INILAH YANG DIRASAKAN ORANG YANG SAKARATUL MAUT - Ust. Abdul Somad. Lc., MA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
  • Selamat datang di Channel youtube TAMANSURGA. NET media dakwah yang berisikan ceramah-ceramah agama dari tua guru ustadz Abdul Somad, Lc. MA
    Mari kita Mempererat Ukhuwah Islamiyah, Menjadi Ummat Terbaik dengan Saling Menasehati, Silahkan Share Video ini Kepada Sahabat, Keluarga dan Orang orang yang Kita Cintai karena Allah Ta'ala.
    Rasulullah ﷺ bersabda:
    فَوَ اللهِ ، لأَنْ يَهْدِيَ اللهُ بِكَ رَجُلاً وَاحِداً خَيْرٌ لَكَ مِنْ أَنْ يَكُونَ لَكَ حُمْرِ النَّعَمِ
    “Demi Allah, apabila Allah memberikan hidayah kepada seorang laki-laki dengan perantaraan usahamu, maka hal itu lebih baik daripada engkau memiliki unta-unta merah.” (Muttafaq ‘Alaih)
    ========================================
    Mohon dukung media dakwah ini dengan cara LIKE, SHARE dan KLIK Tombol SUBSCRIBE, Jangan lupa nyalakan loncengnya agar anda mendapatkan notifikasi ketika ada video baru dari channel ini
    ========================================
    Barakallah fiikum.
    Jazakumukallahu Khoiran
    Sumber Video : OnLine Majlis Ilmu
    Link Video Full : idclips.com/channel/UC87-b7dFh3FaZ4oGMnXwP3A
    ========================================
    Silahkan Cek ceramah yang lain disini : idclips.com/user/tamansurganet

Komentar • 138

  • TomoValoremix
    TomoValoremix 3 hari yang lalu

    Ya allah ya rab .. Mudahkan kami dlm sakaratul maut 3x ..wafatkan kami dalam keadaan iman & beragama islam .. Amin ya robal alamin..

  • Nadia 88
    Nadia 88 6 hari yang lalu

    Assalamualaikum , ustaz . Saya ingin bertanya . Sah tak cara laungan azan yg terlalu terketar-ketar sehingga mengganggu kekhusyukan solat org lain dan dpt banyak kritikan drpd org lain . Mohon pencerahan ustaz .

  • Nadia 88
    Nadia 88 7 hari yang lalu

    Hidupku , matiku , amal dan ibadatku ini hanyalah utk - Mu . Tiada lagi tuhan selain drpd Engkau . Ya Rahman ya Rahim ....

  • intelpolsek 50
    intelpolsek 50 7 hari yang lalu

    Subhannallah ustad

  • Oniah Markillah
    Oniah Markillah 8 hari yang lalu

    Ya Allah semoga UAS sehat selalu,Aamiin Ya Robb

  • Miaa Charmaa
    Miaa Charmaa 8 hari yang lalu +1

    dgerinny ngeri yaa ...mudh2n wktu dipnggil dlm keadaan khusnul khotimah .😐 trs ustd As kmbngkn dkwhny...kpn kelmpung pesawaran ..😃 .. hey untuk bunda kece # pnyaku gk ad iklanny kli...

  • Mandi Madu
    Mandi Madu 9 hari yang lalu +1

    Ya Allah Semoga Yang Nonton Video Ini Mati Dalam Keadaan Khusnul Khotimah., Amin.

    • Bang Jibun
      Bang Jibun 9 hari yang lalu

      Amin, semiga yg bilang amin juga

  • siti muslihat
    siti muslihat 9 hari yang lalu

    Di malaysia..?..
    Wahh....sedap dgr ustaz ni berceramah...berkat bljar di ukm..bhsa nya mudah jelas dn terang wlu beliau brbhsa ibundanya...
    I lve it...
    Ammiinn...

  • Andi Pratama
    Andi Pratama 9 hari yang lalu

    subhanallah
    barakallah

  • Arif Koboy
    Arif Koboy 9 hari yang lalu

    Terima kasih Ustad insyaallah nasehat mu akan selalu saya ingat.

  • Abdi Ace
    Abdi Ace 10 hari yang lalu

    Sami'na wa ato'na... Aku mencintaimu karna Alloh SWT ustadz abdul somad

  • Fajrin T.Rivai
    Fajrin T.Rivai 10 hari yang lalu

    Tranding

  • Lensi Spw
    Lensi Spw 10 hari yang lalu +3

    Assalamualaikum. Smoga umat Islam. Berpulang ke jalan Allah di mudahkan sakatatul maut nya. Amin

    • Lensi Spw
      Lensi Spw 6 hari yang lalu

      Ya Slam knal kembali akhi

    • Andi Pratama
      Andi Pratama 6 hari yang lalu

      Lensi Spw makasih kmbali ukhtii😊salam kenal y ukhtii🙏

    • Lensi Spw
      Lensi Spw 6 hari yang lalu +1

      Ya terima kasih Andi Pratama

    • Andi Pratama
      Andi Pratama 8 hari yang lalu

      Lensi Spw walikumsalam🙏amin yarob

  • Sensen Cynobi94
    Sensen Cynobi94 10 hari yang lalu

    Sehat selalu ya pak UAS😘

  • Ahmad Afif
    Ahmad Afif 10 hari yang lalu

    vidio yang sangat berfaedah👍👍

  • mata keranjang
    mata keranjang 10 hari yang lalu

    Pda tobat gih

  • Zaenal Mahya
    Zaenal Mahya 10 hari yang lalu

    *We love you Ustadz Abdul Somad **Lc.Ma**.*
    #SiarkanIslam *(Rahmatan lil Alamin)* bukan yg lain.

  • Ando
    Ando 10 hari yang lalu +2

    Doa itu saya dengar dri Ayahh 👍

  • Ando
    Ando 10 hari yang lalu +1

    Aku jadi malu malaikat hafal gegara nyatat dosa we, 😖

  • Ar Yono
    Ar Yono 10 hari yang lalu +2

    Amalan, pahala,dzikir akan putus setelah mati.tpi 3 hal yang akan menyelamatkn kita dialam kubur sampai akhirat yaitu ilmu, sedekah, anak yang sholeh/sholekha

  • salaf 03
    salaf 03 10 hari yang lalu +5

    kapan ya ust shoamad berkunjung di karisidenan kediri .... mana ya suaranya dari karisidenan kediri jatim ....semoga pas beliau di karisidenan kediri saya bisa hadir

  • Nurulaida 8812
    Nurulaida 8812 10 hari yang lalu +2

    Sape tahu tajuk lagu mula2 video tu..

  • Hakami Mundziri
    Hakami Mundziri 10 hari yang lalu

    Opening song?

  • zhagi ahmad habibie
    zhagi ahmad habibie 11 hari yang lalu +1

    I LOVE UAS ❤❤

  • trisna pribadi
    trisna pribadi 11 hari yang lalu

    kebanyakan iklan

  • Pathway to Mercy
    Pathway to Mercy 11 hari yang lalu +1

    Pojok Pembicara: Teknologi bisa membuat kita hidup selamanya 👇
    idclips.com/video/cuvkuBY4tGA/video.html

  • Rusanah S. Pd
    Rusanah S. Pd 11 hari yang lalu +1

    Assalamu'alaikum, Allahuakbar.

  • Mrrojak Rojak
    Mrrojak Rojak 11 hari yang lalu

    😢😢😢

  • Firman Syah
    Firman Syah 11 hari yang lalu

    Ya Allah semoga di panjangkan umur ust Abdul somad..agar selalu bisa syiar islam dan Dakwah kepada umat

  • zaki nerrin
    zaki nerrin 11 hari yang lalu

    Apa tajuk lagu intro dan akhir tu?

  • Uchi raflesia
    Uchi raflesia 11 hari yang lalu

    Viralkan guru kita...???

  • Adeline Ayriena Adeline Ayriena

    iklan trlalu menggangu

  • Afid Rozaqi Rozaqi
    Afid Rozaqi Rozaqi 11 hari yang lalu

    Ada yg tau ini Backsoundnya apa y???

  • arrafa akmal
    arrafa akmal 11 hari yang lalu

    Sayang ada iklan nya plikasi bikin pemuda bego..

  • Zakia Pasaribu
    Zakia Pasaribu 11 hari yang lalu

    Ts dungu cuma Nambah dosa aja lo

  • Firdaus Quran
    Firdaus Quran 11 hari yang lalu

    Barakallah.

  • rio kemang
    rio kemang 11 hari yang lalu

    Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  • Hadie Madhan
    Hadie Madhan 11 hari yang lalu

    😁

  • nurhikmah imas
    nurhikmah imas 11 hari yang lalu +1

    Ust paling netral yg pernah ada smoga Allah slalu merahmatimu aamiin ya robbal alaamiin

  • manusia biasa
    manusia biasa 11 hari yang lalu

    Ini baru ustadz,bukan ustadz ustadztan

  • Herlina Anjani
    Herlina Anjani 11 hari yang lalu +5

    Ya alloh sampe awak mimpi ketemu ustad ..krn ceramah beliau awak jd sadar ..

  • Tri Liyana
    Tri Liyana 11 hari yang lalu +3

    Semoga kita bisa jadi manusia yang berakhlak

  • sakty _57
    sakty _57 11 hari yang lalu

    Yg disslike orang pingin mati

  • ahyutnino ell
    ahyutnino ell 11 hari yang lalu

    UAS KELIHATAN NYA KELELAHAN 😔😔😭Sehat terus TUAN GURU

  • Emiy Saad
    Emiy Saad 11 hari yang lalu +2

    Ust abdul somad terbaik💪

  • Bundlearealyna AzlinaIbrahim
    Bundlearealyna AzlinaIbrahim 11 hari yang lalu +1

    aamiin .....
    alhamdulillah ........

  • Supriati M
    Supriati M 11 hari yang lalu

    Allahumahawin Alainna fii sakaratil mau....WA taubatan qoblal maut... Aamiin Yaa Robbal Alamin

  • Murdiana Murdiana
    Murdiana Murdiana 11 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😊😍

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    ustadz misalnya matanya tidak bisa ditutup bagaimana..?

  • Bunda Kece
    Bunda Kece 11 hari yang lalu +7

    pasang iklannya yg bener atuh, ini siaran dakwah ko iklannya utaaaang, haduuuh bisa2 abis dengerin ceramah, lgsng ngutang wkwkwk

    • Si Triw
      Si Triw 9 hari yang lalu

      iklan youtube tergantung dari pemakaian aplikasi yang sering ibu pakai. kalau di hape banyak aplikasi kredit, pernah cari kredit, aplikasi manajemen keuangan. iklannya hutang semua.

    • S.A.N Gamer
      S.A.N Gamer 10 hari yang lalu

      Yang nentukan ikaln itu youtube sendiri secara otomatis

    • Abdul Wahid
      Abdul Wahid 11 hari yang lalu

      Bunda Kece n

  • PnH Smile
    PnH Smile 11 hari yang lalu +1

    Terimakasih Ustadz
    Pesan Allah SWT melalui mimpi Muhammad Qasim: GempaBumi RuntuhnyaTurki RuntuhnyaArabSaudi TerbitnyaPanjiHitam KembalinyaWilayahIndonesia Dukhan MalhamahAlKubra Perdamaian Dajjal NabiIsa Ya'juj&Ma'juj InsyaAllah

  • Dewi Prihandaya
    Dewi Prihandaya 11 hari yang lalu +1

    Teromakasih pak istad untuk ilmunya...

  • rio ramadhan
    rio ramadhan 11 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Fahrul 24
    Fahrul 24 12 hari yang lalu +1

    Subhanallah

  • Mastono Tono
    Mastono Tono 12 hari yang lalu +2

    ya allah jagalah sllu tuan guru kmi bpk uas lc,ma amin

  • Wanti Wsnti
    Wanti Wsnti 12 hari yang lalu +3

    Assalamu'alaikum...
    Adakah yg tau nomer WA ustadz Abdul Somad?
    Tlong kasih tau,saya mau minta dido'akan untuk kakak saya yg sedang sakit keras,,semoga melalui perantara dan karomah beliau do'a trkabul untuk kesembuhan kakak saya,

  • Tia Setiana
    Tia Setiana 12 hari yang lalu +2

    Hadir pak ustadz Getap menyimak, byk pljran yg sy dptkan, smga Alloh mbrkan kesehatan pd ustadz,,,,amiinn.

  • Kintari Fras
    Kintari Fras 12 hari yang lalu +1

    UAS IDOLAKU

  • Muhamad Sya,i
    Muhamad Sya,i 12 hari yang lalu +7

    Semoga kita semua di wafatkan dalam keadaan khusnul khotimah

    • Fina Ulan
      Fina Ulan 11 hari yang lalu

      Muhamad Sya,i Aamiin Allaahumma

  • khairil anwar
    khairil anwar 12 hari yang lalu +11

    Ya Allah Ya Tuhanku mudahkanlah aku dalam sakaratul maut.

    • Muhammad Solekhin
      Muhammad Solekhin 9 hari yang lalu

      Fffdfj

      .
      .dee4rryyuio+ppifffffvcccezaAaa[23p00
      Weeeszza

  • elia yaya
    elia yaya 12 hari yang lalu +7

    Terimakasih ustad selalu membuat hatiku mnjdi tenang 😍

  • Jabrik Ho
    Jabrik Ho 12 hari yang lalu +1

    Allahu akbar situbondo merindukan ustadz

  • Bela Arsinta
    Bela Arsinta 12 hari yang lalu

    Pk keyai ky lg sakit,ap krn kecape an yah...

  • Rizal Fikri
    Rizal Fikri 12 hari yang lalu +16

    Masukan aja buat admin, ini ceramahnya bagus. Coba di niatkan untuk jalan ibadah. Jgn dijadikan lahan cari uang. Karena iklan yg tayang kdang kurang layak di liat. Trims

  • kendi urip
    kendi urip 12 hari yang lalu

    denger ceramah ini... katanya...katanya..katanya...

  • Bang Pay
    Bang Pay 12 hari yang lalu +1

    ciledug hadir ya ustad..

    • Bang Pay
      Bang Pay 11 hari yang lalu

      +Fina Ulan ciledugnya mana?

    • Fina Ulan
      Fina Ulan 11 hari yang lalu

      Bang Pay idem

  • Khansa Ya Habibi
    Khansa Ya Habibi 12 hari yang lalu +4

    Ingatlah akan Pencipta pada masa muda, sebelum tiba hari-hari yang malang dan mendekat tahun-tahun yang kita katakan: “Tak ada kesenangan bagiku di dalamnya!”.

  • maz dayan MaDu
    maz dayan MaDu 12 hari yang lalu +1

    Tanggal brapa yg ke setiawangsa pak uas

  • Irwan Tuti
    Irwan Tuti 12 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT selalu melindungi uas

  • Herry rabli
    Herry rabli 12 hari yang lalu

    info dan pendaftaran paytren ustad yusuf mansyur klik👇 klikpaytren.co.id/herryrabli/

  • hasan abdillah
    hasan abdillah 12 hari yang lalu +1

    barakallah

  • Sri Dadiyo
    Sri Dadiyo 12 hari yang lalu +1

    Barokallohu fiik ustadz

  • Wahyudi Karim
    Wahyudi Karim 12 hari yang lalu +1

    Ya allah ya rahman ampuni dosa kedua orang tuaku .diriku.istriku anakku kakek nenek dan saudar2ku seiman dan setaqwa...ya matikan lah kmi sesua dalam keadaan khusnukhotima...amin amin allahumma amin...

  • Ana Siti
    Ana Siti 12 hari yang lalu +2

    I love you

  • sara mustafa
    sara mustafa 12 hari yang lalu +4

    Salam pk ustad semong allah memberi umur panjang .kesehatan buat pk ustad ..semonga bisa CERAMAH DI TEMPAT KAMI pk ustad ..masarat di sukabumi pengen lihat langsug cramh pk ustad

  • Andrianto Anto
    Andrianto Anto 12 hari yang lalu +1

    Assalamualaikum.. hamba allah..
    maaf saya maun nnya..
    Kalau memberi nama anak.. dengan nama depan nabi terus blkng ny di kasih tambahan boleh apa gak..
    Terima kasih..

    • Naisila Putry
      Naisila Putry 12 hari yang lalu

      Bantu jawab
      Boleh saja soal nya anak q nama depan nya jg nama nabi MUHAMMAD belakang nya ad tambahan juga

  • ami ami
    ami ami 12 hari yang lalu +1

    Adeeeemmmm...

  • ami ami
    ami ami 12 hari yang lalu +1

    Adeeeemmmm...

  • amroe dien
    amroe dien 12 hari yang lalu +3

    Subhanalloh, semoga uztad selalu diberikan kesehatan yg prima, sehingga tetap bisa memberikan tausiah yg sangat berguna bagi kita semua untuk lebih meningkatkan kualitas ibadah kita kepada ALLAH swt

  • Ras Mali
    Ras Mali 12 hari yang lalu +1

    Brebes hadir

  • desy kevin
    desy kevin 13 hari yang lalu +1

    Allahhu akbar, ustad adem mendengarnya

  • dedeh sartika
    dedeh sartika 13 hari yang lalu +23

    Ya Alloh SWT, berikanlah sehatMu agar UAS ustadz ku tetap sehat slalu , supaya bisa menerangi umat Islam d manapun d negeri tercinta ini

  • Muhamad Sahrudin
    Muhamad Sahrudin 13 hari yang lalu +11

    Ya allah ampunilah dosaku

  • muha fgg
    muha fgg 13 hari yang lalu +25

    UAS is the best, semoga ALLAH SUBHANAWATA'ALA memanjangkan dan selalu memberi kesehatan kepada Ustadz Abdul Somad,Amin Ya ALLAH

  • Ade Iman
    Ade Iman 13 hari yang lalu +13

    Aku lg sedih lg galau... Liht video uas jdi ktawa...

    • Fina Ulan
      Fina Ulan 11 hari yang lalu

      Ade Iman Tindakakanmu udh tepat kalo galau dengarkan aja ceramah...

    • Mala Malafz
      Mala Malafz 12 hari yang lalu

      +Ade Iman aamiiinn yrb

    • Ade Iman
      Ade Iman 12 hari yang lalu +2

      +Mala Malafz aminnnnnn....

    • Mala Malafz
      Mala Malafz 13 hari yang lalu +2

      Semoga tawanya tawa syariah saudaraku😂😂😂

  • patrick start
    patrick start 13 hari yang lalu +4

    Assalamu alaikum ustads

    • budi yanto
      budi yanto 11 hari yang lalu

      patrick start sucnfnfi

  • Zaidan Alwi
    Zaidan Alwi 13 hari yang lalu +50

    Ya ALLAH smoga amal ibdah hamba d saudara seiman di trima ALLAH D BERSAMA ROSULALLAH SAW dlm SURGAMU WAFAT DLM HUSNUL KHOTIMAH AAMIIIN YA ALLAH YA ROBB😢😢😢

    • Norsiah Miransyah
      Norsiah Miransyah 4 hari yang lalu

      00001

    • 2 DRAW 2
      2 DRAW 2 10 hari yang lalu

      Mampir ke channel saya juga ya kakak
      Channel menggambar dari kata kontol jembut dan lainnya
      Mampir yok kak
      Di jamin terhibur

    • Yayah Rokayah
      Yayah Rokayah 11 hari yang lalu

      Aamiin ya robbal alamiin

    • Fina Ulan
      Fina Ulan 11 hari yang lalu +1

      Zaidan Alwi Aamiin Allaahumma Aamiin, Aamiin Ya Rabbal Alamin.

  • mohammadangkasa angkasa
    mohammadangkasa angkasa 13 hari yang lalu +11

    IM LOVE ❤❤ UAS AND ISLAM😊😁

  • Ajja AtIya
    Ajja AtIya 13 hari yang lalu +1

    Sbkanalllloh

  • Alin Alin
    Alin Alin 13 hari yang lalu +11

    Hari ini Ustad abdul somat keliatan pucat jaGa kesehatan ustad semoGa panjanG umur amin.

  • Lina Tira
    Lina Tira 13 hari yang lalu +3

    Subbanallah

  • Lina Tira
    Lina Tira 13 hari yang lalu +3

    Berada DI setiwangsa KL

  • Ai Supriati Ai Supriati
    Ai Supriati Ai Supriati 13 hari yang lalu +9

    Assalamu'alaikum,,ustad kesayanganku,semoga ustad selalu di beri kesehatan dan selalu di lindungi Allah swt

  • BANGMOZA
    BANGMOZA 13 hari yang lalu +3

    like #39

  • Qu tunggu cahaya moe As
    Qu tunggu cahaya moe As 13 hari yang lalu +10

    Barikkallah .....pak ustazd
    Ampuni dosa'' QU DAN Kedua ortu ku AAMIIN YA ROBB

  • iffah fa
    iffah fa 13 hari yang lalu +3

    keempat?

  • Indra Wahyudi
    Indra Wahyudi 13 hari yang lalu +2

    kedua

  • Al Fatih
    Al Fatih 13 hari yang lalu +7

    Barakallah...

  • Rizki Hardiko
    Rizki Hardiko 13 hari yang lalu +1

    the first