Teruntuk Alm. Olga Syahputra

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
  • Untuk sahabat kita semua, Almarhum Olga Syahputra, semoga tenang disana dan melihat kita semua disini merindukan kamu.
    Al Fatihah.
    voice note dari hp jadulnya Denny Cagur yang rusak trus dibenerin. thanks den.
    subscribe channel Denny Cagur:
    idclips.com/channel/UCaQmWyRdzrgqdlAqtQO22ZQ

    #olgaSyahputra #RaffiAhmad #CeritaOlga
    -----------------------
    Buat yang mau berkontribusi untuk menambahkan subtittle dalam bahasa apapun, silahkan ditambahkan disini yaaa :
    idclips.com/user/timedtext_cs_panel?tab=2&c=UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    Klik Videonya, lalu klik Subtittle/ CC, lalu add Subtittle deh
    Social Media :
    Twitter : twitter.com/raffiahmadlagi
    Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    PO BOX 1031 JKS 12031
    -----------------------
    Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 7 402

  • AA UTAP
    AA UTAP 2 bulan yang lalu +2868

    SEDIH YA KALO DIINGET2. SEMOGA OLGA DITEMPATKAN DITEMPAT TERBAIK DISISINYA. AMIN

  • Ari Wicaksono
    Ari Wicaksono 5 hari yang lalu

    semenjak olga gk ada gua jdi jarang nnton tv ..
    pling nnton tv yg ada aa rafinya aja

  • Ayumi luziana
    Ayumi luziana 6 hari yang lalu

    Jadi kangen sama ka Olga:(

  • The MightyW0nderfuL
    The MightyW0nderfuL 6 hari yang lalu

    Al Fatihah.. buat olga..terbaik dari Rafi Ahmad.. muga sukses selalu dan berada dijalan yang lurus Aamiin... peminat dari Malaysia..

  • yudi awang
    yudi awang 8 hari yang lalu

    Olga baik
    Adeknye si Billy mulut bau berak

  • Tumpak Sinaga
    Tumpak Sinaga 10 hari yang lalu

    Buatin film dong
    #Ransentertaiment

  • Sunesun sunesun
    Sunesun sunesun 11 hari yang lalu

    Dan gue nangis dong,... setelah 4 tahun yang lalu gue merasa kehilangan ka olga semoga khusnul hotimah 😩😫😒 dan gue yakin alm masuk surga amin

  • Sumiati Umhy
    Sumiati Umhy 12 hari yang lalu +1

    rindu banget sama sosok olga...rindu kecerianx.alfatifah buat almarhum. sukses buat bang billy dan aa.

  • Winaldi Afrian
    Winaldi Afrian 12 hari yang lalu

    Love you olga

  • Herman Kusuma wijaya
    Herman Kusuma wijaya 13 hari yang lalu

    β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️love you full olga...aq yakin kau tenang dsana krn amal kebaikanmu...amin

  • Ajeng Lola
    Ajeng Lola 17 hari yang lalu +3

    Yoga sudah pergi dan takkan kembali semua takdir Allah Swt πŸ™ Allah lebih sayang yoga πŸ™ semoga Alm yoga di tempatkan di surga nya Allah Swt πŸ™ Aamiin πŸ™

  • eva Eu
    eva Eu 18 hari yang lalu

    semoga kebaikan yoga didunia atau akhirat slalu dikenang aamiin , raffi bener orangnya tnggung jawab jln kn pesen yoga .

  • Nur Aisah
    Nur Aisah 18 hari yang lalu

    Kangen😭😭😭

  • Desy Eryanti sgkl
    Desy Eryanti sgkl 18 hari yang lalu

    AminnπŸ’•

  • novi hariyanti
    novi hariyanti 19 hari yang lalu

    Andai ada satu permintaan dari allah saya minta hidupin lagi alm olga 😭😭😭

  • tk islam ummulquro
    tk islam ummulquro 19 hari yang lalu +1

    A' Rafi jadi kangen ma ka' Olga 😭😭😭😭
    Lanjutin donk A' kebaikan catatan si Olga

  • Adisty caswandy
    Adisty caswandy 19 hari yang lalu

    Sedih y allah

  • Hendri Afriansyah
    Hendri Afriansyah 20 hari yang lalu +2

    Semuanya berubahh saat alm olga syahputra meninggal gatau kenapa pertelevisian indonesia udah gaenak diliat apalagi acara lawakanya , dulu mah pas bulan puasa masih ada olga rela relain bangun jam 2 buat nonton tv liat olga ngelawak tapi sekarang udah jarang nonton tv semenjak ditinggal olga☹️

  • Lele Moejair
    Lele Moejair 21 hari yang lalu

    Olga menginspirasi untuk berbuat baik sesamaπŸ‘πŸ‘πŸ‘ bang Billy menginspirasi merebut bini orang πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Ksa Ksa
    Ksa Ksa 22 hari yang lalu

    Sekarang salah satu hobynya Olga turun ke Rafatar yaitu makan kerupuk anak sahabatnya. Dulu Olga seneng banget makan kerupuk begitu juga Rafatar sekarang

  • Darmawati Wati
    Darmawati Wati 22 hari yang lalu

    rindu bgt sm almarhum ya allah semoga di2 tempat kan di tempat terindah alfateha untuk mu kk yoga

  • Darmawati Wati
    Darmawati Wati 22 hari yang lalu

    hongkong hadir 2019 rafi dan para sahabat jgn lupain yoga ya jgn sampai putus hubungan wlo kalian dah di tempat yg berbeda tp tetap jg hubungan kalian .sering2 jiarah ke makam alm kami sgt senang

  • Maratus Soliha
    Maratus Soliha 23 hari yang lalu

    Bang Billy ikutilah lakah yoga

  • Sam Suri
    Sam Suri 23 hari yang lalu

    kita aja yang gc deket almarhum kangen apa lagi rafi billy pasti sedih banget

  • Milla Agustin 91
    Milla Agustin 91 24 hari yang lalu +1

    Ya Allah dia yang artis kesian ya padahal baik lucu

  • Agam Pratama
    Agam Pratama 26 hari yang lalu +2

    Kok aku nangis dengan almarhum olga... Ya allah di sayangkan billy kok begitu ndak kayak kakaknya

  • Andre Tri Aprilian
    Andre Tri Aprilian 27 hari yang lalu +1

    ❀️πŸ”₯πŸ”₯😭

  • Ani Pujianto
    Ani Pujianto 27 hari yang lalu +1

    Koq gw jd mewek gini ya😭😭semoga Alm olga d tempatkan d surganya Allah.Aamiin

  • Muti Ara
    Muti Ara 27 hari yang lalu +1

    Makasih aa rafi udah bikin vlog ultah ka Olga Dan semoga ka Olga khusnul khotimah πŸ™πŸ˜­

  • Yogi nur Pratama
    Yogi nur Pratama 27 hari yang lalu +3

    Yang setuju like buat film tentang kisah alm. Olga syahputra dari titik sampai jadi artis yang sukses di indonesia...πŸ˜ŠπŸ˜‡

  • Angelia Ariska
    Angelia Ariska 28 hari yang lalu +1

    Ya allah gak trsa jtuh airmata miss you kk olga , alfatihah untuk mu kk olga

  • Diman Alkap safe'i
    Diman Alkap safe'i 28 hari yang lalu +1

    Sama aku tanggal 10-02-1996 kangen kak olga😘πŸ˜₯πŸ˜ͺ😫

  • Mey Sarah
    Mey Sarah 29 hari yang lalu +1

    Rindu alm.kk olga
    Ya..ALLAH
    mungkin ALLAH lebij sayang
    Kan dia di banding kita
    YA..ALLAH BUAT DIA
    DI SAMPING MUπŸ˜‡πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Neyla Eka Amelinda
    Neyla Eka Amelinda 29 hari yang lalu

    Asli ka rafii aku bru hriini nnton vidio ini. Ga kerasa alm.ka olga sdh 4tahun pergii:"""( bnrn deh ak bru hriini trus liat nisan nya alm.ka olga kget

  • pian radesa
    pian radesa 29 hari yang lalu

    Kngn abang yoga😒😒😞

  • Ninil Bintang
    Ninil Bintang 29 hari yang lalu +1

    Olga..πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯..miss u.Smga Allah beri tmp surga utkmu

  • April Transmarco
    April Transmarco Bulan Yang lalu +1

    Demi apapun langsung merinding pas denger ka olga ngomong😭

  • miss jessika
    miss jessika Bulan Yang lalu +1

    Sy fans alm olga sy sering ke makam nya kalau lg kangen alfatihah surga nya yg layak amin

  • Arlene Abusali
    Arlene Abusali Bulan Yang lalu +1

    Kalo diingat"sedih juga ya alm Olga semoga Olga nya tenang di sana amin

  • Luthfiah setyo arfah
    Luthfiah setyo arfah Bulan Yang lalu +1

    Kangen banget lihat canda tawa nya lagi

  • Enjel Bangkau
    Enjel Bangkau Bulan Yang lalu +1

    Bang bily Love you sehat sllu 😒

  • ITA ass
    ITA ass Bulan Yang lalu +1

    19-3-2019 Alfatihah,,,,buat Alm YOGA SYAHPUTRA,,,,ya Allah,,,,,tmpatkanlah Alm YOGA disisi orang" yg engkau sayangi,trimalah amal ibadahnya ampuni sgala dosanya di lpangkan kuburnya,,,,,Alm YOGA SYAHPUTRA ssok yg baik rndah hati ska mnlong,,smpe kpanpun ttap di knang & di rndukan bnyak orang ,

  • M.Galang Al-ghazali
    M.Galang Al-ghazali Bulan Yang lalu

    😒😒 Aamiin.. semoga olga bhagia d syurga ny allah.. Aamiin 😒

  • Redi Rizaldy
    Redi Rizaldy Bulan Yang lalu

    Rindu masa Olga bongkar aib Rafi Ahmad :')

  • firda zainur rohma
    firda zainur rohma Bulan Yang lalu +2

    Kok di komentar nyaa banyak yang ngehujat bang billy?
    Jangan gitu donggg olgaa kalo tau bang billy di hujat.dihinaa.direndahkan pasti nangis karnaa olga sayang banget sama adek2 nyaa:(
    Semogaaa alm.olga syahputra mendapatkan tempat yang terbaik di sisinya :)
    Amin

  • samsul arifin87
    samsul arifin87 Bulan Yang lalu +1

    Kangen akan kelucuan alm.olga sunyi rasanya nonton tv klo gk ada dia biasanya aku pagi2 cepat2 bangun semata2 untuk nonton alm karna klucuan dia bisa ngobatin hati yg sedang galau

  • Nayla gacha live
    Nayla gacha live Bulan Yang lalu

    semoga almahum kak olga temang disurga amin

  • Entong Samsul
    Entong Samsul Bulan Yang lalu

    Masi kangen aje ama kak olgaa
    Makin rindu pas denger voice not nya kak olga
    Dunia lawak sepi tanpa mu kak
    Semoga tenang disane kak

  • Alvina Dwi
    Alvina Dwi Bulan Yang lalu

    Terharu guwe liay vidio ini hmm sukses terus kedepan nya ☺️

  • Tania Panggih
    Tania Panggih Bulan Yang lalu +1

    Semoga Khusnul khatimah ditempatkan di surga nya Allah πŸ˜‡πŸ˜’

  • Rusty W
    Rusty W Bulan Yang lalu +1

    Inget banget waktu itu lg di kapal dari Lombok menuju Bali dapet chat dari mbak di rumah kalo alm Olga meninggal, sedih 😭

  • Nabila Yudith
    Nabila Yudith Bulan Yang lalu +1

    :")

  • Fikri Algazali
    Fikri Algazali Bulan Yang lalu +1

    Kalau acara yg di pandu sama olga dan raffi semua sy suka, sekarang liat tv kayak malas gitu, lebih sering liat video olga dan raffi di youtube

  • Syahid Sugiarto
    Syahid Sugiarto Bulan Yang lalu +1

    πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ bener kata dilan rindu itu emang berat...semoga amal ibadah nya alm olga diterima allah swt...😭😭😭😭

  • Telia  Love
    Telia Love Bulan Yang lalu +1

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lingua New
    Lingua New 2 bulan yang lalu

    8.17 raffi : bs dibilang dulu elu dari keluarga susah?
    8.18 billy : elu yg ntn skg orang susah, kita dulu lebih susah lg.
    Laaaah nape elu skg songong bgt ngatain kriss hatta honornya 3jt dan elu 20jt. Mikirrrr dong. Gini kalo OKB hasil dari alm. Olga bkn elu mulai dari bawah tp cm dompleng kk lu aja. Gemes jdnya. Astaghfirullah 😐

    • Cover Ukulele
      Cover Ukulele 28 hari yang lalu

      Nulisnya yang bener apa, ga bisa baca gue

  • Cely Elsa
    Cely Elsa 2 bulan yang lalu

    Jujur sedih bgt dan kangen jga semoga selalu bahagia di surga sana amin

  • Ismy ulya adista Devi
    Ismy ulya adista Devi 2 bulan yang lalu

    Husnul khotimah kak olga
    😒😒

  • We Chanel
    We Chanel 2 bulan yang lalu

    Bang billi jangan sombong y meski udah sukses... Caaaiiiyyyooo...

  • Ing Ing
    Ing Ing 2 bulan yang lalu

    Hahayde... Sorry ya klo salah ketik... Biasa nya degr dri suara nya alm kkk olga... Jadi kangen 😭😭😭 kkk olga ngapaen di sana ???

  • kiky febriyanti
    kiky febriyanti 2 bulan yang lalu +1

    Baru di 0:25 aja udah mo nangis rasanya:((

  • Levina JV
    Levina JV 2 bulan yang lalu

    aku nangis nontonnya :(

  • halimah ema
    halimah ema 2 bulan yang lalu

    Sya selalu terhibur dgn gurau canda alm Olga... Ya Allah.. Wlupon olga sda nga ada.. Tpi pahala dan amalanya semasa hidupnya masih mngalir seperti air yg mengalir nga ada putusnya... Semoga alm berada di syurgamu yg terindah ya Allah... Setiap perbuatanya adalah amalan mulia.. Niatnya hanya kerana mahu menjadi penghibur dan seorg dermawan.. Salam dri malaysia.. Pecinta alm. Olga.. Hidupnya selalu mnjadi inspirasi buat diri ini..

  • Anita Farid
    Anita Farid 2 bulan yang lalu

    Jd membayangkan, jika alm olga msh ada, trs liat rafathar, liat bang billy yg makin mandiri. πŸ˜’πŸ˜•. Semua sayang olga.😍😍😍

  • Devins Tv
    Devins Tv 2 bulan yang lalu

    Ka olga akan selalu di kenang

  • Rembulan Malam
    Rembulan Malam 2 bulan yang lalu

    Kok Kontenx Ini Sih???
    Sedih Aq Ingat Kak Olga 😭😭😭

  • novita Triana
    novita Triana 2 bulan yang lalu

    18 Februari 2019
    Entah kenapa setiap buka you tube
    Yang ada alm kak Olga.terasa hati ini terobati,sambil meneteskan air mata'dri sejak kak olga pergi menghadap illahi hati ini terasa kehilangan banget,sayang banget padahl cuma kenal di tv doang, tpi karna wajah lugu'dan kebaikan nya lah membuat saya bgitu fans dan sayang banget sama kak Olga. Sampai kapan pun
    Ya Allah ampunillah segalah dosa alm Yoga smoga Alm di tmpatkan di surgamu ya allahπŸ˜‡
    Keinginanku adallah bisa ziarah ke Makam Alm Yoga. Aminnn

  • Budi Gue
    Budi Gue 2 bulan yang lalu

    Olga the real commedian legend

  • maulydia ayu
    maulydia ayu 2 bulan yang lalu

    Suaranya alm 😭😧

  • Agna GinFad
    Agna GinFad 2 bulan yang lalu

    Satusatu nya artis yg meninggal, gw nya ikut nangis, sedih dan ikut kehilangan. :(

  • ya ya
    ya ya 2 bulan yang lalu

    Si raffi kaya bosen gitu ndengerin si billy

  • bela monita
    bela monita 2 bulan yang lalu

    Kl inget dulu dulu sedih juga, setiap hari setiap jam pasti liat alm. Ka olga ada di dahsyat pesbukers yks campur2 pokonya kaya tv tuh hidup aja gitu, semenjak alm. Meninggal kaya udah males liat tv karna gada yang lucu lagi😒😒😒

  • Yudha Adrian
    Yudha Adrian 2 bulan yang lalu

    Adeknya belum cocok jadi publik figure!

  • D' risqan
    D' risqan 2 bulan yang lalu

    Baru ngetik comments di vidionya lang deny, ini langsung muncul

  • Muhammad Rizal
    Muhammad Rizal 2 bulan yang lalu

    Kangen alm.kak olgaa😭😭

  • hendry william
    hendry william 2 bulan yang lalu

    Sabtu, 16 Februari 2019 Suatu hari nanti kita akan menceritakan sosok alm.Olga Syahputra kepada anak cucu kita. Betapa baiknya beliau sampai banyak masyarakat yang mengagumi beliau. Al Fatihah buat alm.Olga Syahputra

  • Reno Wirahadi Kusuma
    Reno Wirahadi Kusuma 2 bulan yang lalu

    Semoga di terima di sisiNya tenang di sana di teroma amal baiknya dan khusnul kotimah amin

  • Lilis Mastlni
    Lilis Mastlni 2 bulan yang lalu

    Moga rezeqi mu Billy lancar,supaya bisa meneruskan kebaikan" seperti olga.

  • New Rules
    New Rules 2 bulan yang lalu

    Wkwk mak vera biadap bgt dah masih kesel gue . Si olga jadi sapi perahnya si mak vera.kasian bgt

  • Puput Kumala
    Puput Kumala 2 bulan yang lalu

    Nangis sumpah. 😭😭 semoga di tempatkan di tempat yang terbaik

  • Daypen Yuer
    Daypen Yuer 2 bulan yang lalu

    Ya alloh olga 😭

  • putri tirta
    putri tirta 2 bulan yang lalu

    Iyh buat kak olga semoga bahagia iyh di sana

  • Lilie ahmad
    Lilie ahmad 2 bulan yang lalu

    Raffi Ahmad gak akan pernah bisa seperti sekarang tanpa Olga.

  • yogi wicesar
    yogi wicesar 2 bulan yang lalu

    teruntuk olga Al-fatihah semoga masuk surga.. Aamiin.. dan teruntuk rans semangat yah Adsensenya,

  • Tunis Oke
    Tunis Oke 2 bulan yang lalu

    yang subscribe semoga besok GuruGuru nya pada rapatπŸ˜‚ hihi

  • SANG PENYELAMAT BNGSA
    SANG PENYELAMAT BNGSA 2 bulan yang lalu

    ENEK LIAT ADEKNYA SI BILLY....

  • Dh4n Folmerr
    Dh4n Folmerr 2 bulan yang lalu

    ngemis subs walau reuploader,
    semoga yang ngesubs channel aku di berikan rizki yang berlipatt..
    #numpangngemis #gppkan

  • Riyan Hidayat
    Riyan Hidayat 2 bulan yang lalu

    Untuk ka Olga idclips.com/video/107WDFoMRlI/video.html

  • Riyan Hidayat
    Riyan Hidayat 2 bulan yang lalu

    Untuk ka Olga idclips.com/video/107WDFoMRlI/video.html

  • Riyan Hidayat
    Riyan Hidayat 2 bulan yang lalu

    Untuk ka Olga idclips.com/video/107WDFoMRlI/video.html

  • Raka Fanvit
    Raka Fanvit 2 bulan yang lalu +1

    Olga Baik..catatan si olga is the best,semoga ahli surga amiiinnnn..

  • MAER Channel
    MAER Channel 2 bulan yang lalu

    Mantap .@maerchannel hadir dari Batang

  • Saya Bukan Sultan
    Saya Bukan Sultan 2 bulan yang lalu +2

    Sosoknya selalu ada tetap hidup dalam hati penggemar nya dan tak kan pernah tergantikan.
    Mari sejenak kita luangkan waktu mendoakan almarhum.
    Semoga almarhum tenang di sisi sang maha pencipta dan diberikan tempat terbaik untuk nya.
    Amin Amin Ya Rabbal Al-Amin.

  • Arul Saputra
    Arul Saputra 2 bulan yang lalu

    Alm. Olga ga butuh video ini... Yg alm. olga butuh itu al - fatehah... yuk sama2 kita kirim al - fatehah buat alm olga... Al - fatehah 🀲🀲🀲

  • M. ical
    M. ical 2 bulan yang lalu

    sedih liat ade nya dah banyak tingkah kaka didik lu biar jd orang biasa* aja ga perlu bnyk caro sensasi.mungkin dia lupa

  • Pong Bakso Murni
    Pong Bakso Murni 2 bulan yang lalu

    Swmua sdah takdir, ikhlas.
    #tahubaksomurni

  • Rizkialfa rs
    Rizkialfa rs 2 bulan yang lalu

    Ulang tahun saya sama kaya ka olga ka raffi, setiap saya ulang taun pasti ke inget ka olga:)

  • Aji Sukma Bayu Saputra
    Aji Sukma Bayu Saputra 2 bulan yang lalu

    idclips.com/channel/UCC5F5Aup4MYnDnLSJbOrzag

  • Pentacthulhum
    Pentacthulhum 2 bulan yang lalu +1

    SUBSCRIBE TO PEWDIEPIE
    JUST SUBSCRIBE TO PEWDIEPIE

  • Raffa Kenzo Alvaro
    Raffa Kenzo Alvaro 2 bulan yang lalu

    Aa raffi mending yg di wawancara ttg olga tu adek nya yg bantuin markir tu ga usah billy.kan pasti banyak adek yg lain selain billy.dari pd ksh honor nya ke billy hbs buat hilda mending ksh adek nya yg sempat viral jd tukang parkir tu.bs trending krn banyak fans olga yg nonton bkn krn ad billy.#raffibaim n friends wkwkwk lebih seru