Dilan adalah Pidi Baiq? Jawaban Langsung dari Pidi Baiq !!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2018
  • Semalem dapet mandat untuk datang ke markas Ayah Pidi Baiq (The Panas Dalam) bersama team dari Parody Dilan. Kirain bakal dikasih penghargaan dan 'ehem' uang hadiahnya, ternyata masih minggu depan acara itu haha.. jadinya kita cuma ngobrol, dan ngasih pertanyaan2 ke Ayah. Banyak quotes dan jokesnya yang gak seru kalo di spoilerin di sini.. karna berat, description ga akan kuat, biar di video saja.
    Brand gue:
    zerotwentytwo.id
    Btw, Semoga vlog ini menghibur! Budayakan Share!
    Kalo gak lucu semoga next video lebih lucu ya! :)))
    Find me on social media :
    Instagram: keryastina
    Facebook: keryastina
    Twitter: keryastina
    Dukung gw untuk bikin parodi lagi dengan cara Subscribe atau kalian bisa klik disini:
    idclips.com/user/keryastina
    For bussines, collabs etc:
    kerjasamakery@gmail.com
    Bandung, Indonesia

Komentar • 1 074

  • Kery Astina
    Kery Astina  Tahun Yang lalu +1094

    jawaban siapa Dilan ada di menit 12:15

    • Iteung Aja
      Iteung Aja Bulan Yang lalu

      Gada njir

    • Yo
      Yo 2 bulan yang lalu

      Kasiani aku yang langsung cek dan skip"

    • Tedi Fmh
      Tedi Fmh 2 bulan yang lalu

      Video nya aja sampe 12:14
      Kampret :'

    • Fira Somantri
      Fira Somantri 2 bulan yang lalu

      -_-

    • Aisyah Ratnadewati
      Aisyah Ratnadewati 2 bulan yang lalu

      Ehmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  • S K Y
    S K Y 23 hari yang lalu

    Bang tanya sama ayah kapan film milea rilis

  • Hp Ku
    Hp Ku 27 hari yang lalu

    Mnrt gw dilan itu ayah pidi baiq. Dri gaya bicara dn bahasa udh kyk dilan.
    Dn milea itu bkn istrinya bu rosi. Krna milea kn seumuran sama ayah pidi baiq. Sedangkan istrinya mah masih muda bgt dri ayah.
    Itu menurut gw yah 😁

  • Jamaluddin Sukri
    Jamaluddin Sukri 28 hari yang lalu

    Sok rahasia, trllu lbay

  • Lestari Jaya
    Lestari Jaya Bulan Yang lalu

    Pidi baiq sekolah dimana?tahun berapa? Langsung jelas terungkap kan

  • Iqbal Sapoetra
    Iqbal Sapoetra 2 bulan yang lalu +1

    Dilan itu singkatan, HADI HADI DIJALAN

  • Refexa Channel
    Refexa Channel 2 bulan yang lalu

    Dilan dunia nyata adalah erwinmoron.

  • rony channel
    rony channel 2 bulan yang lalu

    Panas dalam maunya panas luar bisa.... 🤣🤣🤣🤣

  • abyl ganteng
    abyl ganteng 2 bulan yang lalu

    l

  • Devi Rahmawati
    Devi Rahmawati 2 bulan yang lalu +1

    Fix ayah pidi baiq itu dilan dulu ih cara bicaranya leluconnya sama banget 🤩

  • abid darkking
    abid darkking 2 bulan yang lalu

    7:07
    Saat ditanya dilan atau bukan, jawabanya mlenceng jauh,
    Kalo emang bukan dilan kenapa gak trus terang aja, atau bilang "kalo saya dilan, apakah dilanya ngizinin saya ngaku2 sbagai dirinya?".
    Bisa di plastikan dia dilan, dan milea adalah istrinya atau ibu rosi,
    Di filem park 2 atau dilan1991, critanya udah mulai keluar dari kisah aslinya, yang di alami,
    Beda dengan yg pertama, malah yg ke dua ini hampir menyrupai FTv.

  • Sandy Gayajari
    Sandy Gayajari 2 bulan yang lalu

    Di balik layar pembuatan film dilan 1991 milea nyaris cium aspal
    idclips.com/video/1jP4dZZ6YOU/video.html

  • Adithya Nurangga
    Adithya Nurangga 2 bulan yang lalu

    Kojel bet komuk lau brok😂

  • NEZCORD
    NEZCORD 2 bulan yang lalu

    Kalau bleh tau dilan sudah mati apa belum sih kalau sudah hari apa matinya?

  • Firli Am
    Firli Am 2 bulan yang lalu

    Langsung trending keun

  • dylan chandra
    dylan chandra 2 bulan yang lalu +5

    Sepanjang video ini nama saya di panggil terus, ada apa?

  • AdiansyahRkt MLBB
    AdiansyahRkt MLBB 3 bulan yang lalu

    Pidi baiq itu pian

  • FiKrAm MaDiNa
    FiKrAm MaDiNa 3 bulan yang lalu +1

    Bahasaa..dilan kyaa gitu karena pidi baiq...yg bikin kata"
    Jdi bahsa dilan mrip kya...pidi baiq...
    Tpi sosok dilan...kita gk tau..
    Klo soal film kan..wajar pidi baiq yg punya ide..jdi kata"nya pidi baiq yg bikin...
    Tpi itu gk tau cerita siapa...bapaknya ke..siapa
    Pkonya dilan blum ada yg tau

  • Cesc Fabrexa
    Cesc Fabrexa 3 bulan yang lalu

    Sudahlah ikhlaskan saja kepergisn Dilan, Dilan istrinya Ifan wkwk

  • agil gunung
    agil gunung 3 bulan yang lalu

    gua kira lu vidi Aldiano

  • syahrul ramdhani
    syahrul ramdhani 3 bulan yang lalu

    Baru tau Pidi baiq itu alumni smkn 14 bdg

  • Orka
    Orka 3 bulan yang lalu

    Kalau bukan Pidi sendiri, bisa jadi Dilan itu temannya Pidi atau siapa lah, inspirasi bisa datang dari apa dan mana saja.

  • Yusuf Ilham
    Yusuf Ilham 4 bulan yang lalu

    Lu masih suka bawain lagu Abg labil ga bang? Wkwk

  • Niki Sanjaya
    Niki Sanjaya 5 bulan yang lalu

    Pidi baiq itu suripto gaesss... fix

  • Dennis Haryadi
    Dennis Haryadi 6 bulan yang lalu +1

    Ada kang Reza (Piyan Asli)
    Pas nyanyi disebelah kanan pake topi

  • niki martian
    niki martian 7 bulan yang lalu

    aduh si ayah keur babaung wkwkwk

  • Rizal Firmansyah
    Rizal Firmansyah 7 bulan yang lalu

    6:55

  • dont have name my name is blalabala

    jadi kalo dilan ketemu mao lu apain?

  • Togar Aritonang
    Togar Aritonang 7 bulan yang lalu

    Pencipta novel dilan.pasti itu dilan

  • Rahmat 50217
    Rahmat 50217 8 bulan yang lalu

    Ampas

  • Nurul Fajrin Amalina
    Nurul Fajrin Amalina 8 bulan yang lalu

    Ga sengaja liat video ini, Pas nyanyi2 terakhir, perasaan seneng liatnya .. inget2 waktu masa SMA di bandung hehe

  • Calon Mantu
    Calon Mantu 8 bulan yang lalu

    Salah satu alasan ayah gak ngaku, biar hubungan keluarganya gak retak 😂

  • Hadii Nugraha
    Hadii Nugraha 8 bulan yang lalu +1

    Dari caranya main gitar seperti mengahayati banget seperti rindu milea wkwkkwwk

  • GOod Daay
    GOod Daay 8 bulan yang lalu

    999 tambah gue jadi 1.000

  • Aril Ortega
    Aril Ortega 8 bulan yang lalu

    ....

  • zulfahana el qahtan
    zulfahana el qahtan 8 bulan yang lalu

    Dilan yang sebenarnya menurut ku itu adalah mas erwin moron yang ig nya @erwinmoron_official coba cek aja doi post foto ktp pas kls 3 SMA yang mirip bgt bgt bgt sama iqbaal a.k.a yang memerankan sosok dilan, terus doi ngepost foto seorang lelaki TNI gagah yang perawakan nya mirip bgt sama Letnan Ical a.k.a nama ayang Dilan di Film Dilan, bukti ketiga yaitu yg menurutku paling kuat menyatakan dia adalah Dilan karna mas Erwin nge upload video promosi film Dilan 1990 yang isi kalimat caption nya "Walaupun saya tidak menjadi bagian dari film ini, tapi saya bahagia sudah menjadi bagian dari cerita ini." yappp mas Erwin gak memerankan siapapun di film Dilan, namun beliau adalah pemeran utama dari cerifa sesungguhnya pada kenyataannya, wallahualambissawab sih tapi aku yakin bgttttttt heheh😂😁

  • Retno Wulandari
    Retno Wulandari 8 bulan yang lalu +1

    Ya Allah aku baru nonton 2019:((

  • Rossi Daniago
    Rossi Daniago 8 bulan yang lalu

    pak pidi the best lah rendah hati ngga mau tenar tapi maunya masuk surga 😂

  • chantika salsabilla
    chantika salsabilla 8 bulan yang lalu

    Dilan =pidi adnan

  • Eci Cipok pakuhaji tangerang
    Eci Cipok pakuhaji tangerang 8 bulan yang lalu

    setelah gue baca buku dan nonton filmnya..
    gue langsung jatuh cinta sama dilan aslinya..
    betapa tidak,, walaw hanya dgn membaca/ menonton saja si mister X mampu menghipnotis seluruh wanita yg menikmati alur kisah nya.. siapa pun mister X, biarlah tinggal cerita,, top... bgt.. dah bikin semua wanita kelepek kelepek termasuk gue.. wkwkwkkkk
    jadi inget masa muda... dan nyari" memori kenangan lama.. anjaaay..!!!!
    pidi baik memang seniman luar biasa...

  • Mister Hardiyan
    Mister Hardiyan 8 bulan yang lalu

    Simple nih,
    Milea dikenal dengan diri nya "mama" milea
    Herdi Pidi Baiq disebut dengan *Ayah"
    Dan semua yang diceritain di novel itu ga semuanya asli karna ada tujuan untuk menghibur dan ingin dapat banyak respon komentar dari pembaca.
    Gue berharap si bener kalau mereka berdua nikah ga kayak di novel :)

  • Hafiza Ulfa
    Hafiza Ulfa 8 bulan yang lalu +1

    Pidi Baiq...adalah...ssorg yg sangat genius...seniman yg luar biasa...
    1.Menulis cerita yg berhasil membuat semua org se-Indonesia pd penasaran...
    2. Keliatan nya seorang pribadi yg menyenangkan, humoris, dll ..
    3. Bgs main gitar nya...
    # emang badboy lebih disukai Cwe2.. 😄😊

  • Flavor Blow Vapers
    Flavor Blow Vapers 8 bulan yang lalu +1

    Setau saya memang ada yang namanya dilan pada tahun segitu, cuman ceritanya hanya sampai SMA karena setelah SMA tidak ada yang tau DiLan aslinya kemana saya dapat informasi dari anak SMA yang satu SMA sama Dilan di bandung, memang betul seperti yang diceritakan dalam buku namun ada yg di buang ceritanya yaitu masalah geng motor karena takut memulai perang di generasi saat ini, (ga mau nyebut nama geng motornya sieun ribut).
    Kalo masalah bercandaan sana kaya pidi baiq memang di jaman 90an becandaan anak bandung kaya gitu, orang bandung yang nonton Dilan pasti ketawa dan nostalgia karena memang seperti itu ditahun 90an untuk iqbal kenapa dia dipilih memang seperti itu penampilan anak nakal di jamannya

  • alpaaatt 18
    alpaaatt 18 8 bulan yang lalu

    kelihatan dari sifat humoris ayah pidi baiq persis ya sama dilan ,,, yang setuju like :)

  • adadeh hehe
    adadeh hehe 8 bulan yang lalu

    cerita novel dilan dibikin putus karna supaya ada sedihnya dan ga mungkin di novel itu kita ceritain bahagianya aja pasti harus ada sedihnya biar pembaca tertarik dan ngefeel smpe ke hati

  • Mie Hua
    Mie Hua 8 bulan yang lalu +10

    Siapa yang disini abis nonton Dilan 1991

  • DeoAlief Sudrajat
    DeoAlief Sudrajat 8 bulan yang lalu +1

    Yang Nonton Karena Muncul Di Beranda Mana Suara Nya? 😂🙌

  • Heroe Leite
    Heroe Leite 8 bulan yang lalu

    Gw malah bersyukur millea ngga jd sm dillan

  • andyra rachman
    andyra rachman 8 bulan yang lalu

    Cara main gitanya aja sama ,gaya nya sama pidi Baiq adalah dilan

  • andyra rachman
    andyra rachman 8 bulan yang lalu +1

    Pidi Baiq adalah dilan gua yakin dari cara bicaranya aja gaya lucunya sama aku yakin

  • isyu naomi
    isyu naomi 8 bulan yang lalu +2

    Jadi milea itu siapa?

  • Fitra Winanda
    Fitra Winanda 8 bulan yang lalu +2

    Terlalu banyak pendapat siapa itu dilan sebenarnya, saya pusing😴

  • Mrchla kristy
    Mrchla kristy 8 bulan yang lalu +19

    Ayah pidi baiq gamau bongkar siapa dilan asli, karena kalau dibongkar, gaseru dong.
    Ini seru krn apa? Mereka masi penasaran mana dilan
    Tpi kata iqbaal, dilan itu fiktif. Dilan itu adalah kepribadian, bukan nama org. Soalnya, semua cowok bisa jadi dilan. Dan milea? Juga fiktif.
    Aku ttp love dilan:)

    • Alysa Milandri
      Alysa Milandri 2 bulan yang lalu

      Kata kak iqbal milea mah mungkin ada dan kata kak iqbal sama kak shasha

  • kepo anda
    kepo anda 8 bulan yang lalu +1

    Jago Main Gitar cem dilan Yah:')

  • Aria Mix Channel
    Aria Mix Channel 8 bulan yang lalu +4

    Jelas banget pidi baiq adalah dilan
    Dari cara bercandanya mirip banget sma dilan

  • fitra hasrina Putri
    fitra hasrina Putri 8 bulan yang lalu

    Dilan itu fiksi

  • Anna Adelle
    Anna Adelle 8 bulan yang lalu +109

    Harusnya tanya ke ayah pidi gini: apa bukti kalo ayah BUKAN dilan?

  • Fathan Akbar
    Fathan Akbar 8 bulan yang lalu

    Woy kalau pidi baiq dilan kenapa nama dilan di ganti jadi pidi baiq ???

    • Edi Wibisono
      Edi Wibisono 2 bulan yang lalu

      Itu nama smaran bro untuk d film atau novel...

  • Fahmi Firdaus Siagian
    Fahmi Firdaus Siagian 8 bulan yang lalu +1

    7:00

  • Andr Rain
    Andr Rain 8 bulan yang lalu +2

    Tolong pak , jangan bikin kita MATI PENASARAN hanya karna virus Dilan😁😁