Tanyarisa #16 - ELIZABETH, HANTU PEREMPUAN YANG MENCINTAI MANUSIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Jul 2019
  • Selamat datang di #jurnalrisa
    Apa kabar? Kalian rindu kami? Sebagai pemanasan setelah libur panjang, mari kita awali perjalanan jurnal dengan #tanyarisa terhadap seorang hantu perempuan belanda yang mencintai manusia. Namanya, Elizabeth.
    Connect with me on social media:
    Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
    Fan page : facebook.com/risasaraswat...
    Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
    Thanks To :
    Clove Garden Hotel
    www.clovegardenhotel.com/

Komentar • 8 140

  • rinaflog hf2838
    rinaflog hf2838 Hari Yang lalu +1

    Teh nanti ke musieum biologi di bandung pen tau kalo malem2 gimana critanya

  • Nurul Puspitasari
    Nurul Puspitasari Hari Yang lalu

    Alhamdulillah....akhirnya yang saya tunggu tunggu muncul juga.Selama ini sy penasaran dgn sosok manusia yg membuat elizabeth jatuh cinta.Mgkn bagus juga kl diambil dr sudut pandang sang istri dan anak2x mengenai elizabeth.Hanya saran doang yah

  • Wida Rachmat
    Wida Rachmat Hari Yang lalu

    Wa mumuf.....kyaknya waktu muda ganteng banged....๐Ÿ˜

  • Oktaalief mardini
    Oktaalief mardini Hari Yang lalu +2

    Siapa sih anaknya wa mumuf. I think angga bukan sii

  • Zalm Hendry
    Zalm Hendry 2 hari yang lalu

    Saya yakin Wa Muf juga pernah bersetubuh di dalem mimpi sama Elizabeth ๐Ÿ˜

  • Lorensia Tangirerung
    Lorensia Tangirerung 2 hari yang lalu

    Jd kalau misalnya wa mumuf (maaf semua kan akan kembali ke yg maha kuasa) mengerti kan maksud sya ? Wa mumuf akan bersama dengan el di dunia lain sana atau gimana ???

  • dy 94
    dy 94 2 hari yang lalu

    INSPIRASI BARU BUAT PARA JOMBLO. Yang belom laku sama manusia, huntu bisa jadi opsi lain ๐Ÿ˜‚

  • Hirter 41
    Hirter 41 2 hari yang lalu

    Sukses jurnalrisa

  • Wulan NA
    Wulan NA 2 hari yang lalu

    Jiwa jomblo ku bergetarrrrr

  • addy roosevelt
    addy roosevelt 2 hari yang lalu

    lucu bgt angga jadi feminim gitu wkwk

  • Ndess Deraa
    Ndess Deraa 2 hari yang lalu

    A iko meni kasepppp:(

  • Putri Desiani
    Putri Desiani 2 hari yang lalu +1

    Ya seneng aja liat Apapun kontennya selalu support kalian gengs๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ sukses selalu teh Risa dss dan sehat selalu buat bumiLQyu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿคฐ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • daniar rahmawati
    daniar rahmawati 2 hari yang lalu

    Baru sempet nonton nih, sibuk momong anak ๐Ÿ˜

  • iola karisma
    iola karisma 3 hari yang lalu

    Kok aku mewek ya denger ceritanya. Ada bukunya kah? Diriku pengen baca bukunya. Cuma nonton filmnya aja.

  • Rizki Mubarok
    Rizki Mubarok 3 hari yang lalu

    Ckckck padahal dia itu jin.

  • Muhammad Zaeni
    Muhammad Zaeni 3 hari yang lalu

    Teteh.....minal aidzin semuanya.....

  • hazunadayo
    hazunadayo 3 hari yang lalu

    wa mumuf tua-nya aja masih ganteng sih . ada garis darah eropa gak sih? bisa kebayang aja sih wa mumuf waktu muda pasti ganteng mirip orang eropa . pantes Elizabeth doyan.

  • Gothy-McGoth Face
    Gothy-McGoth Face 3 hari yang lalu

    *muruluk*

  • Dede Rika widaningsih
    Dede Rika widaningsih 3 hari yang lalu

    Teh risa aku pengen ketemu teh risa dari dulu,pengen tanya sesuatu mengenai rumah aku dan diri aku sendiri๐Ÿ˜ฅ

  • Faliza Kurniadi
    Faliza Kurniadi 3 hari yang lalu

    Akhirnya tanyarisaku ditanyakan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ tp ga nemu jawabanya jg dari wa mumuf .

  • Fita Retnoningtyas
    Fita Retnoningtyas 3 hari yang lalu

    Kakang gendutan๐Ÿ˜‚

  • Elizabeth Nadya
    Elizabeth Nadya 3 hari yang lalu

    Merasa terpanggil gitu:v

  • BDJ CREATIVE
    BDJ CREATIVE 3 hari yang lalu +2

    Salam Horor sunda ka risa;) Cek Juga Channel Kita nih buat pencinta horor tapi ada komedi nya.. kwkwk salam Sunda Horor..

    Channel :BDJ CREATIVE

    • B.I.R
      B.I.R 3 hari yang lalu +1

      Bagus Juga ka disamping horor ada lucunya juga wkwkkw kalem euy.. :D

  • Sultan Maulana
    Sultan Maulana 3 hari yang lalu

    Cinta antar dimensi ๐Ÿ‘Œ

  • Suef71 '
    Suef71 ' 3 hari yang lalu

    Kayak nya harus di ruqiyah itu ๐Ÿคฃ

  • Rika Rahmawati
    Rika Rahmawati 3 hari yang lalu +1

    Video next nya di tanya risaa tentang Mamat modol donggg:v

  • Haryadi Wirawan
    Haryadi Wirawan 4 hari yang lalu

    kenapa di menit 20:47 saya mendengarkan dengan seksama suara kentut ya? hehe..

  • Nesaalfina .p
    Nesaalfina .p 4 hari yang lalu

    Teh risa pengen denger wiliam maen biola .pasti bgus bngt lagu nya .

  • ILO FM
    ILO FM 4 hari yang lalu +11

    Itu JIN yang menyerupai Elizabeth.
    Elizabeth asli udah tenang disana.

    • ILO FM
      ILO FM 2 hari yang lalu

      @Dafi Cover , pada saat kejadian pembunuhan, disana ada JIN yang melihatnya (menyaksikan proses pembunuhan), makanya JIN bisa mengetahui kejadiannya. Itu namanya JIN Korin.

    • Dafi Cover
      Dafi Cover 2 hari yang lalu

      Oke terimakasih infonya

    • Rizki Mubarok
      Rizki Mubarok 2 hari yang lalu

      @Dafi Cover nih, biar elu ga percaya ama omongan jin2 itu.
      โ€œTidaklah suatu jiwa akan meninggal kecuali dengan seizin Allah (takdir Allah), Allah telah menulis ajal kematian setiap jiwa.โ€ (Ali โ€˜Imran: 145)

    • Rizki Mubarok
      Rizki Mubarok 2 hari yang lalu

      @Dafi Cover gini yah mas, yang namanya meninggal itu gada yg belum waktunya. Allah udah menggariskan siapa2 yang meninggal dan kapan. Gada tuh mati sebelum waktunya.
      Wallahua'lam

    • Dafi Cover
      Dafi Cover 2 hari yang lalu

      Ada pernah baca .. soalnya orang yang meninggalnya dibunuh kan bisa dibilang belum waktunya dia meninggal, mknya ruhnya masih berkeliaran. Bisa liat video2nya mbak Risa rata2 yang diajak komunikasi arwah2 dari orang yang meninggalnya dibunuh.

  • Shania Santosa
    Shania Santosa 4 hari yang lalu

    Ini bkn tanya risa, tp tanya wa mumuf wkwk

  • Faachriil as
    Faachriil as 4 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya teh yang dulu nyinyir in jurnalrisa sekarang masuk penjara,kalo orang pansos ya kayak gitu, dasar suami istri ga berguna /sampah, pake buat konten mulut sampah,bukan mulut nya yang sampah orang nya yang sampah,kenapa jurnalrisa gak laporin mereka berdua?....
    Dulu tertawa lepas sekarang jadi tersangka ga malu tuh mas mbak,kita semua selalu dukung jurnalrisa

  • little angel
    little angel 4 hari yang lalu

    tanya donk sosok papah itu siapa? apakah ayahnya kak Risa atau sosok hantu yg disebut apah?? ada yg bisa bantu jawab

  • Khalisa Hilmia
    Khalisa Hilmia 4 hari yang lalu

    Duduknya anggun bner wkwkk

  • syrifhlubnaaa 01
    syrifhlubnaaa 01 4 hari yang lalu

    Mamat modol klo membawa Kunti Kunti kemana ya? Dan diapain sama dia??

  • syrifhlubnaaa 01
    syrifhlubnaaa 01 4 hari yang lalu +1

    Teh kalo Mamat modol membawa Kunti itu diapa in sma dia? Dan kmna dia membawa?

  • Viona Azzahra
    Viona Azzahra 4 hari yang lalu

    Sepertinya cerita MED Manusia dan ELIZABETH makhluk gaib di angkat dalam FILM Kisah Nyata
    Bakalan Hebat.
    Yang setuju LIKE ๐Ÿ˜๐Ÿ™

  • Rita Diandra
    Rita Diandra 4 hari yang lalu

    om mumuf dulu model ya" pasti ganteng pisan udah tua aja keliatan mash gnteng......smpe mhluk halus aja suka...

  • ariela Gladys
    ariela Gladys 5 hari yang lalu

    Ada yg tau kalo mau liat hubungannya elizabeth sm ivana liat di eps mana ya?

  • Cornelia Agatha Septyanti
    Cornelia Agatha Septyanti 5 hari yang lalu +3

    Rapih sekali ddknya si eliz
    Ngakak di tutupin pakek panci biar gk keujanan wkwkw ๐Ÿ˜‚
    Jujur loh gue jg gk terlalu demen sama Elizabeth walaupun gua samsek blm prnh ketemu dia krn baca bukunya teh risa agak gk suka aja gt sama si eli
    Eli pas si WA suruh kesitu tersenyum malu2 wkwkw ๐Ÿ˜‚

  • Dwi Harya
    Dwi Harya 5 hari yang lalu

    Baru paham skrg knp teh Risa sangat mudah terharu dan lgsg membantu huntu belanda ( episode jurnalisa x dunia manji ) dari pada membantu huntu lokal.

  • Elisabeth Fransiska Wasanggai

    Serasa nama saya di sebut ๐Ÿ˜ฃ

  • akame Ken
    akame Ken 5 hari yang lalu

    Buat kalian para wibu jomblo yg pengen punya pacar dari isekai ( dunia lain ) masih tetep pengen kah setelah nonton video ini ? ๐Ÿคฃ

  • Syaugi Bakhabazy
    Syaugi Bakhabazy 5 hari yang lalu

    Hadeh jaman skrg msih percaya setan :v tipikal warga +62 konten yutub berbau mistis auto banyak yg nton

  • weishenpink
    weishenpink 5 hari yang lalu

    Background musicnya enak bgt, judulnya apa sih ya...

  • Eni Tri Purwaningsih
    Eni Tri Purwaningsih 5 hari yang lalu

    Sosok papah kek apa

  • petualangan naufal novel
    petualangan naufal novel 5 hari yang lalu

    teh risa dan tim jurnalrisa, ak mau tnya donk, elisabeth itu pernah tinggal di pesawat bekas yg ada di tmpat pendidikan tentara yg di cimahi gak y? soal nya menurut suamiku di tmpt pendidikan tentara di cimahi ad sosok perempuan belanda, cantik, dn nama nya elisabeth dn sering di sebut/di pnggl ibeth, sosok nya cantik, dgn rambut panjang menjuntai hingga kaki..apa kn itu elisabeth yg sm dgn teh risa? mksh

  • Ilsa Qana
    Ilsa Qana 5 hari yang lalu

    FINALLYYY

  • Faisal Lubis
    Faisal Lubis 5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nadia Yumna Salsabila
    Nadia Yumna Salsabila 6 hari yang lalu

    Sekilas gue liat eliza ini pribadinya unik, terus dia itu cantik bgt, tinggi, putih, rambutnya bagus panjang bgt dan gue suka senyumnya manis lucu! Happiness elizaโฃ

  • Krisna Mandake Hija
    Krisna Mandake Hija 6 hari yang lalu

    Tempat kerja saya ini lokasinya tp ga tau ada syuting jurnalrisa karna ga pake IG ๐Ÿ˜ญ

  • Chanel Serbaada
    Chanel Serbaada 6 hari yang lalu

    Penasaran jawabanx, kenapa katax hantu elisabet itu pernah nunjukin wajah aslix dan di wajahx ada belatungx, kalo seperti itu si belatung ikut itu hantu belatung atau belatung bneran atau cm kamuflase dr si hntu?

  • zerevia chan
    zerevia chan 6 hari yang lalu

    colab sama citra prima dong teh

  • ido Handoko
    ido Handoko 6 hari yang lalu

    Ga muluk2,cuma pengen tau aja itu backsound instrumental musiknya siapa ya?

  • Adinda Raissa Putri
    Adinda Raissa Putri 6 hari yang lalu

    Apa cuma gw yg bilang wa mumuf mirip sama aa angga?:v

  • Amira Wafaoktaviani
    Amira Wafaoktaviani 6 hari yang lalu

    Teh ditunggu

  • I,am Willkid
    I,am Willkid 6 hari yang lalu

    Saking serunya.gak kerasa udah setengah jam nonton. Hehhehh.

  • Andini eka putri
    Andini eka putri 6 hari yang lalu

    Ka risaa๐Ÿ˜

  • Anjellin Zahra
    Anjellin Zahra 6 hari yang lalu

    Coba dateng ke Bangunan Tua Pabrik Teh Zaman Belanda teh, lokasinya di kasomalang, subang, jawa barat

  • Nadhimah Nadhimah
    Nadhimah Nadhimah 6 hari yang lalu

    Siapa disini lagi nungguin eps mat modol muehehe

  • Bangtan Sonyeondan
    Bangtan Sonyeondan 6 hari yang lalu

    Di lukis aja mukany๐Ÿ˜ข penasaran mukanya eliza :"(

  • nabil lll
    nabil lll 6 hari yang lalu

    Papa itu kakek nya te risa ya

  • Bila vlog
    Bila vlog 6 hari yang lalu

    Kangen banget sama jurnal Risa ๐Ÿ˜‹๐Ÿ’

  • Rada Darmawati
    Rada Darmawati 6 hari yang lalu

    Kak risa kapan kapan main ke korea lagi dunk.... Ama keluarganya kakak, jalan jalan sambil lihat untu

  • Zulfah Riani Effendi
    Zulfah Riani Effendi 6 hari yang lalu

    Collab sama denny cagur plis wkwkwk

  • Mutiara Senda
    Mutiara Senda 6 hari yang lalu

    teh risa kapan keliling buru hantu lagi udah kangen ini

  • MANTAN BAND
    MANTAN BAND 6 hari yang lalu +2

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ga akan jadiin inspirasi teh, ngeri ah najan geulis ge alim ๐Ÿ˜
    Mending nu biasa tapi nyata ๐Ÿ˜‰

  • Ria Utia
    Ria Utia 6 hari yang lalu +1

    Hanya di Indonesia setan bisa mendatangkan rezeki ๐Ÿ˜‚mantap tingkatkan terus industri persetaan di Indonesia๐Ÿ˜‚

  • Frenz Channel
    Frenz Channel 6 hari yang lalu

    wow

  • Anggun Ravisti
    Anggun Ravisti 6 hari yang lalu

    selalu terharu kalo denger kisahnya Uwa sama El. ditambah ini akhirnya El mau buka mulut langsung plus backsound nya OMG gakuatt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    btw sampe skrg msh nabung buat liburan ke bandung ketemu huntu huntu termasuk El๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • jojo21
    jojo21 6 hari yang lalu

    Wa mumuf wktu muda pasti ganteng kbule bulean gt ๐Ÿ˜