Teruntuk Alm. Olga Syahputra

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
  • Untuk sahabat kita semua, Almarhum Olga Syahputra, semoga tenang disana dan melihat kita semua disini merindukan kamu.
    Al Fatihah.
    voice note dari hp jadulnya Denny Cagur yang rusak trus dibenerin. thanks den.
    subscribe channel Denny Cagur:
    idclips.com/channel/UCaQmWyRdzrgqdlAqtQO22ZQ

    #olgaSyahputra #RaffiAhmad #CeritaOlga
    -----------------------
    Buat yang mau berkontribusi untuk menambahkan subtittle dalam bahasa apapun, silahkan ditambahkan disini yaaa :
    idclips.com/user/timedtext_cs_panel?tab=2&c=UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    Klik Videonya, lalu klik Subtittle/ CC, lalu add Subtittle deh
    Social Media :
    Twitter : twitter.com/raffiahmadlagi
    Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    PO BOX 1031 JKS 12031
    -----------------------
    Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 7 197

  • AA UTAP
    AA UTAP 6 bulan yang lalu +3457

    SEDIH YA KALO DIINGET2. SEMOGA OLGA DITEMPATKAN DITEMPAT TERBAIK DISISINYA. AMIN

  • Rosita Azzahra
    Rosita Azzahra 2 hari yang lalu

    Banjir airmata😭😭😭😭

  • Rosita Azzahra
    Rosita Azzahra 2 hari yang lalu

    Y Allah😒😒😒😒

  • Rosita Azzahra
    Rosita Azzahra 2 hari yang lalu

    Y Allah tak bisakah sehari saja hadirkanya kembali

  • Rosita Azzahra
    Rosita Azzahra 2 hari yang lalu

    Y allah kami rindu yoga

  • Rosita Azzahra
    Rosita Azzahra 2 hari yang lalu

    😒😒😒😒😒

  • Lina Mailinasari
    Lina Mailinasari 3 hari yang lalu

    Ya Allah.. Ga Berasa Netes Air Mata.. Semoga Raffi jg tetap sayang sama Bang Billy.. Seperti dulu Olga selalu Sayang sama Raffi dan Selalu ada disetiap Raffi ada Masalah.. Semoga Persahabatan Kalian Abadi sampai di Surganya Allah Nntinya.. Aamiin YRA. Agustus 2019.. Always Miss u Olga.. Alfatiha..
    Tiap hari.. Pulang Kerja selalu nonton Olga di IDclips.. Kangeeennn...

  • Cebong Lemes Lunglai
    Cebong Lemes Lunglai 6 hari yang lalu

    kenapa nggak Aa raffi yang lanjutin program catatan si olga... ?

  • Putri Aisyah
    Putri Aisyah 7 hari yang lalu +1

    Aku 15 feberuari.dan keingin ku dari MTs pengen bnget ketemu sama Alm olga.tapi gak kesampaian

  • Christine Angeline Aulia
    Christine Angeline Aulia 7 hari yang lalu +1

    Bersih,cantik ya sekitar pemakaman alm Olga, mata melihat pun sejuk. Smg alm kk Olga ditmptkn bersm hamba2 Allah yg Allah jnjikn. Aamiin3x ya'robbal'alamin

  • Novi Ratna sari
    Novi Ratna sari 7 hari yang lalu

    Olga ,Jupe, Rafi, Ruben mereka orang baikk,,,

  • zainal ahmad
    zainal ahmad 10 hari yang lalu

    Jadi ikut sedih... alfatihah utk alm olga syahputra.aamiiin y'rabb

  • Fiqhy FF
    Fiqhy FF 11 hari yang lalu

    Dunia hiburan sejak saat itu sepi mendadak;(

  • Kemas Hamka
    Kemas Hamka 11 hari yang lalu +2

    Jujur sedih banget. Semoga almarhum olga di terima di sisinya di ampun kan dosa nya di terima amal ibadah nya. Alfatihah

  • nurwulan fitrianty
    nurwulan fitrianty 11 hari yang lalu

    walaupun kak olga sudah meninggal , jujur aku masih ngefans sampe sekarang sama idola ku ini , insyaallah kak olga meninggal khusnul khotimah,di kasih surga dengan banyak bidadari,air yg sejuk,makanan yang banyak di surga sana , Aamiin ya robbal alamin

  • laila sary
    laila sary 12 hari yang lalu

    kelihatan banget raffi ama billy nahan airmata sedihh

  • Chicha Febby
    Chicha Febby 12 hari yang lalu

    Mudah"an keluarga aa raffi, keluarga alm olga, keluarga saya dan keluarga yang like ini di beri kesehatan wal afiat aminnn

  • Chicha Febby
    Chicha Febby 12 hari yang lalu +1

    Sampek skarang gak nyangka olga bisa secepat itu pergi namanya aja umur ya gak da yang tau
    Smoga olga tenang di sisi allah
    Amal ibadahnya d terima, dan diampuni segala dosa"nya aminnn

  • Dede Haznah
    Dede Haznah 12 hari yang lalu

    Sayang banget sama Olga sampe masih nonton wlw dengan cerita2 sama aa raffi dan bang Billy yg secara dekat sama Olga .. semoga Khusnul khatimah ya utk Olga Syahputra bin Nurrohman... Al-fatihah... Aminnn

  • Muchamat Yamilin
    Muchamat Yamilin 14 hari yang lalu

    Hai...!!!!!Raffy achmaf lho jng ngomong doank terusin acara "CACATAN SI OLGA" jng pamer harta dan kekayaanmu aj tiru olga yg seneng bantu orang yg sngt membutuhkan....

  • chanel hendri
    chanel hendri 14 hari yang lalu

    Kngen ma olga.. Putar lgi donk siaran YKS ya

  • hany halimun
    hany halimun 15 hari yang lalu

    Jadi sedih denger nya😒 kangen ma alm Olga 😒 komedian di tv Uda gk seru lagi Tampa alm Olga 😒

  • anike Putri
    anike Putri 15 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Alstar Rizki
    Alstar Rizki 16 hari yang lalu

    Karya olga dikenang banyak orang,kalian juga harus seperti olga berkarya melawak juga boleh jangan lupa kewajiban dalam agama 😊

  • Nur Hasia
    Nur Hasia 16 hari yang lalu

    Alfatiha buat kk olga😒😭

  • Cak Madun
    Cak Madun 16 hari yang lalu

    Sedih mengenang kebaikan almarhum

  • Fitrii Ayhue
    Fitrii Ayhue 18 hari yang lalu

    Rnd kak olga πŸ˜₯

  • Istana Silitonga
    Istana Silitonga 18 hari yang lalu

    Bg Rafi udh nahan2 air mata

  • Istana Silitonga
    Istana Silitonga 18 hari yang lalu

    Semoga almarhum Olga dilapangkan kuburannya dan ditempatkan disisi Allah SWT!dan bg Rafi Ahmad diberi kesehatan umur yg panjang dan rejeki yg berlimpah

  • Nova Susanti
    Nova Susanti 18 hari yang lalu

    Kangen kak olga

  • Id.grandpa
    Id.grandpa 19 hari yang lalu +3

    Bang raffi dan olga adalah contoh persahabatan yang sangat baik, ditambah bang deny juga. Makasih bang sudah selalu menginspirasi kami semua. Semoga bang olga selalu ditempatkan disisi Allah SWT Amin. BANG RAFI COBA BUATIN FILM TENTANG PERSAHABATAN BANG RAFI SAMA BANG OLGA . Pasti sangat menginspirasi anak INDONESIA.

  • Rembet 21120509
    Rembet 21120509 20 hari yang lalu +1

    Padahal aku ga kenal secara langsung. Cmn liat ditv doang. Tp aku ikut kangen bgt SM ka olga. YaAllah. Apalagi mereka yg Deket dan keluarganya pasti sakit bgt kalo lagi ngerasain kangen

  • Marco Rialdy
    Marco Rialdy 21 hari yang lalu +1

    Semoga alm olga saputra di terima di sisi allah amin

  • Irma Napitupulu
    Irma Napitupulu 21 hari yang lalu +1

    Kak Olga miss You😰😰😰😭😭😭😭😭

  • Nabila Dewi Masyito
    Nabila Dewi Masyito 22 hari yang lalu +1

    Ya allah kangen almarhum ka olga...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • Dioo Pollansky
    Dioo Pollansky 22 hari yang lalu +2

    Kangen ALM olga syahputra πŸ˜₯

  • Evi Haryuni
    Evi Haryuni 23 hari yang lalu

    Ya allah lidugi kk olga saputra ☺😒😒😒😒

  • zul ikmar
    zul ikmar 24 hari yang lalu

    Olga🀲🀲🀲allah..

  • MobileLegend Talents
    MobileLegend Talents 25 hari yang lalu

    Yg nonton tanggal 8 February 2030??

  • Bebeb Melmelup080jj7j77
    Bebeb Melmelup080jj7j77 26 hari yang lalu +2

    😫😫😫😫😫😭😭😭😭😭...surga tempat moe kak olga syng alfatiha..1x..aminnnn🀲🀲🀲🀲...sehat trz ya buat kak rafi & bang billy,jga kesehtan....suksez trz ya buat kalian..love you kak rafi & bang billy😘😘😘😘😘😘..semngt trz buat kalianπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • bayuaji prabowo
    bayuaji prabowo 26 hari yang lalu

    Gw sampai inget banget waktu dpt berita kak olga meninggal. Waktu itu masih jaman pakai bbm, dpt broadcast dr salah satu kenalan waktu iseng2 pengen ikut casting. Tepatnya waktu gw lagi makan diwarteg, dpt broadcast itu, langsung gw nyuruh yg punya warteg utk nyalain tv, bener apa enggak itu berita. Besoknya ga mikir lama langsung otw dr grogol ke rumah duka. Gw sampai disana waktu jenazah blm sampai. Lumayan lama gw nunggu, ngliat jedar, melanie ricardo+tyson lynch. Waktu jenazah dateng, posisi gw persis di pintu blakang ambulance, saking penuhnya sampai2 bang tara / chand kelvin kalau ga salah sampai emosi karna sampai susah waktu mau keluarin jenazah kak olga. Setelah itu ane stay dimasjid buat ikut sholatin, kebetulan dapat shaf depan, selisih 1 orang dengan Bapak Hidayat Nur Wahid. Banyak banget pelajaran yg gw dapat dr sosok kak olga. Terima kasih sudah pernah menghiasi layar kaca Indonesia kak, semoga kakak tenang disana, aamiin

  • Ratna awah Adam
    Ratna awah Adam 27 hari yang lalu +1

    Sedih bgt klo di inget2 ya allah.. 😭😭

  • Lina Mailinasari
    Lina Mailinasari 27 hari yang lalu

    Ga ada lagi yg seru sejak Olga ga ada.. Pelawak2 skrg pada Baper, Keliatan pada Saling Saing2an, Norak, Becandanya Garing. Semiga Almarhum sudah Damai di Sisi Allah SWT.. Aamiin YRA. 230719

  • Aisyah turradiah
    Aisyah turradiah 27 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Rosita
    Rosita 29 hari yang lalu

    Hari ini kok kangen kak olgaπŸ˜₯

  • Indra Jaro
    Indra Jaro Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭 Miss you kak yoga...

  • ham ni
    ham ni Bulan Yang lalu +2

    Alm.yoga syahputra i miss you so much.. Semoga di tempat kan di tempat terbaik di sisi Allah SWT..

  • Supriya Tino
    Supriya Tino Bulan Yang lalu

    😘😘😘😘

  • Kiki rizki Zeo lestari
    Kiki rizki Zeo lestari Bulan Yang lalu

    Sumpah blm pernh ktmu ka olga bukan siapa2nya alm tapi insya alloh percaya kkalo alm bnr2 baik tulus dri dalem hatinya kesiapapun hati nya bersih semoga khusnul khotimah semoga tenang di sisi alloh swt amin Al fatihah πŸ™πŸ™

  • winna pink
    winna pink Bulan Yang lalu

    Masi nonton dan selalu tak ulang ulang, kangen banget sama alm yoga.πŸ˜“
    Pas pertama denger yoga meninggal aku pas di tempat kerja,dan tidak sadar aku nangis sejadi jadi nya.sampai bos yang nenangin aku,dan sedih nya lagi bos yang nenangin aku juga meninggal 1 tahun kemudian.😭

  • Rasty Rasya
    Rasty Rasya Bulan Yang lalu

    Jadi nangis klau ingat sma almarhum olga,kmi msih brp olga msih ad di dunia,alfatiha buat alhmarhum

  • SUHAYATI YASA OTOY
    SUHAYATI YASA OTOY Bulan Yang lalu

    Ya Allah kngen Alm ka olga cuma bisa liat2 vidio"nya aja

  • Siti Rahmah
    Siti Rahmah Bulan Yang lalu

    Smoga Amal ibdah dtrima ..msuk syurga aamiin

  • Arhyo Kim
    Arhyo Kim Bulan Yang lalu

    Jujur serasa alm.olga masih ada dan menghibur hariΒ²ku, skrng ngak ada alm.olga d tv jadi mles nton tv bahkan lbih suka putar video kelucuan nya d youtube
    Smga alm.olga di tempatkan disisi Tuhan yg indah 😒😒😒😘😘😘😘😘😘

  • Linda Mulia
    Linda Mulia Bulan Yang lalu

    😭

  • Puja Rahmatillah
    Puja Rahmatillah Bulan Yang lalu

    Kangeeennnn olga😭😭😭 semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah yoga syahputra bin nurokhman πŸ˜‡
    Allahmummafirlahuu ..
    Al-fatihah πŸ˜‡πŸ˜‡

  • talita rumy
    talita rumy Bulan Yang lalu

    Klo alm. Msh ada entah jadi sekaya apa dan sesukses apa beliau.

  • Atikah Atikah
    Atikah Atikah Bulan Yang lalu

    😭😭😭sdih aku kgn alm ka olga ada d tv lgi....alfatehah buat alm ka olga...πŸ™πŸ™πŸ™

  • Rohani Padang
    Rohani Padang Bulan Yang lalu

    Bagus

  • Aldilla wp CHAN SE,CHAN HD
    Aldilla wp CHAN SE,CHAN HD Bulan Yang lalu

    Kyak nya alm kak olga sekarang. berada surga bersama bidadari istri cantik buat kak olga berada disurga.dan berkumpul sama baginda nabi 25 sesungguh nya hati kak olga mantap abis.ya allah.kak olga mungkin sama alm keluarga ku sana.kakek,nenek,ayah ku dan tante

  • mr x
    mr x Bulan Yang lalu

    setiap liat rafii dan billy pasti inget olga😭

  • Deffani Aulia
    Deffani Aulia Bulan Yang lalu

    A coba dong bikin yt mengingat alm olga

  • nur Nurnur
    nur Nurnur Bulan Yang lalu

    Rindu almarhum cuma bisa kirim al_fatiha semoga tenang di sana kak yoga

  • Rangga Pratama
    Rangga Pratama Bulan Yang lalu

    Alfatiha buat alm Olga Syahputra

  • DmbwRmx
    DmbwRmx Bulan Yang lalu

    merinding saya:)

  • Yan Leos
    Yan Leos Bulan Yang lalu

    Semangat Billy..sukses buat Rafi dan billy

  • sakura teh tini
    sakura teh tini Bulan Yang lalu

    Si billy..klo masih ada olga ga bakal berani kalakuan ky gitu.udh bego..kaya artis pinter nyari duit.klo ada billy males liat apapun acara yg ada billynya

  • Alisa Btawy
    Alisa Btawy Bulan Yang lalu

    Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ±Ψ­Ω…Ω‡ ΩŠΨ§Ψ±Ψ¨πŸ’—

  • Nur Aisah
    Nur Aisah Bulan Yang lalu

    Semoga alm olga syahputra di lapang kn kubur ny, kngn kngn kngn, hnya doa yg ku panjat kn buat mu alm kk olga, kau tak trganti

  • Fit Me
    Fit Me Bulan Yang lalu +1

    Semenjak Alm. Olga Syahputra meninggal hiburan ku yang tadinya cuma di TV diambil alih sama Game & IDclips.

  • Triya FumiSetiya46
    Triya FumiSetiya46 Bulan Yang lalu

    RANS KEMANA yaaa ko g upload vidio lagiee

  • Mamah _Ari Chanel
    Mamah _Ari Chanel Bulan Yang lalu

    Coba law masih ada .sekrng rapatr udh gde...Pasti swnwng digendong2

  • Mamah _Ari Chanel
    Mamah _Ari Chanel Bulan Yang lalu

    Pas rapi menikah olga ..tau ga ya lupa lagi

  • Tovan Tulak
    Tovan Tulak Bulan Yang lalu

    Dulu nonton tv kalau ada olga sama agnez mo aja, skrng lebih ke IDclips

  • Hera Wati
    Hera Wati Bulan Yang lalu

    😭😭😭