MISS UNIVERSE NAIK GEROBAK !! INDAHNYA BERBAGI..

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
  • Social Experiment terbaru !!
  • HiburanHiburan

Komentar • 18 732

  • Andri Indrayanti
    Andri Indrayanti 41 menit yang lalu

    Kerennn abis dan luar biasa ..

  • Henry Hendrajat
    Henry Hendrajat Jam Yang lalu

    worth it.....
    inspiratif
    selalu terharu lihat content content dari bapau
    pengen niru gmn caranya ya bg baim?

  • Sari nyetuh bangt minah
    Sari nyetuh bangt minah 3 jam yang lalu

    Parah Bosque muga sukses

  • Ipin Aripin
    Ipin Aripin 6 jam yang lalu

    Salut gw sma mreka br 2.
    Sungguh mreka orng baik.
    Sukses trus chnel baimPaula smoga mkin bynk yg subscribe.mkin bnyk yg nonton n mkin bnyk orng yg bljar arti k ikhlasan n brbuat baik.amin.
    Sungguh Saya sayang chanel baimPaula.

  • Anyta Frid
    Anyta Frid 7 jam yang lalu

    sukses sllu bapau

  • sapry motovlog
    sapry motovlog 8 jam yang lalu

    z tetap like karena dut hasil you tube nya dy membagi

  • Ziyah Fauziyah
    Ziyah Fauziyah 9 jam yang lalu

    Gokil gokill ...
    #bapau

  • Deni Irama
    Deni Irama 9 jam yang lalu

    Mantap bngt

  • Ariri Arikya
    Ariri Arikya 9 jam yang lalu

    Terima kasih bosque

  • Ninik Ratnasari
    Ninik Ratnasari 10 jam yang lalu

    Aduhhhhhh bener2 pasangan ini yahhh terlalu superrrrr gemesssssss selain kebaikan yg luar biasa tp jga best couple bngetโคโคโคโค
    IDclips bapau nih yg shrsnya slalu trending 1 yaa gk sih'??
    Yg setuju like bosqueee

  • Zee El_Varisy
    Zee El_Varisy 11 jam yang lalu +1

    #antiskipiklan

  • emiy iqdhira
    emiy iqdhira 11 jam yang lalu

    Kompak banget om baim๐Ÿ˜
    tante paula juga suka diajak susah barengโค
    Semoga sukses truss om
    Jangan bosan" buat berbagi

  • agam payama
    agam payama 13 jam yang lalu

    Makasih no skip

  • Santo _27
    Santo _27 13 jam yang lalu

    Ngakak memang klo lihat bang baim ini.... Mereka berdua cocok betul kayak nya istrinya juga nurut aja di ajak ber experimen sosial ... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ali Cz
    Ali Cz 13 jam yang lalu

    prank nya kren banget nii k'baim

  • Nopi Amirudin
    Nopi Amirudin 16 jam yang lalu

    Suka banget sama ketawanya paula.... Lepas tanpa beban.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hakim Rindu
    Hakim Rindu 17 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ demi berbagi sesama ka baim rela banget susah2 gitu dan capek gitu tetap semangat ya ka baim

  • IWAN SAPUTRA
    IWAN SAPUTRA 18 jam yang lalu

    Awalny sy kurang suka dgn you tuber artis.. tp pas nonton you ru be mas baim.. jd katagihan nontonny.. sukses mas baim dan mbk paula.. sukses.๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘

  • Rasman Supriadi
    Rasman Supriadi 19 jam yang lalu

    Mantul

  • Isri Miladati
    Isri Miladati 20 jam yang lalu

    Semoga selalu kompak, menjadi inspirasi buat orang lain dan semoga di berkahi amal ibadahnya..
    Walau tingkahnya gokil dan ngeselin tapi niat tulus Mas Baim dan Mbak Paula menginspirasi saya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Muhamad Rudi
    Muhamad Rudi 21 jam yang lalu

    Sejam enyong ndeleng chanele Baim Paula tok ahh rada terharu salam orang tegal kuy

  • Muchlis_ Aries
    Muchlis_ Aries 23 jam yang lalu

    Maasya Allah Mas Baim niat banget sampe tarikยฒ gerobak buat berbagi. Kasian Mba Paula didalem gerobak. Tapi romantis jg sih ๐Ÿ˜Š Semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah & diberikan keturunan yg saleh & salehah. Aamiin ๐Ÿ™
    #Akan selalu terbayang wajahnya ketika mereka ikhlas memberikan sebagian uangnya... #baimpaula #janganlelahuntukberbagi

  • Qq Q
    Qq Q Hari Yang lalu

    Aku jadi penasaran initeh beneran gak sih untuk ingin memastikan jadi ingin brjumpa dengan bg baimwong

  • Saidun Loop
    Saidun Loop Hari Yang lalu

    ketawanya paula wakakakakak

  • LOSO UCIKO SULAMI
    LOSO UCIKO SULAMI Hari Yang lalu

    Bosqiu emang is the best..tingkahnya bener2 gila..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ, tp sikapnya yg suka berbagi pokoke Top Markotop..Paula jg the best..orang kaya tp hatinya Hebat pokoke..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Isam hayank
    Isam hayank Hari Yang lalu

    Nonoton terus sambil ngabuburit... Bapau oh bapau gemes

  • Syahrul Effendi
    Syahrul Effendi Hari Yang lalu

    Siip mantap..berbagi itu indah

  • Rosita Usman
    Rosita Usman Hari Yang lalu

    Salut banget sama baim paula?

  • Shinta Shinta
    Shinta Shinta Hari Yang lalu

    Sumpah, di awal sakit perut aku akak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lucu banget...
    Semngat berbagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Reno Simple
    Reno Simple Hari Yang lalu

    Menyadarkan kita

  • yusuf hamzah
    yusuf hamzah Hari Yang lalu

    Semoga berkah utk Baim dan Paula rejeki lancar karena sedekah terus mantap bossque

  • erna daeng
    erna daeng Hari Yang lalu

    Tiap hari buka IDclips cuma nonton Chanel KK Baim Paula ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ya Allah di beri kesehatan buat KK Baim SMA KK Paula

  • Winda Sumadi
    Winda Sumadi Hari Yang lalu

    cinta kalian

  • Bang Doel
    Bang Doel Hari Yang lalu

    Pindah jangan di jakarta terus kali kali di daerah bandung cianjur

  • umi arza
    umi arza Hari Yang lalu +1

    MasyaAllah

  • sabrina chaniago
    sabrina chaniago Hari Yang lalu

    Sama kocak...sama baik.....sorga dunia akhirat aku doain buat bakpau.....

  • kassing tv
    kassing tv Hari Yang lalu

    Hahaha saya nntnd semua vidio mas baim sma mba paula...saya terinspirasi luar biasa..makasih....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Adreena Nurazzahra
    Adreena Nurazzahra Hari Yang lalu

    Subhanallah,hebat banget perjuangan yh, boss qiu

  • Adreena Nurazzahra
    Adreena Nurazzahra Hari Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • norr pauz
    norr pauz Hari Yang lalu

    Chanel no one ๐Ÿ‘๐Ÿ‘moga berkah

  • Lilis Sukr
    Lilis Sukr Hari Yang lalu

    I love bapau semoga selalu bhgia dunia ahirat amiin

  • Ana Ana
    Ana Ana Hari Yang lalu

    youtuber sejati!!!,,mau ngerasain susahnya capeknya jln jauh dorong gerobak,semoga keluarga kakak sll dlm lindungan Allah dan sll di mudahkan rejekinya Aamiin

  • MIKA_ILLA CIEEE
    MIKA_ILLA CIEEE Hari Yang lalu

    Salut gua ama lu bang gilla bnr ampe kak paula nya di ajak2 susah sgala.... lanjutkan terus bang......

  • advent suseno
    advent suseno Hari Yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ahmad Fauzi
    Ahmad Fauzi Hari Yang lalu

    Up

  • Hidayat Habibiee
    Hidayat Habibiee Hari Yang lalu

    Harusnya judulnya " Mau ngeprank orang malah di prank sama alam semesta" haha

  • Noob Gaming
    Noob Gaming Hari Yang lalu

    Gw heran ama lu pada masih aja di dislike

  • Rias Dewita
    Rias Dewita Hari Yang lalu

    Salut kalian berdua memag hebat

  • Yuli Cahyaningsih
    Yuli Cahyaningsih Hari Yang lalu

    Kalakuan A'baim aya aya wae
    gustiii tiap nonton A'baim kalo gk nangis pasti buat aku mewek
    Bahagia sll yaa bapau

  • bulu kuduk
    bulu kuduk Hari Yang lalu

    semoga berkah mas baim... semoga Allah membalas semua kebaikan mas baim..

  • Tabirotul Muna
    Tabirotul Muna 2 hari yang lalu

    This people very good..semoga dimurahkan rezekinnya mas baim kak paula..

  • Ambar Sugiartono
    Ambar Sugiartono 2 hari yang lalu

    Gud bosque

  • Selvianah 82
    Selvianah 82 2 hari yang lalu

    Paula hebat euy mau aja dsuruh naek grobak๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • irfan oemar
    irfan oemar 2 hari yang lalu

    Semoga Allah sllu melimpahkan rahmatnya buat kalian..aamiin

  • Abuzar Alghifari
    Abuzar Alghifari 2 hari yang lalu

    keren...semoga sehat selalu om baim dan keluarga..๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • RANDOM CHANNLE
    RANDOM CHANNLE 2 hari yang lalu

    Ya Allah bapau mulia bgt hatinya...smp relain makeupdan cape bgt...ka baim dan ka paula smoga d tambah lagi rezekinnya sehat sllu dan smoga debay nya sehat smp d lahirkan ntn...amin..luv u bapau๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Raka saputra
    Raka saputra 2 hari yang lalu

    Nah inii channel yg gua suka, sehat trus baim dn paula, smoga allah melindungi kalian berdua๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • boy irawan
    boy irawan 2 hari yang lalu

    AMINNN.SMOGA BERKAH PAK BOS..

  • Sri Mulyawati
    Sri Mulyawati 2 hari yang lalu

    Semangat terus bapau

  • messy miyo
    messy miyo 2 hari yang lalu

    semoga menjadi pasangan dunia akhirat love bapau

  • Zakii Muhammad
    Zakii Muhammad 2 hari yang lalu

    Moga istiqomah mas bruhh.. ikhlas paling penting.. sukses dan semoga berkah.. dan moga anak kalian kelak mjd anak yg sholih/sholihah.. dan cinta alquran ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • Evi Rostiawati
    Evi Rostiawati 2 hari yang lalu

    Aku ngakak sumpah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Lilik Erika
    Lilik Erika 2 hari yang lalu

    Senengnya liat kalian berdua.. Tabarakallohu lakum.. baimpaula dan kru.. love u all

  • Zamalia Malek
    Zamalia Malek 2 hari yang lalu

    Good job bapau...teruskan usaha berbuat baik dan berbagi..

  • A&B Cell
    A&B Cell 2 hari yang lalu

    mening mirasa eta seuri ka paula ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Asep Asep
    Asep Asep 2 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Lanjutkan Bang Baim

  • Wahyono Wahyu
    Wahyono Wahyu 2 hari yang lalu

    Bossque di prank sama anjing kampung ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mohammad Djaelani
    Mohammad Djaelani 2 hari yang lalu

    Luar biasa

  • Dhimas Lintang
    Dhimas Lintang 2 hari yang lalu

    Semoga rezekinya dilancarkan. Likee

  • Eko Mawardi
    Eko Mawardi 2 hari yang lalu

    Gue mo ikut berbagi bos qiu... gu3 gak skip iklan nya...

  • aLbert 003
    aLbert 003 2 hari yang lalu

    Poko ya canel bang Baim mantep deh gua suka๐Ÿ‘

  • muhamad anam
    muhamad anam 2 hari yang lalu +1

    niat bgt bantuin orang bosque,
    semoga bos baim jadi panutan buat orang2 kaya di luar sana..
    sukses selalu bosque.

  • ginichi kazeka
    ginichi kazeka 2 hari yang lalu

    Lega banget paula ngakaknya...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Bambang Setiawan
    Bambang Setiawan 3 hari yang lalu +1

    Top bnget Bapau biar Allah yg Membalas kebaikan kak baim dan paula

  • budi santoso
    budi santoso 3 hari yang lalu

    cieeeehaakkkk romatisss obosss....tetep rendah hati bosquu.....

  • Novita Widasari
    Novita Widasari 3 hari yang lalu

    Yg dislike para setan

  • irfan pan
    irfan pan 3 hari yang lalu

    Semoga cenel ini susraeb yaa 20juta..amin aku dooain..

  • WiLLYO
    WiLLYO 3 hari yang lalu

    Mbak Paulaa kakinya kpnjangan susah naeknya ... hehe

  • Yantie Zakir
    Yantie Zakir 3 hari yang lalu

    Masya Allah...ini pasangan paling gokil...salut buat kak paula rela n mau ajj dipermak ky gtu sm kak baim(suami)...smga langgeng ya

  • Deni Setiawan
    Deni Setiawan 3 hari yang lalu

    Bos qiuuue semoga sehat selalu amiin

  • Andhy Official
    Andhy Official 3 hari yang lalu +1

    Sangat sangat sangattttttttttttttttttttt PAS.... Semoga terus Sakinah mawadah warahmah.. Amin

  • Sumayyah Suriyanti
    Sumayyah Suriyanti 3 hari yang lalu +1

    Assalamualaikum abang baim wong dan kak paula....sy dari malaysia..sy suka tengok akak dan abng baim baik sangat dan banyak mengajar kita berbagi ..sy doa kan kebahagiaan akak dan abng

  • haryanto abdul wahid
    haryanto abdul wahid 3 hari yang lalu

    Semoga bosque sukses sellu,amin

  • Mericu23
    Mericu23 3 hari yang lalu

    Paula tetap kelian cantik,, paula ngk bisa bikin samran,, paula biar nemanin dmobila aja๐Ÿ’ช๐Ÿ‘ gooo 15 jt sub

  • Dewa Rio
    Dewa Rio 3 hari yang lalu

    Hahahaha midel clas atas di bikin kek gini ma bang baim

  • ๅฎ‰ๅฆฎ
    ๅฎ‰ๅฆฎ 3 hari yang lalu

    ya alloh gara"lihat channel BOSQUE ngakak sendiri

  • Ratna Dewi
    Ratna Dewi 3 hari yang lalu +1

    InsyAllah aku like, komen semua video n NO SKIP IKLAN!!!
    Sehat kuat semangat trs buat bapau n tim

  • Tiara Hendita
    Tiara Hendita 3 hari yang lalu

    Semoga cinta sampai akhir sampai surga

  • Siti Nara
    Siti Nara 3 hari yang lalu

    Org mah ngos2an cari duit dorong gerobak lah ni ngos2an mau nyari org yg mau di kasih duit ya ALLAH smoga kalian di kasih rejeqi yg berlimpah atas kebaikannya

  • Andika ferianto
    Andika ferianto 3 hari yang lalu

    semangat bosQue. kamu berjuang bukan nyari duit tp nyari surga lanjutkan

  • Hanin. Khasanah85
    Hanin. Khasanah85 3 hari yang lalu

    Subhanallah istri nya jga kok ya mau"nya tanpa gengsi dn jijik ber peran sperti itu...bnar"muliya istri kak baim g sia"selama lajang slalu pilih"dlam cri pasangan dn akhirnya dpatkan jodoh terbaik smga langgeng ya rumah tangga nya hinnga ank cucu kalian

  • Shakila Swarna
    Shakila Swarna 3 hari yang lalu

    Tlt sy nntn nya...
    Pwk - krwng

  • Selfu I
    Selfu I 3 hari yang lalu

    Bapau,smg hati kalian sellu di satukan sampai maut memisah kan,dan smg ttp berbagi rezki dgn sesama
    Sukses sellu dan berlimpah rezkinya

  • Arif Syarifudin
    Arif Syarifudin 3 hari yang lalu

    manusia yg hatinya bersih pasti selalu sebut nama Allah, Paula is the best

  • De'ar Activity
    De'ar Activity 3 hari yang lalu

    Aku langsung subscribe NIH... baim ma Paula inshaalloh lelah mu menjadi berkah aamiin ... langgeng selalu buat kalian ya dari dunia nyampe syurga nya ALLOH aamiin yaa ROBB

  • Faizah Faizah
    Faizah Faizah 3 hari yang lalu

    Anjingnya mau ikut syuting ๐Ÿ˜‚

  • Ayu Teharoh
    Ayu Teharoh 3 hari yang lalu

    Ha ha ha paula mau aj

  • Alina Saragih
    Alina Saragih 3 hari yang lalu

    terbaik bosqueeeeeโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Bella Chou
    Bella Chou 3 hari yang lalu

    @BaimPaula ๐Ÿคฒ๐Ÿผ semoga Tuhan membalas Kebaikan yg tulus Dari Kalian berdua. Contoh taladan yg kita perlu contoh semua..

  • Siti Sulha Sanali
    Siti Sulha Sanali 3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„