Tinggalkan Karir Demi Kursi Jabatan! 10 Artis Cantik Dengan Gaya Super Mewah Yg Daftar Jadi Caleg

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2018
  • Artis terjun ke dunia politik? Fenomena ini sudah tidak begitu mengagetkan. Namun, pemilihan calon legislatif 2019 mendatang mungkin jadi yang paling ramai diserbu oleh pegiat dunia hiburan itu. Sekitar 54 artis kabarnya sudah mendaftar sebagai calon legislatif melalui sejumlah partai.
    ======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
    Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen-momen terbaik dalam video tersebut.
    Silahkan Like, subcribe dan share video chanel Beda Nggak.!
    Ikuti kami di akun social kami di:
    Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
    Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
    Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
    Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
    Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
    goo.gl/7jGz4p
    Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari.

Komentar • 77

  • nurda daud
    nurda daud 11 jam yang lalu

    Saya tetap memilih para ulama.bukan milih artis bayaran kehausan jabatan..02 mantap ALLAHU'AKBAR

  • D 12 y game
    D 12 y game 2 hari yang lalu +1

    Gak ada partai lain apa !! Kok pdi p,Nasdem MuluπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aisha Ranie
    Aisha Ranie 2 hari yang lalu

    Waduh tas harganya 1 milliar😲

  • Ewon Sakoteng
    Ewon Sakoteng 2 hari yang lalu

    Pdi bangsat

  • Paulo Roberto
    Paulo Roberto 2 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‡§πŸ‡·πŸ‡§πŸ‡·πŸ‡§πŸ‡·πŸ‡§πŸ‡·πŸ‡§πŸ‡·πŸ‡§πŸ‡·πŸ‡§πŸ‡·πŸ‡§πŸ‡·πŸ‡§πŸ‡·

  • Gunawan Gunawan
    Gunawan Gunawan 2 hari yang lalu

    Bongko ra di gowo

  • Nurita Hanani
    Nurita Hanani 3 hari yang lalu

    Kalo nurul arifin rike diah pitaloka desi ratna sari tdk usah diragukan lg
    Mungkin msh bnyk lg

  • Nurita Hanani
    Nurita Hanani 3 hari yang lalu

    Pertanyaan sy seberapa dlm kah mereka dlm pembelajaran ilmu politik

  • Blandhong Elkusa
    Blandhong Elkusa 3 hari yang lalu

    Mau jadi apa Negeri ini di isi para artis

  • Bambang Prayogi
    Bambang Prayogi 3 hari yang lalu +2

    Artis artis nih mah bahya pokok nya artis yang masuk pdi p nasdem ogah gua pilih...

  • Lia Lin
    Lia Lin 3 hari yang lalu

    TERNYATA LONTE JUGA BISA JADI WAKIL RAKYAT

  • febi anastasya
    febi anastasya 3 hari yang lalu

    klo calek nya umbar ssu gmn dgn pengikutnya.jgn di pilih klo caleknya bisa oamer barang”mewah itu tdk skn mikir dgn rkyat miskin ,atau ank”yatim dn kaum duafak .psti dmi kepentingsnya sendiri.

  • Thina Real
    Thina Real 3 hari yang lalu +1

    Lahhh nitezen pada nyinyir,,mereka sebelum mencaleg kan memang sudah punya uang banyak dari hasil mereka bekerja syuting sana sini,,,apa yng di heboh kan,,,

  • Sof Yan
    Sof Yan 4 hari yang lalu

    Mantap. Like kta y

  • Mas Zee khan
    Mas Zee khan 4 hari yang lalu +1

    Edan tas harganya 1 miliar
    Mending buat bikin rumah dan naik haji

  • chalis mulanda
    chalis mulanda 4 hari yang lalu

    Sukses menjadi caleg. Tas Mahal gak masalah, yang penting tidak berat membawanya,karena bisa jadi akibat tas dapat mengganggu kinerja, sedang rapat bingung dengan tas.

  • chalis mulanda
    chalis mulanda 4 hari yang lalu

    Tas seharga...., gawe madai apa itu.

  • Mo Roy
    Mo Roy 4 hari yang lalu +1

    Bagusan uangnya disedekahi ke fakir miskin daripada,

  • Buana Agus
    Buana Agus 4 hari yang lalu

    Bolehlah dgn modal popularitas hrs dan msti integritas,...intinya jgn jual tmpang doang ....tp lumayan ada hrapan bnyak yg masuk pdip n nasdem ..jd ya bs lah dhrapkan,...smoga slmat brjuang smoga mndapatkn kursi,..kl ga dpt kursi ,..bwa sendiri kursi dari rmhπŸ˜€πŸ˜‚

  • maria iteung
    maria iteung 4 hari yang lalu +1

    Caleg pamer tas doang.

  • Yesa Lintia
    Yesa Lintia 5 hari yang lalu

    Klo artis caleg kan klo dh jd bs mengurangi korupsi krn mrk sebelum jd anggota dewan dh kaya. Angel ngk cck nyaleg soale dia contoh krg baik

  • supa gati
    supa gati 5 hari yang lalu +5

    Lagi pamer tas to...

  • Toni Aluminium
    Toni Aluminium 5 hari yang lalu +2

    Kebanyak kan artis pro komnis

  • Ujang Kempes
    Ujang Kempes 5 hari yang lalu +1

    Tumbangin caleg dari partai yang dukung penista agama

  • Ted Bellamy
    Ted Bellamy 5 hari yang lalu

    Tas satu miliar, tas 200 juta baju 700 juta hemm..

  • Roji Atun
    Roji Atun 5 hari yang lalu

    Pilih tina tun yg otaknya encer

  • tubi fardan
    tubi fardan 5 hari yang lalu

    Kbnyakan Nasdem sama PDI

  • Rois Badboy
    Rois Badboy 5 hari yang lalu

    Hooaakkk

  • Sriwidayati Afifuddin
    Sriwidayati Afifuddin 5 hari yang lalu +1

    Ckk....ckk....ckk....mbok sekali kali pamer bakti sosial kauak bersihin got atau mungkin mungutin sampah di jalan kan lebih greget daripada pamer barang mewah melulu. Kasian orang cilik...kan mau nyalonin jadi wakil rakyat to...jadi gaya hidupnya ya kayak rakyat biasa aja. Biar lebih merakyat biar bisa merasakan derita rakyat. Gak perlu dipamerin kami rakyat kecil dah tau kalian horang kaya semua.

  • riyan anez cms
    riyan anez cms 5 hari yang lalu

    02

  • uchimata jo
    uchimata jo 5 hari yang lalu +1

    Tampil duluan PDI rasa PKI

  • KONKZI LALAZO
    KONKZI LALAZO 6 hari yang lalu

    Tobat Gusti

  • kristofina kandi
    kristofina kandi 6 hari yang lalu +1

    nafa urbah kok gk ada..

    • Yesa Lintia
      Yesa Lintia 5 hari yang lalu +1

      Eksanti jg ngk ada dia kan caleg. Mungkin ini caleg artis yg glamor klo caleg artis yg sederhana mungkin malah bnyk yg milih soale ngk sombong

  • Mutmainah Mutmainah
    Mutmainah Mutmainah 6 hari yang lalu +1

    Besok nambah lagi jedun

  • Aisyah Nuraini
    Aisyah Nuraini 6 hari yang lalu

    Buka stick jos

  • pare kediri
    pare kediri 6 hari yang lalu +2

    Tas 1M πŸ™„
    Q aza bikin rmh hrus merantau brthun2.

    • Aisyah NisaQueen
      Aisyah NisaQueen 3 hari yang lalu

      Haaaahaaa gua beli dua 200ringgit jg dh eman2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dhilla Dhillo
    Dhilla Dhillo 6 hari yang lalu +3

    Daripada buat beli tas semahal gitu...mending buat bangun rumah udah lebih2 itu uang.....😊😊😊

  • Tumpal Sitio
    Tumpal Sitio 6 hari yang lalu +2

    Pusing amat mikirin tampilan orang. Suka ya dipilih, gak suka gak usah pilih. Gampang kan????

  • Muna Wir
    Muna Wir 7 hari yang lalu +1

    Tk ada bisa di bangga2kan.lambat laun akan punah.laki2 di indonesia yg baik2 kan banyak tuk di jadikan caleg.

  • Celvin Adrian Siregar
    Celvin Adrian Siregar 7 hari yang lalu +1

    Itu trik PDIP untuk meraup suara

  • Kustaniah Niah
    Kustaniah Niah 7 hari yang lalu

    Jane shalimar orangnya memang cerdas

  • Puput Purnomo
    Puput Purnomo 8 hari yang lalu +1

    Tina Toon bolehlah ya sprtinya ada bakat dan gak malu2in

  • Vivo Y55
    Vivo Y55 8 hari yang lalu +1

    Kebanyakn dri pdip Dan nasdem calon calon koropsi duit negara ini

  • Parlagutan Hasibuan
    Parlagutan Hasibuan 8 hari yang lalu +2

    Klo buat sya g usah di pilih klo jebolan artis entar kebanyakan senetron di parlemen klo g terlalu goyang rubuh de gedung parlemen....

    • Parlagutan Hasibuan
      Parlagutan Hasibuan 5 hari yang lalu

      +Yesa Lintia memang btul saudara qu tpi ko kebanyakan artis anggota parlemen nkri bisa" mereka main sinetron doang...

    • Yesa Lintia
      Yesa Lintia 5 hari yang lalu

      Mereka dh kaya kan bs mengurangi korupsi

  • Abu Sari
    Abu Sari 8 hari yang lalu +1

    Ya supaya cepat dapat uang langgokan

  • Yati Yana
    Yati Yana 8 hari yang lalu +1

    Para artis senior yang mau magang caleg dan kalo terpilih para artis ini,,,, terus siapa yang akan menggantimu main sinetron dan menyanyi, he he he,,,,,,

  • lona lutia
    lona lutia 9 hari yang lalu +2

    Ini yg dibcrakan bukan kemampuan otakx dan beramanah klu terpilih tpi harga tasx mau jdi apa nantix negara klu wakil2 rakyat bgtu hedeee capek deh

    • pare kediri
      pare kediri 6 hari yang lalu

      Lha iya ini niat nyaleg apa pmer tas....

    • Anwar Saifullah
      Anwar Saifullah 7 hari yang lalu

      ya btl ..... kpn indo mau.sejah tera yaa?

    • Abu Sari
      Abu Sari 8 hari yang lalu

      Betul bro

  • Nelis Sumba
    Nelis Sumba 9 hari yang lalu

    Tas Hermes krisdayanti paling mahal

  • earlya hapnia
    earlya hapnia 9 hari yang lalu +4

    jangan di pilih artis yg ingin nyaleg kalau menang ga ada lagi yg main sinetron dan nyanyi

  • dimas satrio
    dimas satrio 10 hari yang lalu

    Pilih tina toon ah

  • Ayu wati
    Ayu wati 11 hari yang lalu +1

    tdk ada yg mendaftar di Gerindra,
    ......
    pastinya PDI wooow,

    • kaconk zairus
      kaconk zairus 6 hari yang lalu

      Ini cuma iklan tas aja kale . Lagian nasdem ama pdip partai orang2 ahli korup πŸ˜πŸ˜€

  • Iwan Israwan
    Iwan Israwan 13 hari yang lalu +4

    khawatir kalau bergaya hidup mewah.....

  • Andi Maulana
    Andi Maulana 13 hari yang lalu

    Buat so pilih yg cantik yh ja klw nga amanah

  • Ar Dam Dam
    Ar Dam Dam 17 hari yang lalu +1

    nanggung jdi caleg buk....
    mendingan nyapres aj...

  • Rizky Ramadhan putra
    Rizky Ramadhan putra 7 bulan yang lalu +3

    banyak duit ya gitu...
    Gak peduli sama rakyat nya

  • batman gue
    batman gue 7 bulan yang lalu

    Banyak yg ikut oneng

  • Bi Cheon
    Bi Cheon 7 bulan yang lalu +11

    Saya ogah milih, dari kalangan artis

  • Musehri Maulana
    Musehri Maulana 7 bulan yang lalu +15

    Gak yakin paling jualan menor depan publik klo caleg dari artis saya gak yakin bakal perjuangjn nasib rakyat lihat gaya hdp nya aja kyk gtu gmn mau mikirin nasib rakyat nanti ujung2nya korupsi.

    • Anwar Saifullah
      Anwar Saifullah 7 hari yang lalu +2

      artis menurut sy jd caleg 100% gk setuju betul kata" teman" biasa hdp mewah gimana mau mikirin wong cilik ... yg lg kelaparan ... gimana mau amanah sdngkn tnggunh jawb nya jgn maen maen ..... intinya buat artis mau nyari apa lg ???? kurang tenar ??? itu saran dr km sbagai wong cilik .... kalo trpilih ati ati hrs amanah

  • mu faruq
    mu faruq 7 bulan yang lalu +1

    Tasnya aja ratusan juta.. bahkan 1 miliar...hemmm semoga kalo jadi dpr..bisa merakyat. aamin yra

  • celoteh Vina bee
    celoteh Vina bee 7 bulan yang lalu +2

    artisnya cantik2 smua yg nyaleg........tar jadi bingung mau coblos yg mana.....

    • Anwar Saifullah
      Anwar Saifullah 7 hari yang lalu

      nyoblos kok bingung ...tengah nya lah masa pinggir nya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Fardin tv
    Fardin tv 7 bulan yang lalu +1

    Emang beda

  • si bhin bhin
    si bhin bhin 7 bulan yang lalu +9

    Artis mah udah kaya,,,nyaleg pula
    Btw
    Yg bener yh klau udah berhasil
    Jngan kya setnov...
    Harus amanah

  • Piter Sitohang
    Piter Sitohang 7 bulan yang lalu +4

    Sah2 aja jd calon legislatip...
    Yg penting jgn hanya jualan tampang...jd lah jd corang rakyat dan jgn korup...

    • Teguh Lasto
      Teguh Lasto 11 hari yang lalu +1

      Semoga para caleg khusus yg latar belakang nya hitam tukang selingkuh gak membawa azab buat negeri ini.