Cinta Sucinya Aish TV - Epd Uji Kepekaan Marcel dan Aditya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
  • Instagram : _irishbella_
    Facebook : IrishBellaAsli/
    Business inquiries: bella_irish@outlook.com
    Business Endorsment : ( Dz ) 081212862352

Komentar • 2 425

  • AMIRA _AZZAHRA
    AMIRA _AZZAHRA 3 hari yang lalu

    ASSALAMU ALAIKUM AISH TV BISA BUAT VLOG KAYAK GINI TAPI YANG.... MASAK SUAMI DAN ISTRI YANG TEBAK PUNYA SIAPA...... YANG SETUJU LIKE YAH๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hilman Faisel
    Hilman Faisel 4 hari yang lalu

    prank

  • Shakilla Hibatilla
    Shakilla Hibatilla 5 hari yang lalu

    Marbel smg sll bhgia sukses samawa

  • Ruri Rahma
    Ruri Rahma 6 hari yang lalu

    Aditya zoni makan nasi suci mercel indonesia Rumah Aditya indinesia kota pohon ikan Aditya
    A zoni suci nasi
    d gani ikan saya
    i jam waktu
    t.jam indonesia
    y saya ikan
    a ikan jam mobil
    saya.gani indonesia aku
    indonesia jam Aditya ikan mobil indonesia Aditya mercel suci zoni jam Aditya waktu jam
    Aditya saya indonesia jam mobil pohon papa Aditya mama Rumah jam mobil
    jam ikan
    Aditya mobil ikan motor

  • ellen maria
    ellen maria 6 hari yang lalu

    Lucu juga yaaa

  • Bintang Ar rozak
    Bintang Ar rozak 6 hari yang lalu

    Mbak iris ajak kak amar makan mie samyang

  • Rena Nurliana0
    Rena Nurliana0 6 hari yang lalu

    Aish TV itu di tonton nggak pernah bosan karena yang vlog ny cantik ,ganteng dan pada cute ,๐Ÿ˜

  • Anggi Artha
    Anggi Artha 9 hari yang lalu +1

    Apa cumak saya yang nyadar
    Dari tadi aditya nebak punya suci muluk.
    Ayam goreng terus sayur asamnya.

  • Martina Perada
    Martina Perada 10 hari yang lalu

    tdr di luar hahahah

  • Eka Susila
    Eka Susila 11 hari yang lalu

    Kak irish coba GH prank amar zoni

  • Adolfus M Marius
    Adolfus M Marius 14 hari yang lalu

    Kak Aish kan istri istri nya udah masak nih dan suaminya udah nyobain sekarang tantangannya suami suaminya lagi yg masa terus istrinya yg nyobain ga boleh di bantu

  • Adolfus M Marius
    Adolfus M Marius 14 hari yang lalu

    Hay namaku sinarty soswit banget sih ka marbel.....

  • Adolfus M Marius
    Adolfus M Marius 14 hari yang lalu

    Hay namaku sinarty soswit banget sih ka marbel.....

  • Adolfus M Marius
    Adolfus M Marius 14 hari yang lalu

    Seruh banget sih Aish TV nya jadi ke inget cinta suci

  • Nofita Sibaranii
    Nofita Sibaranii 15 hari yang lalu

    Lucuu buat lagi konten sama Mereka

  • Ulya Chhannel
    Ulya Chhannel 15 hari yang lalu

    Coba aja kalo suami yang urusin istri 24 jam
    Yg setuju like yaa

  • Tiara Virna
    Tiara Virna 16 hari yang lalu

    Aku suka

  • Bogor 0410
    Bogor 0410 19 hari yang lalu

    Suka banget

  • Tajidin 06
    Tajidin 06 20 hari yang lalu

    Ia suami harus masak untuk istri yg setuju like

  • Alfa Rezza
    Alfa Rezza 22 hari yang lalu

    Ngakak uji kecintaan suami terhadap masakan istri.

  • Shenny Miranti
    Shenny Miranti 25 hari yang lalu

    Ka ibel uda blm ya prank ka amar

  • Devi Lestari
    Devi Lestari 25 hari yang lalu

    Wow inthe best ๐Ÿ•๏ธ๐Ÿ˜€

  • FATIMAH AZ-ZAHRA
    FATIMAH AZ-ZAHRA 25 hari yang lalu

    Ammar semoga menjadi keluarga bahagia dengan istrinya yaitu iris bella
    Amin ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • musliana anha
    musliana anha 26 hari yang lalu

    Coba kalian make'up istri kalian masing2 heheheh

  • musliana anha
    musliana anha 26 hari yang lalu

    Bahagia sllu yah buat kalian sukses sllu aminn

  • Mutiara Putri nurhaliza
    Mutiara Putri nurhaliza 27 hari yang lalu

    Nama aslinya tante suci siapa

  • Nofan Hidayat
    Nofan Hidayat Bulan Yang lalu

    Ka ibelll lbh suka rambut panjangg

  • Eny Waloyati
    Eny Waloyati Bulan Yang lalu

    Sayang sekali saya tidak bisa menyaksikan Cinta Suci Di Ais TV. Habiiis canel di TV aku gak ada. Gimana caranya mengaplikasi ya...biar bisa lihat CS.Mohon petunjuk. Saya sukaaa banget lihat Cinta Suci wktu di SCTV.

  • Eny Waloyati
    Eny Waloyati Bulan Yang lalu

    Seru banget kalau lihat Irish,Ammar,seneeeng banget rasanya.Semoga Irish Ammar selalu bahagia,Irish selalu sehat,babynya juga sehat,kelahirannya nanti diberi kelancaran.Aamiin YRA

  • Dedy Kardus
    Dedy Kardus Bulan Yang lalu

    mesra banget sih iris bella

  • niki chairany
    niki chairany Bulan Yang lalu

    Semoga cinta suci ada lagi episode yang lucuuuuuuuuuuuuuu

  • Elga Claudia
    Elga Claudia Bulan Yang lalu

    Kak amar harus masakin kak iris bella

  • Janle Lejan
    Janle Lejan Bulan Yang lalu +1

    Undang radja nasuttion donk...

  • rivalgo
    rivalgo Bulan Yang lalu

    pingin liat kalian nyanyi bareng ..

  • nikmah reyvans
    nikmah reyvans Bulan Yang lalu

    Paling suka klo ngevlog sama asmiranda and jonas rivano seru banget liat nya sering2 ya ngevlog bareng

  • Muha Muhazaroh
    Muha Muhazaroh Bulan Yang lalu

    Mkanan nan pliang lmak tu mkanan buatan mandeh bg

  • Rendra Putra
    Rendra Putra Bulan Yang lalu +1

    Aku ingin kesana asmirandah dan irish bela

  • Yunita Rohip
    Yunita Rohip Bulan Yang lalu

    wau

  • Yunita Rohip
    Yunita Rohip Bulan Yang lalu

    wau

  • Lucci Pakpahan
    Lucci Pakpahan Bulan Yang lalu

    Smoga langgeng kakek,nenek buat mba ibel jga mba andah๐Ÿ™

  • Ahmad Zidan
    Ahmad Zidan Bulan Yang lalu

    Celens mie samyang yg pedas

  • Yuli Yuli
    Yuli Yuli Bulan Yang lalu

    Kenapah gak tayang di sctv๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ dari era

  • qeila alfatkha
    qeila alfatkha Bulan Yang lalu

    Bikin vlog sama pemain cinta suci.

  • Ponorogo 2017
    Ponorogo 2017 Bulan Yang lalu

    Ka monika

  • alvya ananda
    alvya ananda Bulan Yang lalu

    Kangen cinta suci

  • daza moza
    daza moza Bulan Yang lalu

    Subs aah ... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Meutiah Made
    Meutiah Made Bulan Yang lalu +1

    "Susah move on dari monica"
    "Susah move on dari suci"
    Lgsg ngakak pas Andah ngomong gitu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bagas Aja
    Bagas Aja Bulan Yang lalu

    Aduhh ternyata kalian di kisah nyata kompak juga yaa,walaupun di sinetron kalian(Cinta Suci)sering ribut dan bertengkar tetapi kalian udah kayak keluarga yang heboh sendiri..

  • zamzam raja zamzam
    zamzam raja zamzam Bulan Yang lalu

    coba kalian bilih masak kan istri kalian yaitu sekolah kan anak lian siapa duluan antar dan jembut anak kalian

  • Yulia Nandaris
    Yulia Nandaris Bulan Yang lalu

    Ka bikin video bareng lg dong๐Ÿ˜‚lucu bgt kalian suka๐Ÿคฃ

  • Yulia Nandaris
    Yulia Nandaris Bulan Yang lalu

    Bikin lagi keseruan berempat dong ka๐Ÿ˜‚suka lihat kalian๐Ÿ’•๐Ÿ˜

  • Yulia Nandaris
    Yulia Nandaris Bulan Yang lalu

    Bikin lagi keseruan berempat dong ka๐Ÿ˜‚suka lihat kalian๐Ÿ’•๐Ÿ˜

  • Yulia Nandaris
    Yulia Nandaris Bulan Yang lalu

    Bikin lagi keseruan berempat dong ka๐Ÿ˜‚suka lihat kalian๐Ÿ’•๐Ÿ˜

  • Eva Apriliyanti
    Eva Apriliyanti Bulan Yang lalu

    Cinta suci kapan tayang lagi

  • Uswatun Hasanah
    Uswatun Hasanah Bulan Yang lalu

    . pkoknya yg lebih bermanfaat Kk buat yg lain juga hee dan pakek baju yg sopan juga + hijab hee

  • Uswatun Hasanah
    Uswatun Hasanah Bulan Yang lalu

    .Bisa gk mengaji bareng sama keluarga

  • Scorpio 30
    Scorpio 30 Bulan Yang lalu

    Chanel ini agk harus ada di sensor..kelakuan2 yg gk hrus d prtontonkn wlpun sdh suami istri gw yakin bnyk anak kecil yg nonton ini..yg sewjarnya ajalah..gkush lebay.

  • Shelvi Zahra
    Shelvi Zahra Bulan Yang lalu +1

    Makan samyang๐Ÿคฃ

  • Kartini Zulfa
    Kartini Zulfa Bulan Yang lalu

    Makeupin ka amar๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Hapsah Elma
    Hapsah Elma Bulan Yang lalu

    ka aish minta No telvon