Rafathar Bikin Raffi dan Gigi MENANGIS HARU | OKAY BOS (17/10/19) Part 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Okt 2019
  • OKAY BOS
    Kamis, 17 Oktober 2019
    PART 1 : idclips.com/video/Jto2ZviTvmc/video.html
    PART 2 : idclips.com/video/PV7N56g2JOs/video.html
    PART 3 : idclips.com/video/rk3toKdMG5k/video.html
    PART 4 : idclips.com/video/RMXZZvM4bHE/video.html
    =============
    "OKAY BOS"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 08.00 - 09.00 WIB
    ================
    #OkayBosTrans7
    #RaffiAhmad
    #VickySahila
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 499

  • TRANS7 OFFICIAL
    TRANS7 OFFICIAL  Bulan Yang lalu +509

    Terima kasih untuk sobat7 untuk ucapan dan doa terbaik bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Okay Bos. Doa terbaik juga untuk sobat7 di seluruh Nusantara.
    Okay Bos...Siaap Bos!

    • Monique Anggi
      Monique Anggi 28 hari yang lalu

      semoga yg terbaik buat kluarga raffi amiiin

    • Mikrat Harahap
      Mikrat Harahap Bulan Yang lalu

      @Mayoni Onik pΔΊΓ²ml1barsy'

    • cut naira alfia
      cut naira alfia Bulan Yang lalu

      Alhamdulillah Masuk Lagi RANS
      Ayo kita Dukung di PGA caranya :
      1. Raffi Ahmad sbg presenter Luis & game show terfav :
      Ketik : PGA 17E
      Kirim Sms ke 99386 :
      2. Rans Ent.
      Sebagai Kreator konten digital fav :
      Ketik : PGA 21D
      Kirim Sms ke 99386

      Love Rans

    • Richard Taihitu
      Richard Taihitu Bulan Yang lalu

      Resepnya, pintar2 cari dan atur waktu untuk berduaan dgn selingkuhan.

  • Adii Dejavu
    Adii Dejavu Hari Yang lalu

    Udahlah cukup kejar materinya a raffi ,karena sejujurnya tidak ada lg yg lebih berharga dibandingkan keluarga.percaya atau tidak,selagi anda sibuk dgn urusan materi yg bersifat sementara,kebahagian atau tujuan hidup yg sebenarnya akan terabaikan.tak usah mencari2 lg,anda cukup mempertahankan saja apa yg saat ini masih ada dalam genggaman ,sebisa mgkn usahakan keluarga kecil tersebut bisa abadi.kalian keluarga yg hebat,banyak yg mendoakan kalian.kalian banyak menginspirasi.terimakasih raffi ahmad,nagita slavina,raffathar malik ahmad

  • TV ACEH
    TV ACEH Hari Yang lalu

    kalau ada umur ku panjang dan raffi amad, insyallah ku ikutin trus sampai tua raffi amad apakah masih caper bawel and on on sampai tua

  • Kannary Artanti
    Kannary Artanti Hari Yang lalu

    Moga langgeng smp tua, smp maut yg memisahkan

  • agus blangkon
    agus blangkon Hari Yang lalu

    Sehat sllu bt aa bos rafi d sekeluarga semoga sehat sllu, amiin

  • fiaa assegaf Assegaf
    fiaa assegaf Assegaf 2 hari yang lalu

    Aku kok nangis di bagian rafathar ya sedih banget sih semoga jadi keluarga yg bahagia terus

  • Enjie 17
    Enjie 17 2 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Mekkah Lombok
    Mekkah Lombok 2 hari yang lalu

    Yang bikin air mata jatuh di saat RAFATHAR bilang....aa sering doaiin mama,papa supaya kita bahagia terus,supaya kita bersama selama nya....oh Alloh semoga keluarga ini SAMAWA,sakinah mawa'dah,warohmah dunia akhirat......aamiin Alloh humma aamiin

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu 5 hari yang lalu

    MasyaAllah.... walau diulang2 ttp nangis.. semoga RaNs berubah ke arah yg lebih baik.. tanpa gengsi satu satu sama lain... jauhi yg tidak penting dan akan menjauhkan kel kecil.... pererat terus raya sayang dan cintanya... mog happy selalu RaNsFathar

  • Melinda 21 Channel
    Melinda 21 Channel 5 hari yang lalu +1

    Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah...aminn ya Allah....jadi ikut netesin air mata..

  • Riki Irwansyah
    Riki Irwansyah 5 hari yang lalu

    Semoga sampai kakek nenek untuk aa Rafi sama teh gigi.
    Sehat selalu buat aa Rafi sama teh gigi

  • Movies HD
    Movies HD 7 hari yang lalu

    Subhanallah..
    Mudah2n langgeng terus pernikahn nya,sampe maut memisahkan mba.bahagia selalu mba gigi

  • Ramiaji 2206
    Ramiaji 2206 7 hari yang lalu

    Subbhanalloh.. abis liat acara ini.. pulang krj lgsg tambah sayang sm istri dan anak2 .. krn mmg mereka adalah harta kita yg paling brharga.. waktu yg paling indah adalah waktu brsama keluarga..
    mudah2an kita disini jd tambah menyayangi istri dan suami kita..
    ingatlah pengorbanan pasangan kita demi keluarga kita.. ❀❀

  • Rafi Jembrong
    Rafi Jembrong 8 hari yang lalu

    Ngerasa aneh dah liat raffi berubah drastis

  • Dede Rania
    Dede Rania 9 hari yang lalu

    01.25 - 01.27 ulang" terus itu, haha kocak

  • James Arthur
    James Arthur 9 hari yang lalu

    Aku syang banget keluarga kecil boss Raffi aku akan selalu berdoa supaya kisah cinta aa Raffi and mba nagita sampai akhir hayat amin

  • James Arthur
    James Arthur 9 hari yang lalu

    Bahagia trus iya boss jng banyakin syuting tapi kumpul keluarga itu lebih indah boss Raffi

  • Maulidin MA
    Maulidin MA 10 hari yang lalu

    Pasangan Ter Fav❀.....

  • Hshhs Hhwheh
    Hshhs Hhwheh 11 hari yang lalu

    Semoga sehat sllu.... kluarga yg bahagia sllu yea.....semoga ngk ada orng ke tiga ngk akn menggagu kluarga yg bahagia ini....langgeng sllu yea aa Raffi dan mba nagita,,,,,πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜

  • Joker Rans
    Joker Rans 11 hari yang lalu

    Saya tidak pernah bisa berhenti tuk tak melihat iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Chacabiya Hidayat
    Chacabiya Hidayat 12 hari yang lalu

    Aku jadi ikut nangis dan terharu video dari rafathar

  • syifa borpul
    syifa borpul 13 hari yang lalu +2

    JD nngis saya,
    Btw,mudah2n bhgia sll,sht sll,sukses sll,dan bhgia dunia akhirat,
    Aminnnnnnnnnnnnnn
    Love you rans family

  • Barcelona Barcelona
    Barcelona Barcelona 13 hari yang lalu

    Viki melany kocakkkk bngetttt

  • nadya nurul
    nadya nurul 13 hari yang lalu +3

    😭😭😭😭 sumpah ikutan nangis ya ALLAH😒

  • Hartina Idris
    Hartina Idris 13 hari yang lalu

    Gak perna rafi kaya gini , bkn mewek liat nya pokonya bahagia truz aa rafi dan keluarga

  • Camelia Aida
    Camelia Aida 14 hari yang lalu

    Mbk gigi cantik bangettt

  • kontol ireng
    kontol ireng 14 hari yang lalu

    Gw masih 18 th rembes matanya

  • Rifky Akhmad
    Rifky Akhmad 15 hari yang lalu

    Ayu ting ting SEHAT !!!!!😁😁😁😁😁

  • Rien Ariningsih
    Rien Ariningsih 16 hari yang lalu

    nangis lihat mereka...gmn dg Vicky yaa...yg gagal2 mlulu nikahnya !

  • Amal Amal
    Amal Amal 16 hari yang lalu

    dimna ada kluarga raffi situ sya nontonπŸ˜†

  • Liza Hamsa
    Liza Hamsa 16 hari yang lalu

    Aku lihat vidio ini.ngfa Ada bosen" nya.sampe terharu

  • Egi Dirga
    Egi Dirga 16 hari yang lalu

    Amin

  • Tri Apen
    Tri Apen 17 hari yang lalu

    Semoga langgeng terusssd,,

  • Bambang Eko Nur Saptanto
    Bambang Eko Nur Saptanto 17 hari yang lalu

    selamat yahh aa raffiπŸ™‚

  • ida iin susanti
    ida iin susanti 18 hari yang lalu

    Baper

  • Aku wong ndeso
    Aku wong ndeso 18 hari yang lalu

    Berkat kesabaran gigi ..masaalloh bisa membuat raffi berubah jadi lebihhh baik dan semakin dewasa semoga langgeng selamanya ...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • alrazzy, sadanrabbny
    alrazzy, sadanrabbny 19 hari yang lalu

    b

  • Dessy Maya
    Dessy Maya 19 hari yang lalu

    Netes ni air mataku...

  • Surya Aditya
    Surya Aditya 19 hari yang lalu

    tRANSmedia πŸ’ͺ

  • NAWIR NAWIR
    NAWIR NAWIR 20 hari yang lalu

    Memandang istri Sunnah Semoga amal ibadahnya diterima

  • iqbal mustafa
    iqbal mustafa 20 hari yang lalu

    Love this couple.. From kuala lumpur Malaysia

  • UchyiLL Kartonsincan
    UchyiLL Kartonsincan 20 hari yang lalu

    Do'ain sehat slalu bahagia trus langgang trus sampai akhir hayat menutup mata

  • Anang Wahyu
    Anang Wahyu 21 hari yang lalu

    Jo

  • Aya Laurel
    Aya Laurel 22 hari yang lalu

    semangat selalu aa karna aku yakin AA orang baik orang yg mampu bertanggung jawab aa sehat selalu bersama keluarga ka gigi Jangan pernah ninggalin a Rafi karna a Rafi adalah orang baik jujur semoga Allah selalu melindungi keluarga kecil kalian.😊 kebaikan a Rafi akan ku ingat selalu doa terbaik buat keluarga aa

  • Degewo X
    Degewo X 22 hari yang lalu +1

    Slamat ulang tahun prnikahan yg ke 5thn...Bahagia selalu dlm lindungan Tuhan

  • Rdn Ariya Wijaya
    Rdn Ariya Wijaya 22 hari yang lalu

    Semoga SAMAWA trs buat RANS familly. Amin YRA

  • Karmila putri kodri
    Karmila putri kodri 22 hari yang lalu

    Terharuuuuuu😭❀️❀️❀️

  • Anna Cake
    Anna Cake 23 hari yang lalu

    Pola pikirnya sama banget dah udh ga berfikiran yg macem2 selain buat anak dan keluarga...emg kita seumuran ya aa boz sukses terus..and happy anniversary semoga langgeng terus..Aamiin krn ak sndri udh 12thn pernikaha banyak sekali lika liku tp klo kita bertahan insyaAllah kita bisa menghadapinya dgn mudah...😊

  • Etika SetiaWati
    Etika SetiaWati 23 hari yang lalu

    denger rafathar sampe mrebes mili😭bahagia selamanya buat Rans❀

  • vivih Sofia
    vivih Sofia 24 hari yang lalu

    Seneng..liat raffi yg skrng..terharu bahagia ngliatnya😒

  • Sri Handayani
    Sri Handayani 24 hari yang lalu

    Ya allah terharuu banget 😭
    Cepet sembuh a raffi

  • Herrmann family
    Herrmann family 25 hari yang lalu

    aku sudah banger air mata ,melihat kelucuan rafathar yg gemes ..smg kebahagiaan mereka ber 3 tetap berlanjut..sawarma

  • eka yuliana
    eka yuliana 25 hari yang lalu

    Semoga langgeng dunia akhirat aamiin

  • Yusni Aribowo
    Yusni Aribowo 26 hari yang lalu

    8:24 Raffi bercrita jarang ketemu istrinya, emang lagi main petak umpet Fi?

  • Sahat Fernando
    Sahat Fernando 26 hari yang lalu

    Yg naro bawang disini siapa siii!!

  • Faris 1922
    Faris 1922 26 hari yang lalu

    Semoga selalu bahagia....Sukses selalu Aa Raffi Ahmad....bahgia dunia akhirat.

  • No Name
    No Name 26 hari yang lalu

    Seneng deh belakangan ini raffi sering muji istrinya, dan sadar dia udah dpt sosok yg luar biasa selama ini utk ngedampinginnya

  • Nur Chatiyah
    Nur Chatiyah 26 hari yang lalu +1

    😒 semoga aa sma teteh samawa sampai dunia dan akhirat AAMINN
    Semoga jdi keluarga yg terinspirasi bagi yg lainnya
    😍😘😘😘
    Heppy aniversy yg ke 5 πŸ’•

  • Silvia Hindi
    Silvia Hindi 26 hari yang lalu

    Bikin mewek teruzzzzz

  • Fatma Wati
    Fatma Wati 26 hari yang lalu

    Langgeng ya