Tap to unmute

Yura Yunita - Dunia Tipu-Tipu (Official Music Video)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 26 Jul 2022
  • Yura Yunita - Dunia Tipu-Tipu (Official Music Video)
    Sebuah social experience, dimana Yura mengundang 7 pasang kawan dengan ragam hubungan yang nyata. Suami Istri, adik kakak, sahabat, juga orang tua dan anak.
    Yura memberikan ruang dan waktu untuk mereka dapat berkomunikasi secara langsung melalui tatapan mata, diiringi lagu Dunia Tipu-Tipu. Semua kegiatan ini hanya diambil dalam satu kali pengambilan video (one take shot), dan didampingi oleh praktisi mindfulness.
    Mata adalah gerbang pertama menuju hati. Kekuatan tatapan mata, bisa membantu masing-masing individu untuk bisa merasa lebih dalam untuk memahami diri juga satu sama lain. Tanpa kata, kita bisa terhubung secara batin, rasa yang muncul jujur dan murni dari hati. Metode ini dapat mempererat hubungan kita.
    Dunia Tipu-Tipu adalah lagu urutan pertama dari rangkaian 11 lagu yang ada di Album ke-3 Yura, Album Tutur Batin.
    ----------------------------------------------------------------------------------------------
    VIDEO MUSIK DUNIA TIPU TIPU
    Executive Producer :
    Yura Yunita
    Merakit Company
    Director : Gianni Fajri
    Co-Director: Bonita Rachel
    Mindfulness Practitioner: Nabila Gasani
    Dunia Tipu Tipu Social Experience Participants:
    (in order of appearance)
    Bapak & Anak : La Ode Ronald Firman & Raissa Nathania
    Ibu & Anak : Fatur Muin Saputra & Ade Herawati
    Kakak & Adik : Wica Amalia & Windy Carmelia
    Suami & Istri : Dea Rizkita & Rhaka Ghanisatria
    Sahabat Muda : Levina Purnamadewi & Adam Alfares Abednego
    Sahabat Dewasa : Wani Siregar & Sherly
    Suami Istri Kakek-Nenek : Endang Sri Lestari & M Darmawan Is
    Executive Producer: Alrio Gaputra
    Producer: Levi Stanley
    Project Manager: Rizky Chandra
    Production Assistant : Kei Savitri
    Director of Photography: Randy Azhari
    Camera Assistant : Dea Andira & Gladys
    Gaffer: Derryjanuar
    Bestboy : Ridho Adi Joyonegoro
    Lighting: Nuryana
    Grip: Fariz Ahmad Fadillah
    Art Director: Zalifanhar Validimas
    Art Team : Filza Fadlilah, Muhammad Hasnan, Ganendra Filo, Indra Widjaja, Amy Fitria
    Line Producer : Izmi Dwi N
    Unit Production Manager: Andhyta & Dyandra
    Assistant Director: Utha Chandra
    Casting Director: Rega Bernando & Gwendry
    Makeup Cast : Dea Karhitawinata
    Wardrobe Choir: Irene
    Video Assist: Luqman
    Post-Production House: The Organism
    Post-Production Supervisor: Reynaldi Christanto
    Post-Producer : Fraulein Jill Polii
    Editor : Fajar Dwi Putra
    DI Colorist : Hilkia Otniel Surbakti
    Conforming Artist : Dido Rendra Adriatma
    Production Company
    MIURA Films
    Peserta Choir Children: Zivanna Christabelle, Kimberly Marcia, Sekar Ayu, Azalea Natasha, Othniel Benjamin, Given Ondo, Stephen, Jeromme, Kael, Michaela Valerie Calista
    Merakit Company
    Donne Maula, Amie Andril, Tintus Hermawan, Dhanu Hardian
    Creative & Social Media : Fajar Faturrahman, Ardipa
    Makeup Artist Yura Yunita :Shabrina Nesya
    Hair Stylist Yura Yunita : Irma
    Wardrobe Yura Yunita : Ayung Berinda
    ----------------------------------------------------------------------------------------------
    AUDIO MUSIK DUNIA TIPU-TIPU
    Song & Lyric: Yura Yunita, Donne Maula
    Music Produced by Iwanpopo, Kevin Jonathan
    Piano, Synth by Iwanpopo
    Guitar by Kevin Jonathan
    Choir by Mikel, Jed, Mallika, Milena, Gwen, Jac, Gianjena, Jehan, Raesaka, Yudha, Donne Maula, Kevin, Popo,
    Mixed and Mastered by Ari Renaldi at Aru Studio, Bandung
    ----------------------------------------------------------------------------------------------
    Dengarkan semua lagu Yura Yunita di album Tutur Batin di sini : yurayunita.bfan.link/tutur-ba...
    Subscribe channel youtube Yura Yunita : idclips.com/user/YuraYunita?...
    Connect with Yura Yunita on:
    Website: www.yurayunita.com
    Instagram: yurayunita
    TikTok: tiktok.com/@yura.yunita
    Twitters: yurayunita
    Facebook Fan Page: yurayunita/
    Yura Yunita makes music with the power she was born with - her voice. And what makes her even more unique, she plays the piano, too. Flowing through her career, in 2017, Yura Yunita won her first Anugerah Musik Indonesia (AMI AWARDS) as Best Pop Female Singer and Best Pop Songwriter. In 2018, She won Best Pop Female Singer for two years in a row. In Global Asia 2019, Yura Yunita is one of the highly acclaimed Indonesia’s 99 Most Inspiring Women Issue 12 edition. She performs and composes music with distinctive melody and lyrics.
    Contact
    Business Manager: Amie Andril
    Phone : +62 813-6320-3050
    Email: yuramanagement@gmail.com

Komentar • 26 743

  • Sptrakori_Official

    Terima kasih banyak teh yura untuk setiap karya-karya hebatnya!❤️

  • Jipaw
    Jipaw 28 hari yang lalu +526

    Baru kali ini nonton mv lagu bisa sampe netesin air mata. mulai dari musik dan lirik yang berasa banget ditambah lagi sama reaksi orang yg ada di dalam mv ini, semuanya menyatu dan jadilah karya sebagus ini.

  • Aulia
    Aulia  +708

    Ketika semua org berpasangan dan saling berpandangan memahami makna lirik lagu, aku hanya bisa memandang diri sendiri di cermin dan menikmati lirik lagu, untuk diriku terima kasih sdh berjuang sejauh ini, semoga tetap kuat.

  • siapa aja boleh

    Dikira gak bakal nangis denger lagu dan sambil liat video musiknya, ternyata..... lagunya dan social experimentnya nyentuh... thank you Ka Yuraa, lagu kerenn

  • Sulton Wibawa

    Keren. Pesannya kuat banget. Merepresentasikan secara holistik hubungan manusia (dari ibu-anak hingga pasangan suami-istri lanjut usia). Bahwa kita adalah makhluk sosial dan sangat membutuhkan kehadiran orang lain dan dukungan. Support dari diriNYA lah yang terus membawa kita mengarungi hidup yang "tipu-tipu" ini dengan semangat dan tegar. Salam sukses semua🙏👍

  • Martin Yusuf

    Di dunia tipu-tipu

  • solihin solihin

    Konsepnya sederhana .. tapi impact-nya LUAR BIASA diluar ekspektasi .. Ini bener-bener Extra Ordinary ..

  • Arca Stories

    Saya hanya melihat dr gambar dan tulisannya,telinga saya tdk mendengar musik ataupun suara kak Yura,tapi hati saya mendengarnya.. sangat tersentuh sampai tak terasa air mata menetes.. keren Kak Yura

  • Damdam
    Damdam  +345

    Hampir 29 tahun hidup, belum punya tempat pulang.

  • Regina Sotya
    Regina Sotya 14 jam yang lalu +20

    Kak Yura terima kasih.. Lagu ini akan selalu jadi doa, kerinduan dan ungkapan kasih bagi orang tuaku, adikku, dan sahabatku. Aku yang tidak pandai mengekspresikan dalam gelagat maupun kata, hanya bisa menuliskannya. Terima kasih Tuhan untuk kak Yura, lagunya, hatinya dan mereka ❤

  • Reza Abrillian

    Terima Kasih banyak teh Yura atas karya-karya terhebatmu, karenamu aku jadi bisa bersyukur dan menerima akan hadirku di Dunia tipu-tipu ini! 😭❤️

  • Muhammad Ainnur Rizal

    Terima kasih banyak sudah menciptakan karya yang dapat diterima sampai ke hati nurani semua orang dan menyadarkan diri pribadi khususnya bahwa mengungkapkan perasaan "sayang" itu bisa dilakukan hanya dengan "Tatapan Mata". ❣

  • Muhammad Bagus Akmali

    Lagu ini penuh magic. Batin terasa tersentuh, air mata tak henti hentinya jatuh. Terimakasih untuk karya yang indah ini 🌹

  • Del Rus
    Del Rus  +55

    lagu yang diciptakan penuh dengan penjiwaan yang sangat mengharmoni dan titipan kata, melodi yang mengalun indah tampak nyata untuk membangun emosional manusia. "Janji Takkan kemana-mana" 1 kalimat ini mampu menyentuh semuanya baik raga, jiwa maupun pikiran. Thanks Yura Yunita

  • Indah mawarni

    Kirain ngga bakal nangis liat video klipnya, ternyata sesenggukan sendiri dong, keren banget ka Yura kalo bikin lagu 😍

  • MR. AHMAD FADLI
    MR. AHMAD FADLI 4 jam yang lalu

    Teh Yura lagunya indah sekali! Aku sampe nangis tiap kali dengerin lagu ini ❤️ ❤️ ❤️

  • Suryadi Pradana
    Suryadi Pradana 14 hari yang lalu +12

    This video deserved more than just 13M views,

  • jero doque
    jero doque 14 hari yang lalu +10

    What an amazing song! I didn't understand the lyrics until I read one of the comments. Sending love from 🇵🇭

  • Bang Mpin
    Bang Mpin  +601

    Thankyou teh Yura sudah mewakili beberapa orang yang sulit untuk bicara 4 mata dengan orang terdekatnya. Well lagu ini kembali berhasil buat pecah air mataku pas nonton. Terlalu keren!!!🥹🥹

  • Dinda Wulandari

    Untuk diri ku sendiri, terimakasih sudah berjuang sejauh ini,kamu hebat kamu kuat! . Teh Yura terima kasih karya nya luar biasa ❤️