Bantah Pendapat Hotman Paris, Elza Syarief Yakin Nikita Berkata Kasar Part 02 - Call Me Mel 17/09

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Sep 2019
  • Tanggal Tayang: 17/09/19
    Babak Baru Elza Syarief dan Sandiwara Barbie Kumalasari
    ==========================================
    Part 01: idclips.com/video/1GDCzeo0z_Q/video.html
    Part 02: idclips.com/video/JJHgymGOlJ4/video.html
    Part 03: idclips.com/video/pS5OswtoVEI/video.html
    Part 04: idclips.com/video/OWBGu_aJ5aw/video.html
    ==========================================
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 549

  • Taufik Rama
    Taufik Rama 2 hari yang lalu

    Inget umur buk . Tobat tobat

  • Munasikin Munascctvmalang
    Munasikin Munascctvmalang 2 hari yang lalu

    Elsa kakean cocot..tuo kok ko ngono kualat de.e ...Urip ke sawang sinawang...nek meh debat Rene ro aku...

  • Farid 07
    Farid 07 4 hari yang lalu

    ibu elza kalah ngeles

  • Chippend San
    Chippend San 9 hari yang lalu

    Miris ..
    ES : "Diakan bisa mengada ngada"
    Pertanyaan saya
    Apakah klien anda jujur???
    Kita lihat saja bukti mana yang lebih masuk, benar dan dapat dipertanggung jawabkan.

  • Iwa Surwadi Bin Wihardja
    Iwa Surwadi Bin Wihardja 12 hari yang lalu

    Si Nenek Banyak Bohong na

  • Santi Wulandari
    Santi Wulandari 13 hari yang lalu

    Nenek ini otaknya udah kebalik2 ya org dia yg blg nyai stress, ehh bilang ke publik malah nyai yg ngatain dia sakit otak.. sumpah otak lu mesti dibedah nek ud korslet tuh

  • Uswha Filem
    Uswha Filem 14 hari yang lalu

    otaknya di akui dunia.. gue aja gak tau dia pengacara.. ada yang sama gak

  • Anak Buaya
    Anak Buaya 16 hari yang lalu

    Kucluk

  • Eirajafmami
    Eirajafmami 17 hari yang lalu

    5:48 wkwkwk berasa yang punya acara main ngajak orang masuk frame aja hahaha, duh ibu ini kan acara TV bukan acara panggung 17an. Acara TV itu di konsep sesuai Durasi , kalo maen ajak orang yang ada nambah durasi (diluar schedule)

  • ridwanbambang sukedi
    ridwanbambang sukedi 18 hari yang lalu

    2:23 Ikhsan langsung kebelet pup

  • Bayu Akbar
    Bayu Akbar 19 hari yang lalu +1

    ini NENEK tiap lihat muka nya pengen MUNTAH !!!

  • Saputra Hendra
    Saputra Hendra 21 hari yang lalu

    GATAL

  • т α к σ у α к ι
    т α к σ у α к ι 21 hari yang lalu +1

    Lawyer kog begitu sih!!!!big question mark

  • Asa Angguny
    Asa Angguny 21 hari yang lalu

    Wxxx...kebanyakan mecin pertanyaannya apa jawabannya kemana nekkkk

  • sepeda kumbang
    sepeda kumbang 22 hari yang lalu

    Kaya nya nih si ijah juga ..pantes kl direndengin

  • sepeda kumbang
    sepeda kumbang 22 hari yang lalu

    Dipanggil buat kasus nikita malah tereak busines..di kira penting kl urusan dia kali..hallo siapa elu ga penting..ky orang bego ya

  • damar _oc
    damar _oc 22 hari yang lalu

    ah elsa nih orang tua halu ampek nek gue

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 22 hari yang lalu

    Apa AQ aja ya ,yg GK nymbung kata'nya ibu cntik it...

  • Simon Laure
    Simon Laure 23 hari yang lalu

    Ibu Elsa dan pak Hotman....kayanya ad Kong kali Kong

  • Egat Alban
    Egat Alban 23 hari yang lalu

    Mana universitas mu nek?saya di university of dubai..ngak ada nama nenek disini..belum pernah proposal orang south east asia disini berprestasi terpilih nek..salam dari saya pelajar semester 5 disini..nunggu saya habis dulu nek..nanti kedepanya kita adu pengacara dan bebagi opini

  • Juli Hs.
    Juli Hs. 24 hari yang lalu

    Beda kelas bu.nggak usah byk ngomong ke dia.
    Saya mengerti yg ibu rasakan.
    Walau terdengar agak meninggikan diri dgn prestasi2 anda..tapi itu bermaksud untuk menjelaskan siapa diri Anda.
    Dan jelas anda lebih baik di banding NM.

  • Eka Alek
    Eka Alek 24 hari yang lalu

    Bu elza tidak nyambung kalau bicara, ha ho ha ho kalau ditanya

  • Sandra Tirtoadmodjo
    Sandra Tirtoadmodjo 25 hari yang lalu

    permasalahan Dunia ??? Masalah apa ya ini ???

  • ayik pangkalanbunn
    ayik pangkalanbunn 26 hari yang lalu

    Aku g paham...

  • Pejalan Kumuh
    Pejalan Kumuh 27 hari yang lalu

    Bicaranya kayak anak2 tk, plimpalang, gak jelas... kasihan yaa bu El ini ... taubatla nekk 😂😂😂

  • Ahmad Bukhori
    Ahmad Bukhori 27 hari yang lalu

    Zaman akhir......
    Elza beragama apa sih.....
    Klo nasrani sih gk soal...
    Kalo muslim.....knp gk berjilbab...
    kau umbar aurat mu.....
    Yg kelak ada azab nya

  • Nelly Jbnelando
    Nelly Jbnelando 28 hari yang lalu +1

    Dari td pertanyaan'y koq d jawab sedikit dan panjang lebar'y pamer2 prestasi mulu ya.. itu yg saya denger... Pembawa acara gk nanya prestasi bu elza

  • Nelly Jbnelando
    Nelly Jbnelando 28 hari yang lalu

    Dari td pertanyaan'y koq d jawab sedikit dan panjang lebar'y pamer2 prestasi mulu ya.. itu yg saya denger... Pembawa acara gk nanya prestasi bu elza

  • Debi Sihombing
    Debi Sihombing 29 hari yang lalu

    Bu Elsa, saya ga ada mksd jelek ya, tp ingat umur ya bu, emang sih kita ga ada yg tau umur tapi kalo uda seumur ibu banyakin tobat aja bu

  • Diaz Wanandi
    Diaz Wanandi 29 hari yang lalu

    Ini orang kayaknya doyan rokok bibirnya hitam 😎😎😄

  • azahra ria
    azahra ria 29 hari yang lalu

    Klo sy berharap kasus ini ttp brlnjt,, krn ini menyangkut reputasi bu elza sbgai pengacara....
    Ujungnya nnti akan nangis , sprti yg sdh terjdi bbrp wkt lalu

  • munandar riswan
    munandar riswan 29 hari yang lalu

    Saya tuntut kemana pun ..mulut dong berkoak2 ..kok sekarang adem ayem....g ada suaranya lagi ..dasar nenek tuir ..

  • Ashep Shap
    Ashep Shap 29 hari yang lalu

    Otak gini kok jd lowyer ya 😂😂😂 klo d tanya Apa jwb nya Apa...skrg A Besok B....gilak ni Orang....

  • eki sonadi
    eki sonadi 29 hari yang lalu

    Tu bencong mukanya kyk mau muntah denger bu elsa bilang sedunia

  • Alfiansyah Putra
    Alfiansyah Putra 29 hari yang lalu

    Sedunia ngakuin kalo mbah nya udah setreeessss gk prnah nyambung ama pertanyaan nya n jawabanx

  • stuju bnr
    stuju bnr 29 hari yang lalu

    Nenek gaje🤣🤣🤣🤣 melanie two fake😂😂😂😂

  • Yuli yanti
    Yuli yanti 29 hari yang lalu

    Faktor U kali yah ibu ini suka lupa mendadak, padahal ada loh videonya bnyak mau ngelaporin siapa ajah yg ada dihotman paris show or yg belain nikita termasuk melani skrg bilangnya gk ada dan g pernah laporin, ya Allah jdi julid dah gw,,, gemes sih 😭

  • Maff Rudhoh
    Maff Rudhoh 29 hari yang lalu

    Hadeeehhhhh d tanya apa... Jawabnya apa..... Ujung2nya pamerrrrrreerre

  • Lies Vitrieani
    Lies Vitrieani 29 hari yang lalu

    Cemerlangnx Elsa Bego .. Udah tahu Loe bilng stres ma Niki Yh pantes d bilng bego emng elsa bego udah tua tp Oon

  • Carolin MalakSauska
    Carolin MalakSauska 29 hari yang lalu

    nih org ngajar di univ mana yak?.
    wkwkwk...mahasiswanya gak malu ya?

  • Kenyugo Ririn
    Kenyugo Ririn 29 hari yang lalu

    Ala berbalik omongan elsa nenek tua ini..dl bilang mau laporkan melany.nikita.bang hotman..skrg bilg nya gk nggak...🤣🤣🤣🤣 ludah dijilat kembali wkwkkwwk muntah rasanya

  • Eddy Chanel
    Eddy Chanel Bulan Yang lalu

    Ngomong aja aa uu aa uu eee aauu ee aa uuee kek bocah baru bisa ngomong!!

  • Baby EeL
    Baby EeL Bulan Yang lalu

    Katanya Niki ngatain dia . Padahal kan dia yg ngatain Niki stres.... Bener GX si......

  • Chandra Syah
    Chandra Syah Bulan Yang lalu

    ngakak
    .....

  • Dian Kris
    Dian Kris Bulan Yang lalu

    Dah tua ngomong kok mencla mencle.

  • T S
    T S Bulan Yang lalu

    Ih si nenek ini kan udh ngtain bang hotman bau segala nya kan, itu gmn donk ?! Kl ketemu nnti di blg lg bau donk lol

  • Renina Reza
    Renina Reza Bulan Yang lalu

    Aku.. Penonton. Aja g ada tuh si nikita ngomong.. Seperti. Yg diucakpan nenek??!! Halusinasinya.. Paraaah??!!

  • miss cunul
    miss cunul Bulan Yang lalu

    Katanya pengacara pinter cemerlang di tanya jawab ko ga nyambung sich buk...Adehh

  • TS' MS 98
    TS' MS 98 Bulan Yang lalu

    Kalo Merasa Nyai NIKITA Bilang Kasar Ke Nenek, Coba Sama Nenek Tonton ulang Apakah Ada Kata" Kasar yang Keluar Dari Nyai NIKITA 😂 ....
    Nenek Tebar Pesona 😂

  • upickbear
    upickbear Bulan Yang lalu

    bahaya bgt loh ngatain org informan.. bs terancam nyawanya.. apalgi klo sampe tmn deketnya ketangkep..

  • ade ika
    ade ika Bulan Yang lalu +2

    Makin sering di undang di tv makinnn dandannya wow yaaa bu elza frozen ini🤣🤣🤣

  • Adip Putro84
    Adip Putro84 Bulan Yang lalu

    Bagus lah buk elsa, lanjutkan perjuangan, kasih plajaran artis yg gak punya etika.

  • Cacaa Zell
    Cacaa Zell Bulan Yang lalu +3

    Semakin sering diundang diacaa tv semakin tebel aja tu makeup bu, ehh nekk :v

  • Yuli Astututik
    Yuli Astututik Bulan Yang lalu

    Yg ngomong mnghina itu bukan nikita tp elsa sendri bilang nikita stres
    Nikita cuma pkek nada tinggi doang bicaranya

  • Harris Tan
    Harris Tan Bulan Yang lalu

    Dunia dh ngakuin......?lo buat apaaaaan ....nenek sihir....

  • Rasyid Khalifa
    Rasyid Khalifa Bulan Yang lalu

    Bu katanya ibu dikatakan “sakit" sm mbak Niki katanya pencemaran nama baik lah ibu sendiri ngatain “stress" divideo ke mbak Niki klo yg gw rasain jg konotasi dri ‘sakit' dan ‘stress' msh jauh lbh sopan ‘sakit' yg ada ehh trs pencemaran nama baik, bener kata Qorygore jg “klo lu gamau dibully jgn jd pabrik figur"

  • Ibrahim Yamani
    Ibrahim Yamani Bulan Yang lalu

    Btw kok nyonya elza setiap ngejawab pertanyaan kayak gagu gmn gt

  • Chandra saso
    Chandra saso Bulan Yang lalu

    Saya fokus sama bahasa yg dibenarkan "Wanitya"

  • Ursy VIP
    Ursy VIP Bulan Yang lalu +1

    Ngomong apaan sih ini nenek, ga nyambung bgtttttt

  • Nur Fadilah
    Nur Fadilah Bulan Yang lalu +1

    Lawyer make lawyer lemah 🤣 kyk bang Hotman dong nyelesain mslh sndri