DMS Special JOGJA pt.3 - [Penelusuran]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2019
  • “ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
    #DiaryMisteriSara #MualMual
    Follow IG for updates!
    @SaraWijayanto
    @diarymisterisara
    @WisnuHardana
    idclips.com/channel/UCR2g...
    @_demianaditya_
    idclips.com/user/numagic666
    @fadi.iskandar
    idclips.com/channel/UCofr...
    Theme song by Alex Lisi: idclips.com/user/AlexLisiReal

Komentar • 9 918

  • Sara Wijayanto
    Sara Wijayanto  3 bulan yang lalu +3139

    Hello Saraddicts! Part. 4 mau tayang kapan? Rabu atau Sabtu ya?

  • nuris tikhah
    nuris tikhah 50 menit yang lalu

    Kok liatnya ikutan sesek yaaa🙈🙈🙈

  • Kurniati Rohmah
    Kurniati Rohmah Jam Yang lalu

    Nonton DMS itu ya ada romantisnya, lucunya, dan horornya...

  • Cinta Yudistia
    Cinta Yudistia 18 jam yang lalu

    Berhubung saya orang jawa.saya mau traslate yang saya denger:) cuma mau bantu aja
    Aku iki salah opo(aku ini salah apa)
    Aku ora ngerti opo opo(aku tidak ngerti apa apa)

  • Sarah Gomal
    Sarah Gomal 2 hari yang lalu

    Yaa alloh, mas nunu..kalem banget si suaramu...bikin adem bgt deh

  • Ecy Prayudisty
    Ecy Prayudisty 2 hari yang lalu +2

    Mana ini kaum rebahan , saking serunya nntn #dms buat ketoilet aja mageeeerrr bangett 😒
    Rasanya gamau nge-pause ini tayangaan 💙

  • iyot cemong
    iyot cemong 2 hari yang lalu +1

    Jaket nya bagus kak🤑

  • kikii Roshan
    kikii Roshan 2 hari yang lalu +3

    @5:22 ada yang ngeuh ada asep aneh lewat gasih

  • Suar tini
    Suar tini 4 hari yang lalu +1

    saraddicts singaraja buleleng bali hadir kak

  • Edi S
    Edi S 4 hari yang lalu

    Sara: "ya iya kan pak, susah dapetinyya ya, (ketawa)" gw auto ngakak wkwk

  • Nadia Agustin
    Nadia Agustin 4 hari yang lalu

    Mas nunu😍💖

  • KKB Manse
    KKB Manse 4 hari yang lalu

    Ngakak euy.. ka sara ketawa jahat banget njir.

  • Nefi Sun Pratiwi Sitompul
    Nefi Sun Pratiwi Sitompul 5 hari yang lalu

    Knp kalau nonton dms aku pusing ya...

  • Dian Mc
    Dian Mc 6 hari yang lalu +1

    Aku suka nonton DMS klw ada sara ama demian

  • Sindi Fatika
    Sindi Fatika 6 hari yang lalu +2

    5.:59 baapperrrrrrr❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Nadia Olivia
    Nadia Olivia 8 hari yang lalu +1

    yha masuk dari jendela "SEMPURNA" jadi kangen ma sulapnya kak demian:v

  • key tanayamoza
    key tanayamoza 8 hari yang lalu +2

    Kalo boleh tau teh sara orang mana?

  • Yola Fa
    Yola Fa 9 hari yang lalu +1

    Nontonnya pake headset terus pas ngantuk merem tapi setengah tidur setengah enggak terus tiba tiba "AKU BUNUH DIA" auto melek terus pusing ni pala kaget bruh

  • eva kundiman
    eva kundiman 9 hari yang lalu +2

    YES!! i'm saraddicts now

  • nur hasanah
    nur hasanah 9 hari yang lalu +1

    Pengen jaket nya mba sara 😂 Kira2 buat saradicts punya jaket nya juga gak yaa

  • Re Reflin
    Re Reflin 10 hari yang lalu +1

    Jadi ingat Mawang😂

  • Aisahzarkasakila Zarkasakila
    Aisahzarkasakila Zarkasakila 10 hari yang lalu +1

    Ka' sara ke bali dong

  • Susi PL
    Susi PL 11 hari yang lalu +1

    The best pokoknya kak🖤🖤

  • Toby Muchtar
    Toby Muchtar 12 hari yang lalu

    Bang demian jaket nya keren....

  • tania tania
    tania tania 12 hari yang lalu +1

    Ya Allah 😭 😭 😭 😭 Malang sekali mbak hantunya kasian sekali nasibnya 😭😭😭😭

  • M. FAHMI
    M. FAHMI 13 hari yang lalu

    Aku suka semua video nya

  • Yan Lumbanraja
    Yan Lumbanraja 13 hari yang lalu +1

    Di menit 6:41
    Seram yh, kelihatan pula😖😖

  • Novia Gadieh minang
    Novia Gadieh minang 14 hari yang lalu

    yg baru nonton🖕🖕🖕🖕

  • dickiaji08 1922
    dickiaji08 1922 14 hari yang lalu

    Kurang seru kalo nonton nya pas siang

  • Nurfadillah 02
    Nurfadillah 02 15 hari yang lalu +1

    37:14

  • Nurfadillah 02
    Nurfadillah 02 15 hari yang lalu +1

    Ya allah kaget saya

  • Menroy Theresia
    Menroy Theresia 15 hari yang lalu

    Klo gedung" tingkat 4 di Florence (Firenze) Italia sdh berumur 4000 tahun sampai sekarang masih ditempati jadi tidak angker.

  • Bella Monita Utami
    Bella Monita Utami 16 hari yang lalu

    Yang deket wisata goa jepang ya?

  • Anisa Silviani
    Anisa Silviani 17 hari yang lalu

    Nyobain bekas pabrik belerang yang di garut dong

  • ngakak dek
    ngakak dek 18 hari yang lalu +3

    waktu itu pernah,adek saya kan ya mohon maaf indigo lah ya bisa komunikasi,bisa lihat juga
    adek saya nangis kenceng banget
    nah pas waktu pulang adek saya cerita kalo ngeliat orang tanpa muka disitu

  • Inaryati 72
    Inaryati 72 18 hari yang lalu

    openingnya tempatnya di eps peter cs di culik (jurnalrisa)

  • afi yutub Chanel
    afi yutub Chanel 19 hari yang lalu

    Siapa yang nonton 2 kali kayak aku ? Sambil nunggu ada video baru hahahaha

  • Ikka Indrys
    Ikka Indrys 20 hari yang lalu

    Mal marvel citty sby donk... Bangunan lama yg di rombak jd mall

  • Andri Wallad
    Andri Wallad 21 hari yang lalu

    Keren, atasan by OFFWHITE 👍🏼😎

  • aleea slavina
    aleea slavina 23 hari yang lalu +1

    Gemes banget gw Ama si Wisnu. Gak kaya si fadi. Nanya yang jelas kenapa sih, kaku sama takut banget kayaknya buat nanya sara yg lagi "ngebuka"

  • hani Handayani Faisal
    hani Handayani Faisal 25 hari yang lalu +1

    Kak Sara😘Sukses sllu Dms Team

  • Mhmmdzanuar S
    Mhmmdzanuar S 25 hari yang lalu

    Paku itu juga termasuk penampakan juga enggak to kak??

  • dita el_diyant
    dita el_diyant 26 hari yang lalu

    Ka nunu 😍😍

  • puspa nagari
    puspa nagari 28 hari yang lalu

    Up

  • Gunawan Kacer
    Gunawan Kacer 28 hari yang lalu +3

    38:47 aku kaget sma yg di jendela😅

  • Gunawan Kacer
    Gunawan Kacer 28 hari yang lalu +3

    23:20 kayanya sih y...
    Aku ngedenger suara kaki melangkah ditangga dan itu bener bener ngelangkah cuman ngelangkahnya itu yg aku dgr cuman sekitar 4 langkah atau 5 langkah doang gitu dan pas selagi aku dgr kak sarah juga langsung bilang ad suara melangkah di tangga Ya Allah rasanya kaya apa y...
    Sebenarnya aku tkt juga sih buat nonton tapi nonton kak sara itu juga sebenarnya ad hikmahnya juga

  • desy ebod
    desy ebod 28 hari yang lalu

    Ini vila yg joekal datengin kan ?

  • 林三英
    林三英 28 hari yang lalu

    Waow mantap aku paling suka dgn acara nya DMS kak sarah dan kawan",,nya..

  • Mhd Riski
    Mhd Riski Bulan Yang lalu

    coba kerumh sejarah dong kak pengen sekali liat nya

  • Ardie Sinaga
    Ardie Sinaga Bulan Yang lalu

    Mami sarah,,sesekali suruh bg fadi pembuktian donk...
    Penasaran lihat dia yg tengil tu..
    Wkwkwk

    • Dian Permani
      Dian Permani 25 hari yang lalu

      udah pernah si fadi pembuktian

  • Eni Diana
    Eni Diana Bulan Yang lalu

    Entah efek atau k3banyakan nonton yutup tp jd sering pusing bgt klo abis ntn DMS,,, semoga gpp ya soalnya seru dan doyan nonton ini

  • Rita Mardiana
    Rita Mardiana Bulan Yang lalu

    Kak, ada di bagian yg setelah kk bilang "ada yg jalan di kamar mandi" g lma dr situ ada sekelebat kaya asap putih, itu ada yg merokok atau efek camera ka??? Jelasin ya kak

  • Daenah Ayue
    Daenah Ayue Bulan Yang lalu

    Kak sara tuh lucu tau.. aku suka bgt

  • Nc Heny
    Nc Heny Bulan Yang lalu +5

    Sejak hamil tbtb suka nonton explore berhantu kek gini, pdhal sblmnya ogah bgt. Bahkann lebih moodbooster lagi kalo nontonya malam hari😍 sumpah kenapa jdi g ada takut2 nya

    • Neng Raras
      Neng Raras 5 hari yang lalu

      Dulu pas 2013 aku juga suka nonton Masih Dunia Lain pas selama hamil, karna yang jadi hostnya Nyah Citra Prima, eh pas anakku gedean malah peka sama barang halus, serem sih 😂

    • Nc Heny
      Nc Heny 13 hari yang lalu

      Wkekkw manteppp

    • Aphip Rosemary
      Aphip Rosemary 14 hari yang lalu

      Sama ni ...

  • Ayue Wiedya
    Ayue Wiedya Bulan Yang lalu

    Tenang sekali pembaawannya Nyai 😘😘😘😘😘

  • Belide Pacak
    Belide Pacak Bulan Yang lalu

    menit 7:22 coba liatt ad apa

  • Muhammad ikbal
    Muhammad ikbal Bulan Yang lalu

    Suka bgtt sama nyai.. Gimna dy begitu santun tutur katanya bicara ke suami .. Semoga langgeng terus sehat sehat ya ..

  • Ira Safitri
    Ira Safitri Bulan Yang lalu +4

    bapeer sendri kalok liat kak sara sama kak demian ,,sosweet buangeet,,keliatan banget kak demian sayang sekali sama kak sara

  • FIMA 13
    FIMA 13 Bulan Yang lalu

    Mba sara aku nonton yg episode ini kok juga rada berasa enek ya di mulut , kaya mau muntah gitu bawaan nya di episode yg ini beda sama episode" yg sebelumnya

  • Intan Intan
    Intan Intan Bulan Yang lalu +12

    Yang baru nonton video ini di bulan November?
    Me