MAHASISWA S3 Ini Bertanya Pada Rocky Gerung: KETIKA AKAL SEHAT DIPEREBUTKAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mar 2019
  • Video ini disadur dari Channel UNISSULA: Seminar Akal Sehat yang dihadiri Rocky Gerung pada hari Rabu, 13/03/2019
    Setelah Bung Rocky memberikan materinya, Mahasiswa S3 itu sedang bertanya berdasarkan pengalamannya ketika berdiskusi dengan kubu nol satu, dimana ketika disinggungkan cara politik akal sehat ala Rocky Gerung, mereka berdalih, "kami juga pakai akal sehat". Padahal, seperti kata Bawazir, akal sehat mereka bisa jadi diaplikasikan dengan cara tidak sehat. Jadi, jika agak diagresifkan, pertanyaan ini sedang menguji common sense yang diusung pro-Istana dengan akal sehat Rocky Gerung.
    Lantas, apa jawaban Bung Rocky?
    -------------------------
    like - comment - subscribe channel ini - & share videonya!

Komentar • 2 166

  • Busnain Gayoni
    Busnain Gayoni 10 hari yang lalu +61

    Jangan tolol kau Rokky saya butuh budi pengeti yg luhur bukan akal sehat .di dlm tubuh yg sehat tumbuh akal sehat .banyak bacot bukan akal sehat .udalah saya dapat membaca .kau

    • Danu Suheriansyah_2011
      Danu Suheriansyah_2011 4 hari yang lalu

      Apa omong ni busnain

    • marchel amadhan
      marchel amadhan 4 hari yang lalu

      Hahahahaha cebong mulai panas

    • sungkar hata
      sungkar hata 4 hari yang lalu

      Dari namanya aja saya udah bisa tebak . Antar orng munafik, dungu atau kafir !!!

    • Ary 4 R
      Ary 4 R 8 hari yang lalu

      Ironis...budi pekerti yg luhur tp mulut kaya comberan , itu krn gak punya otak dan akal sehat..

    • Ary 4 R
      Ary 4 R 8 hari yang lalu

      +Hera Wati begitu lah cebong kenapa otaknya kopong , krn lbh memilih budi pekerti walaupun palsu dr pd akal sehat...

  • Dragon Wong
    Dragon Wong Jam Yang lalu

    Vicky prasetyo vs gerung.. Itu baru T...O...P...

  • Beni Lakka
    Beni Lakka Jam Yang lalu

    hanya orang bodok yang menipu dirinya sendiri karna logika yang menjebak dirinya terseret logika bodok yang berbicara benar namun hati nuraninya di jemak kebodohan dirinya sendiri ....dasar bodok

  • Hengky Rogi
    Hengky Rogi 2 jam yang lalu

    masih pinteran jokowi ...jauh....

  • Teuku muhammad Taslim
    Teuku muhammad Taslim 4 jam yang lalu

    Pak jokowi. kenapa anda datang ke tempat anak SD -_-

  • Teuku muhammad Taslim
    Teuku muhammad Taslim 4 jam yang lalu

    Mas budi pekerti yg luhur itu seiring sejalan sama akal sehat,oalaah

  • Ayu Wandini
    Ayu Wandini 4 jam yang lalu

    Aku.penggemarmu.sangat.tertarik.keilmuanmu.ilmu.cebonng.ilmu.dungu.ilmu.tolol.selangit.menurutmu.rakyat.indonesia.dungu.enak.sekali.kau.meng.injak.injak.hak.martabat.bangsa.salam.dari.ratu.adil.pancasila.panca.sila.ratu.keadilan.yg.akan.menegakan.kebenaran.hukum.dan.keadilan.

  • Okan Fremy
    Okan Fremy 10 jam yang lalu

    Roki anjing roki matinya bakal k sambet petir

  • Ricky pratama cillink
    Ricky pratama cillink 12 jam yang lalu

    @busnain gayoni betapa greget nya loe.. πŸ˜‚ klo ga bsa komentar ga usah komentar, yg punya akal sehat skrg bully loe deh jadinya.. 🀣

  • Yani Sagala
    Yani Sagala 13 jam yang lalu

    Netral itu berani mengkritisi pemerintah...tapi harus mampu mengkritisi oposisi....karena oposisi skrg juga tidak cerdas....contohnya....jika kompor gas itu mati....mereka langsung bilang kompornya rusak tanpa periksa lebih dulu....padahal kompornya mati karena gasnya habis....tp gak pernah satupun ungkapan bung RG ini mengkritisi oposisi yg seperti itu.

  • Istana Kaos Polos
    Istana Kaos Polos 13 jam yang lalu +1

    Percaya Nda Pancasila Pasal 1. Ketuhanan Yang Maha Esa😍
    Tuhan Yg Maha Kuasa Atas SegalaKejadian Dibumi Dan Akhirat😏 ayo bapa Rocky

  • Rohman aditiya
    Rohman aditiya 13 jam yang lalu

    Bilang akal sehat tapi otak dungu jomlo lagi waras itu berkeluarga rocky bukan jomlo tua bangka pinter kebelinger..bacoot kaya bancii

  • Anak Singkong
    Anak Singkong 13 jam yang lalu

    Ko cuplikan 98 ga masuk cukkkk??? Malu ya?

  • True Religion For smart Believers

    "Fungsi Kampus adalah : Mengucapkan Kritik terhadap dalil apapun!" - RG -

  • Budi Hartono
    Budi Hartono 14 jam yang lalu +1

    Like....

    ( TubMe Studio Rocky Gerung )

  • Trap Nation Uploder
    Trap Nation Uploder 17 jam yang lalu

    Pengangguran Ntar di gaji,Buat apa Lagi Kerja,kerja,Kerja. Ganti jadi Nganggur,Nganggur,Nganggur

  • yudi pramono
    yudi pramono 19 jam yang lalu

    hindari kaum sosis

  • Edy Kedong
    Edy Kedong 22 jam yang lalu

    Banyak yg pake materi hasilnya nol ,nol

  • Sayid Ones
    Sayid Ones 22 jam yang lalu +1

    apa kehebatan jokowi?
    1. insfratuktur
    2. insfratuktur
    3. insfratuktur
    4.insfratuktur
    5. insfratuktur

    padahal insfratuktur,nya nganggur gak laku. mubazir bong

  • Darmawan basri
    Darmawan basri 23 jam yang lalu

    Rocky hati2 di culik rezim
    #menataakalsehat

  • wawan gunawan
    wawan gunawan Hari Yang lalu

    RG kasih dia pria yang ganteng maka ...dia akan ... tekuk lutut disudut keningnya

  • Tirta Nugraha
    Tirta Nugraha Hari Yang lalu

    Siiip...laaah..rock

  • wi bowo
    wi bowo Hari Yang lalu

    Saya suka akal sehat Bung Rocky Gerung...mantab

  • satria bajahitam
    satria bajahitam Hari Yang lalu

    Indonesia butuh perubahan, udah jengah gue dijejali pencitraan dan pembodohan. Tll bnyak retorika utk meninabobokan rakyat

  • Susanr Amelia
    Susanr Amelia Hari Yang lalu

    Se7 RG

  • zainal Abidin
    zainal Abidin Hari Yang lalu

    Akal sehat matamuuuuuuuuuu picekkkkkkkkkk bodohhhhhh otakmu bukan menjadi akal sehat tetapi kebobrokan budi pekerti luhur jujur punya visi misi jelas bukan cuma mbacotttttt kamu ini Raja mbacotttttttttt di mana akal sehatmu sedangkan otakmu kau penuhi kebenciannnnnn cuma orang2 yg bodhohhhhhhhh saja yg mau mengikuti bacotmuuuuuuuuu

  • Arab Saudi nainggolan Jahudy

    Roki lagi Gomong,krik,krik,krik

  • Ade Warman
    Ade Warman Hari Yang lalu

    Busnaini gayoni.. Udah punya apa bisa ngatain tolol ke orang.. Dngn begtu anda tak punya akal sehat

  • Badrul Amin
    Badrul Amin Hari Yang lalu

    D perkosa n d bunuh pst d tangkap juga m polisi.apalagi d bunuh.hukumanx mati.anda dungu.klo memang d perkosa n d bunuh yakin tdk akan d tangkap baru aq percaya.tp ini akal dungu.membodohi org lain

  • Harun Syam
    Harun Syam Hari Yang lalu

    Direksi dan Narasinya sudah pas banget pak..😊 tinggal kita tunggu manifestasi yg akan di lakukan di publik..

  • Rudy Ita
    Rudy Ita Hari Yang lalu

    Khusus untuk Busnain Hayono : ANDA TUH TOLOL APA GOBLOK...? itu orang yg di RS JIWA badannya sehat2 dan sehat2, tapi akalnya miring alias gk sehat. Atau anda salah satu dari orang yg di RS JIWA itu?

  • arya axb
    arya axb Hari Yang lalu

    Apakah akal sehatmu pernah berubah? dulu dukung soeharto?

  • Daniel Manimalai
    Daniel Manimalai Hari Yang lalu

    Anjing lu...sok hebat kau...gak jelas omonganmu tu...

  • ana union
    ana union Hari Yang lalu

    Akal sehat itu dibentuk dr dlm diri lewat kefahaman agama y kuat, benar,lurus mendasari ilmu yg dia pelajari... Jd bkn berkoar2 pake akal sehat,tp dlm hati n jiwanya ad kebencian yg mengarahkan pemikiran Org pada kepentingannya Dan menutup akal sehat it sendiri...sehingga tdk netral Dan independent.... Sorry to say.... Rocky blm pada level pengguna akal sehat,aplg mengklaim presiden akal sehat....jauh bgt

  • Dahlia Lia
    Dahlia Lia Hari Yang lalu

    Mantap,mencerdaskan anak bangsa

  • Mohammad Nur As
    Mohammad Nur As Hari Yang lalu +1

    Katanya tdk kampanye dan netral,, kok bahas politik dan oposisi..
    Emang pangung unifersitas sdh tdk ada ya buat lu roki..
    Ngak dapet pangung ya..
    Kasihan lu..
    Hanya org angkuh dan bodoh yg mengatakan org lain itu tolol..
    Bukankah semakin cerdas dan berpendidikan, tata bahasa kita semakin sopan.. kok justru elu Roki, bilang org tolol..

  • Abd Majid
    Abd Majid Hari Yang lalu

    Mantap p rocky. Mantap 02

  • Mohammad Nur As
    Mohammad Nur As Hari Yang lalu +1

    Kebanyakan Teori le Roki..
    Emang prestasi elu apa..??
    Bilangnya netral,, kok ikut prabowo saat kampanye..
    Ngakunya akal sehat,, kayaknya justru akal sehat lu yg bermasalah..
    Yg tdk suka Roki.. mana like nya..
    Yg setuju roki omdo (omong doang dan kebanyakan teori) mana like nya..

  • Rafli Rinaldi
    Rafli Rinaldi Hari Yang lalu

    Puas sekali dengan argumen pak rocky

  • Rohmat Rohmat
    Rohmat Rohmat Hari Yang lalu

    Roki sendiri gak sehat.penebar kebencian

  • Arya ramadan
    Arya ramadan Hari Yang lalu

    Mikirin ngalahin jokowi

  • Imam Sofyan
    Imam Sofyan Hari Yang lalu

    Apa sih definisi BAIK dan BENAR itu..? Dan ku gak bisa membedakannya kasi tau dong..terimaksi kawan

    • Imam Sofyan
      Imam Sofyan Hari Yang lalu

      Kl cara membedakan dalam khidupan sehari2 bagaimana .? Kasi contoh dong..? Trimakasi

    • siti nurcahya inoy
      siti nurcahya inoy Hari Yang lalu +1

      Imam Sofyan baik itu komunikatif, sedangkan benar sesuai dengan kaidah

  • Lucky Sumali
    Lucky Sumali Hari Yang lalu

    Rekam jejak sejarah rezim ini , memang paling buruk, ini memang realitas yg saya alami, bukan dari data dan survei palsu yg di sodorkan ke Pemerintah. Bahkan hobi blusukanpun, tak ubahnya hanya Feodalisme yg meningkatkan tetapi tidak ada perubahan signifikan, bahkan semua lini kehidupan yg berkaitan dengan kebijakan Pemerintah bertambah serba lebih sulit .

  • THE KING 7
    THE KING 7 Hari Yang lalu

    Akal sehat lawannya akal bulus! Jangan mau ditololin.

  • thanos core of the core
    thanos core of the core Hari Yang lalu

    Jgn mau di bodohin sama akal sehat.Hanya untuk gelar kepuasan alias merasa paling pintar dgn logika,,kalo debatnya tdk bisa di di patahin merasa bngga...nikmatnya dimana broooo.
    Jadilah manusia yg pandai bersyukur,ats nikmat Allah.
    Untuk tau nikmat Allah hrs percya dulu dgn Allah.
    IQ mau sejuta klo tdk percya dgn Tuhan justru itu adalah manusia yg paling bodoh.

  • sugito 01
    sugito 01 Hari Yang lalu

    bhs roky saya yakin.100org yg paham 1org.ibarat msakan gk jelas bumbunya semua bumbu di masukan.jdi ya susah di rasakn lidah.aplgi perut susah mencernaknya.gulai rawon soto padang gk ada bedanya.persis retorika si pk roky ini.susah di pahami susah di mengerti .yg paham cuma pendukong 02.saya yakin pendukong 01 saya pastikan gk paham. LIHAT AJA tgl17 april bisa di boktikan saya jamin 1000% O1 saya pastikn gk phm retorika bhs roky ini.yg akan mendulang sura terbyk lebih unggul 20%suara terbyk. YG PHM 02 .YG GK PHM 01.tim penilai PILPRES 2019..apabila suara terbyk 02 bukan saya aja yg menilai roky ini org jenis propesional.tpi sebaliknya yg 01 ungul ingat pk roky dgn segala hormat kami.mohon maaf NOL BESAR.dungu tolol.otak taroh dengkol.byk bacot tk terbukti.TOLOL ATAU JENIUSNYA ROKY.TUNGGU TGL17 APRIL.SAYA JAMIN 10000%tooooooool

  • BRAMA KUMBARA
    BRAMA KUMBARA Hari Yang lalu

    cari bini dulu biar akalnya sehat beneran...

  • BRAMA KUMBARA
    BRAMA KUMBARA Hari Yang lalu

    saya jamin 02 nyungsep lagi

  • BRAMA KUMBARA
    BRAMA KUMBARA Hari Yang lalu

    orang yg berakal sehat itu bisa jaga bacotnya dg baik

  • astori tori
    astori tori Hari Yang lalu

    Kalau rokky tololnya yg sehat bukan akalnya.. karena tk perna menghargai orang lain klau tk sesuai pikiran dia.. Tolol...tolol..

  • Benny Hurry
    Benny Hurry Hari Yang lalu

    Saudara gerung.... ngomong akal sehat sementara kata-katanya tidak sehat... Bagaimana gerung bisa dikatakan berakal sehat kalau kata-katanya tidak sehat????

  • Mudzakir Nawawi
    Mudzakir Nawawi Hari Yang lalu

    Cocote Roky nyinyir super tolol

  • nugraha alariq
    nugraha alariq 2 hari yang lalu

    Busnain Gayoni dari kata kata mu,budi pekerti dan akal sehat perlu di pertanyakan

  • Mazida Sumiran
    Mazida Sumiran 2 hari yang lalu

    Cebong mana ne

  • Sulaiman Limp
    Sulaiman Limp 2 hari yang lalu

    Ngoceh sja yg pintar...skalipun tidak pernah memberi solusi...

  • Jumadi Akbar
    Jumadi Akbar 2 hari yang lalu

    Akal sehat menurut si RG itu intinya tetap konsisten menjelekan presiden jokowi tanpa harus melihat hal2 positif yg di lakukannya...

  • Agung Yuliarto
    Agung Yuliarto 2 hari yang lalu

    Apa sih kebijakan pak jokowi buat rakyat kecil kayak saya,sebutkanlah 5 aja,3 lah 1 ajalah kalo ga bisa

  • Samsung Galaxy
    Samsung Galaxy 2 hari yang lalu +1

    Kalo Punya Moral Maka dia tak akn berbuat kejahatan.. Apalagi menipu dan BerCitra dari Kejahatan dan Kelicikan yg diLakukannya.... Itu Artinya Tidak BerMoral dan Pemimpin Harus Punya Moral serta Wibawa (dgn Cerdas dan Merdeka alias bukan Dungu dan Boneka).

  • Kuntoro Toro
    Kuntoro Toro 2 hari yang lalu

    mantap penjelasanya bung Rocky

  • gavrabriliant
    gavrabriliant 2 hari yang lalu

    Ahli filsafat apa ahli sesat
    Akal sehat apa akal tersendat
    Logic apa muter"
    Bukan tim sukses tapi ingin tim itu sukses
    Wkakkakakkakak lucuπŸ˜†

  • Dara Qutni
    Dara Qutni 2 hari yang lalu

    Boleh jg kl sy "MENCURIGAI" AKAL SEHAT anda!
    Bhwa "akal sehat" anda adlh RACUN bg rakyat yg sngt sederhana polapikirnya!

  • ikbal hanapi
    ikbal hanapi 2 hari yang lalu

    @Busnain Gayoni.
    Gini nih kalou orang gila dikasih ktp

  • Azmal Aziz
    Azmal Aziz 2 hari yang lalu

    Sepertinya itu pertanyan yg sangat mudah bagi rocky gerung

  • Tonee Juno
    Tonee Juno 2 hari yang lalu

    Perhatiin sedikit demi sedikit kata kata dia, pahami,, baru coment,, otak dia terlalu cerdas kalo cuman di dengerin tapi gak di pahami,,

  • Raynar Saktika
    Raynar Saktika 2 hari yang lalu

    terlalu dalam,cebong cuma diair dangkal, ga bakal nyampe.

  • Arfa Bellarina
    Arfa Bellarina 2 hari yang lalu

    Dukung DEBAT CAPRES DAN PENGUJIAN LITERASINYA DI KAMPUS2 INDONESIA

  • Azka Lazio
    Azka Lazio 2 hari yang lalu

    Gua salut sama bung RG..sllu berfikir pake akal sehat..1 pun gk da yg bisa lumpuhin statement nya

  • Bali Kuta
    Bali Kuta 2 hari yang lalu

    Mantap bang RG

  • taufiequr rohman
    taufiequr rohman 2 hari yang lalu

    kebanyakan orang yg gk nikah, punya kelebihan tersendri, karna fokusnya gk kebagi ke keluargany, dia bisa fokus dengan apa yg dia tuju, tanpa gangguan dr keluarga

  • Muchid Murtadlo
    Muchid Murtadlo 2 hari yang lalu

    Pola tingkah orang sombong,,,merasa benar sendiri

  • As sidik
    As sidik 2 hari yang lalu

    Saya pernah liat video, bagaimana anak" Turki diajak dialog argumentasi oleh presidennya, dan itu sangat keren..

  • Dhani Ahmad
    Dhani Ahmad 2 hari yang lalu +1

    mantap rocky gerung, yg ga ngarti diem aja bung...
    ini mah cuma yg punya akal sehat dong yg pahamπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Imah Zxc12345678zxc
    Imah Zxc12345678zxc 2 hari yang lalu +1

    Bang rocky is the best

  • Fredy Pkl
    Fredy Pkl 2 hari yang lalu

    Pengagum filsafat pertama tama akal sehatnya selalu mencemooh menghina menghujat kemudian menjadi jahil jahiliyah menentang hukum Alloh berdasar akal sehatnya dan finishnya atheis yang dipercaya ya ... akal sehatnya.

  • bambang wahyudi
    bambang wahyudi 2 hari yang lalu

    Kalau beredologi akal sehat tentunya harus konsisten......contohnya apa yg dikerjakan presiden sedikitpun tidak ada benarnya semuanya jelek.....dimana akal sehat....

  • 25% hasil hak fakir
    25% hasil hak fakir 2 hari yang lalu

    Tadinya pengen tau aja siapa sih rocky gerung . Setelah sekian banyak lihat aksi perdebatan dan cara penyampaiian dia akhirnya ane tau kalau Rocky G emang orang pinter yg berakal sehat .

  • tasimin un
    tasimin un 2 hari yang lalu

    Rocky....BRAVO

  • Yan Michael
    Yan Michael 2 hari yang lalu

    The power of bacot...

  • Azka Sweet
    Azka Sweet 2 hari yang lalu

    Si ateis ini.pandai cakap tak ada kerjanya.lebih baik plih jokowi .cekap sedikit bnyakerja untuk rakyat

  • HUNTER INDEPENDENT
    HUNTER INDEPENDENT 2 hari yang lalu +2

    Wah manteb mengajarkan untuk pintar beragumen (pintar bicara) tapi g ada kerjanya.....πŸ‘

  • Irwan Irwan
    Irwan Irwan 3 hari yang lalu

    Cepat nikah..biar ploooong
    Drpd naluri mu kwkwk...
    di wc

  • Irwan Irwan
    Irwan Irwan 3 hari yang lalu

    Ndak punya kepentingan kekuasaan wkkwkwk...nglawak kowe..hahhahaa.
    Akal sehatmu=kebohongan

  • Doni Putra
    Doni Putra 3 hari yang lalu +1

    Siapa yang dengarin ceramah RG mpe bawa hp ke WC..like..

  • Adi sugiarto
    Adi sugiarto 3 hari yang lalu

    Berfikir sehat merupakan hasil kerja dari logika penalaran yang terbentuk dari sebuah system yang terkordinasi secara positif pada bagian-bagian yang menjadi pendukungnya. Yang merupakan hasil pemikiran yang terbebas dari berbagai rekayasa, berbagai tendensi, berbagai alibi buatan hawanafsu, berbagai sangwa sangka, berbagai kelicikan dan kebohongan, berbagai pemaksaan dan keterpaksaan, berbagai rasa suka atau tidak suka, berbagai fitnah dan kenistaan, berbagai kehinaan dan kerendah-dirian, berbagai kecongkakan dan kesombongan, berbagai keirian dan kedengkian, berbagai penghinaan dan pelecehan, berbagai intimidasi dan permusuhan, berbagai penindasan dan penjajahan, dan berbagai pencitraan dan kemashuran.(silahkan di analisa semua kata dari bpk rocki ini)apakah sdh berpikir secara sehat???

  • Muhamad Syarif
    Muhamad Syarif 3 hari yang lalu

    AKAL SEHAT PILIH #PRABOWOPRESIDEN

  • Nurgina Riyanti
    Nurgina Riyanti 3 hari yang lalu

    Akal sehat lu udh terlalau tinggi hinga lu ga bisa mengontol akal sehat lu, orang pinter ke belinger

  • Al Hasanul Bishry
    Al Hasanul Bishry 3 hari yang lalu

    Gayoni ...kenapa otak mu itu tolol kebangetan sih........

  • fam's Ista
    fam's Ista 3 hari yang lalu

    No rocky no party

  • Cantique
    Cantique 3 hari yang lalu

    Anak SD harus diajarkan berakal sehat

  • FU #23
    FU #23 3 hari yang lalu +3

    Mantaaaapp pencerahannya+ARGUMENnya Bung RG 😎 !!
    Udh di jelassin beserta contoh2nya, tetap saja Bebal, gk ngangkat, teramat sulit menangkap masuk dan di cerna saraf otak.
    Pertanyaannya ?
    "MINTA DI SEBUT IQ BERAPA KALAU MSH KEK GITU KIRA2 Bong??" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜πŸ˜

  • anto consuling
    anto consuling 3 hari yang lalu

    RG ....katamu tdk dmegerti oleh cebong2 bhkan smpai S3 pun....aduh S3 atau SD tu, ES GULEK SJA dahhhh
    Wkwkwkwkwkwkw

  • ANGI NDAI
    ANGI NDAI 3 hari yang lalu

    Tetap mantap bung Rocky

  • ANGI NDAI
    ANGI NDAI 3 hari yang lalu

    @Busnain Gayoni Gila dong🀣🀣🀣

  • J Nugroho
    J Nugroho 3 hari yang lalu

    Ini ada ap k

  • Har Tono
    Har Tono 3 hari yang lalu

    Lagu ini lagi yg dipakek RG lagu jadul hhh di ulang"lagi

  • Juansyah Sihombing
    Juansyah Sihombing 3 hari yang lalu

    Hadir akal seat Bg rocky g.

  • Yusril Harun
    Yusril Harun 3 hari yang lalu

    Busnaini.....hahahahaha...otak dengkul ya gini.....goblokx gak kelar2....

  • Citra Masshinta
    Citra Masshinta 3 hari yang lalu

    I Love Bung Rockyβ™₯️β™₯️

  • Nyonyonk Quu
    Nyonyonk Quu 3 hari yang lalu +1

    Hanya rocky gerung yg bisa mewakili aspirasi Akal sehat hak untuk rakyat jangan cmn punya akal untuk kepentingan sj yg diutamakan,menghalalkan segala cara dengan janji palsu dan data palsu serta berita pencitraan justru rakyat malah dibego"in....#savety pak kiai ku sy menghargai dan menyayangi beliau agar terhindar dari laknat duniawi krn akhirat kekal abadi dengan itu maka sy siap dukung prabowosandi ✌️✌️