Ramalan Tahun 2019, BMKG Eropa dan NASA MEMBENARKAN Pemanasan Global Th. 2019 - 2022 #emka

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Jul 2017
  • Suhu global akan terus melonjak selama 12 bulan ke depan seiring meningkatnya tingkat emisi gas rumah kaca dan El Niño bergabung untuk membawa kehangatan yang lebih tinggi ke planet ini.
    Menurut perkiraan Kantor Meteorologi Eropa untuk lima tahun ke depan, 2017 kemungkinan akan menjadi yang terpanas sejak pencatatan dimulai. Kemudian pada tahun 2018 akan ada kemunduran karena efek El Niño hilang dan ada pendinginan di seluruh planet.
    Tapi setelah itu, dan selama tiga tahun yang tersisa dalam dekade ini, dunia akan terus mengalami pemanasan yang lebih banyak lagi. Perkiraan tersebut, yang akan dirilis minggu ini, adalah laporan pertama yang dikeluarkan oleh Kantor Meteorologi tersebut karena telah merombak sistem prediksi iklim jangka pendeknya tahun lalu.
    Global temperatures will continue to soar over the next 12 months as rising levels of greenhouse gas emissions and El Niño combine to bring more record-breaking warmth to the planet.
    According to the Met Office’s forecast for the next five years, 2016 is likely to be the warmest since records began. Then in 2017 there will be a dip as the effects of El Niño dissipate and there is some planet-wide cooling. But after that, and for the remaining three years of the decade, the world will continue to experience even more warming. The forecast, which will be released this week, is the first such report that the Met Office has issued since it overhauled its near-term climate prediction system last year.

Komentar • 1 025

  • Teuku Rizal
    Teuku Rizal 2 hari yang lalu

    Tuhan lebih tau

  • Ella Ella
    Ella Ella 5 hari yang lalu

    Kabar y bgtu kmarau panjang akan dimulai thn 2019

  • Lovi_ Emil
    Lovi_ Emil 5 hari yang lalu +1

    Masih percaya IDclips?
    Percaya tuh Sama Allah
    Ini aja dah 2019 Gak ada apa-apa yg terjadi?Mana buktinya?? Dari kemarin Hujan-hujan aja??malah bkn kemarau..? Jgn percaya kek ginian deh lamaran-lamaran apa coba? Kalau masih percaya youtube Sana lihat yg lamaran yg lain lain lagi,Yg percaya Sama Allah Tuh harusnya Berdoa,Sholat

  • game tv
    game tv 6 hari yang lalu +1

    Tapi desa saya kok hujan terus ya....mlh tiap hari lagi...deras banget malahan

  • Intan Kamini11
    Intan Kamini11 7 hari yang lalu +1

    Ini adalah hoax kita percaya sama tuhan bukan sama kamu yang bikin hoax

  • nur fatah
    nur fatah 7 hari yang lalu +6

    Banyklah brsalwat ,azan bagi laki laki sblm ada kejadian bncana komatlah bgi wanita dn brtaqbirlah klaian ,yg peka akan alam dialah yg slmt di slmtkan alloh ,kwatkan zikirualloh ,yg punya takut tanda iman dn merasa berdosa pada alloh swt ,smga kita semua dlm kslmtan alloh swt

    • RAJA NGANTUK
      RAJA NGANTUK 3 hari yang lalu

      Komat bagi wanita gimana mba,wanitanya juga ga ada,,tuh wanitanya juga malah pada jadi lesbi

  • Nelvy Ahmed Nabawi
    Nelvy Ahmed Nabawi 9 hari yang lalu +1

    Allah. اللهَّ yang tau

  • R.A Channel NEWS
    R.A Channel NEWS 9 hari yang lalu

    ramalan gak tepat sampai sekarang masih hujan hujan dasar channel youtube google translate

  • Karno Ramli
    Karno Ramli 12 hari yang lalu

    Pandeilah awak...

  • Hary Oto
    Hary Oto 12 hari yang lalu

    2019 banjir di pulau jawa nggak nggak berlaku di jawa kalau indonesia kekeringan

  • Rohhim Kiyosi
    Rohhim Kiyosi 15 hari yang lalu

    Kok ora teran9 terang. Katanya kemarau 3 thun trus dajjal keluar

  • Alpinn Jihad
    Alpinn Jihad 16 hari yang lalu

    Olok olok...

  • ahmad fariz kurtubi
    ahmad fariz kurtubi 17 hari yang lalu

    kalo memang benar kelahiran al'mahdi akan tiba

  • kepala suku
    kepala suku 18 hari yang lalu

    NGSS : pemanasan Global ? NASA membenarkan ? adanya sekarang per januari 2019 itu PENDINGINAN GLOBAL, lihat aja di amerika banyak tempat di sana temperatur/suhunya lebih dingin di bandingkan di pusat kutub utara yang cuma -37 C tapi banyak tempat di amerika serikat ber temperatur/suhu -47 C malah ada yang sampai -51 C, di kota CHICAGO terus GLOBAL WARMING/PEMANASAN GLOBAL dari mana ? ini info dari HONGKONG yaa ? apa dari GONDANGDIA ? mblegedes [ DEPARTEMENT IKLIM & PENGENDALIAN CUACA by DON PLENGKO ]

  • Dessy Davina
    Dessy Davina 19 hari yang lalu

    Itu hoaks

  • lisa jenni
    lisa jenni 22 hari yang lalu

    Kapan kemarau

  • RIZKI Perbak
    RIZKI Perbak Bulan Yang lalu

    Nasa bumi datar bin bulat

  • boboy
    boboy Bulan Yang lalu +1

    makanya indonesia butuh pemimpin kuat cedas dan benar2 berfikir utk ketahanan indonesia.
    bukan capres esemka raja hoax.
    02 Prabowo sandi presiden indonesia. NKRI tak bisa di akali dunia.

  • fadil SA
    fadil SA Bulan Yang lalu

    Mau manusia nabi malaikat gak ada yang tau kiamat kapan

  • hiburan dan informasi
    hiburan dan informasi Bulan Yang lalu

    Tekhnologi tak akan mengalahkan kuasa Allah. Jangan percaya pada ramalan. Bisa bisa kita malah jadi musrik.

  • rezan 110
    rezan 110 Bulan Yang lalu

    Hoax

  • Top Uo
    Top Uo Bulan Yang lalu

    2019..banyak hujan dan banjir..ikan akan mmbiak dengan bañyak

  • harmawi sumarno
    harmawi sumarno Bulan Yang lalu

    Ramalan konpirasi global nasa buat kepentingan rekayasa nasa.

  • Fadil Gunawan H.
    Fadil Gunawan H. Bulan Yang lalu

    Kemarau panjang biji bapak kau ini sudah tahun 30 1 2019

  • FAZLE CHANNEL
    FAZLE CHANNEL Bulan Yang lalu +1

    Ini udah 2019 gak kemarau gw aja di tasik hujan

  • Umu Edwar
    Umu Edwar Bulan Yang lalu

    di Saudi Arabia kemaru bertahun tahun ko GK hebohkan

  • AB.RIGEL KTO
    AB.RIGEL KTO Bulan Yang lalu +1

    Backsound nya apa ?

  • Asep Mauludin
    Asep Mauludin Bulan Yang lalu

    Masih hujan neng ini juga

  • Deni 88
    Deni 88 Bulan Yang lalu

    KAPAN???

  • firmanulloh murdox
    firmanulloh murdox Bulan Yang lalu

    Ini video gabisa pakek suara sendiri apa? Aku langsung ga mood begitu tau suara mbak mbak robot itu wkwkwk

  • Bayu Saputra
    Bayu Saputra 2 bulan yang lalu

    Sekarang 2019 katanya kemarau kok masih ada hujan

  • Ronie Ciu
    Ronie Ciu 2 bulan yang lalu

    2019 hujan tiap hari ini woiii woiii hahaaaaa hoak

  • Rizqi Janafi
    Rizqi Janafi 2 bulan yang lalu

    nyatanya msh ujan smpe skarang 😅😅

  • JES NO HAIR
    JES NO HAIR 2 bulan yang lalu +1

    Ini 2019 malah musim hujan

  • ABH
    ABH 2 bulan yang lalu

    Yang terpenting sekarang cepat cepat tobat

  • Raden Handoko Setiawan
    Raden Handoko Setiawan 2 bulan yang lalu

    karena semua alat yang ada masih belum tentu di ketahui kebenarannya... ada satelit atau tidak kita tidak tau.. dan yang pastinya Tahu Hanya Allah SWT semata. Yang pasti Kiamat itu akan datang pada saat yang tidak di DUGA. kalau bisa di DUGA pastinya bukan Kiamat namanya.

  • Andri Imam
    Andri Imam 2 bulan yang lalu

    mau hoaks apa tidak. buktinya bencana sudah di mana mana

  • Ratna Kurniasari
    Ratna Kurniasari 2 bulan yang lalu

    Ini kan prediksi...bukan berarti percaya selain Allah be smart

  • Dedy Darmawan
    Dedy Darmawan 2 bulan yang lalu

    Percaya akan Qhada & Qhadar adlh termasuk Rukun Iman

  • Bang Ayub
    Bang Ayub 2 bulan yang lalu

    Aku percaya sama Allah

  • ZONA MERAH DAKWAH
    ZONA MERAH DAKWAH 2 bulan yang lalu +1

    TERUS, KALO VIDEO INI HOAX,, APAKAH KALIAN AKAN TETAP AKAN MENJALANKAN MAKSIAT KALIAN KEPADA ALLAH SWT...??!!
    SADARLAH KALIAN WAHAI MANUSIA2 YANG AKAN MATI, DAN AKAN MEMPERTANGGUNGJAWABKAN SEMUA YANG KALIAN PERBUAT.
    TIDAK ADA SATUPUN YANG LUPUT OLEH ALLAH.....
    KARENA MENYESAL ITU MEMANG ADANYA DI AKHIR....
    KALAU DI AWAL ITU NAMANYA PENDAFTARAN......
    MENYESAL KEMUDIAN TIADA BERGUNA.....
    MAU APA KALIAN TERIAK2 KALAU SUDAH DI ADZAB......

  • kebun mini strawberry
    kebun mini strawberry 2 bulan yang lalu

    2019 ...

  • Ramadan Prau
    Ramadan Prau 2 bulan yang lalu

    Kalo mau bikin hoax yang biasa dong jangan yang kayak gitu bikin merinding

  • Ramadan Prau
    Ramadan Prau 2 bulan yang lalu

    Nek umux

  • Red eye
    Red eye 2 bulan yang lalu

    Tp BS jadi... ini ada hubungannya dgn tanda sdh SGT dekat dgn akhir jaman... Krn Dajjal datangnya kan dgn membawa air alias BS mendatangkan air disaat musim panas yg Sangat2 panjang di seluruh dunia (efek global warming) saking panjangnya musim panas hingga air laut mengering.... Jd yg membuat musim panas SGT panjang scr perlahan ada faktor perilaku manusia jg... Es di kutub Utara n selatan semakin CPT menyusut lama2 TDK terasa air laut pun ikut menyusut apalagi air di daratan ...

  • yudi sudarmadi
    yudi sudarmadi 2 bulan yang lalu

    Banyakin doa......

  • Hastono Wijaya
    Hastono Wijaya 2 bulan yang lalu

    Apa iya dak mungkin semua bohong terus

  • Fahri Pratama
    Fahri Pratama 2 bulan yang lalu

    hoax

  • Rudi Sakti
    Rudi Sakti 2 bulan yang lalu

    KIAMAT SUDAH DEKAT

  • Anto hina Anto p yg slluh di hina

    ini smua bhong ..

  • Micin Channel
    Micin Channel 2 bulan yang lalu

    Kuatkan iman dan akidah

  • AGAS MAULANA
    AGAS MAULANA 2 bulan yang lalu

    Hoax ini sudah 2019 di rumah ku masih hujan

  • Aqilla Putri Salsabila
    Aqilla Putri Salsabila 2 bulan yang lalu

    Kenapa yang coment org INDONESIA SEMUA 😮😮

  • sarmiyatun wijiastuti
    sarmiyatun wijiastuti 2 bulan yang lalu

    Bohong disini hujan terus

  • K Alif
    K Alif 2 bulan yang lalu

    Suaranya pembaca berita nya tidak menarik

  • Rina Yulia
    Rina Yulia 2 bulan yang lalu +1

    Manuasia jangan mendahului allah... Ramalan belum tentu benar..

  • Muhammad Ilham
    Muhammad Ilham 2 bulan yang lalu

    Orang saya percaya bumi datar....mana mercaya saya sama nasa

  • Lutfi Aja
    Lutfi Aja 2 bulan yang lalu

    kemarau gimana ini udah januari 2019 msih ada hujan pasti ini berita hoak

  • ahmad syairofi
    ahmad syairofi 2 bulan yang lalu

    Yailah ko pake suara google sih wkwk

  • choi azuka
    choi azuka 2 bulan yang lalu

    Ok, sekarang 2019, saatnya pembuktian , hoax atau tidak 😂

  • Setefi Wulan dari
    Setefi Wulan dari 2 bulan yang lalu

    Kehendak allah tidak bisa di pungkiri

  • Nikermen global
    Nikermen global 2 bulan yang lalu

    Saya tidak percaya dengan ramalan kaya gini

  • Yong Jiang Setyawan Guo
    Yong Jiang Setyawan Guo 2 bulan yang lalu

    Udah menyerahlah manusia, byk energi terbarukan knp tidak dipakai. Jgn energi fosil melulu, demi kepentingan politik dan uang terus dilakukan. Kalian perusak lingkungan, sudah rusak bumi yg kita huni ini. Banyak energi lain dr udara, air, magnet dan yg lain2.

  • Rian Fernando
    Rian Fernando 2 bulan yang lalu

    hoax BULLSHIT mang Lo tuhan....

  • Sitie go
    Sitie go 2 bulan yang lalu

    Kayak baca uud'45....siapa yg sring dgar suara nie?,,kdg gak sabar jg dgarnya...😂😂😂....

  • dita amelia
    dita amelia 2 bulan yang lalu

    Gk usah terlalu percaya sama ramalan

  • Irawan Pawang
    Irawan Pawang 2 bulan yang lalu

    Berapa km panjangnya

  • Yogiherdiyana Herdiyana
    Yogiherdiyana Herdiyana 2 bulan yang lalu

    IDclips ini tidak bermafaat 😤👎👎👎👎👎👎

  • Yogiherdiyana Herdiyana
    Yogiherdiyana Herdiyana 2 bulan yang lalu

    jangan like ah apaan tuh

  • Yogiherdiyana Herdiyana
    Yogiherdiyana Herdiyana 2 bulan yang lalu +1

    Iyah benar kita harus percaya sama Allah jangan sama IDclips HOAX apaan tuh 😛😒jangan sembarangan takut terjadi jangan percaya sama IDclips kita harus percaya sama Allah 😇👍

  • SAMIDI Channel
    SAMIDI Channel 2 bulan yang lalu

    Ini youtube yg tolol dan bego!

  • AriSprIdEr AriS
    AriSprIdEr AriS 2 bulan yang lalu

    Biarlah Tuhan yang menentukan kawan

  • Ardi022 Yansyah
    Ardi022 Yansyah 2 bulan yang lalu +6

    Saya tetap berpegang teguh saya tetap percaya sama allah ditimbang ramalan

  • Dapit Mawar
    Dapit Mawar 2 bulan yang lalu +1

    di percaya jgn' .gc dipercaya jg jgn ....tetaplh percaya cm alloh☺☺

  • rizky bocill
    rizky bocill 2 bulan yang lalu +2

    Semua yg menentukan tuhan

  • Isra Masyitha
    Isra Masyitha 2 bulan yang lalu

    Cukup tau sj. Mau percaya ato ngg, terserah anda. Toh, infonya bisa nambah ilmu kita tentang bumi ini, ok.

  • Hadi Suprayetno
    Hadi Suprayetno 2 bulan yang lalu

    hy sbuah predeksi...la gae op sekolah dwur2..

  • PTS GAMING
    PTS GAMING 2 bulan yang lalu +1

    Itu berita hoax karena meteor 2019 liat aja chanel calon sarjana

  • Bety Febriani
    Bety Febriani 2 bulan yang lalu

    Sebaiknya kita berbenah diri mulai dari diri sendiri dan sekarang ....

  • Luckten Luc
    Luckten Luc 2 bulan yang lalu

    Bukankah ini akhir jaman

  • Da My
    Da My 2 bulan yang lalu

    Sudah terbukti, thn 2018 udah 7 bln terakhir hujan turun bisa di hitung, paling cuma 10x dlm 7bln terakhir ini

  • Abah Kau Lah
    Abah Kau Lah 2 bulan yang lalu +1

    Tetap Allah!!

  • Nizar Amirudin
    Nizar Amirudin 2 bulan yang lalu

    Ramalan Ramalan ap
    Mending ramlan yang dagang somey

  • Banas pati
    Banas pati 2 bulan yang lalu

    ufo sedang mengganti lampu led matahari karena sudaht idak terang merek led samsung memang terlalu terang dan panas...

  • anang gandi
    anang gandi 2 bulan yang lalu

    Sabarlah ini jaman goro goro sebelum datangnya jaman ke emasan.

  • tatausaha mtsnbantarkawung
    tatausaha mtsnbantarkawung 2 bulan yang lalu

    hoaxxxxxxxxxxxx

  • Love You
    Love You 2 bulan yang lalu

    Hoax.

  • Fendy Sanjaya
    Fendy Sanjaya 3 bulan yang lalu

    REBOISASI PLEASE.

  • Wayan Sugita
    Wayan Sugita 3 bulan yang lalu

    Rahasia tuhan tidak ada yg tahu...

  • indra permana
    indra permana 3 bulan yang lalu

    Bohong

  • joko setiawan
    joko setiawan 3 bulan yang lalu

    Gua paling gak suka kalo menggunakan suara yang kaya gitu

  • Ubeh Ubeh
    Ubeh Ubeh 3 bulan yang lalu

    Kemarau panjang itu allah saja yang tau ndak boleh mendugai allah nanti kita berdosa

  • Azis Budi
    Azis Budi 3 bulan yang lalu

    Panas y luar biasa semua akibat kerusakan di bumi...

  • Nurul Huda
    Nurul Huda 3 bulan yang lalu

    inti y mah makan nasi uduk sama jengkol..kasih kuah dikit..sambel y di pinggir..5000 aja di bungkus yh..yg pedes di sobek y bungkus y...

  • Hary Oto
    Hary Oto 3 bulan yang lalu

    Hoax buktinya di jawa hujan terus masak panas

  • M.RADITH Ardiansyah
    M.RADITH Ardiansyah 3 bulan yang lalu

    Woy luh tau dari mana sampai 2024😂🙅🙅

  • Gus Imam
    Gus Imam 3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum wr, wb
    Salam silaturrahim dari
    Gus Imam
    pengasuh YAYASAN AL-HIKMAH
    No telp/wa +62 822 3007 2337
    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    Kami melihat ekonomi masyarakat semakin hari semakin semakin memprihatinkan.
    Berbagai macam permasalahan datang silih berganti, Dan bermacam-macam masalah yang dihadapi seperti:
    -TERLILIT HUTANG-PIUTANG
    -KEBANGKRUTAN DALAM USAHA ATAU BISNIS
    -KEHARMONISAN RUMAH TANGGA
    -JODOH ATAU PERCINTAAN
    -SAKIT YANG TAK KUNJUNG SEMBUH
    -DAN LAIN SEMACAMNYA
    maka kami hadir disini untuk memberikan solusi dan jalan keluar yang sudah pasti sehingga bisa sukses kembali, dan semua kebutuhan tercukupi dengan harta yang melimpah dan barokah,
    Dengan cara:
    -DANA PINJAMAN
    -PENARIKAN DANA GHOIB & BAROKAH
    -PENGLARIS SEGALA USAHA
    -PENYEMBUHAN SEGALA PENYAKIT
    -PENGASIHAN NABI YUSUF
    kami hanya bisa membantu bagi orang - orang yang benar benar membutuhkan dijalan ALLAH SWT, kami hanya membantu satu Kali dalam kehidupan seseorang
    (TIDAK UNTUK KEDUA KALINYA)
    Karna kami hanya menjalankan titipan/amanah yang kami emban.
    Kami siap membantu
    Baik datang langsung ketempat kami ataupun dengan jarak Jauh, Karna kami hanyalah perantara.
    NIATMU ADALAH USAHAMU. USAHAMU ADALAH MASA DEPANMU, MASA DEPANMU ADALAH IMPIANMU UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRATMU
    wassalamualaikum wr.wb

  • zaskia fitri atiyah
    zaskia fitri atiyah 3 bulan yang lalu

    Aku tidak akan percaya dengan you tube

  • Raisa Amelia
    Raisa Amelia 3 bulan yang lalu

    Smga ga ada yg trjdi dgn ramlan ini. Pasrah sma alloh saw

  • verliasti novitasari05
    verliasti novitasari05 3 bulan yang lalu

    Ramalan di percaya
    Jgn sok tahu itu rahasia allah
    Hanya allah yg maha mengetahui
    Jgn pernah mendahului allah
    Kemarau panjang atau apalah gk usah nunggu tahun depan klu allah dah mengijin kan kemarau hari ini bisa ngapain nunggu tahun depan