ATTA MUSIC YOUTUBE FANFEST 2019 ft Ronny Sky, EITARO, MASGIB, IKMAL TOBING

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
  • SUBSCRIBE THIS CHANNEL !
    Instagram : attahalilintar
    AHHA OFFICIAL STORE : tkp.me/ahhaofficialstore
    @ashiaaapid : ashiaaapid
    Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @managementatta "pakai @"
    ANAK INDONESIA & WORK HARD PRAY HARD REMIX BY @RONNY_SKY007
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 659

  • Cahyo Gaming
    Cahyo Gaming 3 jam yang lalu +1

    Matullll boss qq

  • Ramualdus Putra
    Ramualdus Putra 3 jam yang lalu +1

    Mantab banggggg!!!!!!!!

  • Nicholanda Rampz
    Nicholanda Rampz 3 jam yang lalu

    Astagfirullah merinding aku

  • Adek Shihab
    Adek Shihab 4 jam yang lalu +1

    Saya salut sama bang atta🇮🇩!!

  • Dayu Nindya Sridana
    Dayu Nindya Sridana 5 jam yang lalu

    Hah iri deh yang disana bisa pelukan sma abang aku nggak pls bang ke bali di kemenuh pls

  • Miftah Rgs
    Miftah Rgs 6 jam yang lalu

    Wau amazing.. bang atta kereeeeen .. aku bangga jdi anak indonesia.. 😘😘

  • Md Rusdiarifin
    Md Rusdiarifin 7 jam yang lalu +1

    Wouww amazing

  • GAJEE Hehehe
    GAJEE Hehehe 7 jam yang lalu

    bagus banget nuansa nusantaranya kerasa banget😍 sukses selalu bang atta...

  • Ojhy Rhecastear
    Ojhy Rhecastear 7 jam yang lalu

    Yg tidak laik dan coment chanel bang atta bukan anak indonesia

  • HENRA_ Gaming
    HENRA_ Gaming 8 jam yang lalu

    bang atta suaranya bagus gua habis lihat vidio bang atta gua fans lu dari JAWA TENGAH gua subscribe lu dari 10K SUBSCRIBER
    #ATTA MUSIK
    #AHHA GENK
    #ASHIAAAP

  • Shimnu Alkahfi
    Shimnu Alkahfi 9 jam yang lalu

    I LOVE YOU INDONESIA

  • anik hartutik
    anik hartutik 10 jam yang lalu

    keren banget

  • emallyn sofea
    emallyn sofea 11 jam yang lalu

    sedih pas part " semua orang membenciku....."

  • Dilla Agnez
    Dilla Agnez 11 jam yang lalu

    Merindinggg ajrrr

  • Asiap Santuy
    Asiap Santuy 11 jam yang lalu

    Bang suara ellu enk bat dah

  • Zahra Meydhina
    Zahra Meydhina 12 jam yang lalu

    Ga ngerti lagi keren abis

  • Nur Saffanah Wibowo
    Nur Saffanah Wibowo 12 jam yang lalu

    Maaf bang atta aku ngga bisa sateng ♥♥♥♥♥♥♥♥♥

  • Alicia Marie
    Alicia Marie 13 jam yang lalu +1

    Si drummer MENGGILA!!!

  • najmi saqib ayyari
    najmi saqib ayyari 14 jam yang lalu

    Wihhh gila keren banget♡

  • Lilis Ajah
    Lilis Ajah 14 jam yang lalu +1

    Bg atta keren

  • JUNGKOOK BTS
    JUNGKOOK BTS 15 jam yang lalu

    keren banget

  • Wildan Maulidzar
    Wildan Maulidzar 16 jam yang lalu

    Ngapain ta ?

  • Diaz Alfayed
    Diaz Alfayed 16 jam yang lalu

    Lebih pecah weird genius sihhh

  • Naswa Nadhira
    Naswa Nadhira 17 jam yang lalu

    Keren bang

  • Nenk Sindi
    Nenk Sindi 18 jam yang lalu +1

    ATTA MASA SUDAH DUAHARI INI SAYA MIMPI BARENG KAMU TERUS 🤣🤣🤣🤣

  • Ha Toha
    Ha Toha 18 jam yang lalu

    bismillah"
    "Atta halilintar"
    "Coment event and ever again "
    "I hope get in and win"
    "IG:@ha_toha"

  • TIWI GACHA
    TIWI GACHA 18 jam yang lalu +1

    Subahanallah bangga liat bg Atta salah satu youtuber no 1 di indonesia dan sangat cinta pada indonesia love buat bg Atta ❤

  • EST RICK
    EST RICK 21 jam yang lalu

    Power full banget ya bang hihik

  • Alfian Faiz
    Alfian Faiz 23 jam yang lalu

    Bisa di liat dari penampilan atta ,mana youtuber yg berkualitas .👍

  • Khoirun Nisa
    Khoirun Nisa 23 jam yang lalu

    Semoga sukses keren banget perfrom nya semoga bisa berkarya terus menerus, semoga bertambahnya hari karier bang atta makin sukses terus 🤗🤗🤗😊😊😊🙃🙃

  • Nasrur Sidik
    Nasrur Sidik Hari Yang lalu

    🇲🇾

  • Sinta Ramadhani
    Sinta Ramadhani Hari Yang lalu

    Ya allah bang @attahalilintar😍😍😍 semoga umur panjang terus bang😇

  • Lucia Aninda
    Lucia Aninda Hari Yang lalu +1

    "Bismillahhirrahmaanirrahim"
    "atta halilintar"
    "coment over and ever again"
    'i hope get in/win"
    ig:lucia_azmi

  • heri heriansyah
    heri heriansyah Hari Yang lalu

    keren lo bang

  • Ami Fahmi
    Ami Fahmi Hari Yang lalu

    bang atta mem buat lagu itu udah dari kapan

  • Muhamad Ramdani
    Muhamad Ramdani Hari Yang lalu

    Entah knp kalo denger lagu atta gw jadi kedorong buat bisa sukses diusia muda kaya dia😁 Bismillah😊

  • Brian Saverio
    Brian Saverio Hari Yang lalu

    Anak Indonesia like

  • Maria Lasmanasari
    Maria Lasmanasari Hari Yang lalu

    Widih keren 👍👍👍👏👏👏👌😍

  • lagu cover biasa
    lagu cover biasa Hari Yang lalu +1

    Like bang atta bisa kalahkan youtuber luar kota yang subscribernya banyak oke

  • Odilia Pinto
    Odilia Pinto Hari Yang lalu

    Woahh keren bngget Bang Atta sukses selalu dalam semua Kariamu

  • Yoga Sugawa
    Yoga Sugawa Hari Yang lalu

    Udah Lama Jadi Fans Bang Attta, Belum Pernah di Kasi Love😑

  • Vivo Lampung05
    Vivo Lampung05 Hari Yang lalu

    Mau koreksi aj bang mau nya musik nanyi nya asli pas tampil jgn kyk gni campur suara nya agak aneh :)

  • Muhammad Iqbal
    Muhammad Iqbal Hari Yang lalu

    Alay

  • Anggita Pramadani
    Anggita Pramadani Hari Yang lalu

    Semangat Bang ATTA 😍 Semoga Bang Atta Bisa mencapai 30 jt subcriber Amiinnn..makin sukses ya bang..semoga cepet dikasih jodoh 😚😂 smgt abang kuuh

  • cinta agnecia
    cinta agnecia Hari Yang lalu

    Entah kenapa, gue terharu liat kak atta peluk fans"nya

  • Slavian Knight
    Slavian Knight Hari Yang lalu

    Selamat

  • Muhammad Yusuf
    Muhammad Yusuf Hari Yang lalu

    woww wow woo kereeen

  • Soli Hati
    Soli Hati Hari Yang lalu

    Merinding ya allah... idola panutan motivator semua orang... tetap semangat mengharumkan nama INDONESIA... jangan hiraukan orang yg selalu nyinyir dan sok baik d depanmu...💪💪

  • Rikudo Sanin
    Rikudo Sanin Hari Yang lalu

    P

  • Nizham Zachman
    Nizham Zachman Hari Yang lalu +1

    Mohon maaf gak maksa kok like ya gak maksa

  • Nizham Zachman
    Nizham Zachman Hari Yang lalu +1

    aku bangga jadi anak indonesia merah putih yang
    suka lagu aku bangga jadi anak indonesia

  • Nizham Zachman
    Nizham Zachman Hari Yang lalu +1

    yang suka sama lagu ini like

  • Reni Pku
    Reni Pku Hari Yang lalu

    Bang coleb sama bang younglex lagi bang

  • puput amanda
    puput amanda Hari Yang lalu +1

    Subhanallah😍

  • kharinaPutri channel
    kharinaPutri channel Hari Yang lalu +1

    Sumpah! Bangga banget, mewakili pemuda Indonesia bang atta!! Aku bangga punya kamu bang, smngt!!

  • BadPro Chang'e
    BadPro Chang'e Hari Yang lalu +1

    Lagi enak nonton videonya bang atta, eh malah ada iklan😪

  • BadPro Chang'e
    BadPro Chang'e Hari Yang lalu +1

    Merinding lihat nya bang atta pas berkibar bendera merah putih Indonesia 🇮🇩😍

  • Wawan Hendrawan
    Wawan Hendrawan Hari Yang lalu +1

    "Bismillahirrahmanirrahim"
    "Atta Halilintar"
    "Coment and over again"
    "I Hope get In/Win"
    Ig:wawan5703_

  • kharinaPutri channel
    kharinaPutri channel Hari Yang lalu

    INSPIRATOR KU:(( PENGEN NANGIS TERHARU BANGGA BANG:(

  • Steven 5600DJ
    Steven 5600DJ 2 hari yang lalu +1

    Sumpah merinding bg ta 🤧😭