﷺ bersabda:
    فَوَ اللهِ ، لأَنْ يَهْدِيَ اللهُ بِكَ رَجُلاً وَاحِداً خَيْرٌ لَكَ مِنْ أَنْ يَكُونَ لَكَ حُمْرِ النَّعَمِ
    “Demi Allah, apabila Allah memberikan hidayah kepada seorang laki-laki dengan perantaraan usahamu, maka hal itu lebih baik daripada engkau memiliki unta-unta merah.” (Muttafaq ‘Alaih)
    ========================================
    Mohon dukung media dakwah ini dengan cara LIKE, SHARE dan KLIK Tombol SUBSCRIBE, Jangan lupa nyalakan loncengnya agar anda mendapatkan notifikasi ketika ada video baru dari channel ini
    ========================================
    Barakallah fiikum.
    Jazakumukallahu Khoiran
    Sumber Video : OnLine Majlis Ilmu
    Link Video Full : idclips.com/channel/UC87-b7dFh3FaZ4oGMnXwP3A
    ========================================
    Silahkan Cek ceramah yang lain disini : idclips.com/user/tamansurganet

Komentar • 181

  • pcb tv
    pcb tv Hari Yang lalu

    Ya Allah
    Ampuni lah segala dosa ku.
    Keluarga ku
    Serta muslimin muslimat
    Yg hidup atau yg mati

  • Farah Diba
    Farah Diba 10 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Ridwan Kamil
    Ridwan Kamil 12 hari yang lalu

    semoga eunggkau di panjangkan umurnya ustadz

  • Ridwan Kamil
    Ridwan Kamil 12 hari yang lalu

    semoga eunggkau di panjangkan umurnya ustadz

  • Weny laila husna
    Weny laila husna 15 hari yang lalu

    Infonya dong, sholawat yg di intro itu apa? Suka sekali.. Klo ada video/channel nya share ya...

  • Bintang Nur
    Bintang Nur 18 hari yang lalu

    Sambil mendengar ceramah ustad abdul somat mari kita bersama berselawat
    Allahuma solli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad semoga yang rajin bersolawat selalu dalam lindungan allah amin ya allah

  • Muhamad Sirad
    Muhamad Sirad 19 hari yang lalu

    Aku sedih soal nya saudaraku sudah meninggal

  • seriwan Matayang
    seriwan Matayang 22 hari yang lalu

    😔ampunkan aku Ya allah

  • fs fy
    fs fy 25 hari yang lalu

    Ada yang tau doa yg disebut ust. Abdul Somad?

  • Riki Firmansyah
    Riki Firmansyah 26 hari yang lalu

    bismilah

  • Angga Putra
    Angga Putra 26 hari yang lalu

    selipkan doa sujud rakaat terakhir
    allahumma inni as'aluka husnal khotimah
    allahummarzuqni taubatan nasuha qoblal maut
    allahumma yaa muqollibal quluub tsabbit qolbi 'ala diinika

  • Ade Bae
    Ade Bae 26 hari yang lalu

    Dengerin uas ceramah terasa hati ini adem bgt,,, semoga kelak jika hri itu tlah tiba wktunya malaikat menjemput ak dlam keadaan suci dan semoga kita meninggal dlam khusnul hotimah,,, amin
    Nb; sehat sllu untuk uas i lov

  • A Mi
    A Mi 27 hari yang lalu

    Masyaa Allah...tabarakallah

  • agustina smp16
    agustina smp16 28 hari yang lalu

    Alhamdulillah tausyiah UAS .

  • samtoni toni
    samtoni toni 28 hari yang lalu

    Kelihatan lelah uas,jaga kesehatan ustad

  • Aditya Esasaputra
    Aditya Esasaputra 28 hari yang lalu

    Mashur itu apa

  • AKEW RIOT
    AKEW RIOT 29 hari yang lalu

    Banyak banget iklan nya jadi ga fokus

  • Nunung Nurhayati
    Nunung Nurhayati Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah dngan mndengarkan ceramah ustad abdul somad dpt mnambah ilmu agama..trimakasih pak ustad atas ceramah2 nya...s'moga mnambah ketebalan iman ini ...aamiin.

  • Bang wawank
    Bang wawank Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum Ustadz
    I love you Ustadz😊

  • Ai Sari
    Ai Sari Bulan Yang lalu

    Saya di sukabumi, Jawa barat... Smoga ustad bisa ceramah kesini

  • Ai Sari
    Ai Sari Bulan Yang lalu

    Barakallah ustadz...

  • Siti Aljabari
    Siti Aljabari Bulan Yang lalu

    tausiyah yg bagus
    pak ustadz kecapean sekali

  • Tukang Video
    Tukang Video Bulan Yang lalu

    pak admin boleh gak vidio ceramahnya saya upload ulang

  • Nur Jannah
    Nur Jannah Bulan Yang lalu

    Jadikan ajal terakhir kami KHUSNUL KHATIMAH dijalanmu Yaa Rabb 🙏😇

  • Azreane Raj
    Azreane Raj Bulan Yang lalu

    Semoga ustaz di berikan kesihatan dan kesabaran.. Utk terus berdakwah.. Saya suka mendengar ceramah ustaz melalyai youtube. Alhamdulillah sedikit demi sedikit berubah demi kebaikan..

  • BARNAWI SARGA Wariah
    BARNAWI SARGA Wariah Bulan Yang lalu

    The best

  • beathy hidayat
    beathy hidayat Bulan Yang lalu

    Sehat selalu untuk UAS semoga Alloh SWT melindungi nya aamiin...

  • Suliwa Zarkasih
    Suliwa Zarkasih Bulan Yang lalu

    Bagaimana jika saya ragu sah atau tidak dalam mandi besar?

  • een een
    een een Bulan Yang lalu

    assalamu allaikum terima kasih ilmunya tuan guru ustad

  • Mohamad Ramadan
    Mohamad Ramadan Bulan Yang lalu

    Ya allah

  • TAWON #016
    TAWON #016 Bulan Yang lalu

    sama kyk kisah bedug dan Qunut antara kh.Ahmad dahlan dengan hadrotusyech Hasim ashari.
    saling menghormati kuncinya.

  • Nikko Pramana
    Nikko Pramana Bulan Yang lalu

    Sayang Niat Admin bukan semata2 untuk ibadah menyebarkan pengajaran dari Ustad Abdl Somad, tetapi Iklan yang terlalu berlebihan, membuat konsentrasi terpecah, di tambah jenis iklan yang kurang relevan, tidak sesuai dengan Chanel Religi.

  • Rendy Batex
    Rendy Batex Bulan Yang lalu

    Pak ustadz,,,apakah boleh berdoa itu pakai bahasa indonesia??karena tak hafal bahasa arab nya...

  • Lois Bintang
    Lois Bintang Bulan Yang lalu

    Banyak ikan nyaa.. Dah kya lautan.. Membagi chnel bgus tapi di buat lahan pencarian.. 😪

  • TomoValoremix
    TomoValoremix Bulan Yang lalu +1

    Ya allah ya rab .. Mudahkan kami dlm sakaratul maut 3x ..wafatkan kami dalam keadaan iman & beragama islam .. Amin ya robal alamin..

  • Nadia 88
    Nadia 88 Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum , ustaz . Saya ingin bertanya . Sah tak cara laungan azan yg terlalu terketar-ketar sehingga mengganggu kekhusyukan solat org lain dan dpt banyak kritikan drpd org lain . Mohon pencerahan ustaz .

  • Nadia 88
    Nadia 88 Bulan Yang lalu +1

    Hidupku , matiku , amal dan ibadatku ini hanyalah utk - Mu . Tiada lagi tuhan selain drpd Engkau . Ya Rahman ya Rahim ....

  • intelpolsek 50
    intelpolsek 50 Bulan Yang lalu

    Subhannallah ustad

  • Oniah Markillah
    Oniah Markillah Bulan Yang lalu

    Ya Allah semoga UAS sehat selalu,Aamiin Ya Robb

  • Miaa Charmaa
    Miaa Charmaa Bulan Yang lalu +1

    dgerinny ngeri yaa ...mudh2n wktu dipnggil dlm keadaan khusnul khotimah .😐 trs ustd As kmbngkn dkwhny...kpn kelmpung pesawaran ..😃 .. hey untuk bunda kece # pnyaku gk ad iklanny kli...

  • Mandi Madu
    Mandi Madu Bulan Yang lalu +1

    Ya Allah Semoga Yang Nonton Video Ini Mati Dalam Keadaan Khusnul Khotimah., Amin.

    • Bang Jibun
      Bang Jibun Bulan Yang lalu

      Amin, semiga yg bilang amin juga

  • siti muslihat
    siti muslihat Bulan Yang lalu

    Di malaysia..?..
    Wahh....sedap dgr ustaz ni berceramah...berkat bljar di ukm..bhsa nya mudah jelas dn terang wlu beliau brbhsa ibundanya...
    I lve it...
    Ammiinn...

  • Arif Koboy
    Arif Koboy Bulan Yang lalu

    Terima kasih Ustad insyaallah nasehat mu akan selalu saya ingat.

  • Abdi Ace
    Abdi Ace Bulan Yang lalu

    Sami'na wa ato'na... Aku mencintaimu karna Alloh SWT ustadz abdul somad

  • Bang Fajrin
    Bang Fajrin Bulan Yang lalu

    Tranding

  • Lensi Spw
    Lensi Spw Bulan Yang lalu +9

    Assalamualaikum. Smoga umat Islam. Berpulang ke jalan Allah di mudahkan sakatatul maut nya. Amin

    • Kartini Kartini
      Kartini Kartini 13 hari yang lalu

      Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin ...😊🙏

    • Andi Pratama
      Andi Pratama 27 hari yang lalu

      Lensi Spw di serang banten ukhti

    • A Mi
      A Mi 27 hari yang lalu

      Aamiin Yaa Allah

    • Lensi Spw
      Lensi Spw Bulan Yang lalu +1

      Emang ny Andi Pratama tinggl dimna

    • Andi Pratama
      Andi Pratama Bulan Yang lalu

      Lensi Spw mm lumayan jauh ya dari tmpat aku 😄

  • Sensen Cynobi94
    Sensen Cynobi94 Bulan Yang lalu

    Sehat selalu ya pak UAS😘

  • Ahmad Afif
    Ahmad Afif Bulan Yang lalu

    vidio yang sangat berfaedah👍👍

  • Zaenal Mahya
    Zaenal Mahya Bulan Yang lalu

    *We love you Ustadz Abdul Somad **Lc.Ma**.*
    #SiarkanIslam *(Rahmatan lil Alamin)* bukan yg lain.

  • Ando
    Ando Bulan Yang lalu +2

    Doa itu saya dengar dri Ayahh 👍

  • Ando
    Ando Bulan Yang lalu +1

    Aku jadi malu malaikat hafal gegara nyatat dosa we, 😖

  • Ar Yono
    Ar Yono Bulan Yang lalu +3

    Amalan, pahala,dzikir akan putus setelah mati.tpi 3 hal yang akan menyelamatkn kita dialam kubur sampai akhirat yaitu ilmu, sedekah, anak yang sholeh/sholekha

  • salaf 03
    salaf 03 2 bulan yang lalu +8

    kapan ya ust shoamad berkunjung di karisidenan kediri .... mana ya suaranya dari karisidenan kediri jatim ....semoga pas beliau di karisidenan kediri saya bisa hadir

  • Nurulaida 8812
    Nurulaida 8812 2 bulan yang lalu +2

    Sape tahu tajuk lagu mula2 video tu..

  • Hakami Mundziri
    Hakami Mundziri 2 bulan yang lalu

    Opening song?

  • Achmad Habibie AL ZAHRO
    Achmad Habibie AL ZAHRO 2 bulan yang lalu +1

    I LOVE UAS ❤❤

  • trisna pribadi
    trisna pribadi 2 bulan yang lalu

    kebanyakan iklan

  • Pathway to Mercy
    Pathway to Mercy 2 bulan yang lalu +1

    Pojok Pembicara: Teknologi bisa membuat kita hidup selamanya 👇
    idclips.com/video/cuvkuBY4tGA/video.html

  • Rusanah S. Pd
    Rusanah S. Pd 2 bulan yang lalu +1

    Assalamu'alaikum, Allahuakbar.

  • Mrrojak Rojak
    Mrrojak Rojak 2 bulan yang lalu

    😢😢😢

  • Firman Syah
    Firman Syah 2 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga di panjangkan umur ust Abdul somad..agar selalu bisa syiar islam dan Dakwah kepada umat

  • zaki nerrin
    zaki nerrin 2 bulan yang lalu

    Apa tajuk lagu intro dan akhir tu?

  • Uchi raflesia
    Uchi raflesia 2 bulan yang lalu

    Viralkan guru kita...???

  • Adeline Ayriena Adeline Ayriena
    Adeline Ayriena Adeline Ayriena 2 bulan yang lalu +1

    iklan trlalu menggangu

  • Afid Rozaqi Rozaqi
    Afid Rozaqi Rozaqi 2 bulan yang lalu

    Ada yg tau ini Backsoundnya apa y???

  • arrafa akmal
    arrafa akmal 2 bulan yang lalu +1

    Sayang ada iklan nya plikasi bikin pemuda bego..

  • Zakia Pasaribu
    Zakia Pasaribu 2 bulan yang lalu

    Ts dungu cuma Nambah dosa aja lo

  • Firdaus Quran
    Firdaus Quran 2 bulan yang lalu

    Barakallah.

  • rio kemang
    rio kemang 2 bulan yang lalu

    Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

    • Ulia Palupi
      Ulia Palupi Bulan Yang lalu

      Semoga ustd Abdhul Somad , di beri kesehatan keselamatan serta kebahagian , keberkahan dunia dn acherat aamiin 2 yarobbalalamiin.

  • Hadie Madhan
    Hadie Madhan 2 bulan yang lalu

    😁

  • nurhikmah imas
    nurhikmah imas 2 bulan yang lalu +1

    Ust paling netral yg pernah ada smoga Allah slalu merahmatimu aamiin ya robbal alaamiin

  • manusia biasa
    manusia biasa 2 bulan yang lalu

    Ini baru ustadz,bukan ustadz ustadztan

  • Herlina Anjani
    Herlina Anjani 2 bulan yang lalu +7

    Ya alloh sampe awak mimpi ketemu ustad ..krn ceramah beliau awak jd sadar ..

  • Tri Liyana
    Tri Liyana 2 bulan yang lalu +5

    Semoga kita bisa jadi manusia yang berakhlak

  • sakty _57
    sakty _57 2 bulan yang lalu

    Yg disslike orang pingin mati

  • ahyutnino ell
    ahyutnino ell 2 bulan yang lalu

    UAS KELIHATAN NYA KELELAHAN 😔😔😭Sehat terus TUAN GURU

  • Emiy Saad
    Emiy Saad 2 bulan yang lalu +3

    Ust abdul somad terbaik💪

  • Bundlearealyna AzlinaIbrahim
    Bundlearealyna AzlinaIbrahim 2 bulan yang lalu +1

    aamiin .....
    alhamdulillah ........

  • Supriati M
    Supriati M 2 bulan yang lalu

    Allahumahawin Alainna fii sakaratil mau....WA taubatan qoblal maut... Aamiin Yaa Robbal Alamin

  • Murdiana Murdiana
    Murdiana Murdiana 2 bulan yang lalu +1

    😍😍😍😍😍😍😊😍

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    ustadz misalnya matanya tidak bisa ditutup bagaimana..?

  • Bunda Kece
    Bunda Kece 2 bulan yang lalu +10

    pasang iklannya yg bener atuh, ini siaran dakwah ko iklannya utaaaang, haduuuh bisa2 abis dengerin ceramah, lgsng ngutang wkwkwk

    • Si Triw
      Si Triw Bulan Yang lalu

      iklan youtube tergantung dari pemakaian aplikasi yang sering ibu pakai. kalau di hape banyak aplikasi kredit, pernah cari kredit, aplikasi manajemen keuangan. iklannya hutang semua.

    • S.A.N Gamer
      S.A.N Gamer Bulan Yang lalu

      Yang nentukan ikaln itu youtube sendiri secara otomatis

    • Abdul Wahid
      Abdul Wahid 2 bulan yang lalu

      Bunda Kece n

  • PnH Smile
    PnH Smile 2 bulan yang lalu +1

    Terimakasih Ustadz
    Pesan Allah SWT melalui mimpi Muhammad Qasim: GempaBumi RuntuhnyaTurki RuntuhnyaArabSaudi TerbitnyaPanjiHitam KembalinyaWilayahIndonesia Dukhan MalhamahAlKubra Perdamaian Dajjal NabiIsa Ya'juj&Ma'juj InsyaAllah

  • Dewi Prihandaya
    Dewi Prihandaya 2 bulan yang lalu +1

    Teromakasih pak istad untuk ilmunya...

  • rio ramadhan
    rio ramadhan 2 bulan yang lalu

    😭😭😭

  • Fahrul 24
    Fahrul 24 2 bulan yang lalu +1

    Subhanallah

  • Mastono Tono
    Mastono Tono 2 bulan yang lalu +2

    ya allah jagalah sllu tuan guru kmi bpk uas lc,ma amin

  • Wanti Wsnti
    Wanti Wsnti 2 bulan yang lalu +6

    Assalamu'alaikum...
    Adakah yg tau nomer WA ustadz Abdul Somad?
    Tlong kasih tau,saya mau minta dido'akan untuk kakak saya yg sedang sakit keras,,semoga melalui perantara dan karomah beliau do'a trkabul untuk kesembuhan kakak saya,

  • Tia Setiana
    Tia Setiana 2 bulan yang lalu +2

    Hadir pak ustadz Getap menyimak, byk pljran yg sy dptkan, smga Alloh mbrkan kesehatan pd ustadz,,,,amiinn.

  • Kintari Fras
    Kintari Fras 2 bulan yang lalu +1

    UAS IDOLAKU

  • Muhamad Sya,i
    Muhamad Sya,i 2 bulan yang lalu +9

    Semoga kita semua di wafatkan dalam keadaan khusnul khotimah

    • Fina Ulan
      Fina Ulan 2 bulan yang lalu

      Muhamad Sya,i Aamiin Allaahumma

  • khairil anwar
    khairil anwar 2 bulan yang lalu +14

    Ya Allah Ya Tuhanku mudahkanlah aku dalam sakaratul maut.

    • Muhammad Solekhin
      Muhammad Solekhin Bulan Yang lalu

      Fffdfj

      .
      .dee4rryyuio+ppifffffvcccezaAaa[23p00
      Weeeszza

  • elia yaya
    elia yaya 2 bulan yang lalu +14

    Terimakasih ustad selalu membuat hatiku mnjdi tenang 😍

  • Jabrik Ho
    Jabrik Ho 2 bulan yang lalu +1

    Allahu akbar situbondo merindukan ustadz

  • Bela Arsinta
    Bela Arsinta 2 bulan yang lalu

    Pk keyai ky lg sakit,ap krn kecape an yah...

  • Rizal Fikri
    Rizal Fikri 2 bulan yang lalu +41

    Masukan aja buat admin, ini ceramahnya bagus. Coba di niatkan untuk jalan ibadah. Jgn dijadikan lahan cari uang. Karena iklan yg tayang kdang kurang layak di liat. Trims

  • kendi urip
    kendi urip 2 bulan yang lalu

    denger ceramah ini... katanya...katanya..katanya...

  • Bang Pay
    Bang Pay 2 bulan yang lalu +1

    ciledug hadir ya ustad..

    • Bang Pay
      Bang Pay 2 bulan yang lalu

      +Fina Ulan ciledugnya mana?

    • Fina Ulan
      Fina Ulan 2 bulan yang lalu

      Bang Pay idem

  • Khansa Ya Habibi
    Khansa Ya Habibi 2 bulan yang lalu +5

    Ingatlah akan Pencipta pada masa muda, sebelum tiba hari-hari yang malang dan mendekat tahun-tahun yang kita katakan: “Tak ada kesenangan bagiku di dalamnya!”.

  • maz dayan MaDu
    maz dayan MaDu 2 bulan yang lalu +2

    Tanggal brapa yg ke setiawangsa pak uas