JADI MEWEK GINI !!! HANYA RINDU - ANDMESH LIVE AKUSTIK TRI SUAKA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
  • SINGLE KE 2 ''MENUA BERSAMAMU''
    idclips.com/video/v2NSP8fh-3Y/video.html
    CEK JUGA LAGU BAPER PERJUANGKANKU idclips.com/video/03YSAkFEXEA/video.html
    HARUSNYA AKU ARMADA idclips.com/video/sR_wLxPhkmk/video.html
    follow juga instagramnya ------
    @musisijogjaproject
    @xdjtrisuaka
    @faraesha
    editor
    @7sigitwicaksono
    musisijogjaproject
    xdjtrisuaka
    faraesha
  • MusikMusik

Komentar • 2 182

  • musisi jogja project
    musisi jogja project  3 bulan yang lalu +875

    Yang hadir dari kota mana aja nihh ??

  • Trizna Bananaboat
    Trizna Bananaboat 6 jam yang lalu

    kerennn

  • vvideovirall Channel
    vvideovirall Channel 14 jam yang lalu

    manteb

  • Darti Sekartaji
    Darti Sekartaji Hari Yang lalu

    Gantenge koh

  • sylvia rahmawati
    sylvia rahmawati Hari Yang lalu

    Keinget mantanku
    Yg waktu pacaran sama aqu tapiiii tiba2 dpet undangan dia nikah sma cewek laen....
    Hancur hatiku seketika๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • amelia florist
    amelia florist Hari Yang lalu +1

    So sad :( ..my mom leave me when i was 5th and now im 27 :( moom ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญi miss ur mom

  • Ilham Ham
    Ilham Ham Hari Yang lalu

    Mantap bang sukses terus dan terus berkarya memberi tayangan2 yang oke... Good job musisi project & tri suaka๐Ÿ‘

  • Ahmad Sunarto
    Ahmad Sunarto Hari Yang lalu +1

    Kangen mantanku๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rian Ima
    Rian Ima Hari Yang lalu

    Mirip aril gaya nyanyi ny

  • Intan Huistra
    Intan Huistra 2 hari yang lalu

    Ada soul di suara mu.

  • Rifki Afrizah
    Rifki Afrizah 4 hari yang lalu

    Fals

  • Arfian Prajuliansyah
    Arfian Prajuliansyah 4 hari yang lalu +1

    Itu lagu bukan buat pacar mas. Tapi buat ibu yg sudah tidak ada. Klo bekas pacar mah apa????

  • d gus
    d gus 5 hari yang lalu +1

    kangen sama ayah di surga๐Ÿ™

  • Melky Ate
    Melky Ate 5 hari yang lalu

    Bgus suaranya๐Ÿ‘๐Ÿ‘salam dari musisi medan

  • duri putra
    duri putra 5 hari yang lalu

    Tringat dg mantan yg trburuk

  • Mas Kanjeng
    Mas Kanjeng 5 hari yang lalu

    Kalo denger lagu ini jdi kepengin mabok,hanya karna nggak mau keinget mantan
    Pdkt 1 tahun
    Pacran 3 tahun
    Ldr 1 tahun
    Ehhh taunya kakak nggak nge res tuin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Bakti Anggraini
    Bakti Anggraini 6 hari yang lalu

    Bisa hadir gak ke Tangerang

  • Sarita Trk
    Sarita Trk 6 hari yang lalu

    Knp kalo dgr lagu ini slalu nangis wlau ortu msh ada tp kok ikut ngerasa sakit dlm hati...

  • Riska 21
    Riska 21 6 hari yang lalu

    Untuk seseorang yg di sana, yg pernah di hati, dan sekarang dgn yg lain, ku berharap dia bahagia. Mungkin dgn lagu ini dia bisa nengerti dgn hati ini..

  • josua 17
    josua 17 7 hari yang lalu

    Mama aku kangen..

  • Lestari Ponsel
    Lestari Ponsel 7 hari yang lalu

    Nyesel kali ninggalin mantan ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฅ

  • Lestari Ponsel
    Lestari Ponsel 7 hari yang lalu +1

    Keren

  • Samsudin Malik
    Samsudin Malik 7 hari yang lalu

    Teringat bekas awekku 3thn bercinta akhirnya dia nikah sma org lain from malaysia

  • steady bala
    steady bala 7 hari yang lalu

    Suara kayak andika...

  • Herlinawati Lina
    Herlinawati Lina 7 hari yang lalu

    Tinggl knangan๐Ÿ˜ข

  • Joker Cruz
    Joker Cruz 8 hari yang lalu

    Suaranya kurang nada tingginya mas

  • Dery' R
    Dery' R 9 hari yang lalu

    Menonton di 144p ,apa daya hanya ingin mendengar suaranya saja :(

  • mama daina daina
    mama daina daina 10 hari yang lalu +1

    Kngen kmu, 7 thun kita brsama, hrs brakhir seprti nh, k egoisan yg mnghncur kn k inginan kita untuk mnju k pelminan, ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Nisa Ku
    Nisa Ku 10 hari yang lalu

    Tak iklasno happy asmara dong bang

  • Gerald Gerald
    Gerald Gerald 10 hari yang lalu

    Mantap bro

  • Azis Mansion
    Azis Mansion 11 hari yang lalu +1

    Mantap surantap...
    Joosssssssss

  • Dwi Arisman
    Dwi Arisman 11 hari yang lalu

    IBUKU๐Ÿ’—๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’”๐Ÿ’“โค

  • Ziki Falah Nur Yasin
    Ziki Falah Nur Yasin 11 hari yang lalu

    Tanua dong itu gitar merk apa tipe apa. Harga berapaan ya ๐Ÿ˜Š

  • Ardi Rahardianto
    Ardi Rahardianto 12 hari yang lalu

    Karakter suara nya mirip Ariel Noah ...
    Keren bro ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • karim abdul
      karim abdul 9 hari yang lalu

      Mirip andika kangen band bro

  • Tonny J7 PRIME
    Tonny J7 PRIME 12 hari yang lalu +1

    Asik bngts lagunya.. suara tri jga enak dri penyanyi aslinya good luck..

  • Frederiekj Zmelsasail
    Frederiekj Zmelsasail 12 hari yang lalu

    Perasaan lagu ini untuk keluarga yg telah pergi deh gan. Bener ga ??๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • Sujana Fake gaming
    Sujana Fake gaming 12 hari yang lalu

    Ke inget mantan gua yang udah gak ada di dunia anjay

  • Dhenyy Tasti
    Dhenyy Tasti 12 hari yang lalu

    Salam jeme kite kance

  • pak haji
    pak haji 12 hari yang lalu

    Tes lagu dangdut dong Bambang

  • Yugistiya Filwantara
    Yugistiya Filwantara 12 hari yang lalu

    Ditinggal Ibu untk slamanya lebih pedih dari apapun.. Begitu cepat meninggalkan bukan hati ini tidak ikhlas tapi aku Rindu ibu

  • Shine Decor
    Shine Decor 13 hari yang lalu

    Njir bagian paling enang di dengar malah miis dia... hadehhhhhh....
    Knp itu bang?? Gak nbisa atau apa? Padahal gak sulit2 amat. Tapi bagian penting dr lagu ini yg menyentuh hati... wkwkwkw...

  • SILLA&DEDEN WARDANA
    SILLA&DEDEN WARDANA 14 hari yang lalu

    Dari kota pontianak

  • Yunih Eni
    Yunih Eni 14 hari yang lalu

    Kak kapan rekaman buat album pst banyak yg sk ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Surahman A. Halik
    Surahman A. Halik 14 hari yang lalu +1

    Keren keren ..
    Ada pemula gak disini,
    Kalau ada unjuk suara donk. Salam kenal dan salam sukses unk kalian semua .. amin

  • driver missquenn
    driver missquenn 14 hari yang lalu

    Aku sedih bngt dengar lagu ini karna kehilangan temanku ๐Ÿ˜ข,bukan karna orangnya,karna temanku hutang sama aku bnyk trs hilang kemana gak tau dimana ๐Ÿ˜‘,kl sudah mati beneran mau aku ziarahi makamnya

  • Reni Pbg
    Reni Pbg 14 hari yang lalu

    Pengin banget liat langsung

  • farhan dena
    farhan dena 14 hari yang lalu

    lebih bagus ini real dr pada chanel chandra cmn setingan smua

  • Muli Awan
    Muli Awan 15 hari yang lalu

    Ngapain di rekam sih pada.. Liat di yutub kan ada

  • nad tha
    nad tha 15 hari yang lalu

    Mau k ygya bln dpan .. Mau foto sm k tri bw baby ku wktu hamil ak fans bgt sm tri ..

  • santri panutan
    santri panutan 15 hari yang lalu

    Enggak nyampek...... No soul

  • Andika simarmata
    Andika simarmata 15 hari yang lalu

    Pengen ajak si mas duet di kelapa gading...

  • Anak Mamih
    Anak Mamih 15 hari yang lalu

    Eman eman suaranya
    Bagus tp cuma cover
    Ehh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Maulana25
    Maulana25 15 hari yang lalu

    terus berkarya bang.. maaf telat

  • Alam KNZ
    Alam KNZ 15 hari yang lalu

    dari pada aslinya enak tri suaka , suaranya menyentuh hati...sukses sellalu

  • Teddy Billy Billy
    Teddy Billy Billy 16 hari yang lalu

    Nada tinggi nya dong keluarin

  • Agus Nurhalim
    Agus Nurhalim 16 hari yang lalu

    Jadi keinget mantan yg sudah punya orang lain,,,

  • Supriatna Ence206
    Supriatna Ence206 16 hari yang lalu

    Sukabumi Jawa barat hadir????

  • Surabi Haneut Official
    Surabi Haneut Official 17 hari yang lalu +1

    Pembawaannya pas dan bkin hanyut teringat orang yg sudah tiada ๐Ÿ˜ญ

  • Arif santosa
    Arif santosa 17 hari yang lalu +5

    Q kehilangan yg namanya dwi....kadang pagi jemput dia kerja jam 5pagi mungkin dia lagi nonton amin karna ngefans ma elu bro

  • Mas Dani
    Mas Dani 17 hari yang lalu

    Mana yg dr lampung..