Ramalan Tahun 2019, BMKG Eropa dan NASA MEMBENARKAN Pemanasan Global Th. 2019 - 2022 #emka

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Jul 2017
  • Suhu global akan terus melonjak selama 12 bulan ke depan seiring meningkatnya tingkat emisi gas rumah kaca dan El Niño bergabung untuk membawa kehangatan yang lebih tinggi ke planet ini.
    Menurut perkiraan Kantor Meteorologi Eropa untuk lima tahun ke depan, 2017 kemungkinan akan menjadi yang terpanas sejak pencatatan dimulai. Kemudian pada tahun 2018 akan ada kemunduran karena efek El Niño hilang dan ada pendinginan di seluruh planet.
    Tapi setelah itu, dan selama tiga tahun yang tersisa dalam dekade ini, dunia akan terus mengalami pemanasan yang lebih banyak lagi. Perkiraan tersebut, yang akan dirilis minggu ini, adalah laporan pertama yang dikeluarkan oleh Kantor Meteorologi tersebut karena telah merombak sistem prediksi iklim jangka pendeknya tahun lalu.
    Global temperatures will continue to soar over the next 12 months as rising levels of greenhouse gas emissions and El Niño combine to bring more record-breaking warmth to the planet.
    According to the Met Office’s forecast for the next five years, 2016 is likely to be the warmest since records began. Then in 2017 there will be a dip as the effects of El Niño dissipate and there is some planet-wide cooling. But after that, and for the remaining three years of the decade, the world will continue to experience even more warming. The forecast, which will be released this week, is the first such report that the Met Office has issued since it overhauled its near-term climate prediction system last year.

Komentar • 880

  • Raisa Amelia
    Raisa Amelia 3 jam yang lalu

    Smga ga ada yg trjdi dgn ramlan ini. Pasrah sma alloh saw

  • verliasti novitasari05
    verliasti novitasari05 Hari Yang lalu

    Ramalan di percaya
    Jgn sok tahu itu rahasia allah
    Hanya allah yg maha mengetahui
    Jgn pernah mendahului allah
    Kemarau panjang atau apalah gk usah nunggu tahun depan klu allah dah mengijin kan kemarau hari ini bisa ngapain nunggu tahun depan

  • asep hadisudiat
    asep hadisudiat 2 hari yang lalu

    Gua gak percaya yang nama nya ramalan

  • mey love budi nadia
    mey love budi nadia 3 hari yang lalu

    Apa pun yg terjadi kita harus sholat & berdoa , selebihnya hanya allah yg berkehendak.

  • Asraf Kdi
    Asraf Kdi 3 hari yang lalu

    Percaya sama ALLAH

  • Nurul M
    Nurul M 5 hari yang lalu

    Sekarang saja sudah terasa,, cuaca tak menentu, mari kita hati" dan waspada,, sepertinya Alam sudah menua dan kurang bersahabat

  • Anang Sabekti
    Anang Sabekti 5 hari yang lalu

    P

  • Rosi Rosi
    Rosi Rosi 5 hari yang lalu

    Segala sesuwatu allah yg tau wasalam

  • Zaki Ramadhan
    Zaki Ramadhan 6 hari yang lalu

    Ngomong opo

  • coco robert
    coco robert 7 hari yang lalu

    bohong yg tau itu hanya allah

  • Dwi Permana
    Dwi Permana 8 hari yang lalu

    Percaya pada allah swt

  • Naufal Fawwaz
    Naufal Fawwaz 9 hari yang lalu

    Hoax

  • olix suherman
    olix suherman 10 hari yang lalu

    Aku hanya percaya padamu ya ALLAH...??

  • Marvel Al Ajis
    Marvel Al Ajis 11 hari yang lalu

    amin

  • Marvel Al Ajis
    Marvel Al Ajis 11 hari yang lalu

    mudah mudahan tidak yaallah

  • yrx boyz
    yrx boyz 13 hari yang lalu

    Lihat yutub.sambil berfikir dongg..lihat tanda alam sekarang bagaiman..lihat bagaimana sabda Rasulullah dulu sudah banyak terjadi atau belum..tak bisa menutup kemungkinan hal itu terjadi,karena kita ini sudah berada di zaman rusaknya moral dan akhlak manusia,maksiat dimana-mana penyanyi wanita sudah bermunculan,bencana alam di sana sini kericuhan dimana mana bukankah ini semua sebuah pertanda yang nyataa.yang sudah ditunjuk kan...

  • Miss Elly
    Miss Elly 14 hari yang lalu

    Semoga tidak terjadi ya allah

  • ezar Pontianak
    ezar Pontianak 16 hari yang lalu

    percaya sama allah bukan sama roy kiyosi

  • ezar Pontianak
    ezar Pontianak 16 hari yang lalu

    ini berita hoax atau bukan

  • Yeni suhandi
    Yeni suhandi 18 hari yang lalu +1

    kita percaya sama allah tau engga kamu

  • Dwi niti Indriani
    Dwi niti Indriani 18 hari yang lalu

    Yang penting 20019 pilih jokowi

  • saskia sasa
    saskia sasa 18 hari yang lalu +1

    Percaya gak percaya mari kita tetap berdoa kepada kepercayaan masing masing

  • RS Fx
    RS Fx 22 hari yang lalu

    Hoax ramalan tapi kita wajib waspada karena hanya ALLAH SWT Maha Mengetahui.

  • rusdi bob
    rusdi bob 23 hari yang lalu

    Percaya sama yang kuasa sang Ilahi . Like yang suka

  • Jikan
    Jikan 25 hari yang lalu

    Hoax ini, di twitter bmkg sendiri sudah menyebut kan ini hoax

  • Ugas Moodify
    Ugas Moodify 25 hari yang lalu

    Mbak Google, suaramu begitu merdu😁

  • Cindy Anisa
    Cindy Anisa 26 hari yang lalu

    ada bagus ny vidio ini supaya kita lebih dekat sama yng maha kuasa..

  • ayo ganteng123
    ayo ganteng123 26 hari yang lalu

    Di Kota Saya Parung Panjang Panas Sekali
    Berjalan Kaki Saja Terasa Seperti Di bakar

  • darsono hadi
    darsono hadi 29 hari yang lalu

    Ya paling tidak kita harus siap2, kalau tidak terjadi, kita sudah siap. kalau terjadi, ...mo minum pakai apa ?

  • Hamba Allah Hamba Allah
    Hamba Allah Hamba Allah Bulan Yang lalu

    Yaa allah kami rindu yaa allah

  • Ibrahim 123
    Ibrahim 123 Bulan Yang lalu

    duna ini hapar sudah kimat

  • Ibrahim 123
    Ibrahim 123 Bulan Yang lalu

    bila dajal akan datang kita sudah sapai

  • Multi Multi
    Multi Multi Bulan Yang lalu

    Jnkkel,,sMa robot yg brbicara itu"""gk adakah rbot yg Lain.

  • lani
    lani Bulan Yang lalu

    ramalan tai

  • david jr
    david jr Bulan Yang lalu

    hoaxx

  • panji aswad rosulullah al liwa
    panji aswad rosulullah al liwa Bulan Yang lalu +1

    Ini real akhi wa ukhti ana sudah punya firasat bahwa Dajjal akan keluar dan Yaummil kiyamah ba'da kolil FII sannah 2019 akan ada kemarau panjang 3 thn sebenar nya ana sudah punya firasat banyak tentang tanda tanda kiyamat seperti Muhammad Qassim itu benar dan sabda Rasulullah Saw benar semua
    *Waw'lahu alam bhisawab* akhi wa ukhti
    ana rojulun yaq'tulun'i Dajjal abadan ahadan

  • Akui Saya
    Akui Saya Bulan Yang lalu

    Yak ampun

  • Ir. Yoyo Suryana
    Ir. Yoyo Suryana Bulan Yang lalu

    2019 pemanasan global untuk para cebong

  • kf ef
    kf ef Bulan Yang lalu

    nasa to

  • Obay Burhadi
    Obay Burhadi Bulan Yang lalu

    sholat 5 waktu jgn d tinggalkan...

  • Kiki Gaming
    Kiki Gaming Bulan Yang lalu

    Saya gatau benar atau tidak , jika benar , maka kiamat sudah dekat
    *_KEMARAU PANJANG (3TAHUN)_*

  • Adara Mahesti
    Adara Mahesti Bulan Yang lalu +3

    JANGAN PERCAYA! percaya itu sama allah bukan sama bmkg!

  • Ricky Septyan
    Ricky Septyan Bulan Yang lalu

    Nasa? Organisi terfiktiv dunia

  • Ardhaz Raizh
    Ardhaz Raizh Bulan Yang lalu

    Hanya Allah yg tau...

  • azzie dreemurr
    azzie dreemurr Bulan Yang lalu

    Hampir satu tahun hujan tidak turun. dan pula saatnya musim penghujan malah terus menjadi musim panas ?!

  • AYENG AYANG
    AYENG AYANG Bulan Yang lalu

    Mesin kendaraan berbahan bakar minyak bumi penyebab utama global warming. Jumlah kendaraan bermotor di Indonesia menurut catatan BPS th 2016 aja mencapai 129.281.079 unit. Kalau beroperasi semua bisa dibayangkan berapa besar penyumbang panas di bumi, belum lagi gas buang yang dihasilkan.. Produsen, penjual meraup untung sangat2 besar, tapi tidak sebanding dengan dampaknya. Tapi pada tutup mata tutup telinga.

  • Janitra Falah
    Janitra Falah Bulan Yang lalu

    *Summer* *Is* *Coming*

  • Alex Syaputra
    Alex Syaputra Bulan Yang lalu

    Ketimbang kalian menghujat ambil sisi positifny sja wahai saudaraku se iman.jadikan sja motifasi utk mempertebal ketaqwa'an kpd Allah SWT.Krn salah satu tanda keluarnya dajjal laknatulloh adalh trjadinya kemarau brkepanjangan.

  • Geri32 Pratama
    Geri32 Pratama Bulan Yang lalu

    Eropa gak ada BMKG gob****, yg ada elgebete

  • Ahmad Rafli
    Ahmad Rafli Bulan Yang lalu

    2018 Puanas poll.
    Ya Alloh. Ya robb

  • bampue city
    bampue city Bulan Yang lalu

    😠

  • jihan talita
    jihan talita Bulan Yang lalu

    astagfirulloh

  • murvhy vatikawa
    murvhy vatikawa Bulan Yang lalu

    Hingga saat ini tempat w masih hujan . jgn terlalu lebay soal ilmu yg di prediksi

  • NGL Sabday
    NGL Sabday Bulan Yang lalu

    hanya TUHAN yg tau..!!?
    yg pasti kita semakin sujud ampun minta pengampunanya..!!
    dan bersyukur di segala kelimpahanya ..,!!

  • Andika Rahayu
    Andika Rahayu Bulan Yang lalu

    D tahun ini 2018 pulau jawa daerah jawatimur khususnya kota madiun.. air krannya mnjelang siang slalu panas..
    Pemanasan global d thun ini dahsyat.

  • Uda Ganteng
    Uda Ganteng Bulan Yang lalu

    Pasti yg nonton ini karena pada takut kemarau panjang pertanda dajjal keluar.dajjal keluar berarti tanda kiamat.ternyata itu terbantah..BMKG sudah rilis dan menjelaskan issue kemarau 2019-2022 adalah HOAX.kemarau memang akan terjadi namun tidak seperti yg di issue kan oleh publik.sumber lain penjelasan dari ust.abdul somad bahwa kiamat akan terjadi jika islam sudah merebut kejayaan yaitu perebutan Ruum atau ROMAWI.sekarang islam belum berjaya artinya kiamat masih sangat jauh dari prediksi.

  • zainur roziqin
    zainur roziqin Bulan Yang lalu

    Dimedan hujan tog..ojok percoyo Nang kenean...musrik...wes percoyo Nang Gusti Alloh...ojok Nang liyane

  • mas dik
    mas dik Bulan Yang lalu

    jgan ska melebih lbihkan&jgan ska mengurang ngurai keadaan bsa kuwalat nanti

  • Tinah Tinahnum
    Tinah Tinahnum Bulan Yang lalu

    Alhamdu lillah sedang di jalani kemarau panjang

  • Mahesa Wangsa
    Mahesa Wangsa Bulan Yang lalu

    Meskipun banyak yang mengira tapi Kuasa Tuhan lah yang paling benar semua ga bisa di pungkiri,

  • Putra Andalas
    Putra Andalas Bulan Yang lalu

    Tidak usah takut allah akan melindungi hambanya yg mempercayainnya

  • As_Bahar As_
    As_Bahar As_ Bulan Yang lalu

    Ngarang bae

  • Cha Fallen
    Cha Fallen Bulan Yang lalu

    slh satu tnd kiamat.. kemarau selama 3th berturut2..

  • Syaidatina Nabilah
    Syaidatina Nabilah Bulan Yang lalu

    ya allah, matikan laah keluarga ku dalam syahadah dan tanamkan keimanan kepada mereka, kembalilah keluarga
    ku kejalan islam dan kejalan kebenaran.

  • Rosita Wulandari Achmad
    Rosita Wulandari Achmad Bulan Yang lalu

    emang benar ya soalnya aku pengen mastiin aku itu pengen jadi detektif yg bisa pecahin apa yg aku denger di youtube

  • Ahmad Mustofa
    Ahmad Mustofa Bulan Yang lalu

    Hooooooooaaaaaax ini aza udah 20020

  • Santi Sari
    Santi Sari Bulan Yang lalu

    Nek ada hujan di tahun 2018 sampe 2019 MALU MALU IN yang buat vidio ini taruh mana muka anda :D

  • Arek Suroboyo
    Arek Suroboyo Bulan Yang lalu

    Bertaubatlah bersiap2 sebelum azab allah swt menimpahmu ? kalian sudah mendahului kehendak allah swt Aamiin

  • Hendra ##
    Hendra ## Bulan Yang lalu

    Ga percaya Gwe.

  • samgobell
    samgobell Bulan Yang lalu

    Kata siapa.....di sini hujan msih turun koq

  • Maulana Bintang
    Maulana Bintang Bulan Yang lalu

    Kita harus percaya sama Allah jgn sama youtube kyk gini.Yang menentukan semua di alam semesta ini kan Allah

  • smoke theweer
    smoke theweer Bulan Yang lalu

    youtube munafik

  • Aldo caktur
    Aldo caktur Bulan Yang lalu

    biar aja

  • Me Cute
    Me Cute Bulan Yang lalu

    👏👏

  • Andria Dimersio
    Andria Dimersio Bulan Yang lalu

    terus lamun ieu bohong, saria moal tobat kitu?

  • Patih Whardana
    Patih Whardana Bulan Yang lalu

    Jangan percaya ramalan...!!prcaya pada sang pencipta..banyak berdoa.Tuhan maha adil

  • Trio Satrio
    Trio Satrio Bulan Yang lalu

    Cepat dan segera tobat ke pada alloh swt

  • Anie Ramadhanie
    Anie Ramadhanie Bulan Yang lalu

    Intinya percaya sama Allah dr sekrng hrs perbaiki shalat ,sedekah dn amal perbuatan kita di dunia

  • zidan arrizky
    zidan arrizky Bulan Yang lalu

    Serahno karo sing kuoso

  • Mursan Mursan
    Mursan Mursan Bulan Yang lalu

    aku bersukur wlpon ada penomina sprti ini krnA ini semua jdi ingatan kita semua agar gk lupa sama sang maha kuasa

  • reghina Nayna
    reghina Nayna Bulan Yang lalu

    Ya alloh ampunin hamba.kami semua hanya dapat berserah diri.
    Hanya engkau yg maha mengetahui apa yg akan terjadi.

  • Lara Yuni
    Lara Yuni Bulan Yang lalu +2

    Yang paling dirugiin ya negeri dengan cuaca Tropis.. 😑 aduh panas panas deh.. Gpp lah panas, yang penting semoga gak kekeringan aja.. Amin..

    • Ardi Menejer
      Ardi Menejer Bulan Yang lalu

      Pa bedanya panas dgn kekeringan

  • singgih purwanto
    singgih purwanto Bulan Yang lalu

    Ini gambar bro bkin tegg aja brita brit yAutube

  • Kisman Payi Putra
    Kisman Payi Putra Bulan Yang lalu

    panas 2018 luar biasa panas bisa di rasakan oleh kita sndri.

  • Ian Rahmad
    Ian Rahmad Bulan Yang lalu

    Pling sebel nonton yutube pke suara mesin.

  • Yuyu Wahyudin
    Yuyu Wahyudin Bulan Yang lalu

    Wayang golek

  • Dhomy Ubuleba
    Dhomy Ubuleba Bulan Yang lalu

    Bnrkah itu jkalau tuhan brkehendak smua akn msnah tk yg slmat dri smua bncana alam.....

  • SUNARDI kalau tanpa ijin kenapa gak ditembak Aja

    Harusnya semua negara
    ramai ramaimengurangi
    rumah kaca, dan jangan nambah lagi rumah kaca.

  • Oval mins
    Oval mins Bulan Yang lalu

    takut gw

  • Pengamat Musik
    Pengamat Musik Bulan Yang lalu

    Puji Tuhan🙏

  • nurhaifa wehbe
    nurhaifa wehbe 2 bulan yang lalu

    Dajjal muncul

  • Cheka Ismail
    Cheka Ismail 2 bulan yang lalu

    Guardian todai

  • Sadam Husain
    Sadam Husain 2 bulan yang lalu

    Allahu A'lam.
    Hanya الله yang lebih mengetahui rahasianya.
    Ucapkanlah Allahu Alam sebelum menyebarkan berita.
    Karena dengan menyebarkan berita yang belum kamu ketehui itu berarti kamu telah mendahului الله. Manusia di cipta dari air mani yg hina memeroh bin sok tau aja.

  • Muhammad Dayat
    Muhammad Dayat 2 bulan yang lalu

    Gue gak percaya

  • Mr To
    Mr To 2 bulan yang lalu

    Saat ini suhu panas sudah menjadi fakta,13 Oktober 2019 Jawa tengah.

  • NASORUDIN
    NASORUDIN 2 bulan yang lalu

    Subhannallah

  • Darmaone Liem
    Darmaone Liem 2 bulan yang lalu

    InsyaAllah kalau kita berpedoman kepada Alquran dan hadist shohih, kita tidak akan sesat. Orang beriman harus percaya kepada Alquran sebagai firman Allah, dan hadist shohih.

  • Darmaone Liem
    Darmaone Liem 2 bulan yang lalu

    Yg pasti 14 abad yg lampau nabi Muhammad pernah bersabda, salah satu tanda dekatnya kiamat, bumi akan mengalami kemarau panjang.

  • Yeyen Yeyen
    Yeyen Yeyen 2 bulan yang lalu

    Jangan terlalu percaya
    Hanya tuhan yang tau semua nya

  • tya aprillianti
    tya aprillianti 2 bulan yang lalu

    Mau Apapun Beritanya,Pkonya Harus Lebih banyak" Beribadah,Prilaku Yang buruk Lebih Baik Dijauhkan,Mnjdi pribadi Yang lebih baik. Dekatkan Dri Pada Tuhan