TIM RICIS CURHAT...

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Okt 2019
  • Contact business : Ricismanagement@gmail.com (Riri)
    Subscribe RICIS OFFICIAL
    idclips.com/channel/UC4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA
    Subscribe RICIS TV
    idclips.com/channel/UC8IZ...
    Subscribe MERMAID RICIS
    idclips.com/channel/UCu4XwIHO8xNoU_1K2o3C28w
    @riaricis1795
    riaricis1795
    @rumah.ricis
    rumah.ricis
    @ricisofficial_ytb
    ricisoffici...
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    ricisbykhayra
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 639

  • Ria Apriliani
    Ria Apriliani 16 jam yang lalu

    Dan skrg terjadi perpisahan sama kak Rio . . . Balik lagi dong kak
    Sedih kalo udh ngobrolin kaya gini tuh ... Setiap pertemuan pasti ada perpisahan ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Fatimah Fatim
    Fatimah Fatim Hari Yang lalu +1

    Lihat di menit 1:28

  • Jessy Elsie
    Jessy Elsie 2 hari yang lalu

    aku pcy yg umi icis tu enggak ad ap2 ama wildan.. Klian aja lebih2 trlmpau tgk drama wake up lh

  • Putri Rismawita
    Putri Rismawita 4 hari yang lalu +1

    2:07 ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
    Ada yang denger ga ka wildan bilang apa?

  • nurfitfit official
    nurfitfit official 4 hari yang lalu

    aku yakin kak rio bakal kembali

  • Hello Angel
    Hello Angel 4 hari yang lalu

    Habis liat igs umi soal ka rio, jd inget video ini. Pada nyadar ga si disini ka rio banyakan diem,ga kaya biasanya. Ditambah mereka bahas soal perpisahan, sedih bgt rasanya ka rio harus pamit dari tim ricis:(

  • Kintan Adellania
    Kintan Adellania 5 hari yang lalu

    4:13 kaget akutuhhhh

  • Linda Rizal
    Linda Rizal 5 hari yang lalu

    di sini ricis bilang gak siap berpisah,tapi kenapa rio harus keluar ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • atull 18
    atull 18 5 hari yang lalu

    Dan dikonten ini bner Kata bang wildan "semakin kita membenci perpisahan akan semakin dekat dgan perpisahan & hari ini perpisahan bang rio ditim ricis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sedihhhhh

  • Naura iting
    Naura iting 5 hari yang lalu

    Ternyata dia keluar..

  • Bintang Mentari
    Bintang Mentari 5 hari yang lalu

    Kenapa sih wildan kalo becanda suka kek menghina๐Ÿ˜” sedih kadang2

  • Yunus Bois
    Yunus Bois 5 hari yang lalu

    Kak ricis.... Ajak gabung lgi dong ogund dan lainnya k as ngen kebersamaan kalian seperti dulu, boim juga๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • Anisa rahmah
    Anisa rahmah 6 hari yang lalu

    Bersyukur bngt ya kak icis kenal sm bang rio, kak wildan, bang aryes, bang vazo dll.

  • Niina friliya
    Niina friliya 7 hari yang lalu

    Sepertinya bang rioo ngantukk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • kayla nafisah
    kayla nafisah 7 hari yang lalu +1

    bang wildan : "iya!pengennya beliin barang aja buat ceweknya"
    umi : "noh awas lu ya awas lu ya"
    maksudnya kan bang wildan suka ngasih umi ricis barang kayak sepatu, lol dll nah umi gamau wildan ngasih kayak gitu mulu ke umi ricis karena takut ganggu karrier bang wildan
    AAAAA ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป

  • Naffa Fatikha
    Naffa Fatikha 8 hari yang lalu

    Wildan sama umi aja

  • luna kbn04
    luna kbn04 8 hari yang lalu

    siapa yang salfok sama bajunya umi Ricis sama bang Wildan bajunya garis garis

  • Yohanes HANDRY
    Yohanes HANDRY 8 hari yang lalu

    Walaupun saya pribadi terkadang terAnggap palsu..... ๐Ÿ‘ฟ
    Tapi memang paling mantap+asiknya selamanya..... ๐ŸŽƒ
    1 karyawan ria ricis berNama wildan+semua relasi wildan+beberapa orang di grub ria ricis terkadang masih minat pura-pura menjadi grub saya, saya persilahkan.....
    Meskipun grub ria ricis tanpa tau tentang grub saya+meskipun saya sejak awal masih selalu tanpa bayar pajak penjualan ada foto produk kepada negara,
    Sekaligus karena wildan+semua relasi wildan+siapapun di grub ria ricis mau menikahi hanya 1 wanita si ria ricis saja secara bersama, silahkan.....

  • Yohanes HANDRY
    Yohanes HANDRY 8 hari yang lalu

    Oya, walaupun saya pribadi terkadang terAnggap palsu..... ๐Ÿ‘ฟ
    Tapi memang paling mantap+asiknya selamanya..... ๐ŸŽƒ
    1 karyawan ria ricis berNama wildan+semua relasi wildan+beberapa orang di grub ria ricis terkadang masih minat pura-pura menjadi grub saya, saya persilahkan.....
    Meskipun grub ria ricis tanpa tau tentang grub saya+meskipun saya sejak awal masih selalu tanpa bayar pajak penjualan ada foto produk kepada negara,
    Sekaligus karena wildan+semua relasi wildan+siapapun di grub ria ricis mau menikahi hanya 1 wanita si ria ricis saja secara bersama, silahkan.....

  • Vidiya Haerul
    Vidiya Haerul 8 hari yang lalu

    Sukses vazo..
    Msh inget dulu waktu SMP nonton lagu nya dia di sasak tulen
    #ARTISSASAK

  • Minori Zahra
    Minori Zahra 8 hari yang lalu

    Ada apa dengan bulan april nanti??
    Wkww

  • KSR Channel
    KSR Channel 8 hari yang lalu

    Kocheng nya kak Ricis๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ

  • Rizki Gilang
    Rizki Gilang 9 hari yang lalu

    Just a dream ๐Ÿ˜ฃ

  • Ridho 2176
    Ridho 2176 9 hari yang lalu

    Pen nangis hehehe๐Ÿ˜ข Dulu aku pernah punya t3man kecil tpi skrng entah kemana

  • GAUSAH KEPO CHANNEL
    GAUSAH KEPO CHANNEL 9 hari yang lalu +1

    PAMIT TELEKLAH

  • Peby Peby
    Peby Peby 9 hari yang lalu +1

    Mooddddd

  • Indah Mei Lestari
    Indah Mei Lestari 9 hari yang lalu +1

    Doain mmh aku yg lagi sakitt lambung udh setengah tanhum๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ข

  • Anjas Mahendra
    Anjas Mahendra 9 hari yang lalu

    SAYA PAMIT.

  • Pikachu Pokemon
    Pikachu Pokemon 9 hari yang lalu

    Ka icis yang lain nya pada kemana,bukanya dulu banyak anak anak nya ka,apa sudah selesai kerja.

  • Endah Astuti
    Endah Astuti 9 hari yang lalu

    Wildaaann

  • sebastian kevin
    sebastian kevin 9 hari yang lalu

    kok ga jadi bubar channel ini?
    katanya pamit.

  • yow
    yow 9 hari yang lalu

    Mbak kapan pamit beneran?

  • K Dwis
    K Dwis 9 hari yang lalu

    Subscribe gua mahallll

  • Mita Adelia
    Mita Adelia 9 hari yang lalu

    Waw masih trending dongg

  • Fika
    Fika 9 hari yang lalu

    wildan ma ricis aja nikahnya ...biar gak pada berpisah trus msh ttp berkarya di yutub.... sedih kl tim yg skrg pisah....dag keren bgt... org2x berkelas dan pinter2 akhlakx baik2...maลŸallah

  • Bagus Christanto
    Bagus Christanto 9 hari yang lalu

    Gini doang trending, ampas

  • Aki Surem
    Aki Surem 9 hari yang lalu

    Anda yang punya masalah saingan politik,musuh,karir,keuangan,penyakit,asmara,dan penglaris usaha dll hubungi ,WA 082190355922

  • Iyam cantikkk
    Iyam cantikkk 9 hari yang lalu

    Maen film setan ngambek ada a denias ga ka icis?

  • ThePuzzeling
    ThePuzzeling 9 hari yang lalu

    Bang rio balek ke edho aja , jgn di ....

  • sherina azzhrah 56
    sherina azzhrah 56 9 hari yang lalu +1

    Udah trending aja

  • Lilis Lovepian
    Lilis Lovepian 9 hari yang lalu

    On trending

  • Musbar Caroel
    Musbar Caroel 9 hari yang lalu

    Di detik 6:17 Wildan curi-curi pandang sama umi ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • silvi arinda
    silvi arinda 9 hari yang lalu

    Saya pamit saya pamit

  • Xenia Permata
    Xenia Permata 9 hari yang lalu

    Terimakasih kalian semua memotivasikan ku untuk kembali bersemangat sama mimpi yg ingin ku capai!!!๐Ÿ˜‰๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • lina febriani
    lina febriani 9 hari yang lalu

    2:15 ke 2:25.. the way he looked at her

  • laila
    laila 9 hari yang lalu

    MasyaAllah trending

  • Trisutrisno Iriawan
    Trisutrisno Iriawan 9 hari yang lalu

    Bodo amat

  • Fans aja
    Fans aja 9 hari yang lalu

    "Mimpi aja dulu, bangun nya nanti tunggu nyawa kumpul badan siap tempur"

  • Nur Rosita
    Nur Rosita 10 hari yang lalu

    Salut sama umi dan tim
    Semoga sehat selalu umi dan tim

  • EditorGts
    EditorGts 10 hari yang lalu +1

    Itu bajunya yg di pakai Rio
    Sama kaya baju yg di pake Wildan
    Pas makan tahu isi 10 cabe rawit

  • anggun sm
    anggun sm 10 hari yang lalu

    Bang vazo kerennnnn

  • degle gaming
    degle gaming 10 hari yang lalu

    Pamit lagi???

  • Keumalahayati Intan
    Keumalahayati Intan 10 hari yang lalu +1

    Ricis jangan lupa shadaqah dan zakat

  • Dana Official 9917
    Dana Official 9917 10 hari yang lalu +1

    Kok gk ada iklannya cuy?

  • Tia Suprihatin
    Tia Suprihatin 10 hari yang lalu

    Trendingkan

  • Mira Mdr
    Mira Mdr 10 hari yang lalu

    Mhon doa"nya ea sahabat dumay ku
    Ortu ku skit ktanya disihir orang
    Ada yg tau gmn caranya biar tau sapa yg nyantet kluargaku ksihan sdh bbrpa bulan yg disantet(sihir)๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • I'm Run Muntu
    I'm Run Muntu 10 hari yang lalu +1

    Teamnya loo ganti2.... Apa yg mau dibanggakan

    • Dimas Prayuda
      Dimas Prayuda 10 hari yang lalu

      terus yg bisa di banggain dr lu apa?

  • wong mboh
    wong mboh 10 hari yang lalu +1

    Eh aku kembali lagi

  • wong mboh
    wong mboh 10 hari yang lalu +1

    Aku pamit gaes

  • Pitri Yani
    Pitri Yani 10 hari yang lalu

    April eh wkwk