jurnalrisa #60 - KAMAR KOST BERHANTU

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Agu 2019
  • Selamat datang di #jurnalrisa
    Kali ini penelusuran kami sedikit berbeda, karena saya dan tim mencoba menelusuri salah satu kost-kostan di Bandung yang katanya sering terjadi hal-hal mistis. Selamat menyaksikan teman-teman!
    Connect with me on social media:
    Instagram : risa_sarasw...
    Fan page : risasaraswat...
    Twitter : risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...

Komentar • 8 515

  • Herdiansyah Reza
    Herdiansyah Reza Bulan Yang lalu +9827

    Congrats JurnalRisa sudah 3M subscribers! Yeayy! 🙌🎉
    Semangat dan sukses teruss! 👍
    Btw, untung ajah gak jadi ikut uji nyali di kamar itu.
    Bukan takut, malu. 😂

    • inayah kusuma
      inayah kusuma 26 hari yang lalu

      @Joo Rash kopet

    • inayah kusuma
      inayah kusuma 26 hari yang lalu +1

      halah sok lu

    • inayah kusuma
      inayah kusuma 26 hari yang lalu +1

      ha

    • Tarisa Melati
      Tarisa Melati 27 hari yang lalu +1

      fgt mouse 3M disini itu artinya 3 Million. Million sendiri klo diartikan kedalam bhsa indonesia artinya Juta. Kalo bhsa inggrisnya Miliyar itu Billion.

    • fgt mouse
      fgt mouse 28 hari yang lalu

      3 juta bukan 3M bambang

  • Gita Azhari
    Gita Azhari Jam Yang lalu

    nntn tp suara nya gw pelan kencengin karna nntn sendirian wkwk

  • fariza habiba
    fariza habiba 10 jam yang lalu

    Ku tonton semua video demi bisa liat mas Angga..

  • BW Channel
    BW Channel Hari Yang lalu

    Yuk lihat video pertama kami, ziarah experience part 1

  • riski nursandi
    riski nursandi Hari Yang lalu

    Kang iko muncak ahk :D

  • Crush Crused
    Crush Crused Hari Yang lalu

    Wkwk part bikin ngakak rambut palsu untung ga berwarna iya klo warna males

  • gerda Sari
    gerda Sari Hari Yang lalu

    Sumpah gak jelas bgt itu mas nya yg baju ijo so cool njir

  • shasya agusti
    shasya agusti Hari Yang lalu

    bohongan, dari tampang lu ajah pada keliata semua dilema

  • FAIZAL R. N
    FAIZAL R. N Hari Yang lalu

    Kalo di Bawa Sama si mamat suka dibawa kemana sih? Si mamat meuni poligami 😅😅

  • Zim Zim
    Zim Zim 2 hari yang lalu

    tim jurnalrisa, coba deh main ke keraton, keraton mana aja deh, kayaknya ga ada yang serem ya padahal dah ratusan tahun:(
    suka ga percaya aja kalo ada org ngomong kalo 'mereka' itu pake baju prajurit lah, dll lah. haha

  • Tyara Aulia Wardana
    Tyara Aulia Wardana 2 hari yang lalu

    Coba tim jurnalrisa dateng ke lapangan urug, kawalu Tasikmalaya, disitu aku pernah kemah sama temen terus salah satu temen aku kerasukan, katanya disitu jg emang suka banyak yg kerasukan

  • Le DraciuZ
    Le DraciuZ 2 hari yang lalu +1

    aku baru disini, mau nanya, kang mamat itu nampung roh ya ke dirinya? ibarat kasi nempel?

  • Sri Ristianik
    Sri Ristianik 2 hari yang lalu

    Yuhu

  • Fit Fiani
    Fit Fiani 2 hari yang lalu

    Coba dong di tanjakan angker gitu di purbalingga jawa tengan candinata desa lipak pring tanjakannya arah mau ke desa lipak tepus pokoknya di daerah candinata banyak cerita mistis gitu dehhh

  • Aeini Diana
    Aeini Diana 2 hari yang lalu +2

    Tim jurnal risa cb deh dateng ke gedung arsip BPN semarang, gedung nya baru sih cm tempt nya creepy bgt

  • MikoLimz
    MikoLimz 3 hari yang lalu +1

    SEKOLAH SANTO KRISTOFORUS 1 Tim jurnal Risa tolong kesana

  • hesti adol
    hesti adol 3 hari yang lalu +2

    Saya ma kabur kl DA takut 😑😭

  • Muhamad Rizaldi
    Muhamad Rizaldi 3 hari yang lalu +1

    Kenapa ka kalo kesurupan kurang ekspresi , apa itu gaya dari tim jurnalrisa ini? Tapi orang awam itu pasti nyangkanya boongan:(

  • Djustin Belman
    Djustin Belman 3 hari yang lalu +1

    Gua punya pengalaman di serang ratusan mahluk astral , sampe setan perumahan pada kabur dikirain tauran kali ya 😂😂😂

  • Sky Light
    Sky Light 4 hari yang lalu

    Ku baru pertama kli nonton chanel ini ..

  • putri
    putri 4 hari yang lalu +1

    Duh di dalam wc Kan ga boleh nyebut Asma Allah.. mungkin keceplosan ya .. semoga lain Kali bisa dalam hati aja istighfar nya

  • ROCKET JUDGMENT
    ROCKET JUDGMENT 4 hari yang lalu +1

    Menurut logika ke terlilinan . Kenapa API lilin goyang goyang because minyak Di sumbu habis jadii Di makan lilin yg Di bawahnya biard jadii minyak lilin .

  • Indriani Indriani
    Indriani Indriani 4 hari yang lalu

    Garing

  • Fresh Yoanes
    Fresh Yoanes 5 hari yang lalu +2

    Suara airnya pas Indy sama Riri di kamar, beneran berirama. Keren hantunya punya sense sama musik😂

  • rasya 2727
    rasya 2727 5 hari yang lalu

    Pen ngumpulin org yg sering ngelewatin atau pencet 2 kali atau lebih buat nglewati intro nya hehe......


    Ngumpulin bukan berarti kalian harus like kok ^_^

  • Goran Renjo
    Goran Renjo 5 hari yang lalu +2

    Viewers joekal dan sang explore like👍
    Suraam...&...is mejik...!

  • Goran Renjo
    Goran Renjo 5 hari yang lalu

    Ya rame banget yg explore

  • tami ami
    tami ami 6 hari yang lalu

    Tahun 2007 ini bentuk nya sama bgt dgn kostan temen aku, didaerah sekeloa bandung. Maaf klo salah. Klo memang benar, dulu emg udh aga sedikit nyeremin sih, karna dulu temen ku pelihara "dog" dan setiap jam 9 malam ke atas, selalu menggonggong ga jelas..

  • safina aulia azzahra
    safina aulia azzahra 6 hari yang lalu

    Ke medan dong kak

  • Mamski A2
    Mamski A2 6 hari yang lalu

    Nonton ini jdi inget waktu jamannya ngekos, dlu ngekos 1 rumah ber 4 sama temen kampus jadi 2 org tidur dilantai atas 2 tidur dibawah gue termasuk yg dibawah. Wktu itu gue baru pulang dines mlem nyampe jam setengah 10 kebetulan temen udh pd tidur gue blom sampai jam 11 pas gue baru mau tidur kira2 jam 12 ada yg buka pintu kamar tapi menghadap belakang awalnya gue pikir itu temen gue persis bgt rambut ikal panjang baju putih panjang dia berdiri di samping kasur tp ngebelakangin gue krna gue pikir itu temen gue jdi gue geser mepet ke pojok deket temen gue yg satunya gue bilang ngapain peng tidur disini titin nti sendirian peng ngigo lu ya tp ga dijawab malah tiduran disamping & ngebelakangin. Paginya gue bangun eh ko temen gue yg gue kira smlem itu turun dari atas langsung aja gue tanya ngapin lu tengah mlem pindah tidur dibawah? Kata dia lah gue tidur diatas sama titin gue aja baru tidur jam 2 lagi cerita2 sma sekali ga turun kebawah kata tmen skamarnya iya kita tidur jam2 emng ada apa si. Trus kata tmen gue yg tidur dipojok lah lu ngapa semlem mepet2 ke gua kan sempit gue jawab lah si ipeng ikut tidur disamping tp gue ajak ngomong ga nyauitin. Seketika pagi itu rasanya merinding & langsung pd beberes takutnya penguni ga suka karna kitanya yg jorok/ yg lainnya.

  • Lieng Lung
    Lieng Lung 7 hari yang lalu

    Banyakan ngomong 👎👎👎👎

  • Gisa Ainun Nafisah
    Gisa Ainun Nafisah 7 hari yang lalu

    Gk fokus sama suara air yg dikeran itu😑😑😑

  • Kang jou eun
    Kang jou eun 7 hari yang lalu

    Teh risa, ada tuh di video 86 yg horor itu pas bagian video 86, jadi ada anak muda lagi jalan tiba2 denger suara orang teriak di rumah kosong, pas di cek ternyata rumah itu kaya ada yg ningggalin. Tapi keadaan nya udah tua banget itu rumahnya. Penasaran banget sama itu rumah.

  • Moudy olivia Uno
    Moudy olivia Uno 7 hari yang lalu

    manado dong kak, velita kost hahahaha

  • neng Shr
    neng Shr 7 hari yang lalu

    Dulu waktu ngekost di Bandung jg, banyak temen temen atau orang lain yg liat ada "huntu" di dpn kosan aku, tp Alhamdulillah nya aku gak pernah diganggu 🤭😅😂 cm para pendatang aja😅 apalagi yg dikamar mandinya, gak tw deh skrg msh gt aja atau udh gak.
    Skrg malah dirumah sndri yg kdang sk ada suara ngelempar sesuatu k kaca tp gak ada, dan kdang eureup eureup oge sih 😅😂 tp karena udh biasa, ckup masing-masing aja & cb doain mereka aja biar tenang. Kalo abis dr luar jgn lp cuci kaki dl sblm masuk ruangan dan baca salam sblm masuk rumah guys🤗

  • Abadi_ Chanel
    Abadi_ Chanel 7 hari yang lalu

    bohong

  • Anissa Siuchen
    Anissa Siuchen 8 hari yang lalu

    Kak saya mau crita sya krja di aprtmen di lantai 29,, kejadian Bru td sore pas LG cuci piring tiba2 dr pandangan mata samping ad yg jatuh dr atas jlas skali dr luar jendela kaca hitam sprti kepala manusia pas saya tengok gda ap2 yg jatuh . Anehh
    Mnurut Kaka itu ap yah? Pas HR kmrin2 jg ia tngah mlm saya kebangun sya liat hp pukul 1.20 mlem tiba 2saya liat sprti tmen saya rmbut ny pnjang jln ke arah pintu kmarr tngah mlm jm 1.20 saya pkir teman saya mau ke kmar mndi ,, pas PGI ny saya tny kta ny bukan diaa ,, trus siapa dunk kak yg saya liat???🤢

  • Bella Dona
    Bella Dona 8 hari yang lalu

    Kak, sorry, kok soundnya kali ini agak ga clear ya? Apa karena indoor shootingnya?

  • Catur mistriani
    Catur mistriani 9 hari yang lalu

    Takut tapi nonton sampe selesai 😂

  • Alnida Zahra
    Alnida Zahra 9 hari yang lalu

    A, teh, SMA 2 BANDUNG atuh...

  • Aye Aye
    Aye Aye 9 hari yang lalu

    Kaget sama rambut kiboo dimenit 7:24😭tegang²nyaaa ehh

  • Kalvi Anto
    Kalvi Anto 10 hari yang lalu +5

    Hotel del luna is real kwkwkwk

  • Melati Putri
    Melati Putri 10 hari yang lalu

    Yg di belakang aja Dimas pas banget di atas kepalanya itu apa ya?? Putih2?

  • Febi Dwi
    Febi Dwi 10 hari yang lalu

    Kangen peter cs:(

  • peter samuel
    peter samuel 10 hari yang lalu

    Ka ke rumah ka Ruben onsu dong

  • Maria Herlina
    Maria Herlina 11 hari yang lalu

    Pas yg di kamar mandi itu suara apah sih? Ada yg denger juga gk?

  • Maria Herlina
    Maria Herlina 11 hari yang lalu

    Menarik nih episodenya, soalnya pengalaman tinggal di kosan angker sering ngalami hal hal aneh sampe liat cahaya merah dr kamar mandi yg kosong...

  • Tiwi Umaydatul
    Tiwi Umaydatul 11 hari yang lalu +1

    Indy makeupnya sekilo🤣

  • Novie Rosyid
    Novie Rosyid 11 hari yang lalu

    Udh 3 minggu mikir2 nonton apa gak, coz gw juga anak kostn 😂 tp penasaran, yowes nonton aja deh 😓

  • eka sulastina
    eka sulastina 12 hari yang lalu +1

    Yampun aku tuh paling gak suka denger air netes takudd :'((
    Ada yang sama?

  • Rizka Alifiah
    Rizka Alifiah 12 hari yang lalu

    48:00 teh risaaaaa akunyaaa di curi 🤣🤣

  • hanif b
    hanif b 12 hari yang lalu +2

    lah indi makin cantik aja

  • Glen Geje
    Glen Geje 13 hari yang lalu +1

    Jurnalisa ke Bdg Medical Center dong di deket Gasibu

  • Daffa Julian Pratama
    Daffa Julian Pratama 13 hari yang lalu

    Sama namanya risa

  • Suzi Hakim
    Suzi Hakim 13 hari yang lalu +7

    serem suara tetesan air dari kmr mandi,menambah suasana makin mencekam .

  • Andini Aprilianti
    Andini Aprilianti 14 hari yang lalu +2

    Salfok sama keran aerrrrrr

  • eka widyalifah
    eka widyalifah 14 hari yang lalu +19

    Yang lagi viral baru2 ini "KKN di Desa Penari' Mengarah ke Sebuah Desa di Bondowoso, Jawa Timur. Coba sekali kali kesana😀

  • Azure Dra90n
    Azure Dra90n 14 hari yang lalu

    asa pengen liat jurnalrisa colab jeung kapten adeng, olegun, dadang konelo, info watir jeung watir banget..

  • Heru Andreya
    Heru Andreya 15 hari yang lalu

    gk jlas ngomong apa,tolong donk agak di bagusin suara nya

  • Deyon Dle
    Deyon Dle 16 hari yang lalu +3

    maaf mau tnya itu dimenit ke 37.19 ada suara gede "ekhh" gitu pada denger g sih, kyknya bukan suara teh Riri ato Indi deh, aku ulang2 jga g mirip suara mereka