TERCIUM! RATNA SARUMPAET BUKAN PELAKU TUNGGAL

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2018
  • ratna sarumpaet bukan pelaku tunggal hoaks, team jokowi-amin yakin ratna sarumpaet bukan aktor tunggal, Budiman Sudjatmiko: Kasus Ratna Terencana, Ia Bukan Pelaku Tunggal
    Anggota TKN Jokowi-Ma'ruf Budiman Sudjatmiko menilai kasus berita bohong yang terjadi pada Ratna Sarumpaet merupakan sebuah isu yang terencana yang bukan hanya sekedar kabar bohong. Ia juga menilai bahwa Ratna bukanlah aktor tunggal dalam kasus itu.

Komentar • 3 732

  • Gus Indra
    Gus Indra 2 jam yang lalu

    2periode buat Jokowi mantap

  • Ms Sarah
    Ms Sarah 17 jam yang lalu

    Belum memimpin negara ajja sudah menggonjang negara sendiri gimana nasib rakyat nanti...halllooooo rakyat indonesia berdewasalah untuk memilih pemimpin nasib negata di tangan rakyat

  • Caca Can
    Caca Can Hari Yang lalu

    Emang Fadil punya etika

  • Syaifudin Juhri
    Syaifudin Juhri Hari Yang lalu

    Saya belok dukungan .nggak akan pilih nomer 2.krna byk kebohongan

  • toto hariyanto
    toto hariyanto 2 hari yang lalu

    Dah tua bangka oplas segala , setan pasti temen nya setan juga , yg belain ya setan juga dasar para setan gak tau malu

  • Kakak Kedai
    Kakak Kedai 2 hari yang lalu

    Yg pasti pak jokowi..prabowo gigit jariiiiiiiii..lagian ratna da tua tobaaaaaat...

  • alanoud aldous
    alanoud aldous 2 hari yang lalu

    cocotmu fadlizon asal nyoot yg gk pakek otak ya lo itu zon fadlizon.zon2pinter goyang lidah manusia laknat zon2.yg gk punya otak itu lo sndiri zooooooon

  • radi jaya
    radi jaya 2 hari yang lalu

    Hanya orang orang dungu yg dukung wowo.

  • Siti Muslikah
    Siti Muslikah 3 hari yang lalu

    Biar kena gempa lgi biar kapok...

  • Siti Muslikah
    Siti Muslikah 3 hari yang lalu

    Otaknx pada miring smua....makanx di azab oleh alloh kerja'anx fitnah teruus...

  • Ahmat Hamdi
    Ahmat Hamdi 3 hari yang lalu

    Biar raaa tu.cebong" yg mau jadiin prabokentut itu.presiden.

  • teguh teguh
    teguh teguh 3 hari yang lalu

    Tukang becak pun tau, siapa yg hobby menyebar fitnah yg dimulai dari tahun 2012 saat Jokowi naik menjadi DKI 1. Fitnah bergulir dan tertangkap si Obar Rakyat yg merupakan media yg diandalkan oleh Team Kampret.

  • tablet SG
    tablet SG 3 hari yang lalu

    Pake otak kalian

  • jihan suci lestari
    jihan suci lestari 3 hari yang lalu

    Lebay amat sih berita seperti ini dibesar2kan. Ratna udh mengaku kalau dia berbohong dan dipecat dari tim prabowo-sandi. Buat apa lg kalian ngebully emak2 itu??

  • ahitanov lanza
    ahitanov lanza 3 hari yang lalu

    Kita berasa di mainin pemudaa indonesia .

  • ahitanov lanza
    ahitanov lanza 3 hari yang lalu

    Banyak bacot lu fadli zon

  • awam wahono
    awam wahono 3 hari yang lalu

    Yg tidak masuk akal tidak ada bukti yg mendukung berupa visum dokter , koq ujug ujug konferensi pers ???

  • Marlena Vale
    Marlena Vale 4 hari yang lalu

    Km sendiri ngomong gk pernah pake otak zon!!!

  • Juna Pratama
    Juna Pratama 4 hari yang lalu

    SCENARIO REZIM...UNTUK MENGHANCURKAN KUBU PRABOWO

  • nurhaeni 101
    nurhaeni 101 4 hari yang lalu

    kalo untuk pendukung bpk jokowi murni dari hati kita sndiri dgn tulus mendukung demi presiden kita tercinta dn rakyat tercinta tdk ada dusta dan sandiwara DAN begitu juga bpk presiden tulus untuk peduli rakyat nya Indonesia MERDEKA ttp MERDEKA semoga ttp lancar DAN jaya selama nya insyallah tambah hidup makmur untuk selama nya seluruh rakyat Indonesia Aamiin

  • Bang Hans
    Bang Hans 4 hari yang lalu

    Gitu loh, pake otak kita hahahha. Keemooonnnn, mikirlah!
    Selalu disisipkan di beberapa video chanel ini kwkwwkwk. Lucu, tp bagus biar sadar dlu penipu2 itu.

  • Andira Anna
    Andira Anna 4 hari yang lalu

    Sekelompok orng gublokk πŸ˜‚ kena tifu nenek2

  • Siti Sudarti
    Siti Sudarti 4 hari yang lalu

    pokok e aq tetap pilih bapak joko widodo...cangkeme grobolane fadli zong di sumpel bangkai tikus biar gk suka nyinyir.

  • Dicky Agus
    Dicky Agus 4 hari yang lalu

    Mulutnya zi zong tidak bisa dipercayaaaaa

  • Irfan Fadil
    Irfan Fadil 5 hari yang lalu

    ternyata dalangnya adalah pak mantep

  • Budi Susilo
    Budi Susilo 5 hari yang lalu

    Ngeles aj lo zon, dari nama aja suuzon partainya gerinda seba raja kejahatan dlk film angling darma, ya begitulah fadli oon

  • Tini Fitriyani
    Tini Fitriyani 5 hari yang lalu

    Nya engges atuh ari teu percayamah,pindah negara sono

  • thien nyuk kong
    thien nyuk kong 5 hari yang lalu

    marilh kta brdoa spya bpa jokowi di plih lgi.

  • fica andriani
    fica andriani 5 hari yang lalu +1

    Tidak akan ku serahkan pada kampret yg durhaka...β™ͺβ™«β™ͺ♬♫β™ͺβš‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Achmad Saleh
    Achmad Saleh 5 hari yang lalu

    Bongkar aja mbak ratna jangan mau di jadi kan tumbal

  • Muhammad Yasim
    Muhammad Yasim 5 hari yang lalu

    kalo anda kotak kotak. pasti sdh ketipu.kecali anda setuju.LGBT.

  • Saidin Nam
    Saidin Nam 5 hari yang lalu

    RS ngaku dibisikin seTan dapat hidayah diijabah jujur ngaku berbohong kenapa kejujurannya tidak diterima dihormati malahan dibenci dimusuhi diharamkan betul benar enggak?? Bagaimana yang benar??

  • Mbah karwo Max
    Mbah karwo Max 5 hari yang lalu

    Sip.... Buat Farhan abbas

  • Hadi Juhadi AQ
    Hadi Juhadi AQ 5 hari yang lalu

    DPR bloon

  • yusman 28
    yusman 28 6 hari yang lalu

    Jokowi is the best

  • Ben Diarto
    Ben Diarto 6 hari yang lalu

    Etika binatang Lo zonk

  • Robun Jkt
    Robun Jkt 6 hari yang lalu

    Si zonk ini sok bilang pake otak, pd hal dia sendiri gk punya otak

  • Asroi Rini
    Asroi Rini 6 hari yang lalu

    jadi malu wπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta 6 hari yang lalu

    Kasus Penganiayaan kental suasana Politis ...,itu sudah dari statement yg dicurahkan condong kepihak Jokowi yg melakukan perbuatan tersebut ,tanpa cek n re cek lagi...,Bapak2 minta maaf sama Pak Jokowi khususnya yg membuat statement demikian ingat Pak akan hari kemudian Bapak akan mendapat Dosa..,jadi Bapak harus meminta Maaf langsung kepada Bapak Jokowi dan Timnya itu sesuai Kaidah ber Agama...

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta 6 hari yang lalu

    Pak Fadli Zonk bila pake otak Kita...,mungkin Dia biasa gak pake otak .kali..ya..wk..wk..

  • Ass S
    Ass S 6 hari yang lalu

    tapigropmutakmerasahsalahygsalahpjokowidodoallahygmeniliotakmu

  • Ass S
    Ass S 6 hari yang lalu

    semuajelekanpjokowememangfitnahlebihtajam

  • Ass S
    Ass S 6 hari yang lalu

    cocomujelekotakmujelekjahanaminginmelang

  • nadia salwa
    nadia salwa 6 hari yang lalu

    Itu pz udah panik hoax ko etika dari mana lu sekolah nya anak sd jga tau hoax itu bohong berarti ga punya etika dasar biasa bohong di pz mah

  • Noufarosiana Dewi
    Noufarosiana Dewi 7 hari yang lalu

    Yg nyalon presiden aja ngak heboh eee pendukungnya yg pada nyinyir santai bro....entar tb waktunya pasti hepy yok kita goyang santaiiiiiiii

  • Shugi Sasstro
    Shugi Sasstro 7 hari yang lalu +1

    Fadli zonnn ohhhhh......πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • hamba Allah yang penuh dosa
    hamba Allah yang penuh dosa 7 hari yang lalu

    *JOKOWI PRESIDENKU*
    *JOKOWI NOMER SATU*

  • babam felick
    babam felick 7 hari yang lalu

    Yess prabowo 2019 presiden pilihan ku

  • Sintha Ervira
    Sintha Ervira 8 hari yang lalu

    Hati2 om budi u omongan u mau u tim sukses pak jokowi jg ..jgn tar tambah bikin ribet bawa2 tetangga sebelah nyerang tim sebelah ..tiati kena batunya loh! Jgn bikin ribet tim jokowi ..dulu jg u kmna aze pas dapet kursi sm aze u ama pak amin rais ..reformasi klu dpt kursi diem adem semprul ..😏

  • SRI RAHAJOENINGSIH
    SRI RAHAJOENINGSIH 8 hari yang lalu

    Bukannya kmu yang harus pake otak zonk

  • endah kalem.02
    endah kalem.02 8 hari yang lalu +3

    Pakai otakmu Zon kamu itu sudah tersudut drpd malu mending diam lah
    salam waras 2 periode
    kecebong bangkit berkembang .....🀣🀣🀣🀣🀣 jangan lupa no 1 ingat....ingat tiiiingggg

  • Carrolus Shaphrill74
    Carrolus Shaphrill74 8 hari yang lalu

    Bahaya negara di pegang pecundang kayak itu.. pembohong bikin onar bangsa saja

  • arudji k
    arudji k 8 hari yang lalu

    Yang sono kok lebay banget

  • nur nur
    nur nur 8 hari yang lalu

    Harus di usut

  • Fggh Ghhj
    Fggh Ghhj 8 hari yang lalu

    Allah mboten sare...sepintar pintarnya berbohong swtu saat akn terbongkar jg

  • Rikin Rikin Suprapto
    Rikin Rikin Suprapto 8 hari yang lalu

    Hehehe.. orang2 pintar di kibulin nenek nenek.

  • Fajar 'Flik'
    Fajar 'Flik' 8 hari yang lalu

    Farhat abas stres seorang yg mengaku pengacara hebat top ternyata begitu dipecat oleh teamses jokmin lansung stres saking gp(goblog)nya dia mau memenjarakan:...Pak Prabow,fadhli zon.Amin rais,Nurwahid.fahri hamza saya khuatir sebentar lg dia dititip diRSJ saking stresnya......

  • Roiju Salam
    Roiju Salam 8 hari yang lalu

    Yaaah yang kamu pakia utakmu kooplaak

  • Roiju Salam
    Roiju Salam 8 hari yang lalu

    Zoon otakmu yg koooplaak

  • eva phan
    eva phan 8 hari yang lalu

    Karma terus berjalan. Kata2 Ahok sedang berjalan. Tinggal tunggu waktu yg blm kena, termasuk wowo, amien, dkk yg dulu memufakatkan kejahatan thd ahok. Tinggal nonton aja

  • Siti Rokayah
    Siti Rokayah 8 hari yang lalu

    Prabowo dan Anak buahnya ITU memang sangat Licik dgn segala cara untuk menjatuhkan Bapak President Jokowi,
    Prabowo sangat berambisi pinyin jadi Presiden Dan amat sangat ingin Berkuasa, Dan menguasai Indonesia,

  • cinta putih
    cinta putih 9 hari yang lalu

    Enak aja lo ngomong..bodoh cebong2 semua otaknya di pantat

  • Priyantoyanto Yanto
    Priyantoyanto Yanto 9 hari yang lalu

    Nyesek sekali jika di 2019 Indonesia dipimpin sekumpulan HOAX. Hasilnyapun akan HOAX

  • Dedefitry Nancy
    Dedefitry Nancy 9 hari yang lalu

    Ya Allah bukan ny uda tua tobat cri bekal buat Di akhirat,, malah nambahin dosa

  • Rima a
    Rima a 9 hari yang lalu

    kalah telak sebelum tanding .

  • Rima a
    Rima a 9 hari yang lalu

    dalangnya hrs ketemu

  • Olidan Pasaribu
    Olidan Pasaribu 9 hari yang lalu

    Org2 koruptor pasti memper juangkan prabowo menang. Byak cara di bikin agar pak jokowi jatuh. Sama agama juga di bawa2.

  • Janda Tua
    Janda Tua 9 hari yang lalu

    FADLI ,BENER2 MULUT BEBEK , ,1X LAGI PK JOKOWI ,,MERDEKA ,

  • Ignatia Balukmaros
    Ignatia Balukmaros 9 hari yang lalu

    Pake otak...ya otakmu itu pake yg bner.

  • Plogokik Kikaury
    Plogokik Kikaury 9 hari yang lalu +2

    Pake otak yg pinter bukan otak goblok sblum dipercaya pengakuan nenek lampir ... dislidiki dlu jng sok aja percaya

  • Plogokik Kikaury
    Plogokik Kikaury 9 hari yang lalu +1

    Smoga cepet tertangkap bersama antek2 nya.... ini dah nyata nenek lampir bikin HOAX.... smoga pak JOKOWI slalu dilindungi... slm dua periode

  • Bang Bim
    Bang Bim 9 hari yang lalu +3

    Si sarumpet aja bisa nipu si bowo.gima bowo bawa negara indonesia ini...oalah....makin parah nih indonesia
    Tetap pilih jokowi 2 periode..

  • Mohammad Norhasan
    Mohammad Norhasan 9 hari yang lalu +3

    SALAM πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œJARI PAS PADI PRESIDEN RI

  • Mulia Lia
    Mulia Lia 9 hari yang lalu

    kirain bener rupanya cuma opini sendiri hadeh,...
    Pake otak kita

  • Ani Lia
    Ani Lia 9 hari yang lalu +1

    sy ja ngk percaya pak.hny org goblok ja yg percaya. ratna jg korban skenario.

  • Muhaimin Muhaimin
    Muhaimin Muhaimin 9 hari yang lalu

    basmi para bajingan negara

  • Muhaimin Muhaimin
    Muhaimin Muhaimin 9 hari yang lalu

    basmi kutu2 fitnahh kalo rakyat mau percayA ma pulisi basmi kutu nkri

  • Siska Sulastri
    Siska Sulastri 9 hari yang lalu

    C'moooooon.... pakai otak kita.... hhh

  • Agus Budi
    Agus Budi 9 hari yang lalu

    Jgn d tangkepi smua min...ntar gk ada lawan...masa suruh lawan kotak kosong...kyk pilkada aja

  • Sarbin Bin
    Sarbin Bin 9 hari yang lalu

    Ayo mahasiswa UIR kita dukung bpk padlizon & kawan2? Bersama FPI. HTI. & XGAFATAR....... DEMO LAGI DI ISTANA NEGARA.......

  • emyl yuda
    emyl yuda 9 hari yang lalu

    Pket otak kampret fari zon

  • ricson stti
    ricson stti 9 hari yang lalu +1

    Bocor , bosan , bohong , nanti apalagi y

  • Gita Cahyani
    Gita Cahyani 9 hari yang lalu

    Sandiwara baru...fadil zonk ...etika yg mana?....

  • Muflikhin Muflikhin
    Muflikhin Muflikhin 9 hari yang lalu

    Gue mah ga ngaruh...prabowo tetep presiden jokowow noooow

  • Dafa Aan
    Dafa Aan 9 hari yang lalu

    Sama saya juga percaya lagi Ama janji janji pakde..

  • Andrianto Tekidanto
    Andrianto Tekidanto 9 hari yang lalu

    Betul,, kuda troya nya emak banteng yang licik,,pake otak kita boooong

  • zubaid keradenan
    zubaid keradenan 9 hari yang lalu

    Budiman anda Gk usah berlebihan bang... jgan memperkeruh suasana,

  • raditya putra
    raditya putra 10 hari yang lalu

    Jokowi pasti menang.

  • Nia Irwansyah
    Nia Irwansyah 10 hari yang lalu

    Bongkarrr

  • Liza Anwar
    Liza Anwar 10 hari yang lalu

    Sarong kopet gerombolan pikun tukang fitnah. Hukum. Usut. Siapa dalangnya. Otaknya.

  • Daniella
    Daniella 10 hari yang lalu

    si kampret zonk ngebacot aja

  • Uwak Uwak
    Uwak Uwak 10 hari yang lalu

    Lecek nya manusia ini Zon

  • yoki pon
    yoki pon 10 hari yang lalu

    Semakin keliatan kebodohan tim itu, wkwkwkwk bercanda tolong jangan lapor balik saya ya bang

  • Aida Aprilia
    Aida Aprilia 10 hari yang lalu

    Kampret itu namanya ga beretika zonk

  • Regi
    Regi 10 hari yang lalu

    JOKOWI UNDERCOVER πŸ‘

  • Eyang Putri
    Eyang Putri 10 hari yang lalu

    Menjalankan etika Zonk? Loe za ga punya etika..pdhal RS ga mengadu klu dianiaya..koq km bilang menjalankan etika Krn masyarakat mengadu...Duch..lupa dgn nyinyiran sdiri yg ga ber etika zonk

  • Anisa Nur
    Anisa Nur 10 hari yang lalu

    Prabowo itu capres yg di bohongi ,,, kalau si nganu capres yg membohongi haahahhah Cebongers pasti ngerti lah

  • Bobby Prata
    Bobby Prata 10 hari yang lalu

    Terus Pak Mahfud kemarin yg dibohongi bahkan beliau sudah ukur baju, itu gimana?
    Yang dibohongi atau yang membohongi yang salah??

  • Bang Gebet Bang Gebet
    Bang Gebet Bang Gebet 10 hari yang lalu

    Dengerin kata fadlizon katanya kita suruh pakai otak kita, lucu org ini. Kita" sih sllu pakai otak.

  • widodo wongkito
    widodo wongkito 10 hari yang lalu

    Keciri otak kerdil , sebagai anggota DPR bicaranga kaya tukang becak