Laporkan Dugaan Kasus Pencemaran Nama Baik di Medsos, Pelaku Belum Ditangkap Part 03 - HPS 11/07

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jul 2019
  • Tanggal Tayang: 11/07/2019
    Dear Netizen Maha Benar
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/cELlBcXKXmk/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/0ShpSH8ivj8/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/03U0-SgzaZU/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/-r_XoM38xjM/video.html
    Part 03: idclips.com/video/KDXujGrxsKk/video.html
    Part 04: idclips.com/video/ztYks9Nrfw0/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 121

  • Mbak Gadiz
    Mbak Gadiz 21 hari yang lalu

    Msh bnyk kasus yg lbih PENTING drpd kasus nich orang dech 😃

  • Bluekuthuk Blue
    Bluekuthuk Blue 29 hari yang lalu

    BUAT PRODUSER ATO PENGARAH ACARA HPH SHOW, JANGAN KASUS GAK MUTU KAYAK GINI DITAMPILKAN DI SESI SKJ, INI KASUS SAMPAH, LEBIH BANYAK KASUS PENTING LAIN YG PANTAS DITAMPILKAN!

  • Wilson Mahakena
    Wilson Mahakena 29 hari yang lalu

    Kasus karet

  • oneng putri
    oneng putri Bulan Yang lalu

    cewek nakal aja

  • Gustav Fiando
    Gustav Fiando Bulan Yang lalu

    Bigo live..LOL🤣🤣🤣🤣👏🏻👏🏻👏🏻

  • Irwan Chemi
    Irwan Chemi Bulan Yang lalu

    Melani sibuk main hp.
    😂😂😂😂😂

  • Silvia Prolink
    Silvia Prolink Bulan Yang lalu

    Adoohhh meisa han...jngn lebay deh..lawong cuma blng gitu ae da mo nahan orang hmmm

  • Mia Bee
    Mia Bee Bulan Yang lalu +1

    Semoga masalah kamu cepat selesai beb meysa.. Dan tersangkanya cepat di tetapkan.. Amin.. Sabar semua pasti ada jalan

  • Meysa Han
    Meysa Han Bulan Yang lalu

    Yang bilang main social media kurang lama berarti ngga ngerti isi undang-undang itu apa! Sayaa maklumin karena km SD gak lulus wkwk tp proses hukum harus tetap berjalan!

  • Meysa Han
    Meysa Han Bulan Yang lalu +1

    Komen jelek ternyata karena suruhan semua 😅😅😅 dan rata rata bahasanya sama dan saya kenal !!!!! Memang ya pendidikan rendah gak akan tau isi undang-undang itu apa! Orang masukin laporan dibilang gak siap main social media 😅 sekolah gak si? Secara gak langsung km menghina aturan negara!

  • jeodw_
    jeodw_ Bulan Yang lalu

    Ka meysa semangat yaa.. mereka gatau kakak kaya apaa, gatau kehidupan kakak kaya gimana... pokoknya banyak sabar ya kakk.. aku juga doain biar masalah ini cepet selesai

  • Rocky Primantara
    Rocky Primantara Bulan Yang lalu

    Mudah-mudahan pelakunya cepat di tetap kan,biar kasus nya cepat di selesaikan,buat kak mesya semangat terus dan jangan menyerah,karna kakak orang baik,makanya banyak yg syirik sama kakak

  • ASR Store32
    ASR Store32 Bulan Yang lalu

    Kk mey yg sabar ya..
    Karir itu bnyk cobaan ny.

  • Avika Afsar
    Avika Afsar Bulan Yang lalu +1

    Semangat trs kakak menghadapi kasus ini, smoga mreka cpt tertangkap dn biar merasakan balasanya!

  • faika mewa
    faika mewa Bulan Yang lalu +2

    Lagian ini udh 2019 mash aja suka ngejudge orang, mau mesya begini begitu.. ini itu... gaperlu lah menjelekkan.. selama tidak merugikan siapapun .. apa msalahnya ??
    ya kalau ak sih maklumin ya si mesya marah smpai bkin laporan , ak sih memposisikan kalau ak d posisi dia, ( dibilang anak gremo ) spa yg gak emosi juga.. mana ad yang mau dblg begitu?
    Intinya begini , semua punya masalalu mau baik mau buruk, dan ak yakin banget smua dsni juga bukan orang suci.. belum sama2 baik.. jadi gaperlu kan ngmongin orang lain.. lebih baik perbaiki diri sendiri dlu...

  • Ondy Parenta
    Ondy Parenta Bulan Yang lalu +1

    Sabar ya buat meysa,, dsni banyak netizen yg maha benar,, dan mereka nggk kenal siapa qm,, ya intinya mudah2an kasusnya cepat selesai supaya bisa tenang,, aamiin

  • dino agustin
    dino agustin Bulan Yang lalu +1

    semoga cpt ketangkep .pelakunya
    .semangat meysa .🙌🙏🙏

  • Diandra Vishal
    Diandra Vishal Bulan Yang lalu +1

    yang gak kenal gak usah sok ngejugde! kalian gak tau baiknya meysa sama temeb kayak apa! kalian sampah semua apa lagi musuhnya! dasar lulusan SD haha maklum ya pendidikan rendah makanya gak tau etika bersocial media! maklul lah mantan ladies karaoke dan germo! meysa kamy gak level sama musub sampahmu

    • Obet Londo
      Obet Londo Bulan Yang lalu

      Yg lo Bela yg Sampah. Pispot

  • Rani Milyan
    Rani Milyan Bulan Yang lalu +1

    sabar ya kak meysa .. nanti ada balasannya dari allah untuk orang yang punya mulut yg tidak berpendidik seperti itu .. yang kuat kak syantik ..

  • Rayluca Febiyan Akbar
    Rayluca Febiyan Akbar Bulan Yang lalu +1

    lo semua yg pada sok tau gausah banyak bacot deh ya... lo gakenal sama orngny cuma denger aja hebohh bangett tuh mulut.. dia orang baik banget gaada gmn gmnnya gaa yg kalian pikiran... wanita pekerja keras... sabarnya 1 ya kak mesyaaaa SABAR.. kmu lagi di uji gausah di dengerin ❤❤❤❤❤ yg komen jelek orng orng ini cuma orng yg gakenal kamu sama paling orang suruhan buat komen jelek wkwk

    • Meysa Han Channel
      Meysa Han Channel Bulan Yang lalu +1

      Rayluca Febiyan Akbar bener syg ! Semua ini suruhan 🤣🤣🤣

  • Dicky Fajar M
    Dicky Fajar M Bulan Yang lalu +1

    Semangat ayank. Biar tau diri orng itu harus berhati hati dengan masalah mulutnyaa. .g seenaknya aja berucap. Kelihatan mulut orang kampung dn mulut orang berpendidikan. .. .. Buat kalian yng tau mey casingnya aja jangan asal nyolot yach. . inget kalian jg punya masalalu. . ayank akoe semangat untuk bikin karirnya makin melejit. Orng" yng ngejelekin km hnya ingin dia di kenal bnyak orng aja. Tpi g bermutuu. Hahaha. Love you ayank akoe 😘😘😘😍

    • Meysa Han Channel
      Meysa Han Channel Bulan Yang lalu

      Dicky Fajar M thankyou syg! You know me so well 🥰🥰🥰

  • Mela Mila
    Mela Mila Bulan Yang lalu +2

    Hahaha! isi komennya buzzer semua ! yaang ngga kenal mesya gak usah sok menghakimi dia! lebih baik lulusin SD dulu sana buat musuhnya meysa biar tau isi UU ITE itu apa saja! dan jangan lupa belajar dan menambah wawasan ya biar bego permanennya berkurang! musuhnya kan LC dan germo haha dasar sampah gak berpendidikan!

    • Obet Londo
      Obet Londo Bulan Yang lalu

      Emang yg km belain pendidikan nya apa ya? Harusnya tanya dulu dong. Kok malah buka lobang lebih dalam. Emangnya yg kamu belain dulunya apa kalo bukan lonte? Cek rekening Koran aja, biar tau money source nya dari mana. Culay!

  • Magda Layna
    Magda Layna Bulan Yang lalu +2

    Gak usah takut kak mey selama benar... Semangat seret dia sampai titik darah penghabisan jangan mau di tindas di injek" sama seseorang yg memang gak tau backgroundnya kak meysa .. Kebenaran pasti akan berpihak sama kaka.. Buat netizen yg sok tau dan maha benar mahh cuma tau cerita aja tanpa tau aslinya gimana.. Semoga cepet selesai kasusnya biar gk ada lagi yg seenaknya berbicara..

    • Meysa Han Channel
      Meysa Han Channel Bulan Yang lalu +1

      Magda Layna itu komen jelek haters suruhan dek, buzzer wkwk

  • Meysa Han Channel
    Meysa Han Channel Bulan Yang lalu +2

    Bukan masalah lama atau ngga main social media nya! Tapi etika bersocial medianya gimana?
    Kan sekarang sudah ada UU ITE jadi siapa saja yang melanggar pasalnya ya bisa di laporkan! Sebelum tau saya dan sebelum bilang belum lama main sosmed sebaikbya berkaca dulu ! Kalau mau salahkan meysa salahkan dulu pembuat pasalnya! Sebaiknya di lulusin dulu saja SD nya supaya tau isi pasal UU ITE itu apa saja. Kalau anda menghina saya berarti anda menghina aturan negara.

  • Dadang Hartopo
    Dadang Hartopo Bulan Yang lalu

    Jangan ambil pusing komentar para netizen mbak..mereka ga tau yg terjadi yg sebenarnya..sukses selalu buat mbk meysa.. jangan peduliin ocehan netizen.. sudah biasa orang yg mau melangkah menuju kesuksesan itu banyak cobaannya..bersabarlah.😁#chies

  • Eko prasetyo widodo
    Eko prasetyo widodo Bulan Yang lalu +1

    kalian belum kenal, aslinya baik, gak seperti musuh2nya blg, musuhnya blg gt karena syirik dg meysa.jangan asal hujat orang dulu sblm knl atau ktm lgsg.ngaca dri dlu baru ngatain orang inti nya

  • Rika Iristian
    Rika Iristian Bulan Yang lalu +2

    Salut banget sama om hotman paris kalo kasih solusi 👍🏻 . Dan Buat ^MESYA HAN^ kuncinya adalah sabar . Semoga kasus nya dapat terselesaikan 👌🏻🙂

  • Megamitha Siagian
    Megamitha Siagian Bulan Yang lalu +1

    Kalian semua jangan langsung ngejudge, pikiran & perasaan seseorang itu beda2, ga mungkin ada asap kalo ga ada api begitu juga dengan kak Mesya ngelapor ke polda karna emang omongan yang sono uda fatal.

  • Dealova beby Riby
    Dealova beby Riby Bulan Yang lalu

    ini cew yg kmrn msuk diacara rmh uya,,yg nduh2 adx nya hmil ,,,inilah itu lh,,tp trnuta itu cm akalan dia aj,,dn nyuruh adx nya morotin cow ny utk beliin mbil ,,

  • Misi Ani
    Misi Ani Bulan Yang lalu

    Pak hotman liat aja isi didlmnya aplikasi bigo sperti apa?

  • Misi Ani
    Misi Ani Bulan Yang lalu +1

    Aplikasi bigo, lama2 bigo ditutup krn kasus, ini

  • Siti Suliyati
    Siti Suliyati Bulan Yang lalu

    ini wanita yg tadi mlm d rmh uya yg nyuruh adik nya..d.suruh mlorotin pacar nya mobil nya d jual....🙆🙆🙆🙆

  • Musya Fia
    Musya Fia Bulan Yang lalu

    Main sosmed nya kurang lama itu,kena bully an gitu aja dikasusin...

  • channelhitz 303
    channelhitz 303 Bulan Yang lalu +5

    bang hotman, mudah2an abang baca komen saya. saya mau cerita suatu kasus yang menimpa salah satu rekan saya. dia menikah dengan salah seorang pengusaha di surabaya, menikah secara kristen di gereja. sebelum mereka menikah, si lelaki sempat tandatangan (tidak bermaterai) surat pernyataan akan mengurus catatan sipil seminggu setelah menikah di gereja. namun sampai rekan saya hamil dan melahirkan, dia bahkan tidak mengurus catatan sipilnya. bahkan sewaktu rekan saya hamil, si lelaki tidak mau menerima anaknya yang dikandungan itu dengan alasan yang sepele yaitu dia tidak mau punya anak lagi karena sudah tua (50an. si lelaki duda dan rekan saya janda). sewaktu rekan saya melahirkanpun dia tidak sekalipun menjenguk atau membayar biaya rumah sakit. sewaktu rekan saya keluar dari rs dan membawa bayi mereka pulang ke rumah si lelaki ini, si lelaki marah besar. dia tetap tidak mau punya anak.
    pertanyaan saya: apakah lelaki ini bisa dituntut?
    sebetulnya rekan saya sudah malas berurusan dengan lelaki ini. karena si lelaki ini jauh lebih kaya drpd rekan saya. rekan saya takut hanya akan menghabiskan dana, waktu, tenaga dan emosi jika memperkarakan ini secara hukum. sekarang dia pulang ke kampungnya (diluar surabaya) dengan membawa bayinya karena tidak tahan dengan perlakuan lelaki tersebut. bayi tsb skrg masih berusia beberapa bulan. saya merasa miris dan kesal dengan lelaki itu dan kasihan dengan si bayi, makanya saya coba menanyakan disini, berharap bang hotman mau membaca dan menjelaskan hak2 bayi dan rekan saya tersebut secara hukum meskipun tdk ada catatan sipil tentang ini.
    terima kasih sebelumnya, bang.

  • rudy pluit
    rudy pluit Bulan Yang lalu

    Orang begitu tidak usah dibantu bang hotman. Ribet banget

  • sherlly novia
    sherlly novia Bulan Yang lalu

    Itu perempuan ada di interview nya acc youtube si pablo sma si rey utami. Wkwk

  • Eva Nugroho
    Eva Nugroho Bulan Yang lalu

    Kok kelihatan pengen tenat nih cewek,bukan terbeban kasus!

  • ch Ch
    ch Ch Bulan Yang lalu +7

    nama nya siapa???
    meisya bang..
    nama pelapor: wiwik... 😂😂😂

    • Kurnia Cahyani Santoso
      Kurnia Cahyani Santoso 25 hari yang lalu

      Hwkakakakak ngakak mau komen sama

    • Magda Layna
      Magda Layna Bulan Yang lalu

      Namanya emg wiwik gapapa kan artiss sah sah aja mau ganti meysa ganti claudiaaa... Artisss mah bebasssss

    • om domino
      om domino Bulan Yang lalu +1

      wkwkwk. gw mau komen, tapi udah ada yang tulis duluan.. bantu up jadi top komen aja deh..

  • TRIDOYO
    TRIDOYO Bulan Yang lalu

    Cari sensasi dari drama tolol BIGO
    Biar bisa tren masuk tv

  • Nana Ho
    Nana Ho Bulan Yang lalu +1

    Iya dulu sy jug sring x d bully kawan juga, and bny lg, pkokny ad aja lah.. D blg pelacur lah, d blg lonte lah dll gue mah egp aja.. Biarin aja mlut mreka bgtu.. gue d ngatain bgtu krna bny cwo yg demen sm gue and bny cwoo yg nksir gue jd mreka mrsa trsingkirkn.. Tp skrg gue udh d malaysia, asli gue dr indo and gue udh merid bntr lg pny anak.. D hina, d injak hrga diri gue, d fitnh dll capek x pun.. Ksal mnk ia seiringny wktu aku lupa smua.. Tpi malah skrg yg hina" aku tu, yg ngatain aku malah susah dpt jdoh, y untung" jgn perawan tua aja.. And yg ngatain aku gosipny dia sk bandarin cwok" k klr negeri.. haha

  • Rika Teh
    Rika Teh Bulan Yang lalu +7

    muka nya muka pelakor

  • Ahmat Razzid
    Ahmat Razzid Bulan Yang lalu +1

    Hahaaa Oon gtu kliatan bnget mancing ke c bosss hotman
    Ini mahhh emang simpenan cuma mungkin klah saing trs di jauhi tmn" jdi sok iyeeee laporin tmn sendri tpi ga di respon sma bpk" polisi😁😁😁😁

    • Ahmat Razzid
      Ahmat Razzid Bulan Yang lalu

      @Meysa Han Channel SOMASI!????? Haaaaaaaa MONGGO, SILAH KAN Tak tunggu

    • Meysa Han Channel
      Meysa Han Channel Bulan Yang lalu

      Ahmat Razzid mulut lo diem atau gak gue somasi!

  • Becca Becca
    Becca Becca Bulan Yang lalu +11

    Melanie santai banget main hape , gak peduli sama kasus kacangan hahahhahaha

  • jannova zylgwyn
    jannova zylgwyn Bulan Yang lalu +2

    melanie asik bener main hapenya hahaha😅😂😊

  • der vigus
    der vigus Bulan Yang lalu

    Gk jls bngt

  • Dewi Sinta
    Dewi Sinta Bulan Yang lalu

    Hadeeh pgn terkenal mslh gini aja d ributin, kirain hal apa kdrt atau apa msh bnyk kasus yg berat yg perlu bgt cpt d urus,emang bner dlm pelajaran mngatakan makin ada hukum baru makin bnyk kejahatan baru, yg di maksud y kaya gini ada pasal kaya gini hinggga masalah ky gini makin bnyk,saya aja di katain gak bres nyari duitnya krn bsa bli ini dan itu sy s bodo amat krn faktanya gak, sy prempuan yg emang pun apa harus ada tp saya pkerja keras.dan saya slalu kerja dg halal allah maha tau biarkan allah yg mnilai.krn sy percaya semakin kita di jatuhkan selagi kita tawaqal allah akan mengangkat derajat kita.

  • Lingga Budiman
    Lingga Budiman Bulan Yang lalu +1

    Kasus ga penting..!

  • Anisa Andrean
    Anisa Andrean Bulan Yang lalu

    Oalaaah wiik wik 😂😂😂

    • Retno Aryani neno
      Retno Aryani neno Bulan Yang lalu

      Anisa Andrean namanya kaya lagu thailand yg viral itu

  • askia canza
    askia canza Bulan Yang lalu

    blasonya terllu bnyk

  • Bojes Tok
    Bojes Tok Bulan Yang lalu +2

    Wkwkw nama asli wiwik handayani nama hits ny meisya han. 😁😁😁😛

  • Raffa Kenzo Alvaro
    Raffa Kenzo Alvaro Bulan Yang lalu +12

    Tumben seh bang org yg bgnian di undang di tv..pilih2 lg y bang kl mau bantu2 org

  • Nand Joenz
    Nand Joenz Bulan Yang lalu +1

    Kasusnya ga oke ah..

  • Cuchan Juwie
    Cuchan Juwie Bulan Yang lalu +3

    Itu cewe sama pengacara nya pansos banget kurang kerjaan .. Apaan sih kasus gk jelas gitu pake acara masuk TV

  • aina mardiah
    aina mardiah Bulan Yang lalu +1

    klo gak mau dijelekin jgn bersifat yg aneh2 lah

  • Yhee dii
    Yhee dii Bulan Yang lalu +2

    makeup ny.y.ampun.hahahahahaah

  • sally hasan
    sally hasan Bulan Yang lalu +4

    Gerah liat make upnya kyknya panas gitu 😜😜😜

  • Yuliarva shavanaMasseL
    Yuliarva shavanaMasseL Bulan Yang lalu +1

    Dia mah mau nyari panggung

  • The Bukits
    The Bukits Bulan Yang lalu +9

    ampun deh ni pengacara baju biru, bang hotman sudah suruh cepat langsung "APA YANG ORANGNYA BILANG"... ini malah jelasin bigo adalah aplikasi ini ada aplikasi itu ada aplikasi, saksi ahli memakai metode ini itu... AMPUNNNNNN AMPUNNNNNNNNN, LIAT DIA NGOMONG SAMPE GW MO MUNTAH DARAHHHHHHHHHH tu pengacara baju biru... ampunnn ampunnnnnnn

  • K.A Gaming
    K.A Gaming Bulan Yang lalu +2

    Tuh cewek yg bareng bang hotman ke pasar bukan

  • honey panda
    honey panda Bulan Yang lalu +5

    kyknya gak kuat makanya ulur2
    wiwik handayani jadi mesya 😁😁

  • yenny anggraini
    yenny anggraini Bulan Yang lalu +4

    MELANI AJA MALES DENGERIN, MALAH MENDING MAEN HP. WKWKWKW

  • Lheny Malhin
    Lheny Malhin Bulan Yang lalu +6

    Inti nya cuma 1, ya lo NGAPAIN PKAI APLIKASİ BIGO lg BEGO..
    JNGN MAIN BIGO dan Masalah lo jg Pasti KeLAr, n lo Gk D bully lg .
    Hadeehh mslh Gk Penting d bwt Ribet sndri..👎👎

  • Hilda Banch
    Hilda Banch Bulan Yang lalu +6

    Nama asli si cewek 7:27 😂 komuknya

  • MUTIARA Yeni
    MUTIARA Yeni Bulan Yang lalu

    Apakah!!!kasus nya kurang hot

  • arie makeup
    arie makeup Bulan Yang lalu +29

    Bang hotman, bantu kasus yg lebih berbobot dan orang yg memang perlu dibantu...

  • Lia Schouwenaars-Loppies
    Lia Schouwenaars-Loppies Bulan Yang lalu +15

    Sekarang dikit2 ngadu yaaaa....🤔 gw yg sering di hina karena warna kulit gw yg hitam aja nyantai.... 😁🤣

    • Malik Angel
      Malik Angel Bulan Yang lalu

      Lia Schouwenaars-Loppies, 😂🤣Nasib kita sama dong Aku ya sering di Hina Karena Hanya Kulit ku Hitam.tapi Aku santai Saja,Karena itu bukan pilihanku tapi itu Pilihan Allah untuk ku jadi Aku harus Bangga dan Bersukur pada diriku Sendiri,dan Aku tidak ingin Putih juga yang penting Bersih dan Sehat.
      Jikalu Aku Melapor Berarti Ratusan Orang Bakal Masuk Penjarah Dong🤣😂kan kasihan,Walau Hitam Kulit nya tapi Hati Seputih Salju👸👸👸😂🤣😂😎😎Maaf Bercada yaa Guys🤣😂
      Aaminn

    • Lia Schouwenaars-Loppies
      Lia Schouwenaars-Loppies Bulan Yang lalu +1

      @Shiro Neko ngapain lapor, emang saya hitam 😁 ntar polisinya bingung mo ngebela gmn🤪

    • Lia Schouwenaars-Loppies
      Lia Schouwenaars-Loppies Bulan Yang lalu

      @Adamas Rizky haha...iya mikir gt aja yaaa.... 🤣

    • Shiro Neko
      Shiro Neko Bulan Yang lalu +1

      Lapor aja

    • Windarti Tok
      Windarti Tok Bulan Yang lalu +1

      Lagi musim lapor "pencemaran nama baik"
      😃😀

  • Beauty Lovers
    Beauty Lovers Bulan Yang lalu

    Bang hotman memang top jika kasih ilmu sukses bang hotman

  • Randy Aditya
    Randy Aditya Bulan Yang lalu +12

    kepanjangan gigi jadi susah mingkem

  • Putri Bugis88
    Putri Bugis88 Bulan Yang lalu +12

    Halahh Pansos,Lebbay..!! Emang ani"..!!

  • Rahmat Eshan
    Rahmat Eshan Bulan Yang lalu +54

    Dibilang wanita simapanan kok ga mau? Wkwkkwkw kalo kenyataan gimana? Gw tau lo, yg sering ke coyote surabaya juga pada tau. Mba dulu pernah rebut laki orang, inget ga sama mobil yaris lo? Sebelum lo make Cla sekarang? Pelakor jaman sekarang lebih galak daripada istri sah. Istri sahnya ngelabrak malah istri sah nya mau di laporin atau ntah udah dilaporin. Sekarang ga mau di bilang ani2, emang lo beli Cla uang dari mana kalo ga dari laki lo. Hadeeeeh

    • Kayana Kanaya
      Kayana Kanaya 28 hari yang lalu +2

      @Meysa Han Channel sudah tahu SALAH masih merasa BENAR

    • Yuni Romadhona
      Yuni Romadhona Bulan Yang lalu

      Waduduuduuuuhhhh..knp g lakinya sklian bw ksno lngsung aj..dh jd er ha es umum jg kn..

    • Antonius Puji
      Antonius Puji Bulan Yang lalu +3

      Songong, palingan cuma wc umum sekali pake

    • choirul anam
      choirul anam Bulan Yang lalu +4

      Ih takut ada orang berkuasa, ada orang kaya. Crooooot halu

    • Meysa Han Channel
      Meysa Han Channel Bulan Yang lalu

      Cesy 09 hahha kalau saya punya kuasa gmn? Dan siapa jg yg mau kenal manusia sampah macam km? Kerjaan aja gak punya, keaibukan cuma ngurusin orang di social media! Aduh miris! Manusia miskin permanen kasian bgt!

  • Tita Wijayanti
    Tita Wijayanti Bulan Yang lalu +3

    Ini kan yg belanja ikan asin sama bang hotman ya

  • Erna Hage
    Erna Hage Bulan Yang lalu +11

    Kasus gk mutu

  • ni ya
    ni ya Bulan Yang lalu +7

    Orang klu g mau di komentar jgn jd model,,lebay pansos,,biar tenar

  • MADAM ALDA EVA FADEL MADAM ALDA EVA FADEL

    Kampungannnnnnnnnnnnnn modeling ko bgtyuuuuuuu Jelonggggggggg mslah kecilllllk inimah ank kecil !!!

  • Kopitiam Jerman
    Kopitiam Jerman Bulan Yang lalu +1

    Bigo itu apaan sih?