Tap to unmute

AKHIRNYA SETELAH PENCARIAN SANA SINI, RUMAH BUAT ADZAM SIAP DITEMPATIN !!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2022
  • Hi, welcome to Nathalie Holscher Channel!
    Contact person : 081319110623 (Natasya)
    Jangan Lupa Di Like, Share, Comment, & Subscribe yaa
    Thanks You !
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 611

  • MUHAMAD
    MUHAMAD 17 hari yang lalu +5

    Kasian kamu mba" 😭 ...tetep tabah dan sabar yo mba" do a ku semoga mba" natali selalu sehat dan bahagia.

  • Pitadita Kitchen
    Pitadita Kitchen 16 hari yang lalu +45

    Alhamdulillah hasil kerja keras bunda nathalie berkah dan halal semangat meneruskan kehidupan dg adzam yaa bunda insya Allah bahagia selalu. Rumahnya sederhana dan exclusive, ada kolam renangnya utk dedek adzam, hati2 yaa bunda perlu extra pengawasan jg utk adzam yg msh baby dg rumah yg memiliki kolam renang🙏

  • Itsme Nindyy
    Itsme Nindyy 19 hari yang lalu +14

    Assalamualaikum, Yuk Tetap Semangat Buat Kalian Yang Sedang Berusaha Membahagian Kedua Orang "Tua".💖💖💖.

  • Masniati Eni
    Masniati Eni 19 hari yang lalu +310

    Jgn lupa siapkan ruang husus untuk sholat bunda biar rumahnya selalu berkah bunda ..biar klw ad teman2 bunda yg main kesitu mau sholat udah ad ruang sholatnya biar cmn ruangan kecil dan sederhana tp dlmnya ada ke damaian dan selalu diberkahi oleh ALLAH SWT Aamiin Ya ALLAH yg semengat ya bunda...

  • 玉峰 丁
    玉峰 丁 19 hari yang lalu +283

    Apa yg bunda Nathalie rasakan persis seperti yang aku rasakan jadi single mom anak sejak bayi, berjuang sendiri dari nol, dan kebanggaan tersendiri bisa didik adik sambil ngrawat si bayi, dan alhamdulillah anakku sekarang sudah lulus universitas

    • Qeanu Movie Time
      Qeanu Movie Time 3 hari yang lalu

      natalie cerai dapat rumah mobil, belum perbulan buat adzam 25jt

    • may humairoh
      may humairoh 7 hari yang lalu

      @Indo Nesia 0

    • Vera Theresia
      Vera Theresia 12 hari yang lalu

      @Joan Be gaming trusss ??? Mau loe dia tetap miskin kayak kamu biar kamu ga berasa insecure gitu ?

    • Bariami Srihariani
      Bariami Srihariani 14 hari yang lalu

      @dwii j. tp Nathali pun juga belikan rumah biar bungkam orang2 yg julid, dikiranya Nathali nikah sama Sule numpang aja. Dia sudah punya simpanan bro sebelum nikah memang pekerja karas sih

    • Alif Dzaky
      Alif Dzaky 14 hari yang lalu

      @dwii j. Iya dpt rumah sama dua mobil.. lmyanlah.. nikah 2thn.. cerai viral bs cari cuan sndri.. 😁
      Trs bkin konten dketin ini it.. viral Lg.. terus aj GT.. yg pntg otak aj yg main.. d akalin.. biar Jd duit smuany

  • Nasmiati Sale
    Nasmiati Sale 18 hari yang lalu +21

    Alhamdulillah akhirnya bunda Nathalie dan nak Adzam punya rumah baru lagi semoga semua yang diimpikan dan di cita2 kan semua di kabulkan oleh Allah SWT Aamiin

  • Sury Ismail
    Sury Ismail 11 hari yang lalu +14

    Hebat Natalie, lepas ujian langsung bertambah rezekinya. Semoga Allah melimpahkan lg rezeki Adzam n Natalie. Allah Maha Pengasih dn Penyayang dn Maha Pemberi Rezeki Semoga selalu dlm lindungan Allah.. Amin..Salam dr Malaysia

  • Azka Official Name
    Azka Official Name 18 hari yang lalu +24

    Alhamdulillah selamat atas rumah baru adzam, semoga sehat selalu buat bunda natali dan adzam, semoga berkah dan nyaman di rumah baru nya,aminnn

  • DIARY KITING
    DIARY KITING 19 hari yang lalu +37

    Alhamdulillah bundaa.. Semoga lancar terus rejekinya ya bunn.. Semangat ngoten dan kerjanya demi dede azam😇😇seneng liat bunda beli rumahh....

  • RTA COOKING
    RTA COOKING 18 hari yang lalu +35

    Masyaallah adzam dan keluarga semoga sehat dan sukses selalu serta di lindungi oleh ALLAH SWT aamiinn

  • adi
    adi 19 hari yang lalu +23

    Seneng liat bunda bisa beli rmh. Smg semakin lancar rejeki nya

  • Mita Lubis
    Mita Lubis 18 hari yang lalu +14

    Alhamdulillah happy lihatnya bunnn..🥰🥰 semoga rumah baru mendatangkan rezki yg melimpah ruah dan berkah ya bunda ..bunda dan azam sehat selalu dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT ..❤❤

  • Ati Nunung Kurniati Sumekar
    Ati Nunung Kurniati Sumekar 19 hari yang lalu +13

    Wa'alaikumussalam, MasyaAllah, gak sabar pengen liat setelah full furnish...ditunggu video nya bunda

  • Alferonika endah
    Alferonika endah 19 hari yang lalu +22

    Waalaikum salam wrb....Alhamdulillah MasyaAllah ada dede Adzam yg ganteng,embul,gemesss & bunda Nathalie tambah mood booster nih....sehat2 slalu yaa,rizki lancar Aamiin.

  • Tiana N
    Tiana N 18 hari yang lalu +26

    Adzam, masyaallah. Pinter dan cerdas, diajak kerja bundanya juga anteng. Jadi anak Soleh ya, Nak, jagain dan doain bunda.
    Rumahnya kasih ruang buat shalat, Bun, biar berkah dan adem rumahnya. Selalu dalam penjagaan Allah

  • Etty Yuningsih
    Etty Yuningsih 18 hari yang lalu +5

    Alhamdulillah....mudah2an menjadi rumah yg selalu diberkahi oleh Allah ta'ala....jangan lupa mushola nya ya neng Natalie...selain utk tempat kita beribadah solat, juga untuk tamu2 yg ikut solat.... semoga dapat pahala

  • anisah bunda
    anisah bunda 18 hari yang lalu +44

    gaya rumah nya bagus model nya MasaAllah di kelilingi ada Matahari nya ...semoga rumah nya penuh ke berkah dan Barokah amin 🤲

  • ginaputri
    ginaputri 18 hari yang lalu +9

    Mari kita support terus unt Nathalie & family 🙏🙌❤️

  • Waniey Ikah channel
    Waniey Ikah channel 18 hari yang lalu +17

    Alhamdulillah..semoga berkah, semoga rezeki bunda nathalie dan adzam melimpah seperti air hujan…aaminn

  • buddyguys2709
    buddyguys2709 19 hari yang lalu +95

    Mengenai furniture, sebaiknya dipilih gaya modern minimalist, sesuai dgn tata ruang dan fasad rumah. Selain itu, segi keamanan jg perlu dipikirkan krn masih ada anak balita. Semoga rumah bunda Nathalie membawa berkah. Jangan pernah putus utk berdoa dan memohon perlindungan Allah SWT.

  • Ayu Putri
    Ayu Putri 19 hari yang lalu +22

    Alhamdulillah terharu bundaa akhirnya ketemu jg rmh yg pas, berkah n sukses sll ya bunda n dd adzam, nanti ada syukuran rmh baru ya buun!! Ditunggu progres selanjutnya, kayaknya outdoor lantai atas seru jg buat tempat nongkrong n ada rumput2an kecil

  • Mery Ayu lestari
    Mery Ayu lestari 19 hari yang lalu +75

    Alhamdulillah bnda Nathalie
    dah pnyaa rmah sndiri
    ikut happy lhat nyaa !!!
    Bnyk brsyukur bun rmah
    sgitu udh trmasuk bgus &
    mewah aplgi klw di desain interior & furniture yg bgus tmbah mewah !!!
    Biasa ny klw rmah baru hrus syukuran dlu sblm di tmpati spyaa rmah ny adem bwa kberkahan,rzeki bt bnda Nathalie

    • Indo Nesia
      Indo Nesia 16 hari yang lalu

      Alhamdulillah rejeki Dede azdam 👍

  • Ferhaz Juanda
    Ferhaz Juanda 17 hari yang lalu +2

    Semangat terus Kak Nathalie, semoga diberkahkan dan di mudahkan rejekinya, Aamiin.

  • Intan Ayu
    Intan Ayu 18 hari yang lalu +11

    Alkhamdulillaah smoga rumahnya membawa ketenangan kedamaian dan slalu membawa keberkahan. Aamiin🤲

  • Nita Ali
    Nita Ali 19 hari yang lalu +5

    Alhamdulillah Amin 🤲
    Mandiri itu Lebih Baik ya bunda,, Semangat trs dan lancar Rezekinya bunda

  • gege gege
    gege gege 19 hari yang lalu +24

    ya Allah bundhil emang berhati malaikat semoga bundhil dan azam sehat sllu dan tk lupa jg semua ART nya jg sehat selalu sukes ya bundhil doa ku sllu mengiringi mu amin

  • Eldawati 68
    Eldawati 68 18 hari yang lalu +13

    Alhamdulillah ya bunda terhujud mimpi bunda adanya rumah sendiri hasil jerih payah bunda sendiri... Bunda benar2 pekerja keras dan semagat bunda... Supaya terhujud mimpi2 yg lainnya bun

  • Jenny Suoth
    Jenny Suoth 18 hari yang lalu +11

    Puji Tuhan ya berkat kerja keras serta Doa semua keluargamu,tmn"yg syang sm Nathaly n Azam..prlahan" bisa jg beli rmah yg bsar..jd oma dr Belanda bisa dtang..buat bubur manado ikan woku n rica"dabu"roa..nyuss sehat selalu Nathali🙏

  • Tuti Rulyanti
    Tuti Rulyanti 18 hari yang lalu +14

    Alhamdulillah adzan dan bundanya slalu dpt perlindungan Allah SWT ditambah lancar usahanya, diberikan kemudahan .dan jgn lupa jaga kesehatan no satu..salam sehat slalu..Assalamualaikum.
    Hrs sabar dan tambah tawakal utk Nathali

    • Indo Nesia
      Indo Nesia 16 hari yang lalu

      Alhamdulillah bunda Natali sudah mandiri dari dulu

  • Omih Junaedi
    Omih Junaedi 18 hari yang lalu +8

    Alhamdulillah, semoga ka nathalie semakin dilancarkan rizkinya aamiin YRA... 🤲

  • Wiidya Ristiawan
    Wiidya Ristiawan 17 hari yang lalu +2

    Masya Allah tabarakallah ka natalie,, sehat terus sukses terus semangat terus buat bahagia adzam 🥰🥰

  • Joko Supeno
    Joko Supeno 18 hari yang lalu +12

    Alhamdulillah....semoga dirumah baru nti penuh dg keberkahan kebahagiaan dan keberuntungan..Aamiin

  • Yoojinna93
    Yoojinna93 17 hari yang lalu +6

    Gak apa2 kecil atau besar yg penting rumah sendiri dan kita pun aman tinggal gak punya beban hati kaya menumpang 😌😌. Kalau rumah orng mah di bilang menumpang lah mau nguasain lah itu lah inilah.

  • Kusneni Murdiningsih
    Kusneni Murdiningsih 18 hari yang lalu +4

    Alhamdulillah mba Nathaly udah punya rumah sendiri semoga membawa berkah dan rejeki yg berlimpah

  • Alin Rana
    Alin Rana 19 hari yang lalu +15

    Alhamdulillah Ya Allah .. sehat selalu bunda Nat , dede Adzam semoga betah di rumah baru

  • Yola Yolanda
    Yola Yolanda 18 hari yang lalu +9

    Semoga mba Nathalie selalu rendah hati dan istiqomah...luv yu mba Nathalie ❤

  • Suwarjo Ajo
    Suwarjo Ajo 18 hari yang lalu +9

    selamat ya bunda nathalie cantikkk
    rmh br nya dd Adzam yg ganteng
    smoga betah di rmh br nya ya bunda
    suksessss terus ya bunda nathalie cantikkkkk

  • Mindy More
    Mindy More 19 hari yang lalu +36

    MashaAllah rumah dijakarta sd ketemu, alhamdulillah rejeki bunda dan dede Adzam terwujud, saran buun diadakan syukuran dirmh baru, semoga semua berkah selalu, rejeki lancar, sehat, semangat terus wanita pekerja keras!!! Furniture yg minimalis sesuai sm rmh bunda bisa lah liat3 di pinterest hihi

    • Bariami Srihariani
      Bariami Srihariani 14 hari yang lalu +1

      @سبحان الله kenapa ? Gak boleh? Itu untuk membungkam mulut2 julid yg selalu memojokkan Nathali.. Dikira Nathali cari harta nikah dengan Sule? Nathali itu pekerja keras bro buktinya habis belikan rumah adik2 nya sekarang sdh bisa beli Azam

    • Mindy More
      Mindy More 15 hari yang lalu

      @سبحان الله yang dikasih di tambun itu rmhnya adzam

    • Yoojinna93
      Yoojinna93 18 hari yang lalu +3

      @سبحان الله yg di kasi sule di tambun. Ini di jakarta beli sendiri lah

    • aminatubayla amina
      aminatubayla amina 18 hari yang lalu +1

      @سبحان الله kalo dia maunya beli juga hasil dia sendiri gimana?

    • سبحان الله
      سبحان الله 19 hari yang lalu

      Katanya dikasih sule...kok beli sendiri bun

  • Asep Asnawi
    Asep Asnawi 19 hari yang lalu +24

    Alhamdulillah semoga berkah, semoga bunda nya adzam di lancarkannya, dan baby adzam sama bunda nya sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT... Aamiin ya rabbal Allah min

  • Ai_channel09
    Ai_channel09 17 hari yang lalu +2

    Alhamdulillah.. ditunggu bunda dekor rumah nya.. pengen liat. Ikut senang liatnya bun

  • muhiroh sag
    muhiroh sag 18 hari yang lalu +7

    Alkhamdulillah smg bunda dan adzam selalu sehat dan di murahkan rizqinya sama Alloh SWT Aamiin YRA.

  • Cintamu Asu
    Cintamu Asu 19 hari yang lalu +19

    Alhamdulillah.... Semoga sehat selalu dan Rezekinya selalu di lancarkan Bunda Nathalie Aamiin ya Allah ❤️🤲🥰

  • Kartika Wulandari
    Kartika Wulandari 19 hari yang lalu +23

    Masyaa allah tabarakallah....
    Semoga bunda sekeluarga selalu dlm lindungan Allah SWT, selalu diberikan kesehatan, diberkahi dan dilancarkan rejeki yang diterima, selalu dikelilingi org2 yg baik dan org2 yg paham agama untk saling mengingatkan dan membimbing, semoga bisnis bunda yg mau dirintis lancar dan berkembang.Aamiin allahumma aamiin

    • Rini Warti
      Rini Warti 19 hari yang lalu

      Aamiin allahumma aamiin

  • Elvin Rahayu
    Elvin Rahayu 19 hari yang lalu +30

    Alhamdulillah rezeki anak sholeh buat dde adzam .berkah berkah berkah amiin.

  • Ermelia Jumriati
    Ermelia Jumriati 19 hari yang lalu +33

    Alhamdulillah wa syukurillah... "Maka nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan" (QS Ar-Rahman)
    Banyak bersyukur, maka ALLAH akan menambahkan nikmat-Nya.
    Subhanallah... Ikut merasakan bangga nya Nathalie, hasil kerja keras, sabar dan doa. Terus SEMANGAT ya, Bunda nya Adzam. Berkah rezki nya, AAMIIN YAA ALLAH 🤲

    • Ayu Putri
      Ayu Putri 16 hari yang lalu +1

      Aamiin ya Allah

  • Ayu Larasati
    Ayu Larasati 18 hari yang lalu +9

    Semoga sehat mbk natalie dan dedek ganteng....n rejekinya lancar amin...

  • Nabila Nola
    Nabila Nola 19 hari yang lalu +37

    Alhamdulilah..tambah banyak rejekinya bunda Azzam😇😇🥰🥰
    Kolamnya diberi pengaman kayak pagar bun...biar azzamnya aman

    • Indo Nesia
      Indo Nesia 18 hari yang lalu +1

      Alhamdulillah rejeki anak Sholeh

  • Cahay🅰️ Lenora<3
    Cahay🅰️ Lenora<3 18 hari yang lalu +10

    Alhamdulillah ikut seneng KK Natali SMG rizkinya semakin lancar dan KK Natali SM dd azam sll sehat dan bahagia tentunya

  • Pesona
    Pesona 17 hari yang lalu +6

    Alhamdulillah Yaa Rabb...
    Jalan terbaik dr Allah SWT
    Sehat terus bunda Nathali dan Dede adzam'nya 🤗🤗🤗

  • @ASRELL_QUOTES
    @ASRELL_QUOTES 19 hari yang lalu +13

    Semoga kalian berdua selalu dalam Lindungan Nya, menjadi pribadi yg lebih baik lagi, rezeki yg melimpah dan kesehatan serta umur yg panjang, amin

  • Uny Mercon
    Uny Mercon 19 hari yang lalu +25

    Alhamdulillah semoga menjadi rumah syurga di dunia ,, jangan lupa sllu amalkan sholawat pada hari jum'at ,pagi dan setelah sholat magrib ,sedekah di hari jum'at ..insyaAllah apa yg kita inginkan akan di ijabah Allah swt ..Amiinn

  • Rasni Intansari91
    Rasni Intansari91 19 hari yang lalu +25

    Alhmdulillah Masya Allah aku suka gaya rumah nya 😍😍😍

    • Indo Nesia
      Indo Nesia 18 hari yang lalu

      Alhamdulillah Dede azdam punya rumah baru 👍

  • Alisha Khaira wilda
    Alisha Khaira wilda 19 hari yang lalu +10

    adzam tambah gemes aja udah pinter ngoceh, sehat selalu anak cakep

  • J han Danu
    J han Danu 18 hari yang lalu +8

    AlhMdulillah semoga mbak Nathaly dn Azam sehat selalu dn d berikn Rezki yg Berkah Aamiin...

  • Hera Wati
    Hera Wati 18 hari yang lalu +15

    Smangatt bunda natali.....Jgn peduli kata orang sirik..Insha allah rezky bunda ama azam banyak dr Allah swt..Ttp istiqomah syg..Allah sll buka rezky buat kalian...Yakin dehh bunda orang baik....

  • RV natalia
    RV natalia 18 hari yang lalu +2

    taruh kaca yg besar di tembok...foto" azam & family...ada aquariumnya
    trus kasih sofa buat rehat samping"nya vas bunga besar diujung gitu keren....
    semiga rejekinya lancar terus azam...sehat terus...

  • Ethadailychanel
    Ethadailychanel 17 hari yang lalu +5

    Pintu masuk sofa n karpet turki..bakal keren bun.. 🤭 kaligrafi bisa ditempel2 di dinding samping, biar terlihat adem ..

  • Leny Leny
    Leny Leny 19 hari yang lalu +11

    Alhamdulillah adzam rmh nya bagus bngt sayang . Smg rmh nya membawa berkah bunda di murahkan rizkinya terus Amin yra ..

  • irma
    irma 18 hari yang lalu +6

    Alhamdulillah ya bun punya rumah baru, aq ikut seneng, semoga rumahnya bikin nyaman betah bawa keberkahan aamiin jangan lupa syukuran bun, nanti aku minta ya😁😁

  • longga tobing
    longga tobing 19 hari yang lalu +87

    Ada kehangatan didalam rumah baru nya Ibu Nathalie dgn Adzam...klo Allah SWT berkehendak, nggak ada yg mustahil dihadapan Nya... tetap rendah hati dan selalu bersyukur.
    Jangan lupa Ibadah dan terus memperbaiki diri...
    God bless you and Adzam and all yr team..Amen
    .Amen

  • Diana
    Diana 18 hari yang lalu +20

    Alhamdulillah. .
    Semangat bunda Nathalia..
    Adzam anak Sholeh. Anak pembawa Rejeki bagi Bundanya. Aamiin

  • wallpaper cantik
    wallpaper cantik 19 hari yang lalu +34

    Alhamdulillah.. Barakallahu fiik bund.
    Oh iya bund, saran aja karna adzam masih kecil bgt, area yg kolam renang di pakein pintu kaca ya bund, buat proteksi 👌

  • Kirana Larasati
    Kirana Larasati 17 hari yang lalu +2

    Alhamdulillah wasyukurilah sdh bs beli rumah bgus Mbk natalie smoga aq jg bs beli rumah aamiin

  • San San
    San San 18 hari yang lalu +11

    Masya Alloh rezekinya adik adzam luar biasa moga sokses terus karir nya terus ber cemerlang jadi bunda yg the best cpt dapat jodoh yg sesuai dengan harapan hati bunda nataly amin

  • Djelita Kristianti
    Djelita Kristianti 18 hari yang lalu +6

    Asalamualaikum ka Nathalie senengnya baby adzam dapat rumah 🏡 dari ka Nathalie alhamdulillah wasyukurillah

  • Nita Ali
    Nita Ali 19 hari yang lalu +24

    Jadi tersalur kan Bakat bakat nya bunda, Masak, Ngonten Syuting sana sini,,,, Luweessss pokoknya masyaa Allah

    • Indo Nesia
      Indo Nesia 18 hari yang lalu

      Rejeki Dede azdam anak Sholeh 🤲

  • Bonces chanel
    Bonces chanel 18 hari yang lalu +2

    Alhamdulillah... semoga tetap istiqomah dengan keislamannya mbak Nathalie

  • Adhisty Genno
    Adhisty Genno 18 hari yang lalu +13

    Jangan lupa bunda natalie ada ruangan khusus utk sholat agar tenang dan damai rumah jika selalu sering dishalatkan dan ada lantunan ayat² suci. Dan juga agar terhindar juga hal² yg tdk diinginkan.

  • Dwi Mikanti
    Dwi Mikanti 15 hari yang lalu +1

    Masya Allah bunda nathali dan adzam, semoga makin lancar rezekinya. yg tabah dan sabar dalam menghadapi lambe2 nyinyir ya bun, Insya Allah bunda orang baik, kuat iman, jangan mudah tergoyahkan dengan masalah dan omongan-omongan haters ya bun.
    semoga sehat selalu semua keluarga bunda nathali, semoga saya pun dilancarkan rezekinya biar bisa bikin rumah sendiri minimal yaa ada kolam renangnya 😁☺

  • Titin Hernawati
    Titin Hernawati 19 hari yang lalu +39

    Alhamdulillah....semoga rumah barunya bunda Nathalie menjadi tempat tinggal yang membawa keberkahan dan keselamatan untuk semuanya...sehat dan selalu bahagia...aamiin...

  • Eti Eti
    Eti Eti 18 hari yang lalu +39

    alhamdulillah .....bunda nathali bisa beliin rumah untuk adzam.....pastilah bunda nathali sangat senang udah bisa beliin anaknya rumah...ada kebahagiaan tersendiri bila seorang ibu bisa membelikan rumah untuk anaknaya...apalagi uang itu dibeli hasil keringat sendiri...begiitulah perjuangan seorang ibu untuk anak yang sangat disayanginya....
    pastilah ayah sule juga senanag karena anaknya punya ibu yang sanagat bertanggung jawab sama anaknya....yang slalu memikirkan kebahagiaan untuk adzam ....semangat bunda....semoga allah slalu memberi kesehatan untuk bunda dan adzam....dan slalu dilimpahi rezeki yang bekah.....dan sukses slalu buat bunda nathali...aamiin....

  • Endang Sutrisni
    Endang Sutrisni 19 hari yang lalu +33

    Semangat Bunda Natalie buat Dede Adzam apapun dikerjakan yang penting halal, insyaallah berkah.
    Semoga Bunda, Dede Adzam, kita semua dimudahkan rejekinya, dipanjangkan umur kita dan sukses dunia akhirat.
    Aamiin YRA.

  • Rodiyah Suhari
    Rodiyah Suhari 18 hari yang lalu +5

    masaalloh barokaalloh Fik ya Bun semoga sehat walafiat.dan rumah nya menjadi surga dunia yg penuh kedamaian dan ketentraman.

  • Yeni Yeni
    Yeni Yeni 18 hari yang lalu +4

    sehat selalu bunda dan adzam banyak rejeki tetap kuat ,sabar menjalani kehidupan semoga dapat pasangan hidup yg terbaik

  • Shofwan Ar
    Shofwan Ar 19 hari yang lalu +55

    Alhamdulillah... semoga rezeki bunda nathalie sll lancar dan bisa membuat dd adzam seperti anak sulthan amin amin yra.... semangatttt!

  • Riftha Mom
    Riftha Mom 18 hari yang lalu +1

    Selamat ya nathalie, rizqi adzam sangatlah bagus. Semoga menjadi rumah yang berkah, januari...Aamiin Ya Robbal Alamiin

  • Siervo & Famliy
    Siervo & Famliy 16 hari yang lalu +1

    Masyaallah baby adzam bagus bangettt rumah nya. Sehat terus yaaa nak sama bunda juga.
    Salam kenal dari kakak Siervo yaaa.

  • Sri Agianti
    Sri Agianti 18 hari yang lalu +1

    Alhamdulillaah mb Nathali sdh bisa beli rmh untuk ade adzam smogs barokah sll
    ❤❤❤🙏

  • kartini dini
    kartini dini 19 hari yang lalu +8

    Alhmdulilah bunda Natalie kerja buat Adzam semoga sukses selalu lancar rizky nya Amin yarobbal alamin 🙏

  • Rizeat Review
    Rizeat Review 17 hari yang lalu +1

    MasyaAllah Alhamdulillah Adzam rumahnya gede

  • Marini Entertainment
    Marini Entertainment 18 hari yang lalu +12

    Alhamdulillah akhirnya adzam punya rumah baru,, semoga kita semua dilancarkan Redzkynya agar bisa beli rumah kyak adzam

  • Mamah Finka
    Mamah Finka 18 hari yang lalu +1

    Aamiin semoga rumah baru ya membawa rezeki dan kesehatan buat bunda n adzam .

  • RMET ENTERTAINMENT
    RMET ENTERTAINMENT 16 hari yang lalu +2

    MasyaAlloh rumahnya 😭

  • Marhamah Amal
    Marhamah Amal 18 hari yang lalu +2

    alhamdulillah rejekix bunda Natalie berkah barokah smkin.lncar sukses kdpnx n sht wal.afiat bt bunda n azam.amin

  • Princes Novel
    Princes Novel 18 hari yang lalu +5

    Selamat rumah barunya bunda Nathalie🖒

  • Natalia Rorimpandey
    Natalia Rorimpandey 18 hari yang lalu +6

    Mantaap.. Mbah Nathalie berkat usaha keras mbah. Tuhan berikan byk berkat buat mbah. Maju terus dan terus berkarya utk ade Adzam.

  • Suparti Adnan
    Suparti Adnan 18 hari yang lalu +11

    Bunda azam titip ya jangan lupa kelengkanpan rumah muslim buat tempat musolah biar penghuni rumah pamggilan allah langsung kerjakan semua uda lengkap mensyukuri nikmat sehat berkah di ijanah allah di jaga hanya percaya dg allah jangan dg peramal ya bunda azam fran sekeluarga samawa solehah soleh bahaginya penhertian srmua hahat amin ya allah ijabalah doa nya amin

  • Leni Marlena
    Leni Marlena 19 hari yang lalu +25

    Alhamdulillah. Slamat ya bunda wanita kuat smoga rezky nya smakin lancar ya bun... Azam shat trus amin

  • abbey putra
    abbey putra 18 hari yang lalu +2

    Alhamdulillah y Allah dapat rmh .sangat bersyukur

  • Ike Soedjalma
    Ike Soedjalma 14 hari yang lalu +1

    Waalaikuumsalaaam.. juga azam anak ganteng bule yg sholeh selamat atas rumah barunya ya..semoga selalu diberkahi Allah SWT aamiin🤲🥰🥳

  • IDAH 4ever
    IDAH 4ever 18 hari yang lalu +6

    Alhamdulillah Smga Natalie 💖Baby Azam Sihat Sukses Sllu Dlam Lndungan Allah Swt 💗💖

  • Umi Riyan
    Umi Riyan 19 hari yang lalu +3

    MashaAllah semoga rejekinya semakin bertambah ya bun dd adzam semoga sehat selalu

  • Ami Dias
    Ami Dias 18 hari yang lalu +6

    Semoga slku di beri kesehatan rejeki berkah berlimpah utk kak natalie sekeluarga amiin...

  • Suhermiyani Irfan
    Suhermiyani Irfan 19 hari yang lalu +11

    Alhamdulillah bunda dah beres rumahnya...
    Yg dibekasi gmn..
    Buat adzaaam jg yaaa..
    Kan hadiah dr ayah suleee y
    Tetap istikomah bunda dan sll tawakkal mengharap ridho Allah SWT Aamiiin

  • Taribuns TV
    Taribuns TV 17 hari yang lalu +3

    Sehat selalu buat adzam dan bunda Natalie Holscher ya

  • Septi Susetyawati
    Septi Susetyawati 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah mb Nathalie ..smg di rumah yg baru betah,nyaman dan membawa keberkahan hidup mb dan dek Adzam. Tetap istiqomah dan sehat selalu semangat u kebahagian keluarga aamiin

  • Yeni Sulserawati
    Yeni Sulserawati 19 hari yang lalu +22

    Alhamdulillah dede Adzam sekarang punya rumah besar semoga berkah rumahnya dan rezekinya lacar Aamiin 🤲🏻🤲🏻🤲🏻

    • Mo No
      Mo No 18 hari yang lalu

      Aamiin

    • Amey Formosa
      Amey Formosa 19 hari yang lalu

      Amin moga membawa berkah 🤲

  • Cik Fitriani
    Cik Fitriani 19 hari yang lalu +9

    Alhamdulillah ya bundanya adzam,semoga berkah,semoga bundanya adzam di lancarkan rezikinya,dan baby adzam sm bundanya sehat selalu dan selalu dlm lindungan allah swt...Aamiin ya allah

  • nana doni
    nana doni 17 hari yang lalu +10

    Alhamdulillah akhirnya dapet rumah yg di inginkan Aamiin 🙏

  • Nadi Baraka
    Nadi Baraka 18 hari yang lalu

    Waalaikumsalam wr wb. Alhamdulillah akhirnya bunda punya rumah sendiri. Selamat ya Bun, sehat dan sukses selalu. Semoga chanellnya makin berkembang. Semangat semangat 💪💪💪