KETIKA ISTRI PERTAMA DAN KEDUA AKUR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Agu 2019
  • Pandu Winoto: idclips.com/channel/UCqMc4S2ov3sdlpQrzGUa7Qg
    Anissa Aziza: idclips.com/channel/UC0bqOgSW7RtvzAcM1T7GNBw
    ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Komentar • 1 656

  • Roby Wiliam
    Roby Wiliam 2 hari yang lalu

    Itu yang di sensor siapa bang

  • Purnama Sari
    Purnama Sari 2 hari yang lalu

    Kok sblh d blur bang

  • Joe vanz
    Joe vanz 2 hari yang lalu

    itu mas mas yg disensor siapa si pas ditoko kamera wkwk

  • Novi Mardian Nikmawati
    Novi Mardian Nikmawati 3 hari yang lalu +2

    Kak Annisa lembut banget sih ngomongnya 😍

  • NS Fitri
    NS Fitri 4 hari yang lalu

    Kalau udh cinta liat kadal aja kayak bidadari ya:(

  • Hanafi Hasan
    Hanafi Hasan 4 hari yang lalu

    Bang pandu apa bang Alex gaming tuh.

  • Azka Renhoran
    Azka Renhoran 6 hari yang lalu

    Baru nonton anjjiiiiirrr pandu special banget di setirin bininya radit.. #saveannisaazizah

  • tomi saputra
    tomi saputra 8 hari yang lalu

    Cuman di IDclips pandu iklannya sedikit dimarahin netizen
    *ThePowerOfPandu*
    *Savepandu*

  • Nidia Kharisma Putri
    Nidia Kharisma Putri 11 hari yang lalu

    Dapet kalimat ngeles klo ga jadi beli, "aku bawa tidur dulu ya"

  • Dwi Surya
    Dwi Surya 12 hari yang lalu

    begitu baiknya aku

  • musyaffa ahmad
    musyaffa ahmad 12 hari yang lalu

    kucing lu apa kabar bang

  • Ingat Mikasa
    Ingat Mikasa 13 hari yang lalu +1

    2:57 kok gua dengernya anissa bilang "kalo bok*p jarang"
    Iya ga sih? Apa gua salah denger yak?🤣

  • King ADS adhan
    King ADS adhan 15 hari yang lalu

    bang radit bikin cat cafe dimana?

  • Aray Re8orn
    Aray Re8orn 16 hari yang lalu

    Ena na na na,na na na

  • tony 1
    tony 1 17 hari yang lalu

    Bro istri ke 3 jangan di lupain...(camera men) lol...

  • Abdu Fatahamin
    Abdu Fatahamin 18 hari yang lalu

    mau nanya kenapa itu di toko kamera di blur cuman 1 orang itu doang??

  • Fadzlur Rahman
    Fadzlur Rahman 19 hari yang lalu

    Ko di blur ya mas-mas belakang

  • tiga production
    tiga production 19 hari yang lalu

    Bang pandu.. jgn terlalu dengerin apa apa kata netizen yg negatif bang.. lu juga punya harga diri bang.. cowo itu harga dirinya gak ternilai.. walaupun AdSense nafas dari youtuber.. Ambil yg positifnya aja bang.. semoga next bisa positif hamil sama bang radit 😂😂

  • MyCupid Angel
    MyCupid Angel 20 hari yang lalu

    berfaedah banget ini video nya , contentnya lite tapi oke kok

  • Azis Fauzi
    Azis Fauzi 20 hari yang lalu

    Gw kira istri keduanya awkarin, yang lu bilang di sucrd bang

  • Ahmad Rizki Rifai
    Ahmad Rizki Rifai 20 hari yang lalu

    3:35 senengnya liat istri pertama sama kedua akur🤣

  • Dedi Triono
    Dedi Triono 21 hari yang lalu

    Knpa orng baju putih di blur??

  • Aldo Lambor
    Aldo Lambor 22 hari yang lalu

    #hamilinpandu

  • Muchamad Irvan
    Muchamad Irvan 22 hari yang lalu

    Jadi Pandu mau jadi istri Radit apa suami Anggi??

  • X-playGaming
    X-playGaming 22 hari yang lalu

    Subs chanel aku dong untuk menuju 100sub

  • Kado Mainan
    Kado Mainan 22 hari yang lalu

    Pandu ini sebenernya siapanya andika y?

  • Akhmadi Aslakh
    Akhmadi Aslakh 22 hari yang lalu

    saya sadar selama ini ternyata pandu ini ngerangkep jadi bodyguard radit, ngeri nggak lu ditempeleng jenglot

  • ARJUNA
    ARJUNA 22 hari yang lalu

    Itu orang baju putih kok di blur

  • ARJUNA
    ARJUNA 22 hari yang lalu

    Bantuin ngumpulin jam tayang donk

  • Anisa Maulida
    Anisa Maulida 22 hari yang lalu

    Maksudnya anisa bilang "bawa tidur dulu" itu apa ya? Serius nanya gue gatau wkwk

  • Doers cacas
    Doers cacas 23 hari yang lalu

    Mantap adsens pandu udah belasan juta ... Bisa nabung buat lamaran wkwkwk

  • GreySICK
    GreySICK 23 hari yang lalu +1

    Pinter nih strategi manjatin akun istri pertama, istri kedua sama adek2nya 😂

  • Fuji Astuti
    Fuji Astuti 23 hari yang lalu

    pandu, ngapain pake kumis..gatel liat nya 😁😁

  • dewi indra
    dewi indra 23 hari yang lalu

    MasyaAlloh seneng liatnya 😍 semoga sehat dan panjang umur ya kak Radit dan keluarga ❤️

  • Iwan Kurniawan
    Iwan Kurniawan 23 hari yang lalu +55

    Hanya di channel bang Radit orang lain yg inframe diblur. Krn tau kalau ngambil gambar/video orang tanpa seizin orang tersebut adalah perbuatan yg tdk sopan dan bisa melanggar hukum. Salut sih

    • Iwan Kurniawan
      Iwan Kurniawan 19 hari yang lalu +2

      @Ika Listiyaningsih betul banget, kadang agak risih liat orang yg gambarnya gak diblur sama yg punya channel.

    • Ika Listiyaningsih
      Ika Listiyaningsih 19 hari yang lalu

      Apa lgi aku perempuan udah ditutup2i udah berusaha g publish eh orang lain di t4 umum yg y gtu dech...

  • daemaen yauuee
    daemaen yauuee 23 hari yang lalu

    Ituh yang baju putih knpa di blur kyk penjual bakso boraks

  • pras hendra
    pras hendra 23 hari yang lalu

    gue simpel ada pandu di vidio radit gue klik

  • Vallery Putra
    Vallery Putra 23 hari yang lalu +3

    Klo buat foto fuji xt20 udah cukup seh n lensanya pke yg fixed buat bokeh2

  • Careca Luntungan
    Careca Luntungan 23 hari yang lalu

    Orang kaya banyak duit sprti bang radit pun tisunya pakai tisu indomart ya haha
    Contoh orang kaya yg gk berlebihan hehe

  • Emha Kurniawan
    Emha Kurniawan 24 hari yang lalu

    Ngga tau kenapa ya, Anisa sekarang ini lagi cantik-cantiknya.

  • Dwihar Handiko Putra
    Dwihar Handiko Putra 24 hari yang lalu

    Pandu semenjak ngomong gunung terus tbtb ngga ngomong lagi

  • Liu Chu Tand
    Liu Chu Tand 24 hari yang lalu +6

    Laki2 berbaju putuh disebelahnya nabila itu namaNya kokoRico kita sma2 keturunan tiong......?

  • G mator
    G mator 24 hari yang lalu

    enak bgt ya pny tmen ky radit. ngebantu tmny sukses

  • Letta Chan
    Letta Chan 24 hari yang lalu +4

    Se terkenal terkenal nya bang Radit, tetep aja bang Radit kalau keluar rumah pasti cuma pake kaos, celana, ama sendal jepit doang xD

  • adem ayem
    adem ayem 24 hari yang lalu

    Kalau selingkuh carilah yang lebih baik bang,walaupun itu cowok sekalipun.

  • Bang Ikky
    Bang Ikky 24 hari yang lalu

    Kenapa itu di sensor bang

  • Barokah Susilo
    Barokah Susilo 24 hari yang lalu

    Bang pandu kok aku merasa kek sama rasa ya wkwk, akupun sama merasa kaya apa apa ga tau terkesan polos gitu, mungkin karna aku terlahir dari keluarga yg sederhana notabenya jdi jarang nongkrong gitu....beruntung sekali bang pandu dapet banyak ilmu dari bang radit

  • Disky San
    Disky San 24 hari yang lalu

    di sini bangradit bukan karena sayang sama bang pandu tetapi lebih ke empati dengan sesama spesiesnya iya sama 2 spesies buaya darat 🤣🤣🤣

  • Ahmad Mujahidin
    Ahmad Mujahidin 24 hari yang lalu

    Tolong buat bang Radit pikirkan baik buruknya,cocok sebagai istri kedua atau adik ipar si Pandu..

  • tirose sae
    tirose sae 25 hari yang lalu +6

    3:56 - 5 menitan lebih. pandu afk,sinyal telkomsel nge lag

  • Dani mdpl
    Dani mdpl 25 hari yang lalu

    Bukannya Pandu kakaknya Alea???

  • Tuan Besar
    Tuan Besar 25 hari yang lalu

    Anissa supir? wkwkwk

  • Mr Apen
    Mr Apen 25 hari yang lalu

    😁

  • Amel
    Amel 25 hari yang lalu

    knp si bang sama pandu mulu

  • Walid Muhammad
    Walid Muhammad 25 hari yang lalu

    Tutorial Nntn IDclips pandu
    1. Buka channelnya
    2. Buka video yang mau d tonton kalo perlu cari yang banyak iklannya
    3. Mari kita tinggal tidur.

  • M CY
    M CY 25 hari yang lalu

    cocok panduxanisa
    setuju like wkwkwk

  • Sajak Senja
    Sajak Senja 25 hari yang lalu +2

    Coming soon.. Pandu berubah status dari istri ke dua menjadi adik ipar :v

  • Nurvita Retno
    Nurvita Retno 25 hari yang lalu

    Bikin video pandu belajar nyetir mobil pake mobil lu yg paling bagus bang!

  • sendhy mega
    sendhy mega 25 hari yang lalu

    Busyett pandu cuma nyengir² pas anisa ngomongin camera, dia kagak ngerti soal kamera kalik ya 😂

  • hary buwono
    hary buwono 25 hari yang lalu

    Auto subscribe