Cinta Sucinya Aish TV - Epd Uji Kepekaan Marcel dan Aditya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
  • Instagram : _irishbella_
    Facebook : IrishBellaAsli/
    Business inquiries: bella_irish@outlook.com
    Business Endorsment : ( Dz ) 081212862352

Komentar • 2 468

  • Susanti Aplonia Nite
    Susanti Aplonia Nite 8 hari yang lalu

    Semoga ka asmiranda bisa terlabul keinginannya pengen punya anak. .

  • Rachquel Clarrybell
    Rachquel Clarrybell 13 hari yang lalu

    Marsel kakak nya atau adek nya tuh adit nya zoni

  • Rasyah Anggun Dealova
    Rasyah Anggun Dealova 14 hari yang lalu

    Kapan cinta suci main lagi ka

  • Gin
    Gin 15 hari yang lalu +1

    Ada lagi dong kayak gini

    • Gin
      Gin 15 hari yang lalu

      Plisss

  • Mardji Mardji
    Mardji Mardji 16 hari yang lalu

    Kak belanja bulanan donk

  • oping btc7
    oping btc7 22 hari yang lalu

    Aku minta no ibel

  • Eno Karyono
    Eno Karyono 23 hari yang lalu

    Rusuh banget

  • Shalwa Nabila
    Shalwa Nabila 25 hari yang lalu

    Cinta suci 😍😍😍😘😘😘

  • Rafi 123
    Rafi 123 26 hari yang lalu

    Buat lah pilem cinta suci lagi 🀣🀣

  • Arief Gendot
    Arief Gendot 29 hari yang lalu

    Lucuu bgtt

  • Elif Veli
    Elif Veli Bulan Yang lalu

    Lucu banget film nya

  • oping btc7
    oping btc7 Bulan Yang lalu +1

    Istri kalo masak pasti suaminy senang / gembiraπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Arnidah Arman
    Arnidah Arman Bulan Yang lalu +1

    Adit sama ammar masak monica sama suci rasa

  • Ahmad Djumadil
    Ahmad Djumadil Bulan Yang lalu +1

    Ih ammar begitu senang melihat ibel cinta mati kayanya

  • Roy Martin
    Roy Martin Bulan Yang lalu +1

    Kak aku mau kamu pergi ke ujung menteng

  • Nurhikmah Nur
    Nurhikmah Nur Bulan Yang lalu +1

    Masak lagi dongs

  • Michell Elyna
    Michell Elyna Bulan Yang lalu +2

    Ka bikin sama kak amar corn dog ka

  • alexa aurora
    alexa aurora Bulan Yang lalu +1

    Lagu keren mengenang cinta pertama nya dimasa lalu
    Link dibawah iniidclips.com/video/VPt-KL35W-o/video.html
    Makasih

  • Meytika Andriani
    Meytika Andriani Bulan Yang lalu +2

    Vano : penerawangan mbah Ammar.. wkwkwkwk

  • Raisya Raisya Aulia10
    Raisya Raisya Aulia10 Bulan Yang lalu +3

    πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜

  • Mhmd Aldo
    Mhmd Aldo Bulan Yang lalu +2

    Enakkk bagi dong

  • El Miyufar
    El Miyufar Bulan Yang lalu +3

    Totorial kerudung dong kakak ibel

  • prytha aurellia
    prytha aurellia Bulan Yang lalu +2

    HahahhaπŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜

  • angga fujitsu
    angga fujitsu Bulan Yang lalu +2

    Keren

  • Meli ani
    Meli ani 2 bulan yang lalu +2

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Yuriani 55
    Yuriani 55 2 bulan yang lalu +2

    Amirandah :aku gigit kamu beb

  • Eti Rusmiati
    Eti Rusmiati 2 bulan yang lalu +2

    The best VlogπŸ•Ž

  • ayudia p
    ayudia p 2 bulan yang lalu +1

    Mbak Aish skali kli Para Suami Masak donk...lomba gt lo....Kakak Vanno sama Kakak Marcel....

  • Sherlhy Lhyansher
    Sherlhy Lhyansher 2 bulan yang lalu +1

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • si kempos k'cayangan via
    si kempos k'cayangan via 2 bulan yang lalu +1

    Hahaa ada" ajha 🀣🀣🀣

  • Desy Handayani
    Desy Handayani 2 bulan yang lalu +1

    Amar Zoni harus pilih yang kiri

  • Jum Al
    Jum Al 2 bulan yang lalu +1

    24 makanyangwarnasi

  • Risky Pratama
    Risky Pratama 2 bulan yang lalu +1

    Semoga ane punya suami yang kayak kak ammar bisa sayang banget sama kak ibel😁

  • Desy Handayani
    Desy Handayani 2 bulan yang lalu +2

    Hukumnya tidur di kolem renang kalau ada yang salah itu permintaan Beby cantik di dunia Indonesia

  • Desy Handayani
    Desy Handayani 2 bulan yang lalu +1

    Ternyata Monika suaminya Aditiya

  • Darbin Siburian
    Darbin Siburian 2 bulan yang lalu +1

    om amarzoni om tau gak nama cenow nya tante monika aku mau liat yutubnya tante monika soal nya aku orang kristen om

  • Fitri96 Official
    Fitri96 Official 2 bulan yang lalu +1

    Ka ammar & ka ibel bikin vlog brng pemain cinta suci lagi dong!!
    #sjutuLike

  • Lake Azka Dewi
    Lake Azka Dewi 2 bulan yang lalu +1

    Ini bikin kocak ya si ka vano.. 6 tahun loj

  • Slamet Wibowo
    Slamet Wibowo 2 bulan yang lalu +1

    Ya Allah,aku suka lihat irish hamil,sekarang udah enggak.

  • syakira mahsa
    syakira mahsa 3 bulan yang lalu +1

    coba bikin konten sama mantan dong pasti lucu

  • Fatimah_Zahra Azahra_chanel
    Fatimah_Zahra Azahra_chanel 3 bulan yang lalu +1

    ayo dong aish bikin vlog bareng sama vandah kea gini plis dong kangen nih kaya gini yg setuju like

  • Zearah Pinks
    Zearah Pinks 3 bulan yang lalu +1

    😘❀iloveyou

  • AMIRA _AZZAHRA
    AMIRA _AZZAHRA 3 bulan yang lalu +1

    ASSALAMU ALAIKUM AISH TV BISA BUAT VLOG KAYAK GINI TAPI YANG.... MASAK SUAMI DAN ISTRI YANG TEBAK PUNYA SIAPA...... YANG SETUJU LIKE YAH😍😍😍😍

  • Hilman Faisel
    Hilman Faisel 3 bulan yang lalu +1

    prank

  • Shakilla Hibatilla
    Shakilla Hibatilla 3 bulan yang lalu +1

    Marbel smg sll bhgia sukses samawa

  • Ruri Rahma
    Ruri Rahma 3 bulan yang lalu +1

    Aditya zoni makan nasi suci mercel indonesia Rumah Aditya indinesia kota pohon ikan Aditya
    A zoni suci nasi
    d gani ikan saya
    i jam waktu
    t.jam indonesia
    y saya ikan
    a ikan jam mobil
    saya.gani indonesia aku
    indonesia jam Aditya ikan mobil indonesia Aditya mercel suci zoni jam Aditya waktu jam
    Aditya saya indonesia jam mobil pohon papa Aditya mama Rumah jam mobil
    jam ikan
    Aditya mobil ikan motor

  • ellen maria
    ellen maria 3 bulan yang lalu +1

    Lucu juga yaaa

  • bintang young
    bintang young 3 bulan yang lalu +1

    Mbak iris ajak kak amar makan mie samyang

  • Rena Nurliana0
    Rena Nurliana0 3 bulan yang lalu +1

    Aish TV itu di tonton nggak pernah bosan karena yang vlog ny cantik ,ganteng dan pada cute ,😍

  • Anggi Artha
    Anggi Artha 3 bulan yang lalu +2

    Apa cumak saya yang nyadar
    Dari tadi aditya nebak punya suci muluk.
    Ayam goreng terus sayur asamnya.

  • Martina Perada
    Martina Perada 3 bulan yang lalu +1

    tdr di luar hahahah

  • Eka Susila
    Eka Susila 3 bulan yang lalu +1

    Kak irish coba GH prank amar zoni

  • Adolfus M Marius
    Adolfus M Marius 3 bulan yang lalu +1

    Kak Aish kan istri istri nya udah masak nih dan suaminya udah nyobain sekarang tantangannya suami suaminya lagi yg masa terus istrinya yg nyobain ga boleh di bantu

  • Adolfus M Marius
    Adolfus M Marius 3 bulan yang lalu +1

    Hay namaku sinarty soswit banget sih ka marbel.....

  • Adolfus M Marius
    Adolfus M Marius 3 bulan yang lalu +1

    Hay namaku sinarty soswit banget sih ka marbel.....

  • Adolfus M Marius
    Adolfus M Marius 3 bulan yang lalu +1

    Seruh banget sih Aish TV nya jadi ke inget cinta suci

  • Nofita Sibaranii
    Nofita Sibaranii 3 bulan yang lalu +1

    Lucuu buat lagi konten sama Mereka

  • Ulya Chhannel
    Ulya Chhannel 3 bulan yang lalu +1

    Coba aja kalo suami yang urusin istri 24 jam
    Yg setuju like yaa

  • Tiara Virna
    Tiara Virna 3 bulan yang lalu +1

    Aku suka

  • Bogor 0410
    Bogor 0410 3 bulan yang lalu +1

    Suka banget