Beredar Diduga Chat Skenario Hoax Ratna Sarumpaet, Begini Isinya - iNews Sore 18/10

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2018
  • Tanggal Tayang: 18/10/18
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 1 299

  • Kanif Max
    Kanif Max 2 bulan yang lalu

    Mantapp..
    Hapuskan timdakan pembodohan publik ( scenario Munafik dan Dusta)
    Sikaaat manusi manuisa setengah setan pak polisi !!!

  • Andy duriyan
    Andy duriyan 2 bulan yang lalu

    Bongkar demi uang ratna sanggup jadi tumbal ha ha ba ratna gak salah mata hati gue semenjak ly sering muncul di tv tak tau entah kenapa gue benci sangat sama lu surempet..gak tau kenapa gue benci terhadap lu dan gue sllu berdo,a semoga allah betikan karma pada lu ..dan do,a gue terwujut ..karna lu adalah setan berujut manusia sekarang rasaain lu...demi uang lu rela tumbalkan harga diri lu dan anak2 lu sampai bila2 org akan ingat pembohong yg rela ngaku dia pelaku tunggal rela gadaikan harga diri demi uang ..ha ha ha jika lu ngaku bahwa kubu wowo ikut dlm drama lu bisa2 lu hilang di culik nan ti kwkkkw hNya satu kata buat nenek lampir mampus lu..

  • gatot poerwanto
    gatot poerwanto 2 bulan yang lalu

    Pegiat prabosok penyebar HOACK Sepantasnya di proses ditangkapi biar masuk sel prodeo semua yah orang2 pembohong mulut busuk tidak berguna di NKRI

  • Akhmad Khamdani
    Akhmad Khamdani 2 bulan yang lalu

    Ko baru 1 emak emak - yg lain mana???? , jgn bangga dijadikan emak emak , lebih baik jadi dirinya sendiri yg terbebas politik , urus anak dan suami dg sebaik baik , ga ada kan emak emak jadi pengusaha - emak emak itu cocoknya didapur

  • christota pandia
    christota pandia 2 bulan yang lalu +1

    cabai+bawang merah+bawang putih+tomat+garamnya secukupnya Silahkan di udek sampai halus...Semoga sukses Pak polisi,Amin.Lanjutkan 2 periode

  • Tri Kurniawan
    Tri Kurniawan 2 bulan yang lalu

    Sekelas capres saking PD nya,skenario yang di buat bakal mulus...ternyata eh ternyata Gusti mboten Sare,Apesnya Prabohong

  • tertib utomo
    tertib utomo 2 bulan yang lalu +1

    Timses Bekicot Tipu2 lagi ? Hahaha coblos 01 saja....

  • mr AL
    mr AL 2 bulan yang lalu

    2:12 kenapa tuh cewe. Wkwkwkwk

  • Firman Pernanda
    Firman Pernanda 2 bulan yang lalu

    kiamat su dekat

  • Sepdiwan P
    Sepdiwan P 2 bulan yang lalu

    Alah....
    Chat lagi...chat lagi...
    Chat HRS aja sudah ngak terbukti sampai sekarang....
    Sekarang malah chat ratna sarumpaet yg di cari2...
    Pembodohan publik...
    Chat bisa siapa aja yg bikin....
    Mikir......mikir.......!!!
    Ketawa ngakak.gw.....

    • said faruq
      said faruq 2 bulan yang lalu

      tapi chat aja sampai buat habib takut dan lari ke arab

  • Maaf Gua Tidak kenal anda
    Maaf Gua Tidak kenal anda 2 bulan yang lalu

    PERCAYA AMAT YA ORANG INDONESIA DGN BRITA KEK GITU DAH KETAUAN ITU BKN ASLI CHATNYA RS MELAINKAN ADA ORANG YG BUAT ITU CHAT IH BS DI TEBAK BANGET ITU SANDIWARA KURANG CERDAS NIH YG BIKIN CHAT

  • Simon Monaghan
    Simon Monaghan 2 bulan yang lalu

    Bang admin saya tidak setuju kalau gerombolan Fadli disebut sebagai Pandawa..... karena Pandawa dalam pewayangan adalah tokoh Lima bersaudara yang berbudi baik mereka adalah Yudisthira, Bima, Arjuna dan si kembar Nakula Sadewa... Seharusnya gerombolan Fadli itu disebut sebagai Kurawa karena kejahatan, kerakusan , pembohong dsb.. Maaf mohon diralat agar masyarakat gak salah kaprah ... Terimakasih..🙏

  • ade anis afrizal
    ade anis afrizal 2 bulan yang lalu

    Hahahaha bosen alatnya chat wa mulu. chat line dong kali kali

  • melan G
    melan G 2 bulan yang lalu

    Masih aja TV anjing ini percaya wa editan😂😂😂😂

  • Imron Raharjo
    Imron Raharjo 2 bulan yang lalu

    Tangkappp....
    Ntr alasan lagi pak pol nya..

  • Nanak Oi
    Nanak Oi 2 bulan yang lalu

    Kawal terus..jangan sampai kasus2 orang2 besar seperti ini terlupakan akan isu2 baru lain untuk mengalihkan perhatian publik...

  • White Pawn
    White Pawn 2 bulan yang lalu

    Trus kenapa kebohongan si kodok ga di usut....???

  • Heri Akbar
    Heri Akbar 2 bulan yang lalu

    Dasar cebong pentol korek haha , belum juga terbukti udah PeDe aja. Udah hujat sana sini , cebong memang suka Hoax hoax kaya gini

  • Dila Masruroh
    Dila Masruroh 2 bulan yang lalu

    Sekalian kasus novel dong biar tambah keren..

  • sulle tobias
    sulle tobias 2 bulan yang lalu

    Apakah akan ditemukan siapa pengunggahnya ? Seperti halnya tidak ditemukan pengunggah chat palsu habib rizieq... Wallahu a'lam

  • Howlly Shit
    Howlly Shit 2 bulan yang lalu

    Ganti nama Pandawa Dan Ratna, ubah tgl **.**.****
    Chat blablabla~~~
    Share.
    Dan semua percaya
    Selesai!!!

  • WR10 Wazza
    WR10 Wazza 2 bulan yang lalu

    ♥ℳєngαpα ℋαrus ℐσkσwí ℒαgí♥
    ☞Jokowi tdk tertarik menjadi koruptor,keluarganya tidak ikut proyek pemerintah
    ▹Jokowi sanggup menjadi ❝imam yang baik bagi keluarganya❞
    Anak-anak jokowi juga hidup mandiri dengan usahanya,mereka tidak nebeng pada status dan nama besar ayahnya,mereka besar dan tumbuh sebagai pria dan wanita yang ❝tulen❞
    ☞Jokowi rekam jejak dan prestasinya jelas
    ▹Jokowi berjuang dari nol,berkat bantuan modal dari temannya serta kerja kerasnya jokowi menjadi tukang kayu sukses,usahanya sukses sampai ke luar negri tidak merugi dan tidak pula sampai ❝bangkrut❞ serta tidak pula ❝menunggak gaji karyawan❞
    Beliau 2 periode menjadi walikota solo dengan sederet prestasi dari dalam dan luar negeri mampu mengantarkannya jadi gubernur jakarta dan presiden.
    ☞Jokowi nasionalisme tinggi
    ▹Setelah 94 tahun Blok rokan dikuasai asing jokowi menyerahkan pengelolaannya pada pertamina
    Setelah 50 tahun blok mahakam dikelola asing jokowi menyerahkan pengelolaannya pada pertamina
    Setelah 50 tahun cuma mendapat 9%,jokowi melakukan divestasi 51% saham freeport dan memberikan 10%nya untuk papua.divestasi harus dilakukan karena perjanjian di jaman pemerintahan dulu yang menyebabkan indonesia akan kalah di pengadilan internasional jika melakukan tindakan sepihak
    ☞Kepemimpinan Jokowi mampu memeratakan pembangunan
    ☞Rasa keadilannya tinggi bbm satu harga
    ▹Sebelumnya ada yang sampai 100rbu perliter tapi dengan adanya lembaga penyalur bbm sekarang bisa satu harga dengan wilayah lainnya.
    ☞Dari pengalaman Mahfud, secara substansial pemilihan cawapres di pihak Jokowi murni persaingan politik, bukan perselisihan ❝mahar❞, suap, atau politik uang.
    ▹Jokowi terbukti rekam jejaknya adalah salah satu tokoh muslim berpengaruh di dunia
    ❝tidak hanya waktu kampanya saja dia mendatangi pesantren dan bersilaturahmi dengan para ulama❞.Dia juga menetapkan hari santri ,mendirikan bank wakaf, mendukung kemerdekaan palestina,membantu umat muslim rohingya di myanmar dan lain2
    #salamwaras ❤

  • Dananjaya Risantono
    Dananjaya Risantono 2 bulan yang lalu

    hoax everywhere

  • Mad blog
    Mad blog 2 bulan yang lalu

    Tolong muka plastik disensor, tadi saya makan dirumah makan, trus mual saya marah sama pemilik RM, namun dijelaskan kata RM saya mual karena lihat muka plastik bukan sebab makanan nya beracun, tolong disensor untuk mencegah mual tingkat Nasional..

  • Halimah Azalea
    Halimah Azalea 2 bulan yang lalu

    Sama kaya habib riziq...di fitnah
    Mudah2an yg membuat ini dapat hidayah..
    Dan di balas sesuai perbuatan nya

  • bagus irawan
    bagus irawan 2 bulan yang lalu

    OMONG KOSONG

  • beibeh ulala
    beibeh ulala 2 bulan yang lalu

    Saya cek akun twitter emerson kok gak ada ya twit percakapan itu? Apakah sudah dihapus? Kalo dihapus berarti dia juga ngetwit berita hoax dong.. harus ditangkap nih yg suka nyebar hoax

  • KANG Cilok
    KANG Cilok 2 bulan yang lalu

    bosen sama drama mulu, mirip kaya ftv jir, judulnya HOAX Yang Terbongkar

  • Doni Darmawan
    Doni Darmawan 2 bulan yang lalu

    Indonesia dengan segala drama nya

  • Rizki Akbar Perdana
    Rizki Akbar Perdana 2 bulan yang lalu

    Ini baru dugaan ya? Belum tentu benar dan walaupun seperti itu saya tetap #2019gantipresiden 😄

  • Dakji dakji
    Dakji dakji 2 bulan yang lalu

    #2019Capresabadi

  • Guntur Wibowo
    Guntur Wibowo 2 bulan yang lalu

    *Share aja, goreng terus bang, nanti waktu yang akan menjawab*

  • Desmond Miles
    Desmond Miles 2 bulan yang lalu

    2:12

  • Dominic Torreto
    Dominic Torreto 2 bulan yang lalu

    dari awal muncul juga udah yakin ini emang di skenario..
    next palingaan soal bendera dibakar yg digoreng biar rame 😅 tahun politik lebih seru dari drama korea !

  • Andi Muamar
    Andi Muamar 2 bulan yang lalu

    Hahaha kehabisan bahan buat jatuhin prabowo wkwkwk
    Kembali ke solo pak de

  • tukangbedah
    tukangbedah 2 bulan yang lalu

    Novel Baswedan juga dong dituntasin pak polisi....udah setahun lebih....

  • Tri Bulkia
    Tri Bulkia 2 bulan yang lalu

    ketika media pers bermain dalam politik maka dialah senjata paling berbahaya, inilah yg terjadi di indonesia hari ini, dan lucunya masyarakat dengan cptnya percaya yg di katakan emerson, kalo perlu emerson di munculkan ke publik untuk membuktikan hasil percakapan si RS d WA, krn WA dpt d manipulasi ato di rekayasa

  • Daud Al-minangkabawi
    Daud Al-minangkabawi 2 bulan yang lalu

    Cebong senang ada bahan bullyan hahah

  • Faris Indra
    Faris Indra 2 bulan yang lalu

    Goreng terus buat mojokin oposisi,biar lupa masalah yg terjadi di pemerintahan ini

  • ridho albatawi
    ridho albatawi 2 bulan yang lalu

    P E M B O D O H A N
    Chat WA gampang dimanipulasi, tinggal ganti aja nama si A jadi si B
    Permasalahannya itu justru munculin kasus baru, toh ada pencatutan nama dab lucunya yg dicatut justru ga pernah ngerasa nyebar.
    Usut yg punya itu akun penyebar chat fiktif.
    Ga fitnah ga asik kayanya , udeh ga pede menang malah bikin blackcampain, jadi inget obor rakyat
    Btw semoga bukan pengalihan isu pembakaran bendera tauhid yg berimbas petisi pembubaran banser

  • SOLUSI Siagian
    SOLUSI Siagian 2 bulan yang lalu

    Astagaaaaa.. ternyata pelaku chat palsu HRS masih hidup ?.

  • udin nidu
    udin nidu 2 bulan yang lalu

    semangat pak polisi, salam ²jari ,.
    ttp #2019gantipresiden 😝😂

  • Dealer Resmi Yamaha Harapan
    Dealer Resmi Yamaha Harapan 2 bulan yang lalu

    Tetap konsisten. #2019Gantipresiden! PAS!!!

  • Imam Supriadi
    Imam Supriadi 2 bulan yang lalu

    Banyak kok rekayasa screenshot an wa kek gini. Semua bisa merekayasa cht wa sprti ini:)

  • MLBB INDONESIA
    MLBB INDONESIA 2 bulan yang lalu

    Tolol2 chatan kayak gitu mah mudah buat nya .ketololan apa lagi ini . Sama kayak kasus habib rizieq yg di buat buat . Gua mah bisa kayaj gitu buat nya . Cebong2 hoax teriak hoax.

  • Eny Chan
    Eny Chan 2 bulan yang lalu

    Tangkap² biar damai Indonesia

  • thoriq romdhoni
    thoriq romdhoni 2 bulan yang lalu

    udah bego apa bikin skenario utk hal yg bakal ketahuan,,, dari chatnya aja ini dibuat utk menyudutkan pihak prabowo,,, tp malah jd jelas klo itu bukan skenario dr pihak prabowo...klo menurutku ini adalah bagian rencana rs utk menjatuhkan nama prabowo...

  • King of Ye
    King of Ye 2 bulan yang lalu

    Jika kasus ini hilang,
    Anda pasti akan tahu siapa orang di belakang nya.

  • aa game
    aa game 2 bulan yang lalu

    #adaygbakalstress 😂 parah tu org