Tangisan Histeris Keluarga Sambut Jenazah Pramugari Endang di Kebumen - SIS 04/11

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
  • Tanggal Tayang: 04/11/18
    Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar Indonesia memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara. Seputar Indonesia memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.
    ----------------------------------------­­-------
    Subscribe RCTI Channel Official IDclips:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ----------------------------------------­­-------
    [Visit RCTI Official Pages]
    MobileSite : rctimobile.com
    Homepage : rcti.tv
    Twitter : twitter.com/OfficialRCTI
    Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV
    Instagram : instagram.com/officialrcti

Komentar • 207

  • Dede Dede
    Dede Dede 5 hari yang lalu

    Ina lilahi waina ilaihi rojiun

  • Rinih Surinih24
    Rinih Surinih24 5 hari yang lalu

    Smga amal ibadah ya di trima di sisi Allah😢

  • Stivany Wulandary
    Stivany Wulandary 8 hari yang lalu

    Nak Endang semga khusnul khotimah amin yra, ,tante cm bs mendoakan semga ibu,bpk di beri kekuatan dan ketabahan

  • Paijah Jare
    Paijah Jare 9 hari yang lalu

    Oalah,dorong mnikmati jerih payahy jd pramugari,udh djemput alloh,msaknee

  • video viral
    video viral 9 hari yang lalu

    Al fatihah takziah warga Indonesia. Dari malaysia

  • Dini Batam
    Dini Batam 9 hari yang lalu

    inalilahiwainailaihirajiun smoga khusnul khotimah

  • Hello I am The King
    Hello I am The King 9 hari yang lalu

    Turut berduka

  • shifaa Aura
    shifaa Aura 9 hari yang lalu

    innalillahi wa'innaillahi rojiuun,,turut berduka cita,,😢😢

  • Andre Saputra
    Andre Saputra 10 hari yang lalu

    Jadikan musibah untuk muhasabah untuk kita yang masih hidup..sudah siapkah kita menemui allah swa...!

  • Eliza Canel Ngakak
    Eliza Canel Ngakak 10 hari yang lalu +1

    Niat mau membantu perekonomian kluarga tapi nasib berkehendak lain atas KUASA MU YA ALLAH engkau dzat yg maha Agung maha segala2 nya semoga engkau menempatkan dia yg layak di tempat kan lapang kuburnya di ampuni dosa2 nya amiin

  • Tinaarfianti alin Ramdan
    Tinaarfianti alin Ramdan 10 hari yang lalu

    ya Allah tak berhenti hati ini ikut menangis..Innalilahi wa innalilahi rojiun...

  • krishna ramadhan
    krishna ramadhan 10 hari yang lalu

    Yg di kubur sisa tubuh nya ya 😀

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    semoga keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan mengiklhaskannya..

  • Generasi Micin
    Generasi Micin 11 hari yang lalu

    Pacarnya dia apa kabar

  • ROGOL GAMING
    ROGOL GAMING 11 hari yang lalu

    datangin saja beli di negara mana itu pesawat kalau belum layak di terbangkan jangan berangkat cek dulu semua pesawat terutama mesin itu yang paling utama kalau ada yang di rasakan tidak nyaman jangan di pakai biar tidak terjadi ke celakaan kayak gini siapa kalau begini yang tanggunk jawab

  • dedy raswadi
    dedy raswadi 11 hari yang lalu

    Padahal dia masih Training 😑

  • Many Mmeed cc
    Many Mmeed cc 11 hari yang lalu

    Smoga khusnul khotimah

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 11 hari yang lalu

    Deepest condolences😢

  • Usna Nizam
    Usna Nizam 11 hari yang lalu

    Mewakili kota jogjakarta . Saya ikut berduka cita atas tragedi pesawat Lion air 610 semogga Khusnul khatimah

  • Riska TV
    Riska TV 11 hari yang lalu

    Iya pst hrs brtnggung jawab..jgn sprt kasusnya laura lazarus..sedih bnget gw dnger crita nya laura korban lion yg selmat dl...😭😭

  • tya lia
    tya lia 11 hari yang lalu +1

    innalillahiwainnailaihirojiun

  • tb margana aink
    tb margana aink 11 hari yang lalu

    boleh kalo kondisinya mengharuskan

  • Pauline Line
    Pauline Line 11 hari yang lalu

    Maaf pemakaman klu yg Muslim apa blh pakai peti,,? semoga arwah nya di Terima di sisi tuhan amin,,😢😢😢

    • Stive 12
      Stive 12 11 hari yang lalu

      mungkin saja tubuh almarhuma sulit utk di kafan kan..jdi di pakai kan peti..mungkin saja
      yg penting kita berdoa yg terbaik untuk almarhuma dan keluarga yg di tinggalkan di berikan ketabahan..amin ya rabbal allamin

  • Susi Susi
    Susi Susi 11 hari yang lalu

    Inanilahi

  • Yessi Nurcahyaningrum
    Yessi Nurcahyaningrum 11 hari yang lalu

    Poli

  • Adel Liya
    Adel Liya 11 hari yang lalu

    Mangkanya klau disuruh matikan hp itu harus diperhatikan,,satu ulah satu pesawat hancur,,orang indonesia biasane menggampangkan segala hal,,gk tahu musibah bener

  • Ramuma Ramuma
    Ramuma Ramuma 11 hari yang lalu

    Semoga husnul khotimah,,,

  • Ilham Satriyanto
    Ilham Satriyanto 11 hari yang lalu

    banser perang

  • Ilham Satriyanto
    Ilham Satriyanto 11 hari yang lalu

    nabiku nabi muhamad saw

  • Ilham Satriyanto
    Ilham Satriyanto 11 hari yang lalu

    allah swt tuhanku

  • Ilham Satriyanto
    Ilham Satriyanto 11 hari yang lalu

    tidak ada yang sempurna

  • ukthy utami
    ukthy utami 11 hari yang lalu

    Inalilahi wainalilahi rojiun Semoga di terima amal ibadah nya dan di beri ketabahan keluarga yg di tingalkanya Aamiin yarobal alamiin

  • S4R4 M3l4YU
    S4R4 M3l4YU 11 hari yang lalu

    ya allah

  • MO MO ĐŽloe
    MO MO ĐŽloe 11 hari yang lalu

    Mau nanya Gi mana si cara nya komen di video:

  • Dewi Dika
    Dewi Dika 12 hari yang lalu

    Inailakhi rojiun

  • Kisunzo Seongkim
    Kisunzo Seongkim 12 hari yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaiihi roji.un..smoga ditrima amal ibadah nya ..smoga khusnul khotimah..ya Alloh semoga masuk surga Amiin...😢😢😢

  • Vi Qeela
    Vi Qeela 12 hari yang lalu

    Dari yg aku dengar dari tetanggaku ditangerang mba endang ini anaknya baik bgt dan sholatnya rajin bgttt... Ga nyangka ya Allah..😭😭😭 semoga khusnul khotimah n surga tempatmu mba endang... Alfatihah.... Amiiinnn. 🙏🙏🙏🙏🙏

  • chris yetter hannoey Manullarang

    Semoga klrga senantiasa di beri ketabahan dan keikhlasan :(

    • chris yetter hannoey Manullarang
      chris yetter hannoey Manullarang 11 hari yang lalu

      +Beben Saja heh, lu siapa ngelarang gua?

    • Beben Saja
      Beben Saja 11 hari yang lalu

      Yg meninggal muslim juga. Lu gk ush sok doain.

    • chris yetter hannoey Manullarang
      chris yetter hannoey Manullarang 11 hari yang lalu

      +Beben Saja maksud elo apa? Komen asal nulis, mau muslim atau non muslim trserah gue lah, org kayak loe ini yg bikin citra suatu agama jlk.

    • Beben Saja
      Beben Saja 11 hari yang lalu

      chris yetter hannoey Manullarang yg meninggal ini org Muslim. Lu gk usah sok baik

  • g gg
    g gg 12 hari yang lalu

    liat berita ini nangis.liat nangis...Ya Alloh semoga sodara kami menjadi Husnul Khotimah...

  • Darman Prayoga
    Darman Prayoga 12 hari yang lalu

    alfatiha buat korban

  • Lotje Lanes
    Lotje Lanes 12 hari yang lalu

    Lebih jahat dari teroris ....lion air kau pembunuh

  • yoeni Sukowati
    yoeni Sukowati 12 hari yang lalu

    Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Dan unt korban semoga ditempatkan di tempat paling baik di sisi allah subhannahu wata'ala

  • Alli Anii
    Alli Anii 12 hari yang lalu

    Inalilahi wainalilahi rojiun emang ini takdir musibh tpi ttp semua yg meniggal harus menuntut gnti rugi pilo pramugari penumpang

  • HonestGirl Forever
    HonestGirl Forever 12 hari yang lalu +3

    Sedih sekali.
    Selain turut berduka cinta, Semoga dik Endang diterima disisi Allah SWT.

  • Ahmad Wibowo
    Ahmad Wibowo 12 hari yang lalu +9

    Turut Berduka 😭.
    Buat kalian yg Muslim. Kalau ada anggota keluarga/rekan atau siapapun yg meninggal jgn pernah memajang foto Almarhum tanpa penutup aurat. Kasian beliau disaat amalnya sdh selesai (kecuali amal Jariyah) tapi dosanya terus mengalir. No offense, semoga bermanfaat.

    • Beben Saja
      Beben Saja 11 hari yang lalu

      Ahmad Wibowo amin. Ya betul mas. Harusnya sih gitu.

  • Dede Ndef
    Dede Ndef 12 hari yang lalu

    inalilahiwainalilahirojiun

  • Susi De Castillo
    Susi De Castillo 12 hari yang lalu

    😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢💔💔💔💔💔💔💕💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔

  • Arya Dwipangga
    Arya Dwipangga 12 hari yang lalu

    Makin makmur dan makin kaya saja Boss Lion Air, krn bisa menumbalkan ratusan nyawa untuk Jin2 piaraannya.
    Pesugihannya sukses 😀😀

  • Mariadi Indobroker Lombok
    Mariadi Indobroker Lombok 12 hari yang lalu

    TAKDIR SUDAH TERTULIS ..smoga khusnul khotimah

  • Lis Sumiati
    Lis Sumiati 12 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun..semoga khusnul qotimah

  • Molini Sihombing
    Molini Sihombing 12 hari yang lalu

    Setiap nonton berita korban lion air, menetes air mata
    Tuhan menguatkan keluarga yg ditinggalkan

  • She Aseh
    She Aseh 12 hari yang lalu

    Inanilahi wainanilahi rojiun...semoga husnul khotimah...amiiin

  • tw Formosa
    tw Formosa 12 hari yang lalu

    Ya Allah,, selalu was" , calonku kerjaanya juga d maskapi lion air,
    tp dy selalu bilang, kl takdir gk ada yg tau 😭😭

  • omma arka
    omma arka 12 hari yang lalu

    innalillahi..wainnailaihi rodziun...! semoga khusnul khotimah...di lpngkn di dlm kburnya..dan kluarga yg di tinggalkn di berikn ktabhn..amiiin..😢

  • ananda utawi
    ananda utawi 12 hari yang lalu

    malah pengen jd pramugari tp aku cowok

  • langit biru
    langit biru 12 hari yang lalu

    di kubur sama petinya,coba petinya jangan ikut di kubur biar maksimal scepatnya bersatu dengan tanah,karna manusia di ciptakan dri tanah..

    • Rizqy Arofiani
      Rizqy Arofiani 12 hari yang lalu

      jenasah nya sudah tidak utuh lagi kak. Jadi jasad nya tidak membentuk sempurna saat di kafani. 😔

  • Bambang Ramdani
    Bambang Ramdani 12 hari yang lalu

    Lailahaillah...fotonya jangan di pajang hijabnya terbuka

  • Sadiyah Ajaa
    Sadiyah Ajaa 12 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Sadiyah Ajaa
    Sadiyah Ajaa 12 hari yang lalu

    ya allah

  • Anggi Batam
    Anggi Batam 12 hari yang lalu

    Ya allah tempat kn di surga mu.
    Ampun kn dosa2 nya.husnul khotimah.

  • bekti Bekti
    bekti Bekti 12 hari yang lalu

    Turut berduka cita banyumas # madiun

  • mbot ayuk
    mbot ayuk 12 hari yang lalu +1

    ya Allah sedihnya😢😢😢😢

  • Sanchai Nabila
    Sanchai Nabila 12 hari yang lalu

    turut berduka..semoga khusnul kotimah mbakk

  • Hary Bs
    Hary Bs 12 hari yang lalu

    Semoga khusnul khotimah

  • samin al attas
    samin al attas 12 hari yang lalu

    ikut sedih,,!! (kutowinangun)

  • WarDah HaSanah
    WarDah HaSanah 12 hari yang lalu

    Innalillahi wa'innaihirojiuun Moga di Tmpatkan di Sisinya AMIIIN YA ALLAH

  • Noor Faiz
    Noor Faiz 12 hari yang lalu

    Innalilahi wainaa ilaihi rojiuun semoga husnul khotimah Aamiin ikut berduka yg sangat mendalam semoga keluarga yg tinggal di beri kesabaran kekuatan iman islam😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Fadh Fadh
    Fadh Fadh 12 hari yang lalu

    Yg bikin miris sebenarnya kenapa wanita suka menato tubuh? terlepas dari itu permanen atau tidak telah melanggar aqidah semoga amal ibadahnya di terima di sisinya Aamiin

  • Vlog Musik id
    Vlog Musik id 12 hari yang lalu +11

    jgn mau di bayar 100 jt atau pun 1m dprti yg lalu2
    1 T sklian
    ni udh kesalhn fatal..
    pesawat rusak masih di pkai

    • Yuli Asa
      Yuli Asa 9 hari yang lalu

      Memankx itu perusahaan nenek Moyang Lo🤣

    • Suci Mareta
      Suci Mareta 11 hari yang lalu

      +Adi 123 setuju gan, kebanyakan gk bisa bedai mna nasib mna takdir

    • Adi 123
      Adi 123 12 hari yang lalu +2

      +Winnie Manis nmnya tanggung jwab atas klalaian itu prlu...sbgian hnya bisa blng takdir,klu kksih satu contoh klurgamu ada yg dbunuh trus phak klurga mminta prtnggung jwaban,knp ngk sklian blng takdir jdi plaku bisaa dilepass bebas

    • Heri Ningsih
      Heri Ningsih 12 hari yang lalu +1

      Winnie manis.mangan..turu yo iso mati.nak Malaikat Dpt Utusan dr Alloh.Mati rak sah wedi.seng penteng seh dikasih kesempatan urep ndang nabung o seng akeh amal ibadah e nong donyo iki.

    • Hann menwa
      Hann menwa 12 hari yang lalu

      +pisang brewok iya nyawa ngga bs dianggap enteng,keluarga bisa nuntut maskapai bhkan pabrikan..

  • dency frana frana.
    dency frana frana. 12 hari yang lalu +1

    😭😭😭😭

  • Julia Suhendra
    Julia Suhendra 12 hari yang lalu

    Baru 5 bulan magang.....
    Kira" Lion Air ganti rugi ga tuh?

  • Lia Agustina
    Lia Agustina 12 hari yang lalu

    Lion mulai dari delayyy lm bgttt, barang pd hilangg, penumpang jatuhhh pd mninggl...

  • Aq sho
    Aq sho 12 hari yang lalu

    inalillahi wainalillahi rojiun

  • Impianku Sederhana
    Impianku Sederhana 12 hari yang lalu +7

    Ya Allah JD sedih liatnya 😢😢😢semoga almarhum Khusnul khatimah dn ditempatkan di surganya Allah 🙏🙏

  • Lilin Asrofi
    Lilin Asrofi 12 hari yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi roji’un,

  • La,luna Ibiza
    La,luna Ibiza 12 hari yang lalu

    Innnalillahi wainnnalillahirijiun 🙏🙏

  • Devy Lio
    Devy Lio 12 hari yang lalu

    Selamat jalan sayang semoga engkau mendapatkan tempat terindah 🙏🏻🙏🏻

  • Bocah Kemetak
    Bocah Kemetak 12 hari yang lalu

    Mari merunduk sejenak untuk mendoakan para korban air lion jt suapay di beri tempat yg indah di si si tuahan yg maha kuasa


    Leik ok

  • Nora Iskandar
    Nora Iskandar 12 hari yang lalu +6

    Ya allah dari kebumen....daerah saya itu....gusti semoga amal ibadah'a di terima oleh Allah SWT.....😢😢😢😢😢

  • Halim Razali
    Halim Razali 12 hari yang lalu

    takziah dari Malaysia😭

  • Halim Razali
    Halim Razali 12 hari yang lalu

    takziah dari Malaysia😭

  • cb dolyy
    cb dolyy 12 hari yang lalu

    innalilahiwainalirojiun

  • Zako Kamko Indonesian
    Zako Kamko Indonesian 12 hari yang lalu

    Harusnya pramugari itu yg mukanya jelek aja, jdi klo sewaktu waktu kecelakaan cewe cantik ga berkurang 😂

  • Sa Lleh
    Sa Lleh 12 hari yang lalu

    Takziah

  • Dion 1606
    Dion 1606 12 hari yang lalu

    Turut berduka ,, saya asli kebumen
    ..semoga khusnul khotimah

  • Dimas Aditama
    Dimas Aditama 12 hari yang lalu

    Smoga amal ibadah beliau semasa hidup diterima disisi Allah SWT , .Amiinn

  • Adamz Rio
    Adamz Rio 12 hari yang lalu

    Masih berani jadi pramugari... Nyawa taruhan nya

  • imal misnan
    imal misnan 12 hari yang lalu

    Pemberitanya juga sprti mau nangis, berduka cita...takziah buat keluarga almarhamah..semoga rohnya dicucuri rahmat.salam dri malaysia

  • Yati Wartinah
    Yati Wartinah 12 hari yang lalu

    innalillahi wainnailaihi rojiun semoga tidak Ada kecelakaan Pesawat .. dan Semoga keluarga yg di tinggalkn di beri ketabahn dan kesabaran yg seluas2 nya aamiin

  • Jepry DT
    Jepry DT 12 hari yang lalu

    Innalilahi Wainnalilahi Rojiun...Alfatihah..

  • susanti santi
    susanti santi 12 hari yang lalu +4

    innalilahi wainailaihi rojiun,,,,semoga tragedi ini mnjadi tragedi yg terakhir dalam dunia penerbangan kita,,,dan tdk ada lg tragedi yg memilukan lainnya,,amiiin ya robal alamin

    • Nok Ekus
      Nok Ekus 11 hari yang lalu

      Amin yarobal alamiiin

    • Sutinah Mamih
      Sutinah Mamih 12 hari yang lalu +1

      Aamiin ya Robbal'alamiin 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Tika Veli
    Tika Veli 12 hari yang lalu

    resiko jdi pramugari

    • Fenny Astuty
      Fenny Astuty 12 hari yang lalu

      Tika Veli . resiko orng hidup

  • Bunda Kevin
    Bunda Kevin 12 hari yang lalu

    Innalillahi wainnaillaihi rojiuun

  • Adi Adi
    Adi Adi 12 hari yang lalu

    Hahahaha mampus

    • Deffrey Loufetie
      Deffrey Loufetie 12 hari yang lalu

      +Adi Adi Astagfirullah...semua sudah takdir tidak ada yg bisa lari dari takdir itu sendiri....Allahyahdik..

    • Adi Adi
      Adi Adi 12 hari yang lalu

      Kalau di luar negeri itu jarang pesawat jatuh krna warganya rukun semua tidak kayak negara kita ini buat apa merdeka kalau warga kita sombong gak ada yang rukun perang di indonesia itu di mana2 jadi tuhan kasih peringatan
      Biar saja indonesia di jajah biar kita semua menderita
      Saya sudah sabar sekian lama tapi sabarku itu ada batasnya kalau saya chat tolong di balas kaaaaa jangan kayak orang malas tau saya sudah kayak binatang tidak di pedulikan jadi saya senang sekali hahahaha mampus

    • Adi Adi
      Adi Adi 12 hari yang lalu

      Lebih bagus lagi banyak yang meninggal karna orang indonesia itu sombong sekali kalau di chat gak ada yang mau balas jadi saya senang sekali pesawat indonesia jatuh hahaha

    • Fenny Astuty
      Fenny Astuty 12 hari yang lalu

      Adi Adi . loh kok bisa . kmu.mau.ikut mampos

  • Shenty Lasiman
    Shenty Lasiman 12 hari yang lalu +2

    Semoga Khusnul Khotimah amien YRA
    Kebumen ya allah termasuk tetangga ku

  • nordiana angrainy
    nordiana angrainy 12 hari yang lalu

    Lumayan 5bln sdgkn alfi 2bln az mg husnol khutimah

  • Alva Omega
    Alva Omega 12 hari yang lalu

    Turut berduka Cita

  • er tiga
    er tiga 12 hari yang lalu

    Bosnya lion air ikut melayat nggak?

    • Rena Andriani
      Rena Andriani 12 hari yang lalu

      Dia sudah pernah temui keluarga2 korban, cari aja videonya di youtube.

    • er tiga
      er tiga 12 hari yang lalu

      +Arya Hendraiya sibuk ngitung duit

    • Arya Hendra
      Arya Hendra 12 hari yang lalu

      er tiga ngga lah dia sibuk..

  • Orang Baik
    Orang Baik 12 hari yang lalu +15

    PIHAK LION AIR HARUS TANGGUNG JAWAB TITIK !!!!

    • Riska TV
      Riska TV 11 hari yang lalu

      aris manis coba deh searching tntg pramugari laura lazarus..pst nnt klian akan paham..sy ykin laura tdk brbhong...laura lazarus kmren d undng d brownies..cba aj bka ..

    • Riska TV
      Riska TV 11 hari yang lalu

      aris manis bkan mnyalahkan mksdx..anak tk jg tau ajal pst dtg..yg d mksdkan d sni pertanggung jawaban dr maskapai..cba deh telusuri ksus lion dl ..korban nya atas nama laura lazarus..bgaimana skap maskapai trhdap korban..pst hati klian teriris2 dngernya..gg ad kik tuan mnyudutkan atw mnyalahkan pihak maskapai....

    • aris manis
      aris manis 11 hari yang lalu

      +Ramuma Ramuma
      Afwan ukhty, ana gak bermaksud menyalahkan anti, afwan

    • Ramuma Ramuma
      Ramuma Ramuma 11 hari yang lalu

      +aris manis siapa yg nyalahin ,,,,?

    • aris manis
      aris manis 11 hari yang lalu

      +Ramuma Ramuma
      Masalah pertanggung jawaban itu sdh ada dlm peraturan kontrak kerja, bila terjadi accident dll , tpi inget kita tidak boleh menyalahkan siapa pun yaa karna ajal tdk ada yg tau kpn datangnya.
      Semoga yg meninggal dlm keadaan husnul khotimah,

  • ANIS ANIS
    ANIS ANIS 12 hari yang lalu

    Innalillahi wainnaillaihi rojiun
    Mg khusnul khotimah 😭🤲