FTV Hardi Fadhillah & Isel Fricella - Dairy Of Supir

Bagikan
Sematkan

Komentar • 886

  • Obey Standalone
    Obey Standalone 2 hari yang lalu

    Siandre cebong wkwk

  • Tuan Petor
    Tuan Petor 3 hari yang lalu

    Hhhhh.. begitulah kira kira..🤣🤣

  • Muhammad Udin
    Muhammad Udin 4 hari yang lalu

    Nice👌👌

  • Raden Saleh
    Raden Saleh 4 hari yang lalu

    ahirnya hardi main juga

  • Noob Channel
    Noob Channel 4 hari yang lalu

    Mantap😂

  • Sri Purwanto
    Sri Purwanto 5 hari yang lalu

    Cinta itu sederhana dan menyenangkan gk peduli mau kaya mau miskin,mau sopir apa pengusaha inti nya sama" saling merasa bahagia dan nyaman

  • Hanisah Wahab
    Hanisah Wahab 5 hari yang lalu

    Kok rosiana dewi udh gak main di ftv

  • Asta  Al Husna
    Asta Al Husna 5 hari yang lalu

    Buat md entertaiment, banyakin lah ftv yang pemerannya hardi fadilah atau marcel darwin, karna kalo yang peranya mereka itu pasti kocak

  • Ahmad Khoirul
    Ahmad Khoirul 8 hari yang lalu

    Coment , like.

  • Erwan Dungey
    Erwan Dungey 8 hari yang lalu

    edan si eta....

  • Ifandiah Roni
    Ifandiah Roni 12 hari yang lalu

    kok penak pri supri,nasibmu.hahhh

  • Wiwid Cahyo Sh
    Wiwid Cahyo Sh 12 hari yang lalu

    Min tolong diaktfkan kembali dong ftv 2018 nya, jangam tidak min karena sangat menghibur

  • Rachmat Mouzaqquli
    Rachmat Mouzaqquli 14 hari yang lalu

    Begitulah kira kira

  • Muhanad Zubair
    Muhanad Zubair 15 hari yang lalu

    Hadir Saudi... Kocak pokoh nya klo ada hardy

  • Desran Christian Zai
    Desran Christian Zai 19 hari yang lalu

    Wah enak bget supri

  • Rizky Roy
    Rizky Roy 19 hari yang lalu

    gitu lah kira-kira..

  • Rizky Roy
    Rizky Roy 19 hari yang lalu

    gitu lah kira-kira..

  • Maria Coutinho
    Maria Coutinho 21 hari yang lalu +1

    Kak Nadya Fricella 😍😘

  • Yedie Prilianto
    Yedie Prilianto 21 hari yang lalu +1

    seru asyik banget!

  • Dongan Frhen
    Dongan Frhen 23 hari yang lalu

    Hhhh,,,,,
    Diare pergi ke diari hhhh somplak ini film.
    Top,, top,, top lahhh

  • Maya Rastaha
    Maya Rastaha 26 hari yang lalu

    Ftv Min puter kembali
    Bos jaim bikin baper pls k g ada yg pull mna d tungu 👍👍👍

  • Ali Rahman
    Ali Rahman 29 hari yang lalu +1

    Ah itulah kira kira

  • Zezen Zaenal
    Zezen Zaenal 29 hari yang lalu

    Ah gitu lah kira kira

  • Hasan Sidik
    Hasan Sidik Bulan Yang lalu

    Pliss tlong upload ftv hardi fadillah lgi dong

  • Sarif Suparman
    Sarif Suparman Bulan Yang lalu

    Sex

  • Satu An
    Satu An Bulan Yang lalu

    Sering2 ae bikin film artis nya Hardi Fadhillah. Biar josss!!!

  • khalid 230314
    khalid 230314 Bulan Yang lalu

    aku malah bingung....

  • Rendy Bawel
    Rendy Bawel Bulan Yang lalu

    Hardi sm pricella klo bareng main kayq gini gw asyik nonton nya
    Yg cowok lucu klo yg cewek cntk
    Mmmmm bikin baperan😊😊😊

  • hiulaut laut
    hiulaut laut Bulan Yang lalu

    kebanyakan iklan, bikin malas lihatnya

  • Sukardi SP, MM
    Sukardi SP, MM Bulan Yang lalu +2

    Film ini ibarat pepatah :
    1. Pagar Makan Tanaman...
    2. Batur Munggah Kasur...
    Semua tidak bakal terjadi, bila adanya kejujuran dan takut dosa kepada Alloh SWT...

    • Irvan Ali
      Irvan Ali 4 hari yang lalu

      Dan ini trjadi cuma di FVT

  • Bang Wahyu
    Bang Wahyu Bulan Yang lalu

    Jempollll

  • bin ardi
    bin ardi Bulan Yang lalu

    Kecewa...koncoku mung peran kedua

    • Zakki Eki
      Zakki Eki Bulan Yang lalu

      serruwan samsudin . satpam

  • Naruto Zoroy
    Naruto Zoroy Bulan Yang lalu

    Up

  • Sinta Bella
    Sinta Bella Bulan Yang lalu

    Slalu hadir

  • Muhammad Hanuwen
    Muhammad Hanuwen Bulan Yang lalu

    Hehee lucu banget

  • hanisyah 09
    hanisyah 09 Bulan Yang lalu +1

    wow

  • Arip Hidayat
    Arip Hidayat Bulan Yang lalu

    Pengen dog jadi supir nya' .jadi enak.😎😎😎😍😍😍

  • Danang Bali
    Danang Bali Bulan Yang lalu

    Cewek lonte sana sini nemplok

  • AnjeBella 1903
    AnjeBella 1903 Bulan Yang lalu

    mantap .. thanks for this movie

  • BLACKKING SATUTIGALIMA
    BLACKKING SATUTIGALIMA Bulan Yang lalu

    Kurang Sesuai sama filling😁😁
    Tapi ini Bener bener mendidik Saya Agar tetap setia,Mantaap laah

  • Sahru Ramdani
    Sahru Ramdani Bulan Yang lalu

    saya suka klo hari faradillah yg main filllm

  • Edy Syahputra
    Edy Syahputra Bulan Yang lalu

    Ach jelek pacar nya supri gak keren...hadeee

  • Eeng Semprani
    Eeng Semprani Bulan Yang lalu

    S hardi nikung blog

  • Yana Suryana
    Yana Suryana Bulan Yang lalu

    Isel sama Hardi ptv yang terbarunya mna?

  • Putra Agung
    Putra Agung Bulan Yang lalu

    Gk seru

  • Bang Arya
    Bang Arya Bulan Yang lalu

    tolong dong md intertainment upload lagi yg baru
    tapi yg peran utamanya kak hardi
    soalnya semuanya udh pernah
    terimakash

  • Obara 742
    Obara 742 Bulan Yang lalu

    gaya akting hardi emng keren

  • Kanugy Sahputra
    Kanugy Sahputra Bulan Yang lalu

    ƙıɬą ɧąrų ʂɛ℘ɛrɬı ıŋı ɱɛŋƈıŋɬą ῳąŋıɬą ıɬų ʂąɬų ąʝą, ƙɛŋą℘ą ʂąყą ɧąrųʂ ცıƖąŋ ʂɛ℘ɛrɬı ıŋı ƙąrŋą ƙıɬą ʂąɬų ƙąƖı ɖı Ɩąɧırƙąŋ ąɱą ıცų ƙıɬą ɖąŋ ʂąɬų ƙąƖı ɱąɬı ƙıɬą ɧąrųʂ ℘ųŋყą ℘ɛrıʂı℘

  • Anja Rinando
    Anja Rinando Bulan Yang lalu

    mantap

  • kopleh ae
    kopleh ae Bulan Yang lalu

    😊

  • Partnership Gowasa
    Partnership Gowasa 2 bulan yang lalu +1

    endingnya kok hardi sama isel gk jadian kan jadi gk seru kurang greget, tiap kali aku nonton film mereka berdua dan endingnya gk jadian gw nyesal nontonnya.

  • Liontin Liontin cinta
    Liontin Liontin cinta 2 bulan yang lalu

    Kalo yang komen banyak Pati bagus

  • Alfian S
    Alfian S 2 bulan yang lalu +2

    Apa cuma saya yang ngerasa ftv dari channel ini doang yang gambar nya bagus suara jernih, ga kek channel channel yang lain

    • Asta  Al Husna
      Asta Al Husna 5 hari yang lalu

      Karna ini chanel milik md entertaiment, dan ftvnya juga prodak dr md entertaiment jadi gak di ubah" atau di edit" lagi karna gak bakal takut kebaned sama pihak youtube atas hak cipta, karna secara ftv ini hak cipta dari md entertaiment makanya kualitas gambar dan suara juga jernih

  • Sadam Husen
    Sadam Husen 2 bulan yang lalu

    Ftv top

  • Fajri Tamzil
    Fajri Tamzil 2 bulan yang lalu +1

    Mantap begitulah kira2

  • Nayla City
    Nayla City 2 bulan yang lalu

    Suka bgt ama cerita FTV yg satu nich... 👏👏👏😍😍😍 apalagi sama Hardi Fadhillah 😍😍

  • Ari Faldano
    Ari Faldano 2 bulan yang lalu

    kocak

  • Toni Paung
    Toni Paung 2 bulan yang lalu

    Ikut komen dikit aja la ..soalnya bingung mau bilang apa...yg komen kebanyakan cewek

  • Plankton Kingdom
    Plankton Kingdom 2 bulan yang lalu

    Kocak nih kalo peran laki"nya HARDI FADILLAH 😂😂
    A Lap You ISEL FRISELLA 😂😘

  • Bayu Irawan
    Bayu Irawan 2 bulan yang lalu

    Hardy fadila kalau main kenapa dandananya cupu gitu sih

  • Novianoor Huda
    Novianoor Huda 2 bulan yang lalu

    yg nnton di bulan okt 2018 😂😂

  • Mr Darus
    Mr Darus 2 bulan yang lalu

    Itulah kira2

  • Wu Anny
    Wu Anny 2 bulan yang lalu

    G bosen2 __lihat Hardi nge pens bgt saya❤️❤️

  • si GeMbEl
    si GeMbEl 2 bulan yang lalu

    Bg hardi fadillah gokillll...
    Upload ftv terbarunya dong min sama rani permatasari

  • Pengguna Google
    Pengguna Google 2 bulan yang lalu

    Coba nasib aq kya mas Supri,, bahagianya aq 😆😆😆

  • Embun pagi
    Embun pagi 2 bulan yang lalu

    Bagus bgt ni film,banyak sekali amanah yg tersirat

  • M Joni Irawan
    M Joni Irawan 2 bulan yang lalu

    Judul soundtrack nya apa y?

  • CALON IMAM
    CALON IMAM 2 bulan yang lalu

    Manteb filim.x good

  • Dhandy Secogati
    Dhandy Secogati 2 bulan yang lalu

    Suka

  • Aan Aris
    Aan Aris 2 bulan yang lalu

    ah kitu lah kira kira

  • Sari Yono
    Sari Yono 2 bulan yang lalu

    Perbanyak donk ftv Hardi ma isel, suka banget sama mereka ber2

  • Bintang cayaha
    Bintang cayaha 2 bulan yang lalu

    Gokil gokil

  • Rizky Bondet
    Rizky Bondet 2 bulan yang lalu

    Nama asli yg jd pembantunya siapa ya?

  • Akmal Hakim
    Akmal Hakim 2 bulan yang lalu

    👌🏿👍🏿

  • Belajar Gitar
    Belajar Gitar 2 bulan yang lalu +1

    Namanya Wati, anaknya kayak orang german 😂

  • Belajar Gitar
    Belajar Gitar 2 bulan yang lalu

    1:00:58 nggak, aku pengen berduaan aja sama kmu

  • teposh ae
    teposh ae 2 bulan yang lalu

    Mantab jiwa

  • TITIN CAHYANTI
    TITIN CAHYANTI 2 bulan yang lalu

    aduuuh bikin baper dech 😉😉😉 kk fadillah semoga tambah ganteng and sukses.

  • Johan Setyawan
    Johan Setyawan 2 bulan yang lalu

    Pemain ftv terkonyol 🤓

  • Kirun Kowilhan
    Kirun Kowilhan 2 bulan yang lalu

    Ini film nya di SCTV kan.ya...

  • Mujikal Mujikal
    Mujikal Mujikal 2 bulan yang lalu

    Matep... Alur cerita cinta nya

  • Suci Mainur
    Suci Mainur 2 bulan yang lalu

    Nah"gitulah kira2...ckckck

  • Adi subscriber
    Adi subscriber 2 bulan yang lalu

    kok pkek nama q.. hemzzz...😕

  • LIPRAX LIPRUX COMUNITY
    LIPRAX LIPRUX COMUNITY 2 bulan yang lalu

    Ini mah judul nya,,orang kaya mah bebas euy,,,

  • Siti Halimah
    Siti Halimah 2 bulan yang lalu

    Bagus cerita nya, mengandung sebuah hikmah yang bagus,

  • Haerudin Udin
    Haerudin Udin 2 bulan yang lalu

    Hahaha si Sapri menank banyk

  • suherman ajj
    suherman ajj 2 bulan yang lalu

    Ada yang tau g hardi fadillah asalny darimn??

  • Dila Yusuf
    Dila Yusuf 2 bulan yang lalu

    hay

  • Basirun
    Basirun 2 bulan yang lalu

    Judul lagu menit 12:37 Pencarianku by Adit feat Aura
    Tapi ini lagu sulit banget ditemukan😊

  • Nur Ikhsanudin
    Nur Ikhsanudin 3 bulan yang lalu

    Hardi Fadhillah uuunncchhh 😘😘

  • absyaumi aslora
    absyaumi aslora 3 bulan yang lalu

    jalur ceritanya keren,,,, gw kiera sisopir bakal jadian sama tasya ,,, ternyata salah ,,, ibni baru ftv

  • ahmad toyib
    ahmad toyib 3 bulan yang lalu

    Kacau😂

  • Masri Kahwin
    Masri Kahwin 3 bulan yang lalu

    Pilim nya mantap banget

  • Robert Oetojo
    Robert Oetojo 3 bulan yang lalu

    nice movie nice songs, nid sceneries

  • Robert Oetojo
    Robert Oetojo 3 bulan yang lalu

    issei is a good young actress i enjoy her performance always funny sad and happy . gorgeous girl,

  • Dhani Adhit
    Dhani Adhit 3 bulan yang lalu +1

    Judul lagu pada menit 13 apa yaa bang?
    Keppo nih!! 😁😁

    • Basirun
      Basirun 2 bulan yang lalu

      Sama penasaran juga😊😊

  • Joni Bonsafia
    Joni Bonsafia 3 bulan yang lalu

    👍👦

  • Misa Luxa
    Misa Luxa 3 bulan yang lalu

    yang jadi andre siapa sih? nyari sana sini ga ketemu astaga

    • Senja sore
      Senja sore 2 bulan yang lalu

      Baskara mahendra putra

  • Man Izzah
    Man Izzah 3 bulan yang lalu

    Gitulahh kira kira.... 😂😂😂😂

  • 莉法
    莉法 3 bulan yang lalu

    yg cantik itu bnyak tapi yg setia susah di cari