Dilan Milea Tirukan Adegan AADC!

Bagikan
Sematkan

Komentar • 584

  • KapanLagi
    KapanLagi  3 bulan yang lalu +54

    Thanks for wathcing, Guys. Cek juga video behind the scene-nya. Dijamin bikin gemes dan baper!
    idclips.com/video/UeBIDNEe5s0/video.html&t=21s

  • Bang Al
    Bang Al 2 hari yang lalu

    Lesley goblok gak liat map

  • Hj Heti
    Hj Heti 3 hari yang lalu

    Iqbal,kamu masih syang sama grup kamu dulu,coboy junior

  • Sita Zahra
    Sita Zahra 4 hari yang lalu

    ka vanesa cantik banget sama ka iqbal

  • Nafi'ah Sahira
    Nafi'ah Sahira 4 hari yang lalu

    aku suka sama film dilan iqbal ganteng klo vanessa cantik

  • Saariah Saariah
    Saariah Saariah 5 hari yang lalu

    Aku lebih suka iqbal sama salsabillah

  • Ronaldi Zarwin Ronudi
    Ronaldi Zarwin Ronudi 9 hari yang lalu

    C

  • Devi Rgt
    Devi Rgt 13 hari yang lalu

    Wa

  • andhiniPutri wijayanti
    andhiniPutri wijayanti 20 hari yang lalu

    Melting .. meleleh 😄😍😁😘

  • eugenia ** Luna
    eugenia ** Luna 22 hari yang lalu

    Hhhh lucu banget

  • Melia Oktaviana
    Melia Oktaviana 22 hari yang lalu

    Rindu

  • Khairul Nurhakiki
    Khairul Nurhakiki 23 hari yang lalu

    lebih romantisan gw sama pacar gw daripada yg ini, coba kalo dibuat film pasti best seller

  • Pak Top
    Pak Top 26 hari yang lalu

    Ahahah So sweett😊😇

  • mira asya
    mira asya 28 hari yang lalu

    ngakak
    hahahahahahhahhahahhhahahha

  • Vie SK
    Vie SK Bulan Yang lalu

    sumpah manis sekalee kalian dilan dan mileaaa ..

  • Anna Rovie
    Anna Rovie Bulan Yang lalu

    Aduh ibay panggil sasa adik 😀😀😀

  • Sahira Robiyati13
    Sahira Robiyati13 Bulan Yang lalu

    Pas tau milea kiss sama adipati aku mikir , kenapa gak caitlin aja milea nya :(

  • Nuril Maulidiyah
    Nuril Maulidiyah Bulan Yang lalu

    Ngaklak jangan iih seru:v😆😆

  • asyiella muthia 11
    asyiella muthia 11 Bulan Yang lalu

    Aghhh ketawa Tawa sendiri

  • Xiaomi Redmi33
    Xiaomi Redmi33 Bulan Yang lalu

    musik latarnya keren, apa sih judul lagunya ?????

    • IDJ̶
      IDJ̶ Bulan Yang lalu

      Xiaomi Redmi33 : Skale - Dance With You

  • Aprilia Dwi Kartika
    Aprilia Dwi Kartika Bulan Yang lalu

    Kangeeennnn!!!

  • Jenny Astikasari
    Jenny Astikasari Bulan Yang lalu

    ♡♡★★

  • feri muhammad
    feri muhammad Bulan Yang lalu

    Hahahh cucok banget

  • Iluni 84
    Iluni 84 Bulan Yang lalu

    Lucu banget

  • Fathur Satrio
    Fathur Satrio Bulan Yang lalu

    Vanessa romantisnya Ama iqbal

  • Hera Nurfadillah
    Hera Nurfadillah Bulan Yang lalu

    Ka sasha sering ketawa kalau sama ka iqbal.
    Cocok

  • Roby Will
    Roby Will Bulan Yang lalu

    Trbaik lh...smg klnjtan ksh ny bsa dtngok lgi di youtube ne

  • Wulan Adam
    Wulan Adam Bulan Yang lalu

    so sweet @dilanmilea

  • Muhammad Yofie
    Muhammad Yofie Bulan Yang lalu

    Wkwkwk

  • Siyam JLJ
    Siyam JLJ Bulan Yang lalu

    Salam dari malaysia,sy menonton filem dilan 1990 xprnah puah ,ulang banyak pun masih enggak puah ..😍😍😍

  • Jijah Jijah_ridwan
    Jijah Jijah_ridwan 2 bulan yang lalu +1

    Kaki nya ganahan baal😂😘😂

  • Eteh Ena
    Eteh Ena 2 bulan yang lalu

    baperr bangeeet sama film dilan 😍😘

  • Mumut Malia
    Mumut Malia 2 bulan yang lalu

    aaaaaaa kenapa baper bgt si liat mereka ber 2 dri pda sama adipati

  • Anggy Gemilang
    Anggy Gemilang 2 bulan yang lalu

    Liat Vanesha kayak liat Miyabi anjay :V

  • Nanang Allail
    Nanang Allail 2 bulan yang lalu

    Kenapa gw rasa vanesa mirip sisy precilia ya? 🤔

  • sleep midnight
    sleep midnight 2 bulan yang lalu

    Tadi Iqbal pegang paha Vanessa

  • Bryan Titan
    Bryan Titan 2 bulan yang lalu

    Labih cocok uyy :v

  • Inggrid Lionita
    Inggrid Lionita 2 bulan yang lalu

    klo yg pas iqbaal dan vanesh viewer nya byk euy, tp klo yg sama satu nya kok? ya gtu deh
    oopssssss 🙊

  • i v
    i v 2 bulan yang lalu

    Gemesssssyyyy

  • Arba Jon
    Arba Jon 2 bulan yang lalu

    SAYA GENG MOTOR
    PAKE MOTOR KOTOK KOTOK

  • cinta dan gavin
    cinta dan gavin 2 bulan yang lalu

    Kak pacaran dong

  • dunia unik
    dunia unik 2 bulan yang lalu +1

    Kapanlagi memang keren....tapi aku belum 100% suka.gak tahu kalau maghrib...tunggu ajah.........(dilan da happy)

  • Nisrina Zalpa
    Nisrina Zalpa 2 bulan yang lalu

    Jadi baper

  • Visca_ 07
    Visca_ 07 2 bulan yang lalu

    Aduh ketawa tawa sendiri ngeliat ini ketawa ngakak

  • Luna Daraasyfa06
    Luna Daraasyfa06 2 bulan yang lalu

    Cocok banget ka iqbal sama ka vanesha

  • _Etj 26
    _Etj 26 2 bulan yang lalu

    ketawa sendiri gua😂

  • Friska Artita A.
    Friska Artita A. 2 bulan yang lalu

    Vanessa cantik banget

  • chypuiik puiik
    chypuiik puiik 2 bulan yang lalu +1

    Dilan 1991 dia lagi yaaaaa,kalau nggak,ngggak seeeruu

    • Novie Sukma
      Novie Sukma 2 bulan yang lalu

      chypuiik puiik iyah aku stju,, kya aadc msih org yg sma... Smga kelar kuliah nyambung project dilan 1991

  • rifqi Rifqi
    rifqi Rifqi 2 bulan yang lalu

    Mereka pacaran beneran ya?

  • Octa Aprillia
    Octa Aprillia 2 bulan yang lalu

    gw suka banget nonton film dilan kebaanya ketawa2 sendiri

  • farel andi
    farel andi 2 bulan yang lalu

    Si iqbal mrip peter yg ada di flim spidar man

  • Evi Kurnia
    Evi Kurnia 2 bulan yang lalu

    Kalau ada rasa pasti suka salting atau malu kalo diliatin ma dia apalagi kalo tatap-tatapan 💙💙💙

  • Muhamad Sukri
    Muhamad Sukri 2 bulan yang lalu

    Bang iqbaal kapan lagi nikah

  • ngadiman DUDULZ
    ngadiman DUDULZ 2 bulan yang lalu

    Aq knl iqbal 6a sebagai iqbal sbagai tokoh dilan,,,masa lalunya aq gk tau

  • Angga Wijaya
    Angga Wijaya 2 bulan yang lalu

    Kampret, kok gw kyk anak abg liat orang 2 ini. Senyum2 sndiri

  • Arif Fdilah
    Arif Fdilah 2 bulan yang lalu

    Baperr

  • Amin Rois
    Amin Rois 2 bulan yang lalu

    yakin ikbal gak ngacek deket cewek begini???

  • kartika wahyuni danilv
    kartika wahyuni danilv 2 bulan yang lalu +1

    kak,cocok banget mereka berdua #GAKBOHONG

  • Fikri_Cz
    Fikri_Cz 2 bulan yang lalu +1

    1 digit sama dgn berapa juta mas?

  • Radhitya Indry
    Radhitya Indry 2 bulan yang lalu

    Baper gwa... 😆😆😆😆Anjir..

  • AKA Virar.p
    AKA Virar.p 2 bulan yang lalu

    bang iqball nikah langsung aja langsung bikin anak sama melia

  • adn dck
    adn dck 2 bulan yang lalu +2

    Lo berdua cocok gausah sama adipati gak cocok

  • gw orang
    gw orang 2 bulan yang lalu +2

    Adipati dolken gk seromantis iqbaal, sekali tuker peran aja lngsng dikasi jaketnya gk diminta balik lg wkwk

  • Jamuji Zee
    Jamuji Zee 2 bulan yang lalu

    Ya allah jodoh

  • Rafi Ataullah
    Rafi Ataullah 2 bulan yang lalu +2

    Cocok banget kalian berdua ya Allah jodohkanlah mereka

  • Wahid Ramadhan
    Wahid Ramadhan 2 bulan yang lalu +1

    tatapan nya beda anjayyyy

  • Risda Sihombing Situmorang
    Risda Sihombing Situmorang 2 bulan yang lalu

    Hahaha wkwkwk

  • idancielers
    idancielers 2 bulan yang lalu

    vanesha gemesin pisan ih... :D

  • Otewe
    Otewe 2 bulan yang lalu

    vanesha salah buat pertanyaan to
    harusnya tanya hal lain

  • Linda Lee
    Linda Lee 2 bulan yang lalu

    Mereka cocok banget sih... q paling suka pas adegan milea pertama kali bonceng dilan... "et jangan peluk dulu"... "iya enggak"... "peluk juga boleh klo kamu mau"... "mauuuuuu"... 😀😀😀 aku gemes banget pas adegan ituuuu...

  • Rocky Kusuma
    Rocky Kusuma 2 bulan yang lalu

    kakaikbalkaka adacenelgakalaw adadibalesya

  • Violla Violla
    Violla Violla 2 bulan yang lalu

    ga bosen lah liat dilan😍😍

  • Andri Dhanis
    Andri Dhanis 2 bulan yang lalu +1

    Kenapa saya ngerasa disini vanesha natap iqbal penuh dengan kebahagiaan. sdangkan sama yg itu malah kaya gitu ya? Jatoh nya maksa hehe. kaya ada "Gimick" nya gitu😃😂

  • Andri Dhanis
    Andri Dhanis 2 bulan yang lalu

    Kenapa saya ngerasa disini vanesha natap iqbal penuh dengan kebahagiaan. sdangkan sama yg itu malah kaya gitu ya? Jatoh nya maksa hehe. kaya ada "Gimick" nya gitu😃😂

  • NannFc Iah
    NannFc Iah 2 bulan yang lalu

    Gaya ngomongnya iqbal kayak mirip2 aliando gitu ya...😃

  • Fuck you
    Fuck you 2 bulan yang lalu

    anak muda jaman skrg makin stress dan masyarakat selalu terbawa dengan kelakuan anak2 alay yg gmong tak perspektif gak jelas makna dan artinya berilah contoh positif dan ajarilah cerdas tuk anak mudah memajukan negri ini

  • Sifa Silfana
    Sifa Silfana 3 bulan yang lalu +1

    Vanessa kalo sama iqbal kayanya bahagia banget tapi kalo sama ya ono kayanya cuma dikit doang bahagianya tapi kalo ama iqbal full 100persen
    Btw gw liatnya senyum senyum sangking lucunya:)

  • Wike Herlambang
    Wike Herlambang 3 bulan yang lalu +1

    Iqbal❤❤😭

  • Nada Salsabila
    Nada Salsabila 3 bulan yang lalu

    bagus filem dilan keren

  • Caca Salsabilla
    Caca Salsabilla 3 bulan yang lalu

    cocoknya😊😊😊😊

  • Imelda Imel
    Imelda Imel 3 bulan yang lalu

    Rasanya gw pngn nyeret mreka berdua ke KUA dah😥😤

  • agung savanna
    agung savanna 3 bulan yang lalu

    Sumpah aku jdi senyum2 sendiri, tiap nnton Video ini 😊😊😊😊

  • mezzalunna pricilia
    mezzalunna pricilia 3 bulan yang lalu

    lucuu pas adegan terbalik😂😂

  • _jungeunbi_
    _jungeunbi_ 3 bulan yang lalu

    iqbaal agak mirip sehun exo ;u

  • Sisi Pujia
    Sisi Pujia 3 bulan yang lalu

    lucu banget pas vanesha ketawa sampe cekikikan.

  • Sofie Hasanah
    Sofie Hasanah 3 bulan yang lalu

    kaiqbal. bikin celens yang luc😊😊😊😀😀😀

  • Bikin Email
    Bikin Email 3 bulan yang lalu

    kak iqball ganteng love kaka aku mau cium kaka

  • Kelsey Azalea
    Kelsey Azalea 3 bulan yang lalu

    💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏👶👶👶💏👥👥💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏

  • PITTY 05
    PITTY 05 3 bulan yang lalu +2

    Kenapa luu jadi keren begini bal, pdhal gw sebagai tente² ngak suka sma kamu tapi setelah nonton dilan setiap video kamu di Ytube habis tante kepoin nak..kamu bikin tante meleleh kek lilin panas.....bocah ini bikin ngak kuat😭

  • Dela Dewi
    Dela Dewi 3 bulan yang lalu

    Iqbal cocok dengan caitlin halderma permain ada cinta di sma

  • Oseng Lombok ijo
    Oseng Lombok ijo 3 bulan yang lalu

    Gemessss g bosen" liat gnian😍😍😍😂😂😂

  • teh hangat
    teh hangat 3 bulan yang lalu +1

    Gua senyum senyum sendiri anjir

  • andrea putri
    andrea putri 3 bulan yang lalu +1

    Aku pengen nyeret mereka ke pelaminan.

  • Cindy Maria
    Cindy Maria 3 bulan yang lalu

    Barusan nonton Dilan

  • Oktaf Jagalan
    Oktaf Jagalan 3 bulan yang lalu +1

    Cocok banget ya.....baper

  • nurlu'yatu zakiah
    nurlu'yatu zakiah 3 bulan yang lalu

    Iqbaal😍

  • Calista Aurelia Aurelia
    Calista Aurelia Aurelia 3 bulan yang lalu

    Iqbar sama vanessa romantis banget sama kayak di film dilan 1990

  • Vini Setiawati
    Vini Setiawati 3 bulan yang lalu +1

    Vanesha kalo sama iqbal keliatan happy banget, kalo sama kang adiii senyumnya maksain..

  • Inoyification
    Inoyification 3 bulan yang lalu +3

    Iqbaal : yang mereka abis jalan trus dibelakang.
    Vanesha : huh?
    Iqbaal : yang (sensor) ciuman.
    Dan sepanjang challenge shasha salah tingkah, pdhl iqbaal ga ngapa2in.
    Pe'ak, tapi gemeshhhh ❤❤❤

  • Susi asari
    Susi asari 3 bulan yang lalu +1

    Pasangan ter gemes😂