Cerita Mongol Saat Make Koteka di Papua Bikin Ngakak! [Indonesia Happy]

Bagikan
Sematkan

Komentar • 492

  • Ryan's Entertainment
    Ryan's Entertainment 4 hari yang lalu +1

    Aa jimi jigo.. Semoga beliau mendapatkan surga Allah SWT.

  • Rizky Imam Akbar
    Rizky Imam Akbar 4 hari yang lalu

    Aa Jimy 😒😒😒

  • Akmal Alwi
    Akmal Alwi 17 hari yang lalu

    Selamat jalan aa jimmy

  • Biji Sigit
    Biji Sigit 20 hari yang lalu

    Sat bangsatt ahahah, tuhan hadirlah
    Kiamat nanti, dasar goblok
    Ahahahhah

  • Biji Sigit
    Biji Sigit 20 hari yang lalu

    Aa jimmy 😘πŸ˜₯😭

  • Ferry Sandy
    Ferry Sandy 21 hari yang lalu

    #RIPAaJimmy

  • Adrian Martadinata
    Adrian Martadinata 25 hari yang lalu

    untuk semua jangan ribut.. intinya kalo pake koteka harus dipastikan gede jangan yang tidak memenuhi standart nanti meluncur.

  • Piano Putih
    Piano Putih 28 hari yang lalu

    Om Mongol lawakannya sering diulang. Banyak isi lawakannya tidak baru lagi, sedikit basi. Untung dia bawanya selalu lucu. Jadi tetap lucu.

  • diska ermalia
    diska ermalia Bulan Yang lalu

    ngakak dih kocah ih goblok dipanggilπŸ˜‚

  • cinta Yesus al ayyubi
    cinta Yesus al ayyubi 2 bulan yang lalu

    Maaf bro.... Agama saya dan agamu kalian berbeda.... Agama saya sudha jelas dan tegas.... Ada batasan dalam bercanda..... Ini sudah diatur oleh syariat... 😊

  • Pengguna Google
    Pengguna Google 2 bulan yang lalu +1

    Di jepang ketemu Miyabi πŸ˜‚

  • Daudy Albers Aula
    Daudy Albers Aula 2 bulan yang lalu

    Lucu

  • RIO D ADITYA
    RIO D ADITYA 2 bulan yang lalu

    Hahahhaha pecahhhhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Topilus Wanggai
    Topilus Wanggai 2 bulan yang lalu

    We ko klo bcara peke ko pu suku jgn papua

  • Wudy Wu
    Wudy Wu 3 bulan yang lalu

    Lucu ? Kagak... sbnrnya saya yakin mongol paham arti pdt itu adalah hadirat Allah. Hanya skrg di pakai untuk mendapatkan uang dengan menghina2.

    • Majid S
      Majid S 2 bulan yang lalu

      Wik wik wik

  • Andreas Nugraha Paparang
    Andreas Nugraha Paparang 3 bulan yang lalu

    1251525.talkfusion.com/join

  • sastya herawati
    sastya herawati 3 bulan yang lalu

    Gbu..Mongol πŸ‘Œ

  • Fendy Pradana Saputra
    Fendy Pradana Saputra 3 bulan yang lalu

    10:30

  • JR Tube
    JR Tube 4 bulan yang lalu

    kaulah panutanku

  • Tirsa Violita
    Tirsa Violita 4 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ngakak gua

  • Bastian nas
    Bastian nas 4 bulan yang lalu

    Lah gua pikir emang orang Batak dari duluπŸ˜‚

  • Xiaomi Redmiplus
    Xiaomi Redmiplus 4 bulan yang lalu

    Hhhhhhhh bang Mongol gokil abis

  • Sherly Propertindo
    Sherly Propertindo 4 bulan yang lalu

    Keren mongol...suka bgt stres u ilang

  • Rendi Chandra Ferdiana
    Rendi Chandra Ferdiana 4 bulan yang lalu

    pas setaun

  • Andy NW
    Andy NW 4 bulan yang lalu

    Pecaahhh paraaaahhhhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Abdul Aziz
    Abdul Aziz 4 bulan yang lalu

    Selama ini jg gua ngiranya bg mongol org batak. Wkwkwk..

  • rizqi 1277
    rizqi 1277 4 bulan yang lalu

    ngakak anjir

  • Leo Rostika
    Leo Rostika 4 bulan yang lalu

    Masa pake tisuπŸ˜‚

  • Djoe higa
    Djoe higa 4 bulan yang lalu

    GUA GUA GUA , semua komedian dari sabang sampe marauke selalu aja tentang GUA.

  • Muhamad Ridwan
    Muhamad Ridwan 4 bulan yang lalu

    garing tolol rasis

  • Jovan Ryyan
    Jovan Ryyan 5 bulan yang lalu

    Punya mongol minimalis ya haaaaaa

  • Gorilla Kebon
    Gorilla Kebon 5 bulan yang lalu

    yg nonton 17 Agustus 2018 mana jempolnya ?

  • julianto tarigan
    julianto tarigan 5 bulan yang lalu

    Pantat ma mu

  • britanya bohong Aron
    britanya bohong Aron 5 bulan yang lalu

    mantap lucu.

  • Bima PH
    Bima PH 5 bulan yang lalu

    njir wmwkwkwk

  • Agung Setiawan
    Agung Setiawan 5 bulan yang lalu +1

    jangan dipanggil coy kwkwkw

  • De Suwig
    De Suwig 5 bulan yang lalu

    Mongol sebenarnya adalah kritikus sosial berwajah komedian... Nyentilnya jago bangat dah

  • Mr. Ge'es
    Mr. Ge'es 5 bulan yang lalu

    aaahh mogol steres jelek. dari awal stund up sampai sekarang, materinya itu2 aja. BASI πŸ˜›πŸ˜› Mending jadi pencopet aja kalo susuah buat materi ngol.

  • Mr. Ge'es
    Mr. Ge'es 5 bulan yang lalu

    aaahh mogol steres jelek. dari awal stund up sampai sekarang, materinya itu2 aja. BASI πŸ˜›πŸ˜› Mending jadi pencopet aja kalo susuah buat materi ngol.

  • Mr. Ge'es
    Mr. Ge'es 5 bulan yang lalu

    aaahh mogol steres jelek. dari awal stund up sampai sekarang, materinya itu2 aja. BASI πŸ˜›πŸ˜› Mending jadi pencopet aja kalo susuah buat materi ngol.

  • Mr. Ge'es
    Mr. Ge'es 5 bulan yang lalu

    aaahh mogol steres jelek. dari awal stund up sampai sekarang, materinya itu2 aja. BASI πŸ˜›πŸ˜› Mending jadi pencopet aja kalo susuah buat materi ngol.

  • Iqbal Firmansyah
    Iqbal Firmansyah 5 bulan yang lalu

    HH TEH CELUP NGAKAK GUA COY

  • dika purba
    dika purba 5 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Budi Susanto
    Budi Susanto 5 bulan yang lalu

    Mongol bukan menertawakan koteka, melainkan menertawakan DIRINYA yg mencoba memakai koteka. Pemahamannya harus benar dan dewasa.

  • Bakul Toak
    Bakul Toak 5 bulan yang lalu

    buncit men

  • hary hutagalung
    hary hutagalung 5 bulan yang lalu

    tuhan kq dipanggil
    ih goblok nakut nakutin #wkwkwkwk

  • Steven Octaviano
    Steven Octaviano 5 bulan yang lalu

    Hahahaha lucu orang Indonesia, pikiran kalian cetek semua, this is the real world

  • eko bastian
    eko bastian 6 bulan yang lalu

    anjir ngakak...
    pke double tip..
    :v :v

  • rezky JR
    rezky JR 6 bulan yang lalu

    Rendang Lengkuas

  • BABY' Chan
    BABY' Chan 6 bulan yang lalu

    Mongol adalah anak bangsa pemersatu. Anak ALLAH... menawarkan omongan anjing radikal yang meng- KAfirkan orang lain.

  • booyah free fire
    booyah free fire 6 bulan yang lalu

    Maaf mantan
    😱😭😭😭😭
    idclips.com/video/slRTqnkHeWU/video.html

  • Wahyu Bayu
    Wahyu Bayu 6 bulan yang lalu

    kok gak ada lucu2nya yah...

  • Garindratama Harashta
    Garindratama Harashta 6 bulan yang lalu

    bahan stand up nya bahaya wkwk

  • Zaki Mubarok
    Zaki Mubarok 6 bulan yang lalu

    Gue bangga jadi orang Indonesia 😊

  • VICTOR FEBRIANTO,SE
    VICTOR FEBRIANTO,SE 6 bulan yang lalu

    Untung yg disindir kristen,, seenggaknya orang kristen menjunjung nilai kasih makanya jarang ada yg tersinggung.. Dan tidak ada yg mengkompori dan kaya kesetanan.. Yg hal tersebut malah memperburuk agamanya

  • hafizlemot
    hafizlemot 6 bulan yang lalu

    Lawakan dark begini mah gaada apa2nya ama lawakan dark yang baw agama dari luar wkwk

  • Keluarga Gumilar - Vlog
    Keluarga Gumilar - Vlog 6 bulan yang lalu

    Hahahaha...Ending nya Mantaap mongol ...Respect

  • Bob abdulrahman
    Bob abdulrahman 6 bulan yang lalu

    komen ente masuk spam kak, tolong perbaiki view nya, udah ane ss 17 yah. makasiudah berkunjung. salkomsel

  • Al Fath
    Al Fath 6 bulan yang lalu

    Anjing emang abang ku ini satu kwowkwo ngakak parah

  • Indah 20
    Indah 20 6 bulan yang lalu

    Jari2nya Mongol kyak cewek, cantik... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mushtardino
    mushtardino 6 bulan yang lalu

    Bajing emang mongol, modar gw

  • Wida  Ati
    Wida Ati 6 bulan yang lalu

    Komedi nya sampah

  • Dimas Galih
    Dimas Galih 6 bulan yang lalu

    8:30 ngakak sangad

  • Dika Suryanto
    Dika Suryanto 6 bulan yang lalu

    Mongol pea πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • cuma monoton
    cuma monoton 6 bulan yang lalu

    akkk somplak

  • A W
    A W 6 bulan yang lalu

    Peccaaa bangeet dehhh

  • Riski Haris pasaribu
    Riski Haris pasaribu 6 bulan yang lalu

    luh tuh kalau ngelawak ga usha bawa bawa tuhan gua ajah ga terhibur malah emosi nih orang gila ya kalau ngelawak jangan bawa bawa tuhan sama gereja

  • Lazuardy Imani
    Lazuardy Imani 6 bulan yang lalu

    anjay mega zip finance wkwkwk leasing😝

  • Wijaya Salim
    Wijaya Salim 6 bulan yang lalu

    Mongol jujur .

    • samuelta barus
      samuelta barus 5 bulan yang lalu

      Wijaya Salim tidak, dia membelokan tujuan pendeta untuk membuat materi lucu.

  • Nara Mikebrandon
    Nara Mikebrandon 6 bulan yang lalu

    Mongol komika bego.. bawaΒ² soal agama.. agama sndri pdhal.. udh gtu diplesetin biar jadi lelucon.. komika terbodoh yg prnh gw liat performance nya

  • Peno Putra
    Peno Putra 6 bulan yang lalu

    Nada vokalnya mirip ust akri haaa...

  • Izzal Latief
    Izzal Latief 6 bulan yang lalu

    garing

  • Noval Corazon
    Noval Corazon 6 bulan yang lalu +3

    Koteka tuh kuku naga
    -Milyhya 2018~

  • onny_m
    onny_m 6 bulan yang lalu

    Pecaaaaaaaah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ivan Constantine
    ivan Constantine 6 bulan yang lalu

    gokil

  • faisal rezza
    faisal rezza 6 bulan yang lalu

    Mongol emang stress πŸ˜‚πŸ˜‚
    Sarkas dan bermutu πŸ˜‚πŸ˜…

  • Tuan Chidori
    Tuan Chidori 6 bulan yang lalu +9

    Sori sori buk..saya orang Manado bukan orang Batak ...aaahhh muka lu kayak Bodat

  • Ryo Wibowo
    Ryo Wibowo 6 bulan yang lalu

    monoton

  • Samuel Sugiarto
    Samuel Sugiarto 6 bulan yang lalu

    Itu" trus konten'y garing

  • wartedi , S.Pd.
    wartedi , S.Pd. 6 bulan yang lalu

    Yang minimalis jangan coba2 pake πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • good fish channel
    good fish channel 6 bulan yang lalu

    anjir mongol udah pake koteka.. wahahahaha

  • Ali Akbar
    Ali Akbar 6 bulan yang lalu

    Saya suka sama becandaanya wkwkwk

  • M Ridho PA
    M Ridho PA 6 bulan yang lalu

    Lucuu parah

  • Irsya Madridista
    Irsya Madridista 6 bulan yang lalu

    HhAAA... Ngakak abisπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hari Yanto
    Hari Yanto 6 bulan yang lalu

    Oik

  • CALON KOSAN
    CALON KOSAN 6 bulan yang lalu

    Gausah ngehate kalau gak mau dihate

  • Diky Arif Budiman
    Diky Arif Budiman 6 bulan yang lalu

    bling bling mongoll

  • Bayoe Pr
    Bayoe Pr 6 bulan yang lalu

    stand up garing

  • chepy sopyan mahabbi
    chepy sopyan mahabbi 6 bulan yang lalu

    Tiap stand up selalu bawa bawa kristen...

  • pangeran haluu
    pangeran haluu 6 bulan yang lalu

    Follow my ig @pangeranhaluu di ig sya banyak video"lucu buat kalian pecinta video lucu silakan follo.thanks

  • Priglotech
    Priglotech 6 bulan yang lalu

    tks infonya
    Priglotech
    www.priglotech.com

  • kamal samperura
    kamal samperura 6 bulan yang lalu

    Untung lu kristen ngol hahahahah kalo bukan. Abis loe hhhhh

  • Arif foo
    Arif foo 6 bulan yang lalu

    Yg paling ngakak yg terakhir 🀣🀣🀣
    Ada orang dalam πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • MZC UniPad
    MZC UniPad 6 bulan yang lalu

    Sahabatku "mongol" engkau tak takut kah atas kata katamu itu tentang Allah...engkau telah menggunakan nama Allah utk menertawakan manusia?...sungguh engkau telah melampaui batas...

  • MZC UniPad
    MZC UniPad 6 bulan yang lalu

    Saudaraku jangan berbicara seperti itu...walaupun saya Muslim...saya sarankan buat anda "mongol" jangan berbicara tentang perpindahan agama anda...hal ini bisa menyakiti hati kaum nasrani...

  • Acoy Y
    Acoy Y 6 bulan yang lalu

    Coy πŸ˜‚πŸ˜‚ coy πŸ˜‚πŸ˜‚ coy πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Adit Firmansyah
    Adit Firmansyah 6 bulan yang lalu

    Komika mahal wkwk

  • Hasta Manana
    Hasta Manana 6 bulan yang lalu

    Man.. Ini orng aslinya sombong gak ketulungan.. Daan.. Materi Lawakannya selalu tentang orang kristen dan menurut gw lebih ke merendahkan agama kristen.. Sorry

  • mas HO
    mas HO 6 bulan yang lalu

    pas awal katanya pernah manggung di korea,jepang,amerika ehh pas udah di tengah ngomongnya belum pernah keluar negri, kurang pinter cuy kurang pinter otak loee, πŸ˜†

  • La Tahzan Innallaha Ma'ana
    La Tahzan Innallaha Ma'ana 6 bulan yang lalu

    gak mutu. garing