Awak Kapal Tugboat AS Jaya II Saksikan Jatuhnya Lion Air JT610

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 546

  • Doni Mulyadin
    Doni Mulyadin 3 jam yang lalu

    Sering amat perasaan pesawat lion air jatoh. .why?

  • Wan Hazman Aman
    Wan Hazman Aman 4 jam yang lalu

    so..i guess they stole it :/

  • kura kira
    kura kira 4 jam yang lalu

    2:25 Dua Puluh Ribu?

  • Edy Betathong
    Edy Betathong 5 jam yang lalu

    Metro tivu

  • WAGELASEH
    WAGELASEH 6 jam yang lalu

    Ada yang berani lihat idclips.com/video/FQSt5F05AIM/video.html

  • Artdee 2.0
    Artdee 2.0 8 jam yang lalu

    Singa mana boleh terbang

  • SATRIA 004
    SATRIA 004 9 jam yang lalu

    Saya meskipun bukan salah 1 keluarga korban LION AIR, saya bersedih,, melihat apa yang di rasakan keluarga yang ditingglkan,, dengan apa yang terjadi, ya allah tambahkan keluarga yang ditingglkan,, semua Teman2 disini pasti mendoakan untuk korban 😭😭

  • Eko Nugroho
    Eko Nugroho 9 jam yang lalu

    Akhir2 ini bnyak bngt Bencana yg menimpa Indonesia... jdi hati2 klo klian berpergian naik pesawat atau kapal dan smoga tidak ada bencana lainnya

  • rio satria nugraha
    rio satria nugraha 14 jam yang lalu

    Turut berduka cita atas kejadian jatuhnya pesawat LION AIR πŸ˜ŸπŸ™ semoga alm. Ditrima di sisi nya.. Amin πŸ™πŸ™

  • Saharyna Jasmiran
    Saharyna Jasmiran 20 jam yang lalu

    ya Allah gimana dgn anak kecil , bayi serta yg lainnya semua pada hancur 😭😭 ak gak bisa bayangin saat-2 ketakutan mereka ketika pesawat terus menjunam ke dasar laut 😭😭😭

  • Olla Hyona
    Olla Hyona 21 jam yang lalu

    kasian bgt πŸ˜₯😭😭😭

  • data vidios chanel
    data vidios chanel 22 jam yang lalu

    ya ALLAH Hancur kaya gitu

  • sugeng jatmiko
    sugeng jatmiko Hari Yang lalu

    Padahal 2 bulan sekali naiknya pesawatt dijalur yg sama .,jadi ngeri..

  • cimz threelegg
    cimz threelegg Hari Yang lalu

    Emang gak ada korban yang selamat . πŸ™

  • Lord Arnold
    Lord Arnold Hari Yang lalu

    Musibah bisa datang kapan saja tinggal kita siap atau tidak dengan rencana Tuhan✌

  • pcgames_puchong
    pcgames_puchong Hari Yang lalu

    indon...negara yg penuh malapetaka

  • Ravindy Robot
    Ravindy Robot Hari Yang lalu

    Padahal dibawah mereka yg sedang tertawa itu ada ratusan manusia yg sedang dicabut nyawanya.. Semoga kita semua meninggal dalam keadaan yg khusnul khotimah aamiin Ya ALLAH..

  • Jun Sae
    Jun Sae Hari Yang lalu +1

    Sedihnya..😭

  • Noah Sebastian
    Noah Sebastian Hari Yang lalu

    Ada yang terselamat? 😒😒😒

  • agus doang
    agus doang Hari Yang lalu

    Sedih mendengarnya...😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

  • Achmad Junaedi
    Achmad Junaedi Hari Yang lalu

    Astagfirullahalazim ya allah semoga khusnul khotimah semua korban lion air jt 610 dan keluarga korban diberikan kesabaran πŸ˜‡πŸ™

  • alee csc
    alee csc Hari Yang lalu

    Knp ga ada yg nyelem ABK nya??

  • Ino 3704
    Ino 3704 Hari Yang lalu

    Berkat doa kali semua... kapal smpe ktmu..dan korban pun d bawa sama keluarga

  • monyet hutan
    monyet hutan Hari Yang lalu

    Isu sebenar kapal Di hijack kerana ad org penting. Sekian goblok channel

  • nurul syafila
    nurul syafila Hari Yang lalu

    ya ALLAH ngeri hancur semua orang2 Lion Air JT610 hancur semua kayak diblender😒😭

  • John Constantine
    John Constantine Hari Yang lalu

    KARMA PELACUR CINA ITU INDAH

  • Rizki Nelson
    Rizki Nelson Hari Yang lalu

    Sayangnya pesawat ini meledak....klo gak meledak pasti byk jg yg selamat...

  • Gamer Sejati
    Gamer Sejati Hari Yang lalu

    Nemu 20 ribu wkwk

  • ngakan putu agus suardana
    ngakan putu agus suardana Hari Yang lalu

    Masih mau naik lion?
    Memang murah sih tp apa nyawa kita jg murah?
    Walau yg mahal juga ga jaminan kita selamat tp paling tidak mengurangi resiko kejadian spt ini.
    Harga tiket memang murah tp biaya perawatan pasti mahal selama msh bisa terbang ya terbang dlu aja nunggu pesawat mati baru di perbaiki. Beda ky maskapai lain rusak dikit = jgn terbang harus di perbaiki dlu sampai bener2 layak ber oprasi lagi.

  • R h e i z
    R h e i z Hari Yang lalu

    The question is..why the hell it was still take days to find the wreck, if the fact there was a boat close by after the crashed..?

  • RKF STUDIO MOVIE
    RKF STUDIO MOVIE Hari Yang lalu

    Subhanallah

  • J R
    J R Hari Yang lalu

    y allah sampe hancur lebur seperti itu .. cukup ini yg terakhir kecelakaan pesawat ..lion harus berbenah ,masalahnya pesawat ini sering kecelakaan.

  • Clayy Jonathan.
    Clayy Jonathan. Hari Yang lalu

    Salam Takziah buat keluarga mangsa . Dari Malaysia .

  • tr deny
    tr deny Hari Yang lalu

    Cie pada gajian nemu duit, di cek lagi videonya ada yang teriak "50 ribu hahay". Njir mayan tuh pada panen duit , ya kali swkalian nemu i phone

  • Antoine Lasalle
    Antoine Lasalle Hari Yang lalu

    Kesian ,pintu tak bisa terbuka sehingga penumpang tidak bisa menyelamatkan diri dan mati tenggelam tanpa oksigen ditambah dinginnya laut dalam yang gelap
    R.I.P

  • Nomnom Channel
    Nomnom Channel Hari Yang lalu

    Gk kebayang situasi di dalam pesawat setelah mnghantam permukaan laut kya gmn.
    Kmungkinan sebenernya ada yg masih hidup setelah pesawat menghantam permukaan tp kluar dr pesawat yang susah.
    Bisa kluar pesawat pun pasti terbawa tekanan air ke bawah karna tarikan yg kuat dari badan pesawat mskipun sudah pakai rompi pelampung.
    Seorang AL pun mngkin gk bakal kuat jg brenang ke permukaan air laut.
    Itu jatuhnya psti kenceng bgt smp ancur gtu.
    Asli sedih bgt bayanginnya...

  • Alkam malkam music
    Alkam malkam music Hari Yang lalu

    mantap

  • λ² λ„€λ”•νŠΈμ‘°ν˜„

    Semoga kakak saya Almarhum Tri Haska Hafidzi Khusnul khotimah,. Dan juga korban Lion Air JT610 lainnya!

  • Sandi Tea
    Sandi Tea Hari Yang lalu

    Waaahh mana ada yg percayaaa samaa tv metro tivu..hahaha

  • Erri Yuli
    Erri Yuli Hari Yang lalu

    Jangan naik pesawat lg soob. Nyawa taruhannya. Untuk apa kita punya kekayaan banyak klu harus begini nasip nya.miriiiiiis jdnya

  • Ahmad Harun
    Ahmad Harun Hari Yang lalu

    Boikot saja lion air..sudah bnyak memakan korban..
    Cukup ini yg trakhir jgn sampe ada korban lagi...semoga yg mninggal dalm ke adaan khusnul khotimah(yg muslim) yg non muslim smoga d trima d sisi nya amin

  • Amsf
    Amsf Hari Yang lalu

    Seandainya pesawat bisa berubah menjadi kapal disaat saat jatuh ke air

  • rizkia rahman
    rizkia rahman Hari Yang lalu

    ini baru berita betul, gk kayak kebanyakan.

  • Goshta Katanec
    Goshta Katanec Hari Yang lalu

    Hhhhahahh

  • Christine Ayuditya
    Christine Ayuditya Hari Yang lalu

    Puing puing nya banyak

  • dwc winarno
    dwc winarno Hari Yang lalu

    ini tv buat thumnail gitu amat

  • Riki Firmansyah
    Riki Firmansyah Hari Yang lalu

    sedih 😒😒

  • Natasya Gotardo
    Natasya Gotardo Hari Yang lalu

    Hanya di >>>Aladin-Poker

  • Ann 3006
    Ann 3006 Hari Yang lalu

    ya Allah itu penumpangnya pada kemana :((( ya Allah :( langsung ilang semua :((

  • AllVie
    AllVie Hari Yang lalu

    Gak keliatan πŸ˜…

  • Nur Hidayah
    Nur Hidayah Hari Yang lalu

    Walaupun tiada sedara mara disitu tetapi kehilangan tu tetap terasa yang amat dalam..semoga keluarga mangsa diberi kekuatan dan ketabahan untuk hadapi ujian dari Allah..

  • Stephen Conquer Gang Production/SCGP

    Liat orang pada mati malah ketawa-ketawa, orang udik penyakit gila.

  • Yusuf Mlnaa
    Yusuf Mlnaa Hari Yang lalu

    Bukannya itu terlalu deket ya? apa gak ngeri kapal masuk daerah begitu ya baling2 mesin nyangkut.

  • YT FlyKick
    YT FlyKick Hari Yang lalu

    kita kalo naik pesawat sama saja kita sedang menunggangi BOM terbang,
    saat kita dari jakarta ke bali maka kita antri membeli tiket BOM,,

  • tiara dahlia
    tiara dahlia 2 hari yang lalu

    Kan meledaknya karena nyentuh dasar laut..berarti ngga meledak di udara..PERTANYAANNYA kenapa ngga ada persiapan buat pake pelampung dan lompat lewat pintu darurat πŸ™„

    • Andrezz Alviansyah
      Andrezz Alviansyah Hari Yang lalu

      tak semudah itu maria..
      ini bukan film fast farious yg semudah kau bayangkan..
      manusia biasa gak akan sehebat layaknya superhero di film2

    • Nodya farmasiB
      Nodya farmasiB Hari Yang lalu

      neng, itu psawat kecepatan tinggi
      smua pnumpang pasti pake sabuk pngaman, kalo sabuk pngaman dilepas otomatis pnumpang bakalan kebentur bentur yg ada malah gak sadar nnti,,, dari keterangan basarnas kn pesawat hancur pas impact sama air
      coba bayangin kalo lompat gmna jadinya

  • ARIF 2511
    ARIF 2511 2 hari yang lalu +1

    Gelantumm ujinya

  • Jasman Jasmani
    Jasman Jasmani 2 hari yang lalu

    Semoga hulnul hotimah amin ya allah...πŸ™πŸ™

  • R J
    R J 2 hari yang lalu

    Eheyy 20rb

  • Christopher T Munro
    Christopher T Munro 2 hari yang lalu

    DOES THIS SHIT HAVE ENGLISH SUBTITLES?!?!?!?!

  • Ian Penkz
    Ian Penkz 2 hari yang lalu

    XI / 11 ..... (II) ?????

  • hilal suu
    hilal suu 2 hari yang lalu +1

    Yaallah sampek hancur begitu😒

  • Kuli Project
    Kuli Project 2 hari yang lalu +2

    Semoga kita semua selalu dalam lindunganNYA & dijauhkan dari mara bahaya. πŸ™

  • Afrizal Indra
    Afrizal Indra 2 hari yang lalu

    Udah gak kebayang pokonya ketika pesawat pas nabrak air laut dengan kecepatan yg sangat tinggi...astagfirullah...

  • Iryan Nuswantoro
    Iryan Nuswantoro 2 hari yang lalu

    Husnul khatimah Aamiin

  • angelina clarisa
    angelina clarisa 2 hari yang lalu

    Mampir ya kak di judisbo88 net Situs permainan terbaik dan terpercaya dan yang pastinya aman lohhh kak ^^
    Minimal deposit & withdraw 50rb :) Ada bonus 50% untuk member baru Sportbook/Livecasino'nya lohhh ^^

  • mohamad saifudin
    mohamad saifudin 2 hari yang lalu

    Di"BUNGKUS" Aja th LION AIR.
    Boycott!

  • Ugik Pj
    Ugik Pj 2 hari yang lalu

    Itu pasti ulah amerika

  • Jowotus Elektronik
    Jowotus Elektronik 2 hari yang lalu

    Meragukan beritane tv iki

  • Ananda A.K.
    Ananda A.K. 2 hari yang lalu

    Sampe jd serpihan kecil gitu yak, gila

  • Clas Of Arz
    Clas Of Arz 2 hari yang lalu

    Gx percaya ama tv ini

  • Indra Sadit
    Indra Sadit 2 hari yang lalu

    Wowww

  • kaka wahono
    kaka wahono 2 hari yang lalu

    Alhamdulillah awak kapal Tugboat AS Jaya masih diberi perlindungan Allah SWT, tak bisa membayangkan kalo pesawat Lion air itu jatuh mengenai Kapal As jaya, akan tambah banyak korban

  • betrik 25
    betrik 25 2 hari yang lalu

    Metro tivu...boikot . Tv keluarga nih pantesnya

  • Beng bang
    Beng bang 2 hari yang lalu

    Goblok yang videoin udah tau pesawat jatoh malah cengengesan pake segala nyariin duit haduhhh bener kata bule Indonesia emang penuh dengan tata krama.

  • farra afrida
    farra afrida 2 hari yang lalu

    astafirullah

  • CAH CASTING
    CAH CASTING 2 hari yang lalu

    Beritanya masihh anget teruss

  • Danzo Shimura
    Danzo Shimura 2 hari yang lalu

    Bahan bakarnya msh bnyk tuh , br 13 mnt terbang

  • The Hash Slinging Gamer
    The Hash Slinging Gamer 2 hari yang lalu

    Gw salfok sama yg bilang "20rb" hmmm

  • Greez Rz
    Greez Rz 2 hari yang lalu

    I belive i can fly

  • PayTren Channel
    PayTren Channel 2 hari yang lalu

    Saling padamkan si merah, pasti di balikin

  • salma assyfa
    salma assyfa 2 hari yang lalu

    Hoax

  • fir mansyah
    fir mansyah 2 hari yang lalu

    Jadi merinding,

  • Pramita Utaminingsih
    Pramita Utaminingsih 2 hari yang lalu

    ya allah😒😒😒

  • Rainzzen 199
    Rainzzen 199 2 hari yang lalu +1

    Tolong bantu sukseskan Channel IDclips saya kawan kawan
    idclips.com/video/xqhEUH_7Tu4/video.html
    Namanya Rainzzen 199

    • aldy gaffar
      aldy gaffar 2 hari yang lalu

      bodo amat malah pormosi disni

  • Tata Channel
    Tata Channel 2 hari yang lalu +3

    permisi netizen 😁
    numpang lewat, klo ada yang mau liat video kecelakaan lalu lintas mengerikan kunjungi channel saya.
    πŸ‘‡ ini salah satu videonya πŸ‘‡ terimakasih & maaf mengganggu πŸ™
    idclips.com/video/4an5KXl1-IU/video.html

  • Rifaldy Fazriyana
    Rifaldy Fazriyana 2 hari yang lalu

    Fix dalam posisi Meledak ini pesawat, kedalaman gak lebih 40meter, + ditemukan potongan tubuh & hp hancur seperti terkena ledakan.. kalaupun hanya hancur misalkan terbagi menjadi beberapa bagian (cabin,ekor,dll) tapi tidak meledak, mungkin pasti ada saja yg selamat karena bisa korban ada yang bisa berenang mendayung kaki keatas dan juga kalau tidak terkena efek ledakan..
    Innalilahi wainnailaihi rojiun semoga Husnul khatimah πŸ™πŸ˜‡

  • Gito Otig
    Gito Otig 2 hari yang lalu

    Metro ngompros

  • NASORUDIN
    NASORUDIN 2 hari yang lalu

    Semoga kita dalam lindungan allah amin

  • Fachri Gaming
    Fachri Gaming 2 hari yang lalu

    Astaufirullah

  • β€’ L O V E L Y β€’ TM

    salah satu saksi mata yang melihat KALI pertama Kali?? WTF brow πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sajida Arahman
    Sajida Arahman 2 hari yang lalu

    Fuck metro tivu

  • Ridwan Akmal
    Ridwan Akmal 2 hari yang lalu

    Kenapa mrk tdk langsung melapor dulu ya?

  • Jebe Rezolla
    Jebe Rezolla 2 hari yang lalu

    lho..knp ga minta ket.lgsung dr kepten n ank buah kapal AS biar lbh jls ..dr pd pexiar tv yg bicara kykx kurang tepat n hxa berupa laporan ug katax n ktax..tpi klo ket yg di brikan oleh kepten n ank buah kapal kn lbh akurat..dan freezz..ok

  • Ikbal fauzi
    Ikbal fauzi 2 hari yang lalu

    Kapal itu yg melihat pertama kali posisi pesawat jatuh tpi kenpa basarnas berjam2 nyari posisi titik pesawat jatuh. Harusnya kapal itu ngasih tau donk bahwa ada pesawat jatuh di posisi itu biar basarnas gk perlu nyari2 posisi pesawat jatuh???

    • andri Maulana
      andri Maulana 2 hari yang lalu

      kan klo logis nya di bawah permukaan laut ada yg namanya arus bawah laut walaupun diatas permukaan nya terlihat tenang blum tentu dibawah permukaan ny arus ny tenang, paling engga basarnas perlu waktu 1jam klo pakai kapal laut untuk sampai ke lokasi kejadian jadi posisi bangkai kapal dan serpihan nya pasti udh berpindah tempat. jadi gk heran klo mereka sampai nyari bisa berhari2.intinya mari kita doakan para korban kecelakaan lion air semoga diterima dan tenang di sisi-Nya amin

  • HABIB RIZIEQ SYIHAB CUCU KANDUNG ROSULLULLAH

    Saksikan kisah yang sangat menegangkan saat, penyelam berada di kedalaman, 100 meter dari titik tumpul, evakuasi
    idclips.com/video/wqUh-JD9Tsk/video.html

  • Ifan Alif Pratama
    Ifan Alif Pratama 2 hari yang lalu

    Melompat

  • Ifan Alif Pratama
    Ifan Alif Pratama 2 hari yang lalu

    Kenapa sebelum berapa meter mau jatuh coba turun kan bisa tu selamat

  • Vivi Putri Istyowati
    Vivi Putri Istyowati 2 hari yang lalu

    iya sih itu jelas meledaknya... apa lgi barang2 sampe berserakan ngapung gtu dilaut. Ciaa...tlat komenπŸ˜…

  • syarifudin sukri
    syarifudin sukri 2 hari yang lalu

    seharusnya pilot mendaratkan pesawatnya ke laut, pramugarikan kalau mau take off suka memberi tau, jika pesawat dalam keadaan darurat dan mendarat di laut, buka pintu emergency

  • ArziMP
    ArziMP 2 hari yang lalu

    2:24 wee 20ribuu