MAHASISWA S3 Ini Bertanya Pada Rocky Gerung: KETIKA AKAL SEHAT DIPEREBUTKAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mar 2019
  • Video ini disadur dari Channel UNISSULA: Seminar Akal Sehat yang dihadiri Rocky Gerung pada hari Rabu, 13/03/2019
    Setelah Bung Rocky memberikan materinya, Mahasiswa S3 itu sedang bertanya berdasarkan pengalamannya ketika berdiskusi dengan kubu nol satu, dimana ketika disinggungkan cara politik akal sehat ala Rocky Gerung, mereka berdalih, "kami juga pakai akal sehat". Padahal, seperti kata Bawazir, akal sehat mereka bisa jadi diaplikasikan dengan cara tidak sehat. Jadi, jika agak diagresifkan, pertanyaan ini sedang menguji common sense yang diusung pro-Istana dengan akal sehat Rocky Gerung.
    Lantas, apa jawaban Bung Rocky?
    -------------------------
    like - comment - subscribe channel ini - & share videonya!

Komentar • 2 179

  • Busnain Gayoni
    Busnain Gayoni 2 bulan yang lalu +110

    Jangan tolol kau Rokky saya butuh budi pengeti yg luhur bukan akal sehat .di dlm tubuh yg sehat tumbuh akal sehat .banyak bacot bukan akal sehat .udalah saya dapat membaca .kau

    • Sjaif Sapoetro
      Sjaif Sapoetro Bulan Yang lalu

      Bagaimana bisa berbudi pengerti luhur kalau gak berakal sehat...! Kalau berbudi pengerti luhur tp gak berakal sehat berarti itulah pencitraan. Bukan begitu?

    • Jzafier Putra
      Jzafier Putra Bulan Yang lalu

      Dungu ya wkwk

    • Soesidp Dp
      Soesidp Dp Bulan Yang lalu

      Kasihan
      ..

    • Sulis Wanto
      Sulis Wanto Bulan Yang lalu

      +Hera Wati orang gila bukan gak punya akal sehat tp gak punya jiwa yg sehat anda itu sama dungunya ama RG

    • Star 96
      Star 96 Bulan Yang lalu

      gini nih serang personal tanpa argumen yang logis, kelihatan dungunya

  • Rheinhard Maniagasi
    Rheinhard Maniagasi 14 jam yang lalu

    Dimana rocky gerung pasca pemilu??????????

  • poy pey
    poy pey Hari Yang lalu

    Mahasiswa dungu,tolol yg percaya rocky gerung

  • poy pey
    poy pey Hari Yang lalu

    Akal dungu rocky gerung,,,,,low sehat pasti prabowo menang

  • Ferry Spt59
    Ferry Spt59 3 hari yang lalu

    Hidup itu gak perlu akal sehat... yang kita perlu adalah kerja.. kerja

  • Rama Suhendra
    Rama Suhendra 4 hari yang lalu

    Rokcy gerung hebat

  • Dio Alif
    Dio Alif 4 hari yang lalu

    KATANYA PROF ,,TAPI KOK GOBLOK ROKKY itu!!!!!....

  • Muhtar Hadi
    Muhtar Hadi 4 hari yang lalu

    Yang paling ter ingat di benak saya roki gerung pernah berkata tentang UAS. Bahwa artiya Uas Akal Sehat.

  • al alamsyah
    al alamsyah 4 hari yang lalu

    Top....maju terus...buat rakyat cerdas...jangan dibodohi...oleh pencitraan

  • Abd Halim
    Abd Halim 5 hari yang lalu

    Banyak ayat2 perkataan atau hujah2 pak Rocky saya guna pakai ketika bercakap setiap hari

  • Abd Halim
    Abd Halim 5 hari yang lalu

    Setelah saya mendengar setiap video atau forum pak Rocky Gerung banyak ilmu pengetahuan saya perolehi seperti hujah2 yang beliau sampaikan adalah terbaik, bernas dan mantap sekali

  • wingkiwindu
    wingkiwindu 5 hari yang lalu +1

    01 coment 02 like
    --------------------------------#akumau

  • Asepafandi Afandi
    Asepafandi Afandi 5 hari yang lalu

    Semua saja di kritik sama kamu RG,...tonjok siah ku aing mah...

  • Lenovo Ramakediri0354
    Lenovo Ramakediri0354 5 hari yang lalu

    memang menjadi orang bijak, benar dan sehat perlu melalui hal hal yang teramat pahit. Sehat terus pak Rocky

  • Hasan Abdulrahman
    Hasan Abdulrahman 5 hari yang lalu +1

    Susah kalo akal dungu di ajak ngomong ... ga bakal masuk

  • Jodi Suprobo
    Jodi Suprobo 5 hari yang lalu

    R.gerung akal sehat tapi karbitan, akal sehat gadungan sering nyinyir pd pemerintah dibalik itu dia kampanye sama prabowo.

  • Vhvvcvbb Dfgacaffa
    Vhvvcvbb Dfgacaffa 5 hari yang lalu

    @Busnain Gayoni akal sehat dahulu baru budi luhur, dengan akal sehat kita bedakan yg baik dan yg salah, kemudian lahirlah budi luhur

  • Aditya Pratama
    Aditya Pratama 5 hari yang lalu

    Malah eneg liat nya.

  • Dian Kencana
    Dian Kencana 5 hari yang lalu

    Roti Gulung

  • Bagas Black
    Bagas Black 6 hari yang lalu

    Maaf saya anti rock

  • Roji Roji
    Roji Roji 6 hari yang lalu

    Kedepan lebih baik menghidupkan akal sehat berjalan dg kebenaran kejujuran keadilan bagi bangsa dan bernegara berdemokrasi melalui lembagi pendidikan kampus

  • yura nardiansyah
    yura nardiansyah 6 hari yang lalu

    Omdo

  • Juriansyah Juriansyah
    Juriansyah Juriansyah 7 hari yang lalu

    fenomena,,apa??? akal sehat kedepan bangsa NKRI,?? jwbx rakyat IND,,kembali pulang ke agamax msng,,yg disahkn menurut UUD'1945,& ulama,ustad,pendeta,romo,,biksu,, serta ilmu pengetahun (scain) ,,dlsb ,,,yg otak hatix
    tdk terindikasi FAJARKOM ( faham atau ajaran komunis ) marxisme,stalin,lenin,ateis,sosialis,imperealisme, dan pencitraan,,,yg virus ini berbahaya bs mnyerang tiba2 pd diri/tubuh sendi kehidupan bangsa NKRI,,,biar ptesidenx siapapun,,,??? virus fajarkom ini,,luar biasa dahsyatx,,,tdk kenal ampun lg bila terkena oleh gerakn kaya HANTU IBLIS,,masif waspada mg2 cpt diketahui dan dipelajari,,oleh anak bangsa IND,,,,sebabx virus fajarkom ini,,yg saya temukan pd diri insan NKRI,,objeknya manusia selalu dianggap musuh bukan saudara lg,,,dibunuh,dilumpuhkn,dibiarkan,mati konyol,,yg beroreantasi pd kepentingan absolut,,,jika kalah dendam,,bila menang kekuasaanx zionis,rejim sadis brutal,,,,tdk bertuhan lg,otakx hatix,,,??? yg dpt melawanx virus fajarkom hanya manusia IND,,yg pernah mati hidup kembali,,,,selamat mncoba akal sehat versus akal sehat ,,????,,syarat utama siapa yg mau mati duluan,,,??? ass,wr,wb

  • Istighfar Ramadhaana
    Istighfar Ramadhaana 7 hari yang lalu +1

    Ayahanda Rocky ❤❤

  • Robby Sumarna
    Robby Sumarna 7 hari yang lalu

    Kalau otak udah cacat. Gak usah gabung di chanel ini.

  • Suzy Ayesha
    Suzy Ayesha 7 hari yang lalu

    akal yg sehat tu ya yg lurus..
    gada hidden agenda..
    sehat lah itu
    pada dasar nya fitrah manusia itu semua akal nya sehat.
    tapi dirusak materi..
    akhirnya..akal nya jadi tercemar..😄

  • Iamfatur
    Iamfatur 7 hari yang lalu

    Rocky for President

  • Evi Herlina
    Evi Herlina 8 hari yang lalu

    dalam debat tanpaRocky Gerung ga seru....karna mantap statmennya,,,bener2 netral dia

  • Continuous Self-Improvement
    Continuous Self-Improvement 8 hari yang lalu

    Perlu diketahui bahwa ini bukan channel resmi Rocky Gerung. Terus kenapa? Ya nggak kenapa napa. Buat admin, alangkah baiknya sebagian penghasilan channel ini disumbangkan untuk penyebaran akal sehat di NKRI. Sekian.

  • Rivai Cavalera Rooth
    Rivai Cavalera Rooth 8 hari yang lalu

    Yang diberi pin om rocky,,,pasti dungu bin asbun 😂

  • Calon Preman
    Calon Preman 9 hari yang lalu

    setelah saya lihat2 hanya para kecebong yg tdak suka rocky gerung...
    #ygsetujusamaRGlike

  • Ainun Nasihin
    Ainun Nasihin 11 hari yang lalu

    Sekali2 kalah debat ngapa bang. Biar ada drama sedikit

  • Thio Rp
    Thio Rp 12 hari yang lalu

    Klo orng dungu memang bertambah dungu nya di beri pencerahan karena otak nya udah seperti baja yg gak bisa berpikir, stuck di kedunguannya seperti @busnain gayoni di atas

  • Fanny Reza Vianto
    Fanny Reza Vianto 12 hari yang lalu

    Betul bung rocky

  • PRABOWO-SANDI BISMILLAH 02
    PRABOWO-SANDI BISMILLAH 02 13 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah

  • Rantung Mody
    Rantung Mody 14 hari yang lalu

    laki2 jombloh

  • Rantung Mody
    Rantung Mody 14 hari yang lalu

    manusia pendo

  • Jumey Ofrieni
    Jumey Ofrieni 14 hari yang lalu

    Ya abis gmna , untuk menjadi dewan legislatif jg gakada kriteria integritas pendidikan berlatar belakang hukum! Tp membuat aturan2 hukum wkwkwk lucu yakkk

  • Adji Bangun
    Adji Bangun 15 hari yang lalu

    Saya suka setuju dengan pak Rocky Gerung.

  • Julianete Juli
    Julianete Juli 15 hari yang lalu

    Gass trusss bg rocky gerung....💪💪💪💪💪

  • Radennabia Nabia
    Radennabia Nabia 15 hari yang lalu

    bukan timses tpi tim tdak sukses dr bpn

  • RSX 03
    RSX 03 15 hari yang lalu

    lapor ada orang bikin2 video2 smackdown, pilpres 2019 idclips.com/video/w1ibRJaVnV4/video.html royal rumble.

  • Hidayat Ibendz
    Hidayat Ibendz 15 hari yang lalu

    Maju Terus Rocky Gerung. I like your argument

  • Karebaku
    Karebaku 16 hari yang lalu

    Gak tau kenapa..yah.kalo Liat RG kalol agi Ngomong bawaannya Pingin Tanya depan wajahnya"Anda sehat?'

  • palelu tuh
    palelu tuh 16 hari yang lalu

    kalo gw lihat yang komen bocah semua. masi muda. kalo suruh berantem logika emang lagi seger2 nya.
    tp ya namanya bocah

  • Fahmi Sahab
    Fahmi Sahab 16 hari yang lalu +1

    jujur ya. setiap om rocky berbicara. otak gua luas banget. otot otot otak gua jadi lemes. hahahaha. jadi olahraga berfikir. enggak keram jadinya otak. hehehe.
    jadinya ngalir berfikir.
    hahahaa.
    enggak kaya pemimpin sekarang. di bikin keram otak nya
    maunya kerja kerja kerja. tapi duit kerjanya ngutang. -.-
    dimana tuh pemimpinnya berfikir untuk devisa negara buat bangun negara.

  • Pasir Muncang
    Pasir Muncang 16 hari yang lalu

    AKAL SEHAT RG gk mampu mengalahkan Pak Jokowi...

  • Sarwana Wee
    Sarwana Wee 16 hari yang lalu

    Gw liat komen yang di pin Chanel ini , dan sumpah seumur umur saya buka IDclips liat komentar orang baru pertama liat orang yang dungu nya natural, logis yang simple nya saja bagaimana bisa punya Budi pekerti kalo akal sehat saja tidak ada

  • Kantonk Kresekh
    Kantonk Kresekh 17 hari yang lalu

    No RG no Party
    Salam akan sehat

  • Razki Zlm
    Razki Zlm 17 hari yang lalu +2

    17 mnt terasa pendek karena materinya bermutu 👍🏾👍🏾

  • bed Badry
    bed Badry 18 hari yang lalu

    Filsafat

  • rovi anto
    rovi anto 18 hari yang lalu

    Huhu cebong gerah

  • battle ship
    battle ship 18 hari yang lalu

    Jomblo sejati

  • Sany Wati
    Sany Wati 18 hari yang lalu

    s3nya pelonga plongo..

  • Hoya Rudi
    Hoya Rudi 18 hari yang lalu

    Gak ngerti gah usah komen codot,,,.kalo kamu gak perlu akal sehat ,berarti kamu pengen gila dong,,,..hadeeh,,,,sok berilmu Lo.....saran saya sebelum komen banyak" makan buah" an sama sayur" an ya.....

  • iip ahmad rifai
    iip ahmad rifai 19 hari yang lalu

    Setuju bang klo politik harus masuk kampus kayanya seruuuh tuh

  • Rizky panji
    Rizky panji 19 hari yang lalu

    pemilu kemarin saya pilih 01 , argumen bung rocky tidak salah memang , namun dalam menjalankan pemerintahan tidak cukup hanya menggunakan teori - teori yang sering beliau sampaikan.
    pertanyaan saya , kenapa bung rocky tidak mengkritik setajam ini saat masa orde baru??? atau akal sehat anda yang baru aktif pada pemrrintahan sekarang ?

  • Arief Pratama Wibowo
    Arief Pratama Wibowo 19 hari yang lalu

    Salam pecinta ilmu pengetahuan, lanjutkan pak rocky

  • Gustaf key
    Gustaf key 19 hari yang lalu

    bung Rocky ini bisa jadi penerus DR. Sam Ratulangi, sangat pintar dan cemerlang...

  • A. Cho
    A. Cho 19 hari yang lalu +1

    mantap RG pemikiran yng cerdas...

  • Jhon Knight
    Jhon Knight 20 hari yang lalu

    Mantap rocky gerung👍

  • Ina Kinonk
    Ina Kinonk 20 hari yang lalu

    Omongan org sombong.... so pinter so tau so berilmu so paling tau so paling bener.. MANUSIA SOMBONG !! So tau keadaan Negara akan begini begitu... tau gak anda RG sedetik kemudian MULUT ANDA bisa dikunci oleh KUASA YG MENCIPTAKAN ANDA!!!!.. saya bukan ... 01 atau 02 .. saya sebagai diri saya aja... JANGAN SOMBONG MENILAI DAN MENGHAKIMI ORANG.. KEPINTARAN DIPUJA PUJA.. saya mau liat dan tunggu kalo saya dikasi umur panjang ... apa AKHIR DARI KESOMBONGAN ANDA sebagai MANUSIA YG PALING PINTAR DAN HEBAT dgn THEORI THEORI anda tentang AKAL SEHAT.. BISA TIDAK ANDA MELAWAN TAKDIR DENGAN AKAL SEHAT?? oh saya lupa anda tidak PERCAYA TAKDIR ... SEMUA DILIHAT DARI SEGI PENGETAHUAN DAN ILMU YAH !!!!.NGOCOBLAKKK TEPI KA NGABUDAH ... EMANG JELEMA SA INDONESIA NGARTI OMONGAN MANEH !!!!!

    • Nizar Ululazmi
      Nizar Ululazmi 19 hari yang lalu

      Ina Kinonk ini bch ngapa wkwkkw ngakak

  • Az Fickar
    Az Fickar 20 hari yang lalu

    Yg dis pasti cebong

  • Rais Rakasiwi
    Rais Rakasiwi 20 hari yang lalu

    Rocky Gerung jawab sudah gak bisa loncat sana loncat sini omongan gak bisa masa pakar filsafat kayak gt

  • Rais Rakasiwi
    Rais Rakasiwi 20 hari yang lalu

    Rocky yang di tanya itu fenomena apa Utuk merubah menset akal sehat jawab kok ngawur katanya ahli filsafat tapi kok oon

  • Rais Rakasiwi
    Rais Rakasiwi 20 hari yang lalu

    Aneh Rocky ini jawaban anda gak nyambung ini

  • Fandy Ucuf
    Fandy Ucuf 20 hari yang lalu

    i love you #RocksiGerung😘😘😘😘😘😘 kami fans mu.... sehat sllu bung#RocksiGerung

  • Fandy Ucuf
    Fandy Ucuf 20 hari yang lalu

    i love you #RocksiGerung😘😘😘😘😘😘 kami fans mu.... sehat sllu bung#RocksiGerung

  • Enal k
    Enal k 20 hari yang lalu

    Rocky👌

  • Rick Luck
    Rick Luck 20 hari yang lalu

    pencitraan timbul karena keingintahuan pers terhadap kegiatan presiden. itu yang saya tangkap. siapa pun orangnya kalau dia penting dan layak, maka seketika kehidupannya adalah pertanyaan untuk orang lain dan "laku dijual"

    seorang jokowi yang bukan presiden sudah melakukan "pencitraan" (yang dulunya tidak disebut pencitraan karena tidak penting) ini sejak di solo tapi wartawan yang tertarik hanyalah lokal. kebiasaan ini baik dan terpuji.

    setelah dia jadi presiden, kebiasan yang dia lakukan dari dulu, mengganggu dan cerita tentang itu akan menghasilkan uang. sehingga jangankan jokowi masuk gorong-gorong. dia punya cucu pun laku ceritanya.
    tapi sayangnya kebiasaan baik dan terpuji ini setelah dia jadi presiden dinilai "pencitraan" karena sebagian orang gelisah dan sebal melihat presiden turun lapangan. di pola pikir mereka, "pencitraan"

    saya punya kesimpulan bahwa, kegiatan pejabat itu adalah komoditas untuk wartawan. sehingga kalau ada pejabat sepi pemberitaan, itu bukan karena dia tidak mau pencitraan, justru karena tidak ada berita yang bisa diangkat wartawan atau dengan kata lain kerja dia apa? sampai wartawan nggak punya bahan untuk jadi berita.

    ------------

    tapi saya setuju tentang oposisi... hanya saja saya rasa beda oposisi dan berpihak. oposisi yang mas rocky bilang dimata saya mulia. mengawal kerja pemerintah. tapi kalau keberpihakan bukan mengawal tapi mengganti kebijakan yang sudah baik kepada sesuatu yang tidak perduli itu baik atau buruk, asal itu dari "kubu saya" pertanyaan saya. saya tidak mau menilai Mas Rocky ini oposisi atau berpihak, karena saya ngefans dengan otak anda walau saya pemilih jokowi. Satu pertanyaan saya, jikalau prabowo menang, mas rocky akan tetap jadi oposisi atau tidak?

  • Ferdiansyah Takwin
    Ferdiansyah Takwin 20 hari yang lalu

    Dari Bung Rocky saya kuliah Otodidak, Setuju?
    Like😊

  • Yudha EP
    Yudha EP 21 hari yang lalu +1

    Pak RG apakah bpk seorang agnostic?

  • Agung Gunawan
    Agung Gunawan 21 hari yang lalu

    Akal sehat itu perlu .. karena akal sehat bisa menyelesaikan masah apapun .

  • Mbel Gedhes
    Mbel Gedhes 21 hari yang lalu

    Ngomong Taek pret kampret....

  • Nur Budi
    Nur Budi 22 hari yang lalu

    Politik masuk kampus? Kenapa tidak, kenapa harus dilarang dan dibatasi? Selagi menggunakan akal sehat.

  • Revo Severi
    Revo Severi 22 hari yang lalu

    PARAH PARAH PARAH BAWASLU PUN IKUT BERMAIN !!
    Jadi begitu cara main bos kalian bong! C1 Asli Berhologram disimpan, tapi yang di EDARKAN FOTOKOPI.
    Kemudian C1 Asli Berhologram KALIAN ISI SENDIRI lalu saat penghitungan REAL COUNT di KPU KALIAN MENANG KARENA C1 NYA ASLI. MANTAP BETUL TRIK SULAP KALIAN YA.
    Jadi dengan kata lain walaupun BPN, PKS, ITB, dan Lembaga2 juga masyarakat yang memiliki data C1 berdasarkan angka sebenarnya dari hasil pemilihan kemarin. Secara hukum akan KALAH karena C1 Asli Berhologram kalian sudah kalian sulap.
    PANTAS SAJA KPU UPDATE SUARA ASLI DARI TPS2 YANG DIMENANGKAN JOKOWI DULU SAMBIL MENUNGGU C1 YANG BERHOLOGRAM DI EDIT DULU SETELAH SELESAI BARU KELUAR HASIL 100% SUARA MASUK.
    PANTAS JUGA ROMBONGAN MEGAWATT BELUM DEKLARASI SECARA MASIF RUPANYA MASIH MENUNGGU POSITIF DULU DIBALIK LAYARNYA BARU MENYATAKAN KEMENANGAN.
    Gawat2, sekelas Bupati pun digitukan. Ya Pastilah sudah di back up sama Pejabat Pusat.
    Tapi Alhamdulillah PERMAINAN BUSUK KALIAN TERBONGKAR!!!
    AYO BONG ADA YANG BERANI BANTAH, RETAK BULU IDUNG KELEN KUBIKIN.
    VIRALKAN...
    Imam Al Hizami.

  • Rachel Stine
    Rachel Stine 22 hari yang lalu

    ❌❌❌

  • darmawan hady13
    darmawan hady13 22 hari yang lalu

    jalan pikiran rocky terlihat seperti papan catur, seorang pemikir jenius untuk mengambil langkah solusi sesuai situasi kondisi (hormati / hargai seorang cendikiawan : pemikir hebat kata Umar Bin Khattab).

  • Rifki Darrisman
    Rifki Darrisman 22 hari yang lalu

    gak sehat 1 arah. bravo bg rocky

  • Mutiara Tiara
    Mutiara Tiara 22 hari yang lalu

    mantap bang rokyy iya akal sehat perlu ditanamkan dipikiran .dan dilandasi hati nurani dan etika yang sehat.makasih bang rokyy menjadi pembelajaran yang sehat.

  • Muhammad Hamdi
    Muhammad Hamdi 22 hari yang lalu

    saran untuk Abang Rocky..
    Bang...kapan Abang bangun kampus di Negara ini?
    ane yakin banyak para calon mahasiswa/i yg belajar di kampus Abang..UI kan ko

  • Muhammad Hamdi
    Muhammad Hamdi 22 hari yang lalu

    Abang Rocky dilawan...

  • Cucu Mulyati
    Cucu Mulyati 23 hari yang lalu +1

    Akal sehat : bisa membedakan perbuatan salah itu salah.
    Bukan berarti ga pernah salah.
    Yg jelas lupa ingatan itu akal ga sehat.

  • Arshak Shaka
    Arshak Shaka 23 hari yang lalu

    Pas (presiden akal sehat)

  • Syukur Yasin
    Syukur Yasin 23 hari yang lalu

    S1 vs S3.. ?
    S1 ky ny lebih sehat akalnya..!
    Spirit for Rocky "Presiden Akal Sehat Indonesia" Asli..!!

  • rosihan anwar
    rosihan anwar 24 hari yang lalu

    Mantab pak rokky...

  • ukuuu yataaa
    ukuuu yataaa 24 hari yang lalu

    Karena para cebong dungu beranggapan, mereka bisa berevolusi menjadi ikan.
    #salamakalsehat

  • Allice Fauzi
    Allice Fauzi 24 hari yang lalu

    Gua dukung jokowi 2 periode,

  • Bunga Pungki
    Bunga Pungki 24 hari yang lalu

    Akal sehat menurut siapa ???
    Dungu menurut siapa ?
    Klo kalian ikut kata2 RG sama saja kalian tidak punya prinsip, sprt prinsip pemikiran, prinsip bersikap.. Kalian sdh di doktrin oleh RG dengan diksi yg di bolak balik.. Tanpa sadar kalian terprovokasi dngn mencaci maki sesama bangsa indonesia.

    • buddha sakyamuni
      buddha sakyamuni 22 hari yang lalu

      Ya saya setuju sama anda..rocky berkata..bhwa netral itu adl tak di dikte oleh siapa pun. Tidak terpengaruh pada pendapat siapapun.
      yg terpengaruh dg kata rocky gerung bisa jg saya bilang adl tidak netral.
      yg tidak terpengaruh kata kata rocky gerung..adl org tidak punya akal sehat karena tdk sependapat dg rocky gerung.
      Haha..kontradiksi ya.
      Jadi sebanrnya apa itu akal sehat? Apa itu netral?
      Sesungguhnya hanyalah pandangan belaka.

  • Bunga Pungki
    Bunga Pungki 24 hari yang lalu

    Buktinya Anda mau di usung jadi menteri sama 02,

  • ali fikri
    ali fikri 24 hari yang lalu

    Anak kampus mengkritik auto gak di dengar / ktika menunjukkan secara berani walau terkesan tidak sopan(mnurut saya dlm konteks ini bukanlah tidak sopan...karna memang hak rakyat mengkritik penjabat politik) auto tangkap😂😂😂
    Rezim oooh rezim....mukamu tak ckup lagi menutup dungumu

  • Raden Soca
    Raden Soca 24 hari yang lalu

    Akal sehat akan tercipta dari org yg suka tafakur/tirakat..hhh

  • Wildan Maricar
    Wildan Maricar 25 hari yang lalu

    TOP

  • edho gila
    edho gila 25 hari yang lalu

    Rezim ini percis kya game GTA.. Mereka punya pasword buat nguasain negara...kebal segala galanye dahh...

  • rully andrian
    rully andrian 25 hari yang lalu

    Rocky mah "Luaaaarr biasaaa" Lawan nya cuman 1, Komeng 🤣

  • BangHud Channel
    BangHud Channel 26 hari yang lalu

    anies pemimpin bawa berkah buat DKI jkt. momen santunan lansia bikin haru..

    idclips.com/video/7nQH_UO5Vg8/video.html

  • Ananda Putra
    Ananda Putra 26 hari yang lalu

    Prof. Roky benar2 berakal sehat👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Matt Media
    Matt Media 26 hari yang lalu

    Yg menolak akal sehat ... pasti kebalikannya... akal sakit!!! Gak ada lagi antitesis lain... silahkan cari lawannya

  • Geo Project
    Geo Project 26 hari yang lalu

    Melihat pendidikan akan menghasilkan apa untuk negara? Semua gabung di pemerintahan? Pemerintah lebih dari seharusnya melindungi hak rakyatnya apalagi masa depannya, bukan memarginalizing masa depan negara ini akan tetapi mendengar, membuka akal sehat yang ada di sekolah mandatory apalagi di sekolah lanjutan (tinggi). Pada dasar itu, lebih baik (akal sehat) menyertakan diskusi, mendengar ide hasil dari perguruan perguruan tinggi di negara, bukan? Masa depan harus di lindungi, disayang dan diberi kesempatan untuk berkontribusi keberhasilan. Pemerintahan harus memastikan akal sehat product dari pendidikan. Korupsi NO, Nepotisme NO!! Rocky YES! :)

  • Asep Nurcahyo
    Asep Nurcahyo 26 hari yang lalu

    semangat bang rocky..sedekahkan terus ilmu akal sehat mu bung....