MAKAN KENYANG DI PALEMBANG! PEMPEK, ES KACANG MERAH, CILOR, DLL

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2019
  • Thank You Teh Pucuk Harum!
    Pucuk Coolinary Festival (7-8 September 2019)
    Lapangan Parkir Mall Palembang Trade Center (PTC).
    See you di kota-kota berikutnya :)
    Jangan lupa SUBSCRIBE, COMMENT, dan LIKE!
    SUBSCRIBE Shely Che :
    idclips.com/channel/UCR_Zu8zKby-Ugy3Ee6Q7Bjw
    FOLLOW INSTAGRAM Shely Che:
    shely_che
    che_byshely
    shelyche_things
    FOR BUSINESS :
    Email : shelyche.id@gmail.com
    LINE : @shelyche (use the @)
    Thank you :)
    #shelyche

Komentar • 1 128

  • Shely Che
    Shely Che  Bulan Yang lalu +740

    Siapa hayo yang wajahnya muncul di vlog ini?? 😆 Btw kalian Chelovers dari kota mana? Komen ya!!

  • Ninuk Wijayanti
    Ninuk Wijayanti 17 jam yang lalu

    Aku pernah ke Palembang mbak Seli

  • clara bella
    clara bella Hari Yang lalu

    7:34
    Aku udah pernah coba,dan itu baru banget selesai di masak, rasanya masih bener" cruncy,enak bet 💯

  • rizki masfufah
    rizki masfufah Hari Yang lalu

    Kak ke Bandung doank✌️✌️

  • spam Khairiyah Latalfa
    spam Khairiyah Latalfa 3 hari yang lalu +1

    Siapa orng palembang di sini

  • Dewi Intan
    Dewi Intan 3 hari yang lalu

    Kak di kota sidoarjo kak jawa timur


    Yang setuju like y

  • Nagita alfira Nagita
    Nagita alfira Nagita 4 hari yang lalu

    Kak Palembang adalah kota aku kpn kk ke Palembang lgi😂

  • Cinta Aulia
    Cinta Aulia 5 hari yang lalu

    Yey aku bisa foto sama Ka Shelly a nanti main ke PALEMBANG lagi ya

  • Vikha Anugrah
    Vikha Anugrah 5 hari yang lalu

    saya suka che lovers

  • Vikha Anugrah
    Vikha Anugrah 5 hari yang lalu

    aku dari jakarta aku suka nonton

  • chelsia njellia
    chelsia njellia 5 hari yang lalu

    Kota palembang like dong

  • keyssa 149
    keyssa 149 7 hari yang lalu +1

    Siapa yang sebel kalo iklannya ada dua
    Like dibawah👇

  • Sri Sapar
    Sri Sapar 8 hari yang lalu

    Kk Pliss Kk Kan Udah Ke palembang Sekarang Kk Pergi Ke Tanjung Enim Dongg Di Daerah Palembang Di Tanjung Enim Banyak Kuliner Enak Lohh

  • Anta Maulana
    Anta Maulana 8 hari yang lalu

    Aku wong Palembang Sumatera Selatan

  • Verry Kusmedi
    Verry Kusmedi 8 hari yang lalu

    Gue lihat karena ini tempat kelahiran gue Palembang makanya gue lihat senengnyo Ado IDclips jauh jauh ke Palembang nak nyingok acaro ini mokaseh sudah ke Palembang

  • fathan putra adifa
    fathan putra adifa 11 hari yang lalu

    NgapA gak kesini kak sely aku di lubuk lingga dekan dengan palembang

  • Nakeysya Alexabrina
    Nakeysya Alexabrina 11 hari yang lalu

    Kak ke kota sidoarjo dong🖤

  • Kim Taehyung
    Kim Taehyung 12 hari yang lalu +1

    btw aku chelovers dari makassar😍😂

  • Wieke Nafisa
    Wieke Nafisa 12 hari yang lalu

    Kak di mall mana

  • Kiki Hardiansyah
    Kiki Hardiansyah 14 hari yang lalu

    cilor jolly favoriteku😍😍

  • aris atmaja
    aris atmaja 15 hari yang lalu

    ka ke bandung dong nanti aku ajak makan ke sport jabar jl sukaasih atas 2 no17

  • Lambok Sianturi
    Lambok Sianturi 16 hari yang lalu

    I

  • Gloria Gloria
    Gloria Gloria 17 hari yang lalu

    Kak please pergi ka kota medan
    Itu kota aku
    Yaampun aku senang banget kalo kak shely pergi ke kota medan
    Yang setuju like yah
    Kak kalo banyak likenya pergiyah

  • Regita Septiani
    Regita Septiani 19 hari yang lalu +1

    Be kak nyesel nian ak dk ke Peatipal itu padahal ak uwong palembang🙁

  • Rusdi Baru
    Rusdi Baru 19 hari yang lalu

    Kecil2 makannya banyak jg..

  • Ditho Permana
    Ditho Permana 20 hari yang lalu

    Ngiler banget dah.....😒😭🤤🤤

  • Pipit Aulia
    Pipit Aulia 20 hari yang lalu

    Kak bikin asmr bareng2 sama kaka aurel atuhh

  • Qiano Fadhil
    Qiano Fadhil 23 hari yang lalu

    Kak aku wong palembang aku juga ketemu kok sama kakak di sana

  • muhammad daffa
    muhammad daffa 23 hari yang lalu

    Hallo kakak aku dari kota palembang nama ku fina

  • Ayu Puspita
    Ayu Puspita 25 hari yang lalu

    Purwakarta

  • Bambang Ramadhi
    Bambang Ramadhi 25 hari yang lalu

    PALEMBANG KITO PACAK:)

  • Bambang Ramadhi
    Bambang Ramadhi 25 hari yang lalu +1

    Ak dari palembang kak

  • Mursilah Dian
    Mursilah Dian 25 hari yang lalu +1

    jangan kebanyakan 'hmmm/mmm" napa bosen bgt dah!!

  • aqilaa khanza
    aqilaa khanza 25 hari yang lalu +2

    Kak buat asmr dong yg setuju like

  • Almira Agripina
    Almira Agripina 25 hari yang lalu +1

    Kakak ke palembang siapo wong palembang sini yo makanan palembang enak galo

  • Dara Praba.
    Dara Praba. 25 hari yang lalu

    ayo ke bali kak!❤

  • Raysha Nameera
    Raysha Nameera 25 hari yang lalu

    Hello Che lovers Bandung semoga ka Shely like komen aku... i love kak shely

  • Silpi Elek
    Silpi Elek 26 hari yang lalu +1

    Tertarik sama kalungnya kak :v

  • Taz kia nur fak hira
    Taz kia nur fak hira 26 hari yang lalu

    Kakak harus kekota sumedang

  • fadilah sahab
    fadilah sahab 26 hari yang lalu

    Aku waktu itu ketemu kakak lagi ngevlog makan kepiting

  • Virsya Reynaldi
    Virsya Reynaldi 26 hari yang lalu

    Bandung ☝

  • Rachel Amalia azkiyah
    Rachel Amalia azkiyah 26 hari yang lalu

    Kapan ke Surabaya kak?

  • Ari Milasi
    Ari Milasi 26 hari yang lalu

    pas bilang “makan“ eh malah iklan:v

  • Ayu lestari
    Ayu lestari 26 hari yang lalu +1

    Aku uwong Palembang kak makasih SDH datang😀😀wong Palembang manoooo

  • alifah*; channel
    alifah*; channel 27 hari yang lalu

    diberi pin oleh shely che

  • alifah*; channel
    alifah*; channel 27 hari yang lalu

    ka minum boba milk donk.yg setuju likee di bawah

  • Almira Alodia
    Almira Alodia 27 hari yang lalu +1

    Datang kekota ku dong kendal

  • kim hyung tae {}
    kim hyung tae {} 27 hari yang lalu

    apa gw doang yg miris sm sampah plastiknya 😭

  • KEYSHA TV
    KEYSHA TV 27 hari yang lalu

    Emm...aku suka sama suaranya... jernih dan Kenceng banget ..pakek apa sih ka

  • Ghofa Ramadhanu
    Ghofa Ramadhanu 27 hari yang lalu

    maria ozawa indo

  • Nur Sasiliah Salam
    Nur Sasiliah Salam 27 hari yang lalu

    next emngnya kk ke makassar yah? kapan ke makassarnya?

  • jonathan jojo
    jonathan jojo 27 hari yang lalu

    Njir di ptc mall deket rumah ku
    Aku tinggal dipalembang aku punya toko di ptc

  • Whysurr 2345
    Whysurr 2345 27 hari yang lalu

    Palembang:( nyesel ga ke festival pucuk harum sbnrny ingin tapiii ga da teman yg mo nemenin kesn jauh😭☹️ kesini lgi kak

  • Ubet Ihsan
    Ubet Ihsan 27 hari yang lalu +1

    Kak coba kakak makan pempek kapal selam

  • Arvin Vivo
    Arvin Vivo 27 hari yang lalu

    Kak sayang kita gak bisa ketemu karena sekarang aku ada di medan

  • Muhammad Raudy
    Muhammad Raudy 28 hari yang lalu

    Kak mampir ke jambi sini kulineran bareng kita!!

  • Disha gacha live unicorn
    Disha gacha live unicorn 28 hari yang lalu

    Kak aku di palembang tapi aku gak dateng soalnya macet😂😂😂😂😂😂

  • Risah Marisah
    Risah Marisah 28 hari yang lalu

    Panti nyo mkn nan palembang lemak nian

  • Qisya Nur Varena Varena
    Qisya Nur Varena Varena 28 hari yang lalu

    Shely cei aku ada di palembang

  • Prayoga Yoga
    Prayoga Yoga 28 hari yang lalu

    Kak nama IG NYA KAK Tia Apa ??