INILAH YANG DIRASAKAN ORANG YANG SAKARATUL MAUT - Ust. Abdul Somad. Lc., MA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
  • Selamat datang di Channel youtube TAMANSURGA. NET media dakwah yang berisikan ceramah-ceramah agama dari tua guru ustadz Abdul Somad, Lc. MA
    Mari kita Mempererat Ukhuwah Islamiyah, Menjadi Ummat Terbaik dengan Saling Menasehati, Silahkan Share Video ini Kepada Sahabat, Keluarga dan Orang orang yang Kita Cintai karena Allah Ta'ala.
    Rasulullah ﷺ bersabda:
    فَوَ اللهِ ، لأَنْ يَهْدِيَ اللهُ بِكَ رَجُلاً وَاحِداً خَيْرٌ لَكَ مِنْ أَنْ يَكُونَ لَكَ حُمْرِ النَّعَمِ
    “Demi Allah, apabila Allah memberikan hidayah kepada seorang laki-laki dengan perantaraan usahamu, maka hal itu lebih baik daripada engkau memiliki unta-unta merah.” (Muttafaq ‘Alaih)
    ========================================
    Mohon dukung media dakwah ini dengan cara LIKE, SHARE dan KLIK Tombol SUBSCRIBE, Jangan lupa nyalakan loncengnya agar anda mendapatkan notifikasi ketika ada video baru dari channel ini
    ========================================
    Barakallah fiikum.
    Jazakumukallahu Khoiran
    Sumber Video : OnLine Majlis Ilmu
    Link Video Full : idclips.com/channel/UC87-b7dFh3FaZ4oGMnXwP3A
    ========================================
    Silahkan Cek ceramah yang lain disini : idclips.com/user/tamansurganet

Komentar • 311

  • MARCO CHANNEL
    MARCO CHANNEL 6 hari yang lalu

    Ya Allah.. Wafatkan kami dalam keadaan Husnul Khotimah..
    🤲🤲🤲😭😭😭

  • Ahmad Fatah
    Ahmad Fatah 11 hari yang lalu

    Ustad sepertinya sangat cape'.. semoga ustad selalu di beri kesehatan dan selalu di lindungi Allah swt.

  • Mak Yogo
    Mak Yogo 13 hari yang lalu

    Jjhrhdhdjtih%hhh$vdd:d&$hwkhdj

  • Ame Lia
    Ame Lia 14 hari yang lalu +3

    Hhik..takut juga ya..
    🙊UAS.. SMGA sllu sehat dlm LINDUNGAN ALLAH SWT ..DImnpun beliu Tauziah berada ..amInnn 😍

  • sayuti ana
    sayuti ana 15 hari yang lalu +1

    Ya Allah semoga ke dua orang tuaku chusnul khotimah, semoga amal ibadahnya di trima dan semoga Alam kuburnya menjadi taman surganya jauhkan dari api neraka Ya Allah Aamiin YRA..

  • ullah meubel
    ullah meubel 17 hari yang lalu

    Wajah pak ustad .keliatan capek. Shat slalu pak ustad..,😍😍😍😍

  • Yenny Sufrianni
    Yenny Sufrianni 17 hari yang lalu

    MasyaAllah Tabarokallah..jazakallahu khoir Tuan Guru UAS. Tausyahnya menambah ilmu Dan kekuatan mmmprbaiki diri...trmksh UAS smg sehat sll UAS sklrga

  • Triyanto Yanto
    Triyanto Yanto 18 hari yang lalu +1

    Ustadz Abdul somad. Engkaulah ulama kesayangan q.

  • akuba bleer
    akuba bleer 18 hari yang lalu

    Nabi muhammad aja waktu di cabut sama malaikat pencabut nyawa merasakan sakit apalagi manusia yg buanyak dosanya yaa seperti di bacok bacok seribu kali rasanya kalo sakaratul maut sampai satu minggu wah sudah gak bisa ngitung lagi bacokan bacokan rasanya sakaratul maut di cabut mau keluar ruhnya di kembalikan lagi di cabut di kembalikan lagi terus terusan sampai seminggu an.

  • Ummu Hafanthi
    Ummu Hafanthi 18 hari yang lalu

    Allaahumma hawwin alainaa fii sakaarooril Mauut....

  • Alis Dous
    Alis Dous 22 hari yang lalu

    Ya allah ampuni semua dosa2ku

  • Car Rent
    Car Rent 23 hari yang lalu

    B bnno zlb. Bm0-.} hm8loio
    0mnn nl kn7i nppppv0jlpoopplll 1m🏫3q9€8 😥😱😱😠😱😱😱😱😱👔👡👢👡👡👡👢!@33-🏫🗼¥,¥₩€€+€!$

  • Apriani D.
    Apriani D. 23 hari yang lalu

    Tonton juga: idclips.com/video/3_X1wR9J2e4/video.html

  • Kartika Wanasari
    Kartika Wanasari Bulan Yang lalu

    Pk ustad mencintai krn alloh kaya gimana klu ada seorg suami menikah lg dia blg sy menikah lg krn alloh ini gimana pk ustad

  • gu gun
    gu gun Bulan Yang lalu

    Ustad terbaikkk🤗

  • Cinta Putri
    Cinta Putri Bulan Yang lalu +10

    Mohon doanya semua untuk almarhum bapak saya yang baru meninggal...

  • Maulana Maulana
    Maulana Maulana Bulan Yang lalu

    Pak ustad saya boleh minta apa judul lagunya

  • selvi ammelia
    selvi ammelia Bulan Yang lalu

    Astagfirullahhhhhalazimmm😭

  • Desi Rani
    Desi Rani 2 bulan yang lalu

    Hebat kau ustadz abdul somad, semoga anak anak ku punya sipat sipat seperti ustadz

  • DOSIN CRY Aja
    DOSIN CRY Aja 2 bulan yang lalu

    Aamiiin

  • Najwa Humairah
    Najwa Humairah 2 bulan yang lalu

    Tak jls bagi manusia ini mau beramal,apa yg harus diamalkan itu pun tak jelas,saba,20,trpangkap jd saba,40,qaf,27,

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum ustadz

  • izzatie kamel
    izzatie kamel 2 bulan yang lalu

    Tumpang tya lagu intro, tajuk apa?

  • Ariff Haiqal
    Ariff Haiqal 3 bulan yang lalu +3

    Saya mahu do’a meminta agar menyebut kalimah Lailahaillallah di akhir kalam yang ustaz Abdul Somad ajarkan😄

  • Sakinah Sakinah
    Sakinah Sakinah 3 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga kesudahan hidup kita dlm keadaan khusnul khotimah Aamiin ..

  • M Shohib
    M Shohib 3 bulan yang lalu

    Tg 4 peb 2019 di madinah di pelukan saya. Tp kog gk mendelik ya, tarik napas 2 kali langsung pejam dan langsung rapat giginya.

  • Sundari Siti
    Sundari Siti 3 bulan yang lalu

    Semoga UAS slalu sehat pnjng umur di mudahkan segala urusan dan dakwahnya

  • Mami Mei
    Mami Mei 3 bulan yang lalu

    Kalo mau makan doa nya cuma mengucap bismillahhirohmanirohim,, apa sah apa gak,, ustatd,,

  • Rizal Hariadi P
    Rizal Hariadi P 3 bulan yang lalu

    Yang masang iklan otak sapi.

  • Rizal Hariadi P
    Rizal Hariadi P 3 bulan yang lalu

    Iklan seta

  • Ahlanmukhtari mutisoamole
    Ahlanmukhtari mutisoamole 3 bulan yang lalu

    Al-Fatiha semoga tuan guru sehat selalu Ustad Abdul Somad Amin

  • Najwa Humairah
    Najwa Humairah 3 bulan yang lalu

    At,taubah,53,menunjukan adab,tapi dia dicap fasik,kan ilmu yg tak ada,ibaratkan tanam padi pasti tumbuh rumput,kan tak mungkin tanam rmput tumbuh padi

  • Igusti Dedi
    Igusti Dedi 3 bulan yang lalu

    Love U UAS...!!!

  • Tomi Jerry
    Tomi Jerry 3 bulan yang lalu +1

    Menakutkan kalau lihat sakaratul maut seseorang

  • ati bima
    ati bima 3 bulan yang lalu

    ALLOHuma hawain vi sakaratul maut 😢😢

  • Zaidoank Zai
    Zaidoank Zai 3 bulan yang lalu

    Terlihat sngat lelah tuan guru kita..
    Smga beliau slalu dlm lndungan allah..

  • Siska Liani
    Siska Liani 3 bulan yang lalu

    mamah .. aku kangen bagetss sdh mau 2thn ..gk ada mmh 😭😭😭

  • Dhani putra
    Dhani putra 3 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭 yha alloh akan kah kau trima taubat se 0rang pendosa Cpert aku. Ampuni dosa ku yha alloh.😭😭😭😭

  • Alnaas Almutahida
    Alnaas Almutahida 3 bulan yang lalu

    the best UAS👍👍👍
    mahu tanya apa lagunya yang awal2 ini? sangat sentuh😊

  • Euis Mawadah
    Euis Mawadah 3 bulan yang lalu

    ya alloh semoga aku mati dalam ke adaan husnul khotimah

  • Yaakub Che Sue
    Yaakub Che Sue 4 bulan yang lalu

    Tlg tuliskan doanya dlm bahasa arab, ketika menutup mata mayat

  • mahmudin channel
    mahmudin channel 4 bulan yang lalu

    uas idola

  • xshadowfax -
    xshadowfax - 4 bulan yang lalu

    Tumpang tanya judul lagu waktu opening video apa ya...syukron.

  • Mami Mei
    Mami Mei 4 bulan yang lalu

    Apa dulu ustat somat udah pernah mati,

  • Najwa Humairah
    Najwa Humairah 4 bulan yang lalu

    Saya pernah lihat juara mtg sekratal maut nya tak bisa ngucap lagi

  • Najwa Humairah
    Najwa Humairah 4 bulan yang lalu

    Bagai mana kalau matinya tak berilmu

  • Vika Bkn
    Vika Bkn 4 bulan yang lalu

    mau nanya kalau orang soleh sakit gk matinya

  • Dian JulianA
    Dian JulianA 4 bulan yang lalu

    Subhanallah

  • Siti Khoiriyah
    Siti Khoiriyah 4 bulan yang lalu

    ku. suka sekali ceramah ustad somad, karna sungguh menggugah hatiku

  • RIZKI ALPAKEZ
    RIZKI ALPAKEZ 4 bulan yang lalu

    Apa judul lagu paling awal bg

  • Siti Rafeah
    Siti Rafeah 4 bulan yang lalu

    Tenguk ustaz nu ceramah sa tenang n rasa senang hati.😊

  • TomoValoremix
    TomoValoremix 4 bulan yang lalu

    Y4 4ll4h bt4p4 pdih & 54kitny4 54k4r4tul m4ut itu y4 4ll4h 54kitny4 b4g4i k4mbing di kuliti hidup hidup oh bt4p4 54ng4t men4kutk4n ny4 kem4ti4n itu n4mun itu 5mu4 kep45ti4n yg bk4l kit4 h4d4pi ber54m4 t4np4 bi54 menghind4r 5e544t pun jug4..

  • Abduloh Abduloh
    Abduloh Abduloh 4 bulan yang lalu +4

    ALLAHU AKBAR ini lah Islam sampai mati pun ada penjelasanya tidak ada di agama lain La Illa ha illalloh Mukhamadur rosululloh

  • Mrs. JOHARIAH DALIMUMTHE
    Mrs. JOHARIAH DALIMUMTHE 4 bulan yang lalu +96

    Aku yang menutup mata suamiku ketika meninggal... Aku yg menemani suamiku di ruang ugd, aku yg menemani suamiku ketika di ambulance membawa jenazah nya ke rumah.. Aku yg temani suamiku sampai di tutup tanah... Satu pak ustadddd... Aku tidak disamping suamiku saat dia lagi sakharatul maut.. Karena suamiku sudah di ruang ICU... Pak Ustad... Semoga Allah mengampuni dosa2 suamiku dan memasukkannya di surga terindah.. Aaminn.. Alfatiha untuk Otte Wahyu bin H. Surya Parama

    • maysa ghory
      maysa ghory 2 hari yang lalu

      Mrs. JOHARIAH DALIMUMTHE sama kyk aku kmrenan jg gtu..aku g tau.. soalnya lg d tanganin dokter..semoga suamiku msk golongan mukmin y allah..aamiin

    • Dinar Lau
      Dinar Lau 5 hari yang lalu

      Aamiin yaa rabbal aalamiin...

    • Aja YUDHI
      Aja YUDHI 9 hari yang lalu

      Amin...

    • Barakallacholiq 18
      Barakallacholiq 18 10 hari yang lalu

      Aamiin

  • ricky alamsyah
    ricky alamsyah 4 bulan yang lalu +1

    Min boleh tau ga lagu/sholawat di awal vidio itu judulnya apa?👍

  • Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144
    Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144 4 bulan yang lalu

    swhat slalu ya ustad terima kasih ilmu. ya

  • Sity Nuryanti
    Sity Nuryanti 4 bulan yang lalu

    YaAllah, semoga Engkau mengampuni dosa2ku sampai maut menjemputku... Amiin

  • Elisah Elisah
    Elisah Elisah 5 bulan yang lalu

    Hadir ya ustad

  • δεηδει GAMING
    δεηδει GAMING 5 bulan yang lalu +4

    takbir .. ALLAHUAKHBHAR .
    ustaz be like " biasa org takbir pergi perang " .. savage la ustaz 😂

  • Juni Ramadhan
    Juni Ramadhan 5 bulan yang lalu +1

    Ini nasihat yang paling di cari... Biar lunakkan hati yang keras

  • Alim Firdaus
    Alim Firdaus 5 bulan yang lalu

    Ini nama doa nya apa?
    Yg doa sakaratul maut

    • lela Lah
      lela Lah 3 bulan yang lalu

      Allahhummahawin a'lainafil sakaratilmauut..

  • yntii putra
    yntii putra 5 bulan yang lalu

    judul lagu pembuka nya apa yaa ??

  • azra sabrina rina
    azra sabrina rina 5 bulan yang lalu

    Makasih ustaz saya bisa tau karna jeramah nya

  • Ida Farida
    Ida Farida 5 bulan yang lalu

    Mudah2an kita termasuk orang yg meninggal husnul khotimah aamiin yra

  • Akbar Sidik
    Akbar Sidik 5 bulan yang lalu

    Yaaloh ampuni dosa q dan orng tua q permudahkan lah aq saat sakaratulmaut, jngan siksa aq jngan beri sakit brpnjangan yaaloh amiiiin ya robalalamin

  • Novi Febriyani
    Novi Febriyani 5 bulan yang lalu

    😢😢😢

  • Agus Agus
    Agus Agus 5 bulan yang lalu

    Ustad abdul somad lucux

  • Jiwa Muda
    Jiwa Muda 5 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh para Sahabat

    Ayo Mampir ke Channel Jiwa Muda

    Berikan Kritik dan Saran agar kita bisa saling sharing ilmu
    agama

    IDclips Jiwa Muda : bit.ly/jiwamuda1

    IDclips Abbasy TV : bit.ly/abbasytv

    Facebook : bit.ly/fbjiwamuda

    Instagram : bit.ly/igjiwamuda

  • J2 pro Sam
    J2 pro Sam 5 bulan yang lalu +1

    Kapan ya bisa datengin UAS di kampung saya....semoga UAS selalu diberi kesehatan Dan di lindungi ALLAH SWT ...aminn ya aLLAH

  • channel amatir
    channel amatir 6 bulan yang lalu

    Iklannya sangat mengganggu, kalau di awal video gpp lah...

  • uswatun khasanah
    uswatun khasanah 6 bulan yang lalu

    UAS...smg pnjang umur agar bisa menghilangkan kebodohan ku ,dg ilmu beliau,dan bila tiba diujung wkt nanti aku datang kpd Robb ku dg khusnul khotimah,amiiin.

  • Panji Willianto
    Panji Willianto 6 bulan yang lalu

    Sakaratul maut, siksa kubur, sampai proses qt di akhirat kelak yg semuanya rahasia allah sudah bocor dan diketahui manusia! yg katanya cuma allah yg tau, pie knp skrng manusia jg tau? Apa yg terjadi dngn umat islam ya allah? inilah akhir zaman manusia mengetahui dan bahkan lebih tahu semua rahasia dan rencana Allah SWT bahkan yg belum terjadi sekalipun! Na'udzubillahimindzalik diakhir zaman ini bntk tukang sihir mengatasnamakan islam yg bsa menebak semua rahasia ghaib dan rahasia akhirat allah SWT

    • rani devid dwi putri
      rani devid dwi putri 4 bulan yang lalu

      Dajal

    • nur cahaya
      nur cahaya 6 bulan yang lalu

      bacalah,pelajarilah dan pahamilah agama islam,jangan sok benar dan merasa paling pintar dan cerdas,belajarlah,jangan anda bilang mereka meramal atau pun berkhayal,na'udzubillahimindzalik,,,,,,,

  • Panji Willianto
    Panji Willianto 6 bulan yang lalu

    Pa ustadz pernah sakaratul maut ya? Katanya sakaratul maut rahasia allah yg ghaib dan tidak akan ada manusia yg bsa tahu prosesnya! Astaghfirullahhal'adzim manusia zaman skrng mengetauhui semua rahasia allah, akhir zaman na'udzubillahimindzalik,,,

    • nur cahaya
      nur cahaya 6 bulan yang lalu

      liberal bin sekurel,sontoloyo

  • Plastic _pc
    Plastic _pc 6 bulan yang lalu

    Mohon ijin bertanya itu intro nya, apa judul syair nya

  • ratna depok
    ratna depok 6 bulan yang lalu

    Depok hadir selalu 🙏💞

  • pcb tv
    pcb tv 6 bulan yang lalu

    Ya Allah
    Ampuni lah segala dosa ku.
    Keluarga ku
    Serta muslimin muslimat
    Yg hidup atau yg mati

  • Farah Diba
    Farah Diba 6 bulan yang lalu

    Subhanallah

  • Ridwan Kamil
    Ridwan Kamil 6 bulan yang lalu

    semoga eunggkau di panjangkan umurnya ustadz

  • Ridwan Kamil
    Ridwan Kamil 6 bulan yang lalu

    semoga eunggkau di panjangkan umurnya ustadz

  • Weny laila husna
    Weny laila husna 7 bulan yang lalu

    Infonya dong, sholawat yg di intro itu apa? Suka sekali.. Klo ada video/channel nya share ya...

  • Bintang Nur
    Bintang Nur 7 bulan yang lalu +1

    Sambil mendengar ceramah ustad abdul somat mari kita bersama berselawat
    Allahuma solli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad semoga yang rajin bersolawat selalu dalam lindungan allah amin ya allah

  • Muhamad Sirad
    Muhamad Sirad 7 bulan yang lalu

    Aku sedih soal nya saudaraku sudah meninggal

  • seriwan Matayang
    seriwan Matayang 7 bulan yang lalu

    😔ampunkan aku Ya allah

  • flarella fy
    flarella fy 7 bulan yang lalu

    Ada yang tau doa yg disebut ust. Abdul Somad?

  • Riki Firmansyah
    Riki Firmansyah 7 bulan yang lalu

    bismilah

  • Angga Putra
    Angga Putra 7 bulan yang lalu

    selipkan doa sujud rakaat terakhir
    allahumma inni as'aluka husnal khotimah
    allahummarzuqni taubatan nasuha qoblal maut
    allahumma yaa muqollibal quluub tsabbit qolbi 'ala diinika

  • Ade Bae
    Ade Bae 7 bulan yang lalu

    Dengerin uas ceramah terasa hati ini adem bgt,,, semoga kelak jika hri itu tlah tiba wktunya malaikat menjemput ak dlam keadaan suci dan semoga kita meninggal dlam khusnul hotimah,,, amin
    Nb; sehat sllu untuk uas i lov

  • A Mi
    A Mi 7 bulan yang lalu

    Masyaa Allah...tabarakallah

  • agustina smp16
    agustina smp16 7 bulan yang lalu

    Alhamdulillah tausyiah UAS .

  • samtoni toni
    samtoni toni 7 bulan yang lalu

    Kelihatan lelah uas,jaga kesehatan ustad

  • Aditya Esasaputra
    Aditya Esasaputra 7 bulan yang lalu

    Mashur itu apa

  • CHANNEL RUSAK
    CHANNEL RUSAK 7 bulan yang lalu

    Banyak banget iklan nya jadi ga fokus

  • Nunung Nurhayati
    Nunung Nurhayati 7 bulan yang lalu

    Alhamdulillah dngan mndengarkan ceramah ustad abdul somad dpt mnambah ilmu agama..trimakasih pak ustad atas ceramah2 nya...s'moga mnambah ketebalan iman ini ...aamiin.

  • Muhammad Inspirasiku
    Muhammad Inspirasiku 7 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum Ustadz
    I love you Ustadz😊

  • Ai Sari
    Ai Sari 7 bulan yang lalu

    Saya di sukabumi, Jawa barat... Smoga ustad bisa ceramah kesini

  • Ai Sari
    Ai Sari 7 bulan yang lalu

    Barakallah ustadz...

  • Siti Aljabari
    Siti Aljabari 7 bulan yang lalu

    tausiyah yg bagus
    pak ustadz kecapean sekali

  • Nur Jannah
    Nur Jannah 7 bulan yang lalu

    Jadikan ajal terakhir kami KHUSNUL KHATIMAH dijalanmu Yaa Rabb 🙏😇

  • Azreane Raj
    Azreane Raj 7 bulan yang lalu

    Semoga ustaz di berikan kesihatan dan kesabaran.. Utk terus berdakwah.. Saya suka mendengar ceramah ustaz melalyai youtube. Alhamdulillah sedikit demi sedikit berubah demi kebaikan..

  • BARNAWI SARGA Wariah
    BARNAWI SARGA Wariah 7 bulan yang lalu

    The best