Tap to unmute

ACAK-ACAK RUMAH NATASHA WILONA | VERRELL DI AJAK KE KAMAR??!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 26 Jul 2021
  • BUSINESS ( DIGITAL ONLY )
    VRL MANAGEMENT ( DIGI ) : +6281284290166 ( ADMIN )
    thankyou for watching
    SOCIAL MEDIA
    Instagram : @bramastavrl
    CREATIVE INDIGO PRODUCTION
    Jl. Kav.10 Cilandak Barat Caringin
    Jakarta - 12430
    Office Phone : (021) 75903206
    Website : creativeindigo.net/
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 158

  • VRL Bramasta
    VRL Bramasta  9 bulan yang lalu +2467

    Next, acak2 rumah siapa guys? Vote dan comment disini👇🏻👇🏻

    • Luh Mudastri
      Luh Mudastri 7 bulan yang lalu

      Kak varrel ngym am wilona dong vlog kngen wilver

    • Yohana Bembuain
      Yohana Bembuain 7 bulan yang lalu

      Rumah siapa aja yg penting bareng ama willo

    • air
      air 9 bulan yang lalu

      @Real Me YG GAK SERU ITU KLO SM IDOLAMU PEBI.PAHAM.BUKTINYA DISINI 99% pada minta acak2 rmh felito atau atta aurell atau siapa yg penting VERRELL DITEMENI WILONA.KNP YOU PANAS.SONO URUSIN IDOLAMU SM MAS SUDRAJAT DJUMANTARA BENTAR LG MO KAWIN TUH.

    • Lilis Sitanggang
      Lilis Sitanggang 9 bulan yang lalu

      Terserah yang penting sama kak wilona

    • Mutiara Novita
      Mutiara Novita 9 bulan yang lalu

      Sering sering collab sama wilo ya,kalian cocok banget

  • supri yani
    supri yani 9 bulan yang lalu +158

    seneng bggt liat konten kalian lagi,semoga trending . Semoga kalian berjodoh sampai ke pelaminan,amin

  • Rina Septiani
    Rina Septiani 9 bulan yang lalu +185

    Ngga perlu ngcak" rumah orang lagi,cukup bikin konten setiap hari bareng wilo aku sngatt bhagia liatnya hihihi

    • Joko Heruwanto
      Joko Heruwanto 7 bulan yang lalu +1

      Betul sekali

    • Joko Heruwanto
      Joko Heruwanto 7 bulan yang lalu

      Betul sekali

    • Rina Septiani
      Rina Septiani 8 bulan yang lalu +1

      Ya kemungkinan kalo sering bersama mah,duuuhh gagal move on aku dari dulu

    • Balqis Thika
      Balqis Thika 8 bulan yang lalu +1

      Samaaa! Bener bgt bnykin konten wilver aja si siapa tau balikan

    • Fiko Putra rudigantara
      Fiko Putra rudigantara 9 bulan yang lalu +6

      Pkoknya yg penting berdua deh wilver

  • Sofiaimutz Sofia
    Sofiaimutz Sofia 5 bulan yang lalu +13

    Gak ad bosennya liat wilver... KK Verrel dan kak Wilo banyak yg mendo'akan kalian bersatu.. smoga allah kabulkan smua harapan fans🤲🤲

  • Echa Panggabean
    Echa Panggabean 5 bulan yang lalu +11

    Saya seorang ibu 3 org anak, liat kalian ngebayangin next anak2ku sprt kalian... bahagiaaa rasanya...
    Balikan lagi donk.. berdua cocok bangetttt ❤❤❤

  • Katerin Damaya
    Katerin Damaya 9 bulan yang lalu +290

    Sadar gak rel tiap vlog bareng wilo yang ngedukung masih sama seperti dulu ,banyak..yang ngedoain juga banyak dan yang pantengin&like juga banyak,semua gak berubah masih sama sperti dulu :'),gw salah satu orang yang gakpernah absen pantengin begitu kamu vlog bareng wilo

    • Nikma Wati
      Nikma Wati 7 bulan yang lalu

      Sama

    • Teacher Ina
      Teacher Ina 7 bulan yang lalu +1

      Hai salam kenal peminatnya varrel ..walau siapapun jodoh kamu pilihlah yang terbaik ..kalau ianya bukan seagama dengan mu..tariklah dia ikutimu..kamulah yg harus membimbing bakal isteri kamu...utamakan islam dalam diri kamu...ikutilah ajaran Rasulullah, untuk memilih pasangan lihat dari agamanya, lihat dari keturunannya, lihat dari wajahnya , lihat dari hartanya. .pilihlah lah isteri yang boleh membawa kamu kesyurga.. dan atas naaihat sahabat muslim .jangan ketepikan halal haram ..disini saya melihat varrel memegang anak anjing betul ?.kalau betul bg org islam x patut pegang nya ...dan jika dah pegang haruslah samak ...maaf atas ingatab sesama islam ..semoga varrel mendapat jodoh yg bisa membahagiakan mu didunia dan menjadi bidadaei syurga utk mu .

    • febrianty
      febrianty 8 bulan yang lalu +2

      setuju banget selalu semangat liatnya dri zman dlu mreka couple no 1,stelah mreka ptus sung dong jarang2 buka youtube

    • hari gini
      hari gini 8 bulan yang lalu +3

      Iya betul byk yg setia mengikuti pasangan ini, apapun yg mereka lakukan sllu didukung.. didoakan

    • Linda Sibarani
      Linda Sibarani 8 bulan yang lalu +4

      Sama , suka d ulang2 nontonnya.

  • Anggi Gi
    Anggi Gi 9 bulan yang lalu +111

    seneng bgt liat kalian bersama lagi,semoga slalu bahagia buat kk wilo dan kk verel amin

  • Bunga Gladis
    Bunga Gladis 9 bulan yang lalu +113

    Koq aku yg seneng bget ya liat keluarga ini brsama lagi smoga Verrel ma wilo bisa bersama lagi coz KTA bisa melihat mrka brdua msih saling menyayangi 😍

  • Yunita Putri
    Yunita Putri 9 bulan yang lalu +113

    Bayangkan mereka bersatu dalam pernikahan pasti semua wilver nangis bahagia

    • nafisa
      nafisa 8 bulan yang lalu

      Susah ka.beda agama.

    • Atika Roni
      Atika Roni 8 bulan yang lalu +2

      😭😭😭nangis bahagia ka pastinya

  • Lili Albuquerque
    Lili Albuquerque 9 bulan yang lalu +29

    sehat terus, happy terus, sukses terus berdua Kak Wilo dan Kak Verrel GOD Blessed you both

  • Elis Futri
    Elis Futri 3 bulan yang lalu +4

    Semoga kk verell dan kk willo berjodoh dan bersama kembali 💕💕

  • Sancay Salsabila
    Sancay Salsabila 9 bulan yang lalu +353

    Like and share guyssss biar tranding, biar mereka semangattt ngonten bareng mulu makasih :)

  • Dy yd
    Dy yd 9 bulan yang lalu +124

    Semoga tidak mengecewakan kami para wilver . Semoga kalian bisa trs bareng . Semoga didenger doa kami semua 🤗😇

  • Rina Wati
    Rina Wati 9 bulan yang lalu +19

    YaAllah mereka main sama maLuv udh kyk sama anak ajaa,,, sweeet 😘😚😚😚❤️

  • Lins
    Lins 9 bulan yang lalu +107

    Ga pernah bosan liat vlognya verell sm wilona,semoga kalian berjodoh.amin..

    • Tamara Zilvania
      Tamara Zilvania 6 bulan yang lalu

      tapi beda agama😥

    • Ona Boro
      Ona Boro 9 bulan yang lalu +2

      @Maria R amin,kita semogakan dlm doa

    • Maria R
      Maria R 9 bulan yang lalu +1

      Emg gak bosen2 nglihat vlog ini..
      Aamiin semoga mereka berjodoh..

    • lika susiani
      lika susiani 9 bulan yang lalu +2

      Amin...

  • DIAZ AFHADZEMAR
    DIAZ AFHADZEMAR 9 bulan yang lalu +52

    Ka verell sama ka Wilo itu pasangan romantis, bagus kalau kisah cintanya buat "The Series".

  • mOm's Ulvita 😍
    mOm's Ulvita 😍 9 bulan yang lalu +62

    akhirnya tayang juga.. dari semalem nungguin vlog berikutnya.. ahhh pasangan ter sweet.. please balikan dong.. kalian tuh membawa energi positif buat para penggemarnya.. 😘😘😘

    • Tutur Siahaan
      Tutur Siahaan 8 bulan yang lalu +1

      @Su Yanti Alkitab ya mbak. Heheh😊

    • Tutur Siahaan
      Tutur Siahaan 8 bulan yang lalu

      @Su Yanti makanya itu susah.

    • Tutur Siahaan
      Tutur Siahaan 8 bulan yang lalu +1

      Beda agama mbak

    • Su Yanti
      Su Yanti 8 bulan yang lalu

      Setuju

    • air
      air 9 bulan yang lalu

      iya fans jd semangat klo lihat wilver

  • Wasi' Muttaqina Imama Rosyada
    Wasi' Muttaqina Imama Rosyada 9 bulan yang lalu +34

    Yang terus aq ulang²dan gx pernah bosen:). Kalo boleh tiap hari aj kak nge-vlog ma kak Wilo hehe

  • Ayu Sapitri
    Ayu Sapitri 9 bulan yang lalu +33

    Sering" konten bareng ka wilo ka, smpah cocok bngat ka, smoga jodoh ya Allah, yok amin kn🤲

  • Setiowati Ernis
    Setiowati Ernis 9 bulan yang lalu +15

    Liat nya senyum² sendiri.. Selalu nunggu vlog kalian

  • Katerin Damaya
    Katerin Damaya 9 bulan yang lalu +78

    Semoga berjodoh apapun yang menghalangi semoga Allah memberi jalan dan petunjuknya W&V ,:'( gatau mo sedih apa seneng kalian sering ngevlog bareng lagi setelah beberapa tahun yang lalu hubungannya udahan.Next hokinya kek Raffi gigi kalau kalian benar-benar sampai pelaminan,apalagi rumah verel yang baru dari masih sama wilo karier yang makin makin melejit sampai sekarang udah berapa persen bangun rumahnya,wilo itu keburuntungan kamu rel

  • Ria Naswa
    Ria Naswa 9 bulan yang lalu +132

    Seneng liat kebersaam kalian.. Semoga selalu bersama

  • Iman Kusdiman
    Iman Kusdiman 9 bulan yang lalu +51

    Semoga berjodoh mereka ya aminn semoga aj cepat ke pelaminan mereka aminnn

  • Evagnes Nifmasa
    Evagnes Nifmasa 9 bulan yang lalu +75

    Kite para Wilver Lovers nonton vlog nih sambil senyam senyum .. uhuiiiiii
    Tak lp doakan yg terbaik buat DUO Wilver semoga ada kabar baik kedepannya.Amin

  • Lely Lenawati
    Lely Lenawati 9 bulan yang lalu +16

    Suka liat Verrel SM Wilona barengan lgi..mga berjodoh 🤲🤲🤲

  • Yuli Purba
    Yuli Purba 9 bulan yang lalu +9

    😇❤️ya Tuhan pengen bngat mereka bisa jodoh,, tpi apapun kedepannya buat mereka mungkin itu yg terbaik

  • Isnaini Nita
    Isnaini Nita 9 bulan yang lalu +143

    Masya Allah romantis bngt. Kalian itu bener" pasangan yg sangat serasi. Pasangan yg benar" di sukai bnyak orang. Semoga aja ada jalan yg terbaik buat kalian. yg d nanti" semua fans adalah pernikahan .. Bismillah aja semoga berjodoh.. aminn

  • Mamah Paulina
    Mamah Paulina 9 bulan yang lalu +22

    Sy doakan yg terbaik utk mereka berdua..

  • Gh Gg
    Gh Gg 5 bulan yang lalu +3

    Sangat2 cocok semoga Tuhan menyatukan...

  • Nuraini Aing
    Nuraini Aing 9 bulan yang lalu +1

    👋👋👋Saya senang bangettttttt lihat kontennya Verrell bersama Wilona.Verrell dan Wilona bisa saling bercanda satu sama lain. 👍👍👍

  • Kaniaamriyani Amriyani
    Kaniaamriyani Amriyani 9 bulan yang lalu +16

    Semoga kalian berjodoh smpe nikah amiin..

  • Qorry Mumtaza
    Qorry Mumtaza 9 bulan yang lalu +95

    Gemeshhh bgtt😚 semoga verell & wilo ditakdirkan untuk bersama selama-lamanya !! Miccu wilver💘

  • Reema Read
    Reema Read 9 bulan yang lalu +39

    Senang banget lihat mereka berdua

  • Vie An Bie
    Vie An Bie 9 bulan yang lalu +26

    Acak2 rumah siapa ajh bebas yg penting ngacak2nya bareng Willona.. 🤗🤗🤗🙏🏻

  • Wulan cs
    Wulan cs 9 bulan yang lalu +16

    Semoga berjodoh ...ikut senyum2 nontonnya

  • Nury Anti
    Nury Anti 9 bulan yang lalu +59

    Ikut seneng lihatnya.. Semoga wilo n verel balikan.. Aamiin

  • virginia da costa
    virginia da costa 9 bulan yang lalu +44

    Nice couple. Wish you all will be together soon

  • Yulia Anggraeni
    Yulia Anggraeni 9 bulan yang lalu +20

    Kalian berdua lucu bgt si vlog ini GEMEZZZZ jadi liat y

  • Adellya regina
    Adellya regina 9 bulan yang lalu +56

    Kak wilona cantik banget gemeshh, wish you all the best kak wilo dan kak verrel

    • Theresia Margaretha
      Theresia Margaretha 6 bulan yang lalu

      iya Verrel ganteng & Wilona cantik , saya juga senang mau lihat sampai kejejang pernikahan nanti anaknya ganteng & cantik 💞💞💞👍👍👍

    • Queen
      Queen 9 bulan yang lalu

      Cantik nya gak bosenin ya Tuhan..

    • Yohana Erny
      Yohana Erny 9 bulan yang lalu +1

      Semoga kalian berdua berjodoh..🙏🙏

  • Al ujaab chanel
    Al ujaab chanel 9 bulan yang lalu +7

    Collab yg sgt baik, mrk tau sasaran mrk." Klo balikan nggak mgkn...

  • Mis Yani
    Mis Yani 9 bulan yang lalu +74

    aku adalah Salah satu org yg pengen banget ngliat mreka menikah semoga saja ua allah

    • Harliati Ati
      Harliati Ati 9 bulan yang lalu +1

      Aku juga

    • Mis Yani
      Mis Yani 9 bulan yang lalu

      @Queen setuju banget

    • Queen
      Queen 9 bulan yang lalu +1

      Mari kita kawal bersama sampe naik pelaminan... next nya ka rafi dan kak gigi, atta aurel, lesti bilar, dan wilver.. AMINNNNNN

    • Queen
      Queen 9 bulan yang lalu

      Sama aku juga

  • Nur Jamilah
    Nur Jamilah 9 bulan yang lalu +89

    Seneng liat wilver bersama lagi....semonga wilver di beri jalan untuk kepelaminan amiin......

  • fachan2222
    fachan2222 9 bulan yang lalu +12

    Semoga kalian menjadi pasangan panutan yg walaupun banyak perbedaannya tp kalian bisa memperjuangankannya demi cinta kalian selalu bersama2 sampai tua nanti

  • Wira aja
    Wira aja 9 bulan yang lalu +2

    Emmm seneng banget liat wilver bareng lagi. Moga bisa kembali kaya dulu lagi

  • Melan Rizky
    Melan Rizky 9 bulan yang lalu +44

    Seneng liat kalian berdua ,,kesini gara" liat konten billar sama attala

  • Kumala Sari
    Kumala Sari 9 bulan yang lalu +6

    Yee sering" terus bikin conten bareng bener" auto balikan nih😍

  • hi
    hi 9 bulan yang lalu +79

    Ntah kenapa konten seperti ini candu banget... sayang mereka emot love

  • serafina putry
    serafina putry 9 bulan yang lalu +3

    Kalau ada baby willo pastii sllu d nnton..apalgi smaa si gantengx mama venna😘😘😘

  • Jeni Arkanjela
    Jeni Arkanjela 9 bulan yang lalu +24

    Jujur aku nonton di kontennya verel karena ada nama Wilo... balikan ayo

  • Muh Arfah
    Muh Arfah 9 bulan yang lalu +13

    Akhirnya ya semoga jodoh sering sering colab

  • Arum cn
    Arum cn 9 bulan yang lalu +10

    Cocok bangett kalian berduaa, balikannnn dong

  • Anis herlina Wati
    Anis herlina Wati 9 bulan yang lalu +169

    Langsung gercep balikkan donk Wilver GK sah pacaran langsung ke pelaminan cocok banget 💞😍

  • Novi Yanti
    Novi Yanti 9 bulan yang lalu +91

    Bikin konten surprise ultah mama venna dong WILVER

  • Yenshi Yence
    Yenshi Yence 9 bulan yang lalu +7

    Konten trus sma wilona ya verrel, gak bosan2, klian ber2 org yg sangat baek d mata fan2 klian amiin

  • Slamet Tria
    Slamet Tria 9 bulan yang lalu +14

    Ayookk rell segera terus terang sama kak wilo kalau perasaan cinta dan sayang masih ada dan ingin serius semoga semua berjalan lancar aamiin

  • Ulfa Dunggio
    Ulfa Dunggio 9 bulan yang lalu

    Bahagia banget liat kalian berdua. Semoga berjodoh. Aamiin😇

  • ayhu Ting
    ayhu Ting 9 bulan yang lalu +39

    Tidak pernah mau ketinggalan wilver ..ya Allah semogga Verrel Wilona bahaggia sllu dan berjodoh

  • Tisar Moputi
    Tisar Moputi 9 bulan yang lalu +10

    Wilona keliatan banget sayangnya sama verrel, emang beda sikap wilona dekat sama verrel di bandingin sama cowok² yg selama ini collab bareng

  • Greta Kurniawan
    Greta Kurniawan 9 bulan yang lalu +6

    Mereka Sepasang merpati yg telah kembali bersatu, telah dipertemukan kembali oleh Allah. Semoga berjodoh sampai kakek nenek. ❤️❤️

  • Nailasyifauqolbi
    Nailasyifauqolbi 9 bulan yang lalu +1

    Gemess deh liat mereka lagi 🤩🤩

  • zizi al marzo
    zizi al marzo 9 bulan yang lalu +12

    Q&A BARENG WILONA REL..ATAU POADCAST

  • Fatima Nabu
    Fatima Nabu 9 bulan yang lalu +130

    Cocok buangettt verel sama wilo ❤️❤️.. Semoga berjodoh ya

  • Nita
    Nita 9 bulan yang lalu +15

    Wilver kembalila bersatu bahgia selalu dan cepat menika amiiin ❤️

  • ANGEL MEE
    ANGEL MEE 9 bulan yang lalu +8

    Konten sama Wiki terus, suka sekali liat Wilo. Bikin semangat...

  • Rindi Antika
    Rindi Antika 9 bulan yang lalu +38

    Semoga berjodoh ya kak
    Cinta banget sama kalian 😍😍🙏

    • Rindi Antika
      Rindi Antika 9 bulan yang lalu +2

      Bisa kok kk bersama walaupun beda agama,ikuti aja agama masing-masing,di daerah aku jga banyak yg beda agama,klo emang saling sayang,saling cinta kenapa tidak
      Doa terbaik untuk kk Wilona dan kk verel

    • Triyanti Ramini
      Triyanti Ramini 9 bulan yang lalu

      Agama beda

  • Wayan santiasih
    Wayan santiasih 9 bulan yang lalu +1

    msih selalu pengen nonton mereka❤❤

  • Nail sabila
    Nail sabila 9 bulan yang lalu +180

    sering sering bikin konten sama kak wilo yak kak,btw sukses terus buat kalian berdua dan sehat slalu ✨🔥

  • siska Aprilia
    siska Aprilia 9 bulan yang lalu +21

    Muka verrel gabisa boong,klo dia lg jatuh cinta again sama wilo wkwkw

  • Gada Namanya
    Gada Namanya 9 bulan yang lalu +9

    Semoga kalian bisa berjodoh dan kejenjang yang lebih serius

  • mama_αrindra
    mama_αrindra 9 bulan yang lalu +7

    Alhamdulilah ada kabar wilver lagi , kak tolong bikin koten masak bersama kk cantik wilo ya kita tggu

  • Srh NM
    Srh NM 9 bulan yang lalu +1

    Ya ampun seriusan pen liat kalian balikan 😍💃🏻

  • Kyky RA
    Kyky RA 9 bulan yang lalu +39

    Selalu bersamaan meng-upload dgn baby wilo.. bahagia bgt #wilver

  • Aby Gani
    Aby Gani 9 bulan yang lalu +3

    kak varel vlok trus dong dengan kak wilona pergi jalan2 😍😍😍

  • Mamik Yulianti
    Mamik Yulianti 9 bulan yang lalu +1

    Kesini krn ada wilo..ikut seneng banget kalo balikan..smg wilver berjodoh amiin..

  • Anisa Cianjur
    Anisa Cianjur 9 bulan yang lalu +15

    Doa kita yg bnyak moga dikabul mereka hingga pelaminan

  • fachan2222
    fachan2222 9 bulan yang lalu +5

    Yuui biasa yuuuu 1M....trendingkan guysss

  • Ayu Ayunda
    Ayu Ayunda 9 bulan yang lalu +75

    Akhirnya di tunggu2,smga berjodoh

    • Dy Dy
      Dy Dy 10 hari yang lalu

      Amiiin yrb Alamin

    • Sopia Icop
      Sopia Icop 5 bulan yang lalu

      Waktu Tuhan Adalah yang terbaik. Akan indah pada waktunya. Amiiiin, Amiiiin.

    • Meiriya Hayani
      Meiriya Hayani 9 bulan yang lalu +1

      Aamiin aamiin

    • Siti Khuriyah
      Siti Khuriyah 9 bulan yang lalu +1

      Aamiin....

    • MR' AND GALLL
      MR' AND GALLL 9 bulan yang lalu

      Aminn

  • DUNIA MAYA
    DUNIA MAYA 6 bulan yang lalu +1

    Semoga kalian berjodoh, gue penasaran banget liat anak kalian klo kalian nikah,,, kynya anak2nya pasti cakep semua,,😁 btw klo kalian sama2 saling mencintai, jgn menyerah berjuang demi cinta, demi kebersamaan, demi kebahagiaan kalian berdua,,, aku doain yg terbaik buat kalian,, semoga selalu sehat ya 🙏🙏

  • Rsaamelia 02Dec18
    Rsaamelia 02Dec18 4 bulan yang lalu +1

    Semoga berjodoh seneng banget liatny💯❤️

  • ну. zαяαα
    ну. zαяαα 8 bulan yang lalu +1

    Masi inget kalian berdua di sinetron "siapa takut jatuh cinta" hihii seru bangett

  • assania assania
    assania assania 9 bulan yang lalu +1

    Kenapa seneng banget sih liat kalian berdua semoga ada jalan yang trbaik ya

  • Sum Armi
    Sum Armi 9 bulan yang lalu +67

    Saya nunggu2 ketinggalan , seneng sekali lihat , kalian lagi .semoga cepat dipersatukan dlm ikatstan pernikahan .

  • riyan pina
    riyan pina 9 bulan yang lalu +3

    kalian berdua pasangan yg sngt serasi semoga kalian bs berjodoh
    varel wilona

  • Novia Lola
    Novia Lola 5 bulan yang lalu +1

    Memang paling cocok deh pasangan ini. 🥰🥰🥰

  • Siti Masitoh
    Siti Masitoh 9 bulan yang lalu

    Cocok bnget 😍😍😍semoga kalian bisa Berjodoh amin...

  • Ram Sur
    Ram Sur 9 bulan yang lalu +16

    Wilo mng ank baik.m mntan jg baik g cm sm stefan...g sombong lg...ma vereel jg msi baik...success trs y wil

  • yulisa yoko
    yulisa yoko 9 bulan yang lalu +32

    Gumusssh liat kebersamaan kalian, semoga selalu mesra dan berjodoh kedepan nya😍😍😍

  • Imas Masitoh
    Imas Masitoh 9 bulan yang lalu +2

    Semoga berjodoh
    Aminn😍😍😍

  • lylyethy
    lylyethy 9 bulan yang lalu +83

    Ferrel : tolong perjuangkan dia..
    Willo : berjuang lah untuk dia..

    • Monica Tisna
      Monica Tisna 9 bulan yang lalu +6

      Setuju sama sama berjuang ya

    • auh ah
      auh ah 9 bulan yang lalu +9

      aminnn semoga d permudah jalan mereka buat menua bersama

  • Anissa Henra
    Anissa Henra 9 bulan yang lalu +1

    msyaallah pralatannya cantik cantik dn rumahnya sungguh bagus dn wilona sungguh cantik

  • Theresia Sia
    Theresia Sia 9 bulan yang lalu +34

    Verrel buruan nyatakan cinta klo memang cinta sama Willoma...jgn gengsi dan jaim....ntar nyesel loo

  • Mardewi Mardewi
    Mardewi Mardewi 9 bulan yang lalu +188

    Semoga saja mereka kembali bersatu hingga kepelaminan

  • Eka nur Ritriani
    Eka nur Ritriani 23 hari yang lalu

    Seneng deh liatnya ....sering2 bikin konten bareng kak 😂

  • Natalia Desta
    Natalia Desta 9 bulan yang lalu

    Semoga kalian bisa nikah kak Verrell dan kak Wilona aminn 🥰♥️

  • Umi Nur khasanah
    Umi Nur khasanah 8 bulan yang lalu

    varrel dan wilona ...semoga bisa bersatu dan bisa membuat inspirasi baik pengemarmu 🙏🙏🙏

  • Happy Yanuarta
    Happy Yanuarta 9 bulan yang lalu

    mereka berdua bila bersama kelihatan banget bahagia yang sangat tulus dari hati

  • Helyani 00
    Helyani 00 9 bulan yang lalu +209

    Siapa yang setuju mereka wilver balikan like😍😍

    • prasetya
      prasetya 9 bulan yang lalu

      lagian netijen tuh aneh dikit" jodoh"in org
      Emg lu tuhan kayak hidup lu paling bener aja
      Ngefans boleh tapi jgn gblk bgt

    • Fauzinboriel95 ariel
      Fauzinboriel95 ariel 9 bulan yang lalu

      S7,tp beda agama

    • Devi Novian
      Devi Novian 9 bulan yang lalu

      Sya stju bnget smga blikan amin ya allah

    • prasetya
      prasetya 9 bulan yang lalu +4

      @karlina arlina 2021 masih aja da org gblkk emote ngaruh ke trending 🤣😂😃😄😅🤣🤣

    • Hendri raya Hendri
      Hendri raya Hendri 9 bulan yang lalu +6

      Setuju

  • caramel
    caramel 9 bulan yang lalu +11

    NEXT ACAK2 RUMAH BARU FELITO BARENG WILO PLSSSS🔥🔥🔥

  • Rina Wati
    Rina Wati 9 bulan yang lalu +1

    Cieeeeh flashback terus yaaaa mereka 😀😚😚💕💕💕

  • Marlin lasar
    Marlin lasar 9 bulan yang lalu

    Senang liat verel sama wilo sama2 lg,,,semoga berjodoh