MIRIS! Rumahnya Megah Seharga Rp 1,5 M, Penghasilan BESAR, Tapi Dita Tetap Memilih Jalan..

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 141

  • Trending Tube
    Trending Tube Jam Yang lalu

    idclips.com/video/onT4G8d-aWQ/video.html
    WAWANCARA TOMMY SOEHARTO DENGAN ALJAZEERA

  • Info Kisah Nyata
    Info Kisah Nyata 4 jam yang lalu

    aneh ...

  • cupliz eeq
    cupliz eeq 12 jam yang lalu

    Penak to. Mati ngebom yg cewe ketemu malaikat cowo. Kontol nya Gede bisa disodok tiap detik. Yg cowo ketemu malaikat cewe bisa entot2 terus ga lemes2 otongnya. Oh surga oh surga apa rumah bordil rumah gigolo.

  • Gendut Prasetyo
    Gendut Prasetyo 13 jam yang lalu

    Sekarang semua jadi Hantu gentayangan.

  • Daulah Islam Kareem
    Daulah Islam Kareem 19 jam yang lalu

    Itulah para syuhada dan yg mengerti agama,meninggalkan dunia demi akhirat yg kekal.

  • Angger Kesuma Nusantara
    Angger Kesuma Nusantara 20 jam yang lalu

    wong edan ,sok suci tp pembunuh

  • Rany Collection
    Rany Collection Hari Yang lalu

    Rumah apa itu
    jorok nya
    orang Surabaya ini
    di btm pun mereka tinggal jorok tk bisa jaga lingkungan

  • My Precious
    My Precious Hari Yang lalu

    maksud hati mau dapet sorga secara instant .. ga tau nya zonk .. kalo mau dapet sorga .. perbanyak amal ibadah .. drpd mati bunuh diri bawa se keluarga pula

  • Ewin Black
    Ewin Black Hari Yang lalu

    banyak hutang mungkin bro
    maklum demi gaya hidup mewah

  • Surya pratama
    Surya pratama Hari Yang lalu

    Wakakakakak,anak punya,duit punya,pekerjaan ada,,,eh otak nya gk ada,,,,

  • Ghaly wicaksono
    Ghaly wicaksono Hari Yang lalu

    Dari pada bunuh diri, mending perang lawan israel bantu palestina,baru mati syahid masuk surga dapet bidadari

  • Mas Black
    Mas Black Hari Yang lalu

    Gak ngerti pak, aneh aja kek mana caranya begitu di meledak di situ dapat pelakunya, kan aneh, tapi ntah lah polisi juga berpolitik sekarang makanya aneh,

  • Anisa Cahyani
    Anisa Cahyani Hari Yang lalu

    Kasihan yg make cadar di kira teroris gara gara mereka ,,kasihan anak anaknya dijadiin korban PADAHAl ANAKNYA GK PUNYA DOSA cuma setau aku ada salah satu anak itu yg selamat,,,Islam bukan teroris Nasihat saya : Klo make kerudung sifat yg bener jgn begitu kepada agama lain ,,,,sekali lagi ISLAM BUKAN TERORIS,,ISLAM BUKAN PENGHINA AGAM LAIN,,ISLAM SELALU DAMAI,,BIARKANLAH PARA TERORIS ITU BERFOYA FOYA KARNA NERAKA SUDAH MENUNGGUNYA

  • Dika Mahardika
    Dika Mahardika Hari Yang lalu

    Terus Buat siapa Tu rumah kan Dia udh ke surga KATANYA ?

  • Vijay Khan
    Vijay Khan 2 hari yang lalu

    ini manusia yg tdk percaya sama namanya Tuhan... tdk bisa membedakan aliran sesat sama yg benar... Tuhan ga pernah nyuruh kmu sampai harus mati yg mana ujungnya 2 agama nya di bawa 2.. klo orang yg beriman harus dari perkataan dan perbuatan yg mencerminkan orang yg beriman sama Tuhan...

  • DinoIndonesia
    DinoIndonesia 2 hari yang lalu +1

    nungguin trending indonesia sehat itu kaya nungguin.....

  • Yernie Lie
    Yernie Lie 2 hari yang lalu

    Ya ampun saya mati2an cari duit buat beli rumah yg 100jt aj keringet ampe ke pantat blom dpt2....eh yg udh punya rumah malah mati2an pengen ngematiin orang banyak...

  • Nur Hidayat
    Nur Hidayat 2 hari yang lalu

    nama tv media online.....yg di sajikan foto doang,,ga ada vidionya blas

  • agasi raja
    agasi raja 2 hari yang lalu

    Dunia sudah diraih tinggal proses menuju surga yah??!!

  • FUAD HASYIM KUKAR
    FUAD HASYIM KUKAR 2 hari yang lalu

    Mau hp anda jadi sumber penghasilan??
    Merubah hp yg tdinya konsumtif menjadi produktif??
    Klik👇👇👇
    www.bisnis-dgc.com/id-DMA1254508

  • Jou fan
    Jou fan 2 hari yang lalu

    Inilah kehebatan brain wash ...

  • Trio Sasmita
    Trio Sasmita 2 hari yang lalu

    Pengusaha yg dijebak?

  • Ilham Makarim
    Ilham Makarim 2 hari yang lalu

    nonton film alif lam mim, kalau mau tau yg terjadi pada zaman sekarang ini

  • Water Jump6
    Water Jump6 2 hari yang lalu

    Masih banyak jalan kebenaran kenapa kamu pilih kepalsuan yg jelas taaa l
    Pasti

  • dwis oke
    dwis oke 2 hari yang lalu

    firman ALLAH ttg bunuh diri teramat sangat jelas tpi dia memilih mengingkarinya dan lbih memilih jalan yg entah drimana asalnya...abaikan firman ALLAH berarti kafir..

  • Innos
    Innos 2 hari yang lalu

    Sepertinya memang ada rekayasa kejadian

  • ZNR A
    ZNR A 2 hari yang lalu

    Hati2 dengan orang tak di kenal karna dengan teknologi sekarang kalian bisa di cuci otak dengan mudah!!!!

  • Fachri Muhammad
    Fachri Muhammad 2 hari yang lalu

    Kok kesel sendiri dengerin narasinya ya.. Bisa lah nada narasinya divariasikan gitu wkwk

  • Samsung Samsunh
    Samsung Samsunh 2 hari yang lalu

    Jelas bgt motif nya bukan uang, Tapi terror menghasilkan surga

  • zula zaly
    zula zaly 3 hari yang lalu

    KALO GITU DARI PADA MUMBAZIR MENDINGAN GUE YANG TINGGAL DISITU ASTAGFIRULLAH

  • Tiara Putri
    Tiara Putri 3 hari yang lalu

    Wagelaseh

  • Ricky Ricky
    Ricky Ricky 3 hari yang lalu

    Apakah masih ada yg tertarik menjadi mualaf?

  • Muhammad ulil amri
    Muhammad ulil amri 3 hari yang lalu

    Yahh rumah segitu gaada apa2nya lah..

  • Trending Tube
    Trending Tube 3 hari yang lalu

    idclips.com/video/G8Qo4KSEza4/video.html
    FPI Kembali Berulah

  • Dunia Panas
    Dunia Panas 3 hari yang lalu

    Pencipta asli Lagu GANTI PRESIDEN 2019 # LAGI VIRAL idclips.com/video/VIcyROdGdko/video.html

  • Pelangi 24
    Pelangi 24 3 hari yang lalu

    kadang kita ga ngerti apa yg ada di benak mereka

  • Raditya Nugraha
    Raditya Nugraha 3 hari yang lalu +1

    Kasian anaknya diajarin cara masuk neraka

  • daffa cell
    daffa cell 3 hari yang lalu

    bukan hanya sinetrin yang membodohi penonton... tapi rakyat yang dibodohi oleh...

  • daffa cell
    daffa cell 3 hari yang lalu

    sandiwara sebuah negara... yang dipimpin oleh surtadara...

  • Ali Akbar
    Ali Akbar 3 hari yang lalu

    Para komentar nya salah semua... Mereka di suruh oleh orang utk membawakan paket yg isinya bom

  • Hermansyah Siregar
    Hermansyah Siregar 3 hari yang lalu

    Saya malah curiganya mereka ini korban, entah di titipin atau kena hipnotis?

  • Best TOXIC
    Best TOXIC 3 hari yang lalu

    Aku baru sadar ternyata aku Islam
    phobia 😭😭

  • HEDY PRAMADAN
    HEDY PRAMADAN 3 hari yang lalu

    Tak ingin di TILANG POLISI, Bocah ini pura pura KESURUPAN, Simak videonya : idclips.com/video/DG4J3ETIe-M/video.html

  • rizkyoo
    rizkyoo 3 hari yang lalu

    Gila rumah segede itu, penghasilan besarr tapi masuk isis HERANN?

  • aris pratama
    aris pratama 3 hari yang lalu

    Inalilahiwainalilahirojiun
    semoga allah swt mengapuni dosa kalian di lapangkan kuburnya
    untuk kalian yang mempunyai ideogi pemikiran sama seperti mereka (TERORIS) segera bertobatlah.

  • Qori al mubarak
    Qori al mubarak 3 hari yang lalu +1

    Mending syukuri hidup yang ada dari pada terjun ke jalan sesat

  • Ryzky Abdilla
    Ryzky Abdilla 3 hari yang lalu

    mereka salah tempat untuk jihad aturannya mereka jihad di palestina bukan di indonesia

  • Vita Lova
    Vita Lova 3 hari yang lalu

    Allah yg maha tahu

  • rioo kemang
    rioo kemang 3 hari yang lalu

    Jual Sewa Property, rumah, tanah, apartement, gedung, kantor, ruko, tempat usaha, hotel Jakarta:
    apartmentsjakarta.com, housejakarta.com, jakartamansion.com, #apartmentsjakarta.com, #jakartamansion.com, #housejakarta.com

  • KAKDOAODIDSAAA
    KAKDOAODIDSAAA 3 hari yang lalu

    Akan ada suatu saat manusia lebih rakus daripada hewan, percayalah, percayalah

  • Anita Juniarti
    Anita Juniarti 3 hari yang lalu

    Astafirullah

  • M. Baihadz
    M. Baihadz 3 hari yang lalu

    Dan ternyata uang emang tidak bisa membeli kbahagiaan. sayang bgt mati sia², SURGA ? mana buktinya bunuh diri bisa masuk surga ? mikir bu pak yg ad skr jd bangkai tak ada artinya. smg jd pelajaran buat semua.

  • serba trend
    serba trend 3 hari yang lalu

    sadisss

  • UIP Sarip
    UIP Sarip 3 hari yang lalu

    Kayanya pencucian otak deh

  • Raafii San
    Raafii San 3 hari yang lalu

    iyalah kalo ga kaya mah gabakal bisa buat bom peakkk

  • Refki War
    Refki War 3 hari yang lalu

    Bkn nya itu di bayar yah? Jdi klau mereka gitu mereka di ksih batas waktu hbis tu mereka bom bunuh diri.
    Saya pernah dngr sih dri orng lain, entah btl atau gk. 😅

  • Ana Ya
    Ana Ya 3 hari yang lalu

    Kata siapa dita kayaraya.Dita miskin.yg kaya itu mertuanya.rumahmewah gakpake uang dita,pake uangmertua. avanza gakpake uang dita,pake uang mertua.ditamiskin makanya stres dan ingin bunuhdiri.itu wajar dan normal sih.
    Kesimpulan: janganmiskin agar dak stres kemudian bunuhdiri

  • Bang Aan
    Bang Aan 3 hari yang lalu

    Aku Kristen .... jangan biarkan mereka merusak persatuan...

  • Centil Ye
    Centil Ye 3 hari yang lalu

    Fusion Keren Karakter Beda Anime, Ada Goku, Naruto, Ichigo, dan Luffy dalam 1 Tubuh buc.kim/d/63Plm8st32

  • Music For Youtubers
    Music For Youtubers 3 hari yang lalu

    Semoga orang yg salah jalan segera kembali kejalan yg benar

  • Ell Real
    Ell Real 3 hari yang lalu

    Uangnya dari isis😁

  • Riz'Ky alVaro
    Riz'Ky alVaro 3 hari yang lalu

    Gobloknya udah sampai ke dna, orang kayk gitu mau diapain tetep susah di kasi binaan, kalo ketangkep langsung sikat aja gk usah basa basi lg. #PRAY_FOR_SURABAYA

  • wartoni
    wartoni 3 hari yang lalu

    Kasian anak2nya yg masih kecil ga tau apa-apa. Org tua berdosa karena membunuh anaknya sendiri yg ga tau apa-apa atas nama jihad yg belum tentu benar di mata Allah.

  • Alvenda Dicky
    Alvenda Dicky 3 hari yang lalu

    IDclipsr terbaru perlu dukungan? Check video nya idclips.com/video/NLmJs_IWFAM/video.html

  • ali mahrus
    ali mahrus 3 hari yang lalu

    Kalo ngomong gausah dibuat buat gblk

  • Sabillatus Shoffah
    Sabillatus Shoffah 3 hari yang lalu

    Rumahnya mewah.. Tapi otaknya miskin... Tergoda iming2 bidadari instant di surga.. Memangnya Allah itu germomu apa?? 😥😥

  • BanzarGaming
    BanzarGaming 3 hari yang lalu

    Yg laki mukanya kek yosafat

  • setya novanto
    setya novanto 3 hari yang lalu

    Ternyata masi ada orng yg lebih tolol dr pada gua

  • Muslim Weebs
    Muslim Weebs 3 hari yang lalu

    Klw jihad bisa dapet 72 loli, serius jihad gua. Demi harem, 2 kali meledak gin gua sanggup

  • Alin Falina
    Alin Falina 3 hari yang lalu

    kira2 anak2 yang kecil cwek masuk surga ngga ya 😅 kasian sama anak cweknya doang :')

  • Andi Nurhidayat
    Andi Nurhidayat 3 hari yang lalu

    Ini kenyataan pahit bahwa di negara kita ada yang tak seimbang dari segi ekonomi beragama dan sosialisasi.harusnya di koreksi ko bisa begini cara antisipasinya gimana janganlah segala sesuatu d sangkut pautkan dengan agama kita harus bersatu menyadari apa niatan semua ini. Tak semata2 ini terjadi tanpa sebab. Mari kita bersama mempersatukan bangsa ini janganlah terpancing dengan kejadian2 yang tak bermoral dan bawa2 agama semua agama mengajarkan kedamaian bukan kejahatan seperti ini.ingat yang menilai bukanlah kita tapi tuhan yang maha esa. Dengan itu tanyakan pada hati nurani mu apakah ini d benarkan menurutmu

  • M.riski saputra Putra
    M.riski saputra Putra 3 hari yang lalu

    Kenapa gak ke Palestina aja beli senjata perangi Israel kalau mati pun mati syahid daripada bom bunuh diri gak jelas gini

  • Jaka Sentanu
    Jaka Sentanu 3 hari yang lalu

    jangan lupa subscribe chanel ku ya terimaksih

  • RR 16
    RR 16 3 hari yang lalu

    rumah segede gitu mah lebih dari 1.5m, 3.5 malah itumah

  • Jasmin Azzahra
    Jasmin Azzahra 3 hari yang lalu

    Gw mau ke indomaret ada yang mau nitip?

  • BitNow Channel
    BitNow Channel 3 hari yang lalu

    Wow rumahnya

  • Bayu Setiawan
    Bayu Setiawan 3 hari yang lalu

    Dangkal agama,, dihasut gitu aja mau

  • Dudi Wijaya
    Dudi Wijaya 3 hari yang lalu

    Jgn fanatik2 sama agama ya all nanti di incar teroris trus di cuci otaknya,biasa2 aja jdi org ga usah berlebihan karna semua yg berlebihan itu tidak bagus

  • sb w
    sb w 3 hari yang lalu

    sepertinya mereka di cuci otak

  • Riyan Rynaldi
    Riyan Rynaldi 3 hari yang lalu

    👹👹👹👹

  • جمان الجنة
    جمان الجنة 3 hari yang lalu

    orsng pikirnya mau di yinggal ke surga jd rmh ga di rawat pikirnya Fmh dapat dsti orsng gua yg fi anggab ga sepaham akidahnya jg gengsi msu ngrawat jg males krn sok gengdi menfing aja ga di rawat gdnsi yp di tempati mau kemana lg dasar munafik pura ga mau setelah ga bisa ngidupi keluarga mau uluran tgn orang tua msl mending mati alasan mbrla Agama..

  • Ricky Ricky
    Ricky Ricky 3 hari yang lalu

    Teroris sekeluarga itu pasti lagi disiksa di neraka. Disiksa, kesakitan, mati, dihidupkan lagi, disiksa lagi, kesakitan lagi, mati lagi, hidup lagi, gak selesai selesai abadi kekal.

  • Heri Anto
    Heri Anto 3 hari yang lalu

    Orang toloooll

  • Haykal kal
    Haykal kal 3 hari yang lalu

    Mereka Kekal didalamnya ( Api Neraka yg bahan bakarnya adalah manusia "dia si pelaku Bom bunuh diri" ) Seandainya Sabuk Bom Tersebut Jalan Menuju Surga, sudah Pasti orang yg membuatnya tidak akan memberikan Orang lain melakukannya utk menggunakannya dgn cara seperti itu ) sooo.... Bodohlah Kau Ibu Laknat pelaku Bom bunuh diri. Dan puaslah si pembuat rakitan tersebut karena sudah berhasil mengelabui si Malang nan BODOH..

  • Herwan Herwan
    Herwan Herwan 3 hari yang lalu

    Mati membela yang ga jelas mending mati membela anak anak suriah dan palestina

  • Adik Si Ocong
    Adik Si Ocong 3 hari yang lalu

    Ini teh kantong bundar sari murni

  • Adik Si Ocong
    Adik Si Ocong 3 hari yang lalu

    .

  • Rina Nose
    Rina Nose 3 hari yang lalu

    Puji Tuhan ..

  • B-Flo billyJ
    B-Flo billyJ 3 hari yang lalu

    yayaa palingan rumah itu yg membiayai pemboman

  • Pope Francis
    Pope Francis 3 hari yang lalu

    Páter nóster, qui es in cáelis, sanctificétur
    nómen túum. Advéniat régnum túum. Fíat volúntas túa, sícut in cáelo et in térra.
    Pánem nóstrum quotidiánum da nóbis hódie, et dimítte nóbis débita nóstra, sícut
    et nos dimíttimus debitóribus nóstris. Et ne nos indúcas in tentatiónem: sed líbera nos a málo. Amen.

  • Radhin Alfurqon
    Radhin Alfurqon 3 hari yang lalu

    Kenapa yah teroris cepet banget teridentifikasi? Tapi tersangka kasus penyiraman air keras Novel Baswedan belum ketemu 2? 🤔

  • Guyonan TV
    Guyonan TV 3 hari yang lalu

    Yuk daripada debat di komen, nonton serial video experiment kita :) makasih semuanya idclips.com/video/CrFsiM_YjZs/video.html

  • Uus Komedian
    Uus Komedian 3 hari yang lalu

    anak buah rijik

  • Rika Sukarsih
    Rika Sukarsih 3 hari yang lalu

    1,5 m doang kok gede banget

  • SPONGEBOB FUNNY
    SPONGEBOB FUNNY 4 hari yang lalu

    stop publish now

  • Ade Armando
    Ade Armando 4 hari yang lalu

    paling pendukung si rijik

  • SH Rainbow
    SH Rainbow 4 hari yang lalu

    Good vidio!!!
    Please come visit my chanel
    I need some advide :D