DMS Special JOGJA pt.3 - [Penelusuran]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2019
  • “ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
    #DiaryMisteriSara #MualMual
    Follow IG for updates!
    @SaraWijayanto
    @diarymisterisara
    @WisnuHardana
    idclips.com/channel/UCR2g...
    @_demianaditya_
    idclips.com/user/numagic666
    @fadi.iskandar
    idclips.com/channel/UCofr...
    Theme song by Alex Lisi: idclips.com/user/AlexLisiReal

Komentar • 9 458

  • Sara Wijayanto
    Sara Wijayanto  7 hari yang lalu +2085

    Hello Saraddicts! Part. 4 mau tayang kapan? Rabu atau Sabtu ya?

  • OCES AMEH
    OCES AMEH 25 menit yang lalu

    Ka sara : saya sara Wijayanto
    Ka Demian : saya suami nya sara Wijayanto
    Ka Wisnu : saya adik nya sara Wijayanto
    Me : saya Isti nya Wisnu :v

  • Arif Ramadhansyah
    Arif Ramadhansyah 48 menit yang lalu

    Ini tempat yg pernah di datengin JOEKAL.

  • Nila Haryanti
    Nila Haryanti 59 menit yang lalu +1

    Kak jaket nya bagus beli di mana. Aku gagal fokus sama jaket nya kak sarah.... Salam wat tim dms kak. Sama kak wisnu❤️❤️❤️

  • monica anjani
    monica anjani 3 jam yang lalu

    Ke kebun Raya Bogor dong ka..di jembatan merahnya ka banyak mistisnya disitu..konon klo lewat situ sma pasangan..bkln putus..cba ka kesna Dan kuburan nyaaa apa itu lupa.. cba ka ke bogorrrr🤗

  • Alinedra cantik
    Alinedra cantik 3 jam yang lalu

    aku ikut sedih,,, membayangkan gadis yang dibunuh kakaknya sendiri,,,

  • iron man girl chanel
    iron man girl chanel 5 jam yang lalu

    Kak sarah kalau menguap tolong di tutup mulutnya .. biar jin atau syetan ga masuk lewat mulut kakak ... mereka bisa masuk melalui lubang mulut yg terbuka .. # ini kata Rosulllah

  • Jan Janee
    Jan Janee 6 jam yang lalu

    kak sara kalo penelusuran ke Bandung, tolong ke jalan cipaganti ya? soalnya penasaran katanya horor di sana, dan kebetulan dri tgl 13 sd 17 agstus kmaren dihotel sana aku mengalami kejadian aneh dua kali. pas sudah smpai kotaku sendiri, dan searching tentang jl cipaganti ternyata di sana horor katanya ada pendekar tanpa kepala.

  • Ahmad Faiz
    Ahmad Faiz 10 jam yang lalu

    Minit 3.25 ditingkap ada yang perhati , sinar gitu seperti mata

  •  12 jam yang lalu

    Ini bru chenel penelusuran yg ad komedynya trsn ka sara

  • Amar Alsalam
    Amar Alsalam 13 jam yang lalu

    Rumah deket hutan gitu serem

  • Agus Arliadi
    Agus Arliadi 15 jam yang lalu

    Editor konten horor terbaik team DMS 👍mantul

  • Delvi Apriliani
    Delvi Apriliani 16 jam yang lalu

    Gemes sama Mas Wisnu🥰

  • M I P
    M I P 17 jam yang lalu

    Kak sara itu bagus jaketnya jadi salfook

  • Andrie Astuti
    Andrie Astuti 20 jam yang lalu

    Rumahnya bagusss bangeeet

  • Lyya SYH
    Lyya SYH 20 jam yang lalu

    5:22 ada asap putih lewat , smpe diputer ulang memang ada. entah benar atau salah, atau cahaya lampu.

  • Ratnaputri Juwita
    Ratnaputri Juwita 21 jam yang lalu

    Kak kapan" coba dipabrik karung delanggu jawa tengah klaten dong

  • Arya Faizal
    Arya Faizal 22 jam yang lalu

    Gokil sih wisnu yg dia gambar sama persis kaya yg gw liat pas si korbannya masuk ke sara👏 cantik beudd sumpah dah kalo jaman sekarang bisa jadi selebgram kayanya wkwkwk

  • Kiky Hermn
    Kiky Hermn 23 jam yang lalu

    Sekali2 ke makassar kak sahra

  • andialifka_
    andialifka_ Hari Yang lalu

    Ini tuh cerita horor hahha kok bawaannya aku bapeer gini yahhh :'D

  • Balqis Sidqia
    Balqis Sidqia Hari Yang lalu

    Joe kal pernah kesini

  • Sherin 19
    Sherin 19 Hari Yang lalu

    Durasi 53 mnit ga brasa nntonnnya

  • Leeya Sahra
    Leeya Sahra Hari Yang lalu

    salutbuat team DMS... keliatan profesional nya..baik dari sound system..cara penyajian..bahkan sampe musicnya..semua well prepared!..Salut mbk Sara

  • Sherin 19
    Sherin 19 Hari Yang lalu

    Aku kalo abis nnton vidionya ka sara tuh suka kebawa mimpi.. Tapi nnton lagi dan lagi😆😆😆nnton nya siang siang tapi😆

  • Boss Kecill
    Boss Kecill Hari Yang lalu +1

    Pengen ikutan main kak😭

  • itaa brn
    itaa brn Hari Yang lalu +1

    Mbak sarah itu punya kecantikan tersendiri yg bisa membuat semua orang kagum,, adek pereempuanya juga sama, 😘😘😘😘

  • Anggia Ananda
    Anggia Ananda Hari Yang lalu

    dia blng "aku mau ngomong"

  • Rahmatun Sholihah
    Rahmatun Sholihah Hari Yang lalu

    Kaya barbie...😊

  • Official ZuLo
    Official ZuLo Hari Yang lalu

    13.11 g ad ap2 cuman ninggalin jejak doang

  • Alifah Kamala Mahveen
    Alifah Kamala Mahveen Hari Yang lalu

    pas ada suara orang jalan sumpah sih serem bgt. mana nonton sendirian anak kosan yg gabisa tidur jam segini 00.25

  • christina aritonang
    christina aritonang Hari Yang lalu

    Ini iseng nonton tengah malam sendirian... gak sanggup, terlalu horor... 😱

  • Lia Dzat
    Lia Dzat Hari Yang lalu

    Aq seneng nonton DMS, ngga terlalu ngomong panjang lebar, tpi selalu menyajikan tontonan yg seru, cara penyampaian mba sara jg enak banget disimak.. Sukses terus DMS🤗

  • aida m rosni
    aida m rosni Hari Yang lalu +1

    Love banget Ama kak sara makin kesini content nya makin serem dan cerita nya menarik banget.. 😍

  • Rimayatun Naja
    Rimayatun Naja Hari Yang lalu +1

    Baru tau aq kalau kak wisnu adeknya kak sarah 😁

  • Ambar Wulandari
    Ambar Wulandari Hari Yang lalu

    pas kepala kak sara Pusing, kepala ko ikut pusing juga dah...
    Sukses terus ya buat tim DMS

  • kore gayaru sunekiwa
    kore gayaru sunekiwa Hari Yang lalu

    Sumpah merinding beneran walaupun cuma di IDclips seremmmmm. Ku dukung ni channel terus menerus

  • priya yudistira
    priya yudistira Hari Yang lalu

    Ka Sara ke te4 saya ke lereng gunung selamet.😊

  • nurul aeni
    nurul aeni Hari Yang lalu

    Mba aku juga begitu irian sama aku.padahal aku g punya apa" aku g pernah minta dan di kasih sesuatu yg mewah sama ibu.sedangkan diaudah dpt rumah dan apaaja dri ibu.mknya aku g pernah pulang ke kampung takut dia g sadar karna dia gila akan harta.

  • Rian Ardinsyah
    Rian Ardinsyah Hari Yang lalu

    Mbaa kali kali ajak dong bang joe kal, dia suka explore tempat angker sendirian. Pliiss

  • Rani Anggraini
    Rani Anggraini Hari Yang lalu

    Moga tembus 10 jt subscribers 😇😇😇

  • YULIAN RAHMA
    YULIAN RAHMA Hari Yang lalu

    Kak demian dan kak sara serasi bangett, ganteng dan cantik

  • Siska Julita
    Siska Julita Hari Yang lalu

    Mas wisnu itu dah nikah atau punya pacar blm si,,,

  • Cake Flurry
    Cake Flurry Hari Yang lalu +1

    Nico Ni coni ^w^
    (\_/) Kak Sara Aku Asal Jogja loh
    (^w^) Aku Pengen Ketemu Kak
    ( / \ ) Sara =w=
    _ _ I LUV SARA WIJAYANTO

    • Cake Flurry
      Cake Flurry Hari Yang lalu

      Batrai Habis + Ngantuk + Suruh Mandi -_-

  • Do Ji Han
    Do Ji Han 2 hari yang lalu +1

    Wisnu ganteng titik.

  • Ananda HDz
    Ananda HDz 2 hari yang lalu

    Sumpah!!! Kak sarah luucuuu 🤣🤣

  • Fitri yln1107
    Fitri yln1107 2 hari yang lalu

    Seneng liat kak sara kalo lagi ngelucu😍😍😍

  • Aira zahwa Madinah rizky Zahwa

    Kak Sarah kok kak Wisnu bicaranya bisik²

  • Muhammad Saviq
    Muhammad Saviq 2 hari yang lalu

    Joe kal kesini gak ngerasain hal aneh sendirian lagi

  • Kim Hyerin
    Kim Hyerin 2 hari yang lalu

    Apakah nyai tidak ada niatan untuk mengadakan q&a? Hehehehe

  • Taufik Hidayah
    Taufik Hidayah 2 hari yang lalu

    DMS

  • Taufik Hidayah
    Taufik Hidayah 2 hari yang lalu

    Kak Sara semangat trs gk ush dengarin Kata netizen
    AK slalu support kak Sara Dan Tim dam👻💕💖

  • Dheywie Hella
    Dheywie Hella 2 hari yang lalu

    lg sutting ky gtu tp ttep sopan sama suaminya ..masyaallah aku suka mba sara..salam dr jawa brebes jateng mbaak...

  • Den Den
    Den Den 2 hari yang lalu

    Klo DMS ke luar negeri ... Asik kayaknya, trs bisa colab sama team/orang luar yg punya konten sama

  • Muhamad Aldiansyah
    Muhamad Aldiansyah 2 hari yang lalu

    Rabu kak

  • Its Bae123
    Its Bae123 2 hari yang lalu

    Fans pak iwan🤘

  • Widy lstri
    Widy lstri 2 hari yang lalu

    Kak sara dan tim DMS main ke ternate yuk, pemburu misteri disini di ternate

  • Nadya Kamilah Muzaki
    Nadya Kamilah Muzaki 2 hari yang lalu +5

    Kak telusurin hotel lama di kota Balikpapan dong,nama Hotelny Hotel Tirta,Katany disitu bnyk bnget hantunya,Kalau bisa tolong kaka telusurin ya kak,kalau kaka mau tau alamatny kaka tinggal cari di google maps,tulis aja,Hotel Tirta Balikpapan

    Mohon bantuanny di like!
    #DiaryMisteriSara

  • Cynthia Ws
    Cynthia Ws 2 hari yang lalu

    Jaketnya mbak sara bagus banget.. pengeen

  • ZAKYA Imuth
    ZAKYA Imuth 2 hari yang lalu

    collab sama najwa shihab dong..

  • Andre Onebe
    Andre Onebe 2 hari yang lalu

    Siapa yg nontonnya pas pagi/siang? wkwk. Penelusurannya mantap kak Sara, sukses terus untuk DMS 👍👍

  • Fitriana Fitri
    Fitriana Fitri 2 hari yang lalu

    Kak sara mna kak fadi?

  • Fitriana Fitri
    Fitriana Fitri 2 hari yang lalu

    Kak fadi mana?

  • Della Febianti
    Della Febianti 2 hari yang lalu

    Serem yaa

  • Christian Payow
    Christian Payow 2 hari yang lalu

    ka sara sedih aku liatnya,mmg ini sifat irih hati.tega dia ngebunuh adiknya sendiri..ya Tuhan maafin mereka..

  • Ana Yohanah
    Ana Yohanah 2 hari yang lalu

    Aku senang vidio mba sara wijayanto

  • Milaa Miliii
    Milaa Miliii 2 hari yang lalu

    Ikutan nangis donggg :((( kasian banget :(((

  • Moch Fairuz
    Moch Fairuz 2 hari yang lalu

    P

  • Moch Fairuz
    Moch Fairuz 2 hari yang lalu

    P

  • Moch Fairuz
    Moch Fairuz 2 hari yang lalu

    17:45

  • Moch Fairuz
    Moch Fairuz 2 hari yang lalu

    15:30

  • Moch Fairuz
    Moch Fairuz 2 hari yang lalu

    15.30

  • liliosa seleman
    liliosa seleman 2 hari yang lalu

    iklan ngeganggu banget

  • Raihan HZ
    Raihan HZ 2 hari yang lalu

    Deket situ ada goa jepangnya

  • Intan S
    Intan S 2 hari yang lalu

    "Ya sukurin enak aja" 😅😅😅, salam dari Sleman Yk kak, pernah coba dateng foto didepan vilanya, dan iseng aja kebelakang tengok lewat kaca samping dan kondisinya masih berantakn banget banyak kayu2 lapuknya, skrng udah direnof ternyata 😉

  • khurotun cikmien
    khurotun cikmien 2 hari yang lalu +1

    jadi kek cerita bawang merah sama bawang putih itu loh kalo gak salah.kan cerita dikisah bawang merah sama bawang putih kakak adek kalo cerita kak sara belom tentu.tp intinya sama.kalo dari cerita kak sara emang kakak adek nanti sama cerita kisah bawang merah dan putih itu tentang pertengkaran adek kakak yang sedih banget :( kasihan dengernya:((