TELAK...BANK DUNIA BANTAH DATA PRABOWO 99% WARGA INDONESIA MELARAT..POLITIK GENDRUWO

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Nov 2018
  • SUMBER :
    seword.com/politik/telak-data-prabowo-dibantah-bank-dunia-politik-genderuwo-r304An2k5
    Pak De SindirunSindiran Show adalah channel berita politik untuk anda yang diambil dari berbagai sumber media online yg valid dan menghindari berita hoax...sehingga memberikan pencerahan bagi kita semua untuk bisa menerima informasi dengan kebenaran tanpa rasa kebencian terhadap sesama warga negara Indonesia
    terima kasih atas subcribnya
    Musik dari Karaoke edan turun
    indonesia pusaka dari shanon

Komentar • 156

  • suparono mas
    suparono mas 27 hari yang lalu

    Klo aku pikir2 emang benar omongannya pk wo itu orang indonesia hidup pas2an
    Pas tuk makan.tuk bayar cicilan motor mobil rumah yg kridit
    Tuk bayar sekolah piknik

  • sadimin kawi
    sadimin kawi 29 hari yang lalu

    ini genderwo kalo nyocot sombong nya maksudnya Leo satu satunya orang paling kaya gituu wooo 99 matalo sontoloyo

  • Nur Salam
    Nur Salam Bulan Yang lalu +1

    Inilah yg disebut raja buat bohong.... makanya jgn diatas kuda importnya melulu jadi liatnya org pada melarat diindonesia....

  • Mukri Santoso
    Mukri Santoso Bulan Yang lalu

    bisa apa sih si wowo ,,,ngomong saja belepotan

  • Alek Suganda
    Alek Suganda Bulan Yang lalu

    Dulu mkn nasi putih aj susah, sekarang malah gk ada habisnya nasi putih.

  • Alek Suganda
    Alek Suganda Bulan Yang lalu

    Siapa bilang 99% hidup pas*an, buktinya jalan macet gedung tinggi menjulang motor bnyak,mol bnyk berarti indonesia itu makmur.

  • Santo Teguh
    Santo Teguh Bulan Yang lalu

    Enga tuh haha
    Kita sudah biasa makan keringat sendiri, ga kayah kamu dr korupsi dan warisan babe haha

  • Rl anto
    Rl anto Bulan Yang lalu

    kulo benci dikatakan mlarat

  • Muhtar Hidayatullah Al-Fathir

    Karena duit rakyat bangsa ini udh dikorupsi mantan mertuamu.....

  • Gagak Rimang
    Gagak Rimang Bulan Yang lalu

    lha iya wong ke Hotel Bintang 5 aj d usir wkwkwkw

  • M Lhj
    M Lhj Bulan Yang lalu

    Krn padinya prabowo banyak hamanya ya. Merasa miskin tdk panen dngn baik.hama werengnya hrs di semprot d basmi biar mati werengnya pk wo

  • Yulianty Ma
    Yulianty Ma Bulan Yang lalu

    Wrga mlrat dan k blngsk klo pnya presden s prabwo jd jringn troris isis

  • Bawang 990
    Bawang 990 Bulan Yang lalu

    Yg 1% itu ya saalah satu pra bo wo......! Gitu aja kok repot2.

  • Feri Sagitarius
    Feri Sagitarius Bulan Yang lalu

    Rakyat jelata punya moral walau pas pasan tapi tak merasa hina

  • Tarno 1984
    Tarno 1984 Bulan Yang lalu

    Sampai kiamat pun aqu ga Sudi pilih partai pan,PKS,grinda haram hukum nya...penyebar hoak.

  • Feri Sagitarius
    Feri Sagitarius Bulan Yang lalu

    Pentol korek, kepala udang penuh dengan kotoran

  • pinky pinky
    pinky pinky Bulan Yang lalu

    Wkwk.....critanya mau mnjtuhkn mnylhkn pk jokowi...itu matanya rabun apa y si wowo....jd gk bisa mliht apa prkmbngn di negri ini.....

  • Parzoe Hadi
    Parzoe Hadi Bulan Yang lalu

    bener2 gendruwo si wowo.

  • Husen Neti
    Husen Neti Bulan Yang lalu

    Pas pasan gundulmu
    Orng hmpir tiap rumh pnya mobil
    Motor 2-3 pr kk
    Raja hoaxss
    Mmank asbun mulu

  • eti yusniati
    eti yusniati Bulan Yang lalu

    sadar wow

  • Noveni Sutiani
    Noveni Sutiani Bulan Yang lalu

    iya ini yg dinamaim GENDERUWO,pidato tanpa data n fakta,tmbh Oon aja,lanjut jokowi 2 peiode presidwn Indonesia yg merakyat

  • Maria Marianovi
    Maria Marianovi Bulan Yang lalu

    Bagi yang sdh KEDAGINGAN KORUP yang HOBYNYA nyolong yang HOBYNYA nggarong ya sdh pasti MERASA HIDUPNYA PAS PASAN,,TTPI BAGI GW RAKYAT JELATA GW MERASA HIDUP GW SANGAT BERKELIMPAHAN KNA GW MKN HASIL DRI JERIH LELAH SNDRI,, TTPI GW HIDUP BERKELIMPAHAN TDK PAS PASAN SPRTI APA YG DI BILANG OLEH POLITIK GENDERWO YAITU WOWO,,!!!! Mndingan WOWO LBU CEPAT LBH BAGUS UNDUR DIRI DRI PADA NNTI DPT MALU YG SANGAT SANGAT TDK BISA DI OBATI,,,, WOWO CAWAPRES YG TDK BERBOBOT TDK BERMORAL DAN TDK BERADAB DAN TDK BERETIKA, SONGONG BLAGU SOMBONG CONGKAK DAN MERASA DRI PALING KAYA PALING MMPU TTPI PDA KENYATAANYA WOWO SANGAT SANGAT MISKIN KRNA WOWO TDK PUNYA HATI INGAT WOWO UNO GUSTI ORA SARE OOOOOOKKK

  • Samsungk J2
    Samsungk J2 Bulan Yang lalu

    Gendruwo.bwt.data.bodong.

  • Dwi Susyanti
    Dwi Susyanti Bulan Yang lalu

    ngomong sembrono tkw byk kaya sekarng pak termasuk aku

  • Usman 68
    Usman 68 Bulan Yang lalu

    otak prabowo taik semua isi nya

  • Yuro Tahe
    Yuro Tahe Bulan Yang lalu

    * Silakan Survey brp UMR rata2 Per Propinsi?
    * Silakan Survey brp Rakyat Indo yg gk punya ANDROID atau SMART PHONE?
    * Silakan Survey brp Rakyat Indo yg punya motor lebih dari 1?
    * Silakan Survey Jalan2 ke Mangga2 sampai Tanah Abang brp tinggi Kosumsi daya beli Rakyat indonesia untuk Fashion?
    * Silakan Survey Brp banyak rakyat yg putus sekolah atau tdk menempuh pendidikan Tinggi?
    * Silakan Survey Ekspor-Impor sampai Perusahan Expedisi yg sibuk tiap harinya memutar Roda Ekonomi!
    * Silakan Survey Brp Rakyat yg tdk mendapat jaminan Kesehatan yg Layak!
    * Silakan Survey brp banyak daerah yg blm masuk listrik?
    * Dst....................
    JGN ANDA BANDINGKAN Pendapatan Seorang yg buka Toko dgn Mrk yg Punya Pabrik, Atau Kekayaan Sandiaga Uno dgn Bpk. Soleh pedagan Sate!
    JGN ANDA BANDINGKAN INDONESIA (Negara Berkembang) dgn JEPANG atau SINGAPURA (Negara Maju),
    Kalau hanya Klaim Bandingkan Indonesia dgn Zimbabwe, Indonesia Super Mewah!
    Bandingkan Saja Indonesia dgn Thailnd, Vietnam, Philipina dll!

  • Andre KKID
    Andre KKID Bulan Yang lalu +2

    Bodoh.. klo indonesia Rakyatnya sampe 99% hidup pas pasan.. jakarta tidak akan jadi kota macet karna banyak nya kendaraan pribadi. Lah itu miskin dari mana klo beli motor mobil hp jutaan bisa..

  • Sumarni Marunduri
    Sumarni Marunduri Bulan Yang lalu +4

    Itu fakta Dari Zimbabwe Africa, makanya tidak amurat,Salam Pak Jokowi jangan lupa Coblos NO ,1 okay

  • Anita J Jean
    Anita J Jean Bulan Yang lalu

    Jangan suka menghina warga hidup pas2an..mentang2 org kaya

  • Anita J Jean
    Anita J Jean Bulan Yang lalu

    90% warga Indonesia hidup makmur . setiap rumah warga ada tv ..sepeda motor ..fakta

  • Anita J Jean
    Anita J Jean Bulan Yang lalu

    Hoax lagi

  • Zulkifli Gidion
    Zulkifli Gidion Bulan Yang lalu

    Steadment "ngigau" memalukan !!!!!!!!!!

  • Ulama ulama
    Ulama ulama Bulan Yang lalu

    Genderewo bertato pengen bermain ular tangga
    prabowo berpidato tidak berbukti nyata
    malaikat jibril pencabut nyawa
    masyarakat ingin bukti nyata

  • Sukma Sekar
    Sukma Sekar Bulan Yang lalu

    Ha...ha...sok pintar...sok tahu...angka kemiskinan turun drastis di era Jokowi

  • Nanno Frigusband
    Nanno Frigusband Bulan Yang lalu

    salam 2priode dri tim bejo

  • Wiwik Repiningsih
    Wiwik Repiningsih Bulan Yang lalu

    Wowo smakin panik gak ada cara cari simpatik kecuali nebar hoax

  • Yuskar Stra
    Yuskar Stra Bulan Yang lalu

    Kata siapa? Genderwo mana tahu fakta dan data setiap orasinya wowo ngaur terus jelas bodohnya

  • Darliah 789
    Darliah 789 Bulan Yang lalu

    ancur negri ini. karna klakuan busuk. mertuamu Sama bpkmu Wo.

  • rohmanto 02
    rohmanto 02 Bulan Yang lalu

    Maju terus pak harapan saya Prabowo bisa membawa kemakmuran NKRI

  • Daly Cakra
    Daly Cakra Bulan Yang lalu

    Mending hidup pas2an..dr PD hidup kaya hasil korupsi.....

  • Tasripin Tasripin
    Tasripin Tasripin Bulan Yang lalu

    Aha aha aha abal abal abal, bumi datar, ....

  • Muhammad Mnurdin
    Muhammad Mnurdin Bulan Yang lalu

    Maju terus NOMOR 1 J,A MANTAPπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • wong jowo
    wong jowo Bulan Yang lalu +10

    Melarat bagaimana?? Jual beli kendaraan roda empat masih lancar,
    jual beli kendaraan roda dua masih lancar,
    Bbm masih lancar.
    Ticket kendaraan udara ,laut masih lancar, pengguna smartphone di indonesia termasuk yang tinggi di dunia,
    Pengguna internet termasuk yang tinggi di dunia
    Pengomsosi daging ayam sapi kambing termasuk yang tinggi di dunia,
    APAKAH LOGIKA KALU DI BILANG PENDUDUK INDONESIA 99% MELARAT??
    DASAR GENDERUWO. asal jeplak ae cocote.

    • Yulianty Ma
      Yulianty Ma Bulan Yang lalu

      Btul kkak bcotnya s prabwo bau

  • Sengkuni Raisilit
    Sengkuni Raisilit Bulan Yang lalu

    Kalau Rakyt di Negeri ini 99.% Hidup Pas2an, TERUS mau dipimpin 0leh seorg dirimu "WOWOK" yg cuma pantas Dan layak cuma sebatas sebagai
    MANDOR KULI BONGKAR MUAT.!
    apa tidak semakin parah itu heei
    GENDERUWO SONTOLOYO BUTO IJO..! GUOBLOK KOK DIPELIHARA

  • Nunuk Surbandiyah
    Nunuk Surbandiyah Bulan Yang lalu

    Ya benar data yg disampekn Prabowo itu data Bank Dunianya GENDRUWO

  • Bunga Mawar
    Bunga Mawar Bulan Yang lalu

    Sebenarnya nama prabowo seperti apa sih sombong ya karena dia kaya orang kaya mati gak bisa dibawa kok sombong

  • Budi pratama
    Budi pratama Bulan Yang lalu

    Dasar Gendurwo bodoh mau jadi capres dia lupa setiap orang bisa mengakses data online karena mereka punya smartphones dasar Gendurwo jadul sontoloyo πŸ˜‚

  • Love u Mikey
    Love u Mikey Bulan Yang lalu

    Mau jd presiden otaknya rusak seperti genderuwo

  • demi god semi devil
    demi god semi devil Bulan Yang lalu

    sekalinya pidato nyumpahin warga INDONESIA hidupnya pas " an mentang " lu org kaya ya

  • Astuti Yuni
    Astuti Yuni Bulan Yang lalu

    Semoga kelompok kampret yg suka mengeluh dan menyebar berita hoax benar2 hidupnya melarat dan sengsara...karena itu doa mereka sendiri...

  • RADEN MOCHAMMAD MOCHTAR
    RADEN MOCHAMMAD MOCHTAR Bulan Yang lalu +4

    Genderuwo lg berkoar hahahaha

    • Love u Mikey
      Love u Mikey Bulan Yang lalu +1

      RADEN MOCHAMMAD MOCHTAR gederuwo ngerti duit haaaaaaaa

  • Mustarjo Boyolali
    Mustarjo Boyolali Bulan Yang lalu

    Pendapat Wowo benar masyarakat Indonesia hidup pas pas artinya anak 2 pas mobilnya 3 pas tiap bulan piknik ke luar kota pas semua anaknya dibuatkan rumah semua

  • Ayu saja Q
    Ayu saja Q Bulan Yang lalu

    ya pak wowo yang 1 % dia sendiri yg kaya orang kok seneng banget orang indonesia miskin harusnya optimis biar kiya semangat kerja pak emang sontoloyo mirip genderuwo omonganya bikin kita mikir apa pantas genderuwo jadi pemimpin,mantap pakde para genderuwo ngakak habis

  • mbk uun
    mbk uun Bulan Yang lalu

    Makin jatuh lah kau Wo...capres sarap....#sontoloyo

  • tutik anna anna
    tutik anna anna Bulan Yang lalu

    Wowo edan ra waras sangkek ngebete,,

  • Indra Yudita
    Indra Yudita Bulan Yang lalu

    Wowo masuk yg 1 % ,makanya dia bilang yg 99% pas2an ga kaya seperti keluarganya..padahal pas2an jg kl bs mkn,bs kumpul bareng keluarga itulah kebahagiaan sejati,daripd kaya tp hidup sendiri..

  • Gatot Andawanto
    Gatot Andawanto Bulan Yang lalu

    menderita gangguan jiwa karena menjadi capres abadi, akibatnya kalau ngebacot seperti orang gila kesurupan genderuwo sontoloyo

  • Dafha Opta
    Dafha Opta Bulan Yang lalu

    Ampun deh wowo..dah ga ada lagi yg di bicarakan? Udah mening tidur daripada ngelindur trus

  • Akhmad Zarnuji
    Akhmad Zarnuji Bulan Yang lalu

    capres ora cerdas babar blas.....

  • Dendy Dendy
    Dendy Dendy Bulan Yang lalu

    Semua data prabowo itu data BODONG data HOAX , org ini sangat haus sekali dgn kekuasaan, haus kursi kepresidenan, HANCUR negri ini kl di pimpin prabowo....Naudzunbila....

  • Duan Riduan
    Duan Riduan Bulan Yang lalu

    Manusia paling ambisius menghayal jd penguasa tp. Sampah rakyat

  • ainiovi ovi
    ainiovi ovi Bulan Yang lalu

    alhmdulillh pak wowo saya tidak pas2 an ...udh bisa merubah hidup. skrng menjdi lebih baik...gk seperti yg smpean katakn.

  • s7edge samsung
    s7edge samsung Bulan Yang lalu

    wowo bagaikan macan ompong, tampang mu mo jadi presiden mimpi kali lo, rakyat udah pinter wo

  • Duan Riduan
    Duan Riduan Bulan Yang lalu

    Klo yg terkaya. Gundorowo sendiri Raja HOAX

  • Laksono Undang
    Laksono Undang Bulan Yang lalu

    warga Indonesia pas pasan karena ulah kamu dan kroni kronimu pada masa orba saat dipimpin suharto karena kekayaan negara hanya dibagi soharto dan kroni-kroninya termasuk salah satunya prabowo ...dampak kemiskinannya samapai sekarang dirasakan rakyat Indonesia.

  • Mama Deadanodil
    Mama Deadanodil Bulan Yang lalu

    yg bikin negara bangkrutkan 32thn mertuanya berkuasa.gus dur dilengserin.megawati.ke 2 presiden itu digerecokoin amin rais bagaimana mau memberesin negara dan ekonomi.ditambah BEYE 2 priode korupsinya lebih gila lagi.duit2 negara habis dikorup berjamaah.proyek mangkrak.skrg PAK Jokowi kena imbasnya.makanya diserang habis2 sama wo2 pdahal wowo shrsnya tau .ini kerjaan..suharto and famili.kkn dimana2.

  • Mama Deadanodil
    Mama Deadanodil Bulan Yang lalu

    yg bikin negara bangkrutkan 32thn mertuanya berkuasa.gus dur dilengserin.megawati.ke 2 presiden itu digerecokoin amin rais bagaimana mau memberesin negara dan ekonomi.ditambah BEYE 2 priode korupsinya lebih gila lagi.duit2 negara habis dikorup berjamaah.proyek mangkrak.skrg PAK Jokowi kena imbasnya.makanya diserang habis2 sama wo2 pdahal wowo shrsnya tau .ini kerjaan..suharto and famili.kkn dimana2.

  • Maulana Jose
    Maulana Jose Bulan Yang lalu

    Kami warga PAS PASAN.
    PAS ADA DUIT MAKAN ENAK
    PAS ADA MOTOR JALAN BARENG ISTRI DAN ANAK
    PAS LAGI ADA UANG BISA NABUNG
    PAS ADA REJEKI BISA NGASIH SAMA YANG MEMBUTUHKAN
    PAS ADA LEBIH NYA KAMI MENSYUKURI NYA
    PAS GAK ADA BERAS KAMI BISA MEMBELI NYA.
    PAS WOWO GILA KAMI MENGUCAPKAN NYA ALHAMDULILAH...

  • Maulana Jose
    Maulana Jose Bulan Yang lalu +5

    99% otak wowo gak trsalurkan.
    Ngendap kaya ODOL.....
    BIAR OTAK NYA CERDAS....SALURKAN WO SAMA KUDA IMPORT..

  • Tirza Rose
    Tirza Rose Bulan Yang lalu

    Top keren benar berita nya top

  • Nila Putri
    Nila Putri Bulan Yang lalu +2

    Prabowo ora pantes dadi presiden pantese tukang main tik tok

  • Moh.Rojiek Sihab
    Moh.Rojiek Sihab Bulan Yang lalu

    Gimsna kslo kita sita kekayaan peabowo dikembalikan pada rakyat. Sanggubkah dia hidup pas pasan .

  • Moh.Rojiek Sihab
    Moh.Rojiek Sihab Bulan Yang lalu

    Karena 32 tahun dibiarkan dlm keadaan terbelakang oleh mertuamu wok harta negara dikeruk sanak keluarganya termasuk kekayaan lu skrng dari uang rakyat yg lu bilang miskin ini sekarang dasar bajingan teriak msling.lu

  • Ufo Mant
    Ufo Mant Bulan Yang lalu

    Yg ambil kekayaan Di Indonesia inilah Prabowo DKK ( Banyaknya 600 orang lebih) kekayaanya Masing Ribuan Tryliun Inilah orang Prabowo.

  • Agung Candra
    Agung Candra Bulan Yang lalu +2

    Nanti kita bikin Film
    A MAN CALLED GENDERUWO
    Buat si PRABOHONG

  • Astutik Umi
    Astutik Umi Bulan Yang lalu

    Smkn yakin plihn yng trbaik bpk jokowi amin πŸ‘β˜οΈπŸ‘πŸ‘

  • Asep Saepuloh
    Asep Saepuloh Bulan Yang lalu

    klo negara di pimpin orang gila kya gini..tinggal tunggu z kehancuran..yg waras hrus berpikir pake 2x

  • Smart Fren
    Smart Fren Bulan Yang lalu

    bakul rongsok pakai mobil rubicon....tani tembakau pakai truck...
    nelayan dah pakai avanza....bakul pasir sdh pakai land rover ....saya jalan kaki saja sudah bahagia....

  • Jumani Jumani
    Jumani Jumani Bulan Yang lalu +4

    Oooo gitu to.yo wehono dewit to sing okeh.

  • Eddy Freddy
    Eddy Freddy Bulan Yang lalu

    Kalau jumlah penduduk Indonesia 250 jt, jadi yg mampu itu 2,5 jt yg terdiri dari
    1. Pejabat Negara
    2. Anggota dewan
    3. Anggota MPR
    4. PNS
    5. Tentara
    6. Polisi
    7. Keturunan pensiunan Presiden
    Itu aja dah lebih dari 2,5 jt, MIKIRRRRR

  • Bagus Satriyo W
    Bagus Satriyo W Bulan Yang lalu

    Hoax lagi tanpa data asal mbacot wowowo orang kok kayak gitu data dr setan tuh namanya gendruwo nyatanya aku masih bs makan jalan2 Wowo sdh jangan ngomong capres gendeng oalaaaah😠😠😑😑

  • kumaha abdi
    kumaha abdi Bulan Yang lalu

    PAKWO BOHONG LAGI....BNHONG LAGI TRS MENERUS BHG. GMANA MAU DIPILIH. TRMSUK PAKWO MISKIN...WOWO,WOWO.

  • Engkong Saelan
    Engkong Saelan Bulan Yang lalu

    Ya benar orang indonesia hidup pas pas an,pas mau beli motor pas punya duit, pas mau ganti mobil baru pas punya duit, pas mau beli rumah pas punya duit, bahagia dan kaya kan orang indonesia kata miskin.

  • ms ayu
    ms ayu Bulan Yang lalu

    Asbun,,,setiap PIDATONYA ngawur mulu

  • Suwardi Sapi
    Suwardi Sapi Bulan Yang lalu

    Aq gak mau di katain yg 99 prsn ..karna h.p. anak S.D. Aja kebanyakan HRG 1.5.JUTA...Masak orang tuanya di bilang paspasan...berapa banyak A60nak S.D.yg pakek H.P.

  • Wong Jowo asli
    Wong Jowo asli Bulan Yang lalu

    Masa sih pas pasan hp jutaan rupiah aja kuat beli pak.oh megot

  • slow rock slow
    slow rock slow Bulan Yang lalu

    Pak wowo tdk salah masyarakat indonesia hidup pas pasan
    .pas pingin makan di restoran ada duwit . Pas mau menginap di hotel ada dwt pas mau beli mbl ada dwt .......

  • Marji Yono
    Marji Yono Bulan Yang lalu

    Pas pasan=
    Pas pingin motor pas ada duit
    Pas pingin mobil jg pas ada duit.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Easy Com
    Easy Com Bulan Yang lalu

    Amit" org gila kog nyapres ya allah jauhkanlah n lndungilah NKRI ini dr grombolan org" gila amiiinnn

  • Easy Com
    Easy Com Bulan Yang lalu

    Berarti yg kaya cman kau saja cok klo 99 prsen mlarat congor klo mbacot kyak gk pnya dosa aja kau itu gtu kok nyapres setan iblis yg mau plih kau klo aq sih jijik mlih kau pret

  • Prayoga Yoga
    Prayoga Yoga Bulan Yang lalu

    Si wowo mah ama pa RT juga pintran RT,, ko mau jdi peersiden wakwawwww

  • endang sukandar
    endang sukandar Bulan Yang lalu

    Mungkin maksud pak Wowo, kalau dia jadi presiden, itupun kalau, nanti masyarakat Indonesia akan makmur dan kaya raya seperti pak Wowo ya?

  • Liza Anwar
    Liza Anwar Bulan Yang lalu

    Ngapusi terus si wowok. Aku kerja keras dan hidup senang sekarang. Menghina bangsa Indonesia. Asuuuu kau

  • Herbal Joss
    Herbal Joss Bulan Yang lalu

    Kalalu kamu wo prabowo bkn pas2an tapi malah kurang.

  • Prayoga Yoga
    Prayoga Yoga Bulan Yang lalu

    Hoak banget si wowo

  • Herbal Joss
    Herbal Joss Bulan Yang lalu

    COCOTE POLITIK GENDRUWO, KEMAREN NGOMONG RAKYAT MISKIIN SEKARANG COCOTE WOWO NGOMONG HIDUP PAS PASAAN.DASAR SONTOLOYO

  • Iwan iwan Iwan
    Iwan iwan Iwan Bulan Yang lalu +10

    99..persen rakyat Indonesia siap dukung pak Jokowi lg.

    • Rizky 0409
      Rizky 0409 Bulan Yang lalu +1

      Iwan iwan Iwan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… 99% hidup pas2an jgn pilih orang sombong

  • Nanang Xiomi
    Nanang Xiomi Bulan Yang lalu

    Makanya di ganti presiden dulu kl gk di ganti nnt malah bs πŸ’―,,%

    • Maulana Jose
      Maulana Jose Bulan Yang lalu

      Ganti sama siapa
      Kan ada dua kandidat nya ?...

  • Hokageh Narotoh
    Hokageh Narotoh Bulan Yang lalu

    ya yg satu persen....ya dia sendiri hartany dri mna.....
    klau ngga dri hsil...maklum aj deh kan pak mertuany dulu...msak dia bisa lupa

  • Danang Danang
    Danang Danang Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah GENDERUWO terCIRUK hhhhhh bocor bocor SUKA BOHONG SELAMANYA