5 Fakta Menarik yang Belum Anda Ketahui Tentang Khabib

Bagikan
Sematkan

Komentar • 224

  • Ariel Dowe
    Ariel Dowe 6 hari yang lalu

    SOORY ini nama channelnya kok kayak memprofokasi gerakan bela Islam???212...........emang gk bahaya????

  • Edy Suhaendi
    Edy Suhaendi 7 hari yang lalu

    Tetap pada pendirian nya Khabib... insya ALLAH dapet hasil yg lebih baik lagi

  • Megi Nugroho
    Megi Nugroho 7 hari yang lalu

    Fuck you isis,semoga kau jadi budak dajjal kelam di neraka jahanam sampai kekal

  • Himmaida silly
    Himmaida silly 7 hari yang lalu

    ada mantan suami sama calon suami poto bareng nih

  • M. Yudy Harianto
    M. Yudy Harianto 7 hari yang lalu

    Khabib petarung sejati.tidak sombong

  • maudia atoi
    maudia atoi 8 hari yang lalu

    Jesus Christ is With brother, CoNor ๐Ÿ™

  • achmad doank
    achmad doank 8 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah
    Allahhu akbar
    Allahhu akbar
    Mantaaaapp brother khabib..
    Tiada yng bisa mengalahkan kekuatan dan kebesesaran Allah swt...
    Apa lagi sombong...
    Dan ente audah membuktikkan nya pada Dunia Brother Khabib...

  • Qulsan LoundryCarpet
    Qulsan LoundryCarpet 8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜Š

  • Shelfiana1722 Fera
    Shelfiana1722 Fera 8 hari yang lalu

    Khabib :
    โœ“orang Rusia
    โœ“muslim
    โœ“kerja di Amerika serikat
    ???????..
    Gile , lu bib๐Ÿค”๐Ÿ˜ฃ

  • Haikal Hilal
    Haikal Hilal 8 hari yang lalu +1

    Jikalau agama islam kalian di hina,di pijak2,di lecehkan tetapi kalian diam saja,maka ganti lah baju kalian itu dengan kain KAFAN..!!!!
    maka mulai dari sekarang jikalau ada orang2 kafir yg menghina dan melecehkan agama saya,saya akan lawan..!!
    Jikalau mereka menghina agama saya satu kali maka akan saya balas hina 1000 kali..!!!
    Itu agar sebagai peringatan kpd orang2 kafir bahwasanya kami islam juga bisa marah dan menghina dan mencaci balik kalian orang2 kafir...!!!!

  • rozabella grande grande
    rozabella grande grande 8 hari yang lalu

    Khabib gagah binggiitz ya ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • Dipta Bachtiar
    Dipta Bachtiar 8 hari yang lalu

    Siap membela islam

  • Budakcikeris Cikeris
    Budakcikeris Cikeris 8 hari yang lalu

    Sempurna

  • elektrik mamat
    elektrik mamat 8 hari yang lalu +1

    Khabib = Umar bin Khattab

  • Rania Sheikh Al-Sagoffv
    Rania Sheikh Al-Sagoffv 8 hari yang lalu

    Awesome Khabib..

  • Yuni Sularno
    Yuni Sularno 8 hari yang lalu

    Tolong dong foto keluarga Khabib beserta istri dan anaknya..

  • Guilermino De Araujo Masildu Abdul Qodir

    ISIS itu tentara dajjal, NOT ISLAM!

  • Fung 1211
    Fung 1211 8 hari yang lalu +1

    Tetap tawaddu. ุงู„ุญู…ุฏุงู„ู„ู‡

  • Arya Alpin
    Arya Alpin 8 hari yang lalu +1

    Terharu gua
    Semangat bro kamu yang terbaik

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    khabib sang pejuang agama di tengah-tengah ribuan kafir..dia menyebut kalimat hamdallah sampai 3x..

  • Alif Alam Udin
    Alif Alam Udin 8 hari yang lalu +1

    khabib muslim sejati.mengandalkan kekuatan sendiri. tidak menggunakan kekuatan massa

  • Lopes Anggaleda
    Lopes Anggaleda 8 hari yang lalu

    sok tau ni chanel anjing...bru brapa hari jdi juara langsungla buat berita mnyatakan 5 fakta apala..jgn sok tau lu babi ngepet

  • Mey Dian
    Mey Dian 8 hari yang lalu

    Haiii Isis kalian menganggap diri kalian paling benar .. padahal kalian adalah fitnah terbesar dalam ajaran islam

  • Hendro Sutrisno
    Hendro Sutrisno 8 hari yang lalu

    Mantap3x, gw. Jd. Semangat

  • Green Screen
    Green Screen 8 hari yang lalu

    I Love You Khabib..You Are The Best Gladiator MMA..๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜ You Can Watch Perjuangan seorang GLADIATOR Khabib Nurmagomedov pecinta olahraga Mixed Martial Art (MMA). Pria asal Rusia itu berhasil mengukir rekor fantastis (27-0) usai mengalahkan megabintang UFC, Conor McGregor, di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (8/10/2018) idclips.com/video/9DcQ7MrYx04/video.html

  • fahira rahmania
    fahira rahmania 9 hari yang lalu

    ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ.... ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡.... ..ุฌุฒุงูƒ ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุงุŒ

  • Team Rongot08
    Team Rongot08 9 hari yang lalu

    Hhh

  • Ayu Winata
    Ayu Winata 9 hari yang lalu

    Alhadulillah

  • Inayah Ina
    Inayah Ina 9 hari yang lalu

    Yg tadinya sya tidak tahu& tidak suka UFC, skarang sya mulai suka, kerna ada khabib

  • Ongki Ji
    Ongki Ji 9 hari yang lalu +1

    Allahuakbar

  • Davi Muhamad
    Davi Muhamad 9 hari yang lalu

    Khabib, petarung sejati, yg selalu rendah hati....

  • Saev Marcom
    Saev Marcom 9 hari yang lalu +1

    Khabib youre heros of moslem

  • Harry Prasetyo
    Harry Prasetyo 9 hari yang lalu

    Admin...tlng jgn terlalu memuji Khabib seorang juara tinju bebas karena Muslim..
    Dia (Khabib) Muslim, tetapi hidup dlm Ideology Komunis!!
    Inginkah..negara Indonesia yg mayoritas Muslim dg Ideology Komunis????
    Jd tdk usah menyanjung Dia setinggi langit..
    Tp...berpikir bgmn cara utk meruntuhkan kubu Cebong...SALAM KAMPRET!!!!!

    • Harry Prasetyo
      Harry Prasetyo 8 hari yang lalu

      +Denny Acustik09 mngkin sdh klamaan loe bergaul dg kumpulan Cebong,shg hy kata kasar yg loe dpt.......SALAM KAMPRET!!!!

    • Denny Acustik09
      Denny Acustik09 8 hari yang lalu

      +Harry Prasetyo
      monyet loe anjing

    • Harry Prasetyo
      Harry Prasetyo 8 hari yang lalu

      +anas aja memuji boleh..tp tak perlu berlebihan.Intinya gue Anti Komunis..!!Jd jgn tanamkan nilai Komunis....SALAM KAMPRET!!!

    • Harry Prasetyo
      Harry Prasetyo 8 hari yang lalu

      +Denny Acustik09 loe sklh nyampe PAUD sj?Sistem pemerintahan Rusia Demokrasi atau Komunis?
      Baca baik2 komentar gue d atas..Inginkah loe,Indonesia yg mayoritas Muslim dg sistem pemerintahan Komunis???
      Kecuali (Dia) warga negara Arab atau Turki,wajar kita sanjung setinggi langit.Dasar Cebong loe..SALAM KAMPRET!!!

    • Denny Acustik09
      Denny Acustik09 8 hari yang lalu

      komunis tau dri mna loe klo dia komunis. so tau loe don.
      kerendahan hati dn slamu membela agama dn negara dn kluarga. itu lah khabib

  • Nababan Nababan
    Nababan Nababan 9 hari yang lalu

    kebetulan ja dia menang...kalau tehnik msh nol...

    • anas aja
      anas aja 9 hari yang lalu

      +Nababan Nababan betul ,,,betul,,, orang2 pecundang selalu mulutnya yg besar seperti cornor akhirnya tat juga ,,ha,,ha,,ha,,

    • Nababan Nababan
      Nababan Nababan 9 hari yang lalu

      +Aisha Humaira zahra...gak jg,

    • Aisha Humaira zahra
      Aisha Humaira zahra 9 hari yang lalu

      coba situ yg maen pasti langsung tamat riwayat..

    • Har Yono
      Har Yono 9 hari yang lalu

      menang itu proses ,butuh latihan perjuangan.....coba anda ikut latihan fisik olahraga yang ringan aja baru tau beratnya latihan olahraga.

    • Rika Windari
      Rika Windari 9 hari yang lalu

      menang ya menang ga ad kebetulan

  • Asri Yulizat
    Asri Yulizat 9 hari yang lalu

    Khabib....khabib....ye...ye....hiidup khabib....

  • Dava 4080
    Dava 4080 9 hari yang lalu

    Hati2 ada kafir menyusup pura2 islam.

  • Jum 123
    Jum 123 9 hari yang lalu

    itu lah orang" khapir seperti itu kelakuan nya iblis....

  • Jum 123
    Jum 123 9 hari yang lalu

    Alhmdlh sodaraku...
    khabib hebat semoga anda sehat" aja di sana perjangakan lah untuk Harga diri keluarga Dan Agama kita..uslim....khabib anda hebat....tx buat khabib

  • athoillah hikam
    athoillah hikam 9 hari yang lalu

    Alhamdulillah, Khabib ini dr Dagestani dgn lingkungan sufi thoriqoh Naqsyabandi dan Syadziliyah , ulama2nya hebat bermadzab Syafi'i seperti mayoritas orang2 NU di Indonesia yg mengamalkan amalan2 tasawuf seperti dzikiran, sholawatan, dan slametan.dll yg dijamin anti golongan model2 Hizbut Tahrir dan ISIS yg dinegaranya dikenal sebagai kelompok Emirat Kaukasus ( ISIS / HTI nya Dagestan Kaukasus / Caucasus Emirates dr Chechen ) & Mujahidin.
    Negara Khabib Dagestan itu bersahabat dan menjadi bagian dr Rusia yg dulu jadi mbahnya PKI, makanya kemarin dpt ucapan selamat dr Putin.
    Khabib Nur ini cocok gabung banser kalo di Indonesia buat nabokin HTI apalagi PKI utk bantuin habib Lutfi, Biar kapok. ๐Ÿ˜‚.

  • muslimin da33ly
    muslimin da33ly 9 hari yang lalu

    *takbirrr*

  • Asep Suhara
    Asep Suhara 9 hari yang lalu

    the best pkona mah buat khabib

  • Amir Awang
    Amir Awang 9 hari yang lalu

    min,ingin dibetulkan..UFC 229 dan bukannya 299..smoga lebih maju

  • umar
    umar 9 hari yang lalu +1

    Ronaldo kapan jadi muslim
    moga cepat" ya dapat hidayah tata cara hidupnya ngikutin cara" yang di ajarkan oleh agama .. aamiin

  • LoVely jomblo
    LoVely jomblo 9 hari yang lalu

    Love you alot khabib ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Bulee Orlando
    Bulee Orlando 9 hari yang lalu +1

    Fuck McGregor.. very pussyboy... Pasti yesuss kecewa sama connor. Tidak pantas mencela agama lain.
    i muslim .support khabib and i hamba allah swt. Youre my hero khabib. Thankyu ๐Ÿ˜„.

  • Sumar Sono
    Sumar Sono 9 hari yang lalu +1

    Aminn..Ya Allah...

  • Apip Tohari
    Apip Tohari 9 hari yang lalu

    Anak muslim zaman NOW ingin jdi pejuang dan orang hebat latihanya dngan TIK TOK, skali" ikut DEMO teriak" , hasilnya mreka mudah d bodohi ,

  • ResmiDewiWana Purba
    ResmiDewiWana Purba 9 hari yang lalu +3

    Tetap Kuat Khabib ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
    Tetap membela Agama dan keluarga ๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Nic Lungan
    Nic Lungan 9 hari yang lalu

    ISIS ITU BUATAN AMERIKA.BEGITU JUGA ALQAEDA. ITU KAN BISA2 NYA SAJA MRK TIDAK MAU KHABIB MENJADI KAN ISLAM POPULER KARENA CONTOH BAIK YANG DIBAWANYA.

  • Juwandi Juan
    Juwandi Juan 9 hari yang lalu +1

    Setidaknya ada pesan yg sy tangkap, dr kedua olah ragawan kls dunia d era skrg.
    Pertama moh salah pemain bola liverpool.
    kedua yg sketika jd fenomena adalh khabib.
    Mereka mnyampaikan pesan islami lewat olah raga.
    Dia tanpa ceramah agama, debat dll, berusaha menyentuh perasaan manusia seluruh dunia.

  • Syabila Syaqila
    Syabila Syaqila 9 hari yang lalu

    alkhamdulillah.

  • Chalim 006
    Chalim 006 9 hari yang lalu

    Khabib dan Ronaldo sama sama tdk Peminum Alkohol dan Liatlah Kekuatan Fisiknya Lebih Kuat dr pemain2 lain #Noalkholol #KamuAkanMenjadiKuat

  • Jagoan Papah
    Jagoan Papah 9 hari yang lalu

    CR7 kpn msk islam

  • jon jose
    jon jose 9 hari yang lalu

    Atlit hebat

    kalau ada isis... bagaimana mau maju
    Rusia dibilang komunis tapi tdk terlalu mencampuri urusan agama pribadi

  • Erick Kurniawan
    Erick Kurniawan 9 hari yang lalu

    KHABIB๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • apaw petualang jalanan
    apaw petualang jalanan 9 hari yang lalu

    Khabib hebat dan pendiam kalo mcgregror pecundang.banyak gaya sama banyak omong akhirnya keok dah

  • jo sua
    jo sua 9 hari yang lalu

    yg belum ditulis: DIA MUSLIM kebangsaan RUSIA. negara yg selalu di teriaki komunis oleh org indonesia.. disana islam diterima hangat dan terus bertambah. jika pemerintah jokowi kerja sama dengan dengan rusia dan china akan diteriaki pro komunis.. PIKIR PAKE OTAK WOOIII

  • VR 46
    VR 46 9 hari yang lalu

    Kapan ya kelompok ISIS di dunia ini d rudal oleh ALLAH..
    smoga aja secepatnya biar g menyesatkan umat Islam yg ad d jln ALLAH..
    AMIINN

  • Sandi Tea
    Sandi Tea 9 hari yang lalu

    (DoLLaR 15,200 Rupiah)ingat itu rakyat indonesia

  • piu piu
    piu piu 9 hari yang lalu

    i love you khabib

  • Mustofa Syukri
    Mustofa Syukri 9 hari yang lalu +2

    Dsni CR7 sgt jelas ngucapin assalamualaikum

  • Zamil Fauji
    Zamil Fauji 9 hari yang lalu +3

    Khabib. Diamnya gunung api..
    He,s real fighter...
    Alhamdulillah...๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz 123456789

    Dari rusia ya bukan atheis kan ?

  • Clarissa Tania Clinton
    Clarissa Tania Clinton 9 hari yang lalu

    ISIS DAJJAL

  • Adi Pati
    Adi Pati 9 hari yang lalu

    berjuang khabib dengan olah raga gulat,dan kalahkan musuh2mu yang rasis.jangan pedulikan ancaman ISIS,mereka itu gerombolan pengacau.

  • Cepek Lepek
    Cepek Lepek 9 hari yang lalu

    Iya min, mending bertitain kisah inpiratif,
    Dpat faedahnya dn dpt amal nya,
    Sesuai nama chanel kamu,
    Jgn ke urusasan politik pribadimu bnyak mudhorotnya,,,,!
    Sippp aku dukung kalau vidio yg di uplod kyak gini terus

  • Ummu Sysah
    Ummu Sysah 9 hari yang lalu

    Baarakallahufiikum Khabib...,

  • R Ghanisya
    R Ghanisya 9 hari yang lalu

    Yang dislike pendukung mac chiken nugget

  • Elyerman Elyanha
    Elyerman Elyanha 9 hari yang lalu

    Smga Allahu sllu mlndungimu sodraku se iman dan smg Allahu sllu mmbrimu ke kuatan dlm mnghdapi lawan"mu d.kla brtanding dan mmbrimu k.mnangan.. #InsyaAllahu#

  • Muhammad gous nasution gous nasution

    inysa Allah Khabib cucu nabi Muhammad slalu di lindungi oleh Allah SWT. amiin

  • Pangeran jitupala
    Pangeran jitupala 9 hari yang lalu

    Alhamdulillah si gorong gorong mulut besar akhirnya tumbang disaksikan ribuan pendukungnya yang sombong...

  • wardoyo hadisuyitno
    wardoyo hadisuyitno 9 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘I proud

  • Akbar Naila
    Akbar Naila 9 hari yang lalu

    Alhamduliilah khabib

  • Rahimin ahmad
    Rahimin ahmad 9 hari yang lalu

    ISIS bukan pejuang Islam melainkan teroris buatan Mossad Israel dan Anjingnya Israel FBI /USA

  • Ge Giat
    Ge Giat 9 hari yang lalu +4

    Kuat, cerdas dan istiqomah. Inilah orang rusia

  • Daulah Islam Kareem
    Daulah Islam Kareem 9 hari yang lalu

    Khabib sekarang jadi terkenal ๐Ÿ˜€

  • Tito jasad
    Tito jasad 9 hari yang lalu

    raja kelas ringan...sayange ufc nggak ada lg yg siarkan live...pertarungan jujur .mo masuk ring ufc ditonton bnyk orang seleksi ketat bngt

  • Tito jasad
    Tito jasad 9 hari yang lalu

    raja kelas ringan...sayange ufc nggak ada lg yg siarkan live...pertarungan jujur .mo masuk ring ufc ditonton bnyk orang seleksi ketat bngt

  • Gendhis Respati
    Gendhis Respati 9 hari yang lalu +4

    Khabib kenal baik C Ronaldo, mereka sama sama muslim dan bersahabat
    The Power Of Allah....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
    Allahu Akbar Alhamdullilah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    • Angin Pujaan
      Angin Pujaan 9 hari yang lalu

      Hadeh om om hapus komen malu

    • Congcuy Malone
      Congcuy Malone 9 hari yang lalu +1

      Gendhis Respati ronaldo blm islam bos nama aja masih cristiano

  • Cece Tea
    Cece Tea 9 hari yang lalu +6

    Semoga khabib selalu dalam lundungan allah swt amin..allahu akbar.

  • abra kadabong
    abra kadabong 9 hari yang lalu +4

    Olahraga nabi Muhammad Saw dulu beliau hobi berkuda memanah dan bergulat.....

  • EpicIndSounds
    EpicIndSounds 9 hari yang lalu

    Ufc 229 min bukan 299 cmiiw

  • shukri husin
    shukri husin 9 hari yang lalu

    Amin

  • THE KOPI TIME
    THE KOPI TIME 10 hari yang lalu +1

    Kebab Vs Batagor

  • 16 16
    16 16 10 hari yang lalu +1

    ISIS itu bukan Islam... Itu yg diklarifikasi dr video ini. Saat org awam melihat dan membaca video ini diakhir tertulis seperti itu.

  • Muhammad Imaduddin
    Muhammad Imaduddin 10 hari yang lalu

    admin ralat bukan ufc 299, yang benar ufc 229

  • Risnita Leknajaya
    Risnita Leknajaya 10 hari yang lalu +2

    Alhamdulillah sht sllu Khabib .. smga Allah SWT mngmpuni dosanya

  • Ari Kusmandi
    Ari Kusmandi 10 hari yang lalu +5

    Khabib kami umat muslim Indonesia slalu mendukung mu...i love you khabib

  • Faiz Haidar
    Faiz Haidar 10 hari yang lalu

    gw udah tau lama khabib sama beruang dari kecil beruang nya juga ngajarin dia tinju jadi yang ngajarin dia berantem itu si beruang nya dari umur 6 tahun dia sama beruang

  • Deny sutisna
    Deny sutisna 10 hari yang lalu +6

    Khabib harumkan ISLAM dgn caranya.Yg teriak2 demi Politik justru mencoreng ISLAM....ISLAM itu DAMAI ga banyak mulut tp dgn KARYA NYATA.

  • Samsung Galaxy
    Samsung Galaxy 10 hari yang lalu +2

    Gara2 isis orang2 muslim taat sprti kabib harus mnerima dampak y ,di bully,di anggap teroris..smoga sukses sllu mnyertai kabib

  • Khalimah Lestari
    Khalimah Lestari 10 hari yang lalu +6

    Ya allah smgah khabib sehat slalu kmu umat islam i



    Ya allah smgah khabib sehat slalu amin

  • Deny sutisna
    Deny sutisna 10 hari yang lalu

    Connor banyak mulut nyiyir kayak oposisi.

  • abc a
    abc a 10 hari yang lalu

    Hahaha kaum kasih ngk toleransi kalo udah mayoritas di Indonesia minoritas aja dah krng ajar apa lagi udah mayoritas waduh keliatan aslinya

  • Ahmad Juwahir
    Ahmad Juwahir 10 hari yang lalu +2

    Disini bedanya muslim dg yg lain. Allahu Akbar....

  • Dicky Dieck
    Dicky Dieck 10 hari yang lalu +6

    Conor bacot kayak fanny darat wkwkw
    The best khabib.

    • Al Liyunzira
      Al Liyunzira 8 hari yang lalu

      hahahah mungkin dia lupa pke emblem asassin malah pke emblem tank

    • Faylyne ML
      Faylyne ML 9 hari yang lalu

      Hahahaha buff dia kecolong bro

  • Heri Susilo
    Heri Susilo 10 hari yang lalu

    Video apaan ini

  • Ashofy Shofy
    Ashofy Shofy 10 hari yang lalu +10

    I love khabib..
    khabib menang...
    connor mcgroger kalah kalah kalah hahahaha

  • assegaf jessuke
    assegaf jessuke 10 hari yang lalu +3

    Tumben channel ini gag bahas hoax jokowi. Kehabisan hoax kali ya...?

  • Yudie Frend
    Yudie Frend 10 hari yang lalu

    Di ancan isis...
    Ngohahaha