Saksi Ahli TKN Jokowi-Ma'ruf Patahkan Argumen Tim Prabowo-Sandi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Jun 2019
  • Mahkamah Konstitusi (MK) menggelar sidang sengketa pilpres dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli yang diajukan pihak terkait, Jokowi-Ma'ruf. Dua ahli yang dihadirkan bernama Edward Omar Sharif Hiariej dan Heru Widodo akan memberikan keterangan terkait tudingan kecurangan terstruktur, masif dan sistematis (TSM).
    Official Website: beritasatu.com
    Facebook.com/BeritaSatu
    IDclips.com/BeritaSatu
    @BeritaSatu

Komentar • 12 257

  • Fahmi Nugroho
    Fahmi Nugroho 11 hari yang lalu

    12:16 Mantap prof

  • sandi pramono
    sandi pramono 13 hari yang lalu

    Ini yg dukung prabowo kemana ya.?
    Udh busuk kah?
    Yg setuju like

  • panca wati
    panca wati 13 hari yang lalu

    Tampi asih prof. ilmunya, mantap.

  • Yadi Ajah
    Yadi Ajah 14 hari yang lalu

    Sanksi ahli berkualitas,bukan kaleng kaleng...

  • Gie Ogiq
    Gie Ogiq 16 hari yang lalu

    Liat om Ed ini bicara, tiba2 ingat Rocky gerung kayak sampah.

  • atek syam
    atek syam 16 hari yang lalu

    Ini lg nguliahin pemohon...

  • Ahmad Kaleng kebumen
    Ahmad Kaleng kebumen 18 hari yang lalu

    11 januari 2020

  • riairawati ria
    riairawati ria 21 hari yang lalu

    pak bambang jadi mirid pak edi aja..
    nuntut ilmu hukum aja sama pak edi...

  • Sri Mulyati
    Sri Mulyati 24 hari yang lalu

    Prop Edy Hilareij cerdas

  • Hidayat Ahmad
    Hidayat Ahmad 26 hari yang lalu

    Pak edy aku kasih 1000000000000 jempol

  • kayaso 86
    kayaso 86 Bulan Yang lalu

    Ini sidang atau lagi dnger kuliah...hahahaha,,,seolah2 yg lain tu lagi d kuliahin ama prof edy

  • Awan Putih
    Awan Putih Bulan Yang lalu

    Di jawab ya. Karna indonesia ini negara hukum. Masalh terkait masuk pasal banyak. Bisa terjerat pasal

  • Awan Putih
    Awan Putih Bulan Yang lalu

    Sebab pengakuan lebih dari pembuktian. Tapi kuasa hukum probowo lagi bertanya ke pihak ahli ter kait siapa yng waktu kumpul itu. Yng bilang mau klem suara 02. Belum lama belum sempat di jawab oleh ahli terkait.mk memutuskan pertanyaan kuasa hukm 02 hem

  • Awan Putih
    Awan Putih Bulan Yang lalu

    Sedang kn masalh hukum indonesi. Rakyat kecil di tangkap tidak ada bukti tak bersaksi. Tapi di pukuli dusuruh mengakui

  • Awan Putih
    Awan Putih Bulan Yang lalu

    Saya bertanya. Apakah pengakuan ahli terkait akan mengelem suara 02 di sumtra2 kemaren. Apa kh pengakuan gk bisa jadi pasal. Biar pun tak ada pembuktiian. Wslm

  • Ayah Detun
    Ayah Detun Bulan Yang lalu

    Prof Eddy..calon ketua hakim MK masa depan..
    Yg setuju like..👍👍

  • Hapid Ismail
    Hapid Ismail Bulan Yang lalu

    12:25 F*CK!

  • Sai Ardi
    Sai Ardi Bulan Yang lalu

    Dalam hukum pidana alat bukti harus lebih terang drpd cahaya. Mantap

  • yery mainaky
    yery mainaky Bulan Yang lalu

    Edi ini bukannya yg ngomong "apa urusan anda menanyakan itu"

  • Wawan Prasetyo
    Wawan Prasetyo 2 bulan yang lalu

    Masalah politik Ojo gowo nabi MUHAMAD SAW.. salah maneh mengartikannya..

  • didin saifuddin
    didin saifuddin 2 bulan yang lalu

    Bambang siluman...mbeek

  • Fabs Febs
    Fabs Febs 2 bulan yang lalu

    Gua mau belajar kimia, eh malah ngeliat sidang perkara hukum

  • Reza 07
    Reza 07 2 bulan yang lalu

    Mejemnya orang berilmu...salut pak

  • Rein dwi saputra
    Rein dwi saputra 2 bulan yang lalu

    Semogah kelak sya mempunyai anak menyerupai pemikiran (otak) prof edy
    Amin

  • Pytoz channel
    Pytoz channel 2 bulan yang lalu

    Jd pengen kuliah hukum.hihihi.kagum gw

  • Lemer Patudu
    Lemer Patudu 2 bulan yang lalu

    Sepertinya ada yang seperti baru kuliah ya?

  • The Killers
    The Killers 2 bulan yang lalu

    BW cengar Cengir koyo turuk kebo cocote

  • teddy chandra
    teddy chandra 2 bulan yang lalu

    Sidang tidakakan pernah di menangkan oleh penggugat, seandainya di menangkan proses pemilunya apakah harus ulang, waooowww biaya dan waktu tentunya

  • Mizuki Inderayuda
    Mizuki Inderayuda 2 bulan yang lalu

    Pak bos ini otaknyabterbuat dari apa ya. Gila hebat bener buat jongkok kubu lawan

  • Cynthia Tanamal
    Cynthia Tanamal 2 bulan yang lalu

    menit 12:17-27 prof eddy gak sadar kalo lagi ancungkan jari tengah.... hahahahaa

  • MangPan Babel Channel
    MangPan Babel Channel 2 bulan yang lalu

    Prof Edy...the best

  • Nafis Asyhar
    Nafis Asyhar 3 bulan yang lalu

    Bayangkan prof eddy jadi dosen penguji sidang skripsi

  • Romzy Onji
    Romzy Onji 3 bulan yang lalu

    12:18 FUCK

  • Vlog With Ril
    Vlog With Ril 3 bulan yang lalu

    Prof Edi Memang Top.
    Pembawaan nya santai dan cerdas.

  • Budi Andi
    Budi Andi 3 bulan yang lalu

    Bapak ini luar biasa...

  • Setyawan Koko
    Setyawan Koko 3 bulan yang lalu

    Prof Edi
    Apa kabar ?
    Hari rabu 23 oktober
    Insya Allah
    Jadi pk mentri

  • Petani Bahagia
    Petani Bahagia 3 bulan yang lalu

    Prof.Edy anda tega bgt ya...ini mlh spt di kampus dan anda sedang mengajar kuliah di kelas,sm skl gk tampak klo ini di pengadilan...

  • Suryati Bonding
    Suryati Bonding 3 bulan yang lalu

    Jadi belajar hukum

  • Nerry Atamay
    Nerry Atamay 3 bulan yang lalu

    prof edy ,indonesia timur menyokong

  • Jambrong Wahono
    Jambrong Wahono 3 bulan yang lalu

    ngomong hukum lancar, ngomong sirah nabawiyyah ngaco. Na'udzubillah.

  • Asep Sanes
    Asep Sanes 3 bulan yang lalu

    Gelar prof ny mngkin dapet dari loakan ...haha mngka nya ngawurrrr...ngaji dlu bang yg bener..jgn so soan baca sejarah yg isi ny ngawuurrr semua...hadeuhh

  • Affan Ankespama
    Affan Ankespama 3 bulan yang lalu

    jadi serasa Maba akuh 😅😅😅

  • Edi Purwanto
    Edi Purwanto 3 bulan yang lalu

    kubu 02 pada ngantuk. wkwkwk

  • Edi Purwanto
    Edi Purwanto 3 bulan yang lalu

    denger pembicaraan Frof Edy, para hakim and jaksa merasa jd siswa lagi neh. hahaha

  • Dewa Singgalang
    Dewa Singgalang 4 bulan yang lalu

    Mbuh... Pusing..... Aljabar bakalan gila mentranslasinya.... 😜

  • Ahmad Rian
    Ahmad Rian 4 bulan yang lalu

    Best of the best prof eddy

  • Hendriantono
    Hendriantono 4 bulan yang lalu

    Lu sidang skripsi dosen pengujiya prof. Eddy abis lu dibantai...🤣🤣👍👍

  • Agung 123
    Agung 123 4 bulan yang lalu

    Bangbang goblog

  • Ketut Budiada
    Ketut Budiada 4 bulan yang lalu

    Kuliah tingkat dewa....semua pada consent

  • Ketut Artawan
    Ketut Artawan 4 bulan yang lalu

    ad hikmah baik dari gugatan pak prabowo .dari sini saya tau orang yg benar benar pintar berkumpul .meskipun dalam hati saya tau masih banyak di indonesia pintar pintar yg belum keluar

  • Ajie Masita
    Ajie Masita 4 bulan yang lalu

    Ketika sy pertama lihat saksi yg d hadirkn 02
    Sy sudah yakin bhw dia akan kalah..meskipun sidang d mk belum selesai
    Knp....krn salah satu yg bs membantu satu persoalan salh satux yg bs membantu adalh saksi

  • Ishak Latuliu
    Ishak Latuliu 4 bulan yang lalu

    Bpk pr0f edy. Jgn bawa alquran didalam sidang yg blum tentu jls. Juba perang yg hilang itu jmn nabi. Beda dgn hukum di jaman manusia. Manusia banjak hilaf.

  • agus mocel
    agus mocel 5 bulan yang lalu

    Sangat luar biasaa

  • Alnaira afna
    Alnaira afna 5 bulan yang lalu

    Baik pk hakim mana benar mana salah hakim hars jujur jd hukum bs dipercaya ini saya rakyt yg terdholimi jokowi

  • Alnaira afna
    Alnaira afna 5 bulan yang lalu

    Bikin kacau bikin rusak pembunuh jokowi jokowi muka tembok muka telek jiiih

  • Alnaira afna
    Alnaira afna 5 bulan yang lalu +1

    Baik ini baru santun pantas didengar . Sebenarnya kp hakim tau paham jelas jokowi curang bohong NKRI RUSAK PEMIMPIN PALING BURUL SEPANJANG MERDEKA BARU INI PRESIDEN PALING BURUK PALING RUSAK JAHAT GILA

  • Muhammad Repay
    Muhammad Repay 5 bulan yang lalu +1

    12:17 fakkkyuuu lo semua

  • hendy iswanto
    hendy iswanto 5 bulan yang lalu +1

    Yang masih nonton bulan agustus tunjuk jari...

  • Dian Tri
    Dian Tri 5 bulan yang lalu +1

    Contoh pewayangan
    Pandawa vs kurawa

  • Pandi Sopan
    Pandi Sopan 5 bulan yang lalu +2

    Yang Nonton Bulan Agustus 2019
    Like!!!