AWAS! Gay dan HIV Mengintai | Apa Kabar Indonesia Pagi (7/12/2019)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Des 2019
  • Perilaku lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) khususnya hubungan sesama jenis ternyata menjadi pemicu tingginya angka kasus HIV AIDS di Banten. Pihak Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PDSPDI) Banten mencatat, dalam satu tahun terakhir, penderita penyakit tersebut sebanyak 11.238 orang.
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 68

  • Baq Rusnasari
    Baq Rusnasari 11 jam yang lalu

    Gak jijik apa? Itu kn lubang t*i ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท

  • Mas A seh
    Mas A seh Hari Yang lalu

    bravo buat bu neng zubaidah

  • Daniel Yudhantara
    Daniel Yudhantara Bulan Yang lalu

    Mau nanya sama Dr Adityo Susilo, memang hubungan seksual heteroseksual nggak ada resiko pendarahan ya? Serius nanya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  • uyah Uyah lokal
    uyah Uyah lokal Bulan Yang lalu

    Heran ada betis mulus kayak gitu kok malah milih jadi LGBT. ???? nggak paham saya..alias ora mudeng.???..

  • Aditia Niagara
    Aditia Niagara Bulan Yang lalu +2

    Sex education yg minim, ya akhirnya begini deh.....
    Ngomongin sex aja masih tabu dimarih, apalagi LGBT

  • it's Nay
    it's Nay Bulan Yang lalu +2

    Dan para kiyai sudah mengingatkan sejak 2 th lalu.
    Sekarang baru ribut

  • muhammad yunus
    muhammad yunus Bulan Yang lalu +1

    Hiv disebarkan lewat lgbt itu fakta .

    • Sur Vun
      Sur Vun Bulan Yang lalu

      Intinya sih jangan berhubungan

    • harold locwis
      harold locwis Bulan Yang lalu

      5% sama.. 80% sex heterosexual

  • Ghilang Aprastian
    Ghilang Aprastian Bulan Yang lalu

    Judul nya stigma bgt... bukan gay doang penyumbang HIV/AIDS. Lo kira PSK, Pelacur, dari suami ke istri dan anak, transfusi darah gak kena. Ini bukan masalah seksualnyanya tapi faktor resikonya harus dikurangi

  • Sukma Jaya
    Sukma Jaya Bulan Yang lalu

    Sya baru tau d banten banyak sya sendiri orang banten gak tau ya

  • Mira Agustin
    Mira Agustin Bulan Yang lalu +1

    Ngapain pke topeng gk lucu ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • Derina Rahmayani
    Derina Rahmayani Bulan Yang lalu +1

    Cuman manusia saja yang homopobhic. Hewan juga ada yang homoseks, namun tidak separno manusia.
    Memangnya siapa kita bisa2nya menghakimi preferensi seks seseorang?
    Jika saja selera makan soto bisa berisiko terjangkit HIV karena makan pakai sendok, apakah kita melarang makan soto, atau melarang makan soto pakai sendok?
    Jika HIV pada hubungan homoseksual terjadi karena tidak menggunakan kondom, kita melarang berhubungan seks sesama jenis, atau melarang seks sesama jenis tanpa pakai kondom?

  • choi chip
    choi chip Bulan Yang lalu +1

    Saya kerja di poli bagian HIV tp bukan hanya gay yg jd populasi kunci...tp pria heterosexual juga banyak yg suka jajan...bahkan ibu rumah tangga pun banyak....bahkan anakpun juga banyak.

  • Cinta _62
    Cinta _62 Bulan Yang lalu

    Saran saya pribadi untuk HIV kan bisa di cegah
    Jadi kita yg sebagai manusia peduli, lebih baik mengingatkan.
    Jangan berteriak2 dan seolah2 itu kotor.
    Jika kita yg peduli terhadap sesama dan ingin menjaga, mari deh di mnapun kita berbicra nginget kan secara perlahan dan pasti.
    JANGan Berteriak2 karena sifat manusia jika di teriaki malah melawan dan malah menatang.
    Manusiawi sih ketika di teriaki malah ingin menujukan.
    Kalo orang di manusia kan pasti mereka sadar akan hal terlarang dan dampak buruk ya apa lagi terkena.
    Dan membahayakan nyawa siapa sajah akibat tidak ada dorongan sebagai kita yg punya jalan pikir yg baik.
    Cari solusi bukan smbil teriak2 tapi harus dengan ketegasan manusiawi.

  • EMC2 eins
    EMC2 eins Bulan Yang lalu +1

    Enak ya terkena HIV,,,, suruh siapa plihara LGBT penyakit otak,,,,,,,, untung indonesia ngak azab smua

  • andi muda
    andi muda Bulan Yang lalu +2

    Lgbt obatnya rajam

  • Ahmad Aping
    Ahmad Aping Bulan Yang lalu

    Ni yg pd komen kok mnyimpang bgt yg dibhas homo dan banci yg disalahkn jokowi,sumpah gobloknya kebangetan mn bawa2 agama pula,homo dr jmn lu pada blm lahir sdh ada homo,homo itu adalah kelainan gk ada satupun manusia didunia ini seandainya bisa memilih trs terlahir sebagai banci... Tp buktinya mereka ada tra apa solusi kalian,apa kalian mau mmbunuh semua banci dan gay dinegeri ini,pkir pakai otak jangan dikit2 hujat dikit2 si A yg slh,tp 0% solusi...

  • Farid Muslim
    Farid Muslim Bulan Yang lalu

    Ada homo satu yg dislike..

  • siyuy
    siyuy Bulan Yang lalu

    ok boomer

  • Ceps Setiawan
    Ceps Setiawan Bulan Yang lalu +1

    Idih Nazis๐Ÿคฎ

  • Hay Ganteng
    Hay Ganteng Bulan Yang lalu

    Ternyata iron man yg kupuja seorang LGBT....apakah avenger yg lain jg kaum LGBT....

  • gue radikal l
    gue radikal l Bulan Yang lalu +1

    Di piara dn didukung aja lgbt
    Bagus kan akhirnya. ..

  • Emmy Hermiati
    Emmy Hermiati Bulan Yang lalu +1

    Waduh....
    Sepuluh thn lagi akn jadi beban pemerintah deh...
    Hiv positif itu masa inkubasinya 10 thn utk menjadi aid..
    Klw sudah 11 ribu saat ini di banten saja gimana profinsi2 lain tuh..
    Wuiiii....
    Bpjs yg sekarang aja tdk sanggup menutupi penyakit2 yg ada...
    Akn ditambah lagi korban aid masa datang yg akn membludak..
    Hiiii....Astagfirulah al azim..
    Narkoba..lgbt..penyebab aid...
    akhir nya jadi ancaman nyata utk indonesia kedepan....
    sanggupkah indonesia menghadapinya ke depannya...?
    ..obat nya kan mahal...
    Eh...obat nya ga ada...hanya ada obat utk menambah imun...ga bisa membunuh virus nya...itu juga sangat mahal...
    Ini wabah masa depan...10 thn lagi...hiiii...
    Virus ...hiv...

  • Joko Santoso
    Joko Santoso Bulan Yang lalu +3

    Ini presenter laki2 aku curiga dia gay .. hehehe nampak uncomfortable banget.. hehehe nggak kayak pas topik pemerintah

  • Babas ferdian
    Babas ferdian Bulan Yang lalu +5

    Lgbt malah di dukung di rezim ini

  • Mantovani Mantovani
    Mantovani Mantovani Bulan Yang lalu +2

    Semoga Para LGBT segera bertobat&kembali ke jln yg lurus

  • Syaiful Bachri
    Syaiful Bachri Bulan Yang lalu

    lgbt difukung psi dajjal

  • tisazs official
    tisazs official Bulan Yang lalu +6

    Semoga Allah menyadarkan mereka dan menjaga Indonesia dari lgbt

  • Dedy Pakku
    Dedy Pakku Bulan Yang lalu +2

    LGBT harus d hapuskan dari bumi indonesia. Seblm terjadi x azab Alloh swt.

  • noni ramadhani
    noni ramadhani Bulan Yang lalu +2

    Katanya lgbt ham...jadi..ya terima aja konsekwensinya

  • idrus assegaf
    idrus assegaf Bulan Yang lalu

    Fpi dari dulu udah bubarin setiap festival lgbt, kata ruhut ke habib rizieq "ini kan bukan negara islam", habib rizieq: "tp ini jg bukan negara setan" jd yg suka fpi bubar cuma lgbt, pencinta miras dan penista agama.

  • Tirta Purnaraga
    Tirta Purnaraga Bulan Yang lalu +4

    Penyakit HIV/AIDS ada tapi obatnya ngga ada. Sudah jelas itu azab

    • harold locwis
      harold locwis Bulan Yang lalu

      ada temen krn kena jarum suntik di RS yg gak steril.. pdhl orangnya sholeh.. apakah kena adzab juga?

    • choi chip
      choi chip Bulan Yang lalu +1

      Saya kerja di Rumah sakit bagian HIV, dan banyak pasien anak yg terkena HIV, apakah mereka di azab juga?
      Tolong lebih bijak dalam menggunakan kata2...

  • Aku Dimana Ini
    Aku Dimana Ini Bulan Yang lalu +7

    Makanya islam melarang lgbt tumbuh di sekitar masyarakat.
    Karna islam mencegah penyakit dan murka allah..
    Masih aja ada yg bela kaum lgbt,najisss !!
    Apa mereka yg membela kaum gay ingin membunuh secara perlahan rakyat indonesia atau merusak mental kaula muda di indo?
    Mana tuh pegiat kaum gay si banci armando dan kroni-kroninya?

  • Malih Agil
    Malih Agil Bulan Yang lalu +1

    Ngapain itu nara sumber di pakein topeng?harus nya bangga dong?..hahahaha..sok sok an gaya loh,kan dah ada contoh kaum sodom...

  • Saepul Anwar
    Saepul Anwar Bulan Yang lalu +2

    Hati hati Kaum sodom sedang mengintai banten.

  • Alie fikri
    Alie fikri Bulan Yang lalu +1

    mana suara jokowi...tentnag lgbt..

  • ZULFINES
    ZULFINES Bulan Yang lalu +3

    Hati hati dengan kaum sodom,bisa undang murka Allah SWT

    • gue radikal l
      gue radikal l Bulan Yang lalu

      Kl alloh murka sdh maunya lgbt dn simpatisannya dn yg mendukungnya
      Resiko mereka semoga di azab

  • asma hizazi
    asma hizazi Bulan Yang lalu +2

    Gx sah pke hukum apa pun yg nm NY suka sesama jenis itu tak bisa masuk akal sehat terkecuali ad maslh dngn otak NY n jngn d bilang kelakuan bintang krn binatang sendiri pun tau n bisa membeda Kan lobang

  • freedom voice
    freedom voice Bulan Yang lalu

    AKU GAY,DARIPADA DAPET CEWEK MALING/GOLD DIGGER

  • AGUS HARIYANTO
    AGUS HARIYANTO Bulan Yang lalu +4

    kamuflase jadi iron man, kasian iron man nya..

    • Daniel Yudhantara
      Daniel Yudhantara Bulan Yang lalu

      Marvel studios dukung LGBT loh, RDJ juga temen baik Elton John salah satu gay terkenal

  • lia alice
    lia alice Bulan Yang lalu

    to rezim tanggung sndri akibat dr melanggar syariat,mknya jgn sok penter dw,

  • Alie fikri
    Alie fikri Bulan Yang lalu +1

    klo ibu kota sudah marak lgbt, berarti kemanan berwenang tutp mata!!!

    • Alie fikri
      Alie fikri Bulan Yang lalu

      sedih dibilang radikal l Mahfud md di ILC pernah mungungkap rahasia ttng LGBT, dia waktu itu agak resah degn LGBT, trsbut ...tp sekarang mana suara mahfud..!?

    • gue radikal l
      gue radikal l Bulan Yang lalu

      Kan sdh banyak yg mendukung lgbt
      Terima aja resikonya. ...

  • Alie fikri
    Alie fikri Bulan Yang lalu +3

    lgbt, peliharaan penguasa atau orang" elit di sekitar rezim.

  • e'ko inviz
    e'ko inviz Bulan Yang lalu +3

    Kenapa ditutup topeng mukanya???

  • Aloisius Agung Wardhana
    Aloisius Agung Wardhana Bulan Yang lalu +5

    Ibu neng zubaidah, jujur banget.. Di awal penayangan video, ibu neng jujur, mengatakan bahwa tidak melakukan penelitian.. Kalau mau akurat, data valid ada di departemen kesehatan..

    • Megumi Chieri
      Megumi Chieri Bulan Yang lalu

      @Bram Tyo Iya. Lalu mengapa beliau yang jadi narasumber? Meski beliau pintar dan cerdas, tapi bukankah hal semacam ini harus mewawancarai narasumber yang memang menguasai hal ini dan telah melakukan penelitian menyeluruh mengenai topik yang dijawab.

    • Bram Tyo
      Bram Tyo Bulan Yang lalu

      dapatnya dari media pula..

  • Alie fikri
    Alie fikri Bulan Yang lalu +5

    lgbt, peliharaan jokowi atau orang" elit di sekitar rezim.

    • ๋‚จ์ž์œ ์ถฉ์—ด
      ๋‚จ์ž์œ ์ถฉ์—ด Bulan Yang lalu

      Koplak luh

    • Bram Tyo
      Bram Tyo Bulan Yang lalu

      bukannya peliharaannya imam besar banci cabul babi berisik megap yang lagi ngekost di saudi ya??

      banten itu basis kuatnya pendukung jenderal kardus, 212 aja banyak dari banten wkwkwkwkwkw..

      makanya kalau pilih imam jangan imam banci cabul hihihi

  • Nur Hadi
    Nur Hadi Bulan Yang lalu +5

    Memang gay dari dulu bermasalah kok.. Tapi kok malah ada yg membela LGBT

    • Sonna Permadi
      Sonna Permadi 20 jam yang lalu

      Kalau sekarang zaman nabi sudah dihancurkan bumi ini

  • UP 2U
    UP 2U Bulan Yang lalu +3

    Faktanya HIV lebih banyak ditularkan oleh orang straigh/heteroseksual ketimbang kaum gay.

    • Ghilang Aprastian
      Ghilang Aprastian Bulan Yang lalu

      Data dari mana hiv banyak ditularkan dr gay.

    • Muach Muach Muach
      Muach Muach Muach Bulan Yang lalu

      betullll,,tp dr dl yg di sorot media cmn LGBT pdhal kaum hetero lah yg sllu gonta gnti psngan berperan bsr kena HIV,,

  • Grace Debora
    Grace Debora Bulan Yang lalu +4

    HIV dan LGBT adalah ciptaan elit Global. mirisnya Rezim ini Antusias mencari dukungan pada LGBT justru memusuhi bersifat keras pada Mukmin & ulama kaffah, ini karena idiologi NASAK0M Berlandas sama rata sama rasa pada kaum kiri, apapun kerusakan moral asal tidak menggangu konstitusi pasti akan didukung, Padahal NASAK0M Sendiri mabuk kepayang tidak sadar jika mereka jg ciptaan Elit Global. Konyol sekali masih Bercita cita mimpi menerapkanya..
    sedikit Sejarah LGBT :
    1. LGBT adalah budaya paganisme kaum sodom dilestarikan ulang oleh knight templar untuk ritual sihir dan homoxesual. dokumen itu dibenarkan pihak gereja vatikan.
    2. Budayah itu dilanjutkan kelompok iluminati dalam ritual The Bohemian Grove Sampai sekarang.
    3. kemudian program LGBT ini jg Program depopulasi Eugenics di promosikan PBB yang didanai Rockefeller. HIV dan LGBT adalah program perbaikan ras manusia dengan metode mengendalikan reproduksi manusia.
    4. kalian LGBT korban kesesatan dari kaum sekte penyembah iblis. yang Tujuannya Semua ini hanya untuk mempercepat portal energi negatif kemunculan dajal. Semakin Rusak tatanan dunia ini maka hal itu akan semakin cepat prosesnya."..