Beredar Diduga Chat Skenario Hoax Ratna Sarumpaet, Begini Isinya - iNews Sore 18/10

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2018
  • Tanggal Tayang: 18/10/18
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 1 307

  • Kanif Max
    Kanif Max 4 hari yang lalu

    Mantapp..
    Hapuskan timdakan pembodohan publik ( scenario Munafik dan Dusta)
    Sikaaat manusi manuisa setengah setan pak polisi !!!

  • Andy duriyan
    Andy duriyan 8 hari yang lalu

    Bongkar demi uang ratna sanggup jadi tumbal ha ha ba ratna gak salah mata hati gue semenjak ly sering muncul di tv tak tau entah kenapa gue benci sangat sama lu surempet..gak tau kenapa gue benci terhadap lu dan gue sllu berdo,a semoga allah betikan karma pada lu ..dan do,a gue terwujut ..karna lu adalah setan berujut manusia sekarang rasaain lu...demi uang lu rela tumbalkan harga diri lu dan anak2 lu sampai bila2 org akan ingat pembohong yg rela ngaku dia pelaku tunggal rela gadaikan harga diri demi uang ..ha ha ha jika lu ngaku bahwa kubu wowo ikut dlm drama lu bisa2 lu hilang di culik nan ti kwkkkw hNya satu kata buat nenek lampir mampus lu..

  • gatot poerwanto
    gatot poerwanto 8 hari yang lalu

    Pegiat prabosok penyebar HOACK Sepantasnya di proses ditangkapi biar masuk sel prodeo semua yah orang2 pembohong mulut busuk tidak berguna di NKRI

  • Akhmad Khamdani
    Akhmad Khamdani 11 hari yang lalu

    Ko baru 1 emak emak - yg lain mana???? , jgn bangga dijadikan emak emak , lebih baik jadi dirinya sendiri yg terbebas politik , urus anak dan suami dg sebaik baik , ga ada kan emak emak jadi pengusaha - emak emak itu cocoknya didapur

  • christota pandia
    christota pandia 16 hari yang lalu +1

    cabai+bawang merah+bawang putih+tomat+garamnya secukupnya Silahkan di udek sampai halus...Semoga sukses Pak polisi,Amin.Lanjutkan 2 periode

  • Tri Kurniawan
    Tri Kurniawan 17 hari yang lalu

    Sekelas capres saking PD nya,skenario yang di buat bakal mulus...ternyata eh ternyata Gusti mboten Sare,Apesnya Prabohong

  • tertib utomo
    tertib utomo 17 hari yang lalu +1

    Timses Bekicot Tipu2 lagi ? Hahaha coblos 01 saja....

  • mr AL
    mr AL 19 hari yang lalu

    2:12 kenapa tuh cewe. Wkwkwkwk

  • Firman Pernanda
    Firman Pernanda 19 hari yang lalu

    kiamat su dekat

  • Sepdiwan P
    Sepdiwan P 20 hari yang lalu

    Alah....
    Chat lagi...chat lagi...
    Chat HRS aja sudah ngak terbukti sampai sekarang....
    Sekarang malah chat ratna sarumpaet yg di cari2...
    Pembodohan publik...
    Chat bisa siapa aja yg bikin....
    Mikir......mikir.......!!!
    Ketawa ngakak.gw.....

    • said faruq
      said faruq 19 hari yang lalu

      tapi chat aja sampai buat habib takut dan lari ke arab

  • Awas jangan sebut namanku
    Awas jangan sebut namanku 20 hari yang lalu

    PERCAYA AMAT YA ORANG INDONESIA DGN BRITA KEK GITU DAH KETAUAN ITU BKN ASLI CHATNYA RS MELAINKAN ADA ORANG YG BUAT ITU CHAT IH BS DI TEBAK BANGET ITU SANDIWARA KURANG CERDAS NIH YG BIKIN CHAT

  • Simon Monaghan
    Simon Monaghan 20 hari yang lalu

    Bang admin saya tidak setuju kalau gerombolan Fadli disebut sebagai Pandawa..... karena Pandawa dalam pewayangan adalah tokoh Lima bersaudara yang berbudi baik mereka adalah Yudisthira, Bima, Arjuna dan si kembar Nakula Sadewa... Seharusnya gerombolan Fadli itu disebut sebagai Kurawa karena kejahatan, kerakusan , pembohong dsb.. Maaf mohon diralat agar masyarakat gak salah kaprah ... Terimakasih..🙏

  • ade anis afrizal
    ade anis afrizal 20 hari yang lalu

    Hahahaha bosen alatnya chat wa mulu. chat line dong kali kali

  • melan G
    melan G 20 hari yang lalu

    Masih aja TV anjing ini percaya wa editan😂😂😂😂

  • Imron Raharjo
    Imron Raharjo 20 hari yang lalu

    Tangkappp....
    Ntr alasan lagi pak pol nya..

  • Nanak Oi
    Nanak Oi 20 hari yang lalu

    Kawal terus..jangan sampai kasus2 orang2 besar seperti ini terlupakan akan isu2 baru lain untuk mengalihkan perhatian publik...

  • White Pawn
    White Pawn 20 hari yang lalu

    Trus kenapa kebohongan si kodok ga di usut....???

  • Heri Akbar
    Heri Akbar 20 hari yang lalu

    Dasar cebong pentol korek haha , belum juga terbukti udah PeDe aja. Udah hujat sana sini , cebong memang suka Hoax hoax kaya gini

  • Dila Masruroh
    Dila Masruroh 20 hari yang lalu

    Sekalian kasus novel dong biar tambah keren..

  • sulle tobias
    sulle tobias 20 hari yang lalu

    Apakah akan ditemukan siapa pengunggahnya ? Seperti halnya tidak ditemukan pengunggah chat palsu habib rizieq... Wallahu a'lam

  • Howlly Shit
    Howlly Shit 20 hari yang lalu

    Ganti nama Pandawa Dan Ratna, ubah tgl **.**.****
    Chat blablabla~~~
    Share.
    Dan semua percaya
    Selesai!!!

  • WR10 Wazza
    WR10 Wazza 20 hari yang lalu

    ♥ℳєngαpα ℋαrus ℐσkσwí ℒαgí♥
    ☞Jokowi tdk tertarik menjadi koruptor,keluarganya tidak ikut proyek pemerintah
    ▹Jokowi sanggup menjadi ❝imam yang baik bagi keluarganya❞
    Anak-anak jokowi juga hidup mandiri dengan usahanya,mereka tidak nebeng pada status dan nama besar ayahnya,mereka besar dan tumbuh sebagai pria dan wanita yang ❝tulen❞
    ☞Jokowi rekam jejak dan prestasinya jelas
    ▹Jokowi berjuang dari nol,berkat bantuan modal dari temannya serta kerja kerasnya jokowi menjadi tukang kayu sukses,usahanya sukses sampai ke luar negri tidak merugi dan tidak pula sampai ❝bangkrut❞ serta tidak pula ❝menunggak gaji karyawan❞
    Beliau 2 periode menjadi walikota solo dengan sederet prestasi dari dalam dan luar negeri mampu mengantarkannya jadi gubernur jakarta dan presiden.
    ☞Jokowi nasionalisme tinggi
    ▹Setelah 94 tahun Blok rokan dikuasai asing jokowi menyerahkan pengelolaannya pada pertamina
    Setelah 50 tahun blok mahakam dikelola asing jokowi menyerahkan pengelolaannya pada pertamina
    Setelah 50 tahun cuma mendapat 9%,jokowi melakukan divestasi 51% saham freeport dan memberikan 10%nya untuk papua.divestasi harus dilakukan karena perjanjian di jaman pemerintahan dulu yang menyebabkan indonesia akan kalah di pengadilan internasional jika melakukan tindakan sepihak
    ☞Kepemimpinan Jokowi mampu memeratakan pembangunan
    ☞Rasa keadilannya tinggi bbm satu harga
    ▹Sebelumnya ada yang sampai 100rbu perliter tapi dengan adanya lembaga penyalur bbm sekarang bisa satu harga dengan wilayah lainnya.
    ☞Dari pengalaman Mahfud, secara substansial pemilihan cawapres di pihak Jokowi murni persaingan politik, bukan perselisihan ❝mahar❞, suap, atau politik uang.
    ▹Jokowi terbukti rekam jejaknya adalah salah satu tokoh muslim berpengaruh di dunia
    ❝tidak hanya waktu kampanya saja dia mendatangi pesantren dan bersilaturahmi dengan para ulama❞.Dia juga menetapkan hari santri ,mendirikan bank wakaf, mendukung kemerdekaan palestina,membantu umat muslim rohingya di myanmar dan lain2
    #salamwaras ❤

  • Dananjaya Risantono
    Dananjaya Risantono 20 hari yang lalu

    hoax everywhere

  • Wulan Guritno
    Wulan Guritno 20 hari yang lalu

    Ini zaman HOAX jadinya berita apapun kita jadi curiga HOAX

  • Mad blog
    Mad blog 20 hari yang lalu

    Tolong muka plastik disensor, tadi saya makan dirumah makan, trus mual saya marah sama pemilik RM, namun dijelaskan kata RM saya mual karena lihat muka plastik bukan sebab makanan nya beracun, tolong disensor untuk mencegah mual tingkat Nasional..

  • Halimah Azalea
    Halimah Azalea 20 hari yang lalu

    Sama kaya habib riziq...di fitnah
    Mudah2an yg membuat ini dapat hidayah..
    Dan di balas sesuai perbuatan nya

  • bagus irawan
    bagus irawan 21 hari yang lalu

    OMONG KOSONG

  • beibeh ulala
    beibeh ulala 21 hari yang lalu

    Saya cek akun twitter emerson kok gak ada ya twit percakapan itu? Apakah sudah dihapus? Kalo dihapus berarti dia juga ngetwit berita hoax dong.. harus ditangkap nih yg suka nyebar hoax

  • KANG Cilok
    KANG Cilok 21 hari yang lalu

    bosen sama drama mulu, mirip kaya ftv jir, judulnya HOAX Yang Terbongkar

  • Doni Darmawan
    Doni Darmawan 21 hari yang lalu

    Indonesia dengan segala drama nya

  • Rizki Akbar Perdana
    Rizki Akbar Perdana 21 hari yang lalu

    Ini baru dugaan ya? Belum tentu benar dan walaupun seperti itu saya tetap #2019gantipresiden 😄

  • Dakji dakji
    Dakji dakji 21 hari yang lalu

    #2019Capresabadi

  • Guntur Wibowo
    Guntur Wibowo 21 hari yang lalu

    *Share aja, goreng terus bang, nanti waktu yang akan menjawab*

  • Desmond Miles
    Desmond Miles 21 hari yang lalu

    2:12

  • Bajil Fernandez
    Bajil Fernandez 21 hari yang lalu

    dari awal muncul juga udah yakin ini emang di skenario..
    next palingaan soal bendera dibakar yg digoreng biar rame 😅 tahun politik lebih seru dari drama korea !

  • Andi Muamar
    Andi Muamar 21 hari yang lalu

    Hahaha kehabisan bahan buat jatuhin prabowo wkwkwk
    Kembali ke solo pak de

  • tukangbedah
    tukangbedah 21 hari yang lalu

    Novel Baswedan juga dong dituntasin pak polisi....udah setahun lebih....

  • Tri Bulkia
    Tri Bulkia 21 hari yang lalu

    ketika media pers bermain dalam politik maka dialah senjata paling berbahaya, inilah yg terjadi di indonesia hari ini, dan lucunya masyarakat dengan cptnya percaya yg di katakan emerson, kalo perlu emerson di munculkan ke publik untuk membuktikan hasil percakapan si RS d WA, krn WA dpt d manipulasi ato di rekayasa

  • David VLalery
    David VLalery 21 hari yang lalu

    Cebong senang ada bahan bullyan hahah

  • Faris Indra
    Faris Indra 21 hari yang lalu

    Goreng terus buat mojokin oposisi,biar lupa masalah yg terjadi di pemerintahan ini

  • ridho albatawi
    ridho albatawi 21 hari yang lalu

    P E M B O D O H A N
    Chat WA gampang dimanipulasi, tinggal ganti aja nama si A jadi si B
    Permasalahannya itu justru munculin kasus baru, toh ada pencatutan nama dab lucunya yg dicatut justru ga pernah ngerasa nyebar.
    Usut yg punya itu akun penyebar chat fiktif.
    Ga fitnah ga asik kayanya , udeh ga pede menang malah bikin blackcampain, jadi inget obor rakyat
    Btw semoga bukan pengalihan isu pembakaran bendera tauhid yg berimbas petisi pembubaran banser

  • Harry P. Siagian
    Harry P. Siagian 21 hari yang lalu

    Astagaaaaa.. ternyata pelaku chat palsu HRS masih hidup ?.

  • udin nidu
    udin nidu 21 hari yang lalu

    semangat pak polisi, salam ²jari ,.
    ttp #2019gantipresiden 😝😂

  • Mdf
    Mdf 21 hari yang lalu

    Tetap konsisten. #2019Gantipresiden! PAS!!!

  • Cahya Fairuzi
    Cahya Fairuzi 21 hari yang lalu

    Banyak kok rekayasa screenshot an wa kek gini. Semua bisa merekayasa cht wa sprti ini:)

  • Mobile Legend Bang Bang
    Mobile Legend Bang Bang 21 hari yang lalu

    Tolol2 chatan kayak gitu mah mudah buat nya .ketololan apa lagi ini . Sama kayak kasus habib rizieq yg di buat buat . Gua mah bisa kayaj gitu buat nya . Cebong2 hoax teriak hoax.

  • Eny Chan
    Eny Chan 21 hari yang lalu

    Tangkap² biar damai Indonesia

  • thoriq romdhoni
    thoriq romdhoni 21 hari yang lalu

    udah bego apa bikin skenario utk hal yg bakal ketahuan,,, dari chatnya aja ini dibuat utk menyudutkan pihak prabowo,,, tp malah jd jelas klo itu bukan skenario dr pihak prabowo...klo menurutku ini adalah bagian rencana rs utk menjatuhkan nama prabowo...

  • King of Ye
    King of Ye 21 hari yang lalu

    Jika kasus ini hilang,
    Anda pasti akan tahu siapa orang di belakang nya.

  • aa game
    aa game 21 hari yang lalu

    #adaygbakalstress 😂 parah tu org

  • Fendi Rohmawan
    Fendi Rohmawan 21 hari yang lalu

    Penting? Semua orang tahu ini cuman rekayasa....🤣🤣🤣🤣
    Petahana menggoreng masalah remeh remeh, menutupi kejatuhan rupiah, utang membludak dan kegagalan janji politik Jokowi ...

  • Muhammad Uweis
    Muhammad Uweis 21 hari yang lalu

    salam dollar 15.300 dan akan terus naik smpe jokowokk jungkir balik

  • Hani Setioko
    Hani Setioko 21 hari yang lalu

    Salfok sama mbak wartawan d menit 2.10

  • with love
    with love 21 hari yang lalu

    skrg lg sakit... (baca= susun rencana B / plan A gagal)

  • ukas riyupi
    ukas riyupi 21 hari yang lalu

    Udah hoax diberitain lagi .. aduh makin2 deh

  • YHOJIE HK
    YHOJIE HK 21 hari yang lalu

    Allah maha adil allah maha tau... Takut lah klian akan azab nya...

  • Dhimas Rega
    Dhimas Rega 21 hari yang lalu

    Bikin percakapan palsu kek gini mah bisa dilakuin siapa aja pake Photoshop atau bahkan pake aplikasi yang bikin seperti chat beneran, padahal chat tersebut sama-sama dilakukan oleh 1 Orang di 1 handphone dan kemudian di screenshoot.. Kejar sampe jelas Pak Polisi. Meskipun si pemilik akun twitter bilang ini hanya Hoax, sudah seharusnya dia dihukum berat karena menyebarkan hoax ke publik. Banyak Orang yang menjadi rugi karena postingannya dia itu. Ini juga sebagai pembelajaran biar Orang2 ga sembarangan menyebar hoax dan memposting sesuatu yang belum jelas kebenarannya.. Sudah seharusnya jika ada sesuatu yang bisa memicu opini publik ditanyakan atau di adukan ke kepolisian biar mereka bisa mengusut kebenarannya, tapi kasus ini malah si pemilik akun sendiri yang meminta 1000 RT dulu. Sudah jelas niat buruk dia untuk menyebarkan isu yang akan memperkeruh keadaan politik.

  • goes ray
    goes ray 21 hari yang lalu

    preet.. sekali hoax tetap hoax..

  • ghani ananda
    ghani ananda 21 hari yang lalu

    Ini mulu yang digoreng, apa kabar bendera tauhid???

  • wolfrules
    wolfrules 21 hari yang lalu

    Jd inget kasusnya HRS soal fitnah chat WA, dan smpe skrg pelaku pembuat chat blm trtangkap

  • meori appa
    meori appa 21 hari yang lalu

    Masih percaya ama chat wa yg d sebar? Pake fake chat jg bisa kali..

  • Assep Mulyanto
    Assep Mulyanto 21 hari yang lalu

    Nanti tiba2 yg ada dalam chat ditahan semua, tp seperti biasa polisi tidak mengejar si penyebar chat/web orang yg punya potongan chat itu. Daaaan kemudian si pelaku ditahan untuk bukti yg ga jelas.
    Sama seperti kasus video habib, modal foto caption chattingan doank, lgsg jadi tersangka, eeeeeeeeeh videonya ga pernah muncul 🤣

  • fartara rickjim
    fartara rickjim 21 hari yang lalu

    Belum pemilu wes kalah sek lah yooo lah yooo

  • L M
    L M 21 hari yang lalu

    kalau emang ada bukti chat wa kasih lah ke polisi. ini ngapain nunggu 1000 retweet segala. kebanyakan nonton atta halilintar. yok 1000 like dulu nanti aku bikin video preng lagi. drama kontol!

  • Eno Vijaya
    Eno Vijaya 21 hari yang lalu

    Sandi prabowo gol bunuh diri..,nasibmu wowo blm bisa jd presiden terima aja

  • Andai Thea
    Andai Thea 21 hari yang lalu

    Wakwawww

  • nnoAnno
    nnoAnno 21 hari yang lalu

    Judulnya itu bukan "Beredar Diduga"
    Tapi "Beredar Dugaan"

  • Topan Lesmana
    Topan Lesmana 21 hari yang lalu

    Ga kebayang gimana jadinya kalo kebohongan RS itu ga cepat terungkap oleh Polisi, pasti ributnya udah ke-mana2.
    Sungguh perbuatan keji yang hanya pantas dilakukan oleh kaum munafik. Semoga Allah mengazab orang2 munafik yang doyan teriak2 se-olah2 membela Islam padahal sibuk mengejar kekuasaan dengan mempergunakan segala cara, termasuk membikin hoax dan menyebar kebohongan. Amin.

  • david ceperasta
    david ceperasta 21 hari yang lalu

    Astagfirullah jaman pilpres sekarang banyak yaa yg pro jokowi tapi bela2in bikin akun fake utk jadi pro prabowo,dan mempertontonkan komentar julid dan terlihat bodoh.
    Jaman pilpres tahun ini banyak hoax dan banyak akun fake yg dibayar utk saling menyusup menghancurkan capres lawannya.
    Fix tahun ini GOLPUT

  • Wayan Hardy Chanel
    Wayan Hardy Chanel 21 hari yang lalu

    Siapa yg nerhatiin wartawan cewe blakang polisi....😂😂😂

  • Jack Sparrow
    Jack Sparrow 21 hari yang lalu

    "SKRINSUT'

  • miftahudin udin
    miftahudin udin 21 hari yang lalu

    Usut tuntas buku merah yg hilang ??!!!!!!

  • Noriman Isma Wahyuddin Rauf
    Noriman Isma Wahyuddin Rauf 21 hari yang lalu

    Berita gak mutu.. Upload berita sendiri, di goreng sendiri, klarifikasi sendiri.. Hahaha.. Asli cuma pikir rating ini berita.. #MediaCebong..

  • Anggun Syafina
    Anggun Syafina 21 hari yang lalu

    kasus RS sangat cepat terungkap, tapi kasus novel baswedan bertahun tahun tak terungkap...

  • Yulius MW
    Yulius MW 21 hari yang lalu

    Jelas jelas skenario sklipun gk ada bukti chat sklipun..
    Lihat aja gimna mreka lgsung conferensi pers trus ada lagi yg lgsung orasi nyudutkan pemrintah dan polri...ya gk?

  • Gilbert Alvero
    Gilbert Alvero 21 hari yang lalu

    Walau pun bnr juga MALING MANA MAU NGAKU SIH... orang aja yg udh ketahuan ciuman aama si lucinta luna pas di tanya dia pura pura gak kenal pura pura gak ngaku wkkwkwkwkwmkwkwk

  • tia nur amanah
    tia nur amanah 21 hari yang lalu

    Intinya yg selalu menggoreng isu kubu 2 yg mempublickasian kubu, yg bohong berjamaah kubu 2, 2 juga yg heboh kubu 2 lagi yg bilang apa2 Mahal kubu 2 yaitu Sandia uno pdhl pedagang sndiri yg bilang jgn jdkan pedagang ajang politik kami rugi nyatanya dmna yg apa2 Mahal gk ada yg Mahal dn fakta ya sya cek ke Pasar gk ada yg Mahal!!!!!!! Kritik jokowi aja pda Kasar nih sya kritik waras. Kalian bisa nya kritik kerja jokowi lalu prabowo Sandi udh kerja apa untk Indonesia??? Jawab skrng gk Zaman lg kritik kerja jokowi coba sbtutkan kerja capres 2 supaya adil bisa d banding2kan... Nyata nya gk bsa d bandingin krn prabowo jd pemimpin daerah aja blm pernah!!!!!!!! Salam waras

  • hendra zn
    hendra zn 21 hari yang lalu

    >tidak hanya ratna s saja yg berbohong. tp saya dan rakyat kecil lain nya kok merasa sejak reformasi di negri kita ini terjadi, tidak satu pun pemimpin2, birokrat/ wakil2 rakyat yang terpilih bs amanah/ jujur dlm membangun negri ini.. (baik itu materi/uang rakyat, moral dll). dan ingat di dalam ajaran agama manapun kejujuran mutlak ada kl manusia itu punya visi ingin hidup bahagia dunia akherat.. knp kita tidak belajar dari negri yang mungkin tidak ada fungsi agama dalam kehidupan mereka (jepang dll), tp mereka lebih bermoral/ lebih jujur dlm menjalan kehidupan mereka.., dibanding kita indonesia. padahal negri mereka banyak kekurangan di banding negri kita (tidak semua orang dsn berpendidikan tinggi seperti kita). jadi saya pribadi, kita rakyat indonesia agar introspeksi diri dan jujur lah dalam hidup ini. gimana negri kita bs maju kl masing2 kita hanya berusaha dalam merealisasikan hawa napsu masing2 kita/ kelompok.. disini lah awal dari pengrusakan moral, dan perpecahan umat suatu negri. apa kita sudah tidak punya hati lg untuk anak cucu kita karna sudah buta oleh hawa napsu diri kita sendiri😢😢
    ingat!!! tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum/ negri.. kl manusia itu tidak ingat lagi dengan diri nya dan tuhan -Nya.. (nb: dalam ibadah saya sll berdoa; "..ya Allah/tuhan ku.. beri aku petunjuk dan hidayah mu.. jadikan aku manusia yang jujur untuk diri ku sendiri, kehidupan, bangsa dan negri ku ini.. dan berikan negri ku ini seorang pemimpin yang amanah/jujur lahir dan bathin.. aku yakin dan percaya.. engkau maha segala-galanya..) (maaf ya.. saudaraku.. tulisan ku ini bukan untuk menggurui.. ini hanya ungkapan hati.. dan kecintaan ku pada negri ini.. sekali lagi maaf....🙏🙏)

  • Andri Nur Azizah
    Andri Nur Azizah 21 hari yang lalu

    Halah, paling juga itu fake chat yang dibuat lewat aplikasi.

  • Dalbo Bento
    Dalbo Bento 21 hari yang lalu

    Hoax ditambahi hoax lagi

  • Novandi Fargiansyah
    Novandi Fargiansyah 21 hari yang lalu

    RS Hoax aja masih di belain sama akar rumputnya kampretos, pake akal dan nalarnya kalo mau bela seseorang jgn karena sebatas ambisi,benci dan emosi

  • Tri Handoko
    Tri Handoko 21 hari yang lalu

    2:12 mbaknya sange

  • Ibnu Alvarisy
    Ibnu Alvarisy 22 hari yang lalu +1

    Pada ribut semua terkait hal ini... Wkwkwkwk.. saya memiliki pandangan bahwa baik Prabowo maupun Jokowi merupakan negarawan yg tentunya cinta thdp bangsa ini. Akan tetapi, kita liat bgmn dibelakang dr 2 tokoh bangsa ini, Prabowo yg didukung beberapa org yg tidak mempunyai kapabilitas spt FZ, FH. Saya memiliki pandangan jika Prabowo menjadi presiden, maka kemungkinan org" dibelakangnya bisa menjadi menteri".. itu yg saya sesali knp pak Prabowo didukung oleh org" spt itu. Sdgkn pak Jokowi lebih cermat dlm memilih org" dibelakangnya. Yg notabene memiliki kapabilitas spt pak imam Nahrawi, Sri Mulyani, dll. Jd saya berharap kepada seluruh warga bangsa ini semoga kita dpt pemimpin yg didukung oleh org" yg berkompeten, serta mempunyai kapabilitas... Trims... Wassalam

  • Peanut Butter
    Peanut Butter 22 hari yang lalu

    Adek gua juga bisa bikin chat begituan -_-

  • Siluman Ulatsutera
    Siluman Ulatsutera 22 hari yang lalu

    Kebohongan Ratna Polisi bisa cepat banget bongkarnya, tp sekarang Ratna sdh di bui dan semua barang2nya disita, knp sdh jln 3 minggu belum ada kabar pak Polis? ....Rakyat Menanti

  • Liana jutexx
    Liana jutexx 22 hari yang lalu

    Heran ak sama kampret Ratna nyebar hoax malah di dukung

  • Fadlun Abdillah
    Fadlun Abdillah 22 hari yang lalu

    Yg buku merah lebi penting drpd rs

  • Suhendri Suhendri
    Suhendri Suhendri 22 hari yang lalu

    Hoax nih berita, tangkap pemecah belah masyarakat, jangan2 kasus ratna pun hoax...

  • syukron Abdul
    syukron Abdul 22 hari yang lalu

    Ah....lebay....inikan tv nya harry tanoe,ya pasti ngebelain jokowi matia2n lah....wkwkwwk

  • Black view Brezee
    Black view Brezee 22 hari yang lalu

    Wowo trus guncang rakyat dgn hoax g punya akal pilih org raja hoax

  • nasya aegyo
    nasya aegyo 22 hari yang lalu

    Sekarang mah nggak percaya gue ma polisi...
    Banyak kasus lebih penting, lebih merugikan bahkan lebih sadis nggak diusut2...
    Nggak usah jauh2, kasus chat habib Rizieq aja ketawan palsunya,
    Ini juga bisa palsu...
    Giliran ada yg berani jadi saksi ahli utk membuktikan kepalsuan chatnya, dibacok,
    Dah gitu wawancara sama pembacok...
    Konyol...
    Nggak percaya gue sama polisi sekarang, maaf dg segala hormat..
    Kalau PDIP berkuasa polisi jadi kotor...
    Korup..
    Liat aja budi gunawan sama tito karnavian...
    Wallahu 'alam...

  • nonenunina
    nonenunina 22 hari yang lalu

    1:00 Percakapam ratna dan pandawa? Kalo ditelaah dari isinya Pandawa itu Ratna. Karna chat ijo yg punya chat dipanggil mas sama chat putih, jadi ga mungkin Ratna. Terlepas ini chat bohong atau bukan, ada baiknya diteliti dulu hal sepele seperti ini. Siapa A siapa B-nya harus jelas sebelum disebar ke publik.

  • Comments For Fun
    Comments For Fun 22 hari yang lalu

    Berharap bisa menang lewat kasus ini

  • Agung Fatwa
    Agung Fatwa 22 hari yang lalu

    Skrinsut :v

  • Idan Septyadi
    Idan Septyadi 22 hari yang lalu

    Halah anying ga kelar kelar, gk kampret gk cebong sama2 hoax! Taik! Mending golput anying!

  • the Iceice
    the Iceice 22 hari yang lalu

    Kasus frank aja sampe berminggu2 wkwkwkw

  • Dinda Permata Ruhiyat
    Dinda Permata Ruhiyat 22 hari yang lalu +10

    Nih ya gue kasih tau sama lo semua! Mau dukung jokowi atau prabowo silahkan. Tapi jangan ngerusak pertemanan kita! Memecah belah bangsa! Cuma karna pilihan kita yang berbeda. Karna jika salah satu dari mereka menang, belom tentu mereka ngasih kita segelas kopi buat kita minum bareng-bareng kaya kopi yang biasa kita minum!

    #salamdamai #pilpresdamai

  • OP terdahsyat
    OP terdahsyat 22 hari yang lalu

    lha kalo chat nya hoax, trus inews nyebar chatnya.. trus inews salah?

  • Raka Pratama
    Raka Pratama 22 hari yang lalu

    Epect kompas metro tv