PRANK KASIH IPHONE 11 KE @Alikka Kalistha !! SAMPE MAU NANGIS !!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Des 2019
  • Instagram Tomodachi :
    TOMODACHI.MERCH
    Subs to Alikka Kalistha :
    idclips.com/channel/UCiqFUh1_IGp3I3YyGVaf2ww
    Bussiness : hello.goodface@gmail.com
    Minyak Kemiri: tokopedia.link/fcKwNhO2wV
    Susu Penggemuk: tokopedia.link/YisLeOQ2wV
    KLIK SUBSCRIBE DISINI goo.gl/afxsKp
    CHANNEL GAMING GW DISINI:
    idclips.com/user/aautapgaming
    Facebook : masraden
    Instagram : gustafode
    Twitter : gustafode
    Ask.Fm : ask.fm/gustafode
    Stay Awesome!

Komentar • 1 486

  • Namira Hasna p.
    Namira Hasna p. 4 jam yang lalu

    Andai bisa kyk gitu sediihhh

  • Gilberd Grasyela
    Gilberd Grasyela Hari Yang lalu

    Cek Deskripsi nya oi subs channel ka Indira Kalista
    Alikka (Lupa selanjutnya)
    Aa utap gaming
    Aa utap ini
    Udah aku gak ingat apa lagi dah

  • Rendy Syahputra
    Rendy Syahputra Hari Yang lalu

    Menit 10:46 Kecepatan Nya Turunin ke yg rendah lihat apa yg terjadi๐Ÿ“ธ๐Ÿ˜‚

  • Nurul Izzah
    Nurul Izzah 2 hari yang lalu

    Sumpah aku gak bosanโ€ nonton video ini soalnya seru banget

  • Tien Partiwi
    Tien Partiwi 2 hari yang lalu

    Ka kalau hp nya gK di kasih hp iphone yang lama itu (yang iphone 6) kasih aku aja deh aku gak punya hp soalnya ini aja aku masih pakai punya nenekku๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • uwu
    uwu 2 hari yang lalu

    lah kok kameranya 2? :v

  • Aditya Wahyu
    Aditya Wahyu 3 hari yang lalu

    Iphone jaman gua smp anj 3 s

  • Alya Ashila
    Alya Ashila 3 hari yang lalu +1

    Andai itu gw, uhhh seneng nya se ubun ubun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Karisma Dharmawan
    Karisma Dharmawan 3 hari yang lalu

    Makin suka liat channel keluarga ini, lucu bngt gitu๐Ÿ˜ป, apalagi klo ada Nda, makin seru๐Ÿ˜‚
    Aa utap sama kak indira kyak ortunya Ndaโค๐Ÿ˜š๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • resta puspa channel
    resta puspa channel 3 hari yang lalu

    Pengen bet dah punya Abang kaya aa utap Baek banget

  • Dx gaming
    Dx gaming 3 hari yang lalu

    Hp yang lama gak dijual kak

  • Ani Indriyani
    Ani Indriyani 4 hari yang lalu

    Kakak nama ku alika juga..hai kak alika๐Ÿ˜˜

  • Adam Husen
    Adam Husen 4 hari yang lalu

    Alikka apanya kakak utap

  • MilkBerry.official _
    MilkBerry.official _ 4 hari yang lalu

    Astaga kpn dong gitu QwQ

  • Nova Yusfita
    Nova Yusfita 5 hari yang lalu

    Ngambek nya kek Ku

  • Najwa Aja
    Najwa Aja 5 hari yang lalu

    Alika nasib nye kek aink aoekekeke hp sllu turun temurun skli nya d kasi hp yg bener bener baru snng beut

  • Raudhatul Jannah
    Raudhatul Jannah 5 hari yang lalu

    Dapet ranking ke1 Dulu baru kakak nnti dibeli IN iphone:(
    Sush jugs untuk dapetinn rankings 1 banyak saingan :(

  • Rudy Asriadi
    Rudy Asriadi 6 hari yang lalu

    10:48 ๐Ÿ˜

  • Nenden Nur afriatin
    Nenden Nur afriatin 6 hari yang lalu

    Mending tuh hp ip yg kecil buat aku ajah lah gpp kecil asalkan ip๐Ÿ˜ข

  • Zakki Ganz
    Zakki Ganz 6 hari yang lalu

    Anjir Ketahunan Kagak Pake Celana Dalem wkwkwk

  • Naya Maulida
    Naya Maulida 6 hari yang lalu

    Pngn bat jadi youtuber tapi gaada modal:) Mao minta ortu jga males pasti kan modalnya banyak:)

  • abang juantv
    abang juantv 6 hari yang lalu

    Sumpah ngakakkk bgtt

  • Arios Gaming
    Arios Gaming 8 hari yang lalu

    Auto subscribe channel ade aa utap biar jadi ade ipar hahaha

  • Luthfi's Life
    Luthfi's Life 8 hari yang lalu +1

    Kenapa gue yang seneng dah

  • Omi Aes
    Omi Aes 10 hari yang lalu

    Sundown.aac

  • DF RIZAL GAMING
    DF RIZAL GAMING 10 hari yang lalu

    10.48 salfok sama itunya ๐Ÿคฃ

  • Rudy Hartono
    Rudy Hartono 10 hari yang lalu

    Lucukak

  • Revans Saputra
    Revans Saputra 11 hari yang lalu +1

    Enk bgt yak๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…smga tu iphone di gunain sbaik"nya๐Ÿ˜…ak aj yg dri sd smpe skrg kls 9 dpt juara gprnh kluar dri rngking 1,2,3 tpi di ksh hdiah bru kls 8,itu pun cma nokia touchcren๐Ÿ˜bruntung yahh kamuu๐Ÿคฉ

  • Anna Resdyana
    Anna Resdyana 12 hari yang lalu

    Jarang loh ada kaka ipar kek gini ,semoga rezeki nya terus melimpah

  • Maul Yoon.
    Maul Yoon. 12 hari yang lalu

    ngambeknya lucu njir:v manyun manyun:v

  • Fanya Ananda
    Fanya Ananda 12 hari yang lalu

    Otwww 2jt subscribers

  • deny gunawan
    deny gunawan 13 hari yang lalu

    Kenalin aku sama alika dong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rizzky Thalibb
    Rizzky Thalibb 13 hari yang lalu

    10.47

  • adrios ntobuo
    adrios ntobuo 13 hari yang lalu

    Perhatikan baik2๐Ÿคฃ menit 10:46

  • RIKI FAJAR M 18
    RIKI FAJAR M 18 13 hari yang lalu +1

    Ya allah semoga give away kak indira ama aa utap juga alika wkwkk dan hadiahnya iphone 11 wkwk

  • Fitri Hutapea
    Fitri Hutapea 13 hari yang lalu

    Yuuk teman2 bantu subscribe channel aku wkwk ๐Ÿ‘

  • salwa kenanga
    salwa kenanga 14 hari yang lalu

    a utap nanti 3jt subs nya ka indira kalistha kasih iphone 11 pro max dong yang 512gb โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • Fadhil Ichwan
    Fadhil Ichwan 14 hari yang lalu +2

    dia yang dikasi hp, gua yg seneng napa ya aowkaoeke

  • Alfiah Nurhasanah
    Alfiah Nurhasanah 14 hari yang lalu

    ngakakkkk

  • mutia zarah tunnisa Rahman
    mutia zarah tunnisa Rahman 15 hari yang lalu

    Kak buat givewey iphone 11dong plisss๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Aldo Azx
    Aldo Azx 15 hari yang lalu

    Itu org enga bersyukur bgt dpt ip

  • Aditya Gunalaksana
    Aditya Gunalaksana 16 hari yang lalu

    Halo surga bidadari ya udah ketemu tuh yang pake baju merah

  • Valerie Anderson
    Valerie Anderson 16 hari yang lalu

    10:00 ngakak goblok๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nadiaaa a
    Nadiaaa a 17 hari yang lalu

    Yawlah gue dapet iphone kaya apapun aja seneng bgt jangan kan aipon samsol aja seneng

  • Sephine Siregar
    Sephine Siregar 17 hari yang lalu

    Ngakak hahahaha

  • Yunsarun Sarun
    Yunsarun Sarun 17 hari yang lalu

    Pengen nangis aj gw hp lagi rusak gini, pinjem hp emak cuma dikasih waktu 30 menit doang:")

  • Zidan Zidan
    Zidan Zidan 17 hari yang lalu

    Itu anaknya aautap?

  • Christy Tiffany
    Christy Tiffany 17 hari yang lalu

    Tuhan sisain kk ipar yg kek begini satu kek gue ywla ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Hy Ray
    Hy Ray 18 hari yang lalu +2

    Semoga di tahun ini bisa kebeli iphone 8plus amin ya allah

  • Oktiviana Channel
    Oktiviana Channel 18 hari yang lalu

    Akuu tau ip 3g dan aku pernah pake ๐Ÿ˜‚

  • Rachel Angeline
    Rachel Angeline 18 hari yang lalu +1

    Kalo aku sih punya kakak udh gede juga sih... Tapi hadiah nya bukan hp baru malah hp second :(
    Doa'in semoga aku tapi hp baru yg bagus gak yg second :')

  • Muhammad Krisna
    Muhammad Krisna 18 hari yang lalu

    Bagus bgt akting nya:v

  • Kamba Rinal
    Kamba Rinal 18 hari yang lalu

    Bang itu kk indira nya ngak iri tuh adek nya doang yg di kasih

  • Iqraaa Youtube Chennel
    Iqraaa Youtube Chennel 18 hari yang lalu

    Ade lu bakal gua bang๐Ÿคฃ

  • Zwatch Gaming
    Zwatch Gaming 19 hari yang lalu

    adiknya canss

  • Nayya Raree
    Nayya Raree 19 hari yang lalu

    Yang setuju 1juta subs Beliin Alika iPhone 11 pro :v

  • Andi Fitrah
    Andi Fitrah 19 hari yang lalu +1

    Kpn aku punya kakak macam nihhh

  • Xalwtz
    Xalwtz 19 hari yang lalu

    Ngakak njir ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • m khalifay
    m khalifay 19 hari yang lalu

    Kaga demen banget ama adenya indira najis

  • asyifa lyra play
    asyifa lyra play 19 hari yang lalu

    4:41 beli dimana itu kak