Tap to unmute

Justy Aldrin feat. Toton Caribo - Se Dimana (Official Music Video)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Sep 2022
  • Prod | Toton Caribo
    Song Writter | Toton Caribo & Justy Aldrin
    Artist | Justy Aldrin & Toton Caribo
    Locasi Pante Ouetune Kolbano TTS NTT
    ……………………………………………
    Directed by | Jo waang & Roland Risky
    Edited by | Jo Waang
    Model by | Chika Tamelab
    ……………………………………………
    Lyric ♫
    Samua skarang su habis
    Waktu seng bisa par bale
    Slalu sa beta yang kalah
    Manyasal jua su seng mungkin bale
    Bet antar cinta orang maso pele
    Saki orang laeng su ambe
    Beta perna berharap
    Se jadi beta pu tampa kaweng
    Sampe rambut memutih seng mau se deng orang laeng
    Dan beta perna berjuang
    Bukan sa kali ini sayang ee
    Saki jujur seng kuat tahang ee
    Se di mana, waktu beta ada susah ee
    Mangapa seng tanya, waktu beta masih rindu se ..
    Dong di sana, su carita samua tentang nona se pung bae
    Harap bale su seng mungkin lai
    Su bikin bae
    Tapi mangapa harus beta luka
    Sio saki sampe
    Su ulang ulang kali beta coba
    Hakarak fila fali ne labele
    Uluk hau terus buka oi a nebe
    Fiar tan ola bele
    Tan kanek huluk se vitar hela ..
    O ia nebe
    Se di mana, waktu beta ada susah ee
    Mangapa seng tanya, waktu beta masih rindu se ..
    Dong di sana, su carita samua tentang nona se pung bae
    Harap bale su seng mungkin lai
    Manyasal su seng bisa
    Pu lang putar lai waktu
    Ulang tong perna ber juang
    Kandas ta tahan karang
    Su bukan lagi swady
    Ko bukan baby baby baby
    Seng bisa lagi bring me back
    Bale par apa beb ..
    No no no more you
    Samua se pu kartu beta su tau
    You better let me go
    Just take it slow
    Dont make me low cuz i dont love you so..
    Skrng se su bukan lai beta pulang jalan pulang
    Singga sadiki jua
    Biar angin yang bawa
    Par tau se pu kabar su bagaimana
    Dolo sanang skarang susah baru mo kombali
    Nona se di mana
    Se di mana, waktu beta ada susah ee
    Mangapa seng tanya, waktu beta masih rindu se ..
    Dong di sana, su carita samua tentang nona se pung bae
    Harap bale su seng mungkin lai
    ---------------------------------------------------------------------------------
    Thanks to | Tuhan Yang maha esa | Eriska April | Nitha Yempormase | Crimson | Om Yusak Dilak ( Melayani dengan on Fire | Kk Rei | Susi RARA | Hendri Endiko | Om adi driver | Om Rius Driver |
    ---------------------------------------------------------------------------------
    Licensed to IDclips by IDE (Music) &
    This channel & Video optimized by IDETIMUR
    License your music here: idetimur.id
    Optimize your video now: smarturl.id/optimize
    LinkIT: for music & Artist Promotion : my.idetimur.id
  • MusikMusik

Komentar • 1 326

  • JUSTY ALDRIN OFFICIAL
    JUSTY ALDRIN OFFICIAL 2 bulan yang lalu +746

    Se Dimana 💔

    • Rajaa Santoso
      Rajaa Santoso Hari Yang lalu

      Salam dari NTT abng sukses truss 🙏🙏

    • Lalonk Danone
      Lalonk Danone 3 hari yang lalu

      Sekali² di ende ka

    • Endha Anteru
      Endha Anteru 9 hari yang lalu

      @父KING๛ARAB itu sy KMI k se di Indonesia dengan sy Punya kita bisa melihat daftar lagu e Kimmy

    • Mel'J
      Mel'J 20 hari yang lalu

      Menangis dalam hati

    • jonathan Jo
      jonathan Jo 23 hari yang lalu

      Di sentani kwn

  • Asty Rosamistika26
    Asty Rosamistika26 2 bulan yang lalu +171

    Terima kasih sudah memilih NTT tepatnya Kabupaten TTS,pantai oetune untuk video klip,semoga Tuhan selalu memberkati semua karya-karya,dan selalu menghibur pencinta musik di seatero negri ini.Mari menggalau bersama.

    • Firman Dewa
      Firman Dewa 2 bulan yang lalu +1

      Sukses selalu KK berdua .manta dngn lagunya 🙏

  • GIHON MAREL LOIMALITNA
    GIHON MAREL LOIMALITNA 2 bulan yang lalu +177

    Sukses selalu buat beta punya Kaka berdua,,Tuhan berkati dan selalu jadi berkat buat banyak orang🙏😇

    • TC Creative
      TC Creative  2 bulan yang lalu +2

      Marel tetap terbaik ❤️

    • TC Creative
      TC Creative  2 bulan yang lalu +2

      Marel tetap terbaik ❤️

  • PETROS TV
    PETROS TV 2 bulan yang lalu +114

    Pantai Oetune TTS - NTT. Pasir Pantai yg menyerupai gurun. Sangat indah NTT ku tercinta..

  • Fony Mella
    Fony Mella 2 bulan yang lalu +42

    Pantai Oetune NTT pasirnya seperti di padang pasir. Thanks kak Justy dan kaka Toton su perkenalkan indahnya NTT. Salam dari Kota Kupang.

  • Om Botak
    Om Botak 2 bulan yang lalu +48

    Selalu terbaik
    Indonesia timur bangga punya kalian
    Teruslah berkarya

  • Sammy gaming
    Sammy gaming 2 bulan yang lalu +36

    Masyaallah, lagunya nusuk bgt.. semangat terus berkarya khusus nya untuk Indonesia timur. Soal musik kalian ter the best... 👏👏👏🙏

  • Bang Otamar
    Bang Otamar 27 hari yang lalu +4

    Proficiat buat Abang berdua 🤗musisi dan komponis produktif.lagu² Abang berdua menginspirasi dan memotivasi anak bangsa dan berbudaya lokal⚡epang Gawan untuk abang Justy aldryn untuk suara Emasmu🍂saya sertakan dalam Ekaristi Harianku buat kalian berdua 👏🙏🤟

  • Kelvin Tokoro
    Kelvin Tokoro 2 bulan yang lalu +33

    Selalu ter epic di telinga sampe tembus di jantong hati 😊 sukses terus buat kk berdua
    Duad Bless 🙏

  • DOGERS97
    DOGERS97 Bulan Yang lalu +44

    Kolaborasi yang indah antara bahasa indo Dan Bahasa Tetum salam Dari Timor-Leste 🔥🔥🥶🥶🇹🇱🤝🤝

    • Ivan Alves
      Ivan Alves 26 hari yang lalu

      @Mirawati Razak kualat bagaimana ya? saya bicara fakta, yasudah mungkin anda lebih pintar dari saya, Terima kasih 🙏

    • Ivan Alves
      Ivan Alves 26 hari yang lalu

      @Mirawati Razak lah memang asalnya bahasa tetun terik itu dari viqueque coba cari tau sejarah yg baik, karna dulu zaman liurai itu terbagi" kekuasaanya dan viqueque dan malaka itu masih 1 kerajaan, oecusse dan belu masih 1 kerajaan hanya karna kita di pisahkan sama penjajahan (portugis dan belanda) makanya jadi seperti sekarang indo dan timor leste

    • Mirawati Razak
      Mirawati Razak 26 hari yang lalu

      @Ivan Alves
      Siapa bilang??baca sejarah woy..awas kualat anda !!

    • Mirawati Razak
      Mirawati Razak 26 hari yang lalu

      @Ivan Alves
      Jangan mengarang bebas anda...
      Bahasa tetun terik di malaka jg di pakai,bukan hanha timor leste saja..jangan suka klaim...nanti nenek moyang kutuk

    • Ivan Alves
      Ivan Alves 26 hari yang lalu

      @Mirawati Razak dan saya kasih tau sama anda bahwa di pulau timor ini ada sekitar 200 bahasa, dari kupang - camplong (indo) sampe ke timor leste ujung (lospalos) ada Fataluku,ada kemak, ada mambae, ada dawan, ada tetun terik, ada makasae dan masih banyak lagi

  • Angky Elly
    Angky Elly 2 bulan yang lalu +22

    Sukses trus kk berdua ..
    Tuhan Yesus Memberkati selalu 🙏🤗

  • Deri Nahak
    Deri Nahak Bulan Yang lalu +14

    Sangat bangga jadi org timur terus senang juga ada bahasa tetun di beberapa lagu kak Toton dan justy Aldrin

    • Laudya Marbun
      Laudya Marbun Bulan Yang lalu

      Suami saya org Belu.. jdi bahasa tetun.. aku suka ☺️☺️ aku org Medan / Batak .. tapi puji Tuhan dapat jodoh org NTT ☺️☺️

  • Flora Indah Falcão
    Flora Indah Falcão 2 bulan yang lalu +26

    Suka bgt ama lagunya 😍 sukses sllu Kak Justy dan Toton🙏slam dri Timor-leste 🇹🇱

  • Angel Brian
    Angel Brian 2 bulan yang lalu +71

    Selamat ulang tahun om toton, tetap rendah diri, Tuhan yesus berkati dgn segala talenta yg Tuhan titipkan.

  • Monica belo
    Monica belo 2 bulan yang lalu +30

    Furak Demais💙🇹🇱

  • Jonny Adrians Mnune
    Jonny Adrians Mnune 2 bulan yang lalu +26

    Saya sebagai masyarakat Timor Tengah Selatan mengucapkan terimakasih kepada Kaka Justy dan Kaka Toton Krn su pilih pantai Oetune menjadi lokasi syuting videoklip

  • Jemi Saha
    Jemi Saha Hari Yang lalu

    KK,jasty the best❤️

  • kace ikinresi
    kace ikinresi 2 bulan yang lalu +14

    Tuhan Yesus lindungi lah penyayi" timur agar donk selalu sehat selalu bahagia panjang umurnya tuhan.
    Agar mereka bisa menghibur kita lewat lagu lagu mereka 🙏🙏🙏

  • mantho Tbet official
    mantho Tbet official 2 bulan yang lalu +28

    Terimakasih sudah memilih Beta pu kampung oetune sebagai tempat syuting
    Tuhan Yesus memberkati kita semua 😇🙏

  • Bonny
    Bonny 2 bulan yang lalu +42

    From Timor-Leste We love your song 🇹🇱🎶

  • Fernando Chanel1492
    Fernando Chanel1492 2 bulan yang lalu +12

    Salam Dari Kota Kupang NTT.
    Sukses Selalu Buat Kaka Justy Dan Kaka Toton
    Tuhan Memberkati🙏😇

  • Leo Silva
    Leo Silva 2 bulan yang lalu +37

    Lagu yang Indah 🥰👏👏salam Dari Timor Leste 🇹🇱🥰❤️

  • AFRISALAHMD OFFICIAL
    AFRISALAHMD OFFICIAL 2 bulan yang lalu +37

    Selamat datang "Se Di Mana", selamat 1 tahun "Bale Pulang II", dan selamat ulang tahun kaka Toton.

  • Andri Andris
    Andri Andris Hari Yang lalu

    Morowali menunggu 🙏🙏🙏🙏

  • Edwin Matulessy
    Edwin Matulessy Bulan Yang lalu +9

    Penyanyi Ambon TDK di ragukan lagi ❤️

  • Fanny Kabey
    Fanny Kabey 2 bulan yang lalu +16

    lagu nya Sangat Menyentuh di hati 😭
    Salam Dari PAPUA 🙏

  • Vania Park
    Vania Park Bulan Yang lalu +3

    Suka sama suara khas nya Kk Justy Aldrin😊😘🙏

  • Jelajah Timor
    Jelajah Timor 2 bulan yang lalu +18

    Woww ada bahasa Tetun ❤️ trimakasih sudah promosi wisata pantai oetune, sukses buat kk berdua

  • Jeleck Ryo
    Jeleck Ryo 2 bulan yang lalu +12

    Semangat Dan Suces terus Bang Justy Aldrin dn Bang Toton Cribo Sihat" Selalu Ya Tuhan Memberkati🙏😊 Salam Dari Florez Timur Larantuka

  • Putry Ibrahim
    Putry Ibrahim Hari Yang lalu +1

    kaka boleh bikin lagu cinta bertepuk sebelah tangan kah.

  • melq official
    melq official 2 bulan yang lalu +23

    Fit demais🔥

  • petram Hasuna
    petram Hasuna 2 bulan yang lalu +9

    Sukses selalu kk berdua
    Jangan pernah berhenti untuk menghibur dengan karya karya kk berdua 🙏🙏🙏😘😘😘

  • Zefrino Cosme dos santos
    Zefrino Cosme dos santos 2 bulan yang lalu +57

    Kolaborasi Yang Indaha antara bahasa Tetun 🇹🇱 dan Bahasa Indonesia 🇮🇩
    Aranjamen Terlalu Bonita 🤩🤩
    Salan dari Timor Leste 🇹🇱🇹🇱🇹🇱🇹🇱🇹🇱

  • Melioka Gultom
    Melioka Gultom 2 bulan yang lalu +6

    Sukses terus untuk kk berdua❤🥰💪
    Tuhan Yesus Memberkati😇🙏

  • Nenoliu Official
    Nenoliu Official 2 bulan yang lalu +7

    Keren parah saaaaaa......
    "Se dimana waktu beta ada susah eee..."
    "Mengapa seng tanya waktu beta masih rindu se..."
    Lagi" NTT jdi tempat video klip..
    👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻

  • Imanuell Dominic
    Imanuell Dominic 2 bulan yang lalu +49

    The best song. Kolaborasi yg sangat terasa dalam,lirik dan gambarnya. Justy dan toton hadir untuk menghibur semua yg ada di indonesia timur secara khusus ,dan seluruh indonesia secara umum dengan karya yg begitu luar biasa. Salam dari #Ambon. Kapan nyong dua hibur katong di sini.

  • BanG Euss
    BanG Euss 2 bulan yang lalu +11

    Akhirnya yg ditunggu" udah rilis
    Sukses selalu Abang
    Tuhan Yesus memberkati selalu 😇

  • Verges Ililewa
    Verges Ililewa 2 bulan yang lalu +11

    Sukses selalu abang justy aldrin...
    Tuhan Yesus memberkati..
    🙏🙏🙏

  • ItopCupaw
    ItopCupaw 2 bulan yang lalu +63

    sadap nyong sukses selalu
    anak timur ngumpul sini

  • Oken Id
    Oken Id Bulan Yang lalu +14

    Gas trending.
    Karya org timur Tdak di ragukan lagii, terbaik bang berdua🔥🔥

  • Doni Stunt
    Doni Stunt 2 bulan yang lalu +14

    Keren lagu timur 👍👍
    Salam saudara dari Jawa 🙏

  • Eliano Lalong
    Eliano Lalong 2 bulan yang lalu +7

    My brother juty aldrin memang yg terbaik,🔥🔥

  • Yaner Papua
    Yaner Papua 2 bulan yang lalu +8

    Selama mentari masih terbit dan terbenam dalam waktu yg sama.... Semoga sang kalek selalu lancarkan perjuangan kk dong dan semga sukses selalu kedepannya🙏....... Mantap kk jastin dan kk toton

  • Vika Tukan
    Vika Tukan 2 bulan yang lalu +7

    Sukses buat Kaka berdua. My idola 🥰🤗
    Semoga bisa bertemu di Kalimantan Utara 🤗

  • Maria Noviana
    Maria Noviana 2 bulan yang lalu +17

    Furak demais
    Salam dari Timor leste❤🇹🇱

  • Billi Martins46
    Billi Martins46 2 bulan yang lalu +12

    Terbaik abang berdua👌
    Abang caribo terbaik untuk bahasa Timor lestenya👌
    Sukses selalu🙏

  • Joana Jeronimo
    Joana Jeronimo 2 bulan yang lalu +14

    Salam dari Timor Leste 🇹🇱 the best musik🥰😍💪

  • JL29
    JL29 2 bulan yang lalu +14

    Furak Demais 💪🏻💪🏻

  • KapthenpureK
    KapthenpureK 2 bulan yang lalu +29

    Terbaik❤❤❤

    • TC Creative
      TC Creative  2 bulan yang lalu +4

      Kapten juga tetap terbaik❤

    • Making's Chanel
      Making's Chanel 2 bulan yang lalu

      Ada kapthen di sini

    • Dunia_Berburu
      Dunia_Berburu 2 bulan yang lalu +1

      Belum lengkap kalo belum kolaborasi dengan kaptenpurek.

    • Mr.FaHRaN
      Mr.FaHRaN 2 bulan yang lalu +1

      Ada bung Kapthen🤗

    • Apingh Gimboth
      Apingh Gimboth 2 bulan yang lalu +1

      Fokus kapten sah😀😀

  • risat hukunala
    risat hukunala 2 bulan yang lalu +8

    Terbaik skali kk toton dan justyaldrin.
    Tuhan Berkati Slalu🙏😇

  • emanuel maran
    emanuel maran 2 bulan yang lalu +5

    Selalu yang terbaik bang,salam dari flores larantuka
    Terus berkarya selalu kedepanya bang🙏

  • WalangAmbon07
    WalangAmbon07 2 bulan yang lalu +8

    Akhirnya keluar juga... Sukses slalu gandong Tuhan Yesus berkati

  • Gordianusjefferson Abi
    Gordianusjefferson Abi 2 bulan yang lalu +6

    Sukses slalu kk berdua,,Tuhan Yesus memberkati

  • Januario Malli
    Januario Malli 2 bulan yang lalu +11

    Hakarak fila fali maibe la bele" Uluk Hau terus ne buka O iha nebe" Congratulations🎉Broth Justy and Toton Caribo...Salam dari TL🇹🇱

  • Studio Amesua
    Studio Amesua 2 bulan yang lalu +3

    Sakit orang lain su ambe...
    "SE dimana" waktu bt ada susah...
    Keren abis gandong🙏

  • Kornasen Anlimitid
    Kornasen Anlimitid 2 bulan yang lalu +3

    Sangat adem untuk di dengar ❤

  • RA Music.
    RA Music. 2 bulan yang lalu +11

    Terima kasih Kaka berdua yang telah memilih pantai Oetune NTT sebagai lokasi shot.

  • Play Nov
    Play Nov 3 hari yang lalu

    Fantastis

  • 𝗥𝘄𝗶𝗻 𝗔𝘁𝗮 𝗛𝗲𝗻𝗮

    Selamat berhari minggu, Saudara.
    Jang lupa ke Gereja..🙏
    Good Song Brother..👌💪💪
    Se Dimana?
    Waktu itu beta lagi pi maen hati deng cemilan..😁☕

  • Ludovikus Sado
    Ludovikus Sado Bulan Yang lalu +3

    Mantap kaks ini yang sa tunggu² akhirnya keluar lagi lagu baru ❤️tetap jaya musik timur dimana pun🌴🌴

  • Royan Jhowel Teramahi
    Royan Jhowel Teramahi 2 bulan yang lalu +2

    Yg ditunggu "sudh d rilis
    Sukses sellu kak berdua❤️
    Tuhan Yesus memberkati 😇🙏

  • NB_OFFICIAL
    NB_OFFICIAL Bulan Yang lalu +2

    Du seniman yg selalu memberikan karya yg tra pernah gagal di telinga penikmat music. Slalu enak di dengar💖🔥🔥

  • Tarsisius Naitkakin
    Tarsisius Naitkakin 2 bulan yang lalu +8

    ❤️❤️❤️ mantap bosku lagunya,. akhirnya muncul juga lagunya.... 👍👍👍👍

  • Armanto Nenabu
    Armanto Nenabu 2 bulan yang lalu +6

    Makasih kk justyn Aldrin dan kk Toton Karibo su smpe di b puk daerah🤗🙏. Sukses selalu kk berdua Jang lupa" main di b punya daerah dan kota Kupang 🤗. Good bless
    Dangke banyak😊🙏🤗

  • Biball Timba
    Biball Timba 2 bulan yang lalu +8

    Terbaik 🔥🔥
    Salam dari Tanah Felores Manggarai keraeng✋😊
    & Semoga Jaya selalu karya2 sodarah 🙏🙏

  • Dani
    Dani 2 bulan yang lalu +28

    The best music timurnya sukses selalu ❤
    Music timur selalu di hati 😇🖤🙏
    Tuhan Yesus syg Katong semuanya…..

  • Tony Kase
    Tony Kase 2 bulan yang lalu +7

    Makasih banyak bang justy deng bang Toton su pilih Pantai Oetune,kabupaten TTS, Propinsi NTT( Soe) utk bkn Vidio Klip Ini Lagu🤗🙏.Terus Berkarya Tuhan Yesus Berkati Selalu.
    Tpi beta tunggu lagu rohani ee Bang Justy🤗

  • Tegarezein generasio
    Tegarezein generasio 2 bulan yang lalu +10

    Terbaik buat KK berdua Tuhan Yesus Memberkati 🙏

  • xcnz_
    xcnz_ 2 bulan yang lalu +8

    suka sama suaranya,,, ditambah ciri khas logatnya, jdi bagus banget

  • WANZ GRAZELLA
    WANZ GRAZELLA 2 bulan yang lalu +25

    TERIMAKASIH KAKA JUSTY & TOTON SU SAMPE DI BETA PUNYA KAMPUNG. SUKSES TERUS KAKA BERDUA 🙏🏻🙏🏻

  • 𝖠𝖽_𝖼𝗁𝖾𝗍𝖾23.
    𝖠𝖽_𝖼𝗁𝖾𝗍𝖾23. 2 bulan yang lalu +9

    Salam Dari Timor-Leste 🇹🇱❤️

  • Ai Be
    Ai Be 2 bulan yang lalu +10

    Terimakasih kaka Justin dan Kaka Tonton Caribo sudah kas kanal Oetune Soe-TTS lewat lagu ini... Sukses selalu Tuhan Memberkati Kaka Berdua... Au Nek Is Ko

  • Elvian Vian
    Elvian Vian 2 bulan yang lalu +13

    Selalu rendah hati saudara ber 2 eeee,, buktikan lagi ada kejutan lagi di episode selanjutnya.Tuhan Yesus memberkati selalu 🥰🙏🏻🙏🏻

  • Yohanis Runtung
    Yohanis Runtung 2 bulan yang lalu +7

    Lagu timur memang beda😇🔥

  • PACE NAP MUSIK🌴
    PACE NAP MUSIK🌴 2 bulan yang lalu +41

    Timur punya Kebanggaan🥰✌️

  • Simon Simonn
    Simon Simonn 2 bulan yang lalu +2

    Obrigado Bung, liriknya ada bahasa tetun. Dan su promosikan keindahan alam Timor. God bless you

  • Dwi Wulandari
    Dwi Wulandari 2 bulan yang lalu +5

    Sukses kk berdua terus jd cth berkarya anak muda timur , cadassss 🔥🔥🔥🔥❤

  • Beverly Victoria
    Beverly Victoria 18 jam yang lalu

    Kakss justy 🥰

  • Laipose
    Laipose 2 bulan yang lalu +7

    Beta Pernah Berharap , Se Jadi Beta Tampa Kaweng
    Se Dimana Waktu Beta Ada Susah ee
    Mangapa Seng Tanya Waktu Beta Masih Rindu Se
    Sio Tatusu Ka Uluh hati 🔥🔥

  • Fransiska Kristina Naraha
    Fransiska Kristina Naraha Bulan Yang lalu +3

    Salam sukses untuk nak Toton dan Justy Aldrin. Tuhan memberkati selalu 😇😇😇

  • Bahrum Ingratubun
    Bahrum Ingratubun 2 bulan yang lalu +8

    Layak masuk TRANDING lagu-lagu timur...

  • kollabi99
    kollabi99 2 bulan yang lalu +6

    Bahasa tetun yang keren kaka Salam dari Timor Leste🇹🇱🇮🇩🔥🔥

  • Ridho Muskitta
    Ridho Muskitta 2 bulan yang lalu +5

    Sukses selalu
    Just aldrin dan toton caribu selalu di hati... Salam dari AMBON

  • denfri sonbai
    denfri sonbai 2 bulan yang lalu +16

    Selalu memberikan karya" Yang menarik dan menghibur. Sukes terus kaka berdua

  • Kaks Everth
    Kaks Everth 2 bulan yang lalu +8

    Cuma justy deng toton yang mangarti laki2 timur pung hati ❤💞

  • Karolina Blikon
    Karolina Blikon Bulan Yang lalu +3

    💜💜💜 dengar setiap hari gak pernah bosanin... hampir semua lagu udah didengerin....
    Salam manis dari Lembata kakak berdua💜💜💜

  • DANAR MATOLANG JOHN
    DANAR MATOLANG JOHN 2 bulan yang lalu +6

    Kern kali lagu nya abang,Tuhan berkati stiap karya lagu mu.salam hormat Dari kampung kaloe (sumba timur)

  • NOTA BAKAR PAPUA
    NOTA BAKAR PAPUA Bulan Yang lalu +3

    tingkatkan terus karyanya dan selalu ber optimis pada kesempatan luar biasa ini❤🙌🏿

  • Rianox Payer
    Rianox Payer Bulan Yang lalu +1

    Terbaik kk justin dan kk toton👍❤
    Di tunggu karya terbarunya kk😊
    Terus berkarya dan sukses terus😇
    🙏
    Salam dari haruku🤝

  • Ade Rito
    Ade Rito 2 bulan yang lalu +11

    Timor Leste Hadir, Terima kasih Kakak Justin dan Toton caribo.
    Musika furak demais🥰😍
    Kanek uluk sei fitar hela😊😇

  • Maloku Chanel
    Maloku Chanel 2 bulan yang lalu +5

    BUUUMMMM💥salam Timor Leste 🇹🇱

  • telda soinbala2
    telda soinbala2 2 bulan yang lalu +2

    tetap semangat kk Justy Aldrin& kk Toton Caribo💪🙂🙏

  • Jhino Finit
    Jhino Finit 2 bulan yang lalu +5

    Pantai oetune TTS keren KK Semangat terus Kaka karia nya
    Tuhan Yesus memberkati Slam dari Toineke TTS 🙏🙏

  • Ricky Tungga
    Ricky Tungga 2 bulan yang lalu +3

    kk justy.....terlalu mendalam..Sampe ...takana d dalam dalam...sukses selalu Kaka... Tuhan Yesus memberkati selalu...salam dari NTT..

  • Renrua Creative
    Renrua Creative 2 bulan yang lalu +5

    Lagu terbaik om TC & JA
    Semangat terus 💪

  • WIRNOT SYKES
    WIRNOT SYKES 2 bulan yang lalu +5

    The best God Bless always🙌

  • Novila Magdalena
    Novila Magdalena 2 bulan yang lalu +4

    Sukses selalu kak Justy❤😇

  • Inna Khim
    Inna Khim 2 bulan yang lalu +2

    Padang pasir NTT cntik rek .Deket pantai lagi ❤️

  • Novelia Ayu
    Novelia Ayu 2 bulan yang lalu +8

    Vibes nya kaya lagu lagu berbahasa Spanyol. Keren bangettt.. Indonesia lengkap 👍🏻👍🏻

  • justiliano Lfm
    justiliano Lfm 2 bulan yang lalu +6

    Timor-Leste🇹🇱JUSTY ALDRIN😍TOTON CARIBO😍🤜🤛💣💯