INILAH YANG DIRASAKAN ORANG YANG SAKARATUL MAUT - Ust. Abdul Somad. Lc., MA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
  • Selamat datang di Channel youtube TAMANSURGA. NET media dakwah yang berisikan ceramah-ceramah agama dari tua guru ustadz Abdul Somad, Lc. MA
    Mari kita Mempererat Ukhuwah Islamiyah, Menjadi Ummat Terbaik dengan Saling Menasehati, Silahkan Share Video ini Kepada Sahabat, Keluarga dan Orang orang yang Kita Cintai karena Allah Ta'ala.
    Rasulullah ﷺ bersabda:
    فَوَ اللهِ ، لأَنْ يَهْدِيَ اللهُ بِكَ رَجُلاً وَاحِداً خَيْرٌ لَكَ مِنْ أَنْ يَكُونَ لَكَ حُمْرِ النَّعَمِ
    “Demi Allah, apabila Allah memberikan hidayah kepada seorang laki-laki dengan perantaraan usahamu, maka hal itu lebih baik daripada engkau memiliki unta-unta merah.” (Muttafaq ‘Alaih)
    ========================================
    Mohon dukung media dakwah ini dengan cara LIKE, SHARE dan KLIK Tombol SUBSCRIBE, Jangan lupa nyalakan loncengnya agar anda mendapatkan notifikasi ketika ada video baru dari channel ini
    ========================================
    Barakallah fiikum.
    Jazakumukallahu Khoiran
    Sumber Video : OnLine Majlis Ilmu
    Link Video Full : idclips.com/channel/uc87-b7dfh3faz4ogmnxwp3a
    ========================================
    Silahkan Cek ceramah yang lain disini : idclips.com/user/tamansurganet

Komentar • 245

  • Yaakub Che Sue
    Yaakub Che Sue Hari Yang lalu

    Tlg tuliskan doanya dlm bahasa arab, ketika menutup mata mayat

  • mahmudin abs
    mahmudin abs 2 hari yang lalu

    uas idola

  • diandra najla
    diandra najla 8 hari yang lalu

    Tumpang tanya judul lagu waktu opening video apa ya...syukron.

  • Mami Mei
    Mami Mei 8 hari yang lalu

    Apa dulu ustat somat udah pernah mati,

  • Najwa Humairah
    Najwa Humairah 8 hari yang lalu

    Saya pernah lihat juara mtg sekratal maut nya tak bisa ngucap lagi

  • Najwa Humairah
    Najwa Humairah 8 hari yang lalu

    Bagai mana kalau matinya tak berilmu

  • Vika Bkn
    Vika Bkn 11 hari yang lalu

    mau nanya kalau orang soleh sakit gk matinya

  • Dian JulianA
    Dian JulianA 15 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Siti Khoiriyah
    Siti Khoiriyah 15 hari yang lalu

    ku. suka sekali ceramah ustad somad, karna sungguh menggugah hatiku

  • RIZKI ALPAKEZ
    RIZKI ALPAKEZ 15 hari yang lalu

    Apa judul lagu paling awal bg

  • Siti Rafeah
    Siti Rafeah 16 hari yang lalu

    Tenguk ustaz nu ceramah sa tenang n rasa senang hati.😊

  • TomoValoremix
    TomoValoremix 17 hari yang lalu

    Y4 4ll4h bt4p4 pdih & 54kitny4 54k4r4tul m4ut itu y4 4ll4h 54kitny4 b4g4i k4mbing di kuliti hidup hidup oh bt4p4 54ng4t men4kutk4n ny4 kem4ti4n itu n4mun itu 5mu4 kep45ti4n yg bk4l kit4 h4d4pi ber54m4 t4np4 bi54 menghind4r 5e544t pun jug4..

  • Abduloh Abduloh
    Abduloh Abduloh 17 hari yang lalu +1

    ALLAHU AKBAR ini lah Islam sampai mati pun ada penjelasanya tidak ada di agama lain La Illa ha illalloh Mukhamadur rosululloh

  • Mrs. JOHARIAH DALIMUMTHE
    Mrs. JOHARIAH DALIMUMTHE 17 hari yang lalu

    Aku yang menutup mata suamiku ketika meninggal... Aku yg menemani suamiku di ruang ugd, aku yg menemani suamiku ketika di ambulance membawa jenazah nya ke rumah.. Aku yg temani suamiku sampai di tutup tanah... Satu pak ustadddd... Aku tidak disamping suamiku saat dia lagi sakharatul maut.. Karena suamiku sudah di ruang ICU... Pak Ustad... Semoga Allah mengampuni dosa2 suamiku dan memasukkannya di surga terindah.. Aaminn.. Alfatiha untuk Otte Wahyu bin H. Surya Parama

  • ricky alamsyah
    ricky alamsyah 18 hari yang lalu +1

    Min boleh tau ga lagu/sholawat di awal vidio itu judulnya apa?👍

  • Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144
    Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144 21 hari yang lalu

    swhat slalu ya ustad terima kasih ilmu. ya

  • Nabila Khairunnisa
    Nabila Khairunnisa 21 hari yang lalu

    YaAllah, semoga Engkau mengampuni dosa2ku sampai maut menjemputku... Amiin

  • Elisah Elisah
    Elisah Elisah 25 hari yang lalu

    Hadir ya ustad

  • Аріесе Яанмат
    Аріесе Яанмат 26 hari yang lalu +1

    takbir .. ALLAHUAKHBHAR .
    ustaz be like " biasa org takbir pergi perang " .. savage la ustaz 😂

  • Juni Ramadhan
    Juni Ramadhan 27 hari yang lalu

    Ini nasihat yang paling di cari... Biar lunakkan hati yang keras

  • Alim Firdaus
    Alim Firdaus 28 hari yang lalu

    Ini nama doa nya apa?
    Yg doa sakaratul maut

  • yntii putra
    yntii putra Bulan Yang lalu

    judul lagu pembuka nya apa yaa ??

  • azra sabrina rina
    azra sabrina rina Bulan Yang lalu

    Makasih ustaz saya bisa tau karna jeramah nya

  • Ida Farida
    Ida Farida Bulan Yang lalu

    Mudah2an kita termasuk orang yg meninggal husnul khotimah aamiin yra

  • Akbar Sidik
    Akbar Sidik Bulan Yang lalu

    Yaaloh ampuni dosa q dan orng tua q permudahkan lah aq saat sakaratulmaut, jngan siksa aq jngan beri sakit brpnjangan yaaloh amiiiin ya robalalamin

  • Novi Febriyani
    Novi Febriyani Bulan Yang lalu

    😢😢😢

  • Agus Agus
    Agus Agus Bulan Yang lalu

    Ustad abdul somad lucux

  • Jiwa Muda
    Jiwa Muda Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh para Sahabat

    Ayo Mampir ke Channel Jiwa Muda

    Berikan Kritik dan Saran agar kita bisa saling sharing ilmu
    agama

    IDclips Jiwa Muda : bit.ly/jiwamuda1

    IDclips Abbasy TV : bit.ly/abbasytv

    Facebook : bit.ly/fbjiwamuda

    Instagram : bit.ly/igjiwamuda

  • J2 pro Sam
    J2 pro Sam Bulan Yang lalu

    Kapan ya bisa datengin UAS di kampung saya....semoga UAS selalu diberi kesehatan Dan di lindungi ALLAH SWT ...aminn ya aLLAH

  • channel amatir
    channel amatir Bulan Yang lalu

    Iklannya sangat mengganggu, kalau di awal video gpp lah...

  • uswatun khasanah
    uswatun khasanah Bulan Yang lalu

    UAS...smg pnjang umur agar bisa menghilangkan kebodohan ku ,dg ilmu beliau,dan bila tiba diujung wkt nanti aku datang kpd Robb ku dg khusnul khotimah,amiiin.

  • Panji Willianto
    Panji Willianto Bulan Yang lalu

    Sakaratul maut, siksa kubur, sampai proses qt di akhirat kelak yg semuanya rahasia allah sudah bocor dan diketahui manusia! yg katanya cuma allah yg tau, pie knp skrng manusia jg tau? Apa yg terjadi dngn umat islam ya allah? inilah akhir zaman manusia mengetahui dan bahkan lebih tahu semua rahasia dan rencana Allah SWT bahkan yg belum terjadi sekalipun! Na'udzubillahimindzalik diakhir zaman ini bntk tukang sihir mengatasnamakan islam yg bsa menebak semua rahasia ghaib dan rahasia akhirat allah SWT

    • rani devid dwi putri
      rani devid dwi putri 17 hari yang lalu

      Dajal

    • nur cahaya
      nur cahaya Bulan Yang lalu

      bacalah,pelajarilah dan pahamilah agama islam,jangan sok benar dan merasa paling pintar dan cerdas,belajarlah,jangan anda bilang mereka meramal atau pun berkhayal,na'udzubillahimindzalik,,,,,,,

  • Panji Willianto
    Panji Willianto Bulan Yang lalu

    Pa ustadz pernah sakaratul maut ya? Katanya sakaratul maut rahasia allah yg ghaib dan tidak akan ada manusia yg bsa tahu prosesnya! Astaghfirullahhal'adzim manusia zaman skrng mengetauhui semua rahasia allah, akhir zaman na'udzubillahimindzalik,,,

    • nur cahaya
      nur cahaya Bulan Yang lalu

      liberal bin sekurel,sontoloyo

  • Plastic _pc
    Plastic _pc 2 bulan yang lalu

    Mohon ijin bertanya itu intro nya, apa judul syair nya

  • ratna depok
    ratna depok 2 bulan yang lalu

    Depok hadir selalu 🙏💞

  • pcb tv
    pcb tv 2 bulan yang lalu

    Ya Allah
    Ampuni lah segala dosa ku.
    Keluarga ku
    Serta muslimin muslimat
    Yg hidup atau yg mati

  • Farah Diba
    Farah Diba 2 bulan yang lalu

    Subhanallah

  • Ridwan Kamil
    Ridwan Kamil 2 bulan yang lalu

    semoga eunggkau di panjangkan umurnya ustadz

  • Ridwan Kamil
    Ridwan Kamil 2 bulan yang lalu

    semoga eunggkau di panjangkan umurnya ustadz

  • Weny laila husna
    Weny laila husna 2 bulan yang lalu

    Infonya dong, sholawat yg di intro itu apa? Suka sekali.. Klo ada video/channel nya share ya...

  • Bintang Nur
    Bintang Nur 2 bulan yang lalu

    Sambil mendengar ceramah ustad abdul somat mari kita bersama berselawat
    Allahuma solli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad semoga yang rajin bersolawat selalu dalam lindungan allah amin ya allah

  • Muhamad Sirad
    Muhamad Sirad 2 bulan yang lalu

    Aku sedih soal nya saudaraku sudah meninggal

  • seriwan Matayang
    seriwan Matayang 3 bulan yang lalu

    😔ampunkan aku Ya allah

  • fs fy
    fs fy 3 bulan yang lalu

    Ada yang tau doa yg disebut ust. Abdul Somad?

  • Riki Firmansyah
    Riki Firmansyah 3 bulan yang lalu

    bismilah

  • Angga Putra
    Angga Putra 3 bulan yang lalu

    selipkan doa sujud rakaat terakhir
    allahumma inni as'aluka husnal khotimah
    allahummarzuqni taubatan nasuha qoblal maut
    allahumma yaa muqollibal quluub tsabbit qolbi 'ala diinika

  • Ade Bae
    Ade Bae 3 bulan yang lalu

    Dengerin uas ceramah terasa hati ini adem bgt,,, semoga kelak jika hri itu tlah tiba wktunya malaikat menjemput ak dlam keadaan suci dan semoga kita meninggal dlam khusnul hotimah,,, amin
    Nb; sehat sllu untuk uas i lov

  • A Mi
    A Mi 3 bulan yang lalu

    Masyaa Allah...tabarakallah

  • agustina smp16
    agustina smp16 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah tausyiah UAS .

  • samtoni toni
    samtoni toni 3 bulan yang lalu

    Kelihatan lelah uas,jaga kesehatan ustad

  • Aditya Esasaputra
    Aditya Esasaputra 3 bulan yang lalu

    Mashur itu apa

  • salah udah
    salah udah 3 bulan yang lalu

    Banyak banget iklan nya jadi ga fokus

  • Annisa Zulfaa
    Annisa Zulfaa 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah dngan mndengarkan ceramah ustad abdul somad dpt mnambah ilmu agama..trimakasih pak ustad atas ceramah2 nya...s'moga mnambah ketebalan iman ini ...aamiin.

  • Muhammad Inspirasiku
    Muhammad Inspirasiku 3 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum Ustadz
    I love you Ustadz😊

  • Ai Sari
    Ai Sari 3 bulan yang lalu

    Saya di sukabumi, Jawa barat... Smoga ustad bisa ceramah kesini

  • Ai Sari
    Ai Sari 3 bulan yang lalu

    Barakallah ustadz...

  • Siti Aljabari
    Siti Aljabari 3 bulan yang lalu

    tausiyah yg bagus
    pak ustadz kecapean sekali

  • Nur Jannah
    Nur Jannah 3 bulan yang lalu

    Jadikan ajal terakhir kami KHUSNUL KHATIMAH dijalanmu Yaa Rabb 🙏😇

  • Azreane Raj
    Azreane Raj 3 bulan yang lalu

    Semoga ustaz di berikan kesihatan dan kesabaran.. Utk terus berdakwah.. Saya suka mendengar ceramah ustaz melalyai youtube. Alhamdulillah sedikit demi sedikit berubah demi kebaikan..

  • BARNAWI SARGA Wariah
    BARNAWI SARGA Wariah 3 bulan yang lalu

    The best

  • beathy hidayat
    beathy hidayat 3 bulan yang lalu

    Sehat selalu untuk UAS semoga Alloh SWT melindungi nya aamiin...

  • Suliwa Zarkasih
    Suliwa Zarkasih 3 bulan yang lalu

    Bagaimana jika saya ragu sah atau tidak dalam mandi besar?

  • een een
    een een 3 bulan yang lalu

    assalamu allaikum terima kasih ilmunya tuan guru ustad

  • Mohamad Ramadan
    Mohamad Ramadan 3 bulan yang lalu

    Ya allah

  • TAWON #016
    TAWON #016 3 bulan yang lalu

    sama kyk kisah bedug dan Qunut antara kh.Ahmad dahlan dengan hadrotusyech Hasim ashari.
    saling menghormati kuncinya.

  • Nikko Pramana
    Nikko Pramana 3 bulan yang lalu

    Sayang Niat Admin bukan semata2 untuk ibadah menyebarkan pengajaran dari Ustad Abdl Somad, tetapi Iklan yang terlalu berlebihan, membuat konsentrasi terpecah, di tambah jenis iklan yang kurang relevan, tidak sesuai dengan Chanel Religi.

  • Rendy Batex
    Rendy Batex 3 bulan yang lalu

    Pak ustadz,,,apakah boleh berdoa itu pakai bahasa indonesia??karena tak hafal bahasa arab nya...

  • Lois Bintang
    Lois Bintang 3 bulan yang lalu

    Banyak ikan nyaa.. Dah kya lautan.. Membagi chnel bgus tapi di buat lahan pencarian.. 😪

  • TomoValoremix
    TomoValoremix 4 bulan yang lalu +3

    Ya allah ya rab .. Mudahkan kami dlm sakaratul maut 3x ..wafatkan kami dalam keadaan iman & beragama islam .. Amin ya robal alamin..

  • Nadia 88
    Nadia 88 4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum , ustaz . Saya ingin bertanya . Sah tak cara laungan azan yg terlalu terketar-ketar sehingga mengganggu kekhusyukan solat org lain dan dpt banyak kritikan drpd org lain . Mohon pencerahan ustaz .

  • Nadia 88
    Nadia 88 4 bulan yang lalu +6

    Hidupku , matiku , amal dan ibadatku ini hanyalah utk - Mu . Tiada lagi tuhan selain drpd Engkau . Ya Rahman ya Rahim ....

  • intelpolsek 50
    intelpolsek 50 4 bulan yang lalu

    Subhannallah ustad

  • Oniah Markillah
    Oniah Markillah 4 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga UAS sehat selalu,Aamiin Ya Robb

  • cherry aq
    cherry aq 4 bulan yang lalu +2

    dgerinny ngeri yaa ...mudh2n wktu dipnggil dlm keadaan khusnul khotimah .😐 trs ustd As kmbngkn dkwhny...kpn kelmpung pesawaran ..😃 .. hey untuk bunda kece # pnyaku gk ad iklanny kli...

  • Mandi Madu
    Mandi Madu 4 bulan yang lalu +2

    Ya Allah Semoga Yang Nonton Video Ini Mati Dalam Keadaan Khusnul Khotimah., Amin.

    • Bang Jibun
      Bang Jibun 4 bulan yang lalu

      Amin, semiga yg bilang amin juga

  • siti muslihat
    siti muslihat 4 bulan yang lalu

    Di malaysia..?..
    Wahh....sedap dgr ustaz ni berceramah...berkat bljar di ukm..bhsa nya mudah jelas dn terang wlu beliau brbhsa ibundanya...
    I lve it...
    Ammiinn...

  • Arif Koboy
    Arif Koboy 4 bulan yang lalu

    Terima kasih Ustad insyaallah nasehat mu akan selalu saya ingat.

  • Abdi Ace
    Abdi Ace 4 bulan yang lalu

    Sami'na wa ato'na... Aku mencintaimu karna Alloh SWT ustadz abdul somad

  • Bang Fajrin
    Bang Fajrin 4 bulan yang lalu

    Tranding

  • Lensi Spw
    Lensi Spw 4 bulan yang lalu +14

    Assalamualaikum. Smoga umat Islam. Berpulang ke jalan Allah di mudahkan sakatatul maut nya. Amin

    • Kartini Kartini
      Kartini Kartini 2 bulan yang lalu

      Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin ...😊🙏

    • Andi Pratama
      Andi Pratama 3 bulan yang lalu

      Lensi Spw di serang banten ukhti

    • A Mi
      A Mi 3 bulan yang lalu

      Aamiin Yaa Allah

    • Lensi Spw
      Lensi Spw 3 bulan yang lalu +1

      Emang ny Andi Pratama tinggl dimna

    • Andi Pratama
      Andi Pratama 3 bulan yang lalu

      Lensi Spw mm lumayan jauh ya dari tmpat aku 😄

  • Sensen Cynobi94
    Sensen Cynobi94 4 bulan yang lalu

    Sehat selalu ya pak UAS😘

  • Ahmad Afif
    Ahmad Afif 4 bulan yang lalu

    vidio yang sangat berfaedah👍👍

  • Zaenal Mahya
    Zaenal Mahya 4 bulan yang lalu

    *We love you Ustadz Abdul Somad **Lc.Ma**.*
    #SiarkanIslam *(Rahmatan lil Alamin)* bukan yg lain.

  • Ando
    Ando 4 bulan yang lalu +3

    Doa itu saya dengar dri Ayahh 👍

  • Ando
    Ando 4 bulan yang lalu +2

    Aku jadi malu malaikat hafal gegara nyatat dosa we, 😖

  • Ar Yono
    Ar Yono 4 bulan yang lalu +6

    Amalan, pahala,dzikir akan putus setelah mati.tpi 3 hal yang akan menyelamatkn kita dialam kubur sampai akhirat yaitu ilmu, sedekah, anak yang sholeh/sholekha

  • salaf 03
    salaf 03 4 bulan yang lalu +10

    kapan ya ust shoamad berkunjung di karisidenan kediri .... mana ya suaranya dari karisidenan kediri jatim ....semoga pas beliau di karisidenan kediri saya bisa hadir

    • yanti ayu
      yanti ayu 17 hari yang lalu

      Ustad da kensel ceramah di jawa tengah dan jawa timur karena di persulit sama banser dan ormas tertentu

    • Kanti
      Kanti Bulan Yang lalu

      .amin amin

    • Kanti
      Kanti Bulan Yang lalu

      .amin amin

  • Nurulaida 8812
    Nurulaida 8812 4 bulan yang lalu +3

    Sape tahu tajuk lagu mula2 video tu..

  • Hakami Mundziri
    Hakami Mundziri 4 bulan yang lalu

    Opening song?

  • trisna pribadi
    trisna pribadi 4 bulan yang lalu

    kebanyakan iklan

  • Pathway to Mercy
    Pathway to Mercy 4 bulan yang lalu +1

    Pojok Pembicara: Teknologi bisa membuat kita hidup selamanya 👇
    idclips.com/video/cuvkuby4tga/video.html

  • Rusanah S. Pd
    Rusanah S. Pd 4 bulan yang lalu +1

    Assalamu'alaikum, Allahuakbar.

  • Mrrojak Rojak
    Mrrojak Rojak 4 bulan yang lalu

    😢😢😢

  • Firman Syah
    Firman Syah 4 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga di panjangkan umur ust Abdul somad..agar selalu bisa syiar islam dan Dakwah kepada umat

  • zaki nerrin
    zaki nerrin 4 bulan yang lalu

    Apa tajuk lagu intro dan akhir tu?

  • Uchi raflesia
    Uchi raflesia 4 bulan yang lalu

    Viralkan guru kita...???

  • Adeline Ayriena Adeline Ayriena
    Adeline Ayriena Adeline Ayriena 4 bulan yang lalu +1

    iklan trlalu menggangu

  • arrafa akmal
    arrafa akmal 4 bulan yang lalu +1

    Sayang ada iklan nya plikasi bikin pemuda bego..

  • Zakia Pasaribu
    Zakia Pasaribu 4 bulan yang lalu

    Ts dungu cuma Nambah dosa aja lo

  • Firdaus Quran
    Firdaus Quran 4 bulan yang lalu

    Barakallah.