Adu Kekuatan Militer IRAN vs AMERIKA!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2020
  • VIVA - Media pemerintah Iran menayangkan cuplikan rekaman video saat suatu pangkalan militer Amerika Serikat di Irak dibombardir. Itu merupakan salah satu dari dua target serangan rudal Iran atas instalasi militer AS di Irak pada Rabu dini hari 8 Januari 2020.
    Stasiun televisi pemerintah Iran, Press TV, sore tadi menayangkan cuplikan rekaman serangan roket tersebut dalam akunnya di Twitter. Disebutkan bahwa serangan roket Iran itu menggempur fasilitas Angkatan Udara Irak yang jadi pangkalan militer AS Ain al-Asad di Provinsi Anbar.
    Dalam postingan itu ditulis pula tagar #DecisiveResponse dan #SoleimaniAssasination. Ini menegaskan bahwa gempuran roket tersebut merupakan aksi balasan Iran setelah komandan pasukan elite mereka, Qasem Soleimani, dibunuh AS dalam serangan drone di Irak pada 3 Januari 2020. #IRAN #USA #WorldWar3

    ==========================

    VIVA.co.id : www.viva.co.id/
    Facebook : vivacoid
    Twitter : VIVAcoid
    Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
    LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
    Instagram : vivacoid?hl=en

    Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar • 367

  • Ss YUTUB
    Ss YUTUB 7 hari yang lalu

    Ya mau gimana pun Iran bakal dibantu malaikat

  • tolu junjungan
    tolu junjungan 8 hari yang lalu

    SETELAH IRAK.. SEKARANG GILIRAN IRAN_(maksud adanya pangkalan militer usa di iraq)

  • Eko Wibowo
    Eko Wibowo 8 hari yang lalu +1

    Jauh lah..
    Diibaratkan IRAN itu BANSER, AMERIKA itu TNI 😂😂😂

  • Ahmad Ridwan
    Ahmad Ridwan 9 hari yang lalu

    Kalo boleh perang kenapa harus damai.. perng aja biar rame... Gak rame ya gak asyik

  • tentara panji hitam prajurit imam mahdi

    kami akan segera bantu Iran untuk menghancurkan semua fasilitas dan pangkalan militer Amerika serikat di Asia dan timur tengah,agar Amerika serikat hancur lebur,,kami bersama Rusia China dan Jepang siap bantu iran untuk hancurkan Amerika serikat

  • Ali Gibran
    Ali Gibran 9 hari yang lalu

    Hancur leburkan saja Amerika..khn Rokety banyak itu 🙊

  • jihad fisabilillah jihad
    jihad fisabilillah jihad 10 hari yang lalu

    Amerika tai

  • Stefanus Letsoin
    Stefanus Letsoin 10 hari yang lalu +3

    he.he.he. rudal Iran telah terbukti keakuratannya dalam menghancurkan pesawat sipil

  • ADIWAR ADI
    ADIWAR ADI 10 hari yang lalu

    America awal dari kehancuran.tangung jawab loe
    .

  • Baidawi Bjb
    Baidawi Bjb 10 hari yang lalu

    Iran menang

  • Seh Nur
    Seh Nur 10 hari yang lalu

    Senjata yg ta memenangkan . Allah yg memenangkan . Pret?

  • ICEMAN X
    ICEMAN X 10 hari yang lalu

    masih baku colek belum baku hantam

  • Zona Slankres
    Zona Slankres 10 hari yang lalu

    S400 yg dibangga banggakan rusia gk berkutik
    S400 hanyalah isapan jempol

  • Mursidi Kalsel
    Mursidi Kalsel 10 hari yang lalu

    Jarak jauh iran menang.

  • Nicholas Chilet
    Nicholas Chilet 10 hari yang lalu

    Lebih baik doain jangan sampe perang, Udah keliatan kok mana yang bakal mendominasi peperangan, lebih baik jangan.. Ikhlas kan saja

  • Akhi Rahmat CHANNEL
    Akhi Rahmat CHANNEL 10 hari yang lalu

    Iran vs Amerika , Indonesia vs China, alamak semoga tidak terjadi perang dunia ke III

  • trobos com
    trobos com 10 hari yang lalu

    Data dari mana?

  • Dimas Junior
    Dimas Junior 11 hari yang lalu

    Gini doank trending cok

  • Suka Piknik
    Suka Piknik 11 hari yang lalu

    Roketnya banyak bnget iran

  • Andrey Novi
    Andrey Novi 11 hari yang lalu

    Peperangan pasti terjadi.. Mendekati akhir Zaman

  • Jokoo TV
    Jokoo TV 11 hari yang lalu

    Semenjak 2018 sampe sekarang blm pacaran lagi

  • Muhd Afiq
    Muhd Afiq 11 hari yang lalu

    Xsbr menanti prang akhir zaman
    Mase tu xda teknologi hnya mnggunakn pedang tombak panah dn laen2..msa tu la msa kehncuran puak2 yahudi ni.islm xtkot maty sbb syahid adlah cita2 kami

    • Zul Hamdi
      Zul Hamdi 4 hari yang lalu

      Nubuat bohong di percaya..susah org mabuk agama sih..

  • ziyaul hakim
    ziyaul hakim 11 hari yang lalu

    Perang butuh biaya, amerka tanpa sekutu kayaknya ga bakal berani ngajak peranh

  • Priezz YT
    Priezz YT 11 hari yang lalu

    Maaf min itu populasi Amerika kok nomor 1 ya seharusnya no3

    • crt. 1KYNE
      crt. 1KYNE 8 hari yang lalu

      Yg mna ..itu yg di mgsd adl ranking kekuatan militer bkn populasi

  • Kerang Ajaib
    Kerang Ajaib 11 hari yang lalu

    Rudal Indonesia aja udh ke Inggris

  • Tds Channel 12
    Tds Channel 12 11 hari yang lalu +1

    Keren

  • RO6 GAMING ID
    RO6 GAMING ID 11 hari yang lalu

    Jnagan perang klo ada perang di timur timur kiamat cok

  • MoNomaden
    MoNomaden 11 hari yang lalu +1

    idclips.com/video/o8qzxGktaP0/video.html 🔥🔥🔥🔥

  • Wisnu Canal
    Wisnu Canal 11 hari yang lalu

    Serem yaaa.....

  • Indra Sinaga
    Indra Sinaga 11 hari yang lalu

    Dimana PBB?

  • Arif Firmando
    Arif Firmando 11 hari yang lalu

    Yg lainnya kalah tapi Pluncur roket iran jauh lebih banyak

    • Nur Hidayat Ikhsan
      Nur Hidayat Ikhsan 8 hari yang lalu +2

      Ya., saking banyaknya peluncur roket yang dimiliki Iran, sampai-sampai Pesawat Komersil (Sipil) milik Ukraina sampai ikutan di tembak jatuh oleh roket hingga menewaskan 176 orang warga sipil (82 orang diantaranya adalah warga iran sendiri).!! Hahah... 😂

  • I nyoman Saputra
    I nyoman Saputra 11 hari yang lalu

    Auto win usa

  • ALHIDA MART
    ALHIDA MART 11 hari yang lalu

    *Kalau Kun Paya Kun mah mau beda jauh juga MAMPUS AS*

  • YT TV pro
    YT TV pro 11 hari yang lalu

    Di belakang iran ada cina dan Rusia aman lah

  • asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

    Kalau murni iran vs mamarika dr segi kekuatan jelas iran kalah. Tp klo kedua belah pihak mengerahkan sekutu2nya utk berperang. Maka akan terjadi mimpi buruk ww3 tdk akan terelakakan
    ꦧꦼꦫ꧀ꦱꦲꦶꦠꦸꦅꦟ꧀ꦢꦃ

  • Aprilia Fitri
    Aprilia Fitri 11 hari yang lalu

    InsyaAlah hamba Allah akan selalu dilindungi

  • Eka Suyanto
    Eka Suyanto 12 hari yang lalu +4

    Semoga Allah menghentikan pemimpin
    Dunia yg suka membuat kehancuran
    Dengan kekuasan yg maha perkasa yg Allah sandang

  • OTS Kaguya
    OTS Kaguya 12 hari yang lalu

    Call of duty modern 4

  • yooramz
    yooramz 12 hari yang lalu

    Nyadar ngga si apa yang di buat sama amerika ini sengaja di lakukan agar menutupi kasus kekejaman Israel terhadap rakyat palestina.

    • yooramz
      yooramz 7 hari yang lalu +1

      @crt. 1KYNE nah itu juga

    • crt. 1KYNE
      crt. 1KYNE 8 hari yang lalu +1

      Bkn tp lbh ke mglihkn isu pmasulan donal

  • Muhammad Wazir
    Muhammad Wazir 12 hari yang lalu +3

    Aku kasian sama iraq , yg perang siapa yang hncur siapa 😌

  • engkong terwaww
    engkong terwaww 12 hari yang lalu +1

    Perang Dunia Ke 3 udah mulai ya?

  • thereceh News
    thereceh News 12 hari yang lalu

    Kapal induk nya yg ngeri

  • Rai Ahmad Fauzi
    Rai Ahmad Fauzi 12 hari yang lalu

    Ada yg nyadar kalau scene tembakan dari pesawatnya diambil dari game?

    • Rai Ahmad Fauzi
      Rai Ahmad Fauzi 9 hari yang lalu

      Perhatiin gerakan truknya. Di dunia asli ga bisa beloknya kaya gitu. Dasar tolol

    • Rai Ahmad Fauzi
      Rai Ahmad Fauzi 9 hari yang lalu

      Lu yg bego. Itu udah jelas gameplay dari COD MW 1.
      Ga pernah main game pc diem aja

    • Rangga Gaming
      Rangga Gaming 9 hari yang lalu

      Kebalik bego,justru game ngambil dri scene aslinya

  • Mr. Thousand
    Mr. Thousand 12 hari yang lalu

    Bro gw mau tanya, yg meng klaim negara negara dengan militer terkuat tuh siapa ? Apa ada pemerintah seluruh negara ?

    • Mr. Thousand
      Mr. Thousand 11 hari yang lalu

      Oumm iyaah bro ngerti, makasih bro, jadi pengetahuan

    • Rai Ahmad Fauzi
      Rai Ahmad Fauzi 12 hari yang lalu

      Disini konteksnya bukan setuju atau ga setuju tapi data. Data menunjukkan yang paling kuat itu AS. Mau setuju atau ngga yg terkuat sesuai data ya AS. Jadi ga ada yg klaim atau setuju. Ini cuma berdasarkan data

    • Rai Ahmad Fauzi
      Rai Ahmad Fauzi 12 hari yang lalu

      Bukaannnn... Ga ada yg mengklaim negara terkuat yg mana terlemah yg mana. Tp cuma dari data aja. No.1 amerika, anggaran militer sekian, jumlah personil sekian jumlah kendaraan tempur sekian. Selanjutnya nomer 2, nomer 3, nomer 4.
      Contohnya kaya siapa yg ranking 1 sampai akhir di kelas dinilai dari nilai ulangan mtk, ipa, dll.

    • Mr. Thousand
      Mr. Thousand 12 hari yang lalu

      Jadi persetujuan semua negara bro ?

    • Rai Ahmad Fauzi
      Rai Ahmad Fauzi 12 hari yang lalu

      Diambil dari data dgn jumlah terbanyak tiap kategori, kaya jumlah personil dan unit, dll

  • Teguh jk
    Teguh jk 12 hari yang lalu

    Mending main PUBG....bisa ngopi dan ngobrol wkwkwkwk

  • Taufik Gojek
    Taufik Gojek 12 hari yang lalu

    Masudnya yang gaduh amerika dan iran yang cemas irak
    ...

  • Sovan Ahong
    Sovan Ahong 12 hari yang lalu

    Mantap

  • Taufik Gojek
    Taufik Gojek 12 hari yang lalu

    Yang gaduh as dan amerika ....yang cemas warga irak...itulah politik...as dan iran....nusuh dalam selimur... kasus saddam husen kan iran dan as....yanh pinya peran....intinya biarkan saja mereka...mereka ini yanh membuat gaduh dunia.

  • Gibran Ahmad
    Gibran Ahmad 12 hari yang lalu +1

    BELOM SAATNYA PERANG SEKARANG SEPERTI YANG SUDAH-SUDAH DARI DULU IRAN TARIK ULUR MELULU AMA AMERIKA

  • Asmuni Hilmi
    Asmuni Hilmi 12 hari yang lalu +3

    Semoga saya secepatnya di beri keturunan 🙏🙏🙏

  • Abdul Rahim Rauf
    Abdul Rahim Rauf 12 hari yang lalu +2

    Amerika kafir jahannam
    Iran syiah munafikun
    Ayolah perang...........
    Saya siap jadi penonton setia....

    • Nur Hidayat Ikhsan
      Nur Hidayat Ikhsan 8 hari yang lalu +3

      allahuakbarbar....... TAKBIR..!! TAK-BER..!!! *TAKE A BEER..!!!!* 🍺🤣🍺😂

  • snx 13
    snx 13 12 hari yang lalu

    siapa yang harus di bela ??

    • crt. 1KYNE
      crt. 1KYNE 8 hari yang lalu

      Dlm kontex ini AS mulai dluan si donal aplgi..tp buat indo AS brjasa saat kmerdekaan bom jepang (hirosima ,nagasaki) n mrka mndur dn kita bs mrdeka jd yeaah trserah anda bela yg mna ☺

  • frenklin mcpe
    frenklin mcpe 12 hari yang lalu

    Iran di banding kan as ngak ada apa apanya siap siap aja kalah ,belum mulai perang aja jendral dah hilang ,apa mau negara nya di hapus dari peta bumi Israel dah siap duduki negara Iran

    • I guess I never miss, huh?
      I guess I never miss, huh? 6 hari yang lalu

      @crt. 1KYNE lu kebanyakan nyimeng. Tuh negara2 itu gk peduli sma iran, mreka gk mau ikut campur. Trus jepang itu sekutu AS gblk

    • crt. 1KYNE
      crt. 1KYNE 8 hari yang lalu

      Duh anda tdk tau iran koalisinya rusia china korut jepang ..?? Bygkn mrk brsatu mski AS brsma israel ttp aj akn sbnding

    • Mr. Thousand
      Mr. Thousand 12 hari yang lalu

      Malaikat : Punten Selurrr

  • Ario Giovano
    Ario Giovano 12 hari yang lalu

    Perang yg baik adalah perang game Mobile Legend 😁

  • t u
    t u 12 hari yang lalu

    DONAL TRUMP NGENTOT SIH MANCING KIAMAT ASU

  • Ricky Hoeruddin
    Ricky Hoeruddin 12 hari yang lalu

    gua mah jangan sampe perangnya malah merugikan dunia,atau jangan perang deh,gua takut nuklir,gua masih pengen ngopi dan nongkrong sama orang orang baik 😂😂😂

  • Evi Hanida
    Evi Hanida 12 hari yang lalu +1

    Ran...makanya jgn buat ulah ama AS, klo dah gini aja loe kebakaran jenggot dah. AS tuh negara adidaya, perangpun loe pasti kalah

    • crt. 1KYNE
      crt. 1KYNE 8 hari yang lalu

      Iran pny koalisi no 2 dan 3 rusia dan china juga korut. .jgn slh anda ..tp ttp AS jg pny uni eropa dan lainnya.

  • Gustin H
    Gustin H 12 hari yang lalu

    jadi gw liat youtube buat baca nih

  • Filan Pratama
    Filan Pratama 12 hari yang lalu

    jancok tulisannya cepet banget ngilang