Mukbang Coklat Batu Kerikil + Coklat Telur puyuh !!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Mei 2019
  • enaknya aku ASMR makanan apalagi ya?? Comment Below!!
    Follow Instagram :
    @atiikazzz : atiikazzz

    Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
    : Line - @dnt8638e (use @)
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 225

  • Tri Atika
    Tri Atika  6 bulan yang lalu +966

    Rekomendasi makanan dong guys 💕

    • Gue Manusia
      Gue Manusia Bulan Yang lalu

      Kak asmr kulit ayam KFC dong pliss

    • Cut Sabrina
      Cut Sabrina 2 bulan yang lalu

      Huhuhuy

    • Nabila Cute
      Nabila Cute 2 bulan yang lalu

      green tea

    • Anis Rosa
      Anis Rosa 3 bulan yang lalu

      Kak buat asmr candied dong 🥺🥺🥺🥺

    • Anis Rosa
      Anis Rosa 3 bulan yang lalu

      Kak buat asmr candied dong🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺

  • Konveksi Gamis Tegalgubug
    Konveksi Gamis Tegalgubug 8 hari yang lalu

    yeyy ssmr

  • Junet Rimet
    Junet Rimet 13 hari yang lalu

    Jember

  • SAKTV GOKIEL ABIZZ
    SAKTV GOKIEL ABIZZ 23 hari yang lalu

    kak jgn lupa y

  • Nur Lely
    Nur Lely Bulan Yang lalu

    Sama

  • azkya nugrahanie
    azkya nugrahanie Bulan Yang lalu

    Jadi mau coklat tiramisunya

  • Mella Alvy
    Mella Alvy Bulan Yang lalu

    Fokus kutek tangannya klu mau sembahyang di hapuskah?

  • MARVI
    MARVI Bulan Yang lalu

    0:35 ayahku pernah beli it di singapura kk

  • Tirta Syarief
    Tirta Syarief Bulan Yang lalu

    kak nanya dong.. coklat nya nma nya ap ajh..?? 😊😂😁

  • Hadi Handoko
    Hadi Handoko Bulan Yang lalu

    Selain di Mekah ada juga di Mekah Madinah

  • bu tijah
    bu tijah Bulan Yang lalu

    aku udah pernah makan coklat telur puyuh

  • Adi Suyitno
    Adi Suyitno Bulan Yang lalu

    Hongkong

  • Verolina anandyta
    Verolina anandyta Bulan Yang lalu

    Aku udh berkali" makan coklat berbentuk batu itu , Ibu aku kalau dri luar negri psti bwa olh" itu

  • ayu nita khairun nisa ayu nita khairun nisa

    Kalo kak atika nggak ngevlog sama kak ricis kak chacha plis dong ngevlog
    👇👇👇

  • wulan Wardana
    wulan Wardana 2 bulan yang lalu

    Aku udah pernah cobain coklat telur puyuh enak... Banget

  • chaira jh
    chaira jh 2 bulan yang lalu

    hay kak

  • Azeyra Ramadhani
    Azeyra Ramadhani 3 bulan yang lalu

    Yang batu ada juga di sunan / wali ampel

  • keysha keyla official
    keysha keyla official 3 bulan yang lalu +1

    Kak itu coklat ya 😂😅🤭

  • KAYLA AZKA QUEISHA JATMIKO
    KAYLA AZKA QUEISHA JATMIKO 3 bulan yang lalu

    Yang kayak krikil ada di madura

  • maya angelina
    maya angelina 3 bulan yang lalu

    Coklat kayak batu yaa kak

  • Arifin Jaenal
    Arifin Jaenal 3 bulan yang lalu

    Aku juga pernat makan coklat ini kak

  • Nayla Isni Kavi
    Nayla Isni Kavi 3 bulan yang lalu

    kak beli coklat nya dimana kak?yang katanya kesukaan kk..plis jwb dong ka

  • bunda fizha
    bunda fizha 3 bulan yang lalu

    KK MAKANNYA SAMA KAYAK AKU YAA MAKAN NYA COKLAT VAN HOUTEN....
    AKU SYUKKAA SYEKALLII JADI NGILERR😁

  • azzahra sukma
    azzahra sukma 4 bulan yang lalu

    aku udah perna kaman coklat ya bentu batu

  • nisa Maulida
    nisa Maulida 4 bulan yang lalu +1

    Aku udh pernah

  • Hanum Safitri
    Hanum Safitri 4 bulan yang lalu

    Kesukaan aku banget coklat batu, dulu ngiranya batu beneran eh ternyata bukan🤣

  • Via J Love
    Via J Love 4 bulan yang lalu

    Yg kayak kerikil jangan boros ya kak,susah dapetnya

  • Via J Love
    Via J Love 4 bulan yang lalu

    Pernah semua aku_- enak yg kayak kerikil habis banyk wkkw

  • novia via61
    novia via61 4 bulan yang lalu +1

    Semoga aku menang giveawaynya AMIN

  • winda maulida
    winda maulida 4 bulan yang lalu

    Di Dubai

  • Risa Faifilia rahma
    Risa Faifilia rahma 4 bulan yang lalu

    Aloe vera kak atika

  • Nazwa Rija Azulvi
    Nazwa Rija Azulvi 4 bulan yang lalu +1

    Kak buat asmr richeese kak

  • Dil Dik
    Dil Dik 4 bulan yang lalu

    Kak aku juga pernah nyobain


    Like yg pernah makan

  • Sellawati Sella
    Sellawati Sella 4 bulan yang lalu

    Ka asmr Samyang dong

  • My u'tube
    My u'tube 4 bulan yang lalu +1

    Pengen Tau Rasanya Gimana😭🤣

  • Zahrin Channel
    Zahrin Channel 4 bulan yang lalu +1

    Kayaknya Manis Banget Tuh😊

  • ceppy Wahyu saputra
    ceppy Wahyu saputra 4 bulan yang lalu

    Sudah

  • NFZ LOVE YOU
    NFZ LOVE YOU 4 bulan yang lalu

    Atika sukanya ASMR, kalau Ricis sukanya squishy

  • Milda Rafida
    Milda Rafida 4 bulan yang lalu

    Di bandung ada

  • GalaxyBloxXD Channel
    GalaxyBloxXD Channel 4 bulan yang lalu

    Ok what happend

  • aira. khairunnisa
    aira. khairunnisa 4 bulan yang lalu

    0:39 aku pernah namu di surabaya

  • Elen Regita
    Elen Regita 4 bulan yang lalu

    Ka buat asmr lagi makanannya samyang

  • freezy channel
    freezy channel 4 bulan yang lalu

    Aku sudah pernah nyobain enak banget batu coklat

  • Laras 2011
    Laras 2011 4 bulan yang lalu

    Like sebayak bayak ya

  • Zul Hakimi
    Zul Hakimi 4 bulan yang lalu +1

    Aku pernah makan coklat batu di malaysia cuma coklat batu aja yang nggak pernah aku makan.

    • Zul Hakimi
      Zul Hakimi 4 bulan yang lalu +1

      *cuma coklat telur puyuh aja yang nggak pernah aku makan

  • Zul Hakimi
    Zul Hakimi 4 bulan yang lalu +1

    Mukbang aiskrim dong

  • Ulfatul Uyun
    Ulfatul Uyun 4 bulan yang lalu

    Asmr bareng icis caca dong

  • fenove daisha chanell
    fenove daisha chanell 4 bulan yang lalu

    Kak asmr carbolatte = carbonara + olatte enak tuh cobain yaa kakk

  • Risda Rahma Idris
    Risda Rahma Idris 4 bulan yang lalu

    Yang kk buka ke 1 itu aku juga suka banget

  • Lolyta Calista
    Lolyta Calista 4 bulan yang lalu

    Aku pernah makan coklat batu nya dan itu ak di kasih sm saudara ak yg dari mekkah

  • raya cute BEAR
    raya cute BEAR 5 bulan yang lalu

    Kak aku udah pernah nyobain coklat kesukaan kakak

  • Gacha Live Raysha
    Gacha Live Raysha 5 bulan yang lalu

    Btw nih yaaa aku ska coklat batuu siapa yg suka jugaaa komen yaa

  • Kimin Pct
    Kimin Pct 5 bulan yang lalu

    Demi nya coklat

  • Kimin Pct
    Kimin Pct 5 bulan yang lalu

    Di Pacitan juga ada tapi arang

  • garnis official
    garnis official 5 bulan yang lalu

    Kukira batu kerikil dari kak intan surullah

  • Aulia muniroh
    Aulia muniroh 5 bulan yang lalu +1

    Aku udah pernah kok kak makan coklat batu kerikil dari mekkah atau madinah dari oleh-oleh

  • Atiqah Najma
    Atiqah Najma 5 bulan yang lalu

    Di toko perlengkapan umroh dan haji

  • Qisti Luby
    Qisti Luby 5 bulan yang lalu +1

    M:Mama
    A:Adalah
    M:Malaikat
    A:AKu
    P:Papah
    A:Adalah
    P:Pahlawan
    A:Aku
    Sayangilah mamah papah kamu

  • risqi azzahra
    risqi azzahra 5 bulan yang lalu

    Ini aku nonton sambil makan coklat batu