TERCIUM! RATNA SARUMPAET BUKAN PELAKU TUNGGAL

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2018
  • ratna sarumpaet bukan pelaku tunggal hoaks, team jokowi-amin yakin ratna sarumpaet bukan aktor tunggal, Budiman Sudjatmiko: Kasus Ratna Terencana, Ia Bukan Pelaku Tunggal
    Anggota TKN Jokowi-Ma'ruf Budiman Sudjatmiko menilai kasus berita bohong yang terjadi pada Ratna Sarumpaet merupakan sebuah isu yang terencana yang bukan hanya sekedar kabar bohong. Ia juga menilai bahwa Ratna bukanlah aktor tunggal dalam kasus itu.

Komentar • 3 722

  • Tri Yanto
    Tri Yanto 4 hari yang lalu

    Harus di Usut tuntas! Pasti ada skenario di baliknya"!

  • Suyanto Yanto
    Suyanto Yanto Bulan Yang lalu

    Ngingeti raineeeeee kudu mutaahhh ratnaaa saaaceeerrreeetttt

  • Abas
    Abas Bulan Yang lalu

    Saya usul coba Rpet di sumpah pocong berani gak yang jadi aktor siapa ngaku gak Kalo berani artinya benar tapi Kalo kagak berarti bohong

  • Nisa imut
    Nisa imut Bulan Yang lalu

    Saya dukung kubu 02 biar maju terus sampe jebur penjara..buat kubu 01 u r the best keep stand-up β˜β˜β˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mira Mira1
    Mira Mira1 Bulan Yang lalu

    padlijon menjsmpsiksn. itika. kebohongan. bleble bleee.

  • Run in back
    Run in back Bulan Yang lalu

    Hiya eeeee hiya eeeee... Di gampar tuhan ya ? :V rasak no

  • Benny Adhityas
    Benny Adhityas Bulan Yang lalu

    Cept donk di ungkap gak sabar cuy. Pelaku tunggalnya otak pelakunya

  • andi supriadi
    andi supriadi Bulan Yang lalu

    Yang saya gak habis pikir kok para pendukung nya berhati batu πŸ‘ŽπŸ˜ƒπŸ˜ƒ keukeuh mendukung.. tapi saya juga percaya banyak dari mereka yang berbalik haluan 🀲

  • Bill Jones
    Bill Jones Bulan Yang lalu

    PAKE OTAK KITA.. STOP OMONG

  • Mawar Widuri
    Mawar Widuri Bulan Yang lalu

    Fadli Zon kamu yg gak punya otak juga gak punya etika cara bicaramu menjadi dewan terhormat ,kamu cuma besar mulut Dan perutmu doank prestasimu Nol cuma bacot mu yg nyinyir seperti gak berdosa

  • siti soleha
    siti soleha Bulan Yang lalu

    Prabowo takut kalah pake isu Hoax...

  • siti soleha
    siti soleha Bulan Yang lalu

    Negara RI jgn diserahkan ke kelompok Penculik, Kel Koruptor Cendana -Cikeas yg sdh memiskin Negara kita

  • heru sutanto
    heru sutanto Bulan Yang lalu

    ,hoax dijunjung tinggi,undang2 dijadikan mainan karena uang,sudah ngaku kok masih ada yg bela,pikir pkai otak zoon.....

  • Gus Indra
    Gus Indra Bulan Yang lalu

    2periode buat Jokowi mantap

  • Ms Sarah
    Ms Sarah Bulan Yang lalu

    Belum memimpin negara ajja sudah menggonjang negara sendiri gimana nasib rakyat nanti...halllooooo rakyat indonesia berdewasalah untuk memilih pemimpin nasib negata di tangan rakyat

  • Caca Can
    Caca Can Bulan Yang lalu

    Emang Fadil punya etika

  • Syaifudin Juhri
    Syaifudin Juhri Bulan Yang lalu

    Saya belok dukungan .nggak akan pilih nomer 2.krna byk kebohongan

  • toto hariyanto
    toto hariyanto Bulan Yang lalu

    Dah tua bangka oplas segala , setan pasti temen nya setan juga , yg belain ya setan juga dasar para setan gak tau malu

  • Kakak Kedai
    Kakak Kedai Bulan Yang lalu

    Yg pasti pak jokowi..prabowo gigit jariiiiiiiii..lagian ratna da tua tobaaaaaat...

  • alanoud aldous
    alanoud aldous Bulan Yang lalu

    cocotmu fadlizon asal nyoot yg gk pakek otak ya lo itu zon fadlizon.zon2pinter goyang lidah manusia laknat zon2.yg gk punya otak itu lo sndiri zooooooon

  • radi jaya
    radi jaya Bulan Yang lalu

    Hanya orang orang dungu yg dukung wowo.

  • Siti Muslikah
    Siti Muslikah Bulan Yang lalu

    Biar kena gempa lgi biar kapok...

  • Siti Muslikah
    Siti Muslikah Bulan Yang lalu

    Otaknx pada miring smua....makanx di azab oleh alloh kerja'anx fitnah teruus...

  • Ahmat Hamdi
    Ahmat Hamdi Bulan Yang lalu

    Biar raaa tu.cebong" yg mau jadiin prabokentut itu.presiden.

  • teguh teguh
    teguh teguh Bulan Yang lalu

    Tukang becak pun tau, siapa yg hobby menyebar fitnah yg dimulai dari tahun 2012 saat Jokowi naik menjadi DKI 1. Fitnah bergulir dan tertangkap si Obar Rakyat yg merupakan media yg diandalkan oleh Team Kampret.

  • tablet SG
    tablet SG Bulan Yang lalu

    Pake otak kalian

  • jihan suci lestari
    jihan suci lestari Bulan Yang lalu

    Lebay amat sih berita seperti ini dibesar2kan. Ratna udh mengaku kalau dia berbohong dan dipecat dari tim prabowo-sandi. Buat apa lg kalian ngebully emak2 itu??

  • ahitanov lanza
    ahitanov lanza Bulan Yang lalu

    Kita berasa di mainin pemudaa indonesia .

  • ahitanov lanza
    ahitanov lanza Bulan Yang lalu

    Banyak bacot lu fadli zon

  • awam wahono
    awam wahono Bulan Yang lalu

    Yg tidak masuk akal tidak ada bukti yg mendukung berupa visum dokter , koq ujug ujug konferensi pers ???

  • Marlena Vale
    Marlena Vale Bulan Yang lalu

    Km sendiri ngomong gk pernah pake otak zon!!!

  • Juna Pratama
    Juna Pratama Bulan Yang lalu

    SCENARIO REZIM...UNTUK MENGHANCURKAN KUBU PRABOWO

  • nurhaeni 101
    nurhaeni 101 Bulan Yang lalu

    kalo untuk pendukung bpk jokowi murni dari hati kita sndiri dgn tulus mendukung demi presiden kita tercinta dn rakyat tercinta tdk ada dusta dan sandiwara DAN begitu juga bpk presiden tulus untuk peduli rakyat nya Indonesia MERDEKA ttp MERDEKA semoga ttp lancar DAN jaya selama nya insyallah tambah hidup makmur untuk selama nya seluruh rakyat Indonesia Aamiin

  • Bang Hans
    Bang Hans Bulan Yang lalu

    Gitu loh, pake otak kita hahahha. Keemooonnnn, mikirlah!
    Selalu disisipkan di beberapa video chanel ini kwkwwkwk. Lucu, tp bagus biar sadar dlu penipu2 itu.

  • Andira Anna
    Andira Anna Bulan Yang lalu

    Sekelompok orng gublokk πŸ˜‚ kena tifu nenek2

  • Siti Sudarti
    Siti Sudarti Bulan Yang lalu

    pokok e aq tetap pilih bapak joko widodo...cangkeme grobolane fadli zong di sumpel bangkai tikus biar gk suka nyinyir.

  • Dicky Agus
    Dicky Agus Bulan Yang lalu

    Mulutnya zi zong tidak bisa dipercayaaaaa

  • Irfan Fadil
    Irfan Fadil Bulan Yang lalu

    ternyata dalangnya adalah pak mantep

  • Budi Susilo
    Budi Susilo Bulan Yang lalu

    Ngeles aj lo zon, dari nama aja suuzon partainya gerinda seba raja kejahatan dlk film angling darma, ya begitulah fadli oon

  • Tini Fitriyani
    Tini Fitriyani Bulan Yang lalu

    Nya engges atuh ari teu percayamah,pindah negara sono

  • thien nyuk kong
    thien nyuk kong Bulan Yang lalu

    marilh kta brdoa spya bpa jokowi di plih lgi.

  • fica andriani
    fica andriani Bulan Yang lalu +1

    Tidak akan ku serahkan pada kampret yg durhaka...β™ͺβ™«β™ͺ♬♫β™ͺβš‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Achmad Saleh
    Achmad Saleh Bulan Yang lalu

    Bongkar aja mbak ratna jangan mau di jadi kan tumbal

  • Muhammad Yasim
    Muhammad Yasim Bulan Yang lalu

    kalo anda kotak kotak. pasti sdh ketipu.kecali anda setuju.LGBT.

  • Saidin Nam
    Saidin Nam Bulan Yang lalu

    RS ngaku dibisikin seTan dapat hidayah diijabah jujur ngaku berbohong kenapa kejujurannya tidak diterima dihormati malahan dibenci dimusuhi diharamkan betul benar enggak?? Bagaimana yang benar??

  • Mbah karwo Max
    Mbah karwo Max Bulan Yang lalu

    Sip.... Buat Farhan abbas

  • Hadi Juhadi AQ
    Hadi Juhadi AQ Bulan Yang lalu

    DPR bloon

  • yusman 28
    yusman 28 Bulan Yang lalu

    Jokowi is the best

  • Ben Diarto
    Ben Diarto Bulan Yang lalu

    Etika binatang Lo zonk

  • Robun Jkt
    Robun Jkt Bulan Yang lalu

    Si zonk ini sok bilang pake otak, pd hal dia sendiri gk punya otak

  • Asroi Rini
    Asroi Rini Bulan Yang lalu

    jadi malu wπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta Bulan Yang lalu

    Kasus Penganiayaan kental suasana Politis ...,itu sudah dari statement yg dicurahkan condong kepihak Jokowi yg melakukan perbuatan tersebut ,tanpa cek n re cek lagi...,Bapak2 minta maaf sama Pak Jokowi khususnya yg membuat statement demikian ingat Pak akan hari kemudian Bapak akan mendapat Dosa..,jadi Bapak harus meminta Maaf langsung kepada Bapak Jokowi dan Timnya itu sesuai Kaidah ber Agama...

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta Bulan Yang lalu

    Pak Fadli Zonk bila pake otak Kita...,mungkin Dia biasa gak pake otak .kali..ya..wk..wk..

  • Ass S
    Ass S Bulan Yang lalu

    tapigropmutakmerasahsalahygsalahpjokowidodoallahygmeniliotakmu

  • Ass S
    Ass S Bulan Yang lalu

    semuajelekanpjokowememangfitnahlebihtajam

  • Ass S
    Ass S Bulan Yang lalu

    cocomujelekotakmujelekjahanaminginmelang

  • nadia salwa
    nadia salwa Bulan Yang lalu

    Itu pz udah panik hoax ko etika dari mana lu sekolah nya anak sd jga tau hoax itu bohong berarti ga punya etika dasar biasa bohong di pz mah

  • Noufarosiana Dewi
    Noufarosiana Dewi Bulan Yang lalu

    Yg nyalon presiden aja ngak heboh eee pendukungnya yg pada nyinyir santai bro....entar tb waktunya pasti hepy yok kita goyang santaiiiiiiii

  • Shugi Sasstro
    Shugi Sasstro Bulan Yang lalu +1

    Fadli zonnn ohhhhh......πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • hamba Allah yang penuh dosa
    hamba Allah yang penuh dosa Bulan Yang lalu

    *JOKOWI PRESIDENKU*
    *JOKOWI NOMER SATU*

  • babam felick
    babam felick Bulan Yang lalu

    Yess prabowo 2019 presiden pilihan ku

  • Sintha Ervira
    Sintha Ervira Bulan Yang lalu

    Hati2 om budi u omongan u mau u tim sukses pak jokowi jg ..jgn tar tambah bikin ribet bawa2 tetangga sebelah nyerang tim sebelah ..tiati kena batunya loh! Jgn bikin ribet tim jokowi ..dulu jg u kmna aze pas dapet kursi sm aze u ama pak amin rais ..reformasi klu dpt kursi diem adem semprul ..😏

  • SRI RAHAJOENINGSIH
    SRI RAHAJOENINGSIH Bulan Yang lalu

    Bukannya kmu yang harus pake otak zonk

  • endah kalem.02
    endah kalem.02 Bulan Yang lalu +3

    Pakai otakmu Zon kamu itu sudah tersudut drpd malu mending diam lah
    salam waras 2 periode
    kecebong bangkit berkembang .....🀣🀣🀣🀣🀣 jangan lupa no 1 ingat....ingat tiiiingggg

  • Carrolus Shaphrill74
    Carrolus Shaphrill74 Bulan Yang lalu

    Bahaya negara di pegang pecundang kayak itu.. pembohong bikin onar bangsa saja

  • arudji k
    arudji k Bulan Yang lalu

    Yang sono kok lebay banget

  • nur nur
    nur nur Bulan Yang lalu

    Harus di usut

  • Fggh Ghhj
    Fggh Ghhj Bulan Yang lalu

    Allah mboten sare...sepintar pintarnya berbohong swtu saat akn terbongkar jg

  • Rikin Rikin Suprapto
    Rikin Rikin Suprapto Bulan Yang lalu

    Hehehe.. orang2 pintar di kibulin nenek nenek.

  • Fajar 'Flik'
    Fajar 'Flik' Bulan Yang lalu

    Farhat abas stres seorang yg mengaku pengacara hebat top ternyata begitu dipecat oleh teamses jokmin lansung stres saking gp(goblog)nya dia mau memenjarakan:...Pak Prabow,fadhli zon.Amin rais,Nurwahid.fahri hamza saya khuatir sebentar lg dia dititip diRSJ saking stresnya......

  • Roiju Salam
    Roiju Salam Bulan Yang lalu

    Yaaah yang kamu pakia utakmu kooplaak

  • Roiju Salam
    Roiju Salam Bulan Yang lalu

    Zoon otakmu yg koooplaak

  • eva phan
    eva phan Bulan Yang lalu

    Karma terus berjalan. Kata2 Ahok sedang berjalan. Tinggal tunggu waktu yg blm kena, termasuk wowo, amien, dkk yg dulu memufakatkan kejahatan thd ahok. Tinggal nonton aja

  • Siti Rokayah
    Siti Rokayah Bulan Yang lalu

    Prabowo dan Anak buahnya ITU memang sangat Licik dgn segala cara untuk menjatuhkan Bapak President Jokowi,
    Prabowo sangat berambisi pinyin jadi Presiden Dan amat sangat ingin Berkuasa, Dan menguasai Indonesia,

  • cinta putih
    cinta putih Bulan Yang lalu

    Enak aja lo ngomong..bodoh cebong2 semua otaknya di pantat

  • Priyantoyanto Yanto
    Priyantoyanto Yanto Bulan Yang lalu

    Nyesek sekali jika di 2019 Indonesia dipimpin sekumpulan HOAX. Hasilnyapun akan HOAX

  • Dedefitry Nancy
    Dedefitry Nancy Bulan Yang lalu

    Ya Allah bukan ny uda tua tobat cri bekal buat Di akhirat,, malah nambahin dosa

  • Rima a
    Rima a Bulan Yang lalu

    kalah telak sebelum tanding .

  • Rima a
    Rima a Bulan Yang lalu

    dalangnya hrs ketemu

  • Olidan Pasaribu
    Olidan Pasaribu Bulan Yang lalu

    Org2 koruptor pasti memper juangkan prabowo menang. Byak cara di bikin agar pak jokowi jatuh. Sama agama juga di bawa2.

  • Janda Tua
    Janda Tua Bulan Yang lalu

    FADLI ,BENER2 MULUT BEBEK , ,1X LAGI PK JOKOWI ,,MERDEKA ,

  • Ignatia Balukmaros
    Ignatia Balukmaros Bulan Yang lalu

    Pake otak...ya otakmu itu pake yg bner.

  • Plogokik Kikaury
    Plogokik Kikaury Bulan Yang lalu +2

    Pake otak yg pinter bukan otak goblok sblum dipercaya pengakuan nenek lampir ... dislidiki dlu jng sok aja percaya

  • Plogokik Kikaury
    Plogokik Kikaury Bulan Yang lalu +1

    Smoga cepet tertangkap bersama antek2 nya.... ini dah nyata nenek lampir bikin HOAX.... smoga pak JOKOWI slalu dilindungi... slm dua periode

  • Bang Bim
    Bang Bim Bulan Yang lalu +3

    Si sarumpet aja bisa nipu si bowo.gima bowo bawa negara indonesia ini...oalah....makin parah nih indonesia
    Tetap pilih jokowi 2 periode..

  • Mohammad Norhasan
    Mohammad Norhasan Bulan Yang lalu +3

    SALAM πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œJARI PAS PADI PRESIDEN RI

  • Mulia Lia
    Mulia Lia Bulan Yang lalu

    kirain bener rupanya cuma opini sendiri hadeh,...
    Pake otak kita

  • Ani Lia
    Ani Lia Bulan Yang lalu +1

    sy ja ngk percaya pak.hny org goblok ja yg percaya. ratna jg korban skenario.

  • Muhaimin Muhaimin
    Muhaimin Muhaimin Bulan Yang lalu

    basmi para bajingan negara

  • Muhaimin Muhaimin
    Muhaimin Muhaimin Bulan Yang lalu

    basmi kutu2 fitnahh kalo rakyat mau percayA ma pulisi basmi kutu nkri

  • Siska Sulastri
    Siska Sulastri Bulan Yang lalu

    C'moooooon.... pakai otak kita.... hhh

  • Agus Budi
    Agus Budi Bulan Yang lalu

    Jgn d tangkepi smua min...ntar gk ada lawan...masa suruh lawan kotak kosong...kyk pilkada aja

  • Sarbin Bin
    Sarbin Bin Bulan Yang lalu

    Ayo mahasiswa UIR kita dukung bpk padlizon & kawan2? Bersama FPI. HTI. & XGAFATAR....... DEMO LAGI DI ISTANA NEGARA.......

  • emyl yuda
    emyl yuda Bulan Yang lalu

    Pket otak kampret fari zon

  • ricson stti
    ricson stti Bulan Yang lalu +1

    Bocor , bosan , bohong , nanti apalagi y

  • Gita Cahyani
    Gita Cahyani Bulan Yang lalu

    Sandiwara baru...fadil zonk ...etika yg mana?....

  • Muflikhin Muflikhin
    Muflikhin Muflikhin Bulan Yang lalu

    Gue mah ga ngaruh...prabowo tetep presiden jokowow noooow

  • Dafa Aan
    Dafa Aan Bulan Yang lalu

    Sama saya juga percaya lagi Ama janji janji pakde..

  • Andrianto Tekidanto
    Andrianto Tekidanto Bulan Yang lalu

    Betul,, kuda troya nya emak banteng yang licik,,pake otak kita boooong

  • zubaid keradenan
    zubaid keradenan Bulan Yang lalu

    Budiman anda Gk usah berlebihan bang... jgan memperkeruh suasana,