WILONA KETEMU DIA DI SCTV AWARDS

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Des 2019
  • Hi baby!
    Di video kali ini aku bakalan ngajak kalian lihat keseruan SCTV Awards 2019. Penasaran? Langsung tonton videonya ya!
    Welcome to Natasha Wilona Official IDclips channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
    I hope you enjoy the videos!
    Find me on:
    Email : Lemonwallsky@gmail.com
    Twitter : @15natashawilona
    Instagram : @natashawilona12
    Official app : Natasha Wilona (Google Play and App Store)

Komentar • 2 660

  • Natasha Wilona
    Natasha Wilona  Bulan Yang lalu +1499

    tkp.me/aksesorismurahwilona cek link ini untuk dapetin berbagai aksesoris murah dari Tokopedia!

  • Eko Wahyudi
    Eko Wahyudi Hari Yang lalu

    Ketagihan gess

  • Widiya Lestari
    Widiya Lestari 2 hari yang lalu

    Di puter teruss gk bosen² bangga bngett aku fans sama baby borong piala sekaligus 3

  • Ahung 12
    Ahung 12 4 hari yang lalu

    Km kyk bidadari di indonesia seandainya km jd pcrku sy mrs dunia ini hnya mlk kt bedua,tp klu ggl mndptknmu lbh baik aku mati sj😂😁

  • Nur Yati
    Nur Yati 9 hari yang lalu

    Pasangan serasi di film cinta karena cinta... Mudah mudahan terjadi cinlok

  • Reni Ros
    Reni Ros 11 hari yang lalu

    Kalem dan berprestasi itulah natasya wilona

  • Ketut Nandika
    Ketut Nandika 14 hari yang lalu

    Ada yg tau judul backsound di menit 1:50

  • Latif Erji
    Latif Erji 14 hari yang lalu

    Sekarang mah ga usah mikirin mantan ... Percantik aja k WILONA sayang ... Biar mantan menyesal ... BANDUNG OGE WILONA FANS

  • Eva Yuliana
    Eva Yuliana 25 hari yang lalu

    Kk aku pengen tau apayh dibahas kk wilo sma kk risky

  • Indri Liani
    Indri Liani Bulan Yang lalu

    Kalo blh jujur kangen banget sama Natasya Wilona sama Stefan William,, pengennya kaya dulu lagi..kangen mereka satu sinetron bareng..dan satu lagi kangen sama pemain sinetron Anak Jalanan ☹️😣

  • erna wati
    erna wati Bulan Yang lalu

    Ka wilona gemukan skrg mh 😂👍

  • Anggun fw
    Anggun fw Bulan Yang lalu

    Sama kak Kevin Sanjaya aja kak😂 .candaa..

  • GENEWA EMZO
    GENEWA EMZO Bulan Yang lalu

    Semua pada kepooo

  • GENEWA EMZO
    GENEWA EMZO Bulan Yang lalu

    Cocok ka sma ka stiven w.. aku senang banget lia kalian ketemu lagi baper aku jadinya

  • Leo Candra
    Leo Candra Bulan Yang lalu

    Hy beby. Miss you 😁😍

  • Sar Tughie
    Sar Tughie Bulan Yang lalu

    Kapan wilona main sintron dengan aliando

  • Muslih gelandangan
    Muslih gelandangan Bulan Yang lalu

    Idldaman hatiku

  • Muslih gelandangan
    Muslih gelandangan Bulan Yang lalu

    😘😘😘😘😘😘😘

  • Sulfitri Ramadani
    Sulfitri Ramadani Bulan Yang lalu

    Gimana perasaan kakak setelah ketemu sama dia

  • Ding NoLimit
    Ding NoLimit Bulan Yang lalu

    2:10 judul lagu nya apa

  • jajan padi
    jajan padi Bulan Yang lalu

    Hay baby

  • Putriayu Wandiira
    Putriayu Wandiira Bulan Yang lalu

    Dlu suka bgt SW sm wilo tp skrng ttp kevin wilona donggg

  • Amel Amelia rachma
    Amel Amelia rachma Bulan Yang lalu

    Kalau aku lebih pili kak natasyah wilona sama kak varrel

  • ketut pujiyanto
    ketut pujiyanto Bulan Yang lalu

    Mana vidio yang Sama Kevin sanjaya

  • Derik's D.A
    Derik's D.A Bulan Yang lalu

    Cantik bngt sih

  • Faradina devi Agustien agustine

    Cie ketemu mantan

  • Rusmaaa yanti
    Rusmaaa yanti Bulan Yang lalu

    salfok sama lgu bts-make it right😃, kaka army nii? 😂

  • phebry suberto
    phebry suberto Bulan Yang lalu

    Udh natasha wilona jadian aja sma aliando

  • Rani Inar
    Rani Inar Bulan Yang lalu

    Kapan Wilona SMA varell ,main sinetron breng ,,kngen mereka

  • MiyaAnita Priihaa
    MiyaAnita Priihaa Bulan Yang lalu

    Adikq suka waktu baby jadi reva. Kalo q jenar. Walaupun sisi ya sama satu org aslinya... Tetep ga adil gtu wkwkwk emak2 korban sinetron.

  • Aisyah A.H.C
    Aisyah A.H.C Bulan Yang lalu +1

    Ka Natasha Wilona ada orang yang bilang dia anak Jakarta dan rumah dia baru pindah di Korea dan dia tinggal sama kakak ini nama chanel nya idclips.com/channel/UCNjd1nQedGapyxnAa-j23bA
    Cari di video kak Ricis yang ini
    idclips.com/video/Eo7PAoGjpBk/video.html
    Di komentar nya ada nama rahma saadah terus liat balesan komen nya dia ngomong tinggal sama kak Natasha Wilona
    Bantu like biar dibaca kak Natasha Wilona (bagi yg mau)

  • nurhastin nindya ningrum
    nurhastin nindya ningrum Bulan Yang lalu

    Selamat ya Wilona...

  • Avrianto CH
    Avrianto CH Bulan Yang lalu

    Kalo ngambek gmna

  • Senmart Salim
    Senmart Salim Bulan Yang lalu

    Bagus. Lebih banyak subnya dibandingin mantan.

  • GHALE PASKER
    GHALE PASKER Bulan Yang lalu +1

    I like you kaa wilona....sukses trs dlm karirx kaa💪💪💪💪💪💪💪

  • Sultan Yusuf
    Sultan Yusuf Bulan Yang lalu

    Make it right
    ~bts~

  • Siti Habibah
    Siti Habibah Bulan Yang lalu

    ga usah lah gitu org sana udah bahagia kok lo itu move on ajah mah.

  • Anjar Fianto
    Anjar Fianto Bulan Yang lalu

    Kaya kisah syahrukhan Sama kajol inget kajol bukan ojol

  • Rosarina Zebua
    Rosarina Zebua Bulan Yang lalu

    Gunungsitoli di Nias..sumatera utara😆

  • Yunita Bima
    Yunita Bima Bulan Yang lalu

    Ktmu steven d bkin vlog..ktmu varell di bkin vlog ..apa2 di jdiin duit

  • sunarisunari sunario sunario

    Hadir .dari taiwan

  • Firza Iskandar
    Firza Iskandar Bulan Yang lalu +1

    Intinya rindu reva & boy udh gitu ajaa:((

  • Nanda fitria
    Nanda fitria Bulan Yang lalu +1

    Semoga natasha mendapatkan pengganti ya lebih baik dan terrbaik dari sebelum2nya . 😇

  • Ikha sibarani
    Ikha sibarani Bulan Yang lalu +1

    Drama sinetron apapun klo pemeran utama wanitanya wilo pasti akan bnyk penonton nya bgtu juga dgn steven .... Mereka itu pasangan yg berkualitas bnget dizaman nya

  • Wiga Am
    Wiga Am Bulan Yang lalu

    Lebay

  • May new
    May new Bulan Yang lalu

    Semenjak Boy nikah gua jadi benci banget nyakitin wilona

  • Maulana JR
    Maulana JR Bulan Yang lalu

    Hai sayang

  • No bully
    No bully Bulan Yang lalu

    Salfok sama kak belly 😍

  • Hari kurniawan Official
    Hari kurniawan Official Bulan Yang lalu

    gk nyangka setelah saya putus sama wilona, dia tambah sukses dan cantik

  • Rina k
    Rina k Bulan Yang lalu +1

    Sedih bngt dngr Judika nyanyi ngena bgt sma wilo

  • Halima Nihan Hairul Anwar
    Halima Nihan Hairul Anwar Bulan Yang lalu

    Hadir KSA Riyadh fans berat nya wilo udh lama gak hadir wil baru pulang dari liburan wil
    Alhamdullillaah akhirnya baby cantik ku borong piala congratulation inces iwil smoga smkin sukses karir nya amiiiin YAROBBAL.ALMIIIN gk sia sia slalu dukung inces wiloku 😍😍😍😍❤❤❤❤

  • Mala Setiawati
    Mala Setiawati Bulan Yang lalu

    Kakak cantik 😁

  • antonius samosir
    antonius samosir Bulan Yang lalu

    Cie yang masih naksir sama Stefen william?

  • Ainun wnpth
    Ainun wnpth Bulan Yang lalu +1

    Dri Anak jalanan Aku paling suka sma Ka wilo..dri perannya Reva sma Boy..smoe skrng aku msih bka bka tuh sinet AJ

  • Icha Cimuet
    Icha Cimuet Bulan Yang lalu +1

    Kak wil cantik pakek aksesoris korea

  • ANTI RASISME
    ANTI RASISME Bulan Yang lalu

    Judul konten yang pintar

  • Hilda Bernard
    Hilda Bernard Bulan Yang lalu

    Congreat Wilona dear

  • MOHER KHOIRULANWAR
    MOHER KHOIRULANWAR Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb... Keren miss

  • TMMikazu chanel
    TMMikazu chanel Bulan Yang lalu

    Bekas cupang tukang make up-nya kelihatan wkwkwkwkw

  • Teguh aig
    Teguh aig Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum amin